Kita Giga
Kita Giga
Kita Giga

GIGA adalah channel tentang video yang mengejutkan, kontroversial, misterius, lucu, aneh, dan keren.
GIGA memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
For More Information Please Contact email : g1_g4@yahoo.com

7 Bukti Cinta Bikin Bodoh7 Bukti Cinta Bikin Bodoh

7 Bukti Cinta Bikin Bodoh

20 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Bintang ŜίĻό5 hari yang lalu

    Urutannya asal2lan saja. dari urutan 7 sampai 2 saja bisa mengalahkan racun dari pada king kobra,,masa urutan no 1 king cobra. ada2 saja. Ular top 1 tidak masuk dalam daftar,yaitu,ular taipan. sedangkan itulah ular pemuncak no 1 di dunia yg paling mematikan 😊

  2. author

    Poetra Ciput5 hari yang lalu

    Takut gw

  3. author

    Fans Soccer5 hari yang lalu

    Aku alhamdulillah Papa ku jadi pengusaha toko mama ku kerja di kantor punya mobil 1 tinggal di apartemen thamrin walaupun itu sewa.Bersyukur apa yang telah diberikan oleh Allah Swt rezeki akan ditambah

  4. author

    hilman f6 hari yang lalu

    Smpean orang madura/bali min?

  5. author

    Zervas Boog7 hari yang lalu

    Taipan dan death adder mana?

  6. author

    Evi Vie7 hari yang lalu

    Justru org yg sombong bkn dr kalangan atas

  7. author

    syifa chanzofficiall -cute wlofyangel9 hari yang lalu

    Waduh hp ku di hack sama hacker katanya browser aku di hack katanya aku diincar (mati)karena mungkin ada aplikasi Toca world mod nya terus suruh hapus aku hapus semua aplikasi ku dan aku gak mau mati😂

  8. author

    Haries Mawardi11 hari yang lalu

    Masih ada yg kurang,yaitu ular laut yg warna kulit nya mirip sprti ular weling.

  9. author

    Stephani Thalia S11 hari yang lalu

    Jangan sampai Jakarta jadi tenggelam

  10. author

    Ribut Production12 hari yang lalu

    Kelam kabut siak kau cakap .rilek sudah laaa .aduhhh macam nak capmelan je ko ni

  11. author

    mhmd irfa chanel12 hari yang lalu

    musik nyah bjirr😒

  12. author

    deddy supriyadi13 hari yang lalu

    Ih gak lucu

  13. author

    hello gays13 hari yang lalu

    .

  14. author

    Musik Projeck16 hari yang lalu

    Setahu gua ular paling mematikan yaitu ular PAITAN yang berasal dari papau bang,,bahkan ular tersebut telah di nobatkan sebagai ular pertama berbahaya di dunia setelah black mamba

  15. author

    joko lelonno17 hari yang lalu

    tapi min.. ada pengacara yg tampil kaya dan kaya beneran..

  16. author

    Bang Bin19 hari yang lalu

    Orang kaya atau miskin semua punya karakter sendiri2. Banyak juga orang miskin/kaya berkarakter sederhana begitu jg sebaliknya.

  17. author

    digo partawijaya19 hari yang lalu

    Siape tuh artis kacang indonesia yg suka pamer2 harta....! Hahhahaha

  18. author

    patrick misquen19 hari yang lalu

    FBI open the up

  19. author

    Ilya Maisarah19 hari yang lalu

    Wah luar biasa ternyata singapura masuk dalam daftar negara dengan sistem pendidikan yang baik. Dia menepati posisi ke 3 Semoga saja negara asia tenggara lain nya bisa masuk dalam daftar ini juga. Khusus nya indonesia semoga negara kita bisa belajar dari negara tetangga supaya sistem pendidikan kita lebih berkembang lagi

