Azec Fote
Azec Fote
Azec Fote

Selamat datang di Azec Fote 😍😍
Azec Fote menyediakan informasi seputar selebriti yang dikemas dengan menarik dan informatif.
Update setiap hari ! Soo.. jangan sampai ketinggalan info dari minsay yaa !
Terimakasih telah Subscribe dan menyalakan lonceng !
Tak lupa juga untuk like dan share ke teman maupun kerabat terdekat agar mereka selalu update informasi terkini dari Azec Fote !

Salam,
Mimin

Komentar
  1. author

    Muzayanah Siti5 jam yang lalu

    Ga kerja diitu tv.. Nyai duit byk kok.. N ms bisa berbagi.. Ga ngaruh

  2. author

    Adel Jameela5 jam yang lalu

    Klo bukin brita yg bnr njing , anjing

  3. author

    Denden Dirmansyah5 jam yang lalu

    Karya tuhan yg masih asli itu lah yg cantik nyata membanggakan, nah kalau cantik permakan berarti aslinya GORDE GORENG DODONGES!

  4. author

    Anita Rostianti5 jam yang lalu

    Cantik tapi jahat 😖

  5. author

    Ralisa Love5 jam yang lalu

    Cocok lah wanita sakit mau di pertontonkan

  6. author

    SULIS TYOWATI5 jam yang lalu

    Kalau di blacklist kok gak koar2 lagi... Banner kata mbah mijan.. Dia bakalan kena kasus terus kalau gak bisa ngeremm bacotannya...

  7. author

    evalina evalina5 jam yang lalu

    Buat nyai tolobg jgn ada kata2 kotor ngent.... iti,,,,,sm kont,,,, 🙏🙏🙏

  8. author

    Elya Santriyah5 jam yang lalu

    Masyaalloh pelakor ko bangga,sabar ya Bun semoga Allah memberikan hidayah wat pelakor

  9. author

    evalina evalina5 jam yang lalu

    Di u tube aja nyai,ga ada yg nonton tv malas,lagian ga ada yg nonton mnc rcti ga ada yg bagus acaranya pagi buka trans uslam itu indah trus nonton nyai udh sm tvone,,

  10. author

    Neny Nennand5 jam yang lalu

    Request donk 1. Meldy 2. Lucinta 3. Kum kum Para artis setingan, sensasi N pansos tuh

  11. author

    yuli Mariani5 jam yang lalu

    Seneng di blacklist tp kelihatan abis nangis Bombay.

  12. author

    Yani Suryani5 jam yang lalu

    Nah rasain tuh si mulut nyinyir 🤣

  13. author

    Mei Ei5 jam yang lalu

    V vs V... Ap rsx eaa

  14. author

    Erny S.P5 jam yang lalu

    MURKAAAA....TEROOOOS.....!!! tiada hari tanpa MURKA !!! hidup nya PANAS TEROOOOS....!!!

  15. author

    Nurul Hidayati5 jam yang lalu

    Instan karma

  16. author

    Hp Xiomi5 jam yang lalu

    Senjata makan tuan,,, blaklist pada Andika. Jarak seminggu dia yang Diblaklis

  17. author

    Viony pamma295 jam yang lalu

    Nikita nyinyir dapat uang dan dosa.. kita ngatain dia lwt komen dapat apa ? (DOSA)

  18. author

    rudy ahmad5 jam yang lalu

    Kl perlu black list dari semua tv

  19. author

    Wati Geboy5 jam yang lalu

    Gpp dibeklis stasiun tv jg ya nyai ga bakalan miskin atau kelaparan

  20. author

    Asih Suwarsih5 jam yang lalu

    aq pengen setiap TV...jangan tampil kan artis suka nyinyir ini aq benci banget

  21. author

    akhmad fuad5 jam yang lalu

    Kasian bentat lagi jadi gembel dah hahaha

  22. author

    Amy Lopez5 jam yang lalu

    Sukses niki.

  23. author

    Sitihanifah Hanif5 jam yang lalu

    Aku kok heran itu artis apa itu si gebbi ini kok ngurusi urusan org, mau pansos ya...

