Azec Fote
Azec Fote
Azec Fote

Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

Komentar
  1. author

    wiittJam Yang lalu

    DAH KELIHATAN GOBLOK NIH CEWEK. .. PINGIN NGETOP AJA

  2. author

    ibu AriJam Yang lalu

    ya bertahan aja kalau di gebuki ,g usah mintatolong2 lagi bikin ulah aja dan jangan libatkan orang lain kalau punya masalah senang atau sakit raszkan sendiri

  3. author

    Zahrah ZahrahJam Yang lalu

    Lahh lho sendiri yg nangis2 minta tolong dodol .

  4. author

    atik susianaJam Yang lalu

    Mending digebukin satu orang, dr pd digebukin sak nusantara hayooo,,,, mobalik apa bertahan???

  5. author

    Siti MariaJam Yang lalu

    Niki tuh baik sebenernyaa yaa awlohh orang niat baik mau mau engga engga.. loh tuh ah labil bgt belibett amatt youu

  6. author

    Handreas 5757Jam Yang lalu

    Pengn viral aja pkai gaya2an...

  7. author

    ABDUL HAZIQ fudholiJam Yang lalu

    Loe aja yng goblok

  8. author

    YT-Pawone Mak RempongJam Yang lalu

    Jd kesyell sumpah deh ..pas aku lihat dia akting nangis2 brusaha ngeluarin air mata dramma klo ga salah denger dia blg gni "tolong siapapun bantu saya tolong tolong saya sdh coba hub smua saya gatau harus hub siapa sya sdh google buat tlp embarsi tp sy gaptek sumpah sy gaptek bla bla bla" N pas viral eh malah bilang "aq jadi berkali2 mkir buat balik ke indonesia n ngatain org indoneisa goblok .. woi mbak rungokno yoo awakmu wes nang kono ae ga usah balek2 indonesiaaaa!!!! 😒😠

  9. author

    Long 29Jam Yang lalu

    Ksian si franda udah di bully baru minta maaf..the power off nitizen

  10. author

    Irman Budi AgungJam Yang lalu

    Artis apa sih ini ga kenal deh

  11. author

    FERDINAND WARFANDUJam Yang lalu

    nyali jangan di tunjukan di dunia maya.... ada tempatnya untuk tunjukan nyali.....

  12. author

    satria family NODSJam Yang lalu

    Tuh perempuan ngomong sesuka hati nya aja..😤

  13. author

    Lina IndahwatiJam Yang lalu

    Uda gue duga ini cewe akting doang. Gak usa ditanggapi....

  14. author

    Yarji YarjiJam Yang lalu

    Gw baru tau tu cewe artis

  15. author

    Ma WarJam Yang lalu

    Oalah... Ternyata org stress... Ditolong kok ngomong gitu... Jelas2 dia nangis2 minta di tolong .🤔🤔

  16. author

    COY coyJam Yang lalu

    AMIIN

  17. author

    unge ajjaJam Yang lalu

    What org indo goblok?? Lo tuh yg goblok.. makanya di aniaya disana.. apa jangan2 bohong cuma mao pansos.. miris amat gw sama lo.. dah tau vidio lo kek gitu.. tolong tolong tolooooong.. sana aja dah lo mah.. mati disana juga bodo amat

  18. author

    dita ditaJam Yang lalu

    Nangis nangis minta tolong, Setelah itu bilangin org goblok Dasar oon loo

  19. author

    Pipit SandraJam Yang lalu

    Boa edan......nangis nangis minta balik ke indo.........malah ngomong goblok ke org indo...situ warasssss??????makan tuh Amerika.......modar z disono jgn balik ke indo...haram ada jasad loe

  20. author

    ginger chillistJam Yang lalu

    Ini siapa ya? Haha

  21. author

    Junaidi Fj JunaJam Yang lalu

    Sampek busuk aja lo di sana.. Gausah balik ke indo..

  22. author

    Asyahdan newbaraJam Yang lalu

    Gw si netral.. krn hanya menonton. Ga tau yg se detail nya😆😆😆

  23. author

    Gia OryJam Yang lalu

    gua mah makin repect ke nyai😎

  24. author

    Ahmad SolihinJam Yang lalu

    Gak usah ditanggepin orang sakit..... Abaikan saja.

