Fergie Jnx
Fergie Jnx
Fergie Jnx

Ternyata banyak yang bisa dipelajari dari kesialan kita. ;)
Follow Sosial Media lain:
IG - @fergiejnx
FB - @fergiejnx
Email - fergiejnx@gmail.com

MERCHANDISEMERCHANDISE

MERCHANDISE

2 bulan yang lalu

MRT Kita Dari Wakanda?!MRT Kita Dari Wakanda?!

MRT Kita Dari Wakanda?!

6 bulan yang lalu

Ngapain Gue Nyoblos?!Ngapain Gue Nyoblos?!

Ngapain Gue Nyoblos?!

6 bulan yang lalu

Orang Ndeso!Orang Ndeso!

Orang Ndeso!

6 bulan yang lalu

Crazy Missqueen YoutuberCrazy Missqueen Youtuber

Crazy Missqueen Youtuber

11 bulan yang lalu

Gue Dikira PELAKOR?!Gue Dikira PELAKOR?!

Gue Dikira PELAKOR?!

Tahun Yang lalu

TUKER KADO FAIL!TUKER KADO FAIL!

TUKER KADO FAIL!

Tahun Yang lalu

NONTON STARWARSNONTON STARWARS

NONTON STARWARS

Tahun Yang lalu

Pertama Kali Ngemural!Pertama Kali Ngemural!

Pertama Kali Ngemural!

Tahun Yang lalu

Bangga Ujian Dapet C?!Bangga Ujian Dapet C?!

Bangga Ujian Dapet C?!

Tahun Yang lalu

Birthday 2Birthday 2

Birthday 2

Tahun Yang lalu

Tips Jualan ala EgiTips Jualan ala Egi

Tips Jualan ala Egi

Tahun Yang lalu

Main Game 2 ft. ZenmathoMain Game 2 ft. Zenmatho

Main Game 2 ft. Zenmatho

2 tahun yang lalu

Speed Drawing: HeadsetSpeed Drawing: Headset

Speed Drawing: Headset

2 tahun yang lalu

Malu Malu Tapi...Malu Malu Tapi...

Malu Malu Tapi...

2 tahun yang lalu

Main Game!! ft. Erpan1140Main Game!! ft. Erpan1140

Main Game!! ft. Erpan1140

2 tahun yang lalu

Ulang TahunUlang Tahun

Ulang Tahun

2 tahun yang lalu

Channel Trailer EgipegiChannel Trailer Egipegi

Channel Trailer Egipegi

2 tahun yang lalu

Dasar TajirDasar Tajir

Dasar Tajir

3 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    Verdo ZE10 jam yang lalu

    Hiburan malam hari hahah 😂😂😂

  2. author

    Khofifah Channel10 jam yang lalu

    Ka egi menurutku mirip ka cwe yg di channel Ken & Grat.. Channel makan itulohhh, ada yg sepemikiran ga sih?

  3. author

    Galaxy Garuda10 jam yang lalu

    Cieeeeeeeee yg udah 1 juta subcribe😎😎 Selamat ya kak😄😄

  4. author

    Josep Natawiguna11 jam yang lalu

    Mnrt penilaian gue itu hi tech? Perasaan gue pake hi tech awet banget malah wkwk😂😂

  5. author

    Surya YtG11 jam yang lalu

    Jadi gini kak, saya tinggalnya di kebun sawit di jambi. Nah pas itu pagi" saya mau berangkat ke sekolah, kan jalan nya jalan tanah. Saya berangkatnya itu pakai kendaraan motor. Pas di perjalanan berangkat, saya tu lagi buru" takut terlambat masuk sekolah. Pas lagi asyik" nya kebut"an, saya melihat uang 50000 yang saya lindas. Nah, ngumpung lagi sepi, saya putar balik lah ambil duitnya. Ternyata cuma plastik jajan dan ditambah itu dibalik plastiknya ada oli juga. Nah apes lah. Karna itu saya jadi terlambat masuk sekolah gara" benda yang saya kirain duit ternyata cuma plastik jajan yang kena oli. ***sarannya, walau kita lagi terburu”, ya jangan lalai dan membuang" waktu. Apalagi urusan duit, jangan juga. Emang dasar aku mata duitan (kata emak ku). #ceritatemanegi @suryaramadhanytg

  6. author

    kimi razak Bandung11 jam yang lalu

    👍😍😍

  7. author

    Riri Ramadani11 jam yang lalu

    Napas pacar pas nnton bau kentut dan itu nyiksa banget sampe gue uda putus sama dia🤣🤣🤣,tp intinya jangan mnm cappucno atau kopi deh kalo lagi sama pacar🤣🤣🤣

  8. author

    animasi ical11 jam yang lalu

    Ceritanya bagus banget. Sukses trus iya kak😅

  9. author

    Kila Official11 jam yang lalu

    Nama:syakila syifa uzzahra Kls:6 Salam kenal ini kejadian serem di rumah. Jadi waktu hari senin kemarin ortu gw mau pergi dan gw di tinggal seharian gw sih malah senang banget gw main hp sama bermalas²an baru gw ngomong "time for party" tiba² bunda gw balik karna ada yg ketinggalan dan gw dimarahin karna gw ngomongnya KERAS banget "gitu aja maaf pendek dan semoga suka"

