VIRALPEDIA
VIRALPEDIA
VIRALPEDIA

VIRALPEDIA TIDAK MEMILIKI AKUN SOSIAL MEDIA APAPUN, VIRALPEDIA TIDAK MEMILIKI FACEBOOK, TIDAK MEMILIKI INSTAGRAM DLL.
VIRALPEDIA hanya ada di IDreporter.
Apabila Ada Akun Yang Mengatasnamakan VIRALPEDIA, menggunakan Citra VIRALPEDIA, Seperti Poto Profil, Nama Akun
yang sama dengan VIRALPEDIA, itu bukan dari VIRALPEDIA.
Terima Kasih :)
=========================================================================================================
VIRALPEDIA berisi tentang berita unik, berita heboh, berita terkini
Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat "VIRALPEDIA"
Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik
Subscribe VIRALPEDIA :
idreporter.net/block-UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA
Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE kalian sangat berarti untuk perkembangan channel ini

Terima kasih :)

Komentar
  1. author

    kusuma wirya48 menit yang lalu

    Ngeles wae...nyalahin orang lain...nyalahin alam yg hujannya besar...opo tindakannya ? Congor ajah yg keluar...duit dki dipake apa...nunggu musim panas lagi yerus lupa ke banjir ? Coba tempat tinggal si congor ini dibanjirin hujan baru tau RASANYA

  2. author

    Syeh Sahal5 jam yang lalu

    SOK JAGOAN. LUM PERNAH DIJOTOSI ORANG.

  3. author

    Suwignyo Lucky6 jam yang lalu

    Kenapa airnya nggak di tangkap dulu biar nggak banjir...

  4. author

    agus setiawan6 jam yang lalu

    musiknya jgn terlalu kencΓ ng isi beritanya terganggu

  5. author

    Atin Supriatin7 jam yang lalu

    hahahahaah.. Horeee jkt banjir lg

  6. author

    Atin Supriatin7 jam yang lalu

    dasar urat mulu nya udh putus

  7. author

    Pak pur Posan7 jam yang lalu

    Katakan S E J U J U R N Y A..... APA PENYEBAB BANJIR SAAT INI GUNAKAN TOA-TOA.

  8. author

    charles oh charles7 jam yang lalu

    Jakarta kebanjiran di bogor hujan lagi....ati ati kompor mleduk .....πŸ€”πŸ™ƒπŸŽΆπŸŽ΅

  9. author

    Toyota Innova14 jam yang lalu

    Waah ini cuma pemanis aj sandiwara kunu masbrow

  10. author

    Sotyan 030715 jam yang lalu

    Seharus nya sih minta maaf... Karena banyak yg tersinggung.

  11. author

    Roy Poen16 jam yang lalu

    Jadi org hebat jadi kebal hukum yaaa Smua itu sama justru begini mkax org yg lemah di tindah oleh org yg kuat Ad yg setuju ko tdak

  12. author

    Roy Poen16 jam yang lalu

    Org yg coblos yg goblok

  13. author

    Armiyanti Pujiastuti17 jam yang lalu

    PremanCebongComberanSekutuSetan

  14. author

    Casidi Ali17 jam yang lalu

    Hukum harus di tegakan siapa pun dia

  15. author

    Agus Lumayakin18 jam yang lalu

    Hahahaha songong , anak negara kok di lawan

  16. author

    Rina Nur18 jam yang lalu

    Siapapun dia sehebat apapun dia ttp jg harus taat hukum ga seharusnya arogan bikin malu aja

  17. author

    Abah Dean19 jam yang lalu

    Kbanyakan makan anjing jadi galak...auk..auk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  18. author

    Singgih Gendut19 jam yang lalu

    Polish memberikan tilang pasti ada sebab nya. kalau gak mau di tilang gak usah berkendara. polisi hanya menjalankan tugasnya negara kita negara hukum jadi tidak ada yang kebal hukum

  19. author

    Pay Tile19 jam yang lalu

    Mntang mentang pejabat gc msu di tilang....ngocol bagus polisi orang kya gini mah harus di hukum

  20. author

    01136298239 Salim20 jam yang lalu

    Hukum tetap hukum tidak boleh pileh2.

