Sara Wijayanto
Sara Wijayanto
Sara Wijayanto

DMS SPECIAL HALLOWEENDMS SPECIAL HALLOWEEN

DMS SPECIAL HALLOWEEN

2 bulan yang lalu

#behindDMS di Kuburan#behindDMS di Kuburan

#behindDMS di Kuburan

5 bulan yang lalu

#BehindDMS - Puncak#BehindDMS - Puncak

#BehindDMS - Puncak

5 bulan yang lalu

#BehindDMS Special JOGJA#BehindDMS Special JOGJA

#BehindDMS Special JOGJA

6 bulan yang lalu

Kenalan dengan tim DMSKenalan dengan tim DMS

Kenalan dengan tim DMS

7 bulan yang lalu

Diary Misteri Sara VLOGDiary Misteri Sara VLOG

Diary Misteri Sara VLOG

8 bulan yang lalu

Netizen Pembuktian!! - DMSNetizen Pembuktian!! - DMS

Netizen Pembuktian!! - DMS

10 bulan yang lalu

Ketempelan Setan MerahKetempelan Setan Merah

Ketempelan Setan Merah

Tahun Yang lalu

QnA with LUNA MAYAQnA with LUNA MAYA

QnA with LUNA MAYA

Tahun Yang lalu

MIMPI KETEMU SETANMIMPI KETEMU SETAN

MIMPI KETEMU SETAN

Tahun Yang lalu

Ketempelan HantuKetempelan Hantu

Ketempelan Hantu

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    barry julian8 jam yang lalu

    Kodomo oh kodomo

  2. author

    Aulia Avrindania8 jam yang lalu

    baru x ini nonton dms ada yg jelas begitu 1:18:03

  3. author

    Dyah Wiu8 jam yang lalu

    Sekali nonton jadi ketagihan. Penasaran sih 😂💕

  4. author

    st ramdhaniya8 jam yang lalu

    Aku kira mba sara umur 30 Han 😂

  5. author

    Nurul Amalia8 jam yang lalu

    Frisly herlind

  6. author

    Nurul Amalia8 jam yang lalu

    Coleb bareng frisly Berlín

  7. author

    Niken Arista8 jam yang lalu

    Next menara saiddah ya

  8. author

    Marlia Boris8 jam yang lalu

    Gw suka suka suka suka sukaaaa

  9. author

    Dea herlianti8 jam yang lalu

    Ajak ka fadi lagi dong tim dms

  10. author

    Dewy elmaftuhah8 jam yang lalu

    Nonton DMS tuh bikin tambah kuat iman, kita jd tau sesuatu yg pengaruhin pas lg marah ato berbuat buruk, sampe akhirnya keinget terus dan gajadi ngelakuin yg negatif💓 #Alhamdulillah

  11. author

    Susilawati Susilawati8 jam yang lalu

    Takut tapi kalau ngk nonton penasaran 😂

  12. author

    Rindi Dewi8 jam yang lalu

    #adiniaikutDMS

  13. author

    Nyayu Qkhie8 jam yang lalu

    Ada suara.. Suara kayak..... SIKAT GIIIGII PAKE KODOMOOO

  14. author

    Sintia Videla8 jam yang lalu

    Aku nonton dms hanya karna pengen liat mas nunu masa😂

  15. author

    Awlip 138 jam yang lalu

    eyyy ada fadi 😙❤❤❤

  16. author

    Najwa Hilya8 jam yang lalu

    Kk dijawa di kota banyuwangi tepatnya di kecamatan cluring itu ada rumah kayak bekas kantoran samping puskesmas yg konon ktnya yg bakal kesitu pasti diganggu. Aku cuma menyarankan aja kk

  17. author

    Muhammad Naufal8 jam yang lalu

    Ga ada ka sara lgsung pada jdi penakut 🤣

  18. author

    Eva Sainan8 jam yang lalu

    3jt SUBSCRIBER KE MEDAN KAN NYAI? JANJI ADALAH HUTANG YA NYAI. LOVE YOU NYAIKU❤️😘

  19. author

    ernita sianturi8 jam yang lalu

    7:10 asli ngakakkkk

  20. author

    rizal faqihudin8 jam yang lalu

    37:30 si demian sakit mata liat sara senderan kefadil

  21. author

    Nada Nada8 jam yang lalu

    Lagi seru serunya .eeh ada iklan kodomo gua sampee bosen lebih dr 6x kodomo mulu🤪😩

