TOP INFO
TOP INFO
TOP INFO

INFORMATION,NEWS AND EDUCATION

Komentar
  1. author

    ML ŞéQÜäđ3 menit yang lalu

    Trenggalek hadir

  2. author

    Akhmad Zaky9 menit yang lalu

    Waduh bahaya ini bagi yang jomblo 4:17 bisa gak dapat jodoh 🤣🤣

  3. author

    Mushasi 17119 menit yang lalu

    Yang jelas gak kebeli senjata .....miskin lah negri para koruptor

  4. author

    Endi Boomers55 menit yang lalu

    Sangat disayangkan, harusnya jgn dipecat

  5. author

    Albert FabriantoJam Yang lalu

    Yg kenal Harun petani

  6. author

    DENIAS Soehartono van de jonghJam Yang lalu

    Saya juga peranakan Belanda

  7. author

    rizky anandaJam Yang lalu

    Sekarang bangsa di jajah oleh bangsa sendiri

  8. author

    Arkananta DevanoJam Yang lalu

    Kopasus indonesia

  9. author

    Amer Amer uzuraJam Yang lalu

    Sya banggaa sebagi orang jambi

  10. author

    takim reusJam Yang lalu

    Tolol juga admin@,,,

  11. author

    Ikhsan YT Channel2 jam yang lalu

    Yg ngelike ama coment sepi amat ya padahal menurut gua ini sangat berkualitas dari segi pembawaan maupun backsoundnya yg kerasa banget nyatu ama tema yg diceritakan

  12. author

    boruto official2 jam yang lalu

    Pedang paling kuat milik nabi muhammad saw dari dahulu sampai sekarang kekuatnya yaitu 1000 tentara

  13. author

    DIKA101 JR2 jam yang lalu

    Nenek ku jga punya ilmu keselamatan

  14. author

    lazari nathalie2 jam yang lalu

    Aku suka Indonesia karena bar2

  15. author

    SETAN DARAT2 jam yang lalu

    1:05 6 jenis Judul 5 jenis????

  16. author

    Wildan Pratama2 jam yang lalu

    allah lah yang maha esa dan maha tau

  17. author

    Hidayah Project3 jam yang lalu

    Kontennya kok kayak gini???

  18. author

    the juling3 jam yang lalu

    Masih kalah sama rafi ahmad

  19. author

    korlap T romusa3 jam yang lalu

    Jok ngawor gawe berita pasukan gurka akeh belo indonesia perkoro indonesia akeh seng muslim alias seiman mbek pasukan gurka

  20. author

    Suryani Lestari3 jam yang lalu

    mantap

  21. author

    Hari Ganden3 jam yang lalu

    Waduhh.. kk murah banget ya..

  22. author

    fahri bb bb4 jam yang lalu

    kesultanan buton yg tdk pernh di sentuh oleh belandaa adminnya ga lengkp

  23. author

    Ahasveros Trix4 jam yang lalu

    WW1 pemusnahan Blok Sentral Kesultanan Turki hancur Kekaisaran Rusia hancur WW1 German berada di pihak yang kalah WW2 Pemusnahan Blok Poros German kalah. banyak tentara perang german beragama Islam Holocaust yang dibesar besarkan Dunia simpati dan inggris merebut tanah palestina untuk dibangsa zionist eropa dan disahkan oleh PBB German berada dipihak kalah saat perang dunia 1 German WW2: lets do it again!

  24. author

    Eko Widiyanto4 jam yang lalu

    Emang qorun sama Firaun itu kan sama kan sama sama raja

  25. author

    Yogi Hermawan4 jam yang lalu

    Ga nyimak berita malah liat komen" Nya

  26. author

    Fatkur Robert5 jam yang lalu

    😞😒😔😟

  27. author

    Raden iyus5 jam yang lalu

    SEMUA TNI TERHEBAT NGAK ADA YANG NGAK HEBAT. SALAM INDONESIA SATU.TETAP BERSAMA JAGA NKRI.DAMAI KITA SEMUA SAUDARA.

