GAWAT TV
GAWAT TV
GAWAT TV

Channel ini berisi sembarang konten dan tentunya menarik yaaaaaa
Please like share and subscribe untuk video yang selanjutnya jangan lupa aktifkan tanda lonceng agar dapat pemberitahuan video terbaru dari kami

iPhone 11 - AppleiPhone 11 - Apple

iPhone 11 - Apple

5 bulan yang lalu

JEMBER BAPER Part 3JEMBER BAPER Part 3

JEMBER BAPER Part 3

Tahun Yang lalu

JEMBER BAPER Part 2JEMBER BAPER Part 2

JEMBER BAPER Part 2

Tahun Yang lalu

JEMBER BAPER Part 1JEMBER BAPER Part 1

JEMBER BAPER Part 1

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Hambayang SanjaBulan Yang lalu

    Kiamat ada dua

  2. author

    Jayus Salon2 bulan yang lalu

    INSYAALLAH..JOKOWI KE BELAKANG INI AKAN MENGHADAPI MASALAH BESAR..BUKAN DARI 02,...TAPI DARI RAKYAT,. JOKOWI HARUS TURUN DARI TAHTA...KARANA SECARA MORALITAS HUKUM, 01 JOKOWI MAKRUP, CACAT SECARA MORALITAS HUKUM..!!!...BUKTIKAN SAJA..!!!

  3. author

    Teguh Dhimandaru2 bulan yang lalu

    Rpkad besar karena prajurit nya.. bukan karena orde baru.... RPKAD jauh dari politik di masa pak a Yani.....

  4. author

    amanda Dl3 bulan yang lalu

    Presiden☺️

  5. author

    aryaperdanapatigon perdana3 bulan yang lalu

    Waw keren

  6. author

    Joseph Stalin3 bulan yang lalu

    Owh ternyata Prabowo kirain SBY

  7. author

    RiniDewi Komarasari3 bulan yang lalu

    Aku sangat berharap kau jd presiden nkri, aku cinta kau jendral.. 2019 prabowo presiden, aamiin ya robbalaalamiin..

  8. author

    obbie virli4 bulan yang lalu

    President indonesia

  9. author

    rina aris604 bulan yang lalu

    Allah swt selalu melindungi bapak bangsa yg berjuang tanpa pamrih hanya utk mmbwa indonesia pd kehormatan seluruh bangsa... Smg allah swt mmberikan kemenanganNYA utk kita semua yg mencintai para alim ulama penjaga warisan rasulallah qur an dn hadistnya.dn utk kemaslahatan bangsa indonesia...aamiin

  10. author

    Huang Yuliana4 bulan yang lalu

    Apa sih kok engak jelas orang gilanya

  11. author

    nera dern4 bulan yang lalu

    bismillah kami anak yatim sayang sama prabowo entah kenapa setiap kami melihat prabowo air mata kami menetes ada doa yg selalu kami ucapkan agar prabowo selalu selamat dan menang di pemilu 2019 dan jadi presiden indonesia karena ALLAH yang maha perkasa mewujudkannya

  12. author

    mutia syifa 1764 bulan yang lalu

    Ya allah sehat kan lah pak prabowo

  13. author

    Amrizal Mandai4 bulan yang lalu

    Ma sya Allah luar biasa..kami haqqul yakin kmnangan mu, adalah kmnangan rakyat.

  14. author

    Fauziah Syam4 bulan yang lalu

    Ya Allah gagahnya presiden RI aku bangga puny ptesiden yg memikirkan rakyatnya

  15. author

    Ujang Gasruk4 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga bpak prabowo di kesehatan dan istiqomah dalam memimpin Indonesia sampai 2029 dan senantiasa menjaga keutuhan NKRI dan bhinneka tunggal Ika

  16. author

    Seno Suseno4 bulan yang lalu

    Saya ingin sekali ketemu sama Bpk kalo saya lihat wajah Bpk air mataku mentes teruzz😢😢

  17. author

    Supriyadi Priyadi4 bulan yang lalu

    Semoga alloh selalu melindungi dan mengabulkan apa yng di cita citakan pak prabowo jadi presiden ri hati muliya peduli rakyat kecil dan bangsa ini kabulkan ya alloh...

