Julie Chaniago
Julie Chaniago
Julie Chaniago

I posted my own video since September 2015. When I was little I always want to live in America. I'm glad "Dream Does Come True." And I made it. It's not only that I've visited over 45 countries. I lived in the UK. If you want to correspondence Julie Chaniago: PO BOX 2384, Lynnwood, WA 98036.
or Email: Juliedj1@gmail.com.
My channel about giving and sharing my knowledge with the world and learn from others. I try to be a positive person. You only live once, so enjoy every moment of your life and be happy. I enjoy simple debates...not to take to heart in life and its challenges.. as it helps in sharing and learning...
Follow my journey also on Facebook and Instagram, hopefully, we can learn from each other and share. Don't forget to SUBSCRIBE., LIKE, COMMENT and SHARE. Thanks.

Jangan Marah & UsilJangan Marah & Usil

Jangan Marah & Usil

19 jam yang lalu

Padang Marah....Padang Marah....

Padang Marah....

22 hari yang lalu

Apakah Muhammad Di SunatApakah Muhammad Di Sunat

Apakah Muhammad Di Sunat

2 bulan yang lalu

Apakabar Penggemar SomadApakabar Penggemar Somad

Apakabar Penggemar Somad

2 bulan yang lalu

Karma Tuhan Buat HambanyaKarma Tuhan Buat Hambanya

Karma Tuhan Buat Hambanya

3 bulan yang lalu

Jangan Marah :-)Jangan Marah :-)

Jangan Marah :-)

3 bulan yang lalu

Painting The Bedroom:-)Painting The Bedroom:-)

Painting The Bedroom:-)

3 bulan yang lalu

Very Late!Very Late!

Very Late!

3 bulan yang lalu

Removing WallpaperRemoving Wallpaper

Removing Wallpaper

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Adinda Adinda42 menit yang lalu

    Lama nggak nongoL ..GELAAAAANG NYA...................ADOOOOOOOHHHH........!!!! Selamat ya

  2. author

    Manaf Manaf43 menit yang lalu

    Lu hanya lempar sampah sembarangan ajaa,, LAILAHAILLAH MUHAMMADARRUSULULLAH,,

  3. author

    Rudi Azkia44 menit yang lalu

    Lu yg seharusnya sadar juli apa hak lu menjelekan islam sebelum bicara pikir dulu pakai otak.

  4. author

    Eli RambeJam Yang lalu

    100% orang murtad adalah karna kedunguannya, akan tetapi 100% orang yg muallaf karna kejeniusannya..

  5. author

    Rudi AzkiaJam Yang lalu

    Tau dari mana lu bisa mengatakan isra miraj itu bohong,lu yg bohong lu penipu lahir thn berapa lu juli?

  6. author

    Rudi AzkiaJam Yang lalu

    Heh juli apakah di ktb injil ada ayat yg menyuruh umatnya untuk membandingkan ktb injil dan al qur'an dan menjelekan al gur'an sadarlah lu juli

  7. author

    Cois D'kingJam Yang lalu

    al kafiruun

  8. author

    Rudi Azkia2 jam yang lalu

    Sebenarnya apa mau lu juli ? slalu menjelekan islam.

  9. author

    Susan Shintia2 jam yang lalu

    Senang lho,,lihat ka Juli lagi. Sehat selalu ya kaka n suami. Oh,,Haleluya,,Puji Tuhan, dapet berkat'y berat bingit...ya...😊😱

  10. author

    Fahrul Rossi2 jam yang lalu

    Buatlah konten yg brmanfaat , penafsiran yg dangkal hanya merugikan dr sendiri

  11. author

    Erna Rahmawati2 jam yang lalu

    Aduh...tambah cantik aja sih kak.

  12. author

    Arifin BleeD2 jam yang lalu

    Tanpa sadar anda sudah gilaaa. Ngurusin agama org

  13. author

    Arifin BleeD2 jam yang lalu

    Kok anda hina agamaku? Urusin aja agama mu, untuk ku agama ku untuk mu agama mu

  14. author

    Ikhsan Budiawan3 jam yang lalu

    Apakah pak Wiranto non muslim? Ada yang bisa jawab pertanyaan saya?