  28. author

    hadi di5 jam yang lalu

    Sekaya kayanya orang jaman sekarang pasti ngga akan ngalahkan korun,cuma kafang orang sekarang kaya dikit udah sombong

  29. author

    Rina Thai5 jam yang lalu

    Kalou soal omonganan indonesia raja nya tukang kibul..mau lawan dunia.sama opm aja klepek2.

  30. author

    Umah Mburi5 jam yang lalu

    Jawa timur hadir😁

  31. author

    Fadil_01 REZA_025 jam yang lalu

    China : i have a nuclir Indo : hold my beer

  32. author

    wowkwok land esports5 jam yang lalu

    Pricingshoot

  33. author

    albert robby kaunang6 jam yang lalu

    Dilirang xnxx

  34. author

    as samarqandy7 jam yang lalu

    Bangga punyak TNI

  35. author

    Farrah Raeesa8 jam yang lalu

    Kalo sampe negara kita jadi milik negara lain gua bakal bilang dasar negara nga tau diri, dia nga tau saberapa sulit para pahlawan rela gugur di medan perang demi mempertahankan indonesia 😡😡😡

  36. author

    Risik 599 jam yang lalu

    *ITU SEMUA ADALAH CUBAAN UTK UMAT MANUSIA*

  37. author

    kucing teriak10 jam yang lalu

    Sasuke:punten mang

  38. author

    ENDE SETIADI11 jam yang lalu

    go on???...

  39. author

    budi anto11 jam yang lalu

    Bang.. Hercules baik orangnya, saya sering dikasih uang waktu dulu saya jadi seorang waiter / pelayan dicafe didaerah SCBD, sehat sllu bang Hercules, klu ketemu pasti masih ingat saya.hehehe..

  40. author

    Adam Apriansyah11 jam yang lalu

    .

  41. author

    PAPERS Unity12 jam yang lalu

    Orang orang Jawa atau orang yang tinggal di pulau Jawa dahulu, sedari dulu sudah pandai membuat sesuatu yang luar biasa, contoh bangunan di gunung Padang, Jawa barat, candi Prambanan dan borobudur di Jawa tengah dan masih banyak lain sebagainya.. Bisa di katakan penduduk di pulau Jawa dahulu itu bangsa yang sudah maju secara keseluruhan, sebelum akhirnya di bodohkan oleh bangsa penjajah.

  42. author

    Puja Aksara12 jam yang lalu

    SOTOY MIN WKWKWKW

  43. author

    Rachmad Maulana14 jam yang lalu

    Mereka di didik berbulan bulan untuk ngerti apa artinya kebersamaan, senang sama, sengsara juga harus sama, salut liat bng ucok yg setia sama kawan 👍 KOMANDO!!

  44. author

    Dani Sentok14 jam yang lalu

    Di akhir zaman INDONESIA akan menguasai dunia. Dan berperan pnting di akhir zaman. Rassullulah menyebut indonesia akan menguasai dunia.

  45. author

    Commonsense Guys14 jam yang lalu

    Organisasi PREMAN bisa besar dan berjaya karena dilindungi oleh BANDIT2 BERSERAGAM yang perlu kepanjangan tangan supaya aliran duit makin deras.

  46. author

    Diki Kurniawan15 jam yang lalu

    Dengan Sombongnya Jenderal Mansergh Bakal Bisa Menaklukan Surabaya cuma 3hari Tp Ternyata Meleset 21 hari lebih,Rakyat Membuat Kota Surabaya Seperti Neraka Bagi Tentara Inggris n Mencoreng Nama Inggris di Mata Internasional Karena Kehilangan 2 perwira Tingginya,Krn Sepanjang Perang² Yg Diikuti Oleh Inggris Tidak Pernah Kehilangan Perwira Tingginya

  47. author

    Widyawati Wati15 jam yang lalu

    Salam damai andalas.

  48. author

    Fabianus Ferdi16 jam yang lalu

    Kenapa takut... Guee hny tkut tuhan yesus kristuss.. Hahhha kalau untuk mdatangkan

  49. author

    Tariu Rimba16 jam yang lalu

    Itu Udin balok bukan panglima kumbang dan dia bukan orang Dayak

  50. author

    Imannuel Santoso16 jam yang lalu

    No komen

  51. author

    FREE KICK17 jam yang lalu

    Bozz info dong bacsoundnya apa judul nya

  52. author

    Emil Rachel17 jam yang lalu

    Yg menjajah Negara kita sekarang adalah Masyarakat kita sendiri yg saling mnyerang hnya karena perbedaan SUKU, AGAMA, dan RAS. Sgt lucu dan bodoh. Yg suka ribut soal Agama mending diikutkan Wajib Militer bersama Pasukan DENJAKA biar nyaho.....

