Indo Semar Sakti
Indo Semar Sakti
Indo Semar Sakti

dari generasi ke generasi, selama hampir 50 tahun, Indo Semar Sakti memproduksi dan mendistribusikan musik berkualitas yang sesuai dengan selera pecinta musik dari masa ke masa..
di antara nya :
Azmi, Wahyu, Naif, Stinky, Netral, Tiket, Plastik, dsb.

Komentar
  1. author

    NIK ZU29 detik yang lalu

    Sayangku... kau masa lalu ku yang sangat indah... bila dah penat dipermainkan, kau akan ada rasa satu perasaan iaitu tawar hati dekat mana mana orang even kau rasa dia the best untuk kau... Kau masa laluku yang tak akan aku lupakan sayang.. _nikzu 2020..

  2. author

    Syadza Zahra8 menit yang lalu

    Pas bgt lagu ny,sma perasaan yg skrng:(

  3. author

    CCTV Frozen13 menit yang lalu

    Cewenya kayak ochi rosdiana

  4. author

    auryn ns27 menit yang lalu

    suka lagunya::::

  5. author

    Samsung Note433 menit yang lalu

    aku udah berapa x nonton versi via dan baru tau kalau ini yg asli

  6. author

    Im angierzz39 menit yang lalu

    Gw suka sama orang cuman kayaknya dia gk pernah tau seberapa gw perjuangin. eh dia malah milih Org yang gk pernah perjuangin dan dia malah nyia nyian org yg udh ngeprjuangin dia bodolah Gpp sekaramg udh ada cowo yg bisa bgertiin dan udh jadi sahabt gw lahi pdkt sih :vv. semoga gw bisa menerima semuanya :)

  7. author

    onald football57 menit yang lalu

    Terlalu sayang kadang membuat diri ini merendahkan harga diri. Misalnya ajak balikan mantan (dulu) padahal dia yang mutusin. Kan bego

  8. author

    salwaaz TV58 menit yang lalu

    apapun yang terjadi mencintai seseorang itu sewajarnya saja, agar jika berpisah tidak terlalu membebani perasaanmu sendiri-sl

  9. author

    Khusni MubarokJam Yang lalu

    Disakiti... Cari lagi It's not important 4 me

  10. author

    Rini cuteJam Yang lalu

    Keren... idreporter.net/block-UC1qh_yBiFQAywcVVQAuGHwg

  11. author

    Romi YosuaJam Yang lalu

    Cinta sama pacar buat di dunia depankan Cinta sama Tuhan buat hidup kekal di lupakan... Kalian sehat?

  12. author

    T O P A YJam Yang lalu

    Patah hati memang terasa sangat sakit. Walaupun sesaat mencoba untuk pura-pura lupa, terkadang luka itu kambuh dan serasa menusuk.

  13. author

    Iwey KimJam Yang lalu

    Dulu pernah pacaran sm cewe dr jaman doi nganggur sampe keterima kerja di bank jalan pacaran 1thn di kos deket kantornya, ternyata dia ke cantel temen kerjanya yg bermobil.. sengaja waktu itu libur kerja main ke kosannya bawa makanan kesukaannya + bawa film dvd terbaru ,bahkan bawa dvd playernya karena dikosannya ga ada. Begitu nyampe masuk kosan ga pke ketuk pintu. Doi lg indehoy sm tmn kantornya.. gw pura" gila deh disitu.. Coolboy

  14. author

    Efron PurbaJam Yang lalu

    Heang kali ahhhh Pura2 lupa Kejam

  15. author

    MAHASISWA SANTUYJam Yang lalu

    JANGAN SELALU NGOMONGIN CINTA, GINJAL BUTUH AIR MINUM BUKAN AIR MATA #LUPAPURA

  16. author

    fahmi ChannelJam Yang lalu

    Kesini gara2 Tiara

  17. author

    RTTR FamilyJam Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. author

    Senja Mutiara566Jam Yang lalu

    Lagunya bikin baper.... Uuuu sukakkkk banget

  19. author

    Joe AshwardJam Yang lalu

    lagunya enak banget,,,, penyanyi muda berbakat,,, sukses terus Mahen,,

  20. author

    Joe AshwardJam Yang lalu

    lagunya enak banget,,, sukses Mahen

  21. author

    Fabiola LetoJam Yang lalu

    Kukira yg nyanyi cewek πŸ˜…πŸ˜…

  22. author

    Xian juan abdul takeshi2 jam yang lalu

    Buat adek2 yg masih sekolah Chase your dreams not love or people, promise you it would be alot easier in the end.