  15. author

    Edmundus Fery Budi Susanto Tjajadi3 jam yang lalu

    Ketawanya bikin ngakak..😁

  16. author

    chen Li3 jam yang lalu

    Yuupp...! Sister Juli...success always....love you....πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜€πŸ˜πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ’–

  17. author

    Yusuf Asariyadi3 jam yang lalu

    LANJUTKAN KESE'SATAN'MU" xixixi

  18. author

    lesung pipi4 jam yang lalu

    BUn yul ngakak2, gua jg ikutan ngakak2 nntn vidionya ngebikin yg disebelah kebkrn jembut dan makin kejang.🐫πŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺπŸͺ

  19. author

    Rudi Azkia4 jam yang lalu

    Mukalu kaya syetan juli,lu setan berwujud manusia,bahas aja masalah agama lu ga usah bahas agama islam karena lu orang murtad

  20. author

    muhammad hatta4 jam yang lalu

    DI BELAKANGG PANTAT GI DI APAIN EMBA

  21. author

    Yusuf Asariyadi4 jam yang lalu

    Kasihan'

  22. author

    Panca Panca4 jam yang lalu

    Betul, Mba Yuli. Sekolah Tinggi bukan maksimal tinggi baik itu setinggi jabatan, Tetapi nilai dari kemanusiaan nya itu msh rendah sekali. Memang iya tdk salah

  23. author

    Anthonius Mengga4 jam yang lalu

    Ibu Julie bahagia selalu , Tuhan berkati.

  24. author

    vaneisya rifsal4 jam yang lalu

    Oh sakit hti yaa..mka ny gx sah kepo kafir

  25. author

    jack production4 jam yang lalu

    inalillahiwainailahirojiun... pelajari dulu Qur'an yang matang bu,,, biar gak kamu nelan ayat dengan mentah... cukup lah kalian,menghina nabi kami... ya allah..

  26. author

    Dasmin Romsan4 jam yang lalu

    Ngomong apa bik murtad ini, kamu sendiri selalu melecehkan Islam, mendingan pak Yahya kembali kepada agama tauhid, logis dan masuk akal.

  27. author

    Drs Amiri4 jam yang lalu

    Orang murtad tdk d terima tobatnya oleh Allah. Dia akan d tambah kekafirannya. Tdak d beri jalan petunjuk k jalan yg benar.

  28. author

    T Haloho4 jam yang lalu

    Hallo kk julie,sehat kan..?

  29. author

    Edi Sutrisno5 jam yang lalu

    Hajjah yulie semakin cantik apabila mau membaca kitab injil yg asli dan asli

  30. author

    Yulce.dahula Arianti5 jam yang lalu

    Hi Julie.... apa kbr ? Smg sehat sllu y... kangen video" berikutnya😘😘love you

  31. author

    Waty Anwar5 jam yang lalu

    Hahahaaa kadal gurun makin panas deh liatnya 😁😁

  32. author

    Flo onyong5 jam yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†makin lama makin berat ya kak juli gelangnyaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  33. author

    Muhktar Kacung5 jam yang lalu

    Tumben julie pakai kaca mata

  34. author

    Amelia Sari5 jam yang lalu

    Bapanggakan bana galang ameh tu piak... ndak ada manfaatnya... klu ente madih murtad... percuma didunia. senang... dikhirat lo srngsara.. mendingan susah didunia daskhirat bahagia.. kau mangarati piak... πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘€

  35. author

    Yanto Djie Djie5 jam yang lalu

    bagus gelangnya... sehat selalu mbak juli..c. gbu..

  36. author

    martha saba5 jam yang lalu

    ha ha ha coba ada sepuluh org yg kyk bu yuli bisa2 bangsa radikal yg mayoritas mersa penguasa bumi indonesia itu semakin kebakaran jenggot panjangx

  37. author

    Togi Mbj5 jam yang lalu

    Risih bangat sih bu July penutup kepalanya....senang tertawanya.....

  38. author

    Kamal Ludin5 jam yang lalu

    Yg kasian liat lo setan.

  39. author

    Mbak Aero5 jam yang lalu

    berbuat baik mnrt sy blm ckp berbuat bnr itu itu baru namanya tuntunan hdp di jlnNYA ada di dlm firman THN AKULAH JLN KEBENARAN DAN HIDUP BARANGSIAPA DATANG KEPADA BAPA KALAU TIDAK MELALUI AKU

  40. author

    Limbong Mulana5 jam yang lalu

    Betul kak juli krn mata,pikiran & telinga mereka sdh di butakan sm ajarannya mknya ngk mau menerima kebenaran firman tuhan.

  41. author

    Rusmiati61 Mamu5 jam yang lalu

    Mba yuli,malah saya senang melihat fidio mba yuli,karena mba yuli orang baik, mba yuli kt doakan sj yg komen kurang baik

  42. author

    Ndjowo GAMING225 jam yang lalu

    Wo Pastor Aja ada yg Masuk Islam ente kok belom?

