Hadits TV
Hadits TV
Hadits TV

Assalamualaikum ...
انظر إلى ما قال ولا تنظر إلى من قال

Unzhur maa qoola walaa tanzhur man qiila. (perhatikanlah terhadap apa yang dikatakan, jangan memperhatikan siapa yang berkata).

Wassalamualaikum Waroh matullahi wabarokatuh

Komentar
  1. author

    branto rekayasa8 jam yang lalu

    masih mending paha ayam masih bisa untuk dimakan, baru2 kemaren puluhan kontainer dari luar negeri sdh mendarat di +62 yang isinya sampah, iya sampah, benar2 sampah dlm arti sesungguhnya.

  2. author

    Asep Sandi8 jam yang lalu

    Subhaanallah.....!! Melihat keadaan fenomena Islam yg luar biasa ini. Dan "Masya Allah" melihat diri pribadi yg masih kurang untuk lebih memahamiMu ya Allah...😞😞😞😞😞😞 Smoga Engkau ya Allah,memberikan kesempatan lagi bagiku yg ke sekian kalinya untuk kembali menata masa depan dgn hati yg lapang untuk menerima cahayaMu kembali yg lebih terang.....Amiin

  3. author

    Asep Sandi8 jam yang lalu

    Subhaanallah.....!! Melihat keadaan fenomena Islam yg luar biasa ini. Dan "Masya Allah" melihat diri pribadi yg masih kurang untuk lebih memahamiMu ya Allah...😞😞😞😞😞😞

  4. author

    Wa Way8 jam yang lalu

    Cina sudah kalang kabut dengan virus corona yg disebabkan oleh sup kelawar dan kodok dipasar sivut,

  5. author

    mami 9638 KIAMAT mendekat8 jam yang lalu

    Cina hanya kuat KOAR2nya doang utk menyembunyikan kelemahannya. Lihat aja ahok 😊 Seolah gagah dg kegalakannya ternyata kalah oleh VIRUS corona mereka

  6. author

    Mustain UT8 jam yang lalu

    Provaganda gila, koplak, gak sadar bahwa ucapannya mutlak adalah fitnah dhazzal,, berharap kemajuan Islam dari ahli musuh musuh Islam,,, gi mana ini kadrun,, maunya apa,,,,,?? Ngomong sama sekali ga sesuai fakta,,,, ngawur gak jelas,,, mana ada fakar intelejen kafir Yahudi nasroni dan komunis yg di bayar mahal oleh negara masing masing lantas kerjanya membela agama Islam,,,, lucu lucu,,, trs pungsinya imam Mahdi apa,,, ?? Nunggu hasil intelejen gitu,,,, ?? Sadar kadrun,, sadar kadrun,,, tipu daya dhajjal,,

  7. author

    ending nurdin8 jam yang lalu

    MASIH ADA AJA YA ORANG NGAKU NYA AGAMA NYA ISLAM TAPI KOMENTAR NYA SEAAKAN AKAN DIA ANTI DENGAN SYARIAT ISLAM ANTI DENGAN ORANG ARAB PADAHAL DIA KAN TAU BAHWA RASULULAH ITU DARI GOLONGAN BANGSA ARAB TAPI KENAPA DIA BENCI ARAB SAMPAI2 YG CINTA DENGAN RASULULAH DI BILANG KADRUN

  8. author

    Agoestulastono Agoes8 jam yang lalu

    ustadd cocoklogii mantap

  9. author

    Elbisker Sinaga8 jam yang lalu

    Menguasai dunia itu kelak adalah yg SDM nya unggul kawan...bukan SDM yg pintar bernarasi kapling surga kawan....! Cari makan koq ngibul.

