ivander liem
ivander liem
ivander liem

The story of ivander's Life work vacation and daily activities

Komentar
  1. author

    Lil Kitty3 hari yang lalu

    Perih mataku liat yg sebelah kanan

  2. author

    Fajar AjayBulan Yang lalu

    00:41

  3. author

    Fajar AjayBulan Yang lalu

    O:41

  4. author

    Fajar AjayBulan Yang lalu

    30

  5. author

    MASSTER Studio Pro2 bulan yang lalu

    Keren shownya πŸ€— Sayang agak gelap divideo

  6. author

    Budi Vlog2 bulan yang lalu

    Gempa lagi boss kuh...semoga tdk ada lagi yh...ngeri

  7. author

    MASSTER Studio Pro2 bulan yang lalu

    paska gempa, semoga ga banyak korban gaes

  8. author

    Ardhana Hariwidagdo2 bulan yang lalu

    Nonton ini d tpi pas gw kecil!!

  9. author

    eka widiawati3 bulan yang lalu

    Pembwtas jlan warna oranye

  10. author

    Bang Ucup Alexander3 bulan yang lalu

    Mantap badainya brother πŸ™

  11. author

    Elang Studio3 bulan yang lalu

    Gol gila tu mas bro

  12. author

    hasan biman3 bulan yang lalu

    Izin bagikan yah 😊

  13. author

    Budi Vlog4 bulan yang lalu

    Mngerikan.....brutallll gitu

  14. author

    Catherina Herine4 bulan yang lalu

    tu namanya tamagoyaki bukan omelet

  15. author

    Redi Yana4 bulan yang lalu

    Keroyok aja si pelaku sampai mati pak komadan. Setuju πŸ‘

  16. author

    Adisati Putra4 bulan yang lalu

    Ajing 4 orang ini harus dimatiin gak harus dikasih ampun

  17. author

    Zainal Muzaki4 bulan yang lalu

    Mantab

  18. author

    ηΎŽγ—γγͺγ„γŒη”˜γ„maria4 bulan yang lalu

    Kok lebih greget sama yg cuman nonton ya, gak nolongin/melerai gitu

  19. author

    Adam Hafiqi4 bulan yang lalu

    Wah bahaya'ni, istri nya ngambek tuh gan

  20. author

    Muhammad Alif Nuryanto4 bulan yang lalu

    Oh ini aku pernah nonton acara ini di MNCTV dulu ada juga acara tv Champion di MNCTV

  21. author

    Bang Ucup Alexander5 bulan yang lalu

    Ya Allah ada korban jiwa ya brother

  22. author

    CSK CHANNEL5 bulan yang lalu

    Inallilahi di jalam mana bos posisinya ya alloh berapa orang korban ...πŸ™πŸ™πŸ™salam ..

  23. author

    Deri Hermanda5 bulan yang lalu

    hancur btul mobil nya ngeri nya ... ap kbr kawan lama gk nongol ni 😁 masih setia dsni bos ku πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  24. author

    foldher vidio chanel5 bulan yang lalu

    Cina tempat gempa

  25. author

    Bang Ucup Alexander5 bulan yang lalu

    Jakarta juga sama brother gempa

  26. author

    Zifanny Fun5 bulan yang lalu

    Gempa nya dahsyat yah 7,4 SR pasti pada panik. Semoga tidak terjadi tsunami. Saling silahturahmi ya bang..

  27. author

    zikri palera5 bulan yang lalu

    Tidak ada yg melerai soalnya pelakunya brbadan kekar

  28. author

    Elang Studio6 bulan yang lalu

    Semoga tidak ada korban jiwa

  29. author

    MASSTER Studio Pro6 bulan yang lalu

    Semoga tidak ada korban aja dan sunami cm skedar peringatan

  30. author

    Yanti Jambi6 bulan yang lalu

    kmu yg nonton juga dosa sama dg pelaku tak da reaksi. negara ini krisis morallllll

  31. author

    Yanti Jambi6 bulan yang lalu

    kmu yg nonton juga dosa sama dg pelaku tak da reaksi. negara ini krisis morallllll

  32. author

    Yanti Jambi6 bulan yang lalu

    penonton disitu otak sama dg udang. mana rasa kmanusian klian. kenapa diam saja sperti nonton film

  33. author

    Delon Adenaputra6 bulan yang lalu

    Nyimak sampe habis mas bro semoga gak ada korban ya allah sampe terbakar begitu itu mobil yg satunya kebakar ga mas soalnya dekat bgt.sukses ya mas bro hati2 dijln semoga selamat sampe tujuan amin

  34. author

    AHMAD MASYHURI6 bulan yang lalu

    Ngeri amat. Nyimak sambil bawa paket. Mampir juga ya ke chanel saya..

