RCTI - ENTERTAINMENT
RCTI - ENTERTAINMENT
RCTI - ENTERTAINMENT

Selamat datang di Channel RCTI - ENTERTAINMENT
Yuk saksikan lagi berbagai macam program mulai dari awarding, kompetisi pencarian bakat, hingga rangakaian acara anniversary RCTI di channel ini!
Klik videonya dan jangan lewatkan keseruannya yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Komentar
  1. author

    Ihsan ZidanHari Yang lalu

    Seru kaya gini liatx, bahagia,andai haters julit musnah gaakan bakalan pecahnih sahabatan mereka,kenapa bangsa indo sama membulli bangsax sendiri aneh dan miris liatx, seharusx saling suport agar masa depan lebih baik

  2. author

    sahabat sedekahHari Yang lalu

    Ziva,Tiara,Lyodra aku ngefans sama kalian semua, siapapun pemenangnya harus tetap rendah hati, terimakasih...

  3. author

    Nina FaridaHari Yang lalu

    Chef renatta lopppp bngett akutuuuuuuu

  4. author

    murtazikoh alifHari Yang lalu

    Apa kabar saya yang masih selalu mengeluh

  5. author

    dolken xxHari Yang lalu

    Ini jkt48 tim apa atau senbatsu soalnya masih ada zara trus shani sama melody kan beda tim

  6. author

    gas beracunHari Yang lalu

    Pas di ziva nya gua kok jadi mewek ya.. Semangat terus ziva..

  7. author

    mis leniHari Yang lalu

    Semoga program CSR lancar,dan membawa berkah buat org2 yg membutuhkan.

  8. author

    Vera Nadia NirmalaHari Yang lalu

    yah ikutan nangis deh... wkwkk

  9. author

    Dwi WardaniHari Yang lalu

    Lucu tau

  10. author

    Fitria SastraHari Yang lalu

    Nangiiiiiiiiss😭😭😭😭😭

  11. author

    Permakan AjiHari Yang lalu

    Yg suka komen β€œhatred” ... tolong dicek apa yg salah dengan diri kalian. Kurang kasih sayang kah ... ngak pede kah .. atau yg lain ... mereka ngak bikin salah apa2. Klo gak suka ngak apa2 ... tapi klo komen β€œhatred” ... hanya nunjukin kualitas kalian seperti apa ... plis STop πŸ™πŸ™

  12. author

    aries zodiakuHari Yang lalu

    Masyallah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  13. author

    Fa.isal079Hari Yang lalu

    Gua suka banget sama salsabila

  14. author

    joean silabanHari Yang lalu

    siapa pun yang keluar rasanya gk terima ,, soalnya semua finalisnya bagus semua πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  15. author

    joean silabanHari Yang lalu

    zivaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  16. author

    Priska MarthaHari Yang lalu

    Sekarang cerita si Ruben tayang jam berapa ya HR apa saja mohon infonya

  17. author

    Joria LayunHari Yang lalu

    Godbless u ziva. Waktu TUHAN pasti yang terbaik. Tetap semangat sayang

  18. author

    Lancar Amati saputriHari Yang lalu

    Tuh buat yang suka jalan" mending buat bantu" yang kek gini nihhh😭😭

  19. author

    Rumana AhmedHari Yang lalu

    Mashallah and jazkallah may Allah reward all of you for this good reminder.

  20. author

    Muhammad Ridho FirdausHari Yang lalu

    9:58 Ciieee cut tari dibantuin ariel.. Wkwkwk

  21. author

    Dilan mobilesHari Yang lalu

    Its a tube

  22. author

    MARIAH TASIKHari Yang lalu

    Ya allah sedih bngt lht nya. Smg klrg pak agus di mudahkan rizki nya dan sht bhgia sllu Aamiinn.