  53. author

    Aditya Bagus17 jam yang lalu

    Pastinyamah kopasus lah

  54. author

    herna eisemann17 jam yang lalu

    Serda-serda ini membunuh manusia tak berguna. Hormat saya bang 🙏🏻

  55. author

    Rivo Kumaseh17 jam yang lalu

    Ceritanya dari mana yahh...qorun dari bani israel....??? Terus tinggal di mesir waktu jaman musa...??...setau saya dijaman itu Israel dijadikan budak di Mesir....masa iya ada orang Israel bisa kaya raya bahkan lebih kaya dari Fir'aun...???

  56. author

    YARA NURHAYATI17 jam yang lalu

    Btw Music intriknya judul nya apa

  57. author

    YARA NURHAYATI17 jam yang lalu

    Kiamat sudah dekat Cepatlah kalian bertaubat karena saat hari kiamat tiba pintu taubat sudah di tutup

  58. author

    Alif Aiman17 jam yang lalu

    indon vs malaysia

  59. author

    Alif Aiman17 jam yang lalu

    aku mau perang

  60. author

    Alif Aiman17 jam yang lalu

    licin

  61. author

    Alif Aiman17 jam yang lalu

    test serang malaysia

  62. author

    layz scream17 jam yang lalu

    Bentar lagih indonesia maju

  63. author

    Supardi Supardi17 jam yang lalu

    santuy

  64. author

    Tasa Imoet18 jam yang lalu

    Terimakasih pak ucok, anda telah mewakili kami

  65. author

    Cahaya Bintang18 jam yang lalu

    Mongol juga gagal menaklukkan Jepang..

  66. author

    sangat setuju demi nkri Farizi18 jam yang lalu

    Semoga mereka mendapat pemimmpin yangbaik dan bijak di sana

  67. author

    putra dayak18 jam yang lalu

    Panglima kumbang itu gaip bukan dia kasi muncul muka nya kalau ada perang baru dia turun di rittual

  68. author

    Rangga Baim18 jam yang lalu

    Kalo gk salah nama lain dari ernest douwes dekker tu Dr Setia Budi

  69. author

    Wahyu Dwi18 jam yang lalu

    Ayah gua dulu pernah ada masalah sama orang gara² ga percaya sama hal gituan., Orangnya yang ga percaya tuh di panggil ayah gua suruh datang ke rumah ayah gua suruh bawa arit yang tajam., Abis itu cerita lah ini itu dll sm ayah gua.,. Abis itu gua suruh masuk ke dalem,. Tadinya kan gua kepo mau ngapain itu bawa² arit gua gak tau,. Eh tau tau ayah gua bilang ke orang itu suruh nyabetin arit ke badan bapa gua,. Gua liat dari jedela, pas ayah gua di sabet tau tau Mental tuh orang + aritnya,. Sekitar 3 meter dari badan bapa gua,. Gua kan kaget liat orang yang bisa gituan,. Gua juga baru tau kalo ayah gua bisa gitu,. Ayah gua gaada luka sedikitpun,. Cuma kaya garis di kulit gitu,. Pas di liat aritnya bener² tajem,. Lah orang yang nyabetin arit ke badan bapa gua cuma heran,diem,bingung,.