  23. author

    Denish Alvin2 jam yang lalu

    Tiap hari muter lagu ini berulang2.. tetep aja sakit.. pengen kembali kemasa ituuuuπŸ–€ tapi sekarang keadaan nya sudah berbeda😭

  24. author

    hwang Yeji2 jam yang lalu

    Ksini garagara tiara idol nyanyiin ini😘😘😘

  25. author

    Andi fuan Fauzan2 jam yang lalu

    Dari lagu ini gw yakin kalau jodoh gw sekarang lagi sama orang lain lagi sayang sayangan cinta cintaan ama orang lain lagi berhayal hidup bersama punya rumah tempat tingal punya debay yang lucu hahaha kasian ya mereka

  26. author

    Nova FitriAni2 jam yang lalu

    Cinta Tak perlu memandang pisik, Jika benar itu cinta bahagia derita biarlah berdua☺️ #PuraPuraLupa tapi Sayank ❣️

  27. author

    selalu menang2 jam yang lalu

    lagunya bucin banget dah ! hahaha

  28. author

    ri no2 jam yang lalu

    Itu di kebun binatang ragunan Tah???

  29. author

    Herlita Indah3 jam yang lalu

    Endingnya kok kyk kocak si

  30. author

    Acile Alianda3 jam yang lalu

    suka suaranya gasuka ekspresinya.

  31. author

    λ ‰μ‹œΞ›Π―ΞžΠ¨Ξ›3 jam yang lalu

    jir ngena :,

  32. author

    Septian Gilang3 jam yang lalu

    Baper jadiny denger lagu ini

  33. author

    Aurel Shanka Resia3 jam yang lalu

    Bagus😍

  34. author

    Yulia oppo3 jam yang lalu

    Hampir 4 tahun kita pisah. Dan sampai sekarang aku masih pura-pura lupa. Padahal bulan depan kamu akan tunangan 😭😭😭 benar apa yang pepatah katakan. "Cinta tidak harus memiliki"

  35. author

    Gaber TV3 jam yang lalu

    sampis

  36. author

    anggia rachma3 jam yang lalu

    Gara2 tiara ngajak w terdampar dimari 😁

  37. author

    umi aca024 jam yang lalu

    Bapeerrr..dnger lagu2nya ka mahen😭

  38. author

    INKA ASMR4 jam yang lalu

    Yang kesini gara2 lihat duet nya sama TIARA mana?

  39. author

    Rizal PM4 jam yang lalu

    Dari bnyak yang buming lagu paling oke ini deh mantef mahee

  40. author

    sodaqo pelni4 jam yang lalu

    cium cwe ,emng cwenya bang petrus ga cembokir tuh?

  41. author

    Agung Priambodo4 jam yang lalu

    0:15

  42. author

    Bambang prasetya4 jam yang lalu

    Wuanjay kena banget gua.galau njir

  43. author

    ripan nnn4 jam yang lalu

    Perjuangan kita semua sekarang tidak akan berbuah sia-sia. Semangat gapai impian kalian guys! 26 Februari 2020

  44. author

    Meldrick Rurado5 jam yang lalu

    idreporter.net/block-UCD7NoJ0QDC3SZgmvY4o3kfQ

  45. author

    Meldrick Rurado5 jam yang lalu

    keren πŸ‘

  46. author

    LEGEND 205 jam yang lalu

    Any kuki here 😍πŸ₯°

  47. author

    Sefvie Risti5 jam yang lalu

    Gw deket sama seseorang deket bgt dia bikin gw nyaman sampe akhirnya gw berharap lebih. tp sayangnya gw cuma dianggep adek. Kemaren gak sengaja gw nemu sepasang cincin di kamarnya dia dan cincin itu ada namanya tp itu bukan nama gw. Salah gw sih karena terlalu berekspetasi sampai akhirnya kecewa sama ekspetasi itu sendiri Sory curhat