  10. author

    PiXm A9 jam yang lalu

    lw blh bagi link yg full gan

  11. author

    Uty Eny9 jam yang lalu

    Subhanallah Alhamdulillah walaillahailalloh Allohuakbar Semoga ustadz sehat selalu dlm ridhoNYA Aaamiinn

  12. author

    Mustain UT9 jam yang lalu

    Orang Islam yg mimpi,, berharap kemajuannya dari musuh musuh Islam,,, dzulkipli koplak berbaju pengetahuan,,,, kadrun juga nih,,,

  13. author

    Sulaiman Leman9 jam yang lalu

    Betul ust cina g kuat krn byk mkn babi.👍

  14. author

    De2n doang9 jam yang lalu

    bisa dikatakn diujung ahir zaman org berbondong-bondong masuk Islam SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH ASTAGHFIRULLAH begitulah tuntunan di QS an-Nashr

  15. author

    ABC c9 jam yang lalu

    Betul pak Ustad, di luar, kepala, kaki, kulit, rempelo, hati ayam.di buang, di Indonesia di konsumsi

  16. author

    Aa Ss9 jam yang lalu

    China communist beraninya sama orang orang kampung yg senjatanya pisau mainan kaya suku uighur giliran sama taiwan yg bersenjata lengkap cuma koar koar doang ga ada nyali

  17. author

    Dasnizar9 jam yang lalu

    Gak usah bikin vidio broo klo setengah2.

  18. author

    ipunk ipunk9 jam yang lalu

    min lain kali kalau mau upload jangan sepotong ya...sampai full agar sampai kefahaman titik paripurna

  19. author

    Rusdi dodok Rusdi10 jam yang lalu

    sbaiknya kamu berbuatlah baik suka mnolong kya ibu ningsih itu kawan itu bisa di buat contoh pda sesma sukalah mnolong pda sesama brbuatlh baik pda sesama gk ush mengritik

  20. author

    ilham nurhuda10 jam yang lalu

    *?

  21. author

    ilham nurhuda10 jam yang lalu

    Ini ada yang lengkapñ

  22. author

    Retno QQ11 jam yang lalu

    Y Allah ngeri. Smoga slalu dlm Lindungan Allah SWT. Aamiin

  23. author

    jaenal abu hikam12 jam yang lalu

    Cukup dislike aja..untuk video ini tanpa melihat full..cukup melihat siapa nara sumbernya..dia yg meremehkan kapasitas syekh albani sebagai pakar hadits abad ini

  24. author

    Aditya Pamuji12 jam yang lalu

    Judul. Ngawur

  25. author

    Gold Medal13 jam yang lalu

    Pak Din semua ormas islam dari dulu sudah bersatu, sudah solid dan satu suara mengenai apapun. Muhammadiah, HTI, maupun FPI kompak.., hanya 1 yg selalu mbalelo yaitu NU

  26. author

    Tommy Wijaya13 jam yang lalu

    Kayanya ustad ini mau banget ya kiamat kiamat sendiri aja ..aduh nyari uang aampe berlebihan..nauzubillah himindalik jangan berlebihan

  27. author

    SAHABAT MADINAH13 jam yang lalu

    Kalau ustad mesir ngomong madinah dapat ceritanya pasti dari katanya2..gak jelas,sok tau dr org yg asli tinggal disana

  28. author

    SAHABAT MADINAH13 jam yang lalu

    Kiblat ilmu dimadinah tad,jangan Kelamaan dimesir. Zakir naik aja kamu bilang bukan ulama, trus jasamu apa selain memberi pemahaman gado2. Dimesir masih menerima paham liberal,syiah dan sarang sufi(amalan aneh2),pemahamanya campur sari, Madinah banyak hadis yang mengistimewakanya, Sementara mesir yg kehidupanya gak jauh dengan ibu kota jakarta !

  29. author

    SAHABAT MADINAH13 jam yang lalu

    Kiblat ilmu dimadinah tad,jangan Kelamaan dimesir. Zakir naik aja kamu bilang bukan ulama, trus jasamu apa selain memberi pemahaman gado2. Dimesir masih menerima paham liberal,syiah dan sarang sufi(amalan aneh2),pemahamanya campur sari, Madinah banyak hadis yang mengistimewakanya, Sementara mesir yg kehidupanya gak jauh dengan ibu kota jakarta !

  30. author

    Cucu Sumarni14 jam yang lalu

    SAYA YAKIN ALLOH MAHA TAU MAHA MENDENGAR MAHA MELIHAT YANG CURANG DAN YANG JUJUR.