  18. author

    Ahmad Alfarisi4 bulan yang lalu

    I love prabowo

  19. author

    Arfin Sandi4 bulan yang lalu

    CoBa klo yg di pasang itu spanduk jokowi... Pasti gk di permasalahkan,.. Gk perlu ijin, ...

  20. author

    RAHMAH Dulal4 bulan yang lalu

    BANGSA YG TERHORMAT ADALAH BANGSA YG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA(ir.SOEKARNO)

  21. author

    RAHMAH Dulal4 bulan yang lalu

    Ya ALLAH BERIKAN KEPERCAYAAN PADA PAK PRABOWO UNTUK MEMIMPIN NKRI INI,BERIKAN BELIAU KESEMPATAN MERUBAH NKRI INI MENJADI AMAN DAMAI ADIL DAN MAKMUR. ORG YG PALING IKHLAS PADA BANGSANYA ADALAH PRABOWO(GUS DUR)

  22. author

    listya 19694 bulan yang lalu

    Bagus...ganteng...

  23. author

    Yudi Suprayogi4 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga beliau menjadi pemimpin di negeri ini

  24. author

    Riki Sadewa4 bulan yang lalu

    Ini pemimpin harapan rakyat Indonesia

  25. author

    Ummu Nawa Nana4 bulan yang lalu

    Masya Allah imut ganteng, smile terus fotonya dari kecil ..udh keliatan anak sehat.cerdas dan baik hati. Ya Allah inikah bakal pemimpin kami...hamba berharab ya Rabb.😭

  26. author

    Alfian Fanan4 bulan yang lalu

    H.PRABOWO PRESIDEN RI ✊✊✊💕💕💕 AMIIN ALLAHUMMA AMIIN.

  27. author

    Alfian Fanan4 bulan yang lalu

    H.PRABOWO PRESIDEN RI ✊✊✊💕💕💕 ...AMIIN ALLAHUMMA AMIIN.

  28. author

    Danar baharudin Baharudin4 bulan yang lalu

    Prabowo presidenku allahuakbar

  29. author

    Mrejack Prima4 bulan yang lalu

    Pak Prabowo itu ibarat Rambo nya Indonesia Gaga . Semoga Allah SWT menakdirkn bapak jd presiden RI pak amin .🙏👆✌️

  30. author

    Frank Ivan4 bulan yang lalu

    Ebong jangan kalap ya bong

  31. author

    Fidia Anggraini4 bulan yang lalu

    Ganteng bgt ya Allah. Kharismatik, pinternya keliatan

  32. author

    Halma Hera4 bulan yang lalu

    Wahai jendralku air mata ini menetes meliat perjuangnmu untuk negri tercinta ini..kau bnyk dihujat dihina difitnah dicaci maki..tp ttp sabar tegar dan iklaass..aq sngt bangga pdmu wahai jendralku..Ya Alloh jdknlah pak prabowo pemimpin bangsa kami ya robb..aminnnm

  33. author

    aw aw4 bulan yang lalu

    biar lah byk org yg bilng bpk Gila,bpk jendral kardus,,bpk pngkianat bangsa ,bpk haus jd presiden ,,bpk mlanggar HAm,,, n bpk di copot jabatannya,,, aq ttp mndukungmu n berdoa smoga bpk jd pemimpin bangsa ini,, tuk 2019 -2024,,,,,

  34. author

    Al zahra channel4 bulan yang lalu

    Engkau Pak PRABOWO akan menjadi Presiden INDONESIA yg TERBAIK SEPANJANG SEJARAH INDONESIA