  48. author

    Icha Anisa5 jam yang lalu

    Gk enak yah ada diposisi sekarang , dia yg slalu ku jadikan prioritas tapi aku yg tdk pernah dia anggap ada , knpa dia hadir dan bawa rasa nyaman smpe aku bisa menyayanginya , dan skrg dia gk peduli dia mnjauh pergi tanpa kabar tdk prnah lagi kasih perhatian , aku yg slalu sabar dengan sikapnya , tapi hati pun sdh mulai lelah dengan semuanya skrg ,

  49. author

    Meldrick Rurado5 jam yang lalu

    idreporter.net/block-UCD7NoJ0QDC3SZgmvY4o3kfQ

  50. author

    Meldrick Rurado5 jam yang lalu

    keren 😁 πŸ‘ lagu favorite

  51. author

    Meldrick Rurado5 jam yang lalu

    idreporter.net/block-UCD7NoJ0QDC3SZgmvY4o3kfQ

  52. author

    Meldrick Rurado5 jam yang lalu

    lagu favorite πŸ‘

  53. author

    Ulya Faiza Husna5 jam yang lalu

    aslig sedih bgt :"

  54. author

    Ronny Chaniago5 jam yang lalu

    Saya sih NO ! Tidak ada yang khas dari suara yg bisa di ingat... Suara rata2 dan di gang2 Jakarta banyak pengamen yg jauh lebih bagus dari ini. Persaingan di dunia tarik suara kejam om. Kalau gak berkualitas pasti cuma sebulan dua bulan hilang...

  55. author

    Adam Aliz5 jam yang lalu

    #inginkandia dianya inginkan orang lain,dan akhirnya menjadi bangsat,bangsat asal bahagia maka harus teruskan menjadi bangsat,hhhπŸ˜‚

  56. author

    Nico Prasetya6 jam yang lalu

    gua kira itu beret ternyata rambut :v ,maap gan

  57. author

    Rizal Lingga6 jam yang lalu

    Yang dengerin lagu ini tanggal 26 february 2020 . . . Like

  58. author

    Rizal Lingga6 jam yang lalu

    Sukak banget lagu ini

  59. author

    Team Sagne6 jam yang lalu

    Walaupun Cinta tak harus memiliki, paling tidak sudah pernah mencicipi. ( ..MENCICIPI.. ) Purwodadi-jateng 20 februari 2020

  60. author

    Erniwati6 jam yang lalu

    Teringat masa muda dulu

  61. author

    Tante Manis6 jam yang lalu

    62 sehat?

  62. author

    Ayu Ratnasari6 jam yang lalu

    Jangan datang lagi cinta πŸ˜‘ ku tak mau ada yang terluka☺️ semoga kita bahagia dengan pasangan kita masing2 #110907

  63. author

    Anggit Setiowati6 jam yang lalu

    Aku yang menemani susah senangnya, sama sama berubah jadi lebih baik, tapi justru orang lain yang mendapat kan semua ;)

  64. author

    Lana Salsabila7 jam yang lalu

    Lagunya ngena banget anjirr..nggak bosen gua dengernya. :)

  65. author

    My Day7 jam yang lalu

    Hy teman-teman semua πŸ™πŸ™πŸ˜ Jangan lupa mampir ke chanel saya juga ya 😁 Terimakasih banyak teman-teman 😁😊

  66. author

    Ajeng Nurmulya7 jam yang lalu

    Demi apapun;) lagu nya ngena banget ke hati..

  67. author

    Ayla Pkp8 jam yang lalu

    Aku yang egois atau kamu yang terlalu kerasa kepala?

  68. author

    SULTAN FIKRI8 jam yang lalu

    Wahyu wahyu

  69. author

    Debby Cyntia968 jam yang lalu

    Bahagiakan dia aku tak apa biar aku yg purapura lupa

  70. author

    Anton Hermawan8 jam yang lalu

    " PURA PURA LUPA " *Cocok dinyanyiin pas lg ditagih hutang πŸ˜‚πŸ˜‚

  71. author

    yeriko wijaya8 jam yang lalu

    Buat Project Duet Donk Mahen dengan Tiara Idol Pasti banyak Viewernya . Pasti alussss pisaannn.