  31. author

    Top Video15 jam yang lalu

    Sang Provokator

  32. author

    Satria Satria16 jam yang lalu

    Ustad ini cuman menjelaskan pertanda hari akhir bukan kapan terjadinya kiamat..

  33. author

    Anugrah TS16 jam yang lalu

    Hoax

  34. author

    Andra Descendant17 jam yang lalu

    Fulus terus ya akhi, Fulus adalah nikmat, sponsor udah kaya antrian sembako bejejer panjang 💰💰💰 😂😂😂

  35. author

    Yahya daeng Yahya18 jam yang lalu

    Ust tukang fitnah, syiah katanya agenda amerika dan yahudi, sekarang terbukti bohong, iran berani menyerang pangkalan amerika diirak, ternyata usd ini konconya amerika dan zionis, karena tuannya kacungnya amerika,zionis dan inggris.

  36. author

    Mamas hw19 jam yang lalu

    Islam di negara ini mayoritas..tapi orang nya pada fanatik taklik buta

  37. author

    Nur Halimah22 jam yang lalu

    Ada hal yg aku merasa tidak cocok dgn bu ningsih yaitu janganlah bersekutu dgn jin,setan,iblis,ratu kidul,nyai roro kidul setelah bu ningsih kalahkan,sebab itu akan jadi kesalahan,alloh tidak suka orang2 yg bersekutu dgn jin setan dan iblis.

  38. author

    Ghost Recon22 jam yang lalu

    tak baik bagi ustad atau ulama mendoakan org cpat mati.. ahlakk ustad kya gini g baik....

  39. author

    Ghost Recon22 jam yang lalu

    hati2 sama ustad ini.. selalu menakuti umat az... insyah allah .selagi masih ada org di muka bumi membaca al quran azan di masjid.. kiamat akan tertunda.. . ini ustad mendoakan org cpat mati.. ustad apa yg kya gini mau di dengarr...

  40. author

    umat Nabi MUHAMMAD RAHMATAN LIL'ALAMIN22 jam yang lalu

    hihihiii...😆😆😄 kaum yg kesinggung merasa terdzalimi dan membela diri. slamat pussiiiing 😄😜

  41. author

    Ganang RizkyHari Yang lalu

    Ufo kendaraan dajjal tads? 🤣

  42. author

    M.solli SolliHari Yang lalu

    Tak perlu anda jelaskan,saya sdh baca sejarah wahhabi, ternyata yg sesat itu anaknya(muhammad bin abdul wahhab), sedangkan ayahnya (sueck abdul wahhab) ahlussunnah waljamaah

  43. author

    Gan AnwariHari Yang lalu

    Hati2lah jngan terprofokasi sblm th yg sesungghnya, dibelakang antum jangan2 as

  44. author

    Mastur fauziHari Yang lalu

    Apa kamu benar benar tau isi hati ibuk ningsih, sehingga kamu menyuruh beliao bertaobat, apa kamu tidak pernah tau bahwa ibuk ningsih selalu menangis dan berdoa untuk kita semua, Dan saya sangat percaya bahwa ibuk ningsih bisa mendatangkan malaikat karna itu semua atas ijin allah, Semoga ibuk ningsih selalu kuat untuk menjalankan tugas tugasnya amin

  45. author

    Suril gaspolHari Yang lalu

    Subahanaullah ya Allah hadist rosull telah tampak allah hu akbarr

  46. author

    Erick KaswaraHari Yang lalu

    Oh basis syah di nkri itu di jawa timur to, semoga tidak menyebar faham syah ke daerah2 lain di nkri,

  47. author

    ABC cHari Yang lalu

    Mg sht sllu pak.Ustad(amin).# yg dislike pasti kaum dungu

  48. author

    sendiko dastanHari Yang lalu

    Pake yutube venced dong gaes biar nonton dakwah tanpa iklanz kapitalis

  49. author

    Andi UsmanHari Yang lalu

    Kriteria org Soleh menurut anda apa? Jgn pernah kau samakan amalan anda dgn amalan org lain.....

