TOP INFO
TOP INFO
TOP INFO

INFORMATION,NEWS AND EDUCATION

Komentar
  1. author

    Paryanto Hore6 jam yang lalu

    Belanda itu kuat karena bersekutu dengan US, Inggris dll. Dulu kita dijajah karena bangsawan korup yg mudah diadu domba, itulah taktik Belanda karena sejatinya mereka lemah. Setelah bersatu dibawah Bung Karno & dukungan Rusia kita menjadi sangat kuat & melampaui jauh militer belanda. Bahkan Amerika mengakui militer Indonesia. Hal itu terbukti dengan kembalinya Papua Barat dari tangan Belanda.

  2. author

    Dafindra Dipta Pahlevi7 jam yang lalu

    13 Indonesia sekarang coi

  3. author

    Mirawati Arsyad7 jam yang lalu

    Hoax

  4. author

    Aminnullah Tanjung7 jam yang lalu

    memang betul pak prabowo orang nya tegas di siplin merdeka indonesia

  5. author

    Rico Valen7 jam yang lalu

    Ayo indonesia Bangun lah dari tidur mu..

  6. author

    Muhammad ridwan Ridwan emat8 jam yang lalu

    juara indonesia

  7. author

    Feli Adrian8 jam yang lalu

    Kopasus

  8. author

    Bhaka9 jam yang lalu

    sumber???

  9. author

    Maling Profesional9 jam yang lalu

    Admin orang jawa,, Jawa aja semuanya salam min Melayu Bertuah laksamana Perang Melayu Datuk Hang Tuah

  10. author

    Taffazulghiyas Taffazulghiyas9 jam yang lalu

    Munkin 5 negara tadi munkin bisa mati gara gara kopasus

  11. author

    Ahmad Muzaki10 jam yang lalu

    Bagiku Indonesia total nomor satu

  12. author

    Gatot Kaca10 jam yang lalu

    Untung gua ada di indonesia terikasi ya alloh

  13. author

    Gatot Kaca10 jam yang lalu

    Wong edan

  14. author

    Sultan Mah Bebas10 jam yang lalu

    Yang sayang nabi rosul allah like

  15. author

    Anya Dea10 jam yang lalu

    Tidak ada yg selamat dari kiamat jadi percuma mau bikin apapun tidak akan bisa atau bikin rumah di di dalam tanah pun tak bisa

  16. author

    bembeng bembeng10 jam yang lalu

    wahai temanku palestina sabarlah indonesia akan membantumu melawan israel!

  17. author

    putra gaming5534010 jam yang lalu

    Ashiaaaaaaaaaap

  18. author

    Yanardi mas10 jam yang lalu

    Kapal nabi nuh di bangun di jawa tengah gaes

  19. author

    Ariii Rii11 jam yang lalu

    Tenang bisa di Santet

  20. author

    Maulana Sadhu11 jam yang lalu

    Hi Toppers

  21. author

    mx minecraft and pubg11 jam yang lalu

    siapa yang misl7m

  22. author

    Slim Shady11 jam yang lalu

    Dickhead

  23. author

    Riskingeri Riski12 jam yang lalu

    Aku keturunan nabi adam saw

  24. author

    Riskingeri Riski12 jam yang lalu

    Aku keturunan nabi adam saw

  25. author

    Aceh Rancaekek12 jam yang lalu

    Aku bangga jadi anak indonesia🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨😎😎😎😘😘😘😍😍👍👍

  26. author

    Asede IDB12 jam yang lalu

    Militer kita ditakuti👌 Jgn lupa rakyat indonesia barbar semua😂Sekali ngsuik sini semua rakyat barbar pasti silaturrahmi deh😂😂

  27. author

    skak canal12 jam yang lalu

    Iki asli

  28. author

    Maulidian Amri12 jam yang lalu

    Oktober nanti saya pindah ke kalimantan tengah, daerah buntok, orangnya baik2 ga ya?

  29. author

    Yan Thokk13 jam yang lalu

    Lama tpi videonya di ulangg

  30. author

    Davina Rizka13 jam yang lalu

    Wow

  31. author

    Muhammad Ansori13 jam yang lalu

    Lebay lu min.... G ada alat aja zaman dulu kita lawan.... Apa lagi sekarang udah punya Alusista....

  32. author

    M.Fahri Sina13 jam yang lalu

    Maksudnya pulang nama itu apa?

  33. author

    Erika susanti13 jam yang lalu

    Aku cinta Indonesia ❤ 🇮🇩

  34. author

    DHANU GAMING14 jam yang lalu

    Pak ucok itu seharusnya benar, nyawa di bayar nyawa

  35. author

    the vendipen gaming14 jam yang lalu

    Yang dislike video ini pasti berdosa !!!