  35. author

    Nando6 bulan yang lalu

    Berdoalah,mudah"an tuhan mengabulkan permintaan TERAKHIR para tersangka

  36. author

    Ipul Bahri6 bulan yang lalu

    Jangan pikirkan ham lagi,,,tembak aja,,kalau udah meninggal begini apa ham bisa bicara,,

  37. author

    Elang Studio6 bulan yang lalu

    Pengendaranya gimana...

  38. author

    Adam Hafiqi6 bulan yang lalu

    Hadir pertama kawan, nyimak kecelakaan di tol Cipali, hati hati bosku, semoga selamat sampai tujuan

  39. author

    Steephen steephen6 bulan yang lalu

    Sekarang malah malah di ganti sinetron yang bosenin

  40. author

    Didik Gunawan6 bulan yang lalu

    Pelakunya potong kemalunya sembelih aja trus muntilasi dagingnya jd santpan anjing

  41. author

    Ali Saepudin6 bulan yang lalu

    Banyak orang kok cuma jadi penonton.....lakukan sesuatu kekkkk hemmmm

  42. author

    Deri Hermanda6 bulan yang lalu

    jauh kan lah saudara2 kami yg dsna dari segala bncana & marabahaya Amin

  43. author

    Vallen Vallen6 bulan yang lalu

    Mti d byar mti

  44. author

    Yen Naolin6 bulan yang lalu

    Gw bela2in nonton ni acara di RCTI dlu Smpe2 remot tv gw umpetin di klor gw πŸ™„

  45. author

    ARYOGAMING PRO6 bulan yang lalu

    Nyimak kawan.turut berduka

  46. author

    ronald drow6 bulan yang lalu

    Berani nya keroyokan

  47. author

    PIPIT ANJANI6 bulan yang lalu

    so tra lama akan firal vidio babak belur lagi..brani borong TNI slalu di hati..balas

  48. author

    Daniel Ronsoi7 bulan yang lalu

    nyimak video detik2 bencana yg melanda πŸ™

  49. author

    Kunaeni Eni7 bulan yang lalu

    Gooooollll 1-0

  50. author

    JS Chanel7 bulan yang lalu

    Linknya mna gan

  51. author

    Budi Vlog7 bulan yang lalu

    Ludezs di sambar api semua....

  52. author

    MAS RAKCO7 bulan yang lalu

    itu kebakaran penyebabnya apa

  53. author

    Tri Hartanto7 bulan yang lalu

    Ndk lama jg pelaku bakalan pergi jauh dari bumi ini

  54. author

    Pace yombex_297 bulan yang lalu

    Aii mama cukimai see, berani sekali kalian membunuh sodara kami. Kalian enak2 nyaman tidur dinegara tercinta kita ini, lalu kalian seenaknya membunuh kawan kami. Kami yang bertugas dipapua sini sangat sakit hati dengan perbuatan kalian bangsat!!!

  55. author

    miya maya7 bulan yang lalu

    Mmang sok pd jagoan smua muak gw ngeliat nya 😑😑😑😑 hukum mati aja biar pd tau rasa

  56. author

    Chapink Ariesta7 bulan yang lalu

    Miris liat anggota dikeroyok sampe meninggal..kmaren yg kerusuhan di tanah abang.siapa yg melerai..sampai masa pulang di gandeng dengan mereka..ini malah di aniaya sampai meninggal ditempat..yg buron ni gw kasih tau mendingan bunuh diri dah..drpd ketangkep mereka..abis kalian nanti

  57. author

    Hendra Davidson7 bulan yang lalu

    Itu kok security diam wae..

  58. author

    Guswin7 bulan yang lalu

    nunggu video babak belur buat sipengeroyok

  59. author

    acong jurumudi7 bulan yang lalu

    setuju lebih baik tersangka bawa ke markas tni, biar mampus di pukuli di injek" sampai mati

  60. author

    Indah Malang7 bulan yang lalu

    Suksez sll....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  61. author

    SUGIONO Tamvan7 bulan yang lalu

    TNI 3 orang msak bisa dibikin g berdaya sih, kalo 1 orang yg dkroyok wajar g berdaya...heran w

  62. author

    Yeniarti Djiba'a7 bulan yang lalu

    Tangkap smua jo it pe banyak cuma jaga ba liat liat. Emplas lansung tlp petugas ke atw apa ke. Pabgge jo samua

  63. author

    Dipz Dave7 bulan yang lalu

    Sekedar Info .....katanya Tentara Bakalan Bawah si Tersangka ..Di markas mereka Buat Dipukul Habis habisan Sampai Mati .. Gw Setuju Banget Kalo Gitu

  64. author

    ini budi7 bulan yang lalu

    korban eks yon 712 manado... jgn main2...