  50. author

    Andi UsmanHari Yang lalu

    Pandai" aja ayat tp implementasi nya ada ga?ga usah nuduh sesat jika anda blm tabayyun dulu ke org bersangkutan,,,, ustaz Kok cerita di sosmed,,, kenapa ga tabayyun aja?jgn kau samakan amalan anda dgn amalan org lain???

  51. author

    balqees ammatuLLahHari Yang lalu

    terus memberi pencerahan ustad sekalipun mereka ngata2in, baarakaLlahu feek.

  52. author

    Big Geery Stand UpHari Yang lalu

    Iklan martabak nya Joss

  53. author

    Andri KediriHari Yang lalu

    sombong betol betina ini. sok sok an.

  54. author

    Top VideoHari Yang lalu

    Ustad Adu Domba selanjutnya. The Next Actor Episode

  55. author

    NxN BendolHari Yang lalu

    TAKBIR...!

  56. author

    Intan Dama PungkyHari Yang lalu

    *Nabi diutus untuk meluruskan Akidah, Haq dan batil tidak akan bisa bercampur..* *Untuk memahami ini agar tidak tendensius menimbulkan kemarahan pendukung Taklit buta si dukun dan menjadi penyesatan pada orang awam.* *supaya agar semua bisa dijelaskan dapat dipahami secara ilmiah akademik, maka harus paham semua masalah komplek yang berlaku.* *karena dalam memahami ini harus ada data bukan asumsi agar bisa diterima dan tidak menjadi polemik.* *Yaitu :* *1. harus paham sejarah daerah tapal kuda & Adat budaya sekitar. disana adalah pelarian dari majapahit sampai ke bali, sampai skg budayah kejawen & syariat masih blm bisa terpisah.* *2. praktek Dukun & profil si dukun itu kehidupanya ssal mula seperti apa, paham tafsir/bisa ngaji atau tidak, siapa gurunya perlu dikaji.* *3. kalian harus memahami Konsep & sejarah Sihir, yaitu di surat Albaqoroh 102 dari babilonia dijaman Namrud yaitu sihir KABALLA. Bahkan teknologi yg kita pakai saat ini Adalah sihir dari "Hieroglif Kabbalah" yg menimbulkan mudarat.* *4. Paham Sihir Terkuat adalah Fitna Duhaima dari NWO, jd indonesia itu hanya mewarisi sedikit dr sihir purba ini yg dikembangkan elit global dr pengalian masjid al aqsa.* *5. paham ilmu Syariat Secara Kaffah, yaitu perbedaan metode ilmu ruqiyah Syari dan Ruqiyah sirik dukun putih berlabel islam.* *6. Mereka Selalu berdali tabayun untuk bertemu langsung ke rumah sidukun. justru ini adalah jebakan blunder karena jika seseorang mendatangi dukun maka amalanya tidak akan diterima, itu adalah antitesis syariat hingga allah tidak memberikan pertolongan.* *7. dan lain sebagainya* *Jadi mohon dicerna baik baik hati hati. Bukan malah Pragmatis Fanatik buta kebodohan, seperti komen dibawa ini yang menimbulkan penyesatan akidah,!!*

  57. author

    Fiqri Akmanul IchsanHari Yang lalu

    Saya bisa bayangkan gimana jika dajjal datang ,intinya kuatkan pemahaman tauhid kita wahai saudaraku sesama muslim. Semoga ibu ningsih dapat hidayah dari allah

  58. author

    Alfin TwodeHari Yang lalu

    ahli nujum / dukun dan ulama apa bedanya ???

  59. author

    PROPOLIS STATIONHari Yang lalu

    Betul. Setuju. NU Muhammadiyah wajib rukun. Jgn mau diadu domba. 🐑

  60. author

    Gertiwi TiwiHari Yang lalu

    Apa yg tak mungkin bs jadi mungkin....kalau allah sudah berkehedak...atas kuasanya Kunfayakun.....

