Fergie Jnx
Fergie Jnx
Fergie Jnx

Ternyata banyak yang bisa dipelajari dari kesialan kita. ;)
Follow Sosial Media lain:
IG - @fergiejnx
FB - @fergiejnx
Email - fergiejnx@gmail.com

Cita - Cita Egi Junior!Cita - Cita Egi Junior!

Cita - Cita Egi Junior!

7 bulan yang lalu

MERCHANDISEMERCHANDISE

MERCHANDISE

7 bulan yang lalu

Gue Ternyata Pernah Keren!Gue Ternyata Pernah Keren!

Gue Ternyata Pernah Keren!

10 bulan yang lalu

MRT Kita Dari Wakanda?!MRT Kita Dari Wakanda?!

MRT Kita Dari Wakanda?!

11 bulan yang lalu

Ngapain Gue Nyoblos?!Ngapain Gue Nyoblos?!

Ngapain Gue Nyoblos?!

11 bulan yang lalu

Orang Ndeso!Orang Ndeso!

Orang Ndeso!

11 bulan yang lalu

Gue Dikira PELAKOR?!Gue Dikira PELAKOR?!

Gue Dikira PELAKOR?!

Tahun Yang lalu

MISTERI MASAKAN HILANG!MISTERI MASAKAN HILANG!

MISTERI MASAKAN HILANG!

2 tahun yang lalu

TUKER KADO FAIL!TUKER KADO FAIL!

TUKER KADO FAIL!

2 tahun yang lalu

NONTON STARWARSNONTON STARWARS

NONTON STARWARS

2 tahun yang lalu

Pertama Kali Ngemural!Pertama Kali Ngemural!

Pertama Kali Ngemural!

2 tahun yang lalu

Ngeliat Hantu di Toilet!Ngeliat Hantu di Toilet!

Ngeliat Hantu di Toilet!

2 tahun yang lalu

Bangga Ujian Dapet C?!Bangga Ujian Dapet C?!

Bangga Ujian Dapet C?!

2 tahun yang lalu

Birthday 2Birthday 2

Birthday 2

2 tahun yang lalu

Speed Drawing: Kirim FotoSpeed Drawing: Kirim Foto

Speed Drawing: Kirim Foto

2 tahun yang lalu

Reacting To Funny CommentReacting To Funny Comment

Reacting To Funny Comment

2 tahun yang lalu

Tips Jualan ala EgiTips Jualan ala Egi

Tips Jualan ala Egi

2 tahun yang lalu

Main Game 2 ft. ZenmathoMain Game 2 ft. Zenmatho

Main Game 2 ft. Zenmatho

2 tahun yang lalu

Speed Drawing: HeadsetSpeed Drawing: Headset

Speed Drawing: Headset

2 tahun yang lalu

Malu Malu Tapi...Malu Malu Tapi...

Malu Malu Tapi...

2 tahun yang lalu

Main Game!! ft. Erpan1140Main Game!! ft. Erpan1140

Main Game!! ft. Erpan1140

2 tahun yang lalu

Ulang TahunUlang Tahun

Ulang Tahun

2 tahun yang lalu

Channel Trailer EgipegiChannel Trailer Egipegi

Channel Trailer Egipegi

3 tahun yang lalu

Dasar TajirDasar Tajir

Dasar Tajir

3 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    Neyna Az zahra6 menit yang lalu

    kak kapan upload lagi ud 2 bulan belum upload video

  2. author

    Jendra Naratama17 menit yang lalu

    siapa yang pernah dikejar harimau

  3. author

    TheGamidorami EndJam Yang lalu

    Kapan uptade

  4. author

    TheGamidorami EndJam Yang lalu

    Numpang Subcribe wkwkwk

  5. author

    Azka AriyaJam Yang lalu

    Kak egi kenapa kak egi diawal vid3o suka bilang jadi temen temen

  6. author

    Naura Atthaya mekoJam Yang lalu

    Kak miawaug Bagus bagus videonya

  7. author

    Naura Atthaya mekoJam Yang lalu

    Kak miawaug Bagus bagus videonya

  8. author

    gede andara2 jam yang lalu

    Budi setiawan

  9. author

    Flora Sphtr764 jam yang lalu

    KAK MAU NANYA! KAN NAMA KAKAK FERGIE JNX JNX ITU ADA KEPANJANGANNYA GK KAK?? #TANYAAJA!

