VIRALPEDIA
VIRALPEDIA
VIRALPEDIA

VIRALPEDIA TIDAK MEMILIKI AKUN SOSIAL MEDIA APAPUN, VIRALPEDIA TIDAK MEMILIKI FACEBOOK, TIDAK MEMILIKI INSTAGRAM DLL.
VIRALPEDIA hanya ada di IDreporter.
Apabila Ada Akun Yang Mengatasnamakan VIRALPEDIA, menggunakan Citra VIRALPEDIA, Seperti Poto Profil, Nama Akun
yang sama dengan VIRALPEDIA, itu bukan dari VIRALPEDIA.
Terima Kasih :)
=========================================================================================================
VIRALPEDIA berisi tentang berita unik, berita heboh, berita terkini
Silahkan dilihat sepuasnya, semua gratis, tanpa bayar, tanpa biaya, tanpa ribet. Jangan lupa beritahu dan ajak juga yang lain untuk melihat "VIRALPEDIA"
Mari bantu VIRALPEDIA agar lebih baik
Subscribe VIRALPEDIA :
idreporter.net/block-UCg3gL5pTmgDQCtor3TgN-QA
Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, SHARE, dan SUBSCRIBE, Karena LIKE, COMMENT, SHARE dan SUBSCRIBE kalian sangat berarti untuk perkembangan channel ini

Terima kasih :)

Komentar
  1. author

    Ω„ Ψ²46 menit yang lalu

    Ini sengaja agar Lesti Di bully terus dan di Tendang sama semua orang, dasar kalian iri ingin menjatuhkan Lesti, Pokonya Allah lebih mengetahui di situ mana hatinya yg busuk ingin mendzolimi Lesti, Semoga Allah memberi ke Adilannya dengan semua itu

  2. author

    andrea valenxJam Yang lalu

    HARGA MATI KALIMANTAN TOLAK FPI ORMAS RADIKAL PERUSAK NKRI

  3. author

    Abdul Aziz 3105-1Jam Yang lalu

    mampus

  4. author

    Eri Efrianto2 jam yang lalu

    Gila2 mau jadi tentara kalian buat aja negara sendiri negara Indonesia udah punya tentara kok bahkan udah di akui dunia kemampuanya

  5. author

    Eri Efrianto2 jam yang lalu

    Taik macam betul aja kalian ku tengok bubarkan ajalah kalau gak bubar paksa ajalah gak ada gunanya semua tu

  6. author

    Tiyas Yudi2 jam yang lalu

    ttp seneng kang demy wandra, adoh karo raimu nang cocok e dadi bencong

  7. author

    SADISTIC BIKE4 jam yang lalu

    kirim aja banser , aq tunggu video nya yaya..😊😊 biar membuktikan ,sulit nya perang kyak gimana,.

  8. author

    Uus Susanto5 jam yang lalu

    Ini artikel S A M P A H....Indonesia enggak pernah takut

  9. author

    Jim Steward8 jam yang lalu

    Haaa radikal main tuduh bikinn kabur air itu dosa.

  10. author

    Kusdi Susanto9 jam yang lalu

    Wah ini channel adu domba.

  11. author

    Baiq Kumaryati10 jam yang lalu

    Allah maha mengetahui mana yg jujur mana yg bohong

  12. author

    Ning tyas11 jam yang lalu

    Malaysia pinter ngaku bangkrut soalnya gak mau bayar utang

  13. author

    11 jam yang lalu

    Botak goblok

  14. author

    Endang Muhamad Nur12 jam yang lalu

    MUHAMAD ZARIN ELU TERMASUK MANUSIA NGAK BERSUKHUR ,NYELENEH GUA MAU TANYA? ELU UDAH BISA APA !!!! BUSUK LU

  15. author

    Andi Pandi12 jam yang lalu

    Kita patut acungin jempol esemka mobil karya anak bangsa sudah nenyamai standar inter nasional patut di dukung oleh smua lapisan masarakat saya pun minat beli asemka maju terus wahai anak bangsa skss aamiin

  16. author

    Aris Rusnanto12 jam yang lalu

    Amin

  17. author

    Sandi Nelwan12 jam yang lalu

    Yg terpenting suku cadangnya,kl suku cadangnya susah d dapat ,ya...h mobil esemka bakal kalah jauh d pasaran.😁

  18. author

    Muhammad Zairin12 jam yang lalu

    Maksudnya mau ngibuli masyarakat ya mas ???

  19. author

    زاحاري _13 jam yang lalu

    Terlalu bnyak maksiat

  20. author

    Styadi Bkl13 jam yang lalu

    Homreng

  21. author

    Prem Man13 jam yang lalu

    justru karena MUI dan pemerintah membiarkan rijik berkoar2 di NKRI maka papua semakin gencar propagandanya untuk berpisah dari Indonesia.

