Tribun Jambi
Tribun Jambi
Tribun Jambi

CHANEL berita Tribun Jambi dikelola PT Tribun Digital Online, Divisi Koran Daerah Kompas Gramedia (Group of Regional Newspaper). Berkantor pusat di Jakarta, chanel dan situs berita ini menyajikan berita-berita nasional, regional, internasional, olahraga, ekonomi dan bisnis, serta seleb dan lifestyle.
Tribun Jambi juga mengelola forum diskusi, dan komunitas online melalui Facebook, dan Twitter, serta Google+
Selain didukung reporter yang bertugas di seluruh persda, TRIBUNnews.com didukung tidak saja oleh jaringan 28 koran daerah atau Tribun Network, tapi juga didukung oleh hampir 500 wartawan di 22 kota penting di Indonesia.

Komentar
  1. author

    Asep Sandi39 detik yang lalu

    ALLAHU AKBAR.....!!!! ✊✊✊✊ Hidup PALESTINA !!!

  2. author

    Rugal Farm11 menit yang lalu

    Ini yang di sebut Kecerdasan buatan. Luar biasa. Pemikirannya di luar nalar orang normal pada umumnya

  3. author

    Awan Hitam38 menit yang lalu

    Ternyata as masih kalah cangih ya,, terbukti rudal dari iran tak bisa di tangkis,,,

  4. author

    Linda Nda58 menit yang lalu

    RAYAT BERTAMBA PERCAYA SAMA IBU DR PROPESOR SRIMULIANI INI, ASLI NEGARAWAN SEJATI,

  5. author

    Radenmas arioAmy channelJam Yang lalu

    Cri duit , itu penipuan.. Buru di tindak

  6. author

    Hernan DezJam Yang lalu

    Pak Idham badannya bagus, ga buncit

  7. author

    Eniek RiyantoJam Yang lalu

    Justru ini dapat dijadikan museum budaya yg dapat menunjukan nkri merupakan kesatuan dari beberapa bangsa/kerajaan dalam bingkai bhineka tunggal ika

  8. author

    ALEX KWJam Yang lalu

    Bagus

  9. author

    Calvin BrunoJam Yang lalu

    Ya allah berikan kemenangan pada saudara" kami disana 😭

  10. author

    djaya mulyanaJam Yang lalu

    Ujung ujungnya mau nipu orang..🀣🀣

  11. author

    Martono Alifiano2 jam yang lalu

    pengalihan isu...bpjs udah naik iurannya...

  12. author

    Agustinus Sinaga2 jam yang lalu

    Wajar lah ...... Ayam kampung aja .mentah dah 200.ribu

  13. author

    Mantripak Oke2 jam yang lalu

    semoga damai ,kasihan rakyat nya

  14. author

    Dennie Ramdhani2 jam yang lalu

    Program toa.... mngkn masyaraktnya bnyk yg budeg

  15. author

    Kaya Firman3 jam yang lalu

    Bagaimana ya dengan kasus bank century.lanjutin juga dong kasus nya

  16. author

    Halaman 65 jam yang lalu

    Itu yg baris tingkat kehaluan nya luar biasa.. Semoga sehat nya dikembalikn

  17. author

    Halaman 65 jam yang lalu

    Mungkin itu Lagi pawai alegoris agustusan ya

  18. author

    Squidward Tempoles7 jam yang lalu

    Roda in coming

  19. author

    Heru Rawunk7 jam yang lalu

    Pak,dalam rangka apa ya ini pakπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ€£ Wong edan kui bebasπŸ˜„

  20. author

    Abah Sancang7 jam yang lalu

    Ini mah udh lama dri thn 2004 sblm ada film kian santang πŸ™πŸ™πŸ™ pingn lbh tau dn jelas datang langsung ke tasik πŸ†πŸ†πŸ†

  21. author

    E. Setiawan8 jam yang lalu

    4 miliar utk 6 set. Brp harga satu set toa??? Tupoksi kelurahan bertambah yaitu keliling kampung sambil berteriak. Banjir akan terus terjadi krn tdk diupayakan pencegahan. Silang pendapat semakin panas antara yg pro dan yg kontra thd kebijakan gubernur. Suhu politik semakin tinggi krn unsur kepentingan semakin besar. Pemimpin seperti ini bukan menyelesaikan masalah, tetapi membuat masalah baru.