  10. author

    akutauitudimagongolop Jaya12 jam yang lalu

    hay nama ku seza aku kelas tiga nama ruma ku sardela jaya sorek satu saat aku di sekola teman ku yang bernama alfonso dia sedang bermain bola e enta kenapa dia bisa mara mara gitu kata nya kelompok lain itu alfonso curang padahal mereka yang curang dan saat istirahat aku sedang makan degan sahabat ku nama nya daulia walau pun badan ya pendek tapi aku bangga degan nya dan saat pulang aku kan habis lari lari dan paru paru ku terasa sakin paru paru ku pun di pukul ole kawan ku dan rasa nya semakin sakit dan ini yang paling lucu saat kawan ku sedang menari dia terj peleset dan semua orang tertawa o iya nama nya latifa pagilanya lat dan setia dia maudi suntik dia selalu kabur suda sampe10 kali dan semua tertawa aku sedak berenang degan teman ku yang bernama dila pagilan nya dil kami sedang berlompat aku pun medorong nya dan kami tertwa uda itu aja aku menulis ini sampe jan setega1semogadipili amin aku gak maksa ko 😇😇😇😴😴😴

  11. author

    Mutiarraaf12 jam yang lalu

    Buat video nya yang *lucu* ya kak egi saya dah subscribe dari tahun lalu #ilovefavoritevidoe #kakegiisthebest

  12. author

    Mutiarraaf12 jam yang lalu

    Selamat kak egi rajin buat video nya ya kak Semoga masih ingat saya ya gi Saya temen kamu pas keci #ingetsayayaplissp

  13. author

    Rian Sarjana12 jam yang lalu

    #Ceritatemenegie bagus kak

  14. author

    Mutiarraaf12 jam yang lalu

    🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉👏👏untuk kak Egi Congrantsss

  15. author

    Mutiarraaf12 jam yang lalu

    Happy for.you. Congrats for you............................. #iloveyouegi #

  16. author

    Xiaomi Xiaomi512 jam yang lalu

    Kak aku ketuma kura kura kakak di selokan jadi teman ku mengadopsinya kak

  17. author

    Mutiarraaf12 jam yang lalu

    Subs i love you gi #temannyaegi

  18. author

    Erida Febriyanti12 jam yang lalu

    Kak kapan update lagi

  19. author

    Erida Febriyanti12 jam yang lalu

    Kak Fergie JNX cantik kaya penyanyi yg nama nya BLACK WIDOW ♡ love You

  20. author

    Farah Putri12 jam yang lalu

    Saya sama juaga belajar sebelum ujian siapa sama likeya😊😇😻💯📃📃📄

  21. author

    What did he say sad you left amoysia13 jam yang lalu

    😮😦😮😮😮😦😦😦😦

  22. author

    itz_mita 2.4013 jam yang lalu

    BTW nama ku puspa Githa gyatri geys (<--ini bercanda -_-)

  23. author

    Siti Hamzah13 jam yang lalu

    gua mah sering sendirian dirumah

  24. author

    Landro Game13 jam yang lalu

    Dirumah sendiri bisa ngapain aja.. :)

  25. author

    スカイダークferren13 jam yang lalu

    #Ceritatemanegi Nama : Marsha takano e. Kelas 5 Halo kak Egi boleh curhat gak Jadi aku punya ketakutan yang gimana gimana gitu jadi sebenarnya aku takut sama bantal yang bentuknya guling tu tau kan yang suka buat dipeluk2 ya jadi aku takut sama guling karena katanya bisa jadi pocong ya karena bentuknya mirip nah jadi waktu aku kelas 4 sd dan itu belum lama kan jadi kan Tante ku datang dan menginap di rumah ku jadi aku harus temenin dia karena dia kalo sendiri kaya merasa kesepian dan akhirnya aku tidur dikamar yang atas karena rumahku tingkat dan pas malam disebelah ku ada guling eh aku kaget langsung deh aku buru-buru kasih ke Tante ku biar dia yang memakai nya ya..... Sebelumnya aku itu gak takut sama guling tapi karena waktu itu aku sedang menonton televisi dan tiba tiba ada guling yang berubah jadi pocong ya aku berpikir wah jangan jangan guling yang kupakai itu bisa jadi pocong ya akhirnya aku gk mau pake guling dan aku suka bilang kalau mau tidur sama aku gak boleh ada guling ya tapi sekarang aku dah gak takutlah Bantu up ya biar dilihat kak egi