  21. author

    Letsi Koraag20 jam yang lalu

    Membuat malu presiden saja kau

  22. author

    edi indianto20 jam yang lalu

    Siapapun dia ... dihadapan hukum sama

  23. author

    Kohar Teguh20 jam yang lalu

    ceritanya negara hukum , kenapa pak anis melanggar hukum pak polisinya kemana ?

  24. author

    charles oh charles20 jam yang lalu

    Bukan sembarangan tapi ditangkap juga bro,...ahir cerita nya apa coy,... apakah petinggi polis telpon kapolsek ....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

  25. author

    Jara KhanHari Yang lalu

    Jangn salahkan banjir tapi salahkan pemimimpin negri ini Sudah adilkah dia sama rakyatnya...? Karna bencana tidak akan berhenti menimpa satu negri kalo pemimpin tidak adil Ini terjadi di zaman kaum A.D. dan syamud yg ingkar kepada Allah Dan tidak memperlakukan rakyatnya secara adil

  26. author

    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??Hari Yang lalu

    RG coba mlwn lupa jkw pernah jbt gub dki dg wk.haok. bnjrny tdk sam pai menghanyut kndr ro da 4 kyk spt org awam gy intlektual

  27. author

    Refly KolatungHari Yang lalu

    Masukan ke tanah ko repot

  28. author

    charles oh charlesHari Yang lalu

    Hari ginih masih ngomongin banjirrrrr rrr, yg lebih darurat banyak, republik lagi sakit ekonomi, situasi, dan susah cari duit, koruptor lari pada ga ketangkep....πŸΈπŸΈπŸΈπŸ¦‡πŸ¦‡πŸ¦‡πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  29. author

    Sho ManiHari Yang lalu

    yang ada kebalikanya.surutnya lama.tdk tempat pengungsian.ngungsinya di bawah pohon

  30. author

    Hariyanto 01Hari Yang lalu

    Ribut banjir kok hanya DKI yg diliput , banjir merupakan kehendak Allah bukan kehendak Pejabat. Sadarlah kpd siapapaun dan jangan selalu cari kesalahan para pejabat , koreksi diri s3ndiri lbh dulu

  31. author

    Enung RukmanahHari Yang lalu

    Tenggelammin tuh gubenur gebleg.cuma bira bicara ga bisa ngambil solusi .ngatasin nya bisa nya bicara bicars menata kata kata doang.

  32. author

    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??Hari Yang lalu

    Aneh jg pak din ini eks isis jls sdh terdoktrina si

  33. author

    Gatot SubrataHari Yang lalu

    Ya kalau bicara salah ya salah,tp BPK Anis dihina dihujat gada yg dilaporin tp Bu Risma bkn BPK Anis beda,BPK anis cowok Bu Risma cewek.ya pembelajaran jgn suka hina Krn kita tdk tau bgmn sifat dan karakter orng yg kita hina buat sahabat dan saudara tida guna kita hina siapapun yg ada rugi dan siapapun yg kita hina yg ada buat kita celaka sedangkan makn jg kita ga minta Ama orng yg kita hina.kita nyari keuntungan dan kebaikan aja buat diri kita sendiri jgn salah Bu Risma itu pejabat loh.....apapun bisa dilakukan Krn sakit hati dan beliau punya kekuasaan.tp Panos jujur saya salut bkn muji sabar dan tdk peduli dg hujatan atau hinaan mantab BPK Anis mudah2an selalu dlm lindungan Alloh SWT dan buat Bu Risma itu hak Bu Risma dan manusiawi dihina sakit hati.dan buat yg hina itu salah dan merugikanmu sendiri padahal makan nyari sendirian??? Ga minta2 sama burisma??? Yg ada apa ?? Ga salah Bu Risma laporan itu hak dia menghina pejabat sembrono.kalau menghina saya malah saya do'ain panjang umur murah Rizki Krn apa saya sadar dihapan Alloh SWT saya sngtlah hina dan berlumuran dosa dan tiada daya apa2. Buat yg menghina Bu Risma tariklah nafas dalam2 ucapkan innalilahi wa innailaihi roji'un dan mohonlah ampun sama Alloh SWT jgn sama Bu Risma minta ampunya.