  10. author

    kadek gea10 jam yang lalu

    Kak pin aku sekali aja gpp🤣😭

  11. author

    A draw android12 jam yang lalu

    Cara yg tentunya berlaku untuk semua orang Nama ortu . Kwkwkwk canda

  12. author

    Adnan RF12 jam yang lalu

    Sama saya dulu kecil ga suka makan

  13. author

    Adnan RF12 jam yang lalu

    1:50 anime kesukaan gw

  14. author

    F Marzuki13 jam yang lalu

    Klo aku langsung tlp

  15. author

    Gamine Auf13 jam yang lalu

    Gara gara udh agak lama gk upload,aku kangen sama videonya kak fergie :(

  16. author

    Monica Monica Windi Diah permadani13 jam yang lalu

    Kak egie buat video lg dong, gx ada yg lucu nih di IDreporter

  17. author

    Neneng Teteh13 jam yang lalu

    Kak egi kok bilang 2 jarinya 3

  18. author

    kesya Tutorial13 jam yang lalu

    Kak ebi adain giveaway dong #tanyaEgi

  19. author

    Subchan Muhammad14 jam yang lalu

    #tanyaegi kenapa setiap animasi sama kaya justnap dan dll 😄😄😄😄😄😄😄😄😄

  20. author

    Jesika Handani14 jam yang lalu

    Ini vidio enak gak kayak yg lain

  21. author

    Gacha Yui-San14 jam yang lalu

    Otak kita tidak beres:v

  22. author

    Gacha Yui-San14 jam yang lalu

    Aokwokwow:v

  23. author

    nayna Irwansyah14 jam yang lalu

    Gw paling gk suka kalo gw udh chat dia dan dia cuma jawab "Y"-_

  24. author

    Gacha Yui-San14 jam yang lalu

    Seandai nya itu juga terjadi padaku:V

  25. author

    Tan Ay pin14 jam yang lalu

    kamu islam atau kristen

  26. author

    Tan Ay pin14 jam yang lalu

    fergi kamu bzbvdjjxbhsndndhjdjsb

  27. author

    rarasati inesvati dewi14 jam yang lalu

    Indomaret

  28. author

    Gacha Yui-San14 jam yang lalu

    Aowkowkoww:v

  29. author

    Faqih Nur sm14 jam yang lalu

    hulek

  30. author

    HFF- Gamer14 jam yang lalu

    Aku pernah kena gigit anjing wkwkwkwkwkwk

  31. author

    HFF- Gamer15 jam yang lalu

    Saya di kejar anjing 😆😆

  32. author

    Jambi Jaya15 jam yang lalu

    Mantan pacar kak egi junggkok BTS coba pacar gw jungkok BTS 😭😭😭

  33. author

    Frost Gamers15 jam yang lalu

    Kak aku dari palembang

  34. author

    Amandaalifiar_15 jam yang lalu

    Cara biar tinggi 1.Kasur jangan terlalu empuk 2.Berenang 3.Yoga

  35. author

    Smarty Girly15 jam yang lalu

    upload dong kak,udh lama bgt kakak gk upload.Ditunggu ya kak🤗😊

  36. author

    puji astutie16 jam yang lalu

    Ada pertayaan itu kan katanya dia beli dapet hape tapi kan dia belum jualan slime dan dapet hape ?

  37. author

    JAWA GAMEPLAY16 jam yang lalu

    You stupid

  38. author

    JAWA GAMEPLAY16 jam yang lalu

    Bukannya syukur

  39. author

    Dira Dir16 jam yang lalu

    Aku liat 2 th yang lalu-_-

  40. author

    Yudhiarto ST16 jam yang lalu

    Sudah di subscribe lonceng dan follow

  41. author

    Br_MEDINO GlMR16 jam yang lalu

    Kapan aplod lagi??

  42. author

    nara ben16 jam yang lalu

    Kak! Animator justnap minta collab tuh

  43. author

    JAWA GAMEPLAY16 jam yang lalu

    🤦🏻‍♂️?!

  44. author

    ZCreator Gaming17 jam yang lalu

    Upload Lagiii!!!!!!!!

  45. author

    Mr. taywer17 jam yang lalu

    Kalo gua ma di kejar kecoak terbang hiii serem

  46. author

    Jeni Jeni17 jam yang lalu

    Kpn upload lagi

  47. author

    Yuli Anti17 jam yang lalu

    Paha lah soalnya aku suka paha#team paha

  48. author

    indriyatigunawan18 jam yang lalu

    kaya pulpen gua njir harga nya 5.000

  49. author

    Jasmine Andrea18 jam yang lalu

    Kak egi org Solo???

  50. author

    suga my husband18 jam yang lalu

    Kapan Upload lagi:'(

  51. author

    Rafa Fauzan19 jam yang lalu

    Egi laki apa perempuan #tanyaegi

  52. author

    cel kezia channel19 jam yang lalu

    Ya kak aku juga ngiler waktu ketawa🤣🤣

  53. author

    R.A.P GAMING19 jam yang lalu

    egi video nya panjangin donk

  54. author

    channel santai19 jam yang lalu

    Kak liatin muka nya

  55. author

    Fila Black White Channel19 jam yang lalu

    Gw tinggi apalagi ama temen yg lebih tua tinggi gw lho hahahay UwU

  56. author

    syarifah riva20 jam yang lalu

    Saapi

  57. author

    MOHAMMAD BASTIAN0720 jam yang lalu

    egi umurnya brp? Egi hewan yg ditakuti apa? #TANYAEGI

  58. author

    Jeon Jungkook20 jam yang lalu

    Sekilas apip muka nya kayak reyhandr sinaga cuma beda hobi

  59. author

    Denaya kayanashira20 jam yang lalu

    0:54 tanggal lahir ku🤣

  60. author

    Widew Anissa20 jam yang lalu

    Kak hariapa editya kapan#tanyaegi

  61. author

    Hasian Hawwas21 jam yang lalu

    egi ini ada 510956 yah

  62. author

    ZHAHIRA FUN22 jam yang lalu

    Kok lantai 4 tangan Egi 2 lantai 5 tangan Egi 4 ngerasa gitu gk

  63. author

    Samuin Devi23 jam yang lalu

    4.14 ,, ngakak banget njir Like" kalok ngakak !