  26. author

    Iis Jalilah13 jam yang lalu

    Ka lucu kalo gitu aku bilangin ka teman aku ya

  27. author

    Iis Jalilah13 jam yang lalu

    Ka bikin lagi ya vidiyonya

  28. author

    スカイダークferren13 jam yang lalu

    #Ceritatemanegi Nama : Marsha takano e. Kelas 5 Halo kak Egi boleh curhat gak Jadi aku punya ketakutan yang gimana gimana gitu jadi sebenarnya aku takut sama bantal yang bentuknya guling tu tau kan yang suka buat dipeluk2 ya jadi aku takut sama guling karena katanya bisa jadi pocong ya karena bentuknya mirip nah jadi waktu aku kelas 4 sd dan itu belum lama kan jadi kan Tante ku datang dan menginap di rumah ku jadi aku harus temenin dia karena dia kalo sendiri kaya merasa kesepian dan akhirnya aku tidur dikamar yang atas karena rumahku tingkat dan pas malam disebelah ku ada guling eh aku kaget langsung deh aku buru-buru kasih ke Tante ku biar dia yang memakai nya ya..... Sebelumnya aku itu gak takut sama guling tapi karena waktu itu aku sedang menonton televisi dan tiba tiba ada guling yang berubah jadi pocong ya aku berpikir wah jangan jangan guling yang kupakai itu bisa jadi pocong ya akhirnya aku gk mau pake guling dan aku suka bilang kalau mau tidur sama aku gak boleh ada guling ya tapi sekarang aku dah gak takutlah Bantu up ya biar dilihat kak egi

  29. author

    liza ambak13 jam yang lalu

    Gak cya

  30. author

    Mosesdaveadler adler13 jam yang lalu

    Oh ya kakak aku pernah ke tempat makan bareng papa mama lalu aku lupa taro hp dimana lalu waktu aku pulang aku cari hp ku ditas lalu gk ada aku ngomong ke mama aku eh ada sama mama aku ,aku kesel lalu sabar dan pergi nonton

  31. author

    Nia Muliawati13 jam yang lalu

    Bahas KKN Desa Penari dong kaka

  32. author

    スカイダークferren14 jam yang lalu

    Uwawww

  33. author

    choi heeji14 jam yang lalu

    Btw CONGRATS KAK UDH MENCAPAI 1JT SUBSCRIBER WALAU UDH LEBIH😍😍🎆🎉🎉🎊🎈✨🎇🥇🎊🎄🎀🎇🎆✨🎄

  34. author

    Chika kun14 jam yang lalu

    Ngakak cuy... Hae gaes.. kalo boleh mampir channel ku pls.. animasi juga tapi pemula hehe.. ga maksa bener wehehe Sial gpp yg penting kreatif - Egi 2019

  35. author

    Ani Kus Endang14 jam yang lalu

    gua garutau kalo ada bos ayam bakar toh

  36. author

    Pungky Sakinemaga14 jam yang lalu

    Bikin beginian aja udah ribet gimana animasi🤣

  37. author

    Kertati Sumekar14 jam yang lalu

    #ceritatemenegi Namaku Ruth Azalia Kinasih panggilanku Ruth jadi aku mo cerita tentang aku takut kalo lagi malem2 ngga ada orang sama kaha ceritanya aku waktu itu lagi di luar negeri tepatnya di Dubai pas diasana waktu aku habis jalan2 di gurun aku pulang pada mau ke Dubai mall karena aku capek aku pulang ke hotel sendiri dan masuk kekamar disana aku mandi terus maen hp pas lagi maen hp tiba2 ada yang ngetok pintu dari depan kamar aku instan kaget dan aku ngga mau buka karena aku takut kalo itu bukan angglta dari gerejaku atau orang tuaku jadi aku diemin aja makin lama makin berisik karena pintunya diketok mulu aku beraniin buat buka pas itu aku dah buka dan liat orang rambutnya panjang nutupin muka dan aku tutup pintu tu orang malah bilang LIA EH INI AKU EH INI AKU NANA[dia udah kuliah] dan aku ngga percaya tiba2 kakaknya bilang EH LIA ADA APA ITU NANA TADI BUKAN SETAN MANA MUNGKIN ADA SETAN LAGIAN KALO ADA SETAN MANA MUNGKIN KITA BISA NGERTI LAGIAN SETANYA NGOMONG BASA ARAB YA KITA NGGA NGERTI LAH dan aku jawab oh.....AKU KIRA SETAN AH DASAR KAK NANA dia bilang ya wajar aja aku lagi pake krim krim buat muka noh dia nunjukin mukanya dan gw kaget masuk kamar lagi trus ortu gw datwng dan bilang Lia ada apa???? Kok ribut terus oh ngga apa mah pah aku cuma kaget aja dengan rasa malu aku sama ortuku balik ke kamar Di up terus ya biar dibaca sama Kak Fergie Ruth azalia kinasih Lia Kls 5 SD

  38. author

    Ice _Girl14 jam yang lalu

    Hadehh..kupikir fergie adalah jennie black pink..suaranya mirip dgn jennie blackpink