  34. author

    Insih RudatinHari Yang lalu

    ROCKY OTAKMU ITU SAKIT KALI YAAAA.....!!!!! KASIHAN SEKALI ORANG SEPERTI ROCKY GERUNG INI SINTING DAN DUNGU OTAKNYA .... MASALSH BANJIR IRU TANGGUNG JAWABNYA ANIS GOBLOK ITU BANGSAT BUKAN PAK PRESIDEN PRESIDEN PUNYA TANGGUNG JAWAB TERSENDIRI DALAM PEMERINTAHAN INI. SEKOLAH DAN PENDIDIKAN LU ITU CUMA SD ATAU SMP DAJJAL KEPARAT. MATI AJA LU GERUNG DARI PADA HUDUP BIKIN ONAR DAN MASALAH TERUS3AN . KALAU SAKIT OTAK LU MENTAL LU YAAAAA BEROBATLAH DULU AGAR BENER OTAK LU ITU. SEPERTINYA SUDAH SANGAT PARAH SEKALI MIRINGNYA OTAKMU ITU GERUNG..... DARI TAHUN KERAHUN BERTAMBAH PATAH AJA OTAKMU ITU RUNG.....!!!!! ATAU KALAU TIDAK NYINYIR PADA BAPAK PRESIDEN NGGAK DAPAT DUIT HARAM KALI YAAAAAA.....!!!! SOALNYA LU ITU NGGAK PERNAH BERHENTI NGANGAK BACOT LU ITU.....SELALU BERKOAR2 MEMBELA ORANG2 KORUPTOR , ORANG2 JAGAT , ORANG2 RADIKALISME, DAN ORANG2 YG OTAKNYA JUGA NGGAK WARAS SEPERTI DIRI LU ITU BANGSAT . TANGKAP TUH MANUSIA2 LICIK BIADAB DAN NGGAK WARAS OTAKNYA ... AGAR INDONESIA DAMAI DAN TENTRAM TANPA ADANYA ORANG2 YG SAKIT OTAKNYA .... !!!!!

  35. author

    Soegianto. SHari Yang lalu

    Rocky Gerung ini memang selalu menangguk keuntungan dari bencana bencana dalam negara karena kapasitasnya tak lebih dari itu. Makin dijawab dia merasa makin diperhatikan dan merasa dirinya makin hebat saja. Keciaaan deh lo

  36. author

    Rini SunartiHari Yang lalu

    buat apa ada gubernur. masalah banjir di DKIsaja harus presiden yg atasi. 😁😁😁

  37. author

    Pelita KasihHari Yang lalu

    Ya betul sekali ' sebab janji Jokowi sewaktu kampanye dulu .

  38. author

    Pak pur PosanHari Yang lalu

    Benar..... Benar........ dan Benarlah Apa yang diucapkan Bpk Jokowi.

  39. author

    Tirto DamaiHari Yang lalu

    Harus tanggung jawab kalau gak pola pikir nya masih sumbu pendek alias gemblung

  40. author

    Agus SuwarnoHari Yang lalu

    Walah walah opo maneh Iki , pencitraan yg gak ngefek positif malah jadi bahan ketawaan

  41. author

    Ikah MudrikahHari Yang lalu

    Pejabat klo cengeng begini mental tempe

  42. author

    Alamat ImailHari Yang lalu

    .

  43. author

    Pak Yasin2 hari yang lalu

    Ternyata benar ya Berita Wall Street journal 😁

  44. author

    Roni Suhartanto2 hari yang lalu

    Pak2 repot2 nebang akhir2nya dibalikin lagi. Haduh....

  45. author

    Herman Man2 hari yang lalu

    Masak.....sich ???? Hebat donk...???? Taman di kalijodoh gmn ????

  46. author

    albadri Kuyung2 hari yang lalu

    Jangan dengar kan orang2 munafik seperti ini.

