Noona Rosa
Noona Rosa
Noona Rosa

안녕하세요~~
Hi !! Apa kabar?
Saya Rosa. Saya adalah orang Korea yang pernah belajar bahasa Indonesia dan tinggal di Indonesia (sebentar.. hehe)
Sekarang saya tinggal di Korea.
Channel ini saya buat untuk memperkenalkan budaya Korea kepada orang Indonesia
dan memperkenalkan negara Indonesia kepada orang Korea
Semoga kalian menyukainya!
Instagram ID : noonarosa
email : noonarosa1@gmail.com

Komentar
  1. author

    W12 menit yang lalu

    Heo oppa.. jjang👍 so yummy😊

  2. author

    SOFYAN Official18 menit yang lalu

    Aku suka sama heo karma keliatan gagah, dan juga sama yun dia keliatam imut loh🤗🤗😂

  3. author

    Ayu Isma20 menit yang lalu

    Liat Ban sama Kyu berasa liat Haru sama Baekkyung 😍🤣

  4. author

    Nayla_wolfy wolfy23 menit yang lalu

    Itu jawa timur itu pulau yang aku tiinggali

  5. author

    dania dg23 menit yang lalu

    Tae astaga 😂😂

  6. author

    ningsih sapdewi bunga36 menit yang lalu

    Lucu banget si Heo 😂😂 L love you heo 🥰🥰

  7. author

    Okky Baskoro46 menit yang lalu

    who gives you those trash? beside the tea, everything is very low graded brand.

  8. author

    Valass Maulana Riski50 menit yang lalu

    Kak Raction Milyhya Di jamin pasti Ngokak Yg Setuju like

  9. author

    Bang Indo51 menit yang lalu

    Tidak bersama pasangan makan bareng??

  10. author

    Chun alfaro Wahyudy58 menit yang lalu

    Model rambutnya aneh anehh😀😀

  11. author

    Moba KingJam Yang lalu

    Udah lah kalo ada nama Indonesia Gak akan lama view ya auto banyak

  12. author

    NUR AZMAJam Yang lalu

    Kak rosa cantik

  13. author

    Raihan HamzahJam Yang lalu

    Mampir ke wonorejo trus masuk sampai balai desa trus mampir ke Postrow

  14. author

    Raihan HamzahJam Yang lalu

    Min kalo ke malang jangan lupa mampir ke lawang desa wonorejo miss

  15. author

    Sovi AnaJam Yang lalu

    Semangat kakak😊

  16. author

    diani indaeyoJam Yang lalu

    Kyuuuuu bannnnn huhu rinduuu

  17. author

    Lukman NuralimJam Yang lalu

    Kalau diliat2 kak rosa mirip banget sama pemeran rinjani di tukang ojek pengkolan

  18. author

    Tiara AdeliaJam Yang lalu

    SETUJU GK? KA ROSA REACTION LAGU AFGAN "SUDAH" VERSI KOREA?

  19. author

    Suci Indah lestariJam Yang lalu

    Udah lma ga liat ka ban 😍

  20. author

    Isnenia Vega2 jam yang lalu

    Kak Kyuuuuu 👏👏👏👏

  21. author

    Ghifa GAMING2 jam yang lalu

    Tae kucing

  22. author

    Anna Fadhilah2 jam yang lalu

    Formasi fav 💕 Kurang oppa Chang and oppa Tae 😍 Next buat video banyak" bareng adik" Noona yah 😍

  23. author

    Aliya Shinta2 jam yang lalu

    Ban ganteng banget

  24. author

    Uzkiya Husna2 jam yang lalu

    Kak Rossa kapan-kapan kalau ke Indonesia coba deh dateng ke Kota Bogor. Lokasinya ga jauh dari Jakarta. Dijamin bakal seru kalau kesana 👌 Asinan Bogor, Soto Kuning Bogor sama Lapis Talas itu jadi makanan favorit di Bogor

  25. author

    bunga dahlia2 jam yang lalu

    Keretanya bagus bgt..kereta apa ya itu? Klo liburan ke malang lagi saya pengen naik kereta aja. Naik mobil selalu kejebak macet 😅

  26. author

    Aufa Aldinara2 jam yang lalu

    KK coba deh adik KK dengar lagu Indonesia lgi ❤️❤️,mungkin coba lagu Tuhan jaga kan dia,itu sih laguny sdh lama ,tpi saya masih menyukai nya

  27. author

    mifftah rahmanila2 jam yang lalu

    Hai juga ban dan eonni rosa 😍😍

  28. author

    ARN 072 jam yang lalu

    Ketika lihat kak Heo pertama kali kupikir beliau adalah shin dong hae Suju 🤭🤭 Maafkan saya 🙏🙏🤭🤭

  29. author

    Pusheen Lover's2 jam yang lalu

    1:09 itu adalah tradisi pemakaman agama islam diIndonesia. Ngeriiii... Kalo liat film horor/yang horor² aku harus bawa selimut+guling...😅😅😅 Siapa yang sama kaya aku? like ya...👍👍👍