  61. author

    johnfredy wattimuryHari Yang lalu

    Bos jw ..pa Sifuddin jau lebih mengusai agama dari jw.....jangan sombong, hanya baru bisa bhs arab sdkt saja sudah sombonf

  62. author

    johnfredy wattimuryHari Yang lalu

    Pelajari kembali ajaran sunat bos jw.....itu adalah adat org Yahudi boos.....jangan bohongi org banyak kasian

  63. author

    sa saHari Yang lalu

    allah hu alam

  64. author

    Gia MerdekaHari Yang lalu

    Klw Allah SDH berkendak tak ada yg mustahil baginya.. org mati pun bisa hidup kembali klw Allah SDH berkendak.. SHT slalu utk Bu Ningsih..

  65. author

    RIO STAR•HDHari Yang lalu

    klo saya ttap percaya dgn ustaz sebab sdh ada ustat lain yg mencela dakwah ustat.. itu tanda fitnah dajjal.

  66. author

    Yanuar EffanHari Yang lalu

    Seharusnya orang yg baru hijrah bukan ceramah atau langsung tampil untuk ceramah,tapi belajar dulu benerin dulu tauhid kita para ustad aja belajar dulu sebelum ceramah....ini ilmu belum ada baru banget hijrah da langsung tampil ceramah...berani banget ya...

  67. author

    HeroMan 89Hari Yang lalu

    Imam Syafie juga mengkondemn ahli sufi, adaka beliau khawarij??.. adakah beliau wahabi??

  68. author

    formosa blacekHari Yang lalu

    Banyak cincong.ustat tai

  69. author

    HeroMan 89Hari Yang lalu

    Hadith berkenaan lebih sesuai dgn ISIS.. wallahua'lam

  70. author

    Sevano AlyHari Yang lalu

    Iklan terus

  71. author

    Maulana IslamHari Yang lalu

    Saya nu jampang strategi bangga dengan ustad ini ini aset Jawa Barat semoga muncul yg lainnya dan tak lupa bahas ekonomi umatku

  72. author

    dangdut OriginalHari Yang lalu

    Terus semangat bu Ningsi, menolong sesama. jangan hiraukan manusia tidak berguna yang cuma bisa mencela.

  73. author

    SAHABAT MADINAHHari Yang lalu

    Kiblat ilmu dimadinah tad,jangan Kelamaan dimesir. Zakir naik aja kamu bilang bukan ulama, trus jasa kamu apa, selain mengenalkan pemahaman gado2 Dimesir masih menerima paham liberal,syiah dan sarang sufi(amalan aneh2),pemahamanya camput sari kadang banyak memakai pendapat ulama ketimbang hadis yg ada. Madinah banyak hadis yang mengistimewakanya, Sementara mesir yg kehidupanya gak jauh dengan ibu kota jakarta !

  74. author

    SAHABAT MADINAHHari Yang lalu

    Kiblat ilmu dimadinah tad,jangan Kelamaan dimesir. Dimesir masih menerima paham liberal,syiah dan sarang sufi(amalan aneh2),pemahamanya gado2, Madinah banyak hadis yang mengistimewakanya, Sementara mesir yg kehidupanya gak jauh dengan ibu kota jakarta !

  75. author

    Ananda RahmawatiHari Yang lalu

    Hanya para nabi yg langsung di datangi mala ikat..selain nabi tida ada ..

  76. author

    Ellen 123Hari Yang lalu

    Ningsih bersadiwara kayak snetron

  77. author

    Abu SyaukaHari Yang lalu

    Plin plan nih ustadz. Jadi segitigs boleh gak sih?

  78. author

    AgusHari Yang lalu

    Orang Islam gak usah diajari tentang toleransi, Umat Islam lebih paham tentang toleransi gimana hidup berdampingan dengan orang kafir.

  79. author

    Barkah JawahirHari Yang lalu

    اللهم بارك لنا وله

  80. author

    Tommy BellamyHari Yang lalu

    Iya nih, kurang banyak iklan nya, udah kayak youtuber yang punya jutaan subscriber aja.