  43. author

    Limbong Mulana5 jam yang lalu

    Kemana aja kak juli yg cantik.

  44. author

    Cosmos6 jam yang lalu

    Neng Julie berkata Bodoh,tolol kepada umat "kadal gurun", Dan itu tepat lagi benar.

  45. author

    Rusmiati61 Mamu6 jam yang lalu

    Shalom mba yuli,slamat hr minggu,tuhan yesus memberkati mba yuli,dan keluarga semoga mba yuli sehat selalu amin

  46. author

    Sugeng Jeff6 jam yang lalu

    Lagi viral di indo sist, ibu Sukmawati sukarnoputeri dilaporkan ke pihak yg berwajib dg menuduh menista agama, namun aneh nya yg menista agama nya di negara2 kapir tidak ada yg ngelaporin ke pihak yg berwajib misal nya lapor ke polisi federal, FBI, Secret service atau apalah nama nya...πŸ‘…πŸ‘ˆ 😁😁

  47. author

    Jhonson Sihombing6 jam yang lalu

    Betul ka julleee

  48. author

    Ndjowo GAMING226 jam yang lalu

    Aku Sadar Media tidak selalu benar seperti Chanel ini sedih aku cuk

  49. author

    Abang ferguso6 jam yang lalu

    Kwkwkwk... selamat mlm Mba julie gimana kbr nya..? oya mba kasih kamera kusus buat konten napa mba. Kalo pake hp kurang bagus gambarnya. Aku mau buat konten explore...

  50. author

    muhammad hatta6 jam yang lalu

    NAMA AKU MUHAMMAD HATTA SUKU SUNDA PURWAKARTA JAWA BARAT INDONESIA

  51. author

    Ndjowo GAMING226 jam yang lalu

    Sebagai Muslim Harus Sabar Istigfar eling Sing Kuasa

  52. author

    Fitriyacantik Cantik6 jam yang lalu

    Mba Julie lama banget bikin videonya.tolong harus sering sering bikin video tentang Abdul🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  53. author

    Ndjowo GAMING226 jam yang lalu

    Heran gk Kuy Dikitabnya org Kristen mengajarkan Untuk menyembah Yesus?

  54. author

    Zerman prba6 jam yang lalu

    Jujur bu Julie sangat sulit memberi penjelasan sama mreka,termasuk saya sudah mencoba namun hasilnya adalah mreka justru berkata jangan makan babi panggang mulu lo lae.. Ntar masuk neraka lo sangat lucu bukan πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. author

    Firstian Saputra6 jam yang lalu

    Hai juli senang bangat kekiatannya ya dapat hadia dari suami tercinta hehehe

  56. author

    budak ibliss berjubah malaikat6 jam yang lalu

    Hy kk julia sehat selalu tuhan memberkati kkkπŸ™

  57. author

    muhammad hatta6 jam yang lalu

    kami nonton emba juli kami orang bodo ta masuk apa yang di maksud/tujuan emba

  58. author

    muhammad hatta6 jam yang lalu

    kami nonton emba juli kami orang bodo ta masuk apa yang di maksud/tujuan emba

  59. author

    Sarah Semarang6 jam yang lalu

    Halo Sister Juli,sehat selalu

  60. author

    muhammad hatta6 jam yang lalu

    EMBA JULI BACA LAKUM DINUKUM WALIYADIN TOLONG JANGAN NAMBAH MASALAH BANGSA RALYAT JELATA EMAMG KAMI BODOH

  61. author

    anisa bagja6 jam yang lalu

    Sdh gkusah didenger trus buat vidio2 yg baru

  62. author

    james merpati6 jam yang lalu

    😁

  63. author

    Isol madu sumenep6 jam yang lalu

    Ketekx mulus

  64. author

    Ria Manullang6 jam yang lalu

    Uni kok lucu banget πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…buat para abdul makin ngamukπŸ˜…πŸ˜…

  65. author

    Sumarni Marunduri6 jam yang lalu

    Hi Julie πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹

  66. author

    J Manalu6 jam yang lalu

    Semangat terus aja julie....

  67. author

    Yohana Diman6 jam yang lalu

    Hi kk juli apa kabar lama ngak nongol,rindu tauπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† emang dari sono kayax, di tambah kak sam yang penuh cinta dan sayang sama kak juli,😘😘

  68. author

    Flow Rieu6 jam yang lalu

    Juli ... knp penampilanx brubah ?