  35. author

    Mutiara Timur4 bulan yang lalu

    Meleleh air mata saya, I love u My president Prabowo subianto

  36. author

    aku mencarimu4 bulan yang lalu

    KAMI BANGGA DGN KOPASSUS, BANGGA DGN TNI. HIDUP KOPASSUS, HIDUP TNI. KAMI SEGENAP RAKYAT BERSAMA TNI. TNI ADALAH RAKYAT. PRABOWO PRESIDEN RI. INDONESIA ADIL MAKMUR, BERMARTABAT, PUNYA HARGA DIRI. ALLAHUAKBAR!! ALLAHUAKBAR!!

  37. author

    Hj Eva4 bulan yang lalu

    Sang Jendral..kau pilihan kami...

  38. author

    Hariroh massa olloh olloh hu akbar4 bulan yang lalu

    Salut sma prabowo...semoga Allah memenangkan beliau menjadi memimpin negara RI Aamiiii

  39. author

    Edza Emma4 bulan yang lalu

    Presiden kamiiii ✌✌✌✌✌🌾🌾🌾 الـــلـــه اكـــــــبــــر لَاالہِّ اِلَا اللہُ مُحَّمَـــــدُ رَسُولُ اللہ MENANG,,!! MENANG,,!! MERDEKA!! علينا و عليك ان شاء الله 👆👆👆👆👆👆👆😘😘 #MERDEKA !! Semoga Allah redha,, Alfatehah,, اَلْفَاتِحَة أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ مَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ اهْدِنَا الصِّرَاطَ اْلمُسْتَقِيْمَ صِرَاطَ الَّذِيْنَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ اْلمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَآلِّيْنَ. آمِيْن ُ ﺁﻣــــــــــــــــــﻴﻦ ﻳَﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِــــــــــﻴْﻦ

  40. author

    kutu kupret4 bulan yang lalu

    Merinding masyallah . Begitu teganya orang2 yg memfitnah beliau dan beliau tetap tegar menghadapinya seperti waktu masih aktif TNI harus tegar menghadapi musuh siapa saja. Bersabarlah selalu pak .sembunyikan ibadah dan kebaikanmu seperti hadist di alquran , jangan ngikutin orang yg suka pencitraan

  41. author

    Sundari Dari4 bulan yang lalu

    Begitu kesatria dan gagah samapai sekarang tak berubah semoga bapak sukses dan menjadi bapak presiden ❤

  42. author

    Nyoman Yohanes4 bulan yang lalu

    Hormat kami anak bangsa atas nilainilai kepemimpinan yg telah Jendral bentangkan bagi ibu pertiwi nan suci. Di bentangan nilai nilai kepatriotan dan kepemimpinan itulah kelak kami akan melangkah menapaki jalan suci syukur hati kami atas negri kami, dan atas kehadiranmu menjadi pemimpin bangsa yg besar ini. Salam hormat Jendral 👆👆✊✊

  43. author

    Dekar H4 bulan yang lalu

    DIALAH KESATRIA SEJATI.. MENYUSUP DI ANTARA MUSUHNYA.. MENYUSURI SEMAK BELUKAR.. BERTEMU HARIMAU BERTEMU ULAR.. TAK GENTAR MENDENGAR LEDAKAN.. TAK TAKUT HADAPI RENTETAN SENAPAN. SEMENTARA PARA JENDRAL KARDUS MENYUSUP DI BALIK KETIAK PENGUASA.. MEMPERKAYA DIRI DENGAN MENYEBAR SEJUTA DUSTA.. MERUNDUK MENDENGAR LEDAKAN.. BERSEMBUNYI MENDENGAR RENTETAN SENAPAN. PRABOWO SUBIANTO.. ANDALAH KESATRIA SEJATI ITU. KAU LAYAK MEMIMPIN NEGRI YG BESAR INI. KARNA KAU LAH KESATRIA SEJATI. karya anak singkong yg mengagumi sosokmu.