  24. author

    Susiati Wahabdeen5 jam yang lalu

    Kaya yg paling benar hidup ny

  25. author

    Ayhoedia Cinta5 jam yang lalu

    Ambil hikmahnya z sobat. Kl Qt ikutan menghujat. Jdi sama donk ma yg dihujat😂

  26. author

    Edi Rino5 jam yang lalu

    Ll taik

  27. author

    Deka Herisandi5 jam yang lalu

    Neraka

  28. author

    astri astri5 jam yang lalu

    baca comen aja dech,biar tau maalahnya😂

  29. author

    Latifah Ifah5 jam yang lalu

    Hati hati bunda Maya Wulan itu iblis betina jangan pernah Lena karena Wulan tetap ada niat jahat SM bunda ... Hati2 iyabunda Maya SM Pelakor tersadis 2005

  30. author

    Amal 075 jam yang lalu

    Laporrr njirrr anjiirrr ,,dikit dikitt laporr ,,tuh makan karmaa, makanya mulut loe jangan gede bancott cukk,,nga tau mallu habis lambrak labrakk orang,,karma langsu datang mengampiri loee 😂😂😂 dan ada lagi pintu jeruji menuggu loe NIKMIR 😃😃💃💃💃

  31. author

    Mamita Aulia5 jam yang lalu

    Ha ha ha kena batunya

  32. author

    mawar berduri5 jam yang lalu

    Alhamdulilah deh. Abis brta dia lg dia lg gandeng, ribut mlulu

  33. author

    Susanti5 jam yang lalu

    Bagus👍👍👍

  34. author

    Nuansatigaputra 19665 jam yang lalu

    Orang ini knp ya ? Kok selalu cari masalah dalam hidup..ga capek apa..smua Dimata nya salah .. dulu ngeliat nya cantik tambah lama mukanya astaghfirullah

  35. author

    Ayu Komang5 jam yang lalu

    Syukur alhamdulillah smg tv yg lain ikutan biar kapok g nyinyir trus

  36. author

    dimas pramudya5 jam yang lalu

    Yuhuuuuuu

  37. author

    Dwi Frimanurani5 jam yang lalu

    Hiduppppp nyaiiiiii,..👍👍👍 rezeki bukann drsituuu ajaa yaa sayyyy,..👍👍🤗

  38. author

    Hermi Lestari5 jam yang lalu

    Alhamdulillah

  39. author

    Advan Bjm5 jam yang lalu

    Ya allah ka niki kapan ka kamu berubah Knp makin hri tmbah menjadi kelakuan Dulu ka niki nggak sperti ini Dikit2 teriak,dikit2 marah2

  40. author

    Nona Ranty5 jam yang lalu

    Gx suka bgt sm ini orang👎

  41. author

    Vivi Warga5 jam yang lalu

    Allah bayar tunai...ngatain andika di blacklist...akhirnya dia sendiri di blacklist. Duuuh sadar gak sih

  42. author

    Sriwati Dangga5 jam yang lalu

    Sejak sy msh sklh dulu, sdh nonton brita ini org yg berkelahi dgn olivia dan beverlie sandi sampe dia msuk penjara. Stlh itu britanya makin byk berkelahi dgn ini...itu. Cocoknya jd petinju sj jgn jd artis

  43. author

    Ariyanti Noona5 jam yang lalu

    panggil aja tedi jangan pake bear... karena teddy bear karakter boneka yg lucu sahabat anak"....😢😢

  44. author

    Suzie Debra5 jam yang lalu

    Niki kamu kn bnyk biz so go to hell lar.kan....

  45. author

    Teddy Hermanto5 jam yang lalu

    Stress nih cwek

  46. author

    Yuni Toto5 jam yang lalu

    Ngapain pusing , bgi sy hiburan aj gk perlu ikut masuk ke masalah mrk,yg jls klo gk suka dn gk baik menurut kita gk usah ditiru, santai aj....

  47. author

    Mei Yuliana5 jam yang lalu

    Aku jarang nonton TV nyai.. Aku fans nyai...