  25. author

    Teguh TGJam Yang lalu

    Bodo amat 🤣🤣🤣

  26. author

    Anak TanjakanJam Yang lalu

    Loh yng goblok bkn orang indonesia mau jh pnya lki bgth udh nyai jngn d urusin orang ky gth udah stres

  27. author

    Anak TanjakanJam Yang lalu

    Loh yng goblok bkn orang indonesia mau jh pnya lki bgth udh nyai jngn d urusin orang ky gth udah stres

  28. author

    Ami HanaJam Yang lalu

    Jujur akoh ga knl siapa org ini, cm gara2 nongol di lambe turah .dan g lht nangis2 minta tolong .ada yg mau nolongin ee malah gini jawabnya. Org Indonesia 🇮🇩 di blng goblok.woiiii situ org mana emak bpk loe org mana ???? Hadoch cape dech Ya dah ga usah plg loe. Akoh aj yg stay di jepang ttp cinta 🇮🇩. Hadoooch

  29. author

    Cenex ParisJam Yang lalu

    Pantas lu dibantai Ama suami lu,,emang eror sih,,mungkin suka malu maluin gila lu suka kumat

  30. author

    Mella VendaJam Yang lalu

    Modiaaaar sono biar dihajar sekalian ma bule loe! Jilatin Tuch bule !

  31. author

    mahrita saiga maritaJam Yang lalu

    banyak yg numpang tenar cari rejeki lewat niki .orang setress gak usah ditolong ngomong orang indonesia goblok .to orang masukin RS jiwa

  32. author

    Syifa CantikJam Yang lalu

    Klu emang bner mah jd laki" mlutnya jgn kaya cwe

  33. author

    linda sri mulyatiJam Yang lalu

    Klo emng problm just lari k,kedutaan mslh dokumen klo emng uda dhajar ma husbendya?cwek gila ben stress.uda msokin Big 🍌 husbendya jdi brubah haha

  34. author

    Oyya PutriJam Yang lalu

    w doain biar u mati di luar negri say trs gada orng yg ngurus . amin .. dasar orang gilak , lo yg mnta tolong dan lo yg mlh ngata"n lo GOBLOK dasar perempuan gilak setia gara GOBLOKKKKKK

  35. author

    Fauzhi NantiexJam Yang lalu

    INDONESIA PINTAR... KAMI BANGGA MENJADI ORAANG INDONESIA

  36. author

    Dsaraz RikmadewiJam Yang lalu

    Pansos artis g laku

  37. author

    Jueliea JauewelryJam Yang lalu

    Boikot tuh bilang indonesia goblok

  38. author

    Nia SariJam Yang lalu

    dia lagy ngePrank mungkin😁

  39. author

    yunie RaihanJam Yang lalu

    Mf dy artis apa ya..org gajebo..bwt ap ditolongin

  40. author

    Jasmin AminJam Yang lalu

    Suntik mati ajalah...hahhahaha

  41. author

    WarlordJam Yang lalu

    Tar kaki di amputasi nangis lagi, ya netizen paling bilang bodo amat.. lucu lu .. tato preman.

  42. author

    Firda R. F.Jam Yang lalu

    Bipolar

  43. author

    Benny SamyadiJam Yang lalu

    Bangsat loh mati loh disana anjing orang Indonesia banyak yang goblok...dasar otak udang mati loh disana

  44. author

    Handayani HandayaniJam Yang lalu

    Dasar sombongnya fran...franddd

  45. author

    aya lestariJam Yang lalu

    Pansos am nyaiiii

  46. author

    Irma KomariahJam Yang lalu

    Biar aja dia disiksa sama suami nya senang aku

  47. author

    Syifa CantikJam Yang lalu

    Manusia yg bgni nih,yg gk prlu di bantu mau jdi apapun dia dsna biarin aja pling juga buat pansos

  48. author

    Handika ZaqinJam Yang lalu

    emg bner bnyk netijen yg goblog.. yg pinter cuma dikit, yg ngejude dan maha benar sangatlah buanyak

  49. author

    Sulistiari DawenanJam Yang lalu

    Pantes digebukkin lakiknya... orang dy emang bgitu labil

  50. author

    Zola CikitaJam Yang lalu

    Haaa lo bilang orang indonesia goblok .. lo orang indonesia bukan .. gue yakin 100 persen kepala lo jedotin dulu ke tembok biar sadar ! Gublok tuh elo uda di gebukin laki lo masih di sono di negara orang ! Pantes polisi bilg lo bipolar .. Polisi itu tau ,,, orang yg otaknya miring lo..