  69. author

    Meiti Lawiani Mundje6 jam yang lalu

    Julie senang sekali bisa jumpa lagi. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ dari leher, sampai jari itu berat sekali.

  70. author

    Lasmauli Zalukhu6 jam yang lalu

    hai ka julli, gmn kbr?

  71. author

    doedy channel TV doedy7 jam yang lalu

    Cocok pakek hijab

  72. author

    Artadi JEF7 jam yang lalu

    Biarin aja mba..ga usah diurusin gerombolan2 itu.nnt stress sendiri..yg penting...LG HONEY MOON YA MBA..DAPAT KADO GELANG

  73. author

    Zuber Zuber7 jam yang lalu

    Pertanyaan konyol alias goblok

  74. author

    Andi Usman7 jam yang lalu

    Aku sarankan anda UTK bljr lg ttg Islam,dimana ada org kafir yg mengkaji ttg sujud dlm solat apa yg dia dapatkan?he goblok Yesus aja sujud,,,skrg malah lu ikut agama yg dgn jls melanggar semua yg di ajarkan Yesus.....

  75. author

    Yosan Asa7 jam yang lalu

    Ustad yg hebatnya hax menghasut org, ceramhnya tdak ad nilai tambah bgi pemeluknya.

  76. author

    Kelas Kimia SMA8 jam yang lalu

    Saya faham, atas ketidaktahuan manusia....... Untuk penjelasannya... Sebenarnya bukan mencium, pada zaman dulu tidak ada karpet nabi muhammad saw. Tetap sujud walaupun di atas pasir, dilantai, kain atau pelepah kurma. Maksud gambar kabah itu perusahaan yg buat tidak pernah di contohkan rasul. Sebenarnya lebih baik tak bergambar, Kalo gambar seksi itu bisa jadi mengganggu konsentrasi saat sholat.... Iya memang harus dipukul ibu july, kalo misalnya ibu july tidak mengajarkan anaknya trntang sholat dan tata karma, jangan heran kalo banyak anak yg membangkan ke orang tuanya bahkan membunuhnya. Pada saat ia dewasa

  77. author

    Azman Azman9 jam yang lalu

    bangga kali kau jd kapir..

  78. author

    Rahmatsyah MM9 jam yang lalu

    Ini chaniago orang padang kah ?

  79. author

    Penuh Debu9 jam yang lalu

    Setaat-taatnya manusia tdk akn berani menggambarkan/menyerupakan Tuhan~Nya dgn suatu bntuk apapun,meskipun anda ahli lukis,ahli seni ukir dan lainnya dan bertujuan utk menyanjungnya,itu tdk diperbolehkan karena sm saja anda merendahkan Tuhan,ingatlah bahwa Tuhan maha sempurna apkh pantas kita sbgai hamba~Nya menyerupakan~Nya dgn patung dr batu atwpn kayu yg hanya bnda mati,dan knpa didunia ini patung Tuhan beraneka ragam diantara agama yg berbeda-beda,itu tandanya Tuhan anda tdk Esa,Tuhan yg bs dilihat dgn mata kpla manusia biasa itu bkn Tuhan melainkan Ciptaan~Nya,jika Tuhan sampai merendahkan diri~Nya sampai turun kebumi dan dpt dilihat seluruh manusia,apa gunanya ujian,apa gunanya tugas para malaikat,Tuhan tdk akn Turun kebumi dan terlihat oleh manusia hanya utk menyadarkan hamba~Nya,Tuhan hadir dlm hati dan jiwa manusia yg suci yg menginginkan petunjuk~Nya,Tuhan akan nampak dihadapan hamba~Nya yg beriman,nanti~nanti~nanti disaat waktunya tiba disurga Allah bkn dunia,karena dunia adlh tmpt ujian,jika anda ragu dengan Allah yang maha Esa,lihatlah seluruh telinga manusia meskipun berbeda agama tp ada LAFAL ALLAH diseluruh telinga manusia.sesungguhnya itu petunjuk yg nyata bagi hamba~Nya yg berilmu

  80. author

    Hari Anto10 jam yang lalu

    Anda Murtad aja sdh Fatal ini di tmbh lg mnghina mngoreksi agama Islam kami wahai ibu yuli smg Azab mu anda trima kes di Dunia gk prlu lama2 tunggu anda mati..sok tau

