Michelle Tan
Michelle Tan
Michelle Tan

Komentar
  1. author

    arini rini8 hari yang lalu

    Keluwarga ini sangat menyenangkan

  2. author

    arini rini9 hari yang lalu

    Sea lucu sekali gemesin

  3. author

    Cecilia Gunawan23 hari yang lalu

    cecilia juga sedih sabar ya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  4. author

    Cecilia Gunawan23 hari yang lalu

    Kak bima sabar ya 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  5. author

    Sriani SrianiBulan Yang lalu

    Pas cocok banget. ... Kudoakan. Smga. Sampai kakek2 nenek. Amin......................

  6. author

    Etha KayameBulan Yang lalu

    Banyak banget,semoga rezeki nya terus mengalir dan menambah,semoga makin sukses dan sehat selalu.(Nikita mirzani)

  7. author

    Adjie LatarBulan Yang lalu

    Verrel n febby selalu bersama ya.. Lagu soo sweet banget buat kalian berdua

  8. author

    Muhammad Shaka Diandra AL GHAZALI NOOR MOHAMMEDBulan Yang lalu

    mirip wajah'nya

  9. author

    NURUL FATIMAH nurulBulan Yang lalu

    Kenapa cinta anak muda tamat seharusnya kan cinta karena cinta yg tamat yg stuju likeπŸ‘‡

  10. author

    Fatmah MateroBulan Yang lalu

    Semoga ff,ferel dan feby berjodoh,amiin

  11. author

    Risma_Lovers 07Bulan Yang lalu

    Jangan Tamat Dong,Aku Suka Banget Sama Film Cinta Anak Muda

  12. author

    Sahara HaraBulan Yang lalu

    Semoga cepat tamat

  13. author

    La LaBulan Yang lalu

    Bang verrel buka hati kamu lihat kedepan jangaaan ke belakang itu febby wanita bidadari surga km satu untuk slamya sampaia maut memishkn kalian berdua aminnnnn allohuma aminnnnn @@@@@

  14. author

    Tomy romadonBulan Yang lalu

    Apakah ada lg film cinta anak muda

  15. author

    Rifa_ 589Bulan Yang lalu

    Episode terakhir ngga keren ngga jelas Raihan jg ngga muncul,....Coba cinta baru Tania Omar

  16. author

    Tar MiziBulan Yang lalu

    Cinta anak muda episode terahir !ngak seru πŸ˜•πŸ˜•

  17. author

    arini riniBulan Yang lalu

    Sudah tamat

  18. author

    karin SijangBulan Yang lalu

    Wktu ituu jga kegtu sma wilona hmmmmmm

  19. author

    Bagus jepangBulan Yang lalu

    Cerita cinta anak muda tamat dipaksakan. Mungkin ada sesuatu sama verrel sampai sampai mau mematikan sosok raihan, Entah apapun itu msalahnya. Tapi klo dilihat dari akhir ceritanya yang tidak karuan dan malah menghadirkan lagi raihan didetik detik terakhir Walaupun dengan pemain pengganti . Tapi saya kira akan ada klanjutan dari sinetron ini. Tinggal menunggu kesiapan dari verrel yang mungkin sedang ada masalah,ato apapun itu. Pling lama 2 bln cinta anak muda season 2 akan hadir lagi mnggantikan salah satu sinetron lainya

  20. author

    Kipas AnginBulan Yang lalu

    Penonton kecewa kok akhirnya kek gitu bangsat asuuuu

  21. author

    Susiati MuzaniBulan Yang lalu

    seneng liat bertiga..Bahagia yaa smpi ahir...

  22. author

    Farid EknBulan Yang lalu

    reyhan nya tania

  23. author

    Hajjah MisataBulan Yang lalu

    Cepatan dah kalian umumkn jadianx..ntar keburu dimbat ma y lain loo...kn xesall sumur-umur dah...beneran looo...