  20. author

    VIDGRAM JOWO20 hari yang lalu

    Kaya logat Bali

  21. author

    Sutirah Ole Ole21 hari yang lalu

    Aamiin semuga kita semua jadi orang kaya

  22. author

    Untitled Creation21 hari yang lalu

    Masih ada taipan dr papua, kurang lengkap ah

  23. author

    The Devil's23 hari yang lalu

    Nomor 1 taipan

  24. author

    Rudiyanto 26015924 hari yang lalu

    Suara giga ngeselin banget..gak enak didengernya

  25. author

    Yeni Afata25 hari yang lalu

    bego lu semua lu sebut ular ini

  26. author

    S N H25 hari yang lalu

    Kl yg masuk penjara krn penipuan umroh itu dr mlarat balik mlarat lg. Dan itu pertama kalinya sy ikut senang dan bertepuk tangan krn kesusahan orang (soalnya itu akibat ulah sendiri).

  27. author

    Aini Wandari26 hari yang lalu

    Orang kaya itu orang yang punya kemauan berbagi dengan sesamanya. Orang miskin itu orang yang tidak mampu berbagi. Karena hakikatnua kekayaan itu diukur dari seberapa besar yang kita beri untuk orang lain, bukan apa yang kita miliki.

  28. author

    Tyar Fu27 hari yang lalu

    ular taipan mana

  29. author

    Afrijal Ludin28 hari yang lalu

    Camblung ngomong y

  30. author

    Ima Simatupang29 hari yang lalu

    Udah karakternya seperti itu😊😊😊😊. Padahal bahagia itu tidak harus kaya, tetapi kekayaan itu bolehlah kita usahkan dengan cara yang tidak melanggar ajaran agama. 😊😊😊😊

  31. author

    Olympic content29 hari yang lalu

    Ular berbisa terpanjang itu king kobra bro bukan king bron

  32. author

    andritany ardhiyasa29 hari yang lalu

    Nomor 1nya taipan

  33. author

    Khalil Gibran29 hari yang lalu

    Taipan bukan king cobra

  34. author

    Imam NugrahaBulan Yang lalu

    Kalo no 1 nya ular taipan

  35. author

    Nawan NawanBulan Yang lalu

    gak jelas gk di sebutin nama ular payah🤔

  36. author

    V GamingBulan Yang lalu

    Bang nomer satu kan ular taipan bukan king kobra

  37. author

    iTsFikaa AlifiaBulan Yang lalu

    Najis ngikutin calon sarjana

  38. author

    Bongso BongsoBulan Yang lalu

    Di cenel panji petualang king cobra no 6

  39. author

    Dhea QheaBulan Yang lalu

    _Org beneran kaya gk ush d'pamerin jg org" udh pada tau kekayaannya_

  40. author

    Ovy SucksBulan Yang lalu

    Pas nonton mata Jadi tolah toleh kirain ada ular beneran

  41. author

    Joker jackBulan Yang lalu

    Ko kayak calon sarjana

  42. author

    Sandi PenjelajahBulan Yang lalu

    Kurang benar

  43. author

    berak Tak cebokBulan Yang lalu

    Omaewa

  44. author

    Helmipermana AgungBulan Yang lalu

    asal asalam luu monyett,taipan ular nomor 1 berbisaaa ajing

  45. author

    Erna TrianaBulan Yang lalu

    King kobra tidak berbisa yang berbisa adalah kobra biasa

  46. author

    Azka oyBulan Yang lalu

    Racun/bisa kalik

  47. author

    VRANARA STOREBulan Yang lalu

    Logat nya medok kkkkkkkkkk

  48. author

    DANGDUT DANGDUTBulan Yang lalu

    MUSIKNYA JOMBLO HAPPY

  49. author

    mangkujiwo 28Bulan Yang lalu

    Malah mrinding gua😏semoga kita semua selalu dilindungi tuhan yang maha esa🙏

  50. author

    rizqi ranantyasBulan Yang lalu

    Ular yg paling mematikan adalah ular naga. Sekali nyembur api satu kampung kebakaran

  51. author

    Riski maulanaBulan Yang lalu

    Taipanlah ular berbisa di dunia no 1.