  22. author

    Iin ariska8888 jam yang lalu

    Kk şarah kendi pemakaman pahlawan dong

  23. author

    Isam Isam8 jam yang lalu

    Fans.saradict dari malaysia mana

  24. author

    Princess Frozen8 jam yang lalu

    Banyak yg bilang iklan SOKLIN, tp pas gw nonton kok iklan KODOMO :'( kok channel ini tau gw jarang gosok gigi

  25. author

    Nita Aprilia9 jam yang lalu

    Kak Fadi mana🤭

  26. author

    cuet fithry9 jam yang lalu

    Kak sara wanita tangguh. Sanggup melalui semua keadaan itu. Tapi semua pasti ada hikmahnya. Untung sekarang ada pak demian.. semoga pak demian cinta nya tulus .

  27. author

    DEVI RW9 jam yang lalu

    DARI JAMAN SARA ADA DI MISTERI TUKUL GW SENENG NONTON MBA SARA

  28. author

    Naufal Firdausi9 jam yang lalu

    Ini kan tempat yg djadikan uji nyali sama lorong misteri smpek bang heri diseret,,angker banget rumahnya serem

  29. author

    Herman Tohir9 jam yang lalu

    Seandainya ada lirik untuk kami yang jagong😂😅

  30. author

    Milennia Safitri9 jam yang lalu

    Stop kau mencuri pandanganku mas fadiii😂😂❤❤

  31. author

    Nurul Falah9 jam yang lalu

    Pas lagi nenek2 ngomong kaya ada cewek lagi mainin rambut gitu ngga sih dibelakaaaang bgt. Apa cuma bayangan benda aja?

  32. author

    Affirda Ayu9 jam yang lalu

    Undang keanualg dong kak sara

  33. author

    Aleica Gavriella9 jam yang lalu

    39:53 tunggnu tunggu di be..belakangnya kak Sara ada yang ngintip maksudnya di belakang pintu,coba deh kaayk ada mata nyala nyala gitu 😰

  34. author

    leti lestari9 jam yang lalu

    Gambar itu digabungkan? 😭

  35. author

    Aleica Gavriella9 jam yang lalu

    Santuy sekale setan +62 sambil ngerokok

  36. author

    Shintia Ramadhani9 jam yang lalu

    Kosan gw termasuk lumayan serem, singup. Dan adik gw sensitif bisa liat karna keturunan mak gw,, setiap dia habis liat d luar rumah atau di kamar gw, dia sll cerita, sebenere takut, tapi sll inget kata kak sara, kalo dia ga gangu ga usah takut, dan alhamdulillah gw dirumah sendiri meski mlm jga ga ada yg ganggu, tapi kalo semisal gw ngrasa ga enak. Aku cuma batin. Gw ga takut, gw cuma takut sm allah swt semata, bahkan adik gw smpe di ikutin anak kecil katanya ngajak main, tapi adekku ga pernah mauu... Dan alhamdulillah anak kecil yg bntutin adik gw sekarang dah ga ada, sama mbak mbak cantik rambut. Panjang jg udah ga sering nongol lagi... Sorry gw curhat

  37. author

    Atul Ndut9 jam yang lalu

    Iklannya kodomo mulu njir

  38. author

    De Vivit Suryani9 jam yang lalu

    23:41 Ka luna lucu bat dah

  39. author

    Nurul Istianah9 jam yang lalu

    Pada ribut iklanya soklin ya, lah aku iklanya kodomo. :)

  40. author

    Ully Zulfa R9 jam yang lalu

    Ketipuuuuu😂

  41. author

    Dewy elmaftuhah9 jam yang lalu

    Keknya bang Fadi nih yg selalu bisa nyesuaikan ngajak ngobrol "mereka" Segala usia, hehe, klo "dia" nya masi kecil jgn diajak ngobrol yg berat2 om,😂

  42. author

    Murni 099 jam yang lalu

    42:44??? Apa kak?..