  30. author

    WawanASR Chanel2 jam yang lalu

    Rosa lebih cantik rambutnya ngak di ikat, lebih fres .hehehe

  31. author

    Nandya Akhdianti2 jam yang lalu

    Eonnie kapan meet up lagii.. jadi kepingin ikutan jugaa😣 btww yaampun Kyu apa kabar??makin ganteng aja..salam untuk kyu eooni😁

  32. author

    faried drian faried adrian2 jam yang lalu

    Bengbeng drink coklat juga mashita (menurut saya)

  33. author

    Arif Asbudi2 jam yang lalu

    👍👍👍

  34. author

    Tujiman Wayah Ronontono3 jam yang lalu

    Masih ada lagi .Riski Harun,Riski cuaca,itu doang yang aku tau

  35. author

    Nela Rahmah3 jam yang lalu

    Subhanallah,hyung kyu makin cakep ajaaa😭❤

  36. author

    Zasya Esa Seranda3 jam yang lalu

    One chip challange kakkk ><

  37. author

    Mella Nabila3 jam yang lalu

    Ka coba dong makan seblak, sama makanan sunda yg lainnya 😊

  38. author

    Lela Salita3 jam yang lalu

    noona rosa sekilas mirip sama wheein mamamoo🤗😍

  39. author

    Tia Hiastiningsih3 jam yang lalu

    Kak aku request cobain makan Pop mie yang pedas gledek, enak banget itu ka. Tapi itu pedes😂

  40. author

    Mellw 20'3 jam yang lalu

    Setelah nonton video ini,dah males buka aplikasi Laen selain IDreporter 🙌,kak rosa is the best lah💓

  41. author

    Resita TP3 jam yang lalu

    Kurang "Hydro Coco" nih, enak bgt dah, sejauh ini jd favorit para turis.

  42. author

    Zumrotul Mufarikha3 jam yang lalu

    Salfok sama gojeknya, kasian banget harus nunggu ber jam"

  43. author

    Jashon gaming3 jam yang lalu

    Etdah mie ayam di Korea kok mahal ya 😏 kak rosa

  44. author

    GREASY TV4 jam yang lalu

    Unnie reaction to artis muda cantik indonesia dong, ini linknya idreporter.net/v/video-Ga5F2kdUx5s.html

  45. author

    Ahmadjayadi official4 jam yang lalu

    Terima kasih banyak kak ... Sudah membawa nama baik INDONESIA ke korea . Walaupun hanya Makanan , Minuman dan lain - lain yang berasal dari produk INDONESIA .😇

  46. author

    Yanti Cantik4 jam yang lalu

    Mie itu ga enak. Cuma rasa pedes doang. Indomie goreng tetep paling enak

  47. author

    Moy4 jam yang lalu

    gila kyu ganteng bgt

  48. author

    Nurma Diah134 jam yang lalu

    Vlognya noona di bajak ban 😂😂

  49. author

    Nurma Diah134 jam yang lalu

    Noona coba kopi dari luak, kopinya harum dan enak banget...

  50. author

    Yanti Cantik4 jam yang lalu

    Wadaw wadidaw harganya mehong

  51. author

    Sekar maheswari5 jam yang lalu

    Noona....lain kali kalo ngaduk minuman sachet pakai air panas sedikit,kalo udah larut baru tambah air dingin.ok😚😚

  52. author

    Hasna Syfa5 jam yang lalu

    9:38 wanna one energetic

  53. author

    Misbakhul Ulumudin5 jam yang lalu

    Cieee....pacaran

  54. author

    Elsa Puspita5 jam yang lalu

    Rindu kyu. Apa kabar?

  55. author

    SeventeenPrism5 jam yang lalu

    Kak, itu si kak gyu ada ig gak? 😂😂

  56. author

    Tuhfah 095 jam yang lalu

    Kyaaa balik lagi oppa2 yg aku suka😅😆😆

  57. author

    Valencia Colin5 jam yang lalu

    Aku makan mie pedas douer hanya pedas dikit cabenya full

  58. author

    Anis Juga5 jam yang lalu

    Fateh sama muntaz di bilang kembar padahal engga..............

  59. author

    E G5 jam yang lalu

    Kyaaaaaa formasi favorit aku astajimmm !! Ada Kyu, Ban, Yun, Heo 😍😍😍😍😍😍😍😍

  60. author

    Ruzlyn F Rustam6 jam yang lalu

    Aduhh rindu bat sama konten kayak gini 🤧😘😘❤ kapan" buat kayk gini lagi kak rosa 😜

  61. author

    Bebek Emas6 jam yang lalu

    Happy melihat ekspressi noona roosa makan makanan indonesia. 🙏🤗

  62. author

    Ferdiansyah Offcial6 jam yang lalu

    Aku paling suka roma malkist rasa abon😄

  63. author

    Ferdiansyah Offcial6 jam yang lalu

    Aku paling suka roma malkist rasa abon😄

  64. author

    Aprilia Eristiani6 jam yang lalu

    luv Ban❤️❤️

  65. author

    Sarwan 116 jam yang lalu

    kok kakak medhok?

