StarvisionPlus
StarvisionPlus
StarvisionPlus

PT KHARISMA STARVISION PLUS
Jl. Cempaka Putih Raya No. 116 A-B
Jakarta Pusat -- INDONESIA
Tel: +6221 425 3390
Fax: +6221 424 5477
starvisionplus@indo.net.id
starvisionplus@yahoo.com
mail@klikstarvision.com
Twitter: twitter.com/#!/starvisionplus
Facebook: facebook.com/profile.php?id=1474130392

BIKEBOYZ - Testimoni 4BIKEBOYZ - Testimoni 4

BIKEBOYZ - Testimoni 4

2 hari yang lalu

BIKEBOYZ - Testimoni 3BIKEBOYZ - Testimoni 3

BIKEBOYZ - Testimoni 3

2 hari yang lalu

BIKEBOYZ - Testimoni 2BIKEBOYZ - Testimoni 2

BIKEBOYZ - Testimoni 2

3 hari yang lalu

BIKEBOYZ - Gala PremiereBIKEBOYZ - Gala Premiere

BIKEBOYZ - Gala Premiere

3 hari yang lalu

BIKEBOYZ - Testimoni 1BIKEBOYZ - Testimoni 1

BIKEBOYZ - Testimoni 1

4 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    TAI GaringJam Yang lalu

    JANCUK BANGGA TENAN AKU CUK #2019JANCUK

  2. author

    Bismi Baihaqi2 jam yang lalu

    Stiap kali nonton saat itu juga mnetes,,kan air mata,, ntah smua nya apa hnya aku sja๐Ÿ˜ญ

  3. author

    Haekal Mohe4 jam yang lalu

    "KADANG KALA TAK MENGAPA UNTUK TAK BAIK-BAIK SAJA. KITA HANYALAH MANUSIA WAJAR JIKA TAK SEMPURNA" BOOOOOOOM

  4. author

    dinar krisnawan4 jam yang lalu

    Lebih berkualitas d banding film jaman sekarang .... Yang setuju like hahaha

  5. author

    Cepe Cool5 jam yang lalu

    Gasken alon alon k bioskop minggu mah. Hade ieu filem na. Jadi ingat vespa ane jadi artis @ bid,ah cinta. Kang ibnu jamil haturnuhun atos nyobian vespa abdi (sigabus)

  6. author

    Fuji Lestari5 jam yang lalu

    Lagunya pas banget buat aku yang lagi nyemangatin dia karena kerjanya di pending๐Ÿ˜ฌ kasian sih udah ditelpon disuruh mulai kerja pas siang ternyata sore dapet telpon lagi malah di pending liat dia diem bengong sedih pasti kecewa,dunia sedang tak ramah๐Ÿ˜ฃ bagiku kau tetap yang terbaikโค๏ธโ™ฅ๏ธ

  7. author

    Wicaksana Dwi wijaya5 jam yang lalu

    gua suka lirik nya,ciri khas fiersa sekali,

  8. author

    bayu tiger5 jam yang lalu

    Bayu skak kalah sama attai hapelilintar

  9. author

    farisazuarti _876 jam yang lalu

    Jadi pengen dipeluk ๐Ÿ˜‚

  10. author

    Cendrio Winsaintt6 jam yang lalu

    0:36 kok malah desah nih orang?!

  11. author

    Feronika Liyani6 jam yang lalu

    Kek gue bngettt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  12. author

    Berliana Regista6 jam yang lalu

    Selalu Indah.

  13. author

    Andy Prasetyanto6 jam yang lalu

    salam dari puncak gunung lawu 3265 mdpl๐Ÿ™๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ

  14. author

    Ahmad Syaipul7 jam yang lalu

    mercon ama petasan apa beda'a sii,,,wkwkwkwkwk

  15. author

    Eko M Prasetyo7 jam yang lalu

    Ini jaman dimana belom ada hp..semua nonton tv dg serius..skrg tv nya yg nton org maen hp..

  16. author

    chusnastar ea7 jam yang lalu

    KEREN SII!!!!!!!!