  81. author

    Suyama YohanesHari Yang lalu

    Hahaha kalo Ndak terjadi ustad ini baiknya bunuh diri, malu

  82. author

    Irha Son . YsHari Yang lalu

    Ustat koclok --- PKI kuwi dikembang biakkan di kutogede...

  83. author

    Irha Son . YsHari Yang lalu

    Propokasi (Pengacau Kultur Indonesia) --- kakek moyang mu 10 november ning ngendi -- islam kuwi : innama buistu liy utammima....

  84. author

    Ade MamatHari Yang lalu

    Aneh bu akh..tobat bu.

  85. author

    Sugi ArtoHari Yang lalu

    jangan banayk ngomong datang saja ke tempat bu ningsih,biar sadar kamu. jgn hanya ngomong saja.di you tube.yang setuju like. dipersilahkan datang kermah bu ningsih,dan lihat sendiri.cara pengobatannya .hgn jadi pengecut,

  86. author

    Nanang Mansur2 hari yang lalu

    Allah SWT selalu menutupi aib kita....tetapi bila kita melampui batas, Allah SWT Tunjukan kebusukan itu.... Hanya Allah SWT yg patut d sembah, hanya Allah SWT yg patut di agung2kn, hanya Allah SWT yang patut kita puja... Jgn sampai menduakan Allah SWT,,

  87. author

    turutaneun2 hari yang lalu

    Mulai takut kehilangan jamaah

  88. author

    Dibyo Sudibyono2 hari yang lalu

    Ponari versi emak emak

  89. author

    Sulaiman Leman2 hari yang lalu

    👍🙏

  90. author

    Nizam Azhar2 hari yang lalu

    Sepanjang tingkat inflasi terkendali, nilai tukar CCY kuat, cadangan devisa surplus, pertumbuhan ekonomi tinggi, UTLE dalam batas wajar terhadap GDP. Maka gak perlu carut marut menghakimi bunga bank.

  91. author

    qaif Iman2 hari yang lalu

    Kpd ibu ningsih, anjuran ustaz ini adalah satu jln keluar yg trbaik. Oleh itu x ada rugi utk menurut saranan kearah kebaikan krn ustaz ini brkata dgn sandaran ilmu yg ada d dadanya tetapi betapa ruginya jika ibu brkeras mmprthnkn ilmu @ apa yg ibu miliki sdgkn ibu sndiri blum pasti apakah ianya berada d atas lndsn syarak. D bimbangi ibu meyakini olah n tipu daya para jin serta setan.

  92. author

    nina yulianti2 hari yang lalu

    sangat cerdas

  93. author

    News World2 hari yang lalu

    perang dunia, wabah virus, wabah belalang, gempa bumi 2020, dari asia sampai afrika seperti nya lebih parah dari kehancuran kota pompei akibat manusia yang bangga berbuat dosa !

  94. author

    News World2 hari yang lalu

    Sepertinya viruscorona ini diciptakan tangan intelek jahil sengaja dengan media makanan ,ini baru coba coba entar ada lagi yang paten kayak nya ! Kata ustadz apa ini ulah Illuminati ???

  95. author

    Wazzaa Gaming2 hari yang lalu

    Akhir2 ini muhamadiyah menyatakan vapor haram, emang manusia atau kaum bisa ya se enaknya aja mengharamkan sesuatu?

  96. author

    Samira Official Good2 hari yang lalu

    Astagfirulloh..istighfar ustadzz..nyantri dmn enteehh..

  97. author

    sangat setuju demi nkri Farizi2 hari yang lalu

    Itu mulia

  98. author

    sangat setuju demi nkri Farizi2 hari yang lalu

    Mengobati boleh ituulia enyebut yang di undang itu .muhammad. Rasulullah dan malaikat .itu adalah jin yang mengaku ngaku .

  99. author

    نات وىت2 hari yang lalu

    ngafain nyuruh..."bu..ning taubat g ush d suruh.."bu.. ning tau ko

  100. author

    RENGGANIS HADI2 hari yang lalu

    Alhamdulillah.... masih bertebaran pedang2 allah di bumi pertiwi ini... semoga sll dalam lindungannya... amiiiiin...