Didin Zaenudin
Didin Zaenudin
Didin Zaenudin

Berbagi Informasi Sains, Tutorial, Education, Berita, Dunia Kepolisian dan Militer Dahulu hingga sekarang.
Tokoh-tokoh Pahlawan Nasional, Penemu, Penerbangan, Tokoh Politik Indonesia dan di seluruh Dunia baik Presiden, Perdana Menteri maupun Raja. Juga Tokoh TNI Tentara Nasional Indonesia maupun Pemimpin Militer dunia, Panglima Tni ABRI, Kasad, Kasau, Kasal, Kapolri, Marinir, Kopassus, Kostrad, Kowad, Kowal, wara dan polwan serta Tokoh Islam, Tokoh Agama, Artis dan aktor peraih piala citra dan Oscar, Puteri Indonesia. Tak lupa Informasi Survei Pilkada Serentak, Pemilu dan Pilpres, Informasi Kendaraan Bermotor, olahraga dan senam Aerobic, Kereta Api Indonesia, KRL Commuterline. Saya sudah mengelompokkan berbagai kategori dalam Playlist, jadi untuk menonton video berdasarkan kategori di playlist, semoga bermanfaat.

Komentar
  1. author

    Selamet Muji12 jam yang lalu

    Ora penting

  2. author

    Baraya12 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-AVTBqUhKJQs.html

  3. author

    Rizki Amali22 jam yang lalu

    Pak Nas panutan ku โค๏ธ

  4. author

    Riko BomazHari Yang lalu

    Kapolres semarang mana

  5. author

    Rezadante DanteHari Yang lalu

    Terserah mau negara sendiri mau bilang bagus sama malesia tapi saya lebih bangga TNI Indonesia

  6. author

    Alwan IrfandiHari Yang lalu

    Baru di tengah saja..barat,timur =separuh orng yg menghuni indonesia...jawa itu banyak banget penduduknya...jawa=separuh rakyat indonesia..

  7. author

    Muhamad Muhamad tomyHari Yang lalu

    Yg lain bintang 7 aja.....

  8. author

    Wahyu NurdanaHari Yang lalu

    Mohon maaf pak TITO,kapan pak Argo di taekin pangkat nya..?

  9. author

    Taki Tachibana2 hari yang lalu

    Kenapa dijawa gak dikurangin saja, terus di distribusi kebanyak wilayah yg luas lagi? Keep Bravo TNI!!

  10. author

    ๐Ÿ˜ก2 hari yang lalu

    Pangkat mayor di malaysia kok g ada gambarnya :'

  11. author

    TONI SANFIAR JAYA S.2 hari yang lalu

    saya akan nyusul hahahaha

  12. author

    Andi Tri Nugroho2 hari yang lalu

    Soeharto emng presiden kg beres pantes indo kg maju" egois

  13. author

    bapak bagus2 hari yang lalu

    Cepat naik pangkat karena nebsbtu presiden apa aps diminipoli

  14. author

    Syarif Hidayatulloh2 hari yang lalu

    Pak jokowi bilang saya akan ganti pangdam jika di wilayah nya terjadi kebakaran.wakwak

  15. author

    Dewi Retno2 hari yang lalu

    ko di pahlawan revolusi ga ada nama ahmad nasution si..

  16. author

    Dewi Retno2 hari yang lalu

    kecepatan ih videonya. lg baca nama2 di kira pake mata apa bacanya

  17. author

    Ahmad Mariansyah2 hari yang lalu

    sudirman. a.h nasution. soeharto. gatot

  18. author

    Leonar Maulana2 hari yang lalu

    Kartika eka paksi

  19. author

    Subscribe Back3 hari yang lalu

    Rejeki aja

  20. author

    Heri Sukamto3 hari yang lalu

    Indonesia Hebat Indonesia Dahsyat.

  21. author

    Dede Nurhidayah3 hari yang lalu

    Judul lagu backsound apa?