  81. author

    Hari Anto10 jam yang lalu

    Tau darimn kisah yg salah bgtu...mulut mu beracun bu gemez pngen narik congor mu..coba urus juru selmat mu knp bisa di salib

  82. author

    Penuh Debu10 jam yang lalu

    Kalau tidak tahu dan belum ckp ilmu mending diam,para ulama brni berkhotbah karena mereka sdh dibilang ckp ilmu,hati-hati dlm berucap aplgi mengenai ajaran para rosul jika anda sdh mndpt nikmat dunia diluar islam sy pastikan itu hanya nafsu dunia saja yg didpt,shrs'y anda lbh mndlami kebenaran bkn kepalsuan hdp

  83. author

    Zar Nidi10 jam yang lalu

    Salip itu tempat bersemayam setan jin kafir

  84. author

    Penuh Debu10 jam yang lalu

    Astagfirullah orang kalau udh jdi pengikut dajal ky gini,sajadah itu ibarat alas yg bersih/suci(bukan karpet) untuk menunaikan sholat tidak mesti harus bergambar,dan sebaik-baiknya adalah gambar terpuji (ka'bah) jika diganti gambar/foto sexi anda itu sm saja melakukan maksiat bkn sholat,rosul menerima wahyu sholat saat isro mi'roj lgsg dr Allah bkn manusia yg mengajarkan,kenapa nabi Muhammad rosul penutup para nabi karena dlm agama yg dibawanya adlh utk mengajarkan pada seluruh umat manusia tentang ke Esaan Allah dan ajaran yg dibawanya lengkap dr ajaran nabi terdahulu sampai nabi terakhir,kenapa kitab alquran kitab terakhir karena kitab alquran adlh kitab yg paling sempurna diantara kitab yg lainnya,kenapa Allah melarang makan daging babi,sesungguhnya bkn mslh cacing pita saja tp itu hanyalah suatu bntuk ujian kepada hamba~Nya apakh mrka termasuk hamba yg beriman dan layak msk surga,seperti halnya nabi adam dan siti hawa dilarang memakan buah khuldi dan mereka memakannya krna itu mereka dihukum turun kebumi,itu semua hanya bntuk ujian semata dr Allah utk hamba~Nya,semoga anda diberi hidayah oleh Allah

  85. author

    As Warni10 jam yang lalu

    Anda siapa, sedalam mana anda memahami Alquran,

  86. author

    Yusuf Asariyadi10 jam yang lalu

    Merasa benar=..? Merasa pintar=..? Merasa waras=..?

  87. author

    Buyung Sinaga10 jam yang lalu

    Orang Dungu dr Chicago yg ngak punya ilmu membahas agama hanya mencari Subriber dr indonesia

  88. author

    Nasru Ddin10 jam yang lalu

    Pengen eksis ni tante

  89. author

    Yusuf Asariyadi10 jam yang lalu

    Apa manfaat video ini? Laknatullah'

  90. author

    Mirzal Dinata10 jam yang lalu

    Lain kali kalo bego jangan di umbar pliss

  91. author

    Noverlisca Juanda11 jam yang lalu

    coba kalian renugi dan kalian hayati knpa pendeta2 kalian yg piter2 byak yg msok islam ,klo alqur,an itu salah pasti pendeta2 kalian dan ahli kitab kalian engk akn pernah menerima islam.

  92. author

    Manaek Bernat tambunan11 jam yang lalu

    Haleluya.. GBU bu Julie Chaniago

  93. author

    Kak Nor12 jam yang lalu

    Kesian org kafir.agama kesesatan yg nyata. Wahai kafir goblok

  94. author

    Kak Nor12 jam yang lalu

    Hai kafir.

  95. author

    Susi Lawati13 jam yang lalu

    sama" anak buah dadjal...laknatullah

  96. author

    Adi Surya13 jam yang lalu

    Cangkem rusak .bengkelnya hanya ada di....akhirat.!!

  97. author

    Raharjum Arjum14 jam yang lalu

    Kalau bingun,silahkan cari di youtube,,,awal mula sohlat 5 waktu,,,,kalau anda pintar berpikir dulu baru bicara!! nanti di ketawahi weweweww

  98. author

    Diana Enjelia14 jam yang lalu

    Namanya ajarannya sesat

  99. author

    Raharjum Arjum14 jam yang lalu

    Begini pikiran ORANG BODOH orang muslim sujutd bukan cium karpet,makanya belajar tentang agama muslim,saya juga bingun kenapa tuhan kristen matiii,

  100. author

    Diana Enjelia14 jam yang lalu

    Mampus lah kau julie