  17. author

    ya na7 jam yang lalu

    Cello dan violinnya muanteb banget :')

  18. author

    Nurhasnatul Jahuriya7 jam yang lalu

    I Love You Somuch' bang

  19. author

    Yudi Yanto7 jam yang lalu

    yang full movie nya gak ada

  20. author

    Christopher Robinson8 jam yang lalu

    Imagine if he's gay in the first place

  21. author

    Dicky Holiday8 jam yang lalu

    Ada yang denger lagu ini hari ini ?

  22. author

    Indri Ani8 jam yang lalu

    Bagiku kau tetap yang terbaik Entah beratmu turun atau naik๐ŸŒต

  23. author

    DwiPutrika Sari9 jam yang lalu

    Serem bgs kok filmny

  24. author

    Hengki Kumayandi9 jam yang lalu

    Berasa band Lila

  25. author

    AndriAlpa Hidayat9 jam yang lalu

    'Kadang kala tak mengapa untuk tak baik-baik saja'Terimakasih bung fiersa jati diri gue semakin terbuka.

  26. author

    Muhd Haris10 jam yang lalu

    Best lah filem lampor ni #JomLayanLampor

  27. author

    ์•„๊ฐ€์”จYENNY10 jam yang lalu

    Sllu suka dgn animasi dan lagu2 fiersa bersari โค #LDR

  28. author

    rafardhan andhika11 jam yang lalu

    BIKE BOYZ saksikan di bioskop bike boyz trangtangtangtang

  29. author

    rafardhan andhika11 jam yang lalu

    Bang waktu gala premiere di jakarta itu di mall mana sih? Kalian yang abis nonton gala premiere bike boyz jawab ya yang komentar nya 2 & like nya 2 aku kasih tiket nonton 4 / 2 ya

  30. author

    Valencia S12 jam yang lalu

    " kamu udah cantik cocok lagi.. tsahh " aku tidak tahan dengan keuwuan inih :"

  31. author

    nanik nikmah12 jam yang lalu

    Jomblo canโ€™t relate

  32. author

    bhill tigapuluh12 jam yang lalu

    Mudah2an ini lagu ga di bikin versi koplo

  33. author

    XxxBUNZxxX13 jam yang lalu

    I just watched it today

  34. author

    Honey luv14 jam yang lalu

    Gk lama lagi tayang di iflix๐Ÿ˜

  35. author

    Tinah Ulan1714 jam yang lalu

    Yg full nya mnh ๐Ÿค”

  36. author

    Nur Safitri14 jam yang lalu

    wah lagu plus ilustrasinya keren

  37. author

    Devri Shabiyya15 jam yang lalu

    maafin aku, rap

  38. author

    Autumn Rain15 jam yang lalu

    Duluan baca novelnya dan baru tau kalau ini sudah dibuat film. Ternyata respon untuk trailer-nya sepositif ini. Jadi pengin nonton juga! Anyway... Ceritanya bagus, banyak ibrah yg bisa diambil, terutama mengenai cinta serta peran suami dan istri dalam membangun rumah tangga dalam Islam. Saya suka bagaimana penulis membuat tokoh Tari yg mencirikan wanita shalihah dan cerdas, tapi tetap manusiawi. Dia paham peran seorang istri dan secara aktif mau mengamalkan perannya tersebut. Wanita memang umumnya selalu bertindak dengan dasar perasaan, tapi bukan berarti mereka harus mengesampingkan pikiran rasional dan ilmu. Apalagi dalam Islam, Allah sudah menetapkan pedoman bagi manusia bahkan dibuat spesifik dengan perannya masing2.

  39. author

    pang pang Prasetyo15 jam yang lalu

    Keliatan jeleknya film ini

  40. author

    Yin Yang15 jam yang lalu

    Mantapp lgunya, lirik dan Musik bernuansa 90'an..

  41. author

    Alfan tgx16 jam yang lalu

    Pas Lo tinggal di deket tempat syuting nya dan Lo nonton lampor malam ยฒ, pas pulang lewat tempat syuting yang muncul hantunya.... Auto nggk pulang

  42. author

    Nikmah Farhani16 jam yang lalu

    Eng Sub for International fans

  43. author

    Muhammad Yusup17 jam yang lalu

    Kak dateng dong ke kota Purwakarta dong ya

  44. author

    nana khabiza17 jam yang lalu

    still wait for having a support system:')

  45. author

    Va Nya17 jam yang lalu

    siapa pencinta film ghost writer like ga ngemiss

  46. author

    Va Nya17 jam yang lalu

    bagus banget filmnya pertama agak serem tp lama lama lucu dan romantisss๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  47. author

    Naffy17 jam yang lalu

    Ost yang dinyanyiin Reza judulnya apa ya? Kok enak, Udah rilis belum ya lagunya?