  66. author

    Nurmalita Buddy Indo6 jam yang lalu

    Kerupuk yang ada sausnya itu namanya "Kemplang" itu asalnya dari Lampung. Correct me if wrong

  67. author

    syafira Azizah6 jam yang lalu

    ka Rosa mirip artis indonesia namanya isyana sarasvati

  68. author

    Gathot Sriono6 jam yang lalu

    selera makanannya Beda sih jadi aneh rasanya😅😅😅

  69. author

    agee23036 jam yang lalu

    Ini satu2nya film indonesia yg akan tayang di Sundance film festival 2020.. setauku cuma ada 2 film asia yg satunya lagi film korea..

  70. author

    Nana Dwi Aliya6 jam yang lalu

    Kak Ban❤️❤️

  71. author

    Linda Giri6 jam yang lalu

    Kak berjuang ya bangun chanel nya 💖💖💖💖💖💖💖❤❤❤❤❤

  72. author

    Cik Mun6 jam yang lalu

    Yang rambutnya merah sorakin huuuuuuuuuuuu😒😒😒😒

  73. author

    Salma Intan6 jam yang lalu

    Wahh ada tea jus jga minuman favoritku, ohh iyaa jangan sering minum yg manis2 eonni, nanti diabetes lohh 😊

  74. author

    House of cards7 jam yang lalu

    Yun kaya anak kecil, lucu

  75. author

    Hndoko Putra247 jam yang lalu

    Ka rosa cba kk bikin diskusi gtu sama tmn2 kk, knpa idol korea rentan bunuh diri,gomawo ka rosa ❤

  76. author

    Tia Rizky7 jam yang lalu

    Yg sebelah unni lumayan jg wkwk

  77. author

    bengongpol7 jam yang lalu

    adohhhh2 makan sego bog kok gak pakek jeroannn garai gregetenn aeeeee

  78. author

    네나IM7 jam yang lalu

    Yeaaaahhhh 드디어 규진 오빠가 muncul lagi😂😂😂😂😂😂udah lama galiat día wkwkwk 😂😂

  79. author

    Babeh Tea7 jam yang lalu

    Ka rosa kaka punya adik berapa kaka kok perasaan banyak

  80. author

    alex himura7 jam yang lalu

    minuman rasa balsem itu.. wkwkwk

  81. author

    Rara Tanaya7 jam yang lalu

    Wah reaksi orang Korea minum jamu dan teh hahaha

  82. author

    Junghyun Ri7 jam yang lalu

    Waaaa kyu muncul jg ,kangen aku tu

  83. author

    nia nuriza7 jam yang lalu

    Jadi laper :"(

  84. author

    Aufaa187 jam yang lalu

    Kek jamu deh 😂😂 tapi ada juga sih, minuman ber-alkohol tapi rasanya lebih kuat daripada jamu yg hitam pekat. Apa ya nama lupa aku 😑😑

  85. author

    Ananda R. Z7 jam yang lalu

    Noona nama instagram instagram mereka apa?

  86. author

    Baaishah Shah7 jam yang lalu

    ilove kak Rosa so much

  87. author

    Nurul Badriyah7 jam yang lalu

    Seperti root beer bukan?1

  88. author

    R W7 jam yang lalu

    yaaaa saparela isn't alcohol,,but it's herbal drinks

  89. author

    Adhi Karrang7 jam yang lalu

    Kesel gua liat rambut cowo nya

  90. author

    Mochamad Nur Rochim8 jam yang lalu

    Jasjus

  91. author

    Dina Triwulan8 jam yang lalu

    Rindu Kyuuui

  92. author

    Arigatou anime8 jam yang lalu

    Apa gak takut keracunan? Aku dulu pernah minum fanta terus nyobain extrajos 1 teguk besoknya langsung muntah2 😌😌😌

  93. author

    Rendi8 jam yang lalu

    Itu botol beling, kaya minuman di A&W, sarsaparila itu kan ya 😂 bukan produk Indonesia dah. Itu minuman soda.

  94. author

    Vincen Nehe8 jam yang lalu

    Aku heran mbak orang korea tapi subscriber Kk Orng Indonesia 😂😂😂 Memang dunia ini penuh dgn cerita

  95. author

    Menik Winda Afifah8 jam yang lalu

    Noona happy birthday yaa🎉🎉🧡

  96. author

    NUR AZMA8 jam yang lalu

    Kak rosa,ban,heo I love u😍😘❤

  97. author

    Achmad Hadianto8 jam yang lalu

    Emang Heo, Ban Ama Yun itu adik kandung Noona Rosa ya??

  98. author

    Excall Parfum8 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-AKEoUStAtU8.html

  99. author

    Dafila Anggita8 jam yang lalu

    bubuk ny g larut mungkin nyeduh ny g pke air panas:v

  100. author

    Jung Jery198 jam yang lalu

    Ka yun love you