  47. author

    albadri Kuyung2 hari yang lalu

    Gaur ni orang yg nama nya teroris itu musuh negara kok mau dilindungin kau bawa mereka bukan mengacau di indonesia. Ya

  48. author

    Hadi Tris2 hari yang lalu

    Hati - hati dalam bicara apa waktu bicara anda sudah memikirkan akibatnya ada wejangan hidup Diam itu emas dan bicara yg baik itu berlian. Ajining diri ana ing kedalinglathi.

  49. author

    Sujono Wahab2 hari yang lalu

    Ujung2nye emang masih banyak org Indonesia yg gak suka NKRI ini tenang

  50. author

    ferian erlangga2 hari yang lalu

    Suruh aja din samsudin melindunginya sendiri.

  51. author

    charles oh charles2 hari yang lalu

    Ngintip ah πŸΈπŸΈπŸ—πŸ•

  52. author

    charles oh charles2 hari yang lalu

    WNI yg jadi isis pulangkan ke AS, INGGRIS atau ISRAEL karena isis ciptaan trio zionis ini, isis boneka trio, simon eliot sdh mati (agen mossad) nama islam nya abubakar albagdadi jadi pulang kan org2 bodoh itu ke negara pencipta ISIS,...skrg mereka pada menyesal kalau di peralat, masa isis nyerang islam ...ada yg non islam cuman sandiwara, anggota isis terluka dibawa ke RS di israel di obati dan diperlakukan sangat istimewa oleh rejim israel .....dipecundangin wni isis 🀣🀣🀣🀣🀣🀣😜😜😜😜

  53. author

    Sungkono Sungkono2 hari yang lalu

    Baca Undang Undang Dasar dengan baik dan benar, apa isinya.. Kalau ex isis itu sudah melakukan aksi membakar paspor artinya sudah menolak kewarganegaraan Indonesia dan bukan WNI lagi. Itu sudah sangat jelas, tidak perlu dipolemikkan lagi tooh...

  54. author

    Jessica Johana2 hari yang lalu

    JANGAN KORBANKAN RAKYAT N NEGARA HANYA DEMI SEGELINTIR ORG YG BS JD VIRUS BOM WAKTU !! URUS DLM NEGERI YG RDH TERPAPAR RADIKAL

  55. author

    Hotman Tampubolon2 hari yang lalu

    Lidah tak bertulang semua juga sudah tahu siapa din samsyudin

  56. author

    lala sagita2 hari yang lalu

    Mbacot aja din dasar

  57. author

    Herman Man2 hari yang lalu

    Γ€da yg gagal fokus... Teroris dibela... Klu mau buat statement pelajari dl dg seksama n bijaksana. Mereka sdh membakar pasport. Mereka sdh menyebut indonesia thogut n menolak NKRI. Mereka sdh punya keyakinan yg menentang Pancasila n UUD 1945. Mereka skr eks WNI yg anggota ISIS. Trs negara diblg inkonstitusional dmn ??? Jgn dibalik2 demi tujuan kelompok.

  58. author

    Tani _OFFICIAL2 hari yang lalu

    Kita tidak mencari kambing hitam Tapi kambingnya Keluar sendiri iyo to . Piye ne ngene iki .?

  59. author

    Sigit Udjiana2 hari yang lalu

    Mereka bukan WNI, tetapi ex WNI.

  60. author

    Djafar Riyanto2 hari yang lalu

    Din klo loe yg berkuasa tentu omonganmu akan lain mumpung gak berkuasa cari simpati, pemerintah lebih mengutamakan rakyat indonesia yg 260 jt dari pada ex ISIS yg cuma 600 orang, karena Din Syamsudin tdk pernah melihat dan mendengar bagaimana nasib korban bom bali yg cacat seumur hidup dan anak yatim yg ayahnya tdk berdosa jadi korban kebiadaban teroris bukalah matamu lebar2 lihatlah korban bom bali yg tdk punya kaitan dng politik bahkan yg betagama islampun menjadi korban kebiadaban teroris.

