A&Y CHANNEL
A&Y CHANNEL
A&Y CHANNEL

KEDIRI NIGHT CARNIVALKEDIRI NIGHT CARNIVAL

KEDIRI NIGHT CARNIVAL

29 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    LAODE NAIM NOFERDYY AL JANNAH4 hari yang lalu

    2019 Saya Manjadi TARUNA SMK PELAYARAN TUJU SAMUDRA NAPABALANO 2023 Insyya ALLAH SAYA MANJADI TARUNA AKMIL AMIN Y ALLAH

  2. author

    Mas IR3H19 hari yang lalu

    Semoga anakku kelak bisa seperti mereka menjadi anggota TNI

  3. author

    wisata petik aneka buah kebun mini hortikultura22 hari yang lalu

    bisa renyah gk ya

  4. author

    Muhamad Asrobi26 hari yang lalu

    Semoga bisa menjadi seperti mereka πŸ™#amin

  5. author

    RadenMas Pono28 hari yang lalu

    Saya mau tanya. Itu yg dibawa tni al namanya apa?? Dan kenapa yg bawa cuma tni al yg lain tidak?? Terimakasih

  6. author

    Black MotorBulan Yang lalu

    saya pengin banget anak saya jadi TNI polri semoga 6 tahun lagi anak saya bisa mengikuti tes tni polri. dan lulus seperti mereka amin

  7. author

    alharis alharisBulan Yang lalu

    Bismillah Tiga tahun lagi 2021 daftar Akmil semoga gol murni dan tanpa ada hambatan amiin ya allahπŸ™ INDONESIA

  8. author

    muhammad guddryBulan Yang lalu

    TNI di hatiπŸ‘

  9. author

    hamba allahBulan Yang lalu

    ini angkatan yg punya ortu berada ne✌

  10. author

    A&Y CHANNELBulan Yang lalu

    JOSS

  11. author

    A&Y CHANNELBulan Yang lalu

    ok

  12. author

    Hengky92 Bali2 bulan yang lalu

    Cantik yg cewek lulusan terbaikπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘Œ

  13. author

    Muhammad Akbar2 bulan yang lalu

    ada bang ivan archad

  14. author

    Hendrisupardi Sukses2 bulan yang lalu

    Ya Allah...semoga kelak anak hamba bisa menjadi lulusan terbaik akmil

  15. author

    Ardana Subang2 bulan yang lalu

    org sombong baru tau rasa..puas ladas..

  16. author

    nangroe aceh2 bulan yang lalu

    maka nya janggan gebor lagi

  17. author

    sefty yani2 bulan yang lalu

    Sabar ya bang ipul.. semoga semua cobaan ada hikmahnya. Semangat bang ipul

  18. author

    Ade Martini2 bulan yang lalu

    Bang ipul smoga cepat2 nyanyi lagi d tv ya

  19. author

    Bagus Live2 bulan yang lalu

    3:22 best part semua agama ada

  20. author

    Atin Suzii2 bulan yang lalu

    Masa alloh

  21. author

    Chief Hanif2 bulan yang lalu

    Goblok loe mau jadi TNI sudah gaji kecil. Kerja dari pagi sampai malam. Enakan jadi tentara zaman belanda. Gaji gede loe cepat kayanya.

  22. author

    Bowie Dental 0852596308493 bulan yang lalu

    Sabar bang ttp semangat

  23. author

    Vivo Smart3 bulan yang lalu

    Bang ipul masuk tv lgi ya jdi juri lagi biar tamba seru lgi

  24. author

    Eebeek Shecergezandh3 bulan yang lalu

    Bang ipul tambah ganteung ja..semangat bang

  25. author

    EWP Chanel053 bulan yang lalu

    Wah... Mantap biar jadi indah sekali

  26. author

    darwanti basir3 bulan yang lalu

    Sabaar bang Iful semangat

  27. author

    diyan RG3 bulan yang lalu

    Kalow anak petani jadi perwira egak heran. Yang heran itu anak pegulung jadi perwira

  28. author

    asep sanjaya3 bulan yang lalu

    Semangat bang

  29. author

    Naro 673 bulan yang lalu

    GGSP, ganteng ganteng suka pantat.

  30. author

    Sri Nuningsih3 bulan yang lalu

    Jangan diulang lagi bang Ipul.