  23. author

    CICIH FITRIANINGSIHHari Yang lalu

    lyodra cantik ya tanpa make up saat tampil nyanyi keliatan mungil 😍😍

  24. author

    deevelyn wangHari Yang lalu

    Ya Allah sedih banget!!! #ceritasiruben #fanstheonsufamily #betrandpetoputraonsu

  25. author

    Fanny ChristinaHari Yang lalu

    ADEEKKUUU ZIVAAA SAYANG SEMANGAT!😘

  26. author

    Fanny ChristinaHari Yang lalu

    kok.gue ikutan nangis sihhh !? hiihhhhh siapa yang naro kaos kaki busuk disini😭

  27. author

    Iha muslihaHari Yang lalu

    Ya Allah semoga memberikan kekuatan dan ketabahan bagi mereka yg blm beruntung,bagus bgt csr membuat kita lebih bwrsukur dan tak lupa berbagi,pas bgt acara ini di bawakan ayah bensu n koko thanos orang baik n berhati lembut

  28. author

    Suryati SuryatiHari Yang lalu

    Lalu pemerintah kita apa yg bs lakukan untuk rakyatnya yg kelaparan , msmg msng korupsi . Tp Ruben yg berhati emas bisa berbuat walau hanya selintir orang yg beliau bantu , Ruben berhati we mas

  29. author

    Widya FadillahHari Yang lalu

    3 Finalist ini udah keren, cantik, spektakuler dan hebat

  30. author

    m e lHari Yang lalu

    nangis pas part lyly yang di akhir sama yg di ziva:( nyentuh banget mama nya ziva rasa syg nya tulus banget SEMANGAT ZIGONG WE LOVE U , utk tiara sama lyly semngat yaa grand finalnya

  31. author

    MansukertaHari Yang lalu

    Walau Ziva hrs keluar di top 3, Ziva is always the best, you're the reel Idol, Wish you all the best Ziva.... GBU

  32. author

    rani raniHari Yang lalu

    roben sellu membahagiakan orang"sangat membutuhkan.sukses roben.pjg umur.dlm lindunganya.Aminnn.salut

  33. author

    rani raniHari Yang lalu

    Aminnn yrb,

  34. author

    Rahmat Jaya InteriorHari Yang lalu

    lagu yg membutuhkan nafas panjang....keren noah... bang ariel top dah lagunya

  35. author

    Kaila PutriHari Yang lalu

    Nagis aku😭😭

  36. author

    revanta pandiaHari Yang lalu

    ZivaπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜’

  37. author

    Chriz AwongHari Yang lalu

    Ispiratif CSR di RCTI , sehat trs Ayah dan kluarga

  38. author

    Lana ahmad Lana maulanaHari Yang lalu

    Utopia

  39. author

    Lana ahmad Lana maulanaHari Yang lalu

    Semoga tetap sehat selalu

  40. author

    qumanglimbangHari Yang lalu

    Fav songs

  41. author

    DwiAprilia RosaArinaleniHari Yang lalu

    πŸ€—β€πŸ˜πŸ˜˜

  42. author

    Aya ShofiarHari Yang lalu

    Gue ikutan nangisss bangsadd

  43. author

    Firman MaulanaHari Yang lalu

    Semua nyanyi, terbukti kualitas musik era belakang

  44. author

    galih puspitaHari Yang lalu

    mereka yg nnton aku yg nangis etdahh

  45. author

    DwiAprilia RosaArinaleniHari Yang lalu

    πŸ˜˜πŸ˜β€πŸ€—

  46. author

    Susanti LunaHari Yang lalu

    Tooolooong kasih caranya untuk bantu khusus untuk adek ayuuu

  47. author

    Ahmad RianaHari Yang lalu

    mantapp bang komeng mah

  48. author

    Painem PainemHari Yang lalu

    Up yg fuulll min,, nnti viewers ny bnyk yg di chenel sebelah

  49. author

    Annelia IrawatiHari Yang lalu

    Tadi pagi denger ashraf meninggal, langsung kesini bayangin bcl nyanyi gini lagi pasti nangiss😭😭

  50. author

    Puspita ButikHari Yang lalu

    Tiara, lyodra, ziva kalian yg terbaik. Terus berkarya..