  39. author

    Dyah Ayu Nasikha14 jam yang lalu

    Etdah itu kok ada gambar abang gua sih?si jungkook

  40. author

    Dafid Firmansyah14 jam yang lalu

    Bagusss😉😉😉

  41. author

    Rully GamLag14 jam yang lalu

    Cerita macam apa ini

  42. author

    tesalonika gracia cia14 jam yang lalu

    Egi Nama cia Kelas 5 Aku punya temen yang paling gendut dia selalu diejek tetapi aku selalu bersahabat banyak cowok yang gak suka dia saking gemuknya dia selalu di ketawain aku selalu di bilang eh jangan deket deket nanti ketularan haha aku biasa aja tetapi dia baik kok selalu ramah dia selalu ngajak aku ke taman untuk diet dia biasa di panggil gembrot ,cilok, jelek ,tahu gembrot dia selalu dr gituin dia berusaha untuk diet dan untuk kurus saat aku duduk di kelas 5 aku lihat dia sudah kurus dan cantik semua temen mengamgap bahwa dia anak baru tetapi dia adalah anak yang diolok itu alias (gedut) dia sudah sangat cantik dan kurus banyak cowok yang suka dan au sekarang tau dia itu berusaha bagaimana caranya untuk diet dia selalu makan buah dan sayur untuk sehat jadi aku tahu kita tidak boleh memandang fisik orang atau mengejek nanti pada suatu hari ia akan senang malah ita datang malapeka makasih udah denger cerita ku tank kyu 😻salam berkat cia 💓

  43. author

    Faruq Salman Al'farizi14 jam yang lalu

    #cerita temen egi Nama:faruq salman al farizi Kelas:5b Jadi hal yang gua malesin saat tidur yaitu bangun tengah malam. Aku takut semua keluargaku sudah tidur semua. Jadinya aku bangunin ayahku saat ditemenin tidur abiku. Abiku malah tidur!! Aku padahal masih melek duh aku takut bayangkan aku bangun jam 12:00 malam.aku berusaha tidur Dan akhirnya aku bisa tidur.bangun jam 04:13 terus aku mandi jam 5:56 terus aku berangkat sekolah jam 6:33. Ha itu tadi cerita yang aku alami saat tidur. Terimakasi

  44. author

    S.T.A 44614 jam yang lalu

    #ceritatemenegi Hai nama aku sasta Kls 7smp Aku bkl cerita tentang pengalaman aku sm tmn tmn ku jd aku dan tmn ku kerja kelompok malam dan rmh ku itu pedesaan dan gelap banget dmn waktu itu kami ber 6 dan salasatu dr kita ada yg punya mata batin awalnya kita kebut kebut kebutan triak triakan dan setelah itu kita ngeliat pocong lagi nangkring di pohon pisang awalnya tmn ku yg punya mata batin dia teriak teriak pocong pocong dan aku dan 4 tmn ku gak liat apa apa tp tmn ku yg satu teriak trua menerus sambil nangisd dan ketika tmn ku megang pundak ku aku jd ikut bisa liat dan aku ikut teriak sampe ada warga yg lewat jalan itu ikut bantuin kita dan nganterin kita pulang 😂 😂 Trims cmn mau cerita pengalaman doank kok jangan di bully ya 😅 😅

  45. author

    Sugito Lim14 jam yang lalu

    Emmmm ini QnA nya A. Kakak usia berapa tahun?,, kalau aku usia 11 tahun. B. Kakak sekarang tinggal dimana?,, kalau aku dibatam C. Siapa orang yang kakak sukai?,, kalau aku gak ada D. Apa video favorit kakak?,, kalau aku video favorit aku banyak E. Apa lagu favorit kakak?,, kalau aku banyak

  46. author

    Fikri Almaghraby14 jam yang lalu

    saya dikejer angsa sampay di cetun itu juga angsa tetanggako bukan pun yasa hahaha sakit digigitnya

  47. author

    Yuvita Wulan14 jam yang lalu

    Aku salah fokus sama foto oppa

  48. author

    Al Aina Walfadillah14 jam yang lalu

    Kenapa ga coba cari tim editor biar bisa bantu edit, terus upload tiap hari 🙁

  49. author

    Lala Kim14 jam yang lalu

    Ngakak

  50. author

    Faruq Salman Al'farizi15 jam yang lalu

    C

  51. author

    Yamauchi_ Violet15 jam yang lalu

    Mantap 👍

  52. author

    Nisa Triastuti15 jam yang lalu

    oh ya gw pengen kenalin diri dulu nama gw anisya biasa dipanggil nisya. jadi gini temen"gw itu banyak bnget yg punya hp layar sentuh,nah disitu ge pengen bnget punya hp kaya gitu tapi ya gimana?gw aja sama mama bagi hp nokia berdua. tapi sebenernya gw sih make hp itu ya..paling buat mainan uler"an doang. lama kelamaan gw itu bertambah pengen bnget iri deh jadinya liat yg lain gitu. bapak gw kasian nih sama gw jadi suatu hari bapak gw nih ngadiahin hp vivo,jadi omg gw seneng bnget ampe lompat,-lompatan dikasur joget"gk jelas. nah temen"gw banyak yg punya permainan granny . nah gw ikutan dowload tuh dan tetnyaya sekarang temen"gw udh pada update granny yg kedua. nah gw akhirnya dowload tuh dua"nya aja sekalian . nah pas hari minggu bapak gw kerja dan pakde gw juga ada urusan nih. mana dirumah sepi bnget yaudah gw dikamar mainan granny aja deh,tapi kok lama"gw kaya ngeri"gitu ya. nah gw mulai merinding tuh mana tiba"mati lampu lagi sumpah deh gw merinding bnget. pas gw lagi merinding"nya ada yg ketuk pintu gw udah gemeter bnget tpi mau gk mau gw harus tetep bukain pintu. gw buka tuh pintu ampe tegang bnget dan akhirnya pas gua buka kaga ada orang. sumpah gw merinding bnget eh tiba"ada yg masuk...gw udh merinding bnget itu ya ampun. dan tau"nya yang masuk itu mak gw,gimana gk kezel coba. oke teman"kayanya nih cerita dah panjang bnget jadi makasih buat yg udh baca ini oke. #ceritatemanegichalenge