  65. author

    Yudi brown7 bulan yang lalu

    Masyaallah..ini jaman preman sdah tdk takut lgi sma TNI.mngkin pelaku tdk tau klo trtangkap sprti apa? Hancurrkamm komandan.

  66. author

    ini budi7 bulan yang lalu

    wah msh mulus tuh tampang si pngeroyok... kpn dilenyapkan saja

  67. author

    Muhammad Fals7 bulan yang lalu

    Deket tmpat kerjaku ini MTC inallahi😒

  68. author

    Namira and family7 bulan yang lalu

    klub malam, itu mereka berantem banyak yg nontonin, wkwkwk negara berkembang +62 memang gokilll

  69. author

    Shintia Cute7 bulan yang lalu

    Serem bang, semoga cepat tertangkap,

  70. author

    Adam Hafiqi7 bulan yang lalu

    Kenapa bisa terjadi, apa masalahnya, hadir L1 gan,

  71. author

    MAS RAKCO7 bulan yang lalu

    Mengerikan sekali.... pembunuhannya

  72. author

    Hafizh Tv DotCom7 bulan yang lalu

    Itu rekaman cctv nya sesudah pembunuhan terjadi ya sob,,,

  73. author

    Kunaeni Eni7 bulan yang lalu

    Info nya sangat bermanfaat boss

  74. author

    yuni herman287 bulan yang lalu

    Hr minggu ini acarax.. Masquerade

  75. author

    Budi Vlog7 bulan yang lalu

    Mntap info nya

  76. author

    Bang Ucup Alexander7 bulan yang lalu

    Gampang banget ternyata brother live streaming bola di Android πŸ™πŸ™

  77. author

    MAS RAKCO7 bulan yang lalu

    Mantap bang pertaman terbaik..

  78. author

    Bang Ucup Alexander7 bulan yang lalu

    Goal Martinez πŸ™πŸ™

  79. author

    ar -zahra7 bulan yang lalu

    Amazing pertandingan argentina vs venezuela....

  80. author

    Madame Bordes7 bulan yang lalu

    aayyy sayang banget yah padahal baru nikah. Btw salam kenal dari Perancis πŸ‡«πŸ‡·πŸ‡«πŸ‡·πŸ‡«πŸ‡·

  81. author

    MAS RAKCO7 bulan yang lalu

    Keren kak..info artis korea heheh

  82. author

    MAS RAKCO7 bulan yang lalu

    Kenapa ko berpisah ya

  83. author

    Deri Hermanda7 bulan yang lalu

    Wow harus terpisah L1 jgn lupa mapir jg ya jga silaturahmi mksh

  84. author

    Sekar Tunjung7 bulan yang lalu

    sedih bgtt....

  85. author

    Dapur Micin Official7 bulan yang lalu

    Woahhh matap nih kakkkkk 10 gol nyaaa

  86. author

    MAS RAKCO7 bulan yang lalu

    gol nya mantap

  87. author

    Resep Nyonya Gondrong7 bulan yang lalu

    Mantul bos sepak bolanya

  88. author

    ivander liem7 bulan yang lalu

    Gowa Discovery Park adalah kawasan wisata di Makassar Sulawesi Selatan ada outbound seru, waterboom dan taman burung... Amazing Vacation...

  89. author

    MASSTER Studio Pro7 bulan yang lalu

    Refreshing disini bakal bner2 fresh

  90. author

    eko joyoningrat7 bulan yang lalu

    Apo iko...kebakaran kok biso, Semoga di beri kesabaran,yg terkena musibah

  91. author

    Bang Ucup Alexander7 bulan yang lalu

    Itu kebakaran di padang dimana nya brother kasian yah

  92. author

    BoloNet7 bulan yang lalu

    Hadir Pagi Lk1 kawan, kebakaran slalu menyisakan luka, smoga korban tabah dan ikhlas. Mampir yhπŸ™

  93. author

    Bunga Novita7 bulan yang lalu

    Hadir sambil nyimak Salkomsel..

  94. author

    Budi Vlog7 bulan yang lalu

    Semoga tdk ada korban jiwa

  95. author

    ar -zahra7 bulan yang lalu

    Syukur deh..tiket pesawat udah turunn. .jngn smpai naik hrga lgi..met pgii hdir..

  96. author

    Bunga Novita7 bulan yang lalu

    MantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘ berita bagus hadir sambil nyimak Salkomsel

  97. author

    Bunga Novita7 bulan yang lalu

    hadir sambil nyimak Salkomsel

  98. author

    Rizki Abdulah Aziz7 bulan yang lalu

    Kota banjar juga terasa

  99. author

    zamri musdini7 bulan yang lalu

    Semoga aja segera turun..

  100. author

    Indonesian Culture7 bulan yang lalu

    Di sini di lombok hampir tiap malem broo