  72. author

    Mutiara Pasaribu8 jam yang lalu

    Gara2 anak2 sering nyanyiin ini lagu..emakmya jd serasa muda

  73. author

    Dwi Setiawati8 jam yang lalu

    Untuk saat ini aku masih pura pura. Kelak aku pasti terbiasa dan bisa. Batam, 26 februari 2020

  74. author

    Skuy Gaming8 jam yang lalu

    Samarinda, 26 Feb 2020 Makasih Udh pernah mau nerima aku apa adannya tanpa melihat latar belakangku, Padahal dari awal kita sama sama tau kalo berbeda agama, gamungkin bisa bersatu. Ini sudah rencana tuhan, Jangan kecewakan dia. Thankyou.

  75. author

    Rangga Samsung8 jam yang lalu

    Yang punya utang jangan pura pura lupa ya

  76. author

    Andrifan Nur rahman9 jam yang lalu

    Idola gua emang yahudd mantappp

  77. author

    Hamresty Probowati9 jam yang lalu

    Bahagiakan dia 😣

  78. author

    Mosa Ma'u Chanel9 jam yang lalu

    Mungkin kamu belum sempat mengerti, bagaimana beratnya merelakan yang sangat berarti.

  79. author

    Mosa Ma'u Chanel9 jam yang lalu

    Mungkin kamu belum sempat mengerti, bagaimana beratnya merelakan yang sangat berarti.

  80. author

    Ade RH9 jam yang lalu

    Jangan pernah meminta di hargai kalau sendirinya tdk menghargai:(

  81. author

    asila azizah9 jam yang lalu

    :(

  82. author

    Calisya Calisya9 jam yang lalu

    Apa cuma sy yg ngerasa klw nadanya mirip lagunya "because of you - by2 ost my little Princess"

  83. author

    Rasta Fara9 jam yang lalu

    Cinta cintaan anjing

  84. author

    Yhusga Zega10 jam yang lalu

    Karena Tuhan lebih tau mana yang terbaik buat hidup kita. Jika dia bukan jodoh mu. Lepaskan lah dia.. #purapuralupa.

  85. author

    dafa arzeqiya10 jam yang lalu

    Aku banget yg harus Pura-pura lupa.

  86. author

    rizQa putri_zuQida10 jam yang lalu

    Lagu ini ngena banget pas suasana hati lagi kyk gini... huhuhuhu :(

  87. author

    Dinda Anggra10 jam yang lalu

    Pernah aku jatuh hati Padamu sepenuh hati Hidup pun akan kuberi Apapun kan ku lalui Tapi tak pernah ku bermimpi Kau tinggalkan aku pergi Tanpa tahu rasa ini Ingin rasa ku membenci Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Ohhh ohhhhh ohhhh Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Ohhh Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa

  88. author

    radja cokor10 jam yang lalu

    Mahen yg mirip Adlani rambe apa Adlani rambe yg mirip mahen ya.

  89. author

    Tosca Blue Gacha11 jam yang lalu

    Jangan datang lagi cinta bagai mana ak bisa lupa ..26 February temanggung.

  90. author

    Omega Ferroh11 jam yang lalu

    Kupikir suara cewek😁

  91. author

    Intan Sanjaya11 jam yang lalu

    Ldr, dia putusin tanpa saebab.

  92. author

    Noor HD11 jam yang lalu

    ternyata nyanyi di bukan genre nya itu cape banget ya, aku maksain ngimbangin sama musik nya, rahang ku pegel cok

  93. author

    Santi Yanuar11 jam yang lalu

    Sedih lagu nya πŸ™

  94. author

    Fitri Fauziah Damayanti11 jam yang lalu

    So deep😭

  95. author

    goenawan shandy11 jam yang lalu

    Rindi aku rindu masihkah ada kesempatan kedua😒

  96. author

    Sindu channel12 jam yang lalu

    Kok tanggal pas ya sama kenyataan hidup

  97. author

    Zulfi Chailil Fizar12 jam yang lalu

    Fix lupa.bukan pura pura lupa...

  98. author

    Muhammad Zakky12 jam yang lalu

    Ahh itu gua tau namanya ceweknya wkwk

  99. author

    EDO FOOD13 jam yang lalu

    Semoga tahun depan gua nikah aminn

  100. author

    Aam Wulandarii13 jam yang lalu

    Aku tlah menjadi satu dari 12jt orang yang menikmati karyamu:)