  53. author

    Trisna official gacha15 jam yang lalu

    Happy 1jt subsss kak Egiiii #Egilovers

  54. author

    Novelia Cyntia15 jam yang lalu

    Bagus

  55. author

    Indri Ani15 jam yang lalu

    Pas itu nah aku tu lagi di sekolah nah aku cerita lucu bagi aku nah ternyata bagi mereka cerita nya garing padahal aku udah ketawa ketawa sendiri kan.kan.kan malu hhhhhhhhhhuuuuuuuuaaaaaaaaa😭😭😭

  56. author

    suci antarini15 jam yang lalu

    Kk egi suka makan ayam goreng Kalau cita citanya kk egi mau nikah ama boss ayam goreng.bikin ngakak ceritanya langsung merinding

  57. author

    Titin Sartini15 jam yang lalu

    Kok suara ka egi beda kaya yg gambar nya

  58. author

    Jondem Jondem12315 jam yang lalu

    Kak umur berapa ?#tanyaegi

  59. author

    Billy H15 jam yang lalu

    Jadi temen" ini cerita gua Waktu itu kan gua sama temen temen gua camping, udah malem, gelap coeg. Sekian trims.

  60. author

    siti septaviyani15 jam yang lalu

    Salpok ke nama kang daniel jimin dn teman2

  61. author

    Aurel official15 jam yang lalu

    Ngakak😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  62. author

    Asnani Jamaris15 jam yang lalu

    Hai kak namaku sasa sebenarnya ini hp nenekku wkwkwkwk jadi gini ceritaku kan waktu bulan puasa aku dan udakku tuh pergi kerumah saudaraku ya itukan rumahnya dekat ya wkwkwk trus waktu mau pulang ternyata rumeh tetangga saudaraku ada anjing (anjingnya galak banget) aku pun dikejar anjing sama udakku aku kaget banget aku bilang dalam hati (astagfiirallah halajim) aku bilang tuh dalam hati tapi karna anjing nya galak bener dah celana ku pun digigit tapi gigitnya tu gak sembarangan loh celana ku kan panjang jadi yang di gigit dari kaki sampai lutut huh untung aja gak kegigit dagingnya huh oke segitu aja ceritaku terimakasih #cerita teman egi

  63. author

    Mariana syifa hasaneda15 jam yang lalu

    Kakak,kakak umur berapa? #tanyaegi

  64. author

    Yeni Susilowati15 jam yang lalu

    Selamat ya kak naik subscribe nya UwU hebat hari keberuntunggan kakak tiba UwU 👍👍👍

  65. author

    Nazwa bore9915 jam yang lalu

    Aku di kejat ayamm aku takut sama ayam tapi makan nya enak

  66. author

    Alvina Salafi15 jam yang lalu

    Ngakak njirr wkwkw

  67. author

    Edho Gaming15 jam yang lalu

    Udah ini cerita orang lain lagi daripada cerita egi kan gak BERFAEDAH

  68. author

    desmer man15 jam yang lalu

    PEgi itu seperti manusia bijaksana bagi kak fergi wkwkw😂😂😂🤣🤣

  69. author

    Cila Bilbil15 jam yang lalu

    Sama kalo makan 2jam

  70. author

    dik AnimA15 jam yang lalu

    Yang suka hantu2 lucu mampir ke channel kami

  71. author

    Dissa Muhamida15 jam yang lalu

    Pada suatu hari aku dan teman teman ku ngabuburit naik motor ber4.nah jadi itu cerita nya begini kan aku bilang ke temen aku "put,kok ini gak bisa di rem sih?" Terus kata putri"bisa!" Aku bilang"ouh....." Nah kita jalan menuju jalan raya terus temen aku ngomong seperti ini"sa,awas bapak aku lagi beli takjil" aku bilang "iya,santai" kemudian pas aku belok kanan ada ayah aku dan aku langsung banting kiri terus keadaan motornya udah miring + jalan. Akupun panik dan aku bilang ke temen aku"put pegang!" Aku pun turun dari motor, dan temen ku sisa 3 athaya pegang stang dan bilang"put,gw gak tau apa-apa!" Athaya pun turun dan Fajri juga turun tinggal putri seorang. Jadi dia posisi duduk di motor itu paling belakang sambil pegang stang untung aja temen ku tangannya panjang jadi sampe ke stang,dan dia ingat untuk matiin kunci motor dan akhirnya pun motor dapat di berhentikan. Jadi di posisi kita itu gak takut gk apa tapi malah kita ketawa ngakak banget Jadi pesan nya dari cerita ini adalah:jangan lah kita naik motor ber4 @fitri.dissamuhamida #ceritatemanegi