  22. author

    Farhan priambudi3 hari yang lalu

    Backsoundnya apa ya??? Ada yg tahu

  23. author

    Defan syah3 hari yang lalu

    Nah gini kan tenang liatnya gak saling hina, damai selalu

  24. author

    Dea Nurpadilah3 hari yang lalu

    Tetap berfikir luas kawan-kawan, inget negara kita bukan negara islam dan ideologi kita Pancasila tapi jangan mengartikan hal itu menjadi sebuah perdebatan yang tak berujung walau kita tau ideologi islam adalah Al-Qur'an dan as-sunah. Dan itu merupakan bentuk ideologi terbaik bagi negara kita yang telah kita ketahui bersama banyak suku, budaya dan agama. Tetap berfikir luas dan memahami sebelum berpendapat. Salam damai negeri dan saudaraku

  25. author

    Fikri Bastard3 hari yang lalu

    Terus tentara malaysia non muslim pangkatnya apakah disamakan

  26. author

    PANCA SARAGIH3 hari yang lalu

    Mantab

  27. author

    Adi Syafiq4 hari yang lalu

    Dalam Kopasus ada kah anggotanya wanita?di indonesia ada ngak wanita dalam komando? Setau gue anggota komando semuanya laki laki.

  28. author

    Yuga Prasetya4 hari yang lalu

    Jangan ribut ya semua kalau Malaysia ada nama Allah dan Nabi Muhammad Saw mungkin karena Islam di sana dijadakan landasan negaranya. Kalau Indonesia adalah negara ketuhanan dengan landasan Pancasila, di dalamnya ada banyak agama seperti Islam Hindu Kristen jadi tidak bisa hanya di tulis Allah(dalam Islam) saja nanti yang Kristen sama Buda Ndak ada tulisan nya malah nanti Ndak sama rata.

  29. author

    Pak Hitler4 hari yang lalu

    Bahasa inggris versi Asia

  30. author

    mac4 hari yang lalu

    Bravo TNI AD ! KARTIKA EKA PAKSI !!!

  31. author

    mac4 hari yang lalu

    kurang lebih kek British ya pangkat nya

  32. author

    Muhammad Kamal4 hari yang lalu

    Kok maling bendera dan monaco ya....sejarah monaco guna desain merah putih dari tahun 1881 lg ๐Ÿ˜‚

  33. author

    Leonar Maulana4 hari yang lalu

    Semoga ke 2 negara ini semakin kompak ke depan!

  34. author

    Gino Rudianto4 hari yang lalu

    Hai cuk nkri bukan negara islam Kalau ingin negara islam pindah sana ke gurun arab

  35. author

    Iqbal Syahputra4 hari yang lalu

    Pak Raymond bukan ny kapolres singkawang ? wajo bukan res

  36. author

    Okta 234 hari yang lalu

    Dimalaysia banyak lohhh pecandu narkoba/dadah yang sering nyuri/ngrampok pekerja dari indonesia disana.... Miris

  37. author

    Julia Sari parangin5 hari yang lalu

    Bintang 5 presiden woi

  38. author

    Putra akhmad gunari alza5 hari yang lalu

    Ke sini cuman liat foto bapak purnjendral mayjen saipul rizal,karena di rumah nenek saya ada poto beliau,dan masih sanak saudara, dan saya kepingin bercita cita menjadi taruna akmil 2020, semoga tercapai๐Ÿ™ amin.

  39. author

    Anton Hari5 hari yang lalu

    Teksnya terlalu cepat

  40. author

    Heri Sukamto5 hari yang lalu

    Manusia yang berakhlak bukan mulut dan tangan yang pandai tulis menulis apa yang di dengar tetapi Apa yang di rasakan dan di dapat oleh orang lain yang membuat orang itu sayang dan bangga. Semoga Indonesia, manusianya memiliki sdm yang tepat sama persis seperti itu menjadi Indonesia maju. Amin ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

  41. author

    Heri Sukamto5 hari yang lalu

    Indonesia Kuat, Indonesia Maju, Indonesia Jaya Jika TNI Mandiri, Cinta dan Bersahabat dengan rakyat. Amin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜†

  42. author

    Awan hitam6 hari yang lalu

    OM aku mentok di kolonel sampe pensiun

  43. author

    HORAS BAH6 hari yang lalu

    Sekarang Batak di TNI sudah jadi kaleng2 ada apa ya? Jendral yg saya paling banggakan Soedirman dan TB simatupang

  44. author

    Nazril Aril6 hari yang lalu

    Malayisial jelek๐Ÿคฃ

  45. author

    Al Fakir6 hari yang lalu

    Ko saddam husain gk ada yah..pdahal dia mnyandang gelar trtinggi d militer...