  22. author

    Yayank dwi Putra8 jam yang lalu

    Pemerintahannya banyak yg korup jd bikin kerajaan sendiri. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  23. author

    Siti Rewel8 jam yang lalu

    Teriak nya ya ali ya ali ini mah syiah

  24. author

    Ispa Mudji9 jam yang lalu

    Hahaha KOPLAK Empire

  25. author

    Dewa langit9 jam yang lalu

    ini sama saja,mahasiswa teknisi se nusantara di permalukan khoirul yg gak sekolah

  26. author

    Ifan Kucel9 jam yang lalu

    Editor tolol

  27. author

    H. H.9 jam yang lalu

    Modal lu berapa, Anggaran lu dari mana..? Pengen kuasai dunia... Bikin acara/meeting/pertemuan di hotel aja blum di bayar2 mau kuasai dunia... Spontan Uhuuuuuuuuuyyyy.. chuiiiiii...

  28. author

    Suryo Cakraningrat9 jam yang lalu

    sabarrr.. ini air sedang antri...

  29. author

    H. H.10 jam yang lalu

    Dasar bego tolol setres... Menit terakhir katanya kerajaan di bawah empire, lah arti empire itu apa.?! Dasar komodo lu sinting..!!!! Empire tu bahasa Inggris artinya kerajaan, ya sama aja bego...

  30. author

    AngelDevil GT10 jam yang lalu

    Itu loh ada Warga negara iran tega banget bunuh warga sendiri

  31. author

    Andrian Syah10 jam yang lalu

    Udah minum obat pak...!!! Nanti endingnya ada dokter ngasih obat...wkwkwkwkwkwkk

  32. author

    Nur Hadi Sutrisno11 jam yang lalu

    Semoga pemerintah tetp waspada dan cepat tanggap akan sesuatu yg mungkin membahayakan..bisa jadi ini hanya sebuah pengalihan..karna sangat tidak mungkin orang waras mau mengikuti kumpulan kegiatan yg TDK bisa di trima akal seperti ini.

  33. author

    Feri Yanto11 jam yang lalu

    Tindakannya cuma ngusir ngusir doang udah jelas pengusirannya gak dihiraukan masih aja tidakannyabegitu mulu . Tembak /tenggelamkan itu baru tindakan yg tegas

  34. author

    Lutfi Adi Adi11 jam yang lalu

    Gini ni kalo berguru pada orang yang salah, ramalan di anggap kenyataan.

  35. author

    Wisnu Rio11 jam yang lalu

    pak jokowi saya tanya bbm gmana ke depan nya apakah bisa punah atau gmna ya

  36. author

    Pongky Awaludin12 jam yang lalu

    Ini muncul jauh sblm adanya kerajaan agung sejagat.

  37. author

    paringkas 4412 jam yang lalu

    kerajaan gpp selama kagak nipu.. pkek bayar lg join guildq sini gak pkek bayar kok, garuda ketik aja

  38. author

    Mandala Putra12 jam yang lalu

    Tangkap...

  39. author

    Syamsul Alam14 jam yang lalu

    Bangga jadi seorang berdarah Bumi Lasinrang Pinrang πŸ™Œ

  40. author

    Lucky Edy14 jam yang lalu

    Orang bego disayang setan. Wkkkkkkkkk. Korban drama korea

  41. author

    Andre Poer14 jam yang lalu

    Selamat bung Chaerul...anda motivator hebat yg bisa memberikan motivasi untuk generasi muda...untuk mengejar cita2 dibutuhkan kemauan, tekat yg gigih tekun dan tidak putus asa dg kepercayaan yg tinggi bahwa saya bisa...sekali lagi selamat πŸ‘πŸ‘

  42. author

    Sultan Razka Ankara14 jam yang lalu

    Klo banjir smakin parah maka warga nya yg cerdas.......hidup anus

  43. author

    Top Video14 jam yang lalu

    Jawa Barat : Sunda Empire Jawa Tengah : Ratu Sejagat Jawa Timur ????

  44. author

    Lyand Dodo14 jam yang lalu

    tangan kosong coba by one klw mmang lelaki sih..klw banci ya wajar pasti bawa sajam..

  45. author

    FARISYA CHANNEL ramadhan14 jam yang lalu

    Aku nangis😭

  46. author

    Yudha Gendhon14 jam yang lalu

    Sabeti aja ndak pakai pelepah salak pondoh.