  72. author

    Zelda Ramdani15 jam yang lalu

    Iuhhhhhhhh lupa mandi😫😫🤢🤢

  73. author

    Edy surya Susanto15 jam yang lalu

    Angie nya lucu amat bahh sumpahhh 🤣🤣🤣🤣🤣

  74. author

    •Aurel Chanz•15 jam yang lalu

    jadi ada film baru tuh namanya Annabell ke 2 Setelah gw nonton Gw tidur sendiri tau gk?! mati lampu y taukan namnya kalo orng abis nonton film horor waktu mati lampu gw megamg bada orng! Pas gw pegang mukanya keriput,Gw pikir hidup gw sampe sini aja~ karena gw kira bakal dimakan sama hantu Gw lari kebirit birit dan akhirnya hidup lg lampunya Dan gw salah megang orng:v itu nenek gua:v Dan sorry to nenek #ceritatemanegi @Rashiq_farren_isha

  75. author

    Fabi Official15 jam yang lalu

    Btw kok night-night sih😂😂😂😂

  76. author

    Supri Yanto16 jam yang lalu

    Sama😁

  77. author

    Fabi Official16 jam yang lalu

    Lucu best dah😂😂😂😂😂😂

  78. author

    Kunyuk Elek16 jam yang lalu

    Jadii ginii By:laksmitafaharaa._175 #ceritatemanegi Guaa kann punyaa temenn yangg tajirnyaa wagelasehh temenn guaa nii namanyaa rahmaa(namaa samarann) diaa bilangg ginii yokk kaleann guaa traktirr dikantinn lahh yhaa padaa antusiass dann otomatiss dongg padaa kesanaa kann padaa tanyaa tuhh ehh maa mauu ditraktirr berapaan nii kitaa gituu tanyaa kitaa malahh sii rahmaa bilangg ginii ehh dahh mauu bell nihh gihh kekelass kitaa dengann tatapann marahh dann jugaa pengenn marahh melototinn sii rahmaa ituu Keesokann harinyaa padaa nagihh tuu samaa sii rahmaa maa manaa traktirann kantinn luu pokoknyaa haruss bayarinn kitaa padaa bilangg gituu kann teruss sii rahmaa bilangg iyaa iyaa dann sepertinyaa diaa inginn menangiss dann berkataa kuu inginn marahh tapii entahnyaa diaa malahh nyanyii laguu yangg lagii virall pluss gerakannyaa ituu lohh yangg lagunyaa entahh apaa yangg merasukii muu hingga kauu tegaa menghianatikuu🎶 yangg versii dj ituu laluu kitaa ketawaa dongg 1 kelass Pelajarann yangg haruss dipetikk darii ceritaa tersebutt adalahh janganlahh kaliann mengingkarii janjii jikaa memangg kaliann tidakk punyaa janganlahh berbangga dirii terlebihh dahuluu

  79. author

    Saddam Hussein16 jam yang lalu

    Nih kak gw punya cerita Judul: ayam jago sialan Nama: vina Gua punya tmn namanya vera dia punya adek namanya vina nah pas hari minggu vina keluar rumah tuh terus ngeliat ayam jago nah trs ayam jagonya ngeliatin vina abis itu dia apasih namanya gonggong ukukukuuuk trs vina nangis dia bilang kevera kak ayam nakal loh knp ayam bilangin via bauuuu Penjelasan: Ukukukuuuuk:vina bauuuu

  80. author

    HELMY FR16 jam yang lalu

    Dulu gw masih sekolah SD kelas 3 gw paling ngeselin kalo gw kasih tau nama orang tua gw kenapa karena teman teman gw itu kalo sudah ketauan nama orang tua nya taman teman gw pasti dia manggil nama orang tuanya seperti ibu bapak atau pun ayah makan na gw takut bilang nama orang tua gw pasti nanti dia sebar ke teman teman yang lain masa gw dipanggil nama ibu 👩 gw nama gw sebenarnya Zaid dipanggil apit gw 👦 makanya kalian gaboleh manggil nama orang tua teman teman kalian lebihbaik manggil nama kalian sendiri betwetsyu bay teman teman ini tu cerita gw dan teman teman gw