  51. author

    lara le leJam Yang lalu

    lucuu aja

  52. author

    Ahmat RazzidJam Yang lalu

    Ga bklan ada yg bantu kamu x suami sampe KDRT iyalah pasti dilihat nya kamu mungkin berani sama suami

  53. author

    JUGI ALPIANSYAHJam Yang lalu

    1 katanya yah homo

  54. author

    Santhi SuryaJam Yang lalu

    Kyknya dia msh bertele2 dan blg di indo bakal kerja apa. Dia sprt nya pgnnya dibawa k indo trus udh disiapin kerjaan dan rumah. Gt liciknya spy enak kalo sampe indo

  55. author

    Dhielen TuhuJam Yang lalu

    Mati aja dj situ...loe tuch yg guoblogggg dah mau di tolong malah responya kaya orang mau pansos... Artis apaan kaya gitu badan kaya sapu lidi ... Haduh nyaiiii mending uang loe buat orang fakir yg masih butuh pertolongan....ketimbang kasih tiket sama manusia ng berguna

  56. author

    Aldy Setyo KurniawanJam Yang lalu

    Bipolar

  57. author

    Effendi AtetJam Yang lalu

    Bukan nya maia yg sewa sama syahrini terbalik yach

  58. author

    Andi HanaJam Yang lalu

    BS JDI TIGA SETIA GARA ITU UDA G WARAS.. Skt mental.

  59. author

    FILM kitaJam Yang lalu

    Gua no muslim tapi gua menghargai

  60. author

    Indri GethokJam Yang lalu

    Lebay banget tu sarimi

  61. author

    Peter SusantoJam Yang lalu

    NANGIS NANGIS MINTA TOLONG..... BANYAK YG SIMPATI MO MENOLONG.... EEEE DIBILANG GOBLOK.. PANTES DIGEBUKIN KLO GITU.... PANTES, POLISI GAK PERCAYA OMINGANNYA..... MATI AJA LUUU.

  62. author

    Ina RadjaJam Yang lalu

    Haaa itulah bebek gila pengen pansos dgn sehina itu

  63. author

    Fauzia NursahidaJam Yang lalu

    Kynya dia harus k psikiater deh... 🤭

  64. author

    eva rossJam Yang lalu

    ga usah di bantuin.dech nyai biarin aja mati di buat bulan2an lakinye

  65. author

    Dewi AnggrainiJam Yang lalu

    oh bagus lah sekalian gak usah balik ke indonesia, dsar perempuan gilak, dia yg minta di bantu plang ke indonesia dia pula yg goblok2in orang indonesia, stres ni orang, ya udah mati aja lah kai di sana

  66. author

    Sahran XiomiJam Yang lalu

    klo sdh tau gak gampang balik ke indonesia ngapain minta tolong di balikin..

  67. author

    eva rossJam Yang lalu

    sintiing , elu yg goblok ,,kere aja belagu , klo.loe kaya ngpa ngemis2 mnta bntuan orang , vangke , mang elu orang mana cuuukkkkk ?????? elu orang indonesia jg yg di kawinin ma bule , berarti elu jg goblok khan

  68. author

    Anisyah HermawantoJam Yang lalu

    Jangan ditolong nyai..PANSOS dia. Dia sendiri yg GOBLOOOK...gk balik ke Indonesia jga gpp...bikin masalah aj..crazy lhoo setia guaraaa...