  46. author

    doni poy6 hari yang lalu

    Gk perlu ngerti pangkat2 mu...

  47. author

    ardi axas6 hari yang lalu

    Bank indonesia jadi milik swasta Freport hilang Karna siapa....? Apa apa murah yg penting rakyat diem,orang yg paling gampang di begooin itu orang ora kolot.... padahal indonesia di begoin sama orang barat.......indonesia udah kebanyakan orang kolot......padahal dunia berubah begitu cepat.....

  48. author

    Raka Aditama6 hari yang lalu

    Bupati Karawang itu gelarnya dr.

  49. author

    yanty yanty tata7 hari yang lalu

    Alah gk ngurusi, ank ku aja msuk di KOWAD, kodam 5 brawijaya aja yg d plih ank jendral 2 , ..,buat apa juga psang penggumuman yg besar trnyta yg msuk cmk ank jendral ,....kalian semua hrs tanggung nanti d akhirat.

  50. author

    Fight Man7 hari yang lalu

    bacrit

  51. author

    Adil Chen7 hari yang lalu

    teks nya ganggu banget cuk

  52. author

    Aditya Kobayashi7 hari yang lalu

    Yang bikin konten Wawasan dunia militernya kurang LUAS.. Kalo ruang lingkupnya perang dunia 2 masih ada 28 Jenderal NAZI berpangkat Jenderal Bintang 5 & 2 Jenderal Bintang 6. . Berikut daftar Jenderal Bintang 6 : 1. Reichsfuhrer SS (1 Orang) 2. Reichsfuhrer AU (1 Orang) . Berikut daftar Jenderal Bintang 5 : 1. Generalfeldmarschall AD (21 orang) 2. Generalfeldmarschall AU (5 orang) 3. GrossAdmiral AL (2 Orang) . . Berikut adalah kepangkatan Jenderal NAZI AD & AU: 1. Generalfeldmarschall โญโญโญโญโญ 2. Generaloberst โญโญโญโญ 3. General der โญโญโญ 4. Generalleutnant โญโญ 5. Generalmajor โญ . Kalo ruang lingkupnya Dunia masih buanyak lagi Jenderal Bintang 5 & 6 apalagi benua Eropa yang jaman dulu sering perang.

  53. author

    Muhammad zhafran7 hari yang lalu

    Turut berduka cita untuk yang meninggal

  54. author

    kotrex 1827 hari yang lalu

    gw kesini cuma mau liat pangkat nya agus yudhoyono tinggi apa enggak nya ๐Ÿ˜‚, gw suka sedih pangkat udah tinggi2 malah di sia sia.in kalo bisa di warisin diwarisin ke aku aja dah pak agus yudhoyono sayang bgt tauk

  55. author

    Karl Koller8 hari yang lalu

    Mampir kemari sambil bawa cemilan, buat nonton komen2an netijen yang sepertinya bakal gelut โ˜บ

  56. author

    wandi iswandi8 hari yang lalu

    hanya aceh dan papua satu kodam untuk satu propinsi...yang laen satu kodam untuk 2 dan 3 atau 4 propinsi...

  57. author

    Andreansyah Noer Perdana8 hari yang lalu

    Bintang 7 banyak lhooo

  58. author

    Titon Satori9 hari yang lalu

    Harto itu apa presiden.. Dia presiden yg bukan pilihan rakyat tp malah ngerusak negara indonesia, presiden itu yg memerdekakan negara dan diakui rakyat jg pilihan rakyat itu sendiri.

