Ismi n Hidayah
Ismi n Hidayah
Ismi n Hidayah

Yowhatzupppp Mamen Magirl
Temu lagi bersama tante ismi
iya tante ismi yang alay dan lebay bet ituu😊
terimakasih untuk ponakan tante yang sudah menjadi bagian dari chanell ini😊 semoga terhibur yaaaa❤️❤️
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
instagram : @isminhdyh

FOR BUSINES INQUIRES
Gmail : tanteisminh@gmail.com
LINE : @cog9990q use (@)
dwonlond aplikasi bigo link
www.bigo.tv/Tanteismi
supaya lebih dekat dengan tante karena tante akan sering live disana. atau id bigo : TanteIsmi

Komentar
  1. author

    Duwi SupraptiMenit Yang lalu

    Hahaha

  2. author

    Renza Fio3 menit yang lalu

    ka ismi pacar nya siapa?

  3. author

    Salwa Farodisa6 menit yang lalu

    mau ngumpulin orang yang gk pernah ngumpulin orang:v

  4. author

    Nur Asri Bulan Safitri8 menit yang lalu

    sumpah kok kesel bgt ya ga logis bgt sma si dado ituu alasanya cma fokus karir, ya karir beda sama hubungan kan ka ismi juga pasti bisa bantu suport dado emg alasan ajaa itu karna ada cewe lain karna aku juga perna diposisi ini liat aja lamalama juga pasti dia nyesel soalnyaa mantanku skrng juga gtu hehe

  5. author

    BLACKPINK XD13 menit yang lalu

    Kalau gk salah ruangan itu pernah di pakai utk...

  6. author

    Sucinya Gutama18 menit yang lalu

    Aku mah nikah gak ngundang mantan mlahan

  7. author

    Sudardi Sudardi18 menit yang lalu

    Yg tau like ya

  8. author

    Putry Indah sary19 menit yang lalu

    Keren

  9. author

    Bunga Lani22 menit yang lalu

    tante ismi nyadar ngapa

  10. author

    Adhalia janezha25 menit yang lalu

    Anjay idol BTS😍😍

  11. author

    cyntiahaura123 haura 12326 menit yang lalu

    tante ismi lucu betakilan imut😁🤣🤣

  12. author

    Laella Jarwoto27 menit yang lalu

    pertama kali liat vidio ismi yang mukbang sate 200 tusuk terus challenge nyari tusukan sate sambil kecean (bahasa jawa) di air comberan ❤❤ ismi

  13. author

    Ema Ema ajah28 menit yang lalu

    Nangis. Lah. Sedih. Tau.

  14. author

    Aca setiawan33 menit yang lalu

    Orng kaya Ka ismi langka dan hrs dijaga dan dilestarikan wkwkwk

  15. author

    ever glow34 menit yang lalu

    Ketika Subsriber sudah mencapai 1,73 jt ... segila Apapun akan Tampak Kereennzz.... hahahahaaa...terhibur Ngakak gua sumpah sampai nangis.

  16. author

    faz and fel f438 menit yang lalu

    I love you kak ismiiii

  17. author

    Okta Sari39 menit yang lalu

    SOK ASIK

  18. author

    Yuga Aja41 menit yang lalu

    Wkwkw jadi cewek

  19. author

    Din Na45 menit yang lalu

    Yaa ampun kak ismi😂😂🤦🤦

  20. author

    Yuga Aja46 menit yang lalu

    KW KAU

  21. author

    Yuga Aja46 menit yang lalu

    KW KAU

  22. author

    Ayu Pakpahan46 menit yang lalu

    Konten paling seru

  23. author

    Kochenk Oren51 menit yang lalu

    7:48 tante ismi mulai PDKT 😂🤣

  24. author

    Alhadi Irfan51 menit yang lalu

    Feast, tame impala 🔥🔥🔥

  25. author

    Nadhia0208 the gacha52 menit yang lalu

    simsimi aman kan??

  26. author

    Anisa Fitriana53 menit yang lalu

    Anjay....w bnyk mantan.tp ga prnh sklipun ada mantan nikah ngundang w.....tp ga ke bayang jg siiihhhh 🤣🤣🤣😣😭😭😭

  27. author

    kalyla asmrJam Yang lalu

    #team asik asik joozz...😅😅

  28. author

    AininaBalqis OfficialJam Yang lalu

    Ya allah ngakak

  29. author

    saskia nurmaidaJam Yang lalu

    Galau ya k😁 pas foto nya 😜. k lupain aja masalalu yang telah berlalu😅

  30. author

    adinda tri hapsariJam Yang lalu

    Kk itu lki2nya siapa kakak??