  48. author

    Ainoy Ak17 jam yang lalu

    #STARVISIONPLUS buat film this is cinta duanya dong Gpp kalo ka shawn adrian gabisa atau ka yuki gabisaa, yang penting ada yang ke duanyaa Aku sukaa filmnya, dan jangan lupaa nama nyaa tetep rahel&farel aja

  49. author

    Nova Supitri17 jam yang lalu

    Wajib nonton fiks

  50. author

    Bayu sukma18 jam yang lalu

    00:36

  51. author

    Citramars18 jam yang lalu

    Pengen sekali rasanya balas kata mereka yang tidak meng-enakan itu dengan kata "Memang anda sudah sempurna?sehingga mengejek ciptaan Tuhan?"

  52. author

    M.Global. Galleryan18 jam yang lalu

    1

  53. author

    Dinda Nur Permatasari18 jam yang lalu

    Mungkin diantara sekian lagu baru di tahun ini, lagu ini yg paling mewakili perasaan gue. Selama hampir setahun dalan fase insequre yg mood swing, jatuh bangun dalam meraih apa yg gue mau. Pada akhirnya yg memeluk gue ya mereka selalu ada buat gue. Nyokap, keluarga, sahabat.. Jadi menurut gue lagu ini bukan cuman tentang pasangan hidup cewek cowok, tapi bagaimana kita sedang dalam kondisi yg jatuh susah dan terpuruk sekalipun, masih ada orang orang yg akan memeluk lo dan akan selalu asa buat lo, terutama Allah itu gak akan pernah ninggalin hamba Nya dalam kondisi sesulit apapun...

  54. author

    Yudi S.I18 jam yang lalu

    Lagu ini mengantarkan pesan bahwa setiap kelelahan dan berbeban berat bisa di hilangkan dengan peluk ๐Ÿ˜Š ya peluk bukan dari pacar aja , dari orang tua bisa ๐Ÿ˜ mantap karya bung fiersha ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  55. author

    Ahmad Syaipul19 jam yang lalu

    mau yang botak yang bulu gk enak kasar,,,wkwkwkwk

  56. author

    Three Line19 jam yang lalu

    Terimakasih telah mengenalkan beberapa destinasi Wisata di Lampung dalam Film ini, Semoga Sukses๐Ÿ™๐Ÿฝ

  57. author

    Maya Chasanah19 jam yang lalu

    Ya Allah.. ...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  58. author

    Rivaldy Rahmia20 jam yang lalu

    Seru banget ni film jadi pengen nonton lagi ๐Ÿ˜Š

  59. author

    David Tandra20 jam yang lalu

    Banyak yang bilang ini bukan lagu buat jomblo, padahal sebetulnya tidak begitu juga, dua verse dan chorus lagu ini saya bisa tangkap makna yang mana menurut saya: Mengenai verse pertama, ini menjelaskan walau sesepi apapun kehidupan seseorang, ingatlah bahwa kita manusia pasti memiliki ortu, saudara, keluarga, sahabat, teman, rekan, dan sebagainya, yang siap mendengarkan dan tidak pernah pergi, okay kalau ada yang bilang semua yang saya kenal sudah tiada misalnya, masih ada TUHAN kawan. Jadi imo lagu ini terbuka secara universal untuk siapa saja. Jadi, jangan pernah merasa sendiri kawan. Mengenai verse kedua, ini menjelaskan ketika kita sedang menghadapi masalah yang berat dan dunia terasa hampa (atau tak ramah), kita tidak perlu berubah menjadi orang lain yang terasa asing, tetap jadi diri sendiri saja dan jangan tinggalkan jati diri kita. Untuk bagian chorus sendiri, menjelaskan bahwa kita tidak perlu merasa takut atau merasa bersalah kalau sesuatu sedang tidak baik-baik saja, wajar kan kadang kita berbuat salah, namanya juga manusia. Dan kadang bila hati sedang terasa pelik, yang dibutuhkan hanya sebuah peluk, yang bisa menenangkan kita. Terlepas dari semua pendapat yang berbeda, menurut saya ini lagu yang sangat bagus, agak lucu, dan easy to listen. Sungguh sebuah karya yang keren dari mas Fiersa Besari dan tim.