  22. author

    Wildan Fals15 jam yang lalu

    Ayo kita report sama sama ! Yang setuju like πŸ‘

  23. author

    Ilham Abdullah17 jam yang lalu

    Woi, jangan hina keluarga Ahlul bait, lu bakal an mampus nanti di akhirat, goblok

  24. author

    Bhalank GondrongHari Yang lalu

    yg pasti saya pribadi tidak suka ada efpe ie di kaltim

  25. author

    Irianta PrasetyoHari Yang lalu

    Kelayu ya. Mbok cari bapak kota sendiri

  26. author

    Rey xyHari Yang lalu

    U4S itu salah,pendista agama terutama agama kristen

  27. author

    Teguh WibowoHari Yang lalu

    Gw juga tau

  28. author

    Sinoby GatanaHari Yang lalu

    Setuju biar ada Mandau Terbang untuk Sikat HABIS anggota FPI

  29. author

    Queenta AlamHari Yang lalu

    Engga bermutu banget sich ini kbr berita apa an

  30. author

    TobatHari Yang lalu

    semua nya sudah di nantikan orang2 kalimantan kedatangan FPI, supya di sadarkan dan di kalimantan lah akhir dari ormas iblisss/setan itu...

  31. author

    Joni iskandarHari Yang lalu

    NGEKOR TERUS...MAUNYA BIKIN ONAR..πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  32. author

    crypto ZoneHari Yang lalu

    Ikut pindah dong, biar ketemu org dayak sana. Biar bisa lihat mandau terbang

  33. author

    Insih RudatinHari Yang lalu

    SUKU DAYAK JELAS TIDAK AKAN MAU MENERIMA MANUSIA2 BIADAB DAN PENADAH NASI BUNGKUS ......!!!!! KALAU FPI IKUT PINDAH KE KALIMANTAN .... SIAPAKAH YG MENJADI DONOR NYA MANUSIA2 GURUN PASIR YG BIADAB ITU....!!! KALAU BIAYA SENDIRI SUDAH TIDAK AKAN MUNGKIN .... KALAU BUAYA PEMERINTAH SUDAH SANGAT TIDAK MUNGKIN HANYA ORANG YG KAYA RAYA MILLIONER SAJA YG MAMPU MENDANAI ORMAS2 FPI YG SANGAT BANYAK jumlahnya TERMASUK MEMBAWA ANAK ISTRINYA KE KALIMANTAN .APAKAH ORANG2 CENDANA .....???????!!!!!!!!

  34. author

    ddy PUTRA KALIMANTANHari Yang lalu

    Hahaha..KITA TGGU YA ?

  35. author

    Tri RustiniHari Yang lalu

    fpi hrs di tiadakan biar Indonesia tenang, aman dan damai

  36. author

    Deden SugiHari Yang lalu

    Sebelum pindah ke Ibu Kota Baru, syaratnya buka kantor di Israel.

  37. author

    Yanta DekaiHari Yang lalu

    Bubarkan scr permanen pasti damai negeri tercinta...

  38. author

    Mas JiartoHari Yang lalu

    Ini berita hoak jgn percaya

  39. author

    Mas JiartoHari Yang lalu

    Klo ikut pindah Semoga akan di sambut panglima burung

  40. author

    Syeh SahalHari Yang lalu

    MARKAS TIKUS GOT. EKEK.....EKEK.....EKEK. BUKA CABANG AJA TDK DISEMUA KOTA MAMPU. BANYAK ORG FPI NYARIS KOIT SAAT BUKA CABANG.

  41. author

    Guanteng PizhanHari Yang lalu

    Ooh' ini halaman Cebong"

  42. author

    Wongso GirsegoroHari Yang lalu

    FPI Sudah amblas.... di sana bisa di hajar 0rg dayak...

  43. author

    Pakde TomoHari Yang lalu

    Mmg fpi msh ada ijin organisasinya ?

  44. author

    M.aditya PratamaHari Yang lalu

    Hidup fpi

  45. author

    Bmt Kjks Kop Cas AnnurHari Yang lalu

    Abu janda itu agamanya islamkah? Saya Jadi curiga

  46. author

    Fans SmuleHari Yang lalu

    Woe itu yg bicara google translate bos bukan manusia, wkwkwk

  47. author

    Santoso SantosoHari Yang lalu

    Gubernur bosok Mana hasil kerjamu bagi negara

  48. author

    lucky LudjainatunHari Yang lalu

    Kok iri pak dhe,les privat bhs English aza biar pinter,mumpung blm lengser,spt les privat shalat,sayangnya masih keliru,di shoting tangan kanan kok dibawah? Alfatehah baca'annya jg salah semua keliatan klo sebetulnya bukan muslim tapi nyaru muslim,kaciaan deh negri ini kok pemimpinnya serba palsu,asal usul palsu,janji2 palsu. Astagjfirullah...😩

  49. author

    Herman 12 hari yang lalu

    Taik kucing vidio gk bermutu

  50. author

    Wejah De guzman2 hari yang lalu

    Lagiyan diya ituh kaya kacang lupa kulit nya sombong jjr aku ga suka orang yg sombong walau pun dah sukses juga biyasa aja sih

  51. author

    hamid abdillah2 hari yang lalu

    Mbah mun

  52. author

    oo o2 hari yang lalu

    Channel aneeeeh

  53. author

    Dewi Uriani2 hari yang lalu

    Preman malak cm 45rb tuk makan,nah yg milyaran samp triliuanan apa kabar.