  52. author

    Batang The prety catBulan Yang lalu

    Mas nya orang bali yaa? Logat T nya itu loo haha

  53. author

    Liinca MuhammadBulan Yang lalu

    Lolo

  54. author

    MASRUL CHANELBulan Yang lalu

    Kok disini,malah king kobra yg no 1,di channel sebelah king kobra no.7

  55. author

    Anggi ErlanggaBulan Yang lalu

    Hoakkkkkkkkkkkkk

  56. author

    unicorn kittyBulan Yang lalu

    Hidup sederhana tp bahagia.punya harta ujian ga punya harta juga ujian.tergantung bgmna kita menyikapi nya.

  57. author

    Sotrez AyahenauraBulan Yang lalu

    Australia tempatnya hewan beracun....

  58. author

    KR777 indoBulan Yang lalu

    Bang ular Derik mana nih

  59. author

    ASAL BRITISH||ProjectBulan Yang lalu

    Nyimak ular boss...selamat malam

  60. author

    Muhammad RizalBulan Yang lalu

    Wah benar sekali gaees..😅😅

  61. author

    Ahmad ArsysBulan Yang lalu

    Kalimatnya copy right ama chanell seblah.. Ketahuaj bang..ane udah nnton di chanell seblah..dan kalimatmya smaa

  62. author

    Ahmad ArsysBulan Yang lalu

    Cot:V

  63. author

    taleta nasiBulan Yang lalu

    Menurut aku org kaya yg pake sendal jepit, kaos jelek justru mereka sedang merendah hati dgn merendahkan org lain, dan BERHARAP FAKTA KEHIDUPAN MEREKA TERUNGKAP, mnurutku dgn berpenampilan baik ga terlalu lusuh justru bertujuan MENGHORMATI LAWAN BICARA MENGHORMATI INTITUSI. MENGHORMATI HARI2. KLO LUSUH TP BERHARAP TOPENG KAYA MEREKA TERUNGKAP. ARTINYA SOMBONG DI ATAS SOMBONG

  64. author

    Indah FatmawatiBulan Yang lalu

    Bener tuh admin kata2Ny

  65. author

    Atiana MerdiantiBulan Yang lalu

    Antara langit dn bumi 😊😊😊

  66. author

    Amdi SilalahiBulan Yang lalu

    Sepang wib?

  67. author

    project chanellBulan Yang lalu

    Bang saran doank , klo mo bikin vidio informasi ky gini d kroscek dulu krna bisa jd pemahaman publik biar gx jd konten penyesatan ,, ,,

  68. author

    Muhamad AlpiansyahBulan Yang lalu

    Bukannya Uler paling bahaya taipan ya bukan king kobra? Liat di Panji petualang

  69. author

    Shofin mahadi RiantaBulan Yang lalu

    Tak bermanfaat soalnya urutannya gak sema dengan apa yg di ucapkan

  70. author

    Shofin mahadi RiantaBulan Yang lalu

    Urutan tak sesuai dengan ucapan

  71. author

    Evan EvanBulan Yang lalu

    Nih admin sok tau,,,ular berbisa trpnjng di dunia yaitu king cobra

  72. author

    Ahmad sukses terusBulan Yang lalu

    Kira ² admin masuk ke pihak mana ya,, 😄

  73. author

    Bagus ManantaBulan Yang lalu

    kok geli sendiri

  74. author

    mobil trukBulan Yang lalu

    ngikutin calon serjana openingnya

  75. author

    Adi Wahyudi WahyudiBulan Yang lalu

    Di era milenial dan jaman now.kebanyakan orang miskin dan pendidikan rendah suka pamer harta dan kemewahan.hidup mwnya mewah2.mwnya gaya dan penampilan didepan orang.supaya dianggap keren.gaul dan necis.dianggap orang mampu padahal hidup masih miskin dan melarat.tapi gayanya sdh seperti orang kaya raya.itulah era milenial yg selalu menomor satukan gaya hidup.penampilan.harta.kemewahan.banyak uang