  51. author

    Tutur wanfai Lumbang gaolHari Yang lalu

    Tolong yang buly ziva dengar perkataan mamanya,, Mamanya pun sedih liat anaknya ga punya salah dibuly sama kaliann

  52. author

    Indah Nura RiskaHari Yang lalu

    CSR benar2 menguras air mata.m sehat selalu ya the onsu supaya ttp bsa membantu org yg tdk mampu..Part 1 ny mana min

  53. author

    Miati meiHari Yang lalu

    slalu menangis

  54. author

    Maedi KambutHari Yang lalu

    Komeng...

  55. author

    Dennys.Hari Yang lalu

    When I am down and, oh my soul, so weary; When troubles come and my heart burdened be; Then, I am still and wait here in the silence, Until you come and sit awhile with me. You raise me up, so I can stand on mountains; You raise me up, to walk on stormy seas; I am strong, when I am on your shoulders; You raise me up: To more than I can be. You raise me up, so I can stand on mountains; You raise me up, to walk on stormy seas; I am strong, when I am on your shoulders; You raise me up: To more than I can be. There is no life - no life without its hunger; Each restless heart beats so imperfectly; But when you come and I am filled with wonder, Sometimes, I think I glimpse eternity. You raise me up, so I can stand on mountains; You raise me up, to walk on stormy seas; I am strong, when I am on your shoulders; You raise me up: To more than I can be. You raise me up, so I can stand on mountains; You raise me up, to walk on stormy seas; I am strong, when I am on your shoulders; You raise me up: To more than I can be.

  56. author

    Resi AgustinaHari Yang lalu

    Hmmmmmm aku tu sedih juga

  57. author

    Rio EfandesHari Yang lalu

    Ya Allah nangisssss ak dgn tayangan ini bisa membuat diri mnjdi bersyukur. masih banyak org yg susah msh bnyk org yg menderita . dn mengajarkan kita untuk selalu hidup sederhana

  58. author

    Abdillah RakaHari Yang lalu

    ziva bening banget :>

  59. author

    Nick CarterHari Yang lalu

    CDR ini sebenarnya Tayangnya tiap hari apa dan jam brp sih. Please kasih tau aq dong

  60. author

    FR uciLHari Yang lalu

    Program ini sunguh luar biasa..tetap lah untuk selalu bersyukur..koko roben hebat

  61. author

    Rikke OktaHari Yang lalu

    Subscribe channel ini biar ga ketinggalan nonton CSR Emot lope lope

  62. author

    DEVA DIANJAYAHari Yang lalu

    Suara mamanya Ziva yg paling bkin sedih

  63. author

    Idah HamidahHari Yang lalu

    Sediiih .. terharu .. terima kasih kel bes Ruben dan RCTI juga kk Betrand yg begitu berbaik hati .. Yakin Tuhan akan memberikan kesehatan keselamatan dan akan ditambah banyak lagi rezeki nya .. Aamiin

  64. author

    sini warHari Yang lalu

    sinyoo

  65. author

    Andre ANDRE123Hari Yang lalu

    😒😒😒😒

  66. author

    XaverineHari Yang lalu

    "Jangan lupa berdoa dan baca Alkitab". Mama ziva adalah gambaran semua ibuΒ² Kristiani :') . Ziva semangat , Jesus Bless you o:-)

  67. author

    Karni SunarmanHari Yang lalu

    Smg sukses acaranya n sehat terus ya sinyo n kel ko Ruben amin

  68. author

    Sahroni Roni roniHari Yang lalu

    Gila banget tu cewek, Di indonesia cowok aja blom tentu bisa

  69. author

    Johanes CevinHari Yang lalu

    Ziva Lyodra pure fighting Diva

  70. author

    imam firmansyahHari Yang lalu

    Tiara km cantik

  71. author

    Sahroni Roni roniHari Yang lalu

    Tu cewek udah cantik jgo lgi main bola nya

  72. author

    Sobani bhagasHari Yang lalu

    Aku pengen jadi orang Kaya yg dermawan biar ngikuti jejak cak budi

  73. author

    Arkan AryaHari Yang lalu

    Ricis

  74. author

    Puput PutriHari Yang lalu

    Sukses selalu bt rcti Ayah kakak kalian luar biasa wish you all the best

  75. author

    Sari JulianiHari Yang lalu

    Ini alamat ayu ini dmna ya tolong kalo ada yg tau balas .. terimakasih

  76. author

    Iqra RahmanHari Yang lalu

    Full dong min

  77. author

    want to commentHari Yang lalu

    Ayoo dong RCTI buat The Master Reborn😊

  78. author

    want to commentHari Yang lalu

    Ayoo dong buat the master rebornπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  79. author