  31. author

    Yayan Rochyana3 bulan yang lalu

    ngerakeun silaing mah mil uyuhan ihhhhhhh....

  32. author

    Ferryzal Sukri3 bulan yang lalu

    Saiful skrg sdh bebas Jgn buat Ulah lg Kamu publik figur beri contoh kebaikan pd penggemarMu Allah msh memberi Kebaikan kpd kamu Pul agar kamu kembali dijalan Allah Up to You

  33. author

    Weween Mama3 bulan yang lalu

    Udah nikah ajah sama indah

  34. author

    Bali Balikpapan3 bulan yang lalu

    jangan lagi makan jeruk minum jeruk pul

  35. author

    Sri mulyani Jawa tengah3 bulan yang lalu

    Semoga sht,sllu, Bank ipul, jgn lupa berdo,a,sm Alloh, Alloh sllu melindungi mu, an

  36. author

    Zainudin Semarang3 bulan yang lalu

    Pul pul keluarnkawin masuk nyodomi pantat. ah takut dekat ipul pantat sy lobangy kecil nnt g kuat. Lebih vagina kn seperti karet d masuk besar kecil.jg mulur nama ya aja keret. .

  37. author

    Endah Sekaring Tyas3 bulan yang lalu

    Buat pelajaran bang ipul,dah mbk Indah kan shbt pling baik klo dahklua penjaara langsung lamar mbk Indah aja

  38. author

    Nelias Dampi3 bulan yang lalu

    Janganlah saling menghakimi kita introfeksi diri masing2.......kita saling mendoakan dan saling menguatkan satu sama lain manusia tdk ada yg sempurnah,krnh kesenpurnaan hanya milik Allah.

  39. author

    Agus Ni3 bulan yang lalu

    mantap bng ipul kawin

  40. author

    K2 Phonestore3 bulan yang lalu

    Semangat ipul Saya tetap ngefans denganmu pul

  41. author

    Jaka Sembung3 bulan yang lalu

    Manusia tak luput dari salah semua ga ada yang sempurna manusia mah susah banyak duit nikah lagi sah di benci

  42. author

    kalan kanin3 bulan yang lalu

    Ah cari sensasi aja pul...kamu gak bakΓ lan seneng ama cewek....kamu kan jeruk suka makan jeruk .

  43. author

    Sasha biasa3 bulan yang lalu

    Semua yang ingin seperti ini harus ada latihan yang keras seperti kakakku

  44. author

    Saiful Squad4 bulan yang lalu

    Cepet kluar dan mengulangi lgi kelakuanmu sma cewek kalau berani jangn sma cowok kn gk bisa dimasukkan klau ke cowok

  45. author

    Erna Sinyal4 bulan yang lalu

    Aulia cwek yg msih sderhana.pdhal aulia sngat cantik.bwibwa.tdak sprti Puput tlalu.bnyak ekting..suarany.pun.udah.serak,.,. Tidak bmutu lgi

  46. author

    Aa gaming4 bulan yang lalu

    Semoga tahun 2025 akademi angkatan udara

  47. author

    Muhammadsabir Badu Badu4 bulan yang lalu

    kalau lgi liat dangdut di indosiar ingt saipul jmil moga cpt keluar sya tau saiful jmil rasa sosialnya

  48. author

    RayhanGaming 1554 bulan yang lalu

    Koreksi diri bg ipul kenapa temen2 y pd kabur,kl bg ipul org y bijak ga bakalan di tinggalin temen2 y,bijak sm jholim itu beda jauh loh bg,nah selama ini yg sering abg lakukan yg mana nih bijak apa jholim !!??

  49. author

    Faisal Dani4 bulan yang lalu

    Anak petani kan banyak Kalo anak yatim ada ga ?

  50. author

    hepi purnomo4 bulan yang lalu

    Menjijikan lakik kok doyan isep kontol hihiii

  51. author

    Penjaga Hatimoe4 bulan yang lalu

    Yang puasa tahan koment jelek yaaa...

  52. author

    Itha Tralala4 bulan yang lalu

    Setiap q tanya ank...bsk klo bsr mau jadi apa nang...dia mnjawab..tentara pak..smg kelak dia bs brjuang dsni sprti mereka..wlopun bpk hny seorang kuli bngunan amin..