  48. author

    Aryuni Yuni5 jam yang lalu

    Dasar pelakor .,..Muljam biar pake hijab ttep aj hina lu...blng aj lu iri liat Bnda Maia lebih tajir...pagar makan tanaman lu..ga tau terima ksih

  49. author

    Mohammed Masud5 jam yang lalu

    Makak ny jangan suka cubit orang KT ny gk mau Di cubit karma belaku Allah maha Adil MN yg bnr MN yg Salah amdulilah isukurilah Di cubit sm orang Karna DIA yg merasa paling benar paling suci tau Rasa jay palsu

  50. author

    sumini mini5 jam yang lalu

    istifar nyai bru plg umproh tu hti nya dbuat tenang jgn marah" aja slow aja diadem ademin pikiran nya jgn slalu mrah" aja ingat anak" nya

  51. author

    titin kustinah5 jam yang lalu

    Sukur lah alhamdulilah

  52. author

    Dewi Menangin5 jam yang lalu

    Klw aq tdk banxk comentar karna hal smua it kta tdk tau..berdoa aj smga nyai sehat trus dan banxk rejekix.dan jadi ibu yg baik..klw menurut aq nyai nh orgx baik cma watak dan sipatx aj org tdk tau sebenarx..semgat ya nyai

  53. author

    Paijo Lompeng5 jam yang lalu

    Rusak

  54. author

    Vee Viana Vee Viana5 jam yang lalu

    Biar rasa.....lorh buka aib org sana sini ...sekrg lorh terima hukum alam......

  55. author

    Sonydah setiawan5 jam yang lalu

    Intinya jagan menjelekan orang lain

  56. author

    Risna Aja5 jam yang lalu

    Laporin balik juga paling lu yg kalah nikmir.

  57. author

    manis manja5 jam yang lalu

    aq tetep nyai pokoke

  58. author

    Mawarni Rakklim5 jam yang lalu

    Amit"

  59. author

    Anna diva6 jam yang lalu

    hidupp...nyai....🥰🥰,

  60. author

    ragil stujuuu bangt gw incesss sama reino nila6 jam yang lalu

    mudah2an semua tv yg ada bila perluu.....masih banyk artis yg lebih kompeten dr org sepwrti ini..

  61. author

    Aku Bojonegor96 jam yang lalu

    Bibir yg amburaduullll di thn 2020

  62. author

    the__ Abe6 jam yang lalu

    Aku nonton ini sebagai hiburan biar cepet ngantuk,ga perduli mrk mau apa.

  63. author

    arini rini6 jam yang lalu

    Muak lihat muka doweenya... Tu suwaranya hampir habis karena mulutnya buat menghujat terus

  64. author

    fahira Anjani nor6 jam yang lalu

    Dobollll kuwalat

  65. author

    Pria Thok6 jam yang lalu

    Memang wanita yang cantik harga jualnya sangat mahal,, bruntunglah kau Siwi siwi,,,..

  66. author

    Mi Mikaela6 jam yang lalu

    Kangen TVRI jaman dulu... Meski monoton tp bermutu... Station TV skrng pusing bnyk artis wara wiri yg d kedepanin masalah terus, masalah pribadi gak usah di umbar cukup selesaikan sm yg bersangkutan, sy penonton cuman ingin melihat Talent-ny

  67. author

    انيسة احمد6 jam yang lalu

    Susah klw punya sifat sombong berasa dirinya bener aje

  68. author

    Beby Claudya’s6 jam yang lalu

    Cantik itu perempuan, elu kan laki fattah....

  69. author

    Wong Ayu6 jam yang lalu

    G bakal di blacklist

  70. author

    X - GamePlayID6 jam yang lalu

    Manusia kya dia kok di junjung2 dgn dalih bahwa ni prmpuan omongannya apa adanya ga munafik dan bnyak amalnya di mana2 ppffttt , nauzubillah bnyak org yg buta dan gblok trnyata, org kya gni d jadikan panutan,, amit2

  71. author

    Haskar Saputra6 jam yang lalu

    Bila perlu smua stasiun tv tdk usah tayangkan siaran yg berbau nikita mirzani.....

  72. author

    lekha 096 jam yang lalu

    Semoga stasiun TV lainnya memblacklist si ratu nyinyir

  73. author

    Tri Sumini6 jam yang lalu

    Shrsnya km dun gk usah ngurusin klg bunda sarita udah merusak msh aja jahil ngaca dun kelakuanmu

  74. author

    Tinah Wahyuni6 jam yang lalu

    Katannya udah jadi tersangka...kok masih koar koar di si nyinyir

  75. author

    puspita wna6 jam yang lalu

    bersyukur kok raut muka kliatan kecewa banget,,,😁mata kliatan abis nangis,,,hehe

  76. author

    Pemburu Rupiah6 jam yang lalu

    lbih baik di blckliss biar nyai hidupnya tenang , saya lihat kasihan trllu sibuk

  77. author

    Kikinsukinah Kikin6 jam yang lalu

    Syukurin dulu prnah suka bgt NM tapi setelah liat kelakuan nya punya mulut kaya gk prnah sekolah,

  78. author

    Yudiantoro Trisno6 jam yang lalu

    Jd inget kata agnezmo tentang bad karma....