  44. author

    Gibran Prasetyo4 bulan yang lalu

    Ganteng Pemimpin Guaaa...Standar Internasional. Bukan tingkat Desa pastinya..

  45. author

    Muhrizal Ical5 bulan yang lalu

    Selalu berjiwa besar dan berhati lapang di dalam menghadapi situasi dan kondisi seberap apapun dan di manapun. Semoga mengapai ridoh allah subahana wataalah insyaalah persident kedelapan NKRI, menuju indonesia adil makmur..🇲🇨💪👆.

  46. author

    Denok Machmudah5 bulan yang lalu

    In syaaAlloh 02 menang dg mutlak atas idzin Alloh... Aamiin..yaa Robb..

  47. author

    Risto Rizky5 bulan yang lalu

    Prabowo muda, gagah dan berwibawa

  48. author

    Yeny suherman5 bulan yang lalu

    Gagah subhanallah presiden ku dr dlu saya pendukung beliau

  49. author

    cm cm5 bulan yang lalu

    Insa olloh bapak ada ijin olloh jadi pemimpin ❤️🇲🇨🌹olloh maha besar kami yakin dengan ijin olloh Pak prabowo sandi menang yarob ya karim.

  50. author

    Ninie Ismail5 bulan yang lalu

    apapun kecurangan yang telah dilakukan dari tahun 2014 pak.prabowo tetap tabah dan menerima dengan kesabaran inilah sifat pemimpin dan sekarang kemenangan untuk rakyat dan negara untuk menegakan keadilan dan kemakmuran , amin

  51. author

    Tony 785 bulan yang lalu

    ADUUH GANTENG BANGET JENRALKU.PRISEDINKU.YA ALLAH PERMUDAH JLN UTK TERCAPAI CITA2 KMI.YAKNI KMI INGIN DIPIMPIN OLEH JENDRAL PATRIOT PRABOWO.AMIIIN.

  52. author

    Ari Arios5 bulan yang lalu

    Ahh..kl bapak gw orang kaya trs dkt sm Istana gw juga bisaaaa.....😄😄😄

  53. author

    Yudha Afrilan5 bulan yang lalu

    Kharismamu mencerminkan kejujuran dan keikhlasan hatimu

  54. author

    Fith Ree5 bulan yang lalu

    Beda sm bu mega yg anak istana beliau tdk mengerti dan merasakan apa itu susah payah

  55. author

    Seagate Seagate5 bulan yang lalu

    Orang gila lebih waras dari yg waras.....dan jangan lupa lebih mulia....karena mereka pasti masuk surga...

  56. author

    Unique Herawati5 bulan yang lalu

    Patriot Bangsa....fitnah,hinaan ,cacian,pribadi tak kau hiraukan....tp ketika negerimu diinjak dan terhina engkau marah...Sehat selalu bapak kami... Presiden Indonesia 2019-2024. Aamiin YRA

  57. author

    Bunda Ani Bunda Ani5 bulan yang lalu

    Masyaa Allah tidak salah pilihanku ijtima' ulama garis lurus, semoga bpk prabowo sukses dunia akhirat Aamii..

  58. author

    Arif Aja5 bulan yang lalu

    NKRI SEJATI jogja hadir!!!!!!!

  59. author

    Wahyu Angga5 bulan yang lalu

    Pak prabowo untuk Indonesia yang lebih baik

  60. author

    Arif Aja5 bulan yang lalu

    Selalu bergetar hati saya mendengar hymne kopassus yg ini..