  69. author

    irma koerniasihJam Yang lalu

    Menurut gw siy gantian siy pansosnya... duluuuu yaa,, dulu nih yaaa... gw lebih kenal sm the potters duluan, trus tiba2 nikita mirzani nongol di entertain sbg mantannya kiki the potters, dan akhirnya diwawancara sana sini oleh media (pdhl dulu gw gak tau nikita mirzani siapa-_-). Skrg giliran the potters udh kagak laku, tiba2 kiki nongol di kasusnya Nikita Mirzani

  70. author

    gie wongargianJam Yang lalu

    Lah??? HAHAHAAA.. Ini gw yg goblok atau dia sih?? Yg nangis2 dia, yg minta tolong dia, knp jdi dia yg ????? AH SUDAHLAH.. Iya mbaaa bener, jgn pulg dlu mbaaa, mending ke Psikiater dlu mbaaa.. Pulgnya nnti ajj mbaaa klo udh sembuh yaa Mbaaa😭😭😷😷

  71. author

    Riva IvaJam Yang lalu

    Satu indonesia ngak ada yg tau kamu, setelah kamu sendiri yg heboh GOBLOK nangis nangis minta tolong mau pulang Indonesia. Gila ni orang

  72. author

    Krisman Gunawan ManaluJam Yang lalu

    Tiga setia gara menurut saya bkn wanita bodoh. Klu dia bilang dia sering dianiaya suaminya. Harusnya dia lapor polisi dan tentunya dapat proteksi dari pihak polisi di America. Jadi klu dia blng dia ga mau suaminya dipenjara. Hrus diomongin sm pak polisi. Biar ada perlindungan yang sepenuhnya dari polisi. Bgtu menurut saya.

  73. author

    rika rikaJam Yang lalu

    justru sebaliknya ktauan wataknya istrinya sendiri yg buka aibnya

  74. author

    evandra nasuhaJam Yang lalu

    Ga mau d kasarin org tp mulut km ajah kasar toh mba

  75. author

    Gopur GopurJam Yang lalu

    Mnk dy sm rojer tu sahabatan loh seprti cut meriska temenn sm yuki kn mka'y klo indra brugman sm yuki tu cck krain sm yuki x klo sm yuki mh bs kya rojer lg kn mnk sm hemalia cck c tp lbh cck lg sm yuki loh cb undng lg donk yuki sm indra brugman'y

  76. author

    Riva IvaJam Yang lalu

    semoga digebukin lagi sm suaminya. pansos lu

  77. author

    abuzar alghifariJam Yang lalu

    Yg GobLok Siapa..? Yg bilang GobLok siapa 🙄 fixx SAKIT jiwa ni orang 😂😂

  78. author

    jiyan ssiJam Yang lalu

    Zyl... absen nya nnti dibawah kaya aku

  79. author

    Arsyad MuhamadJam Yang lalu

    Ini artis apa apaan sih? Baru denger baru lihat

  80. author

    Beni SetiawanJam Yang lalu

    Gue gak nyakin hidup seorang penghianat bisa slalu damai d bahagia,karna kebahagian itu milik orang"yg jujur d baik

  81. author

    cempaka putry 85Jam Yang lalu

    Masa bodohhhh goblojkk

  82. author

    Satria CellJam Yang lalu

    Ngomong gak jelas aeahnya.. lain kali klu minta bantuan gaak ada yang nanggapi gmn

  83. author

    Anna AntonJam Yang lalu

    Kebanyakan makan bogem nih cewek, kemarin nangis bombay, udah bikin heboh, lah emang lu labil, kalau gak labil gak mungkin bikin insta story kya gitu freak..

  84. author

    ANN13 T4NJam Yang lalu

    Full body tato semua,ud bs diprediksi siapa dia!klo dia dipukul lakinya pst ada sebab!emg resek kalee hidupnya!