  43. author

    Anggun Nadila9 jam yang lalu

    Baru tau ada genderuwo cewek...

  44. author

    Yueen Meu9 jam yang lalu

    Wisnu cool banget elaah:")

  45. author

    Shylvi Za9 jam yang lalu

    Etdah KODOMOOOO

  46. author

    netizen indo9 jam yang lalu

    Sedihhh bgt

  47. author

    Astria Ningsih9 jam yang lalu

    Ke Kab. Brebes dong kak sara di jawa tengah ada wisata namanya Kaligua peninggalan Jepang

  48. author

    Listi Yani9 jam yang lalu

    Kk tasya pke baju putih si udah kaya tante hhhheee

  49. author

    Jessica_ VJR9 jam yang lalu

    Ka Sara ketawanya kerasa smpe dsni... hehehehe sukses terus team dms 👍

  50. author

    M Alvin9 jam yang lalu

    2:41 kayaknya penampakan yah? Gua liat kepala nya bergerak anjay ap gua yang liat doang??# Comen

  51. author

    Arengga Violita9 jam yang lalu

    Di daerah rumah pondok indah dong kak:)

  52. author

    Inayah Luthfi9 jam yang lalu

    Yang nonton 2020 Like

  53. author

    M Alvin9 jam yang lalu

    2:41 itu yang putih apa yah yang deketnya sepeda motor kayaknya ada putih?

  54. author

    Azra Aura9 jam yang lalu

    Eh engga ini beneran ga boong di waktu menit ke 22 pas sebelum ka Rian bilang "kaki ku gemeteran terus berat" Ituu kaki kiri ku ngerasain dan aku merinding😭😭😭

  55. author

    Audi Kinandita9 jam yang lalu

    Pengen punya bakat kaya kak sara😘

  56. author

    putrii nathasyaa9 jam yang lalu

    Udah 3 juta main kemedan dong

  57. author

    Dimas Alit9 jam yang lalu

    Pesan nya nancep banget .. Jangan dekati yang hitam karena tak ada habis nya 🥺🥺🥺🥺

  58. author

    Mariia Qibtiia10 jam yang lalu

    Srem banget ada yg ngintip di menit 39:54 matax itu looh Aduuh baru smpet nnton Sukses trus DMS

  59. author

    Lutfiah MyChneL10 jam yang lalu

    Nyaii, penulusuran di kota wentira, sulawesi tengah dongg

  60. author

    HallaSofya_ 2710 jam yang lalu

    Coba dong ka Sara ajak ka Jedar ama ka Richard lagi buat ikut penelusuran.. kalo bisa ajak mediasi deh😁

  61. author

    Rini Khoiriyah10 jam yang lalu

    Udahb2minggu tayang msh trending aja.. waw

  62. author

    Nedy Nedy10 jam yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤

  63. author

    HN G10 jam yang lalu

    Cuman mas Nunu yg makin ganteng aja di kegelapan :")

  64. author

    Siti Mintarsiah10 jam yang lalu

    Guamah penonton siang,kalo malem gak berani😁

  65. author

    KECUTKECUT DEAN10 jam yang lalu

    Ga ada lg nyai BTSnya ???? Kite nunggu" biar ngemantepin jiwa dlu biar ga ketakutan .. wkwkwkw

  66. author

    Dila Nurcahyani10 jam yang lalu

    😍😍😍😍

  67. author

    dava aditya10 jam yang lalu

    Slam penonton dari makssar

  68. author

    LJY Smile10 jam yang lalu

    Sebelum Artika cerita sama Kk Sara sdh kepikiran duluan sama ak 🤔😂

  69. author

    mutmainnah mutmainnah10 jam yang lalu

    Kk sara, penelurusan hotel terbengkalai di Bali,kota hantu dong

  70. author

    Asep al-yyubi10 jam yang lalu

    Ada penampakan sesosok anak kecil yang lagi duduk sambil ngintip, pass di belakang mas christian sugiono. Bener ga guys...