  47. author

    YahyaStres15 jam yang lalu

    Tolong hormati kerajaan kami... Kamilah penguasa dunia

  48. author

    帕斯拉·凯帕达·图汉lie dien xing fu15 jam yang lalu

    tribun klo muatbberita menjijikan

  49. author

    Imunk Mizan15 jam yang lalu

    Alhamdulillah senoga CEBONG CEBONG pada hanyut...mungkin kmarin cebong nya masih tersisa..πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  50. author

    Arrya Maulana15 jam yang lalu

    Gak jelas blas

  51. author

    Saka Faniawank15 jam yang lalu

    CUMA TERJADI DIJAMAN OM TIGOR !(tikus gorong2)

  52. author

    Andrea Wijaya15 jam yang lalu

    Artinya kabeh podo pekok,,

  53. author

    Arya danuarta16 jam yang lalu

    Suruh JIWASRAYA sm ASABRI aja yg sponsorin RONALDO ke ACEH

  54. author

    Kabul Amin16 jam yang lalu

    Dia itu liciknya selicik2nya mahkluk dasar trump

  55. author

    Muhammad Iqbal Aquamal16 jam yang lalu

    bukan main

  56. author

    MUHAJIRIN SAPUTRA16 jam yang lalu

    LAGI ADA DRAMA KOLOSAL

  57. author

    Suryadi Adi16 jam yang lalu

    Toa mending dipake buat azan daripada dipake buat peringatan banjir mending toanya dibagikan ke masjid& musholla?

  58. author

    Jauhi Narkoba16 jam yang lalu

    Selacau mah udah lama pada kemana sih ko pada diem sercing aja di yt banyak

  59. author

    rheostatic10016 jam yang lalu

    Yang seperti ini ngerusak citra pariwisata negara kita, gimana wisatawan mau datang, klo harga makanan main tembak kaya gini, Pemda harus ngeluarin aturan agar rumah makan harus mencantumkan harga

  60. author

    Chka Natalie16 jam yang lalu

    Ini warung makan, wlpun belinya 2ekor tetep hitungan hrganya 1 potongan 30rb.. Menurutku salah sih, dmn2 penjual klw pembelinya mintanya 1 ekor ya tetep hitunganya ekoran bukan potongan wlpun dipotong jdi 12 atau 14 per ekor.

  61. author

    Jamed Sukamto17 jam yang lalu

    Kan ad mesjid

  62. author

    rijki fa17 jam yang lalu

    Hahahaha.....

  63. author

    Awan Kurniawan17 jam yang lalu

    TOA nya mana ni?

  64. author

    AnangTingky Wingky17 jam yang lalu

    Ayo pendukung anis alirkan aja kelaut biar tenggelam dilaut

  65. author

    Bulle hitz 201817 jam yang lalu

    Polisi :pak mau kemana? Bapak:mau ke kerajaan keraton agung sejagat Polisi:maaf pak rajanya udah di amankan di dalam penjara. Bapak:waduh kok bisah pak Polisi:maaf pak rajanya tidak memenuhi persyaratan Bapak :persyaratan apa pak? Polisi :biar psikiater yang menjelaskan. (lalu polisi menyuruh psikiater yang menjelaskan ) Bapak:ibu rajanya kanapa ko di tangkap? Psikiater : maaf pak setelah di telusuri rajanya tidak waras pak Wek wek wek Psikiater

  66. author

    Ifah Nurfaidah17 jam yang lalu

    Gak patuh sikat aja pak

  67. author

    andi setiawan17 jam yang lalu

    Kalo mau ke JKT pake prahu aja ya. Terus kalo mau buat tempat tinggal yang bisa terapung aja.

  68. author

    Jerry Malau17 jam yang lalu

    Adu banjir lagi

  69. author

    Cah Landsa17 jam yang lalu

    Jakarta mengambil keputusan yang salah πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ Warganya di suruh tangkap air lagi πŸ˜‚

  70. author

    Lali Jenenge17 jam yang lalu

    Ujian iman buat warga jakarta, yg sabar dan ikhlas ya...

  71. author

    Ekas Wati17 jam yang lalu

    Niii gara2 senetron surrowisesa haaahaa,kiansantang

  72. author

    cuman lewat17 jam yang lalu

    sela cau = selah selah pisang..

  73. author

    irvan fatur17 jam yang lalu

    bisa gak , nyebut nga tuh. " montir sepeda motor yg berhasil rakit pesawat " jadi "lulusan SD" nya tuh nggak usah dibawa2 trus.. bisa gak.??