  24. author

    Saila AmoyyBulan Yang lalu

    Bak tania

  25. author

    Ratu BintangBulan Yang lalu

    Hahaha

  26. author

    Vauju DharaneBulan Yang lalu

    Masak peran utama di matikan mestiya di buat bahagiya dulu dong sm taniya baru bes

  27. author

    Purnia AtiBulan Yang lalu

    Alay🀣

  28. author

    Gina AinniBulan Yang lalu

    Kenapa sih cinta anak muda harus tamat . Kan lahi seru-serunya

  29. author

    Gopur Gopur2 bulan yang lalu

    Aduh bnrkh film nh bkl tamat ko bs kn lg bgs"y loh ada c omar lg gbngt ms jagoan'y mati c film pa bgtu dmna"ending'y tu heppy dnk

  30. author

    Auliaa2 bulan yang lalu

    PAMER TEROSS

  31. author

    Hendry Yahya2 bulan yang lalu

    Idola 😘😘😘

  32. author

    Kadek Lintang2 bulan yang lalu

    Harusnya selesai aja soalnya uda gak enak di tonton

  33. author

    COLLY CRIS2 bulan yang lalu

    Baguslah ganti yang lain..hahaha

  34. author

    Cornelia mamoto2 bulan yang lalu

    Richard Kyle tulus banget sayangnya sama El Barack dan Jedar Makin lama kelihatan Richard makin sayang Terimakasih Tuhan Engkau Baik sekali mempertemukan mereka bertiga Saya doakan semoga langgeng

  35. author

    kristina2 bulan yang lalu

    Bahagia sekali melihat mereka. Sehat terus kalian ya kk jes. Tuhan Memberkati

  36. author

    Dinda Medan2 bulan yang lalu

    Harus ny Memang selesai aja,alnya udah gk ada enak ny ceritanya..buat males nonton

  37. author

    Marlena Lena2 bulan yang lalu

    Kyak nya mau tamat bneran deh .soal nya mau ada sinetron baru

  38. author

    Bandar Jaya2 bulan yang lalu

    Masa pemeran bintang utama mati Hm pasti itu prank biar kita yg nonton kecewa dan sedihπŸ˜₯

  39. author

    Vikha Juanadekkakak2 bulan yang lalu

    Segala sesuatu akan indah pd waktunya

  40. author

    Alfie Sadja2 bulan yang lalu

    Kayakya ayu gk segila ini tpi selalu munafikun klau ini sih gk usah nikah udah pakai terus bngga ya pengemar jedar bobrok di puja bgitu lihat ayu goceh sok bersih sok suci padahal biasa sex bebas

  41. author

    Safira Safira2 bulan yang lalu

    Bahagia naaaa...ingin seperti it. Semoga langgeng trs y

  42. author

    arini rini2 bulan yang lalu

    Asiik elbarak mau jadi dokter ...πŸ‘‹πŸ‘‹πŸ‘‹ Semoga tercapai cita2nya ya Ell

  43. author

    Endah Endah2 bulan yang lalu

    Like bnget jedar n richo

  44. author

    Dade Ety Rochmulyati2 bulan yang lalu

    Pasangan ini sih memang udah kaya pasutri

  45. author

    Ubey Supriy2 bulan yang lalu

    K richo cepet sembuh

  46. author

    Ubey Supriy2 bulan yang lalu

    Semangat k je olah raganya

  47. author

    ziyan kh an Ω…Ψ­2 bulan yang lalu

    masa Allah kompak bangt ketiga Pangerang gantin dan putri cantik

  48. author

    Chatarina Nana2 bulan yang lalu

    Smoga kak Richard cpt smbuh dan kembali ke Indonesia

  49. author

    Urip Forever2 bulan yang lalu

    Citra cantik banget

  50. author

    savoy salon Jakarta2 bulan yang lalu

    Selamat jalan Sparta...we luv u

  51. author

    Cherly Wilson2 bulan yang lalu

    Kok kamu dapat duluan video nya sebelum sparta meninggal

  52. author

    Gede Panca2 bulan yang lalu

    Awalnya saja bagus..endingnya cemen

  53. author

    ashabal qaryati2 bulan yang lalu

    Makasih ka jedar dikasih kesempatan nyanyi walaupun suaranya jelek tp dikasih hadiah wkkπŸ˜‚