  53. author

    ARY VNX4 bulan yang lalu

    Siapa pun bisa jadi apa pun...

  54. author

    Anto Larico4 bulan yang lalu

    Akademi Keperawatan fatmawati idreporter.net/v/video-G6dt9Kb8HVs.html

  55. author

    Nurhayati Hidayat5 bulan yang lalu

    Hai kawan kalau ada orang lagi sesat dan tersesat jangan dihujat.bagsimana kalau ini terjadi pada anda atau kerabat anda.ingat ini adalah cobaan dari sang pencipta bertaubatlah

  56. author

    L L5 bulan yang lalu

    Gagahnya ya Allah semoga aku bisa menghantarkan putraku kelak ke akmil

  57. author

    Saini Umar5 bulan yang lalu

    Maka nya jangan banyak ulah ini akibat nya suatu azab dari allah

  58. author

    Rezwan pratma chanel5 bulan yang lalu

    homo ya homo.

  59. author

    Drama tuewpoi Wisatatrwqpojblbkgl5 bulan yang lalu

    LG lawas

  60. author

    Anggun Rindu5 bulan yang lalu

    Obat hati cabuli laki-laki moduuuuus lah Lo ful .....lo9o aja gak bener kok malah nasehati orang

  61. author

    Anggun Rindu5 bulan yang lalu

    Ah dasar artis cabul cabul homo dan homo cabuuuuuul .....modus moduuuuus lah karena dikalangan artis dah gak laku LG ...yg namanya Saeful Jamil .....kan homo cabuuuul LG ......

  62. author

    Yeni Mariana5 bulan yang lalu

    Semoga anak2 sya bisa menjdi perwira TNI /POLRI

  63. author

    muslim arjos5 bulan yang lalu

    Pelajaran yg sangat berharga, siapa yg nanam pasti dia yg panen, untuk itu tanamlah kebaikan biar buahnya manis

  64. author

    Awe Cheese5 bulan yang lalu

    15.19 penyemangat

  65. author

    Nur Indrawan5 bulan yang lalu

    Si upil suka ke perempuan itu pura pura aja,buat menutupi malu nya Mau pake modus apalagi se indonesia sudah pada tau

  66. author

    Maliyah Warid5 bulan yang lalu

    Aku inget bang ipul kmna ga ada kbr subhanawallah nuncul di youtube.salm ksa

  67. author

    P Cindy5 bulan yang lalu

    Semangat bang ipul ,sebentarlagi pintu kan dibuka,semangat ya

  68. author

    Evatun Wahyuni6 bulan yang lalu

    Amiiien.. moga cepat keluar buat bang ipul

  69. author

    Jhovi Fernando6 bulan yang lalu

    Woi panjul.. Lo bagian dari pngikut nya ipul yah, Homo juga, bangsat lo, GOBLOK !!! Klw homo tetap aja homo. Dgn cewe topeng doankπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  70. author

    panjul la6 bulan yang lalu

    jika kita ingin mnjdi baik psti allah mudhkan smua.khusus bang ipul smoga msa llu kmrin jdi pembljaran..pasti bang ipul jdi lbih baik..amiiin

  71. author

    Eko Sab6 bulan yang lalu

    smoga jodoh y bg ipul..manusia mn yg sempurna smoga bg ipul slalu bahagia...cocok bgt ceweknya baek

  72. author

    Kiki Zakiyah6 bulan yang lalu

    iiihhh maap" y nggilani....ttp ajah di benakku gk lyk jd Artis pablik figur lg dia .....Kliatanya sj Alim jidatnya smpe pd gosong....bekas sembahyang... gk taunya sesama pisang doyan ....iiiihhh....

  73. author

    mir a6 bulan yang lalu

    Mudah2 jangan khilaf lagi

  74. author

    Alia Naya6 bulan yang lalu

    Bang ipul ak doa kn semoga cepat bebas

  75. author

    Aulia Maharani6 bulan yang lalu

    I lope you pull bang ipull,cpt kluar ya. Kita tungguin lgu barunya.

  76. author

    Hercules Muda6 bulan yang lalu

    Yakin saya, yang bicara nggk ngerti dengan apa yang dibicarakan!!