  76. author

    fransen1995 SimorangkirBulan Yang lalu

    Suara lu kayak taik

  77. author

    Y ZBulan Yang lalu

    Yang dipuncak kekayaan akan mengerti apalah arti kekayaan

  78. author

    Icih OchiBulan Yang lalu

    Orang kaya sebenarnya orang yg terlihat sederhana ..

  79. author

    Icih OchiBulan Yang lalu

    Orang pura" kaya terkadang terlihat norak🤣🤣

  80. author

    Odat DroyBulan Yang lalu

    Ular taipan mana bambang

  81. author

    Adam MuseBulan Yang lalu

    Nada Suaranya koq aneh...T nya koq gitu...gak enak banget dengarnya

  82. author

    Solihin GepenkBulan Yang lalu

    Ini orang bikin konten ngawur kalo nggk tau urutan ular berbisa jangan bikin konten

  83. author

    Son 0012 bulan yang lalu

    Mau nanya bang bisa ngk satu akun, cuman yang makek dua android...di jawab ya bang...

  84. author

    Son 0012 bulan yang lalu

    Mau nanya bang bisa ngk satu akun, cuman yang makek dua android...di jawab ya bang...

  85. author

    Intan Paramita2 bulan yang lalu

    Kak ary kakul ya? Logat bali klo ngomong bahasa indonesia

  86. author

    PKP CHANEL2 bulan yang lalu

    Judul musiknya ap

  87. author

    Channel Baru2 bulan yang lalu

    Ular saya juga berbisa,? Jgn kn mau matok, baru masuk lobang dan ngeluarkn bisa,itu bisa terjadi pembengkakan,sampai 9 bulan,?

  88. author

    Shaiful Maali2 bulan yang lalu

    Ulo gondrong

  89. author

    SERAMBI MEKKAH2 bulan yang lalu

    Dari caranya mengucapkan huruf T si pembawa acara seperti orang dari Aceh atau mungkin orang dari Bali, atau mungkin juga orang dari NTB.

  90. author

    Lucky Perdana2 bulan yang lalu

    No 7 itu kalau di banten namanya ular babi atau oray bedul,itu ular kalau ketemu langsung lari ngiprit

  91. author

    Julia Prtw2 bulan yang lalu

    Menurut kalian ukuran org disebut kaya itu dari apa aja? Jaman skrng bnyk bngt org pake iPhone aja udh diblg kaya wkwk

  92. author

    batman fredator2 bulan yang lalu

    Klo ktmu ma cwe pura" kaya pengen rsanya gua bayarin biar bisa wikwik ma gua

  93. author

    SDA Gaming2 bulan yang lalu

    Nice

  94. author

    Ismi Yulianti2 bulan yang lalu

    Ituma hoax saya tidak percaya

  95. author

    Cinematic Effect2 bulan yang lalu

    Cara bicara ny kek or. bali

  96. author

    Restu Panji2 bulan yang lalu

    Ular kadud no 1

  97. author

    Lukman Al Hakim2 bulan yang lalu

    Komentar pertama

  98. author

    Ong in Tjin2 bulan yang lalu

    Kalian semua disini pura2 kaya tujuannya mau menipu,byk jg yg rasis dr dl.

  99. author

    GOONK 3512 bulan yang lalu

    Semua derajat sama dimataNya. 👍

  100. author

    Faridal Rangkuti2 bulan yang lalu

    org kaya itu punya gaya yg merakyat nggak mencolok kyk org yg mengaku kaya. dan biasanya mereka kemana2 pake sendal jepit dan celana pendek dan pake kaos nggak mau ribet gonta ganti kostum