  81. author

    kla Cust16 jam yang lalu

    Kau aku juga pelupa. Sapa ya lupa tolong kelik tanda dibawah

  82. author

    Yazid Bostomi20716 jam yang lalu

    Itu jatoh ke depan namanya nyusruk bambank

  83. author

    Adhelia 12316 jam yang lalu

    Halo Kak gini Jadi gini cerita saya saya masih SD kelas 5 tapi dari kelas 1 itu saya itu selalu banget bermain sama laki-laki soalnya perempuannya sama sekali enggak mau main sama saya ya pasti kesel ya kalau perempuan sama perempuan nggak bermain jadilah saya tomboy Jadi kakak saya juga tomboy jadi senang lah ya sepupu-sepupu saya tuh juga ikutin Tapi tidak semudah itu aku berubah kelas 5 aku selalu aku udah pada mau main sama cowok dan cewek Ya sudah aku disebut di sekolah anak cewek sama cowok ya pasti kayak berbeda sendiri ya tapi kenapa saya selalu mencoba cowok anak perempuan soalnya perempuan itu melihat tangan saya itu banyak bulu bulunya dan kakinya pun juga banyak nya minta ampun bulu tapi aku nggak papa punya bulu asalkan aku berani Iya soalnya dari kecil saya berani mau apa misalnya kayak gini Siapa yang mau maju ke depan saya nggak berani sama orang lain tapi waktu sekarang aku harus berani Kata ibuku selalu berani Pada suatu hari kan anak kecil kan udah berani ya sama itu kegelapan Apalagi aku jadi terus aku aku masih kecil mati lampu dan aku itu sendiri banget aku itu megang apa lah gue kaget Apa ini Ya Allah aku nggak ada Ane lagi cari benda ya namanya takut ya sama anak kecil kan suka boneka jadi itu dulu aku juga banyaknya boneka dibelikan apa Lagi mainin aku tapi aku biasanya disebut tukang telat soalnya sekolahku di SD mawar yang kali dan rumah sama anak kecil kan suka boneka jadi itu dulu aku juga banyaknya boneka dibelikan apa Lagi mainin aku tapi aku biasanya disebut tukang telat soalnya sekolahku di SD mawar yang kali dan rumah aku ada di sama anak kecil kan suka boneka jadi itu dulu aku juga banyaknya boneka dibelikan apa Lagi mainin aku tapi aku biasanya disebut tukang telat soalnya sekolahku di SD mawar yang kali dan rumah aku ada di sama anak kecil kan suka boneka jadi itu dulu aku juga banyaknya boneka dibelikan apa Lagi mainin aku tapi aku biasanya disebut tukang telat soalnya sekolahku di SD Kemala Bhayangkari dan rumah saya itu di kilo ya saya itu ya terasa ingin sedih karena saya itu di olok tapi tidak masala dan Kak pergi segini saja ceritaku dan nama saya adelia di panggil adel dadah

  84. author

    Panji Priyo Wibisono16 jam yang lalu

    Jadi temen temen

  85. author

    Kanaya Official16 jam yang lalu

    True asli

  86. author

    Sayang Ndu16 jam yang lalu

    Gw juga punya cerita Judul:teman jahad Jadi waktu itu ibu teman gw sama emak gw pergi Jadi gw sama temen gw sendiri. Kan dirumah gw ada ladang. Ladangnya itu.... Sepi.... Banget gk ada orang Eh... Tiba-tiba ada suara kotokkan pintu kami pikir rang eh gk ada org terus ada lagi bunyi kayak org motong kayu kami panggil gk ada org uah kami cari ke seluruh ladang yg ada di sampong rumah gw. Terus..... Ada suara ketokkan lagi eh kami langsung lari... Ternyata setelah kami periksa ternyata temen gw yg lagi ngeprank kami .... (Dasar teman jahad kirain hantu hiks :") Ig: masriginting_

  87. author

    Kanaya Official16 jam yang lalu

    Jd gini w lagi mau istirahat di sekolalah tiba tiba ada 1 kelompok cowo guantenh trs w senyum swnyum sendiri

  88. author

    kawai gril craft16 jam yang lalu

    Kalo aku gak jawab dia XD biar tau rasa

  89. author

    Syaa. fn16 jam yang lalu

    Jd gn lhoo! By:Fira Judul:ditinggal di rumah #Ceritatemanegi Jadi kan aku tuh lagi asik maen hp dan trus aku rebahan gt lho:3 Dan tiba² aku ditinggal sendirian, trus aku santai aj gitu, trus tiba² ada yang datang ngetok² pintu, pas aku keluar dari kamar, aku ngeliat dari jendela ruang tamu, dan yang ngetok pintu rumah aku itu ternyata temen nya si kakek ku, yaudah aku diemin aja lah, soalnya aku takut, trus tiba² dia ngomong "ga ada orang nya kali" yaudah dia pulang, trus ada yg ngetok lagi beberapa menit kemudian, "ass ada orang?" (dalam hati aku) "kirain dia bisa nyelonong masuk gitu, tapi aku biarin, dan aku kunci smua pintu... Kan takuutt:( (pasti ga dipilih *karna ga nyambung:v*)