  64. author

    Siti Nurlela23 jam yang lalu

    Gua punya spoiler yang ngalahin thanos itu iron man

  65. author

    Siti Nurlela23 jam yang lalu

    Itu kan 2 tahun yang lalu

  66. author

    Jeon JungkookHari Yang lalu

    Itu zenmatho itu tertawa atau nangis

  67. author

    Jeon JungkookHari Yang lalu

    Pin ipin

  68. author

    Wikan SatryaHari Yang lalu

    Kak kapan lagi uplode

  69. author

    Nur azizah ARMY officialHari Yang lalu

    Lastnya Wakanda in your area🤣🤣🤣

  70. author

    VINAZIL 29Hari Yang lalu

    Bukannyaa.... cihampelas daerah bandung emng kak egi di bandung?

  71. author

    nayla. chanroseHari Yang lalu

    njir twice

  72. author

    syarifah rivaHari Yang lalu

    😂😂😂😂

  73. author

    Achmad HamdaniHari Yang lalu

    😂😂😂🚢🚢🚢

  74. author

    Maula SamiHari Yang lalu

    lu pendek

  75. author

    {Valensia_ }WolfieHari Yang lalu

    1:51 wadidaw sama kak Egi kayak aku gk suka kecambah siapa yg sama? Angkat mata nya? Canda woy :vv XD

  76. author

    JAWA GAMEPLAYHari Yang lalu

    Listen to me girl remember karma is real!?

  77. author

    why hiyHari Yang lalu

    2 0 2 0 Gez:v

  78. author

    Vischa ZahraHari Yang lalu

    Kak egi, kakak pernah gk punya hp sendiri pas sd. YANG PERNAH LIKE Y ATAU JAWAB

  79. author

    sharif SEHari Yang lalu

    Marilah kawan kanwan kita tinkat kan budaya hidup Bersih rapi dan sehat biasakan selalu setiap saat tahan simpan pumut tsp namanay

  80. author

    kadek geaHari Yang lalu

    1:23 ngakak guys 😂

  81. author

    Muhamad DarsonoHari Yang lalu

    Hq

  82. author

    Flora Sphtr76Hari Yang lalu

    Si mbak medok alias Egi ini kok dah lama gk upload yak!? 😅 Setau aku uploadnya udah dari tahun 2019 SM dan sampai 25 feb 2020 M??! Kemana anda!? Wkwkwkwkwk

  83. author

    Homeanimations Fans INDONESIAHari Yang lalu

    Kok ada blueprintnya pesawat tempur F-18 super hornet ya di video pas setelah egi dapat hp seken

  84. author

    Dyana AzaliasHari Yang lalu

    Kak aku ngefans banget sama kakak😆

  85. author

    Angga WayanHari Yang lalu

    Kok slime itu banyak yang suka ya???

  86. author

    Abel BenayaHari Yang lalu

    Kak face reveal

  87. author

    Sabrina SabrinaHari Yang lalu

    Kak aku suka vidio kakak Karna aku suka aku liahatnya berkalikali biar pun udah ditonto semoga makin banyak vidio lucu lainnya☺☺☺☺

  88. author

    Lalat HijauHari Yang lalu

    1:53 lalu akhirnya semua orang yang ada di dalem BIS!! bukan kapal jelas jelas gambarnya kapal

  89. author

    Haufanhazza Syazani AdiHari Yang lalu

    Kalo gua 3 taun (2017-2020)

  90. author

    Haufanhazza Syazani AdiHari Yang lalu

    Akward

  91. author

    {itz_boba cherry}Hari Yang lalu

    *anda batuk?kurangi dengan ONE PUSH VAPE:V*

  92. author

    danan officialHari Yang lalu

    Fergi aku pernah malem malem jam 2 mesen goofot dari gojek tapi kok bisa

  93. author

    algis black wolfHari Yang lalu

    Ngakak sumpah 😂🤣🤣🤣😂😂

  94. author

    Anco AncoHari Yang lalu

    Bilang Sama Temen lo gi Bilang Kayak Gini " Jangan Ngebut Lagi Ya~"

  95. author

    ELLISABELLE THE FOXHari Yang lalu

    kak knp gk upload lagi????????!!!!!!!!

  96. author

    Ilona PutongHari Yang lalu

    Ih sayang kak fergie gak suka kecamba padahal itu sayur kesukaanku enak banget loh

  97. author

    Firdaus RevoHari Yang lalu

    airenman

  98. author

    Aditya AriyndraHari Yang lalu

    Ceritanya berfaedah Yang like masuk surga

  99. author

    Tito PrihandokoHari Yang lalu

    Gua paling suka capten marvel

  100. author

    Toto HariantoHari Yang lalu

    Sama aku juga pelupa