  79. author

    Handy Surya6 jam yang lalu

    Loe jual diri aje nikita.. Ga pantes masuk tv

  80. author

    Arkanalbantani52 indonesia6 jam yang lalu

    Di blaclist nyai sudah kya ...usahanya bnyk bukan dri gelar artis saja....dont not give up nyai ...rizki itu dtng dri allah , dri pintu2 tak terduga.

  81. author

    Thyan Aprilia Untung6 jam yang lalu

    Mau nyubit g mau dicubit

  82. author

    Marmi yanti Yanti6 jam yang lalu

    Iya kmpul2 nanti trs nyabu ketangkep lg 😂

  83. author

    Randy Tanoto6 jam yang lalu

    Nikita vs everbody

  84. author

    gusta putri6 jam yang lalu

    Nikmir kebanggaan trans tv

  85. author

    sumarsih sumarsih6 jam yang lalu

    kapok

  86. author

    sldi sopamena6 jam yang lalu

    Semua uda berlalu mbak maya uda dpat jodoh yg terbaik Jdi ngak usah usik lgi kebahagian mbak maya lagi Tuk mbak mulan, berdoa n mnta pengampunan dari tuhan Dan lakukanlah bnyak kebaikan agar bisa menebus ksalahan Dan bisa jadi plajaran tuk ke dpan jdi lbih baik

  87. author

    Zahra Riyadh6 jam yang lalu

    Tkt g dpt duit dri tv jdi nantangin hhhhh.sblm nyinyirin org yg bersangkutan km,km hrs ingat krma mu nikmir.

  88. author

    Riandhy Putra6 jam yang lalu

    Kalo nyai udah gak ada di tv mending gue gk nonton tv aja soalnya klo gak ada nyai nikita gak seruh

  89. author

    Zubaidah Zubaidah6 jam yang lalu

    Aturan jangan cuma 1 tv semua tv banyak artis yg berpertasi ga malu triak2 ga terima dasar artis setres

  90. author

    Boiratan Anna Boiratan Anna6 jam yang lalu

    Hati2 mba maya awas minta maaf jdi pelakor lagi..udh pengalamn kn dri suami pertama Mba mayA..jangn smpe nyesal lagi mba yg ke2 kalinya

  91. author

    Yhosef Jhonevan6 jam yang lalu

    Lucina Luna = " Cantik itu harus putih " Ariana grande = " PUNTEN SLURRR "

  92. author

    leo lee6 jam yang lalu

    tolong black list dr semua dong plis jijik liat dia

  93. author

    Atif Iqbal6 jam yang lalu

    Semua tv, yang ada di indo. Bleklust z. Nyai.. Lampir. Biar pokus ngurus anaknya g jdi nyinyir. Kaya ibunya.

  94. author

    Falizarni Fali6 jam yang lalu

    Ni perempuan kok diberi umur panjang ya

  95. author

    Hilman Zuhri6 jam yang lalu

    Hobby nya party... masak ga becus. Cape dehh

  96. author

    ahmad6 jam yang lalu

    Semoga si haris jatuh bangrut pasti di tinggal kan si jedun perempuan kayak gitu pasti matre terus bodoh amat si paisal haris sudah tau si jedun sdh keluar masuk penjara krn narkoba mau di jadi kan istri saya heran kenapa perempuan yg suka merebut suami org gak punya perasaan sedikit pun cuma krn materi

  97. author

    litta shipit6 jam yang lalu

    otak isi nya JADAAAL ga da takut nya ama ORANG..sllu sndri yg mrasa bnar pling SUCI...lht aja ga lma lgi kena AZAB nya

  98. author

    santi prini6 jam yang lalu

    dimana2 seorang wanita direbut suami nya ga ada yg ikhlas bu , apalagi kalo teman deket sendiri yg embat .. sakit nya tuh ampe ke ubun2 😬

  99. author

    Donard 12346 jam yang lalu

    Smga nyai nikmir sllu sehat dan banyak rizkinya dan sllu dlm lindungan allah swt Aamiin... I love you mom strong

  100. author

    Apa Aja6 jam yang lalu

    Itulah klo suka menjolimi orang