  70. author

    Indra Setiawan19 jam yang lalu

    MALAYSIA DAN INDONESIA 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  71. author

    RTG RestograpFt19 jam yang lalu

    bos udin balok bukan panglima bos,

  72. author

    tungel Chanel19 jam yang lalu

    Hhhha Indonesia banyak tanknya cuk, apalagi mm hemmmm

  73. author

    DimasAuthor19 jam yang lalu

    5 jenis atau 6 jenis?? 1:04

  74. author

    Angga Siregar19 jam yang lalu

    Apa masih ada ya sampai sekarang ilmu ilmu Kanuragan di jawa

  75. author

    Alvin s19 jam yang lalu

    Atur nafas buang nafas dan. Tembak dorrr "Maaf kita temanan aja" :(

  76. author

    lyanaya Nayanay19 jam yang lalu

    Karkadan itu unicorn zaman purba

  77. author

    Yusni Aribowo20 jam yang lalu

    Pasukan Inggris hanya mampu membunuh pejuang pejuang arek arek Surabaya, tetapi tidak akan pernah mampu membunuh semangat arek arek Surabaya untuk memerdekakan Bangsa dan Negara Indonesia....persetan dengan Gurkha, Specia Air Service kalau perlu disikat juga...

  78. author

    Achie Bali20 jam yang lalu

    Proud to be INDONESIAN

  79. author

    Roby Ihsan20 jam yang lalu

    Manusia itu di ciptakan oleh Allah harus bersyukur

  80. author

    Muhammad Rivaldi199920 jam yang lalu

    Channel rasis!

  81. author

    Maureen Alfadya Ramadhani20 jam yang lalu

    Maaf bang, tiongkok itu bukan negara.. Itu kota yg ada di china hehe😅

  82. author

    Sakri Sakaria21 jam yang lalu

    Merdeka🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  83. author

    Blue_Chan21 jam yang lalu

    Siapa yang Rindu nazar al fajjar

  84. author

    BangMuul Di21 jam yang lalu

    Salam Anak Kalimantan

  85. author

    Parulian Nainggolan21 jam yang lalu

    Kalau bertemu mereka yg saya lakukan ya bertempur aja...hidup mati ya resiko

  86. author

    Chanel Gaming21 jam yang lalu

    Mbah ku pernah di santet juga ni jadi mbah ku kan pengusaha kaya nah karyawan nya tu byk yg di mrh"in salah satu karyawan itu nyantet mbah ku sampe mbah ku muntaber tpi mbah ku masih selamat karena dia punya cekelan yang banyakkkk jadi efek nya hanya muntaber dan gw baru tau mbah ku punya cekelan katanya kalo mbah ku g punya cekelan udah mati dari lamaa miris

  87. author

    Dilah Fadil22 jam yang lalu

    Urang kalimantan mona suara nya sidaaaa

  88. author

    radditya lawana22 jam yang lalu

    TidakAdaManusiaYangSangatKayaKarenaSemuaManusiaItuSamaHarta²YangKitaPunyaItuBukanlahHartaKitaTapiMilikAllahYangDititipkan

  89. author

    Sam Din22 jam yang lalu

    Sebenar nya Di bumi dan di luar angkasa suara niya bertasbi dan jikir,,, itu kajian kan diri mu, itu satu alam yang bertasbi pada allah.

  90. author

    Ferdian Afrianto22 jam yang lalu

    Katanya 5 santet lah kok 6 ada

  91. author

    Sam Din22 jam yang lalu

    Suara game2 bro.

  92. author

    Ruben Lorento22 jam yang lalu

    Kalo peringkat kita lebih tinggi knp bidang militer semuanya korut yg menang

  93. author

    Kafi Hudaya22 jam yang lalu

    Saya gx takut

  94. author

    Ganitcha Hosyana23 jam yang lalu

    Klo orang orang sadar dgn hal ini,pasti negara kita udah maju.

  95. author

    Nona Nita23 jam yang lalu

    dia sdh berubah total mimin skrg , sdh taubat dan sdh bebas Bersyarat dan skrg beliau jdi penginjil

  96. author

    Bocah Bodoh23 jam yang lalu

    4:57 Mba Di Daftarnya Ada 5 Video Kenapa Jadi 6 Ko Aneh😂😂

  97. author

    Diki KurniawanHari Yang lalu

    Pengkhianat adl Makhluk yg statusnya lbh Hina Dr Kotoran Hewan

  98. author

    Supriati PHari Yang lalu

    Indonesiakan orangnya baik baikkan

  99. author

    Bambang IinHari Yang lalu

    Kalimantan dayak hadir

  100. author

    Sandryan JuventinoHari Yang lalu

    Saya yakin israel menang