  54. author

    Lailan Fadilah2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng kak

  55. author

    Ubey Supriy2 bulan yang lalu

    Keluarga gokil

  56. author

    Ubey Supriy2 bulan yang lalu

    S el lucu banget

  57. author

    Kezia Karunia Imanuella Kezia2 bulan yang lalu

    Ciiee..jedar mantu kesayangan...senang liatnya dua kluarga harmonis.

  58. author

    Alex Ojawa2 bulan yang lalu

    Mrinding bet dah.

  59. author

    Dadi Bramastha2 bulan yang lalu

    keren semangat k jj

  60. author

    Dadi Bramastha2 bulan yang lalu

    seneng liat richo dah bsa jalan , tapi jngan terlalu dipaksain ka

  61. author

    Dadi Bramastha2 bulan yang lalu

    cie cie ama mertua

  62. author

    Melania Sunintrowatie2 bulan yang lalu

    Wiiiii senengny Jedar soting ngopi dara ama mertua,baikan bngt mertuany,berbahagialah Jedar puny Mrtua sebaik itu,sulit dpt mertua baik ,smg selamany ya jes.πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ˜˜πŸ˜˜β€οΈ

  63. author

    Kezia Karunia Imanuella Kezia2 bulan yang lalu

    Kurang lengkap tanpa kehadiran pasangannya jedar...semoga secepatny mrka br3 bs brkumpul kmbli.....

  64. author

    Ubey Supriy2 bulan yang lalu

    Jesika bajunya robek 2 tapi tetep keren top deh

  65. author

    Ubey Supriy2 bulan yang lalu

    Nia ga mau keliatan jelek

  66. author

    Dadi Bramastha2 bulan yang lalu

    jj lucu banget pasti richo senyum senyum gemes ngeliatnya meskipun dari jauh, calon istrinya gokil banget

  67. author

    Dadi Bramastha2 bulan yang lalu

    jesika keren banget ga tkut kliatan jelek

  68. author

    Tiara Pratiwi2 bulan yang lalu

    Full darimana kampret

  69. author

    mona viona viona2 bulan yang lalu

    pacaran sesudah mnikah itu lbih indah,pkk nya do,a yg terbaik untuk pasangan ini

  70. author

    Yolanda Agustina2 bulan yang lalu

    Ctq bigtzz kak ciki

  71. author

    Melania Sunintrowatie2 bulan yang lalu

    Maafsalah nulisny Jedar n El Barack sabar ya,orng sabar di kasiani Tuhan smg bisa ber 3 lagi πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦πŸ˜˜πŸ˜β€οΈ

  72. author

    Melania Sunintrowatie2 bulan yang lalu

    Kasian Jedar ama El rayain haloween gk ada Ricard,smg Ricard cepat sembuh dn bissa. Brsama2. Lagi,sabar ya. Jedar nu Ell Beeoarack.πŸ‘πŸΌπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘¦

  73. author

    Iyus Cr72 bulan yang lalu

    pasangan Ter Ter 2019....πŸ‘‘πŸ‘‘

  74. author

    Yarnisman Solok2 bulan yang lalu

    Kalau ryhan pinfah sinetron ya udah kak peby k amrika aja lanjuti kuliahnya, masalahnya ndak asyik kalau CAM ndak ada kalian berdua

  75. author

    Rio DK2 bulan yang lalu

    Mamkok siapa sih?

  76. author

    Zamzamiah Ritonga2 bulan yang lalu

    Pasangan serasi

  77. author

    Muh Anca2 bulan yang lalu

    Kenapa sih tania marahan trs sma rehan kpng baikanny

  78. author

    Alizah nurhayatin2 bulan yang lalu

    Itu kan anjing yang udah gigit pembantu nya bima aryo?

