Surya Citra Televisi (SCTV)
Surya Citra Televisi (SCTV)
Surya Citra Televisi (SCTV)

Surya Citra Televisi (SCTV) is an Indonesian television station. Its headquarters are in South Jakarta. It began broadcasting on 24 August 1990 in Surabaya, East Java, broadcasting only to the city and surrounding area. On 1 August 1993 it was given a national license and eventually moved its operations to Jakarta. The main office is in South Jakarta and studios are in West Jakarta. It is owned by Surya Citra Media. In February 18, 2011 the commissioners of both parent company of Indosiar and SCTV has agreed to merger.

Komentar
  1. author

    Nurlella ella3 jam yang lalu

    Teromantis terbaper 2019 mas mirza sama jenar seperti romeo dan juliet ❤❤

  2. author

    Inong Havelaar3 jam yang lalu

    Thank you Roy, you have a big heart. GBU Roy 🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  3. author

    Budi Phoenix3 jam yang lalu

    Zaky musuh hiro paling keren..mudah2an zaky bisa ada lagi di AL.karena zaky ama hiro kalo tarung kayak real tarung jalanan.

  4. author

    TUKANG PAIDO3 jam yang lalu

    Semenjak gada andra gk seru nih flm

  5. author

    Manalu Dionesia3 jam yang lalu

    Sedih oy,mikirnya kmaren" mereka bakal jd the next glenchelsea.

  6. author

    Anisa Anisa3 jam yang lalu

    Semoga Diampuni segala dosanya

  7. author

    Alip Fatimah3 jam yang lalu

    😭gendut itu bnr tdk sehat😭😭😭😭

  8. author

    Muhammad Yusuf3 jam yang lalu

    😁😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀

  9. author

    Alman yongga channel3 jam yang lalu

    Bidadari sinetron favorite saya wktu kecil...selamat jalan cecep reza semoga di tempatkan di jannah nya Allah swt...Aamiin...

  10. author

    Elok Frida3 jam yang lalu

    G ada yg semantap reino b pas bawa tas istri...juarak!

  11. author

    fima imaniyah3 jam yang lalu

    Kasihan ortua nya smpai sujud dan d lihat se indonesia,tp dia nggak bisa lolos sama ruben

  12. author

    Ai nunung Ropidoh3 jam yang lalu

    Muka takut Jubir Rs😂

  13. author

    Maria Ivana3 jam yang lalu

    Ya ampun.. Baik bgt koko Roy Kiyosih,salut banget...

  14. author

    Irma Idris3 jam yang lalu

    Febby cantik banget

  15. author

    Irma Idris3 jam yang lalu

    Semoga Febby Rastanty menang ya Allah. Aamiin

  16. author

    Qilla _3 jam yang lalu

    semoga tahun in rezeki ku yah bellaa smoga menang d sctv awards aktris pendamping pling ngetoop🙏🙏🙏

  17. author

    Iin yb143 jam yang lalu

    😭💐💔

  18. author

    model madul3 jam yang lalu

    Baper amat lu nenek2

  19. author

    chem chenel.3 jam yang lalu

    Tukang saos ga modal, ga berkah hidup mu pa /ibu.

  20. author

    arifin kusuma3 jam yang lalu

    Walau g sangat anti gubernur yg skrng , tapi liat penggusuran sunter ini happy.... Siapa suruh bego extreme idiot sama ahok baik baik dibela gak berterima kasih , karma cepat sihh Judul berita kurang tepat itu bukan ' warga ' itu cuma parasit kota

  21. author

    Shaa YouTube Channel3 jam yang lalu

    Kasian kak Angela Trauma bngt smpai skrg setelah gino nyakiti Hati dy Skrg dy ga mau pacaran dg Rakan kerja

  22. author

    Mushab channel3 jam yang lalu

    Kudu waspada juga nih...

  23. author

    Dewi Wulandari3 jam yang lalu

    Bellaaa 😍😍 semogaa di sctv award nnti rezeki kamu ya bell 🙏

  24. author

    Ahmad Harun3 jam yang lalu

    smoga amal ibadah beliau d trima allah swt amin...

  25. author

    Ati Cilacap.3 jam yang lalu

    Paksut msh tetap mnguji ksabaran nya para pnontonya,si pungut&si miskin sri udh tau klo Jnar anknya fandi&zora tp gk mau ngsih tau demi Raisa biar gk turun pngkat