  60. author

    Hardiono Pandiangan21 jam yang lalu

    Hahahaha kepo

  61. author

    tia mulyani21 jam yang lalu

    "kok kamu gendutan ya?" "Ya gpp, abis gimana dong? Makan tercukupi, duit ngalir, keluarga harmonis, pacar perhatian, kamu juga bakal gendut kok, kalau hidupmu bahagia"

  62. author

    ucingtigatiga21 jam yang lalu

    Kereen

  63. author

    Yugyeom Nina22 jam yang lalu

    seneng banget liat animasi nya puty puar di lagu Fiersa ini blogger favoritku yang aku ikutin tulisannya sejak jaman dia masih kuliah sampe sekarang udah punya angkasa. โค

  64. author

    Billy Oroh22 jam yang lalu

    "Segala sesuatu yang pelik bisa diringankan dengan pe... ...rmen." - Jomblo version

  65. author

    The Unknown23 jam yang lalu

    Bali, 16 november 2019. Untuk pejoangku, yang sudah berani menemani aku ke psikiater, sabar nunggu aku di ruanh tunggu poli jiwa, yang berusaha membuat aku senang, yang berusaha menjadi pendengar yang baik, yang berusaha menjauhkan pikiran2 negatifku, yang selalu sedih ketika aku melukai diri sendiri. Terima kasih sudah menemukan aku.

  66. author

    Julian Sandy23 jam yang lalu

    Salah satu film fav gue, gilak sih nih acha gilak ... Wkwkwk

  67. author

    Eswanubi OfficialHari Yang lalu

    Mampir ke channel sya donk all,, mohon supportnya ya kawan. ๐Ÿ™ . Eswanubi - Tunggu aku

  68. author

    radar 46Hari Yang lalu

    Sukses untuk film dan soundtrack nya

  69. author

    ginza cinematokoberHari Yang lalu

    Nyong asli temanggung,sobahan ngadirejo....

  70. author

    Aris AlfonsusHari Yang lalu

    Gua kira franchise film thailand

  71. author

    Bubur Ayam PshtHari Yang lalu

    Scream nya keluar. Bekas anak metal wkwk :v

  72. author

    Shinta PuspitaHari Yang lalu

    Mamah semoga sehat terus, panjang umur, selalu ada di lindungan Allah, bahagia dunia akhirat. Semoga kita selalu bersama-sama sampai ke Jannah nya Allah SWT aamiin ๐Ÿ™

  73. author

    Intan BonaHari Yang lalu

    Nice song fiersa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Kayak pengalaman pribadi bgt, yg bedain ga ada yg meluk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #ambyarrgaess

  74. author

    Meli MarfuahHari Yang lalu

    Kpn tayang sih gue nuguin g ada jadwal nya mulu

  75. author

    rico ricardoHari Yang lalu

    Maudy reuni lagi bareng Hamish jadi inget ama iklan XL Prioritas dech.

  76. author

    Arzun khanHari Yang lalu

    Nonton lampor nyebut Mulu gara2 kaget, dan ceritanya keren ga bisa ketebak film horor terkeren yg pernah gw tonton

  77. author

    Adli Muhamad SolihinHari Yang lalu

    Mendingan ini dari pada ratu ilmu hitam, yang setuju lampor lebih bagus like ya... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  78. author

    Ody WoodyHari Yang lalu

    Teruntuk kamu. Aku tau kau kuat, kau hebat. Dan aku juga tau, kau pasti pernah berada di posisi terburuk. Bahkan, mungkin saja kau jg pernah ingin menyerah. Semoga kau baca ini. Kau, bisa bersandar di pundakku. Kau, bisa memelukku. Aku tau kau butuh itu, bukan? Sinilah, lebih dekat. Kau, bukan manusia sempurna. Tak apa, utk tdk merasa baik" saja. Itu takkan mengurangi nilaiku padamu. Mendekatlah. Ceritakan padaku. Setidaknya jadikan aku berguna dihidupmu. Dan dg begitu, aku merasa berharga dihidupmu. Bktnggi, Nov 15, 2019.