  77. author

    Weween Mama6 bulan yang lalu

    Keluar dari fenjara langsung nikah sama indahsari

  78. author

    Nurul Palah6 bulan yang lalu

    Smg sukses lg waktu bebas

  79. author

    Mhd Rizal6 bulan yang lalu

    Pul..klau kau bebas nnt...kau jng jd juri lagi ya di academi dangdut Indosiar atau stasiun Tv lainnya...Buat naik darah aja klu kau jd juri..kasihan para kontestan udah jauh lebih bagus dari kau.. bnyk aja kurangnya di mata kau...Ingat ya pul pesanku...Jng jd juri lagi...Ingat...ludah ku bisa melayang kewajah kau...camkan itu..

  80. author

    Eyang Putri6 bulan yang lalu

    sema gat buat iful di biri kesehatan dan di beri kebahagiaan di hatinya zemoga cepat di bebas kan Aamiin

  81. author

    Erick Kumitir6 bulan yang lalu

    manusia paling munafik yg pernah aku lihat adalah si ipul...bicara sok alim ternyata.wuuek.

  82. author

    Yayuk Tyas6 bulan yang lalu

    Iful tetap semangat..

  83. author

    Andi Tenri6 bulan yang lalu

    Mangka nya ipul kalau lagi diatas jangan mentang2.negara kta tdk ada kebal hukum..mentri aja di hukum apa lagi se org artis sda banyak ditahan..macam2 kasus nya...itu peringatan buat iful...itu baru didunia..apa lagi di akherat..lebih parah lagi siksaannya..

  84. author

    Eko Setiawan6 bulan yang lalu

    ganteng tp cabul..ha ha ha

  85. author

    Chotimah Lovers6 bulan yang lalu

    Kgn bang ipul

  86. author

    Rosi Raden6 bulan yang lalu

    Baru tau klo ipul wong serang

  87. author

    Qomalla6 bulan yang lalu

    Lebih seru lida indosiar kll ada bang ipul

  88. author

    Ai Ai6 bulan yang lalu

    kapan keluar nya bang iful

  89. author

    Kartika Budiman6 bulan yang lalu

    Semoga cepat keluar dan bisa lebih baaik lagi

  90. author

    Mermaid6 bulan yang lalu

    inilah NKRI.... kita negara dengan agama berbeda tetapi harus tetap bersatu.. jangan biarkan radikalisme menghancurkan negara kita yang amazing ini... kalian adalah harapan bangsa dan negara... Pak Presiden terima kasih banyak.... #saveindonesia

  91. author

    Ruski Husen6 bulan yang lalu

    Semoga cepat keluar aminnn

  92. author

    natasya larasati6 bulan yang lalu

    koruptor yg mengganyang uang rakyat gak seextreem ini di jatuhi.hukuman kasianlah,udahlah pak hakim keluarkan bang ipul,sdh cukup lah.

  93. author

    arya putra6 bulan yang lalu

    bismillah 2023 jadi taruna akmil semoga lancar aamiin

  94. author

    REVA YANTI7 bulan yang lalu

    P hji ipuL gwa seneg Liat klian muncul sm indah sari. Dia pants jd istrimu, sabar tlatn, klo sm indah rezekimu+. Jgn munafik lg ntar gwa sumpain luu. Uda g usah lama2 indah bgs buatmu

  95. author

    iing ilham Kandra7 bulan yang lalu

    Sepong ubi si ipul mah sukanya,kalau wanita dia ta suka..

  96. author

    Adnan Fangki7 bulan yang lalu

    Jujur bang aku fanss berat ama abang ke sabaran nya . Luar biasa semoga abang sllu sehat bang. Kapan ea bang bisa ktemu langsung.😒😒😒😒

  97. author

    Dhimas photography7 bulan yang lalu

    Itu smua udah jln alllah...mangkanya jd manusia itu jgn sombong...banyakin amal.sholat..

  98. author

    dwi maulana7 bulan yang lalu

    Amin mudah mudah saya jadi akmil AminπŸ™

  99. author

    David Zainal7 bulan yang lalu

    Bismillah Tiga tahun lagi 2021 daftar Akmil semoga gol murni dan tanpa ada hambatan amiin ya allahπŸ™

  100. author

    TKI Tampa Menyerah Jangan Mengeluh7 bulan yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