  61. author

    Muhamad Soleh5 bulan yang lalu

    We love u jenderal

  62. author

    yudha negara5 bulan yang lalu

    Mantap 08 semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah aminnn

  63. author

    jun4 Al-faQir5 bulan yang lalu

    Yang Dislike mungkin komunis

  64. author

    ida yuyus5 bulan yang lalu

    Keras..tapi hatinya baik

  65. author

    Yeny Liavita5 bulan yang lalu

    Aq tu apa apa mewek... jd ga tau mau blg apa.... memang tak terkatakan ttg sosok yg luar biasa itu... segala2nya sdh dikorbankan... smoga dia bangga ,bahagia dan berbesar hati selalu, jika ada kesedihan dihatinya biarlah dipindahkan ke hatiku krna aq sdh terbiasa baper... jika ALLAH mengabulkan pintaku hari ini doaku adalah mohon kabulkan pintanya.... dia ingin menjadikan Indonesia adil makmur... jadikan ia Presiden ya Arhamarohimiin...

  66. author

    nasirah owa5 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun yang ke 67 Jendral, smg sukses sehat panjang umur jadi pemimpin rakyat Indonesia yang adil makmur, aamiin

  67. author

    kang jamal5 bulan yang lalu

    Tak tahu kenapa tiap melihat video pak Prabowo saat berjuang ataupun bersama Korps pasukan baret merah, ada rasa haru dan bangga. Beliau begitu tulus ikhlas mengabdikan hidupnya utk negeri ini tapi mengapa beliau masih diragukan bahkan dicap anti pancasila. Semoga beliau tabah dlm menghadapi deraan fitnah dan semoga pula beliau tetap setia berkiprah utk negeri ini. Sehat dan sukses selalu pak Prabowo.

  68. author

    yuartanto man5 bulan yang lalu

    Insyallah bpk jendral yg terbaik utk NKRI..

  69. author

    Bambang Sulistiyono5 bulan yang lalu

    Prabowo mmuuaanntaap brow ... Presiden yg gagah perkasa disegani & dihormati dunia nah pilih pemimpin itu yg kayak gini cerdas tau semuanya bukan yg mudah dimanfaatkan bawahanya

  70. author

    Moch faisol wahyudi Wahyudi5 bulan yang lalu

    Smiga panjang umur jendral. Insya Allah... ALLAH akn snntiasa mnjaga orng2 yg brjuang demi kbaikan. Amin

  71. author

    trans samudra5 bulan yang lalu

    Sehat Selalu Presidenku, Semoga Allah Selalu Melindungi & Mengabulkan Semua Hajatmu... Allahu Akbar

  72. author

    misteri ghaib chanell5 bulan yang lalu

    Booong nie prestasi presiden gua yg lo suka hina" prestasi prabowo!!! Kalian hnya manusia sampah yg menganggap lawan tdk ada prestasinya pdhl sdh" jlas" mereka mengetahuinya tpi itu lh sifat asli manusia bejad berbentuk setengah cebong&manusia...

  73. author

    Dirwan Simanjo5 bulan yang lalu

    Sayang sekali,,Prabowo salah pilih lawan di 2 periode ini.apalagi 2014 2019 hanya 2 calon. Seandainya 3 calon ,mungkin Prabowo yg menang.sekarang jaman sdh berubah,, tentu masyarakat bisa memantau apa yg dikerjakan Presiden.,dan itu ada di Pak Jokowi. Saya salut sama Pak Prabowo,,dan saya bangga sama Jokowi.

  74. author

    zuliya chandra5 bulan yang lalu

    Oh presiden RI 2019 Kau sangat ganteng Kau sangat berwibawa Kau sangat cerdas Gak sia2 rakyat menyukai mu Wahai sang jendral...