  36. author

    Solly andika14 jam yang lalu

    Jangan bilang negara avirika lemah coba kamu sendiri lawan mereka Sendirian

  37. author

    Bagas Putra Ragil15 jam yang lalu

    Ada yang lihat orang megang famas

  38. author

    Bertje Wungow15 jam yang lalu

    Kristen Ama Islam filemnya sama Lo jadi biarpun kita berbedah agama tetapi kita tetap satu , yang takut Ama Allah di like di bawah

  39. author

    Hilda Royarind15 jam yang lalu

    Hayo ngomong ngin bencana istigfar 100 kali

  40. author

    Tiffany Putri15 jam yang lalu

    Yang agama islam plus cinta ALLAH SWT loke

  41. author

    Nico Mulyadi16 jam yang lalu

    Aku

  42. author

    Magdalena Suci16 jam yang lalu

    Tuhan cuman satu yaitu tuhan yesus

  43. author

    janual elsafari17 jam yang lalu

    Saya tidak takut dengan DAjjal dia bukan tuhan ku ALLAH TUHANKU . AKU TAKAN TERPANCING OLEH AJAKAN DAJJAL SAYA AKAN BERDOA AGAR NABI ISA AS MEMBUNUH DAJJAL SAMPAI MATI

  44. author

    kehsya ghaca17 jam yang lalu

    Ntar kata dajjal kalian pilih allah atau dajjal kalo pilih allah kita masuk di telinga dajjal yang kotor kalo pilih dajjal kalian masuk telinga yang bersih dan ada makanan tapi kalian pilih allah aja kalian pilih allah kita dibantu

  45. author

    17 jam yang lalu

    Kalau ada fenjajahan indonasia menang

  46. author

    17 jam yang lalu

    Kala.enjajahan

  47. author

    Tri muhammad Taufik17 jam yang lalu

    Lucu banget cucu cucu nabi

  48. author

    Leon ackerman17 jam yang lalu

    Indonesia mensng fisik Korut menang senjata

  49. author

    Rudy Mamonto17 jam yang lalu

    Mantap mantap 1000x mantap

  50. author

    Deny romansyah18 jam yang lalu

    Selamat jalan BJ.HABIEBIE teknologi indonesia😭😭😭

  51. author

    Jony Rivan18 jam yang lalu

    Jajahahahahahahahaha

  52. author

    Indanah Lilik19 jam yang lalu

    Kayu jati originnya dri india min

  53. author

    Kholiq Chamid19 jam yang lalu

    Terlalu hoax

  54. author

    ayie ayie21 jam yang lalu

    I hate indonesia

  55. author

    Jondi B21 jam yang lalu

    Tuhan lah yg berkuasa

  56. author

    Saha Welah22 jam yang lalu

    saya cinta indonesia tapi pas melihat valestina yg ber agama islam di perangi saya kecewa menjadi warga Negara Indonesia... Sedih hati saya melihat orang islam di perangi,,saya mah apa atuh cuma rakyat biasa.. semoga orang yg gugur perang di gaja khusus nya kaum islam masuk sorga semua nya,,amin.

  57. author

    Saha Welah22 jam yang lalu

    kenapa TNI ga bantu Negara Valestina,,?? apa agama islam ga ada Hubungan nya dengan perang di Gaja,, kalau saya jadi presiden mendingan perang aja membantu kaum islam Toh soal Negara belakangan..toh Negara makin kacau Hutang Negara bnyk yg korupsi bnyak,,mendingan perang membela kaum islam. emang nya gampang perang perang,,yg sholat itu gmna imam,imam shuzud makmum ikut shuzud. artinya itu tergantung keputusan pemimpin mau perang atau tidak,, jadi pemimpin itu kalau bisa orang yg tegas jngn yg lemah lesu letoy..kocak.

  58. author

    Mohamad Al-Nabih22 jam yang lalu

    Malaysia bnyk pasukan elit rahasia yg amat menakutkan,cuma tidak didedahkan semua.akan datang turki pula mau menghantar teknologi ketenteraannya kepada malaysia,lebih menakutkan lagi tentera malaysia lepas ini.

  59. author

    deny saputra22 jam yang lalu

    Indonesia kapan maju, nek rakyate mundor alon-alon

  60. author

    Shahrul Hakimie22 jam yang lalu

    Di jawa mana ada raja . Kampret..

  61. author

    hendra aceng23 jam yang lalu

    Musibah dtg gk ada yang tau.Hidayah datang juga tidak di undang.. Alhamdulillah kalau sudah pada sadar dn taubat... karena Allah sudah sering memperlihatkn bencana nyh.. tinggal kita memperbaiki hidup..apa ynk mau dibawa.kalau sudah meninggal

  62. author

    Anak DesaHari Yang lalu

    Ke jauhan min. Di Indonesia malah banyak yg gratis 😅 ngapain bahas jauh" goblok

  63. author

    Ira WatiHari Yang lalu

    Itu mh Kuasa Allah SWT yg memiliki seluruh benda di langit

  64. author

    Ragilfadliwijaya WijayaHari Yang lalu

    RRC HEBAT

  65. author

    Hardi HardianHari Yang lalu

    Mas youtuber kalo Gunung Tangkuban Parahu berasal dari mana?