  79. author

    Fatimah Ima2 bulan yang lalu

    Kak verel ganteng banget

  80. author

    Alizah nurhayatin2 bulan yang lalu

    Subhanallah.. Cantik banget kak ciki.. Semoga semua dilancarkan sampai hari H ya kak.. Setuju gak min?

  81. author

    Alizah nurhayatin3 bulan yang lalu

    Sebel banget sih liat muka nya si febby, kok mau2 nya si verrell sama dia.. cantikan juga gue kemana2..

  82. author

    Alizah nurhayatin3 bulan yang lalu

    Masih untung cantik.. Kalo si ayu tong2 pasti udah dihujat berjamaah 😁

  83. author

    Linda Padja3 bulan yang lalu

    Jessica kliatan bhgia banged

  84. author

    kumbang mawar3 bulan yang lalu

    Gak seru dah pokoknya kl reyhan mati. Bukan lakon namanya, bkn star. Malas dah

  85. author

    Supriyati SMP 23 bulan yang lalu

    Makin lama makin tdk menyenangkan lihat jedar cara berpakaian dan tingkah lakunya makin terbuka..

  86. author

    Marlina Hs3 bulan yang lalu

    lebay deh...masa sih ga tau buka salak..beranak bisa buk..

  87. author

    Mariposa Faisal3 bulan yang lalu

    Klo lgi pacaran bisa menerima kekasih yg udh punya ank...tetapi klo pas udh menikah penyesalan Akan muncul tiba'2 d saat kita menyendiri ..

  88. author

    Cicilia Wijaya3 bulan yang lalu

    GWS Richard ..smg bisa kumpul bermain lg sm El & Jedar..Tuhan Memberkati..πŸ‘πŸ’ͺ⚘🌷

  89. author

    trifena chen3 bulan yang lalu

    Horang kayah! sampe2 kupas salak aja kaga bisa yah. Biasa di kupasin yah??

  90. author

    The Olivier Family3 bulan yang lalu

    Kocak banget ni nia.. masak buka salak pake pisau.

  91. author

    Suwendi Wendi3 bulan yang lalu

    Inanilahiwainanilairojiun turut bersuka cita atas meninggalnya anak kembar Ammar Zoni dan Irish Bella harus sabar dan semoga dikasih momongan lagi dan jangan sampai anaknya meninggal dunia lagi

  92. author

    Cicilia Wijaya3 bulan yang lalu

    GWS Richard..Tuhan Memberkati mu..🌷⚘🌹

  93. author

    Lutfiah Akief3 bulan yang lalu

    Kpn menikah nya

  94. author

    Diana Diandra3 bulan yang lalu

    Saya suka sekali sama jedar & ricat semoga langgeng sampe k jenjang pernikahan AMIIN.

  95. author

    Shela Septi3 bulan yang lalu

    Bodo amat ....

  96. author

    Ima Barru3 bulan yang lalu

    Jangan pernah sia siakan kebersamaan kalian bertiga dlm keharmonisan dan kemesraan, ini adalah anugrah buat jedar, richard dan el... Langgeng selamax doaku

  97. author

    Muara Fajar3 bulan yang lalu

    Kayak gitu aja bangga kau

  98. author

    Siti Aisyah3 bulan yang lalu

    Kembaran baju kaos putih sukses selalu cinta anak muda Rayhan Tania

  99. author

    Ψ§Ψ­Ω…Ψ― Ψ§Ω„ΩˆΨ±Ψ―ΩŠ3 bulan yang lalu

    tng" pemirsa sinetron CAM bakal bnyk gebrakan trs ni kya ny org pu ny aj pangeran prank pasti bakal ada gebrakan trus yg bakal bikin pemirsa penasaran

  100. author

    Muh Anca3 bulan yang lalu

    Smoga jadian d dunia nyata amin