  54. author

    Purno Nugroho2 hari yang lalu

    benerin dulu cara make baret baru ke papuaa

  55. author

    soetriadhy isd2 hari yang lalu

    Allah bersama mu wahai ustad ku. Kami rumpun melayu kalbar siap terjun bila polisi menetap kan ustad sebagia tersangka

  56. author

    Alwi Basori2 hari yang lalu

    Tidak usah takut bahwa karir mu akan tamat de.. Ikut gambus SBY aja sama kak alma. Pasti akan luar biasa kok

  57. author

    Budi Arso2 hari yang lalu

    Tnabag o tnabang ........

  58. author

    amin indrawan2 hari yang lalu

    Berita gk jelas cuma poto doang

  59. author

    Didi Marsidi Marsidi2 hari yang lalu

    Preman malak hanya Rp.45 rb , " preman " kelas kakap sekali malak Rp.26,5 milyar.Jauh ya, bandingannya ?

  60. author

    Adi Kamat Prayogo2 hari yang lalu

    cara bicaramu gk enk di denger bung.. awas it mulut jngan sampai membusuk karna cara bicaramu it

  61. author

    Mbah Brojol2 hari yang lalu

    parah nhe nyebut naanya mbah moen kaya ngeledekk...

  62. author

    Mah Mudi2 hari yang lalu

    MASYA ALLAH..calon PEMIMPIN RI kita di MASA DEPAN,benar2 orang yg PINTAR dan JUJUR lahir bathin.

  63. author

    siti maya2 hari yang lalu

    Paling on air

  64. author

    steven papua3 hari yang lalu

    mantap selamat merdeka papua.

  65. author

    poshan purba3 hari yang lalu

    Vidio tak ada bobot

  66. author

    Oktaviana Wahyu Fitriani3 hari yang lalu

    Via vallen l love you

  67. author

    Didi Supiandi3 hari yang lalu

    Chanel amatiran ingat lebih cermat lagi kalo bikin brita

  68. author

    Dodi anto3 hari yang lalu

    Banser segera di kirim ke Papua sebagai garda terdepan si abu jahanam ee si abu janda

  69. author

    Maz thony Than3 hari yang lalu

    Heh ..pling males klaau berita suara gogle

  70. author

    Iis Mulyawati3 hari yang lalu

    Pa ustad maman emang asli cari kursi/ jabatan. Klo FBI ingin berjuang demi umat....

  71. author

    Tan Sherlie3 hari yang lalu

    Katanya kafir,minta non muslim,dikit2 kafir, klo liat uang gk ada kta kafir,gimana dong,,,,

  72. author

    Fianz Kaiy3 hari yang lalu

    woy judul yang bener sesuai fakta dong !!!!

  73. author

    Joni Darmawan3 hari yang lalu

    Seharusny Maman itu dapat jabatan yg strategis Krn dia bela mati"an untuk 01 Sampek urat lehery kelihatan

  74. author

    Erawati Rusli3 hari yang lalu

    FPI. .Ormas yg sllu membantu rakkyat

  75. author

    Ajak Pary Pary3 hari yang lalu

    mo

  76. author

    Sembara aq sangat kagum banget ma pak hj . Sembara3 hari yang lalu

    Fpi tetap di harti

  77. author

    ferian erlangga3 hari yang lalu

    Fpi tidak mencari kursi ? Kalau nggak salah novel nyalon liwat pbb. Ini kalau nggak salah. Pernah dengar seperti itu.

  78. author

    Mohamed Alkathiri3 hari yang lalu

    F P I TOP F P I πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺF P I πŸ‘

  79. author

    Wawan Juwana3 hari yang lalu

    Langsung jaga gereja disana ser..