  79. author

    sujoy _05Hari Yang lalu

    gegeara film ini ku jdi fans ka fegi melati sukama harumnya sepanjang hari ๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  80. author

    Inayatul IkhsaniHari Yang lalu

    . Siapaappp

  81. author

    Tiara AlviHari Yang lalu

    Tolong chord nya segera di rilis. ๐Ÿคง

  82. author

    sobat ambyarHari Yang lalu

    yang nonton 2019 like kita samaan

  83. author

    potterhead 81Hari Yang lalu

    gila sih nyesel banget gak sempet nonton ini di bioskop, tapi berkat Iflix bentar lagi bakal tayang ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œโคโคโค

  84. author

    Din scootrisHari Yang lalu

    Tunggu season selanjut yh

  85. author

    Alisa N. FHari Yang lalu

    0:38 Suara apa itu Wkwk

  86. author

    Ni Made Sukri AriantiniHari Yang lalu

    Senasib sama gue, bedanya gue kurus gak bisa naikin BB. Tiap pulang atau perkumpulan acara apa aja pasti selalu ada yg nanya. Kok kurus? Emg gak makan" ya? Bla bla bla. Lah dari dulu gue udah usaha, mulai dari makan banyak sampai nyari vitamin atau suplemen. Tapi ya emg segini yg dikasi Tuhan ke gue. Tinggi gue 160 dg BB 50. Kalo difikir" sih udah ideal menurut gue. Tapi kata" org yg membuat minder. Yaudah sih terima aja apa adanya. Toh gue udah usaha tapi gak kesampean. Kadang gue iri juga sama temen" gue yg makan dikit gemuk, yg diet keras tpi ttp gemuk. Lah gue kebalikannya๐Ÿ˜… Tapi sekarang gue cuman bisa bersyukur sih. Org lain" mati"an diet lah gue udah dikasi kurus walau makan banyak ya bersyukur dong hihi. Tp masih sering juga gue kepikiran buat gemukin badan. Dasar gue๐Ÿ˜‚

  87. author

    zhraa krnsaaHari Yang lalu

    Tumben lu pinter habis makan minyak ikan yak? :dih emank ikan ada minyaknya? Ada kalo hbis diurut -ImPerfect2k19

  88. author

    Leta LanggurHari Yang lalu

    nggak sabar nonton filmnya film yg pertama aja bagus banget

  89. author

    Dwi syifa Fauziah ramadhanHari Yang lalu

    Untuk seseorang, terima kasih selalu meringankan pelikku dengan pelukmu

  90. author

    queen mieHari Yang lalu

    Bnyk2 crta horor Indonesia yg sy prnh tngok yg ni lahh pling the best serius best gilerr ๐Ÿ‘ watak2 smua hidup ๐Ÿ˜. Truskn usaha mu filem horror Indonesia ๐Ÿ’•

  91. author

    Wawan GunawanHari Yang lalu

    Aduh cowo nya jgn reza mulu donk ..bosen ...siaapa ke..kaya ga ada bintang lain

  92. author

    MedhiraHari Yang lalu

    Ost trailernya apa sih judulnyaaaa

  93. author

    Voni ismail ismailHari Yang lalu

    Mukanya kiara lma2 mirip ama mama asti ya

  94. author

    Yanti 7783Hari Yang lalu

    Dave mahendra kok kayak Rano karno ya, kayak om2

  95. author

    Pasha Dhila putriHari Yang lalu

    Mirip film 2 thn lalu yg di sctv "cinderella 100kg" coba deh cari mirip:)

  96. author

    Nasrul HidayatHari Yang lalu

    Entah berat mu turun atau naik๐Ÿ˜‚

  97. author

    N O O RHari Yang lalu

    Andai rasionya 21:9 atau 16:9

  98. author

    Armellitha PutriHari Yang lalu

    Azig

  99. author

    IM CHANNEL IVRANDYHari Yang lalu

    memang bosku. lagu" fiersa itu harus 3-4 x baru paham makna dan liriknya. kalo cuman sekali denger sepertinya lagunya biasa saja. coba untuk mendengarkan lagunya full 3 sampai 4 kali.

  100. author

    Rubbanayah Salwa RattubaitHari Yang lalu

    semoga terus berkarya bung fiersa