  59. author

    Nina Rizal9 hari yang lalu

    MasyaAllah..salut sma lmbang militer malaysia..tetap utamakan Allah dan Muhammad

  60. author

    sumatra chanel9 hari yang lalu

    Bacaan nya terlalu besar gk kelihatan pangkat nya

  61. author

    Achik Achik779 hari yang lalu

    indonesial sok2 hebat..suka banding2 kan negara orang sama negara sendiri setelah itu banggakan negara sendiri bahkan buruk2kan negara malaysia..tapi hakikatnya rakyat indonesia datang juga ke malaysia nyari kerja + klau ada bencana di indon negara melaysia yg pertama berikan bantuan..dasar indonesial ngak sadar diri ngak tau bersyukur kayak anjing kurap kelaparan di pinggir jalan..udah di bantu orang malah mau gigit orang lagi..indonesial memang najis..fuck you indonesial.!!!

  62. author

    THAIB NENTO10 hari yang lalu

    ๐Ÿ•ต๐Ÿ•ต๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ•ต๐Ÿ•ต

  63. author

    Chepy doang11 hari yang lalu

    Admin salah.pangkat brigjen ngomong mayjen๐Ÿ˜

  64. author

    CHANEL GAMING11 hari yang lalu

    Kalok di koraku purworejo W.R Soepratman,Ahmad Yani dari jenar

  65. author

    Muhammad Yusuf11 hari yang lalu

    Kapolres Lumajang๐Ÿ˜Ž M. ARSAL SAHBAN

  66. author

    harniko ramdhanu12 hari yang lalu

    Mohon petunjuk min di lencana negara sepemakmuran ada banyak lambang senjata tradisional seperti golok, itu maksud dan berasal dari mana sama seperti itu rata-rata?

  67. author

    Arthur aditya Lesmana12 hari yang lalu

    Terima kasih jendral AH Nasution.. pahlawan pembrantasan PKI.. dari induk sampe akar..

  68. author

    sawardi KOPASKA12 hari yang lalu

    Malaysia menjunjung Allah Muhamad

  69. author

    mms racing team13 hari yang lalu

    Mohon doanya untuk om saya yang gugur akibat di tembak pada bagian kepala oleh oknum polisi di palu pada tahun 2001 dan om saya gugur dengan pangkat kopral kepala Mohon doanya agar oknum polisi yang menembak kepala om saya agar di beri balasan yang setimpal aminn dan semoga om saya di terima di sisi allah swt amin๐Ÿ™

  70. author

    Alexei Ziya13 hari yang lalu

    Luhut Binsar Panjaitan lulusan terbaik Akademi Militer Nasional tahun 1970 peraih Adhimakayasa dimana hampir seluruh kariernya dihabiskan di Korps baret merah Kopassus. Komandan pertama Sat-81/Gultor , satuan di Kopassus yang merupakan Prajurit terbaik dari seluruh Prajurit TNI. Seharusnya layak menjadi KSAD. Beliau adalah salah satu putra terbaik bangsa.

  71. author

    Zaki Zaki14 hari yang lalu

    Pangkatnya kaya pangkat di pb

  72. author

    Hulaifi Doank14 hari yang lalu

    Apa sebab pangakt tamtam palingk rendah apakah pangkat tamtama bisa naik pangkat

  73. author

    Nurhayati Kapuas15 hari yang lalu

    SOEDIRMAN LEBIH TINGGI DARI PADAVJENDRAL2 YANG LAIN YANG SETUJU LIKE YANG GK SETUJU NGGGAAAKKK PAPA DISLIKE AJA

  74. author

    Bad eod15 hari yang lalu

    Kualitas abal - abal

  75. author

    Cinta Laras15 hari yang lalu

    Rata" kok januari yh. Why januari

  76. author

    Lisno Rita18 hari yang lalu

    Gak enak cok. nood vidio nya buat lagi pantet.

  77. author

    venezia chanel8718 hari yang lalu

    Jangan lupa.. Haji Lulung penemu mobil Lamborghini.. Habib Rizieq penemu kondom merek Firza Husein..

  78. author

    Muhammad Komarudin18 hari yang lalu

    Punten bang nama backsound nya apa yah bang Terimakasih...๐Ÿ‘

  79. author

    ym51533019 hari yang lalu

    Ini satu bahlol .....memandai saja. 5 bintang di bendera singapura itu adalah 5 rukun islam. Tolol punya Indonesia. Buat rujukan sebelum menerbitkan video ini. Ini hanya menunjukan betapa ceteknya kepintaran orang indonesia. The 5 stars represent democracy, peace, progress, justice and equality. Ada faham!!!