  90. author

    Alexa Anita16 jam yang lalu

    #ceritatemanegi

  91. author

    Kids world toys Vitoria16 jam yang lalu

    Halo kak Egi nama aku Agatha aku sering di panggil Nala, Cerita real by : Nala Waktu itu aku pernah ke kebun binatang saat kls 2 SD waktu itu aku masih imut2 g tau apa2... "jd anak2 ini namanya harimau bla bla bla bla" aku pun bosan dan melihat hewan lain saja tanpa sepengetahuan guru ku... aku pun lihat kandang serigala... serigalanya sedang tidur aku pun coba melihatnya dgn lebih dekat "Brukkk..." aku jatuh ke kandang itu dan melihat serigala... "ADEK! JGN BERGERAK ATAU DEKATI SERIGALA ITU!!!!!!" penjaga kebun binatang itu berteriak kepada ku... Aku pun menengok kepadanya dan berkata "Tolong aku sgt takut di sini!!" Aku pun mulai ketakutan... Guru ku yg mengetahui itu langsung berlari ke aku lalu aku di selamatkan oleh penjada di sana dan serigala itu melihat ku aku yg sgt kecil saat itu belum mengerti betapa bahaya nya serigala itu... dlu ku kira anjing husky dan serigala itu sama ternyata berbeda... serigala lebih ganas daripaa husky.... Judulnya : Jatuh di area serigala Tolong pilih aku dong kak egi... please..... #CeritaTemanEgi Btw selamat untuk kak Egi yg udh mencapai 1 jt subs :D Aku doa in semoga kakak bisa mencapai 5 jt subs dgn cepat Amin... Sekali lg maaf kak mengganggu waktunya Byeeee.....

  92. author

    Nina _16 jam yang lalu

    Cerita pengalaman gw saat gw masih kelas 6: Kenalin nama gw..Sebut aja Nina Jadi gini ceritanya,Saat itu gw masih kelas 6 gw sama temen gw sebut aj si Ifa tuh lagi bersih bersihin kelas...naahhhh terus si Ifa minta temenin ke toilet sama gw. Jarak toilet sama kelas gw kan Deket banget jadinya cepet nyampenya. Pas sampe Ifa nyuruh gw buat ngedobrak pintu toiletnya... Yaudah gw lari secepat mungkin trus nendang tu pintu toilet. Alhasil pintunya ke buka dong dan ternyata tu pintu kagak kekunci. Trus gw liat ada Ade kelas yang lagi pipis sambil Longo Longo bingung karena dilihatin sama Kaka kelasnya pas lagi pipis .... Gw langsung nutup pintu toiletnya dong dan jadinya gw tuh malu banget. Apalagi gw sampai gk mau kelihatan sama Ade kelas yang namanya itu ocis😂😂

  93. author

    herobrine autotik16 jam yang lalu

    No

  94. author

    Sawal Affandy16 jam yang lalu

    Gua baru tau kak egi ternyata cantik se ayu ting ting haha lebih cantik dari di video

  95. author

    Dewi Nurmasita16 jam yang lalu

    #TANYAEGI Kak,gambarnya ni animasi pake apa?sepidol,pencil coloring,atau........eeeeeeeeeeeeeeeeeeeng!?!???

  96. author

    Uyun Nuha16 jam yang lalu

    Wow pinginnnn njirr

  97. author

    black wolf white16 jam yang lalu

    Nama:bima Kls:6 Kak bisa bikin cerita saat di ajak teman jalan jalan terus terpisah Jadi judul nya Terpisah dari temen di jalan

  98. author

    Ayu Litha Anggraeni16 jam yang lalu

    Jadi gini ni kak kisah ku lucu apa ngk sih aku juga gak tau By : Ayu Litha Anggraeni Judul : kisah ayu waktu kecil Jadi waktu aku kecil aku di ajak nih ama ibu ku ke rumah nenek , tapi sangking bodoh nya kan aku bawa sepeda sendang kan ibu ku aku suruh jalan kaki eak sorry ya buk lagi bego nih . Lah kan tu sepeda gak ada rem nya, dan saat itu berangkat nya biasa aja tapi pulang nyaaa.... aduh ngeri banget mana di tinggal ibu sendirian dan jalan nya itu turunan bayangkan dannn... aku langsung meluncur aja tanpa pikir panjang lalu pas itu aku ngak tau jalan kalo lurus terus , dan sangking pinternya atau bodoh nya sih , aku nemu pohon dan aku tabrakin kesitu dan saat yang punya rumah keluar aku di tanyain "gak papa kan dek " eee gak papa pak " begitulah jawab ku tapi saat sampai rumah " ibukkk... aku abis jatoh sakettt... dan aneh nya waktu aku jatuh gak nangis sama sekali tapi sampai rumah baru nangis gimana coba ?? Udah deh gitu aja cerita ku semoga terpilih amin... #Ceritatemanegi

  99. author

    Suroso Suroso16 jam yang lalu

    Komentar

  100. author

    Efnida Kristianto16 jam yang lalu

    Pas waktu itu aku tuh lagi nganterin adik gw beli es krim ya kan didepan rumah gw tuh ada rumahnya andin adik gw tuh suka banget sama andin,saat gw udah nganterin adik gw tiba tiba! Adik gw hilang jadi gw tuh panik!! Saat gw cari di rumah gw Gk ada saya cari di tukang jual es krim fk ada eh ternyata ada di rumah andin dong gw kira hilang, ya walaupun adik gw tuh sering nyebelin gw tetep sayang sama dia