  75. author

    Lukman Tio5 bulan yang lalu

    Bravo pak Prabowo

  76. author

    rianto rianto5 bulan yang lalu

    Tetap sehat bpk prabowo , jasamu tetap di kenang ,,,amin amin amin

  77. author

    Desby Abdul Fatoni5 bulan yang lalu

    Gua merinding dengar lagu dan lihat wajah prabowo muda

  78. author

    Brolin Maryudanto5 bulan yang lalu

    Ganteng abiiiiiiiiiis,,,,,,yg menghina hanya org2 yg dongoookl

  79. author

    Hadijah Nurdin5 bulan yang lalu

    Good luck utkmu sang Jenderal bintang tegar dgn sgl tipu daya MC yg haus kekuasaan,in SYAH ALLAH PRABOWO SANDI PRESIDEN RI 1 AAMIIN YRA 🤲 ALFATIHAH DOAQU

  80. author

    Akbar Firaus5 bulan yang lalu

    PEMIMPIN YG IKHLAS UTK RAKYAT INDONESIA(ALM.GUSDUR)..KINI KAMINYG IKHLAS DAN RELA BINASA MEMBELA KEJUJURAN VS PEMBELA KECURANGAN

  81. author

    Ku Du5 bulan yang lalu

    Prabowo prajurit sejati

  82. author

    Jasta Jasta5 bulan yang lalu

    Luar biasa. Pak Prabowo Pancasilais Sejati.. Allahu Akbar

  83. author

    Aing Mah Hebring5 bulan yang lalu

    Jokowi emang tidak tegas tapi cuma diam" menghanyutkn,

  84. author

    Aing Mah Hebring5 bulan yang lalu

    Al Ghazali

  85. author

    Muhamad Imran5 bulan yang lalu

    Pak prabowo is the best, Insya ALLAH bpk bnr2 jd president kami...amin 100jtxxxxxxxxxx

  86. author

    muhammad hery santosa5 bulan yang lalu

    LHO KOK NGGK PERNAH BACK TO HABITAT...MUNAFIK BANGET....SEHARUSNYA KAN RAJIN NGUNJUNGI GREJA2 DI INDONESIA .....KOK SEKARANG DITINGGALIN......DURHAKA DG IBU PERTIWI...........

  87. author

    bachtiar rifai5 bulan yang lalu

    Jokowi berani nya di gorong gorong coba di hutan 2 malam

  88. author

    Harun Arrosyid5 bulan yang lalu

    Tetap jokowi !!! Prabowo jadi pengusaha saja

  89. author

    LARAS SRI RAHAYU SRI RAHAYU6 bulan yang lalu

    Dah deh seperti apa dukungan dari orang orang gila itu

  90. author

    Gone the Ronk6 bulan yang lalu

    Kardus indomie

  91. author

    Muhammad Rizqi ilmi6 bulan yang lalu

    ga pnya adab ini presidin... brhadapan sma kyai

  92. author

    Pancasila Sakti6 bulan yang lalu

    Prabowo presiden !!!

  93. author

    Uli Parti6 bulan yang lalu

    Dan tuhan tdk tidur... Beliau di bilang jendral kardus dn akhirnya yg bilang nya itu sdh masuk penjara krn memng orang itu yg kardus

  94. author

    Uli Parti6 bulan yang lalu

    Jendral... Hanya tuhan yg tau dn mencatat Pengorbanan dn pengabdianmu bt bumi pertiwi ini...

  95. author

    M. Sueko prakoso7 bulan yang lalu

    Bravo pak Prabowo

  96. author

    Akromun sufyan Sufyan7 bulan yang lalu

    Al qodiri netral, dari dulu sampek sekarang

  97. author

    Rika karmila7 bulan yang lalu

    👍👍👍👍

  98. author

    Sangresi Purba Purba7 bulan yang lalu

    Itu namanya rilek gak tegang, tanda seperti di rumah keluarga sendiri, karena diterima dg keakrapan yg nggak dibuat buat. Ketika bicara dg warga Jerman swasananya rancak, gayeng, tak ada jarak, ya seperti pertemuan reuni keluarga gitu.

  99. author

    Ari Apriana7 bulan yang lalu

    Assadullah

  100. author

    WEREWOLF 18977 bulan yang lalu

    Jokowi 10000000000000000000000000X