  80. author

    Asep Hendri Irawan19 hari yang lalu

    SELAMAT PAK DADAN WIRALAKSANA...ALUMNUS SMANDA BOGOR...MANTULLL

  81. author

    Mommy Ayleen19 hari yang lalu

    Pierre Tendean Sulut

  82. author

    Supri Andayani19 hari yang lalu

    Sultan Hamid algadri sama Sultan jogja ndak pernah lulus kemiliteran juga bisa jadi mentri pertahan an kalo Hamid al gadri akmilnya nederland hingga di terima di republik sama Neder land ahirnya menghasilkan putusan defakto dan ahirnya jadi menteri cuman ada departe mennya coba apa yang menyamainya?.

  83. author

    Raja Lamandau20 hari yang lalu

    Videonya bagus sangat bermanfaat terimakasih

  84. author

    Info kopassus20 hari yang lalu

    Komando..

  85. author

    Ari Ansyah22 hari yang lalu

    Arung palakka bone Kahar musakkar palopo pahlawan sulawesi selatan...yg bilang penghiyanat๐Ÿ–•

  86. author

    Ari Ansyah22 hari yang lalu

    Syekh yusuf sulawesi selatan kok engga ada...

  87. author

    dower dower22 hari yang lalu

    Secara tdk di sadari pak Jokowi,mengikuti karakter jendsoed yg selalu bersahaja,dan tdk terlalu suka formal, jendsoed dan Jokowi sosok yg selalu membaur dgn rakyat.dan tak selalu pakai pakaian dinas.

  88. author

    gally ambriansyah yansyah22 hari yang lalu

    Bintang 2 semua tingkat Kapolda nya

  89. author

    ajie olshop bandung22 hari yang lalu

    Sungkarno paling mantap

  90. author

    fredy triana23 hari yang lalu

    Gak penting

  91. author

    DIMAS ADHIDINATA24 hari yang lalu

    Pahlawan ku Bogor jawa barat

  92. author

    WARKOP SALKOMSEL official25 hari yang lalu

    Yg suka video 18+ sub chanel saya trimakasih

  93. author

    fiyan sqd25 hari yang lalu

    NU Bintang 9 mas bro๐Ÿ˜‚

  94. author

    rafa rizkya pratama25 hari yang lalu

    Jk curang

  95. author

    Bangkalan Ceria26 hari yang lalu

    Ne ta golongAn polres.. Komisaris.. LamongAn.. Y.. Ok.. Gini aj... Ne aKu lehA.. Yng pny hak.. Mngadilkn.. Y.. Tu bkan hak kalian.. Sbgai polisi.. Ne haK aKu... Aku megang bumi.. Suatu sAat bisA brtemu.. Dg aKu dan ktua umum.. BerkaryA... Tu.. Nanti.. UrusAn.. Dg aKu kaliAn.. Dan yng brmasalah dg pak tommy.. Polisi.. Stelah tu kputusAn.. K presidenan.. TApi tidk stuju.. Monggo... SisA.. Trserah.. Y.. Dr presiden.. PecaT to tidk.. Y.. Ok...

  96. author

    asimtriyono asimtriyono26 hari yang lalu

    Pahkawan kami terbesar jendral sudirman jawa tengah

  97. author

    asimtriyono asimtriyono26 hari yang lalu

    Berbagai macam2 pulai mereka sama berjuang demi indonesia merdeka dan akhir nya bersatu tapi kenapa ada orang yg mau memecah belah indonesia berarti dia bukan lah termasuk orang indo alias penghianat

  98. author

    Yudhi Haryono26 hari yang lalu

    hello mbah tarub

  99. author

    Game Game9028 hari yang lalu

    Mau besar/kecil ALLAH tidak melihat itu ALLAH malihat amal hamba nya. Zikir lebih baik dari pada memikir kan besar/kecil

  100. author

    Bang Twice28 hari yang lalu

    Jember hadir weeey ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