  74. author

    Suzanna Nana17 jam yang lalu

    Nikmatnya cm seujung kuku sakitnya luar biasa sakaratul.maut makanya jd suami hrs setia sm istri udh kayak gitu cb ga ada yg nolongin ceweknya cm bisa lelarian kepanikan

  75. author

    djamallagi 9117 jam yang lalu

    toa mana toa...analisa gubernur gabener

  76. author

    charles kessy17 jam yang lalu

    Banjir berjilid jilid

  77. author

    Supri Yadi18 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ banjir air banji kenaikan harga dan bpjs nt bakal ad kejutan lg bersukurlah dan nikmatin bentar lg bakal goyang nih bumi ...lahaulawalakuata illabillah...melek melek melek

  78. author

    Mingun Prawiro18 jam yang lalu

    Pak. Raja dan ratunya ditembak mati ajalah bikin gempar masyarakat,kehilangan 2orang negara tidak akan rugi,"jika dibiarin hidup Suatu saat keluar dari penjara pasti akan membuat keonaran yang lain."apalagi mulutnya jika berbicara dapat menghasud orang,"oleh karena itu sungguh berbaya jika dibiarin hidup

  79. author

    Ravel Ohee Ravel18 jam yang lalu

    Makan tu gubernur seiman....

  80. author

    Cik Cik Channel18 jam yang lalu

    udh bnyak yg bikin pesawat rakitan di indonesia tpi baru kali ini yg bisa terbang

  81. author

    JAJANAN KAKI 518 jam yang lalu

    Jd selama ini gak ada yg di kerjakan setelah banjir tahun baru, boro2 pengerukan lumpur bersih2 saluran air yg ada cuman pansos sama skill berucap kata2

  82. author

    rafa rafa18 jam yang lalu

    Alhamdulillah, anak" bisa berenang gratis tiiissss...

  83. author

    kiem phing18 jam yang lalu

    klo yg beneran ya jgn dicmpur jg sm yg kacau,tunggu aja ntar sya mau jd raja

  84. author

    Angga Ermawan18 jam yang lalu

    πŸ‘

  85. author

    Rahasia Coy18 jam yang lalu

    rezeki bengkel nih

  86. author

    Juwita Ales Sandra Yusuf18 jam yang lalu

    Dah takdir...

  87. author

    Hari Hari18 jam yang lalu

    Alhamdulilah Banjir lagi ! Itu sebagai peringatan agar kita bisa menyayangin alam di sekitar kita lagi dan introfeksi diri sendiri!

  88. author

    Mas All19 jam yang lalu

    Berkat banjir kini jakarta tak lagi macet dan gak mau mengandalkan mobil pribadi krn kendaraan motor pada rusak krn banjir

  89. author

    Jodoh ku19 jam yang lalu

    Kasian tuh warga jakarta ,masak iya kendaraan masuk bengkel lagi πŸ˜…

  90. author

    Dirty Don19 jam yang lalu

    thank you ini anugrah bagi kami yang seiman di jakarta. semoga hatinya semakin sejuk saat menanti air masuk ke tanah.

  91. author

    Aking Zein19 jam yang lalu

    Woeee toa mana toa....

  92. author

    Donquixote rosinante19 jam yang lalu

    All blue... impian sanji

  93. author

    Rahmaudi Udi19 jam yang lalu

    TOA MANA TOA BUNYiin woy TOAnya Banjir tuhπŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  94. author

    plesbol indonesia19 jam yang lalu

    Airnya antri masuk tanah takut kelaut karna melanggar sunatullah

  95. author

    Sujiyonos Yonos19 jam yang lalu

    Pembual beratt... Cari kerja sulit ya Kangg.. Ngapusii kowe ...bentar lagi dotangkap dan diPenjara luoo

  96. author

    ani ratna19 jam yang lalu

    Bingung masih aja bnyak pengikutnya....apalagi klo rajanya s Dajjal muncul pasti lebih bnyak pengikutnya nih....ayo siapa yg udah ngitungin sblum Dajjal muncul akan ada 30 pengikut Dajjal yg muncul.....

  97. author

    manni simamora20 jam yang lalu

    ya Tuhan 1 kampungku ni,,,, malu" in

  98. author

    Mang Juhai20 jam yang lalu

    Hancurkan kafir Amerika setan iblis itu... Kafir makan babi harus di musnahkan dari bumi ini

  99. author

    Warior Top20 jam yang lalu

    Kalau ini sih nggak meresahkan kalau di lihat sekilas dri video ,lebih ke keturunan dan melestarikan budaya setempat .

  100. author

    Arifin ipin20 jam yang lalu

    Ini makin lama berita makin stess aja, makin bnyak bermunculan berita kerajaan. Seakan-akan Mengalihkan berita tentang *_NATUNA_* πŸ˜žπŸ˜’πŸ˜ž