  71. author

    Sindy Lestari10 jam yang lalu

    Takut tapi penasaran😧

  72. author

    De Vivit Suryani10 jam yang lalu

    Mama: Borangan lalajo nateh nu kitu we (Penakut nonton nya yang kaya gitu aja) Aku:😒😂

  73. author

    Vya Saja10 jam yang lalu

    Episode palingg kerennn, ajakin terus om fadi dongg kak:)

  74. author

    dini listi10 jam yang lalu

    40:16 gw nebak 4 bulan.. 😅

  75. author

    Noor azian Hassan10 jam yang lalu

    Abg Wisnu ganteng banget 🥵🥺😭

  76. author

    찬keyra10 jam yang lalu

    57:58 aku kaya liat ada ngintip di jendela , tempat dimana mas wisnu keliatan maya pertama .

  77. author

    AW 3111 jam yang lalu

    Nonton ini iklannya pasta gigi kodomo😂 berasa ga horror deh

  78. author

    Muhammad Naufal11 jam yang lalu

    Wih ada adegan sulapnya

  79. author

    ira yeffi11 jam yang lalu

    Ikut nangis pas iin ceritain😭kasian dia

  80. author

    hayatiisn Piung11 jam yang lalu

    Semangat dms

  81. author

    Fina Setiani11 jam yang lalu

    Komedi horor ini mah nyai😂😂😂

  82. author

    Pipi Anjani11 jam yang lalu

    Semoga kak sara cepat punya momongan ya kak doa terbaik untuk kak sara semoga semakin sukses terus :)

  83. author

    Ningsih Winata11 jam yang lalu

    GW lebih suka fokus nonton ketmbang bnyak ngeloceh nonton tinggl nonton aj ribet

  84. author

    찬keyra11 jam yang lalu

    Kocak wehh🤣🤣

  85. author

    Cyntya P11 jam yang lalu

    Menit ke 1.15.24 itu yg ketawa siapa yaa 🙄

  86. author

    Tele Marco11 jam yang lalu

    Kog blom tayang lagi ya... G sbar nunggu...

  87. author

    Devi Primbun11 jam yang lalu

    40:36 denger suara g?

  88. author

    Anisa Al Faruq11 jam yang lalu

    Itulah kenapa banyak mahluk halusnya, krna buat rumah gede" tp yg nempatin cuma berapa orang saja.

  89. author

    amalia saleh11 jam yang lalu

    Sama kaya pernikahan aku sebelumnya, mengalami kdrt. Seperti keset dimata mantan suamiku.

  90. author

    Ningsih Winata11 jam yang lalu

    Q PENAKUT tapi sllu penasaran DN suka nonton horor🤭🤭🤭

  91. author

    yoan AP11 jam yang lalu

    Menara saaidah dong nyaiiiii 💕

  92. author

    Mey Permana11 jam yang lalu

    Di detik 42:39 ada sosok di belakang kaya cewe lg berdiri di pintu itu apa ya asli jelas banget...

  93. author

    Kiki rizky11 jam yang lalu

    3:12 so sweet amatt sihh .. Ngakak liat fadi

  94. author

    Azmyeir Amye11 jam yang lalu

    Selamat ya dms udh 3juta aja. Semoga Dms naik terus...💪💐 Baru nonton sekarang karna kegiatan yg seabrek. 😢

  95. author

    Dara Yusnida11 jam yang lalu

    Kak Demian : Nih kita lucu loh, lihat hantu ketawa loh. Orang gila semua nya :D Aceh Tamiang, 25 Januari 2020

  96. author

    Evrilly16 1611 jam yang lalu

    Nyai kerumah bingung di daerah. Tangerang katanya serem di situ.. Semoga di lihat ya we love nyai... ❤❤❤❤❤

  97. author

    Aliya Susanti11 jam yang lalu

    Selamattt Atass 3jt Subcribers Nyaa tetap Rendahh Hatii yahh🖤🖤

  98. author

    Sitti Fasdillah11 jam yang lalu

    Aku denger suara bayi

  99. author

    Bella Sintia11 jam yang lalu

    Kak riyan🤗

  100. author

    Puri Tri Agustin11 jam yang lalu

    Di menit ke 55:35 ada kepala nongol dong pas disorot senter😱