  61. author

    Deden Sugi2 hari yang lalu

    Lindungi aja sendiri, emang siapa yg nyuruh jdi ISIS ? jadi WNI itu hrs setia dan taat kpd Pancasila dn UUD 45 kok bikin repot. Negara betul hrs melindungi WNI tpi WNI yg mana ? Yg taat dn setia hrs dilindungi tpi yg ingkar mestinya kena sangsi BKN dilindungi. Dlm agama pun begitu, klw yg menista agama hrs di hukum. Berfikir sederhana tpi cerdas.

  62. author

    Ikah Mudrikah2 hari yang lalu

    Jangan hiraukan bang ruhut maju terus jkt di pinpin anda aman nasalah banjir emang dr dulu ga bsa siapa pun gubenur nya

  63. author

    Syeh Sahal3 hari yang lalu

    Gerindra mah becking koruptor. Tuh cendana gimana. MAU PERANG PO GERINDRA. BUNUH2AN PISAN. DARIPADA NEGARA DIMALING UANGNYA

  64. author

    Nofit strong3 hari yang lalu

    Bilang aja sirik tuh

  65. author

    Sbr 29123 hari yang lalu

    P Erik Tohir bicara ahlak bgm mungkin erik mengerti betul dgn ahlak ttp mengangkat komisiober Pertamina?

  66. author

    Hadi Tris3 hari yang lalu

    sebutan yg tidak ada ditata pemerintahan RI terima kasih apanya LUR?

  67. author

    PGA 03 GAMING3 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  68. author

    Budak Bader4 hari yang lalu

    Nah.., seimbang kalau beginiπŸ˜†πŸ˜†

  69. author

    anggie narafisa4 hari yang lalu

    ayo kita ramai ramai hina para pejabat...... karena kata mereka hinaan buat pejabat adalah kebebasan berpendapat hahahahahahahahaahahahahahaha makin banyak ilmu malah makin guoblok

  70. author

    charles oh charles4 hari yang lalu

    Soal dikritik jahat dgn kritik membangun BELAJAR HATI NURANI NYA DGN PA ANIES ,JANGAN BELAJAR DGN YG LAIN ....YG LAIN GA COCOK JADI PEMIMPIN, SEBAB ALERGI DI KRITIK ....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  71. author

    Herman Man4 hari yang lalu

    Massardi waras ???? Sehat ????? Ngerti gak ????? Cari panggung ????? KRITIK tdk sama dengan PENGHINAAN ?????

  72. author

    Tani _OFFICIAL4 hari yang lalu

    Jangan kuatir Bu Risma . Ambune me Samono wae Kan jenenge. Ombusmen , iyo to. ,,

  73. author

    Goentoer Hasiholan4 hari yang lalu

    Bebas tp ada aturannya woiii ardi.itu emng jls2 meenyerang pribadi

  74. author

    steven a.4 hari yang lalu

    Mengkritik bukan Menghina..

  75. author

    Djoko Rijanto4 hari yang lalu

    Ini pengacara bodoh amat, harus bisa membedakan antara mengkritik program2 dan jabatan dengan menghina-hina pribadi, cuma cari2 popularitas saja tu..!!!

  76. author

    Miswan Bengkulu4 hari yang lalu

    menghina caci maki itu bukan ajaran rasulullah jadi bagi si pembela zakia zatil itu adalah bujan umat nabi muhammad saw.. krn rasulullah mengajarjan kpd umatnya berahlak baik bukan caci maki menghina dll itu..

  77. author

    Misiyar Malang4 hari yang lalu

    Otak masardi kok ngaco.

  78. author

    Wongso Girsegoro4 hari yang lalu

    Ngapa..." dipolitisi... penghinaan .. bkn kritik ... ngaco

  79. author

    Hamba Alloh4 hari yang lalu

    Mantulllll

  80. author

    Zulhamdi Darwis4 hari yang lalu

    Ini baru mantap....!

  81. author

    suharto supardi4 hari yang lalu

    Kritik=kebebasan berpendapat=menghina/menghujat?