  66. author

    Hendra NurhudaHari Yang lalu

    Jiwa korsa

  67. author

    Ikhsan MorganaHari Yang lalu

    Bagus

  68. author

    Rofiatul RofiatulHari Yang lalu

    Hoax

  69. author

    Jajajajang KajakakaaHari Yang lalu

    INDONESIA INDONESIA INDONESIA

  70. author

    Mieda AnuarHari Yang lalu

    Yang tu troll bukan dajjal

  71. author

    Mieda AnuarHari Yang lalu

    Siapa sokong nabi like

  72. author

    Aang BentangHari Yang lalu

    Subhanallah

  73. author

    Satya 17 radityaHari Yang lalu

    We Bangsat kau we asu gue dari bali basngsat Kumu anjing aku doain kamu biar mati tobrok mobil dan mayat kamu hilang

  74. author

    us manHari Yang lalu

    Mengingatkan pada suud rusli.. Di penjara, diborgol tangan kaki tetep bisa kabur..

  75. author

    Art beruntungHari Yang lalu

    Ga begitu percaya sih kecuali sidah benar2 terbukti tpi Yang kedua kulitnya begitu putih kemerahan. Rasulullah pun didalam hadits digambarkan memiliki kulit kemerahn. Wow luar biasa ga kebayang tampannya beliau pastinya.

  76. author

    Art beruntungHari Yang lalu

    Ga papa bukan keturunan langsung rasul juga . Muslimin dan muslimat adalah umat nabi muhammad.

  77. author

    re GensHari Yang lalu

    Jngan di info kn...biar orang indo blng kiamat sudah dekat

  78. author

    ace frehleyHari Yang lalu

    hoax hoax hoax hoax

  79. author

    Keisha JuliaHari Yang lalu

    Apa ku bilang 😏 bukan ikan paus tapi ikan nun

  80. author

    Keisha JuliaHari Yang lalu

    Amezing

  81. author

    kurni awanHari Yang lalu

    Ee kalok kita perang melawan jepang pasti kitamenang

  82. author

    azzam KiromHari Yang lalu

    kita jadi tahu kan

  83. author

    Ode HalimHari Yang lalu

    Orang bikin video ini belum baca seluruh daerah di Indonesia dan daerah yan tidak terjajah oleh Belanda

  84. author

    Wheni YuniaHari Yang lalu

    Kopassu

  85. author

    Lintang PrakosoHari Yang lalu

    Yahudi yahudi manya apa sih

  86. author

    BRIAN CHANELHari Yang lalu

    Hidup Dayak!!!...

  87. author

    jancukk gamingHari Yang lalu

    Kita kan udah meyelip malaysia

  88. author

    Elllakar My MuseHari Yang lalu

    Nama anak raja Daud adalah Solomon bkn sulaiman . Raja Israel

  89. author

    Yusup Jepi SopianHari Yang lalu

    Bagus ini videonya

  90. author

    mohd faisalHari Yang lalu

    saya yakin negara muslim lain juga,,tak kan biarkan negara indo di serang,,saya org malaysia,,sya syg saudara serumput ku indonesia,,

  91. author

    Febrina RamadhanHari Yang lalu

    Indonesia EMG keren lah klo masalah perang 😍😍😍

  92. author

    Yanie NindiHari Yang lalu

    😭😭😭😭😭

  93. author

    Crypton WhoamiHari Yang lalu

    Banyak sniper tapi yg paling salut gua sama simo hayha.. Saya baca semua biodata hingga keterlibatan perang

  94. author

    ADI THari Yang lalu

    HANYA ALLAH SWT YANG TAU.

  95. author

    Im AdamHari Yang lalu

    Mari kita jajah belanda😂

  96. author

    Rini bin abdul AbdulHari Yang lalu

    Indo sok so jago

  97. author

    Ryan FurtadoHari Yang lalu

    Yg heran nya intim dukun lelaki dgn lelaki ya ampunnnn amat tdk terduga🤦🏻‍♂️

  98. author

    Ryan FurtadoHari Yang lalu

    Gila seramm bangett

  99. author

    M GunturHari Yang lalu

    kalo ada siksaan di Indonesia kaya begitu para pengguna narkoba bisa jera

  100. author

    Hayatun NufusHari Yang lalu

    BANG LEBIH BALNYAK LAGI DONK ILMUNYA😁😁