  80. author

    mulyani sumber3 hari yang lalu

    Denger kok mules kuping saya

  81. author

    Khikam Abdurrohim3 hari yang lalu

    itu tolong bahasa bicara nya di perbaiko yang benar

  82. author

    shawn patty4 hari yang lalu

    2:37 Itu karena ekspetasi orang orang tidak sepenuhnya sama, jack ma terkenal jenius jadi ekspetasi penonton tinggi kepadanya Coba aja yang ngerjain anak tk/sd yang terkenal bodoh disekolahnya dan biasanya hanya bisa menjawab 1 soal dari 4 soal Pasti kalo tiba tiba nilai nya naik 3Γ—lipat pasti gurunya akan melihat yang benar Nah ini jack ma terkenal pinter, itu soalkan kaya soal sd kelas 1 dan yang ngerjain pasti pernah sd masa gabisa ngerjain Itu opini saya,tapi bagus sih untuk menyadarkan orang lain tetapi kepada contoh yang lebih besar. CTH:ada orang punya usaha kaya warung suatu hari orang tersebut tidak bisa menjaga warung nya ada temannya yang menawarkan bantuan dia terima,tapi saat pemilik tersebut kembali ke toko ternyata ada barang yang dicuri,trus pemiliknya menyuruh temannya untuk ganti barang itu padahal dalam satu hari untung dari barang yang dijual itu jauh lebih besar dari harga barang yang ilang. Jadinya orang tersebut hanya melihat 1 kesalahan dia sementara tidak melihat kebaikannya Sekian,maaf kalau bahasanya kurang jelas

  83. author

    boim MC4 hari yang lalu

    Dasar artis murahan muka pas2an; lihat mah Baim wong udah tampan baik hati lah Danang muka tukang bubur sombong amit2 !

  84. author

    Ade Rizki4 hari yang lalu

    Ngomong yang bener lu,kagak sekolah,channel sampah ngejar subscribe doang

  85. author

    Samuel Sarmento4 hari yang lalu

    Papua harus merdeka

  86. author

    arya alfath4 hari yang lalu

    Anshor Banser toghut, Mana Berani ke Papua Senjata aja Kaga Punya, Bisanya Jaga gereja, Bubarin pengajian, nonton dangdut

  87. author

    Suhar Dii4 hari yang lalu

    Yaaaa gitu deh. Cuma modal koar2

  88. author

    RIALTIN4 hari yang lalu

    Ayoo Banser Cewek datang yuu ke papua sapa tau papi aq Jodoh hin🀣🀣🀣🀣🀣🀣 ada ngak yang JombloπŸ˜‚πŸ˜‚. yng pastinya cakep cakepπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  89. author

    Hisam Kalis4 hari yang lalu

    Opm harus di tumpaaas habis secepatnya, sudah kelihatan klu negara yang dukung pemberontak (opm) sangat takut sekali ama Indonesia, TNI _POLRI πŸ˜‡ πŸ˜‡ πŸ˜‡ πŸ˜‡ πŸ˜‡ πŸ˜‡ πŸ˜‡ NKRI harga mati

  90. author

    Bishwar Wer4 hari yang lalu

    Gepur saja dngn sekutunya biar g me rong" NKRI . Ayo prajurit tanah air pertahankan republik indonesia..

  91. author

    Belegug Amy4 hari yang lalu

    Udah kehabisan berita apa gak bisa bikin berita nih chanel

  92. author

    Nsitepu Maju terus tak lekang dimakan waktu Sitepu4 hari yang lalu

    Putus hubungan diplomat aja dgn negara pendukung opm.

  93. author

    Gunarso Cilodong4 hari yang lalu

    Ngomong opo solowono Urus aja kampret2 lu no! Jangan ngumpet aje ...... atut ya?

  94. author

    qrtyio138572 qeorjak4 hari yang lalu

    Agama nnug kapir

  95. author

    sita Bawon4 hari yang lalu

    Hwahaha

  96. author

    Adam Satria4 hari yang lalu

    Saya tegaskan yg ngaku ulama ,yg ngaku kyai,yg ngaku ustadz , yg ngaku pelajar ,yg ngaku mahasiswa, yg ngaku manusia ....apa yg kalian andalkan ,,tp msh benci sm habib RIZIEQ... Kalian akan dihinakan lbh hina dari binatang berarti didalam hati kalian ada....lobang yg halus yaitu tuk keluar masuk penyakit hati setan,iblis dan keluarga setan...Kalian yg ngaku pintar jangan sok kuminter... mhn mf klo ketikan ini menyakiti kalian...tp dr pd kalian komentar jelek dan buruk tentang hb rizieq lbh baik diiiam...dari pada tar kena efeknya...kalo kalian ngaku muslim dan seiman

  97. author

    Dadang Jamaludin4 hari yang lalu

    Siapa yg gak nonton dstar.... Aku emoh ora ono lesty ne

  98. author

    Widayanto eko Aris wibowo4 hari yang lalu

    Gua paling males banget buka vidio yg ngomong suara kek begini,,, balikin kuota gua

  99. author

    Dadang Jamaludin4 hari yang lalu

    Kamu yg tamat

  100. author

    Faisal Muhamad4 hari yang lalu

    Mulai memFitnah.?