    want to commentHari Yang lalu

    Mantab diupload lagi

  80. author

    hendra sayangHari Yang lalu

    emang anak adalah prioritas nomer Satu tidak bisa dihangi dengan apapun

  81. author

    Cactus Uman95Hari Yang lalu

    Ruben onsu....u are heroes to indonesia outhere in need...

  82. author

    Mekarjaya CurugHari Yang lalu

    Setiap nonton ini, nangis terharu saya...😭😭😭 Terlalu banyak memory di hidup ini,dihiasi lagu lagu padi... We love padi

  83. author

    Rahel ClaraHari Yang lalu

    kak Lyodra kok jerawatan? sorry bukan nyinggung

  84. author

    Nita RiyantiniHari Yang lalu

    Coba tayang ya sabtu minggu pasti bisa nonton.....kalo kamis jumat pas kerja... Tpi gak apa apa udah bisa nonton di yotb...

  85. author

    Mimie IkaHari Yang lalu

    Met pagi .semoga koko ruben Sht sellu .yg punya hati .malaikat Tmbh kn rezeki nya .amiin

  86. author

    uti bauHari Yang lalu

    Ampunilah kami karna kami tdk tau apa yg harus kmi lakukan

  87. author

    Sibarani ManjaHari Yang lalu

    Ziva tetap andalkan Tuhan.proud of you ziva

  88. author

    Nur2013 Nur2013Hari Yang lalu

    Semoga klarga the onsu family dlm lindunggan alloh s.w.t amiiin trm mksh rcti sdh membri tayangan CSR

  89. author

    Sinta AmeliaHari Yang lalu

    Csr tayang kapan aja dan jam berapa yaa?

  90. author

    Oap PoooPO0:Hari Yang lalu

    Yeah''''''realllllll,,XQ,,

  91. author

    Ilah MasilahHari Yang lalu

    Hati yang baik, hati yang mudah sekali tersentuh.

  92. author

    D. KimonokanjerHari Yang lalu

    Betapa tulus hatimu mak Iwang❀ sudah hidup sendiri susah.. masih mau membantu dan memberikan cinta utk orang lain yg juga hidup nya susah... aduh nangis bombay gue..😭😭😭

  93. author

    annisya yuliantiHari Yang lalu

    Lyodra paling muda, tp paling bagus suara dan prestasinya. Yg bikin amaze tuh dy keliatan humble bgt dan sederhana, samsek gak nonjolin diri sendiri, no wonder semua idol pada salute sm dy.

  94. author

    tika_RKP 12Hari Yang lalu

    Hadeuh, air mata otomatis netes pas reaction ziva, kata2 mama nya ziva alus pisan bikin haru banget

  95. author

    Aciel 7Hari Yang lalu

    Penonton pada bego apa pada bocah " Ya kaga ngerti lagu apa ya

  96. author

    Mariam BelinaHari Yang lalu

    😭😭😭moga allh sllu mmblz kebaikn kk rubem onsu sumph gue nangis

  97. author

    Koskov FerrthaHari Yang lalu

    pas deh kalau jadi satpam ini 😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  98. author

    myHari Yang lalu

    Ziva.... πŸ’— Semangat.. Tetap bersyukur pd Tuhan, smua yg Tuhan buat baik adanya. Byk2 doa, serahkan pd Tuhan utk karier biar mengalir sewajarnya. Selalu dkt dg Tuhan & Orangtua. TYM Ziva

  99. author

    Ilyah UnnidaHari Yang lalu

    Pas tarzan langsung masuk langsung garing

  100. author

    Koskov FerrthaHari Yang lalu

    gue seharusnya ikut pasukan perdamaian ke lebanon 😁😁😁😁😁😁