  31. author

    ade sugandiiJam Yang lalu

    entah kenapa pas sam nyanyi lagu i dont care ko pengen nimpuk tante ismi wkwkwk 😂😂😂

  32. author

    Deagrilya 31Jam Yang lalu

    Pengen kyak tante ismi kepernikahan mantan tapi malu hehehe

  33. author

    nisa intanJam Yang lalu

    kak jangan terlalu lebay dong like yang setuju

  34. author

    j kassafJam Yang lalu

    Yaallah ksl bgt sm cowonyaaaa

  35. author

    LAURA OFFICIALJam Yang lalu

    Iwaww youtubers yang gw suka nontonin kontennya COLLAB DONG🔥🔥😚Pertama pas liat kaget gw kok ada bang samuel taunya beneran dongggg.....

  36. author

    Eka SudaryantiJam Yang lalu

    Lu kalo teriak kaya mau mentok suaranya mi wkwkw kaya ga kuat nada tinggi🤣 jgn maksain mi takut putus bae tu pita suara hehehe just kiding😂😁 lu yg teriak2 gw yg sakit tenggorokan😂😂

  37. author

    Anggi SaumarahayuJam Yang lalu

    erere🤘🤘

  38. author

    Grace RachelJam Yang lalu

    Aku jadi ikutan lebay tau wkwkwkwkwk 😏

  39. author

    kholifatul azizahJam Yang lalu

    Tapi bener Lo mirip

  40. author

    Nada NadaJam Yang lalu

    Berarti kakak jomblo itu asalnya punya pacar tapi putus kata teman aku

  41. author

    チャンネルAQILAJam Yang lalu

    Aku ikutin gerakan Tante ismi waktu opening lho hahahaha!.....🤣

  42. author

    Agaeta ChannelJam Yang lalu

    Bang Samuel,Karo terindah gabakal jadi mantan bang:)

  43. author

    nisa intanJam Yang lalu

    ya kak cocok kak rega itu baik

  44. author

    Xiomay AjaJam Yang lalu

    Sombong banget

  45. author

    Icha AndriyaniJam Yang lalu

    Bikin vlog sma kak indiri khalista dong

  46. author

    Godeldel VideosJam Yang lalu

    HAPPY BIRTHDAYY TANTE ISMI SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, BERBAKTI KE PADA ORTU, SHOLAT MENGAJI RAJIN KEPADA ALLAH SWT KUATKAN IMAN ❤❤❤❤❤😘😘😘

  47. author

    Xiomay AjaJam Yang lalu

    Kurang ajar namanya sombong

  48. author

    Netijen Maha BenarJam Yang lalu

    Wik wik

  49. author

    davel Yap2 jam yang lalu

    Kak colab sama arif muhamad

  50. author

    sirai ayong2 jam yang lalu

    Kak ismi jaga kelakuan

  51. author

    fadilah yg2 jam yang lalu

    Lo aja putus nangis apalagi di tinggal nikah pas lagi sayang sayangnya

  52. author

    WOLF 3672 jam yang lalu

    Nggak sadar gua kalau baju kebalik🤣🤣😂

  53. author

    Tria Kurnia2 jam yang lalu

    Video paling alay😂😂😂

  54. author

    Risa Prila Trilene2 jam yang lalu

    Keren banged style nya tante ismi 😋

  55. author

    Kim Jimin Vkook2 jam yang lalu

    Menit 6:10 Itu mantannya kurang ajar banget.. kalau gue jadi laki perempuan itu udah gue tumbuk tu orang bini gue dicium pria bukan muhrim. gue yg kesel walaupun bukan pasangan gue dicium. Tapi itu udah nikah sama orang lain men..

  56. author

    Nur aeni2 jam yang lalu

    Disarankan yang pake henset Jan dipulin ya polumenya ,ya ga Tante ismayyyy tu mamih ismi

  57. author

    Sulamiyatun Atun2 jam yang lalu

    Tante ismi mirip Ji-Soo Blackpink

  58. author

    Risa Prila Trilene2 jam yang lalu

    Kyk nya setiap tante ismi Sama dado bikin konten tapi konsep nya Dari rega deh🤔

  59. author

    Gusti Dea2 jam yang lalu

    Omong kosong bett dah kalo cowo mau sendiri itu berati memang ada cewe lain

  60. author

    elfreda djakiyah2 jam yang lalu

    Yey kak ismi bikin vidio.....

  61. author

    cathalina19_ cathalina2 jam yang lalu

    Antara sedih sama ngakak dong gaes 😂

  62. author

    Agata Calista2 jam yang lalu

    5:05 suara apa itu???