  82. author

    Dina M. Alwiana alwiana4 hari yang lalu

    Itu bukan kritikan tp suatu penghinaan klo mengkritik iru soal cara krjanya bgmn bagus enggakx tp masalahx beliau dibblng kodok

  83. author

    AmazonPawan4 hari yang lalu

    Wah gini jadinya

  84. author

    War Tono4 hari yang lalu

    Jangan apriori terhadap partai, jangan pula menilai sesuatu berdasarkan selera, bedakanlah antara kritik dan menghina, kalau penampilannya agamis hrsnya prilaku dan tutur katanya ya yg baik. Berfikirlah yg jernih tanpa emosi, tanpa kebencian maka kita bisa obyektif...

  85. author

    Nursita Samosir4 hari yang lalu

    Emang , sebelum menghina bu Risma otaknya si Zikria jalan jalan negri onta ya . Sehingga dia ga sadar punya anak masih kecil kecil . Makanya sebulum berucap di jilat dulu tu bibir . Suatu kesalahan yg sengaja di lakukan apa cukup di bayar dgn * minta maaf * , enak bangat .

  86. author

    Nurbeity Siregar4 hari yang lalu

    Uda tau anak2nya masih kecil kok bkn masalah harusnya mikir ....

  87. author

    akhmad Zubaeri4 hari yang lalu

    Di cabut krn ada desakan medsos. ..pejabat ky gini kpk mau jadi gub atau presiden e tar yg me gkritik atau menghina di laporin

  88. author

    Syafruddin Indra4 hari yang lalu

    Bu Risma memang ok Tapi p Anis juga ok Di caci, dihujat begitu banyak orang, tak satupun dia laporkan.......

  89. author

    Agus Tajungan4 hari yang lalu

    Dasar para iblis

  90. author

    Agus Tajungan4 hari yang lalu

    Enak sekali kl udajh ketangkap baru blg seperti itu anak di buat tameng

  91. author

    aisumtati But4 hari yang lalu

    Kalau ibu bilang keluarkan dia demi kemanusian mungkin polisi juga mengeluarkanya jangan hanya diucapkan dimaafkan tapi bebaskan dia dari jerat hukum kalau ibu benar ikhlas memaapkan kan ibu juga perempuan dan pasti setiap kita punya salah maap bukan menggurui cuman saling mengingat kan aja

  92. author

    Linda Banks4 hari yang lalu

    Yah kalian kan tau bu Risma itu orangx baik, tp kan partai dia dr pdip, jd orang yg menghina yah dia minta di proses lah, coba klo ada orang yg menghina agama Islam dan Nabi Muhammad ga ada yg memproses, itulah muliax klo orang yg sangat agamis, lain dgn orang yg berjiwa politik banteng.

  93. author

    Mohammad Yasin4 hari yang lalu

    Klo dak mencabut laporan sama saja belum betull memaafkan

  94. author

    Budak Bader4 hari yang lalu

    Tenyata ibu risma' ibu yg baik hatinya. tapi alangkah lebih bijak' apa bila org yg menghinanya tidak di proses oleh hukum.

  95. author

    BbpDidi Mulyono4 hari yang lalu

    Sakit lho seorang ibu apalagi orang no 1 disurabaya yg dipilih mayoritas warganya dihina spt itu.biar dia rasakan akibat tindakannya.

  96. author

    Sujono Wahab4 hari yang lalu

    Pak knape waktu istri bpk menghina bu Risma gak ngomong seperti itu

  97. author

    Aris Rusnanto4 hari yang lalu

    Pakai kerudung tapi hati dan mulutnya busuk tak bisa jd panutan anak.

  98. author

    Cewek Jutawan4 hari yang lalu

    Jangan dibiarkan seenaknya hina simbol negara,biarin dipenjara...biar JERA

  99. author

    Didik Suharyadi4 hari yang lalu

    Betul bu risma,walau sdh fi maafkan hukum ttp di tegakan demi keadilan,klo tdk di proses buyak orng membuly pejabat,enak sj mints di cabut laporanx.

  100. author

    PAHRUL MAULANA4 hari yang lalu

    Dikit dikit lapor