  85. author

    Cantika MileniaJam Yang lalu

    Numpang tenar 😂

  86. author

    AFL KKJam Yang lalu

    You are stupid girl 🙄🙄🙄🙄

  87. author

    NET TYZENJam Yang lalu

    Dia kan anak artis senior.. noh dimedia sebelah dibawa bawa kan jadi bapaknya... Anaknya yg "GOBLOK" bapaknya jadi ikut2 dibahas ma media sebelah... kalau dia mikir pinter,kenapa bikin drama nangis nangis minta bantuan siapapun yg melihat videonya dan bisa membantu pulang ke indonesia,dah ada yg respon mau bantu malah otaknya sengek.... emang ga waras tu cewek kebanyakan makan baso bule kali jadi otaknya geser.. pakai goblokin orang indonesia pulak... g mikir lo jugavorang indonesa , blok perempuan sinting berharp nikah dg bulek amrik dikira bisa laku jadi artis diamrik kali .. akhirnya setres g ketulungan... memalukan diri sendiri aja lho... GA MALU MA TATO nya ?!

  88. author

    Andi ArifinJam Yang lalu

    Keluargannya pasti malu bangett

  89. author

    yeyen Az zahraJam Yang lalu

    wis ga usah muliih yuu yuuu....model mu koyok ngunu iku cocok e emang nek kono ae😜😜

  90. author

    Pujayana DjohanJam Yang lalu

    Niki dah baik mau mulangin d biaya semua di tanggung,yg goblok lo,cuma cari pansos .nanggis2 lebay,g tau nya drama.aneh lo

  91. author

    dadan nurdin hidayatullahJam Yang lalu

    Kemaren minta tolong. Mau ditolong dgn santai bilang "Gk semudah itu..." 😭😭😭 begimana ini perempuan wkwkw

  92. author

    Dara RulliyanJam Yang lalu

    Ini orang mah... JANGAN KASIH BALIK INDONESIA SEBELUM BUTA DISIKSA SUAMINYA..

  93. author

    riki fahmiJam Yang lalu

    Ni orang tolol apa dongok. Yg bikin heboh dia sendiri yg marah juga dia sendiri. 🤣🤣kepauk'an yg haquiqui👏👏

  94. author

    Siti NaomiJam Yang lalu

    Mulut plin-plan jgn goblokin kita ya... dasar gk klo loe sendiri yg stupid...klo lo punya karakter kayak gitu gk akan ada orang tolongin kamu Ingat ya ucapan yg keluar dari mulut mu itu akan jadi bumerang bagi dirimu kelak Dah gak usah bersandi wara pakai nangis nangis segala. Bikin geram orang aja

  95. author

    Siti Fatimz fatimzJam Yang lalu

    Mkya farbad yai dilawan..sukses trus yai

  96. author

    Choiri Bin Choirul ArifinJam Yang lalu

    Menurut saya, perempuan ini tau kalau Bu Nikita Mirzani lagi viral karena ketangguhannya sebagai seorang ibu. Jadi perempuan ini mau coba2 uji keberuntungan di atas viralnya Bunda Nikita Mirzani. Kali aja perempuan ini bisa me_roket, tapi sayang perempuan ini sepertinya hanya bisa melambung jauh terbang tinggi setinggi tingginya bersama MIMPI mimpi konyol dia... Seharusnya dia gak begitu, tapi dia harus belajar dari Mbak Anggun sebagai sesama wanita yang tangguh, klo perempuan ini mau.... Mang gak pernah dengar ya perempuan ini klo Mbak Anggun pernah bilang, jangan tidur melulu dan mimpi melulu, bangun, trus mandi jangan lupa gosok gigi kemudian kejar dan raih mimpi itu. Ini pengen tenar malah numpang sama ketenaran orang lain. Mohon maaf, ini hanya sebagai opini saya jadi saya mohon untuk menyikapinya dengan bijak. Sekali lagi saya mohon maaf jika opini saya berlebihan dan sulit dicerna.....

  97. author

    Fatih KeceJam Yang lalu

    Nama anak gue terinspirasi dari nama anaknya titi kamal.. Arjuna

  98. author

    donna donnaJam Yang lalu

    Gausa banding bandingin situ mau dibandingin

  99. author

    Deli AnaJam Yang lalu

    Jangan pulang skalian orang indonesia juga ga butuh loh yg parno gitu guuuuuuuooooooobbbbbblllloookkkk ... Biar aja lo dijadiin samsak sm laki lo ndiri

  100. author

    Kafid AbdulJam Yang lalu

    Serius itu nyai,,,kiki itu homo,,,