  63. author

    Percobaan Aja2 jam yang lalu

    😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘 nante ismi perjuangan nya panjang

  64. author

    Vicki Veronica2 jam yang lalu

    Collab Sama ricis dong Tante 😅

  65. author

    Laili Dzahirotul2 jam yang lalu

    Wkwk

  66. author

    M T2 jam yang lalu

    Hebattt sekarang aku ketularan virus alay dan mau jadi keponakan onlen kak ismik

  67. author

    fitria ningrum2 jam yang lalu

    Hahaha pertamanya gue tertawa terus yg keterakhir aku sedih

  68. author

    fitria ningrum2 jam yang lalu

    Hahaha pertamanya gue tertawa terus yg keterakhir aku sedih

  69. author

    RENZO GAMING2 jam yang lalu

    Di menit 6.38 ada lagu sweet but pshyco

  70. author

    Aini Nur azizah2 jam yang lalu

    6:10 netizen maha benar

  71. author

    Vera Wati2 jam yang lalu

    Kok engga mandi

  72. author

    Haha Hehe2 jam yang lalu

    Lucu

  73. author

    Haha Hehe2 jam yang lalu

    Lebay banget

  74. author

    Bambang Sunarto Sunarto2 jam yang lalu

    Tante Ismi cantik loh kalau pakai kerudung...

  75. author

    Mundu Mundam2 jam yang lalu

    Tante boleh ka kak sik jadi cowok 🙏

  76. author

    Aila Salsa2 jam yang lalu

    Tante Ismi mirip kak Naura Yang setuju like

  77. author

    Nur Fadilah2 jam yang lalu

    baju tante hambir sama kayak punyanya ranz kyle😅😂

  78. author

    agunk natha2 jam yang lalu

    Kakakn

  79. author

    Nurla Channel2 jam yang lalu

    IDreporterr tergokilll tante ismi. Poko'a. Love love dah tante ismi 😍😙😙😂

  80. author

    Sri Kustinapari3 jam yang lalu

    Gelo anu pertama

  81. author

    Nurla Channel3 jam yang lalu

    Ka ismi ter 😘😘

  82. author

    DESI Rosmalina3 jam yang lalu

    Malu2 in😅😅😅Tpi ngakak

  83. author

    lieya Buenavista3 jam yang lalu

    Kan c rega lg yg jd repot Kalian ini kek anak2 c rega aja yg ngurusin kalian Udahalh ismi pilih rega aja

  84. author

    hazmi Rafni3 jam yang lalu

    Guys menurut kapian cocok gk kak rega sama kak ismi♥

  85. author

    26 minutes ago3 jam yang lalu

    Rambutan bang rega kek Abis di catok dong

  86. author

    Sunardi Sunardi3 jam yang lalu

    Dulu biasa aja sekarang usil

  87. author

    Rama Yanty3 jam yang lalu

    Collab sama bang udi dong

  88. author

    Dhea Siregar3 jam yang lalu

    Ya ampun gk nyangka kalian berdua bakal collab bareng! Sering" collab ya :)

  89. author

    Dewimustika Yusup3 jam yang lalu

    amiiin...aku baru nnton tante

  90. author

    Najdah Zahra3 jam yang lalu

    Tante ismi lucu banget mukanya pas lagi liat vidionya

  91. author

    Devina Zahrani3 jam yang lalu

    Aku baca judul nya aja udh malu bgt njirr:v ka ismi yg di meragain aku yg malu:v

  92. author

    Indah Jutek3 jam yang lalu

    Najis bngt dodo gilla

  93. author

    daeng tobo3 jam yang lalu

    kok kaya mau ngikutin indi sih...tpi bedanya ini kaga trending

  94. author

    NoorHuda Rohaya3 jam yang lalu

    Kalau ni siapa yang prank Ngnkak 🤣🤣🤣😂😂😂

  95. author

    Cynthia Bella3 jam yang lalu

    Kk ismi buat video prank ke mamah kk sampe mamah ngusir kk minta love ya dari kk

  96. author

    Bonjol Istuning3 jam yang lalu

    Kak ismi Kak rega apanya kak ismi sih

  97. author

    Bonjol Istuning3 jam yang lalu

    Kakak ismi kak rega apanya kakak sih

  98. author

    diks echa_lohonsedu Tedot3 jam yang lalu

    Ka ismi itu patut di contohh,,karena dpt memberi hiburan bagi masyarakat..dan ka ismi juga adalah slah satu motifasi....karena bisa tampil dengan apa adanya

  99. author

    wnly wen3 jam yang lalu

    kak ngaplot vidio pas aku ulang tahun

  100. author

    Yulia Citra3 jam yang lalu

    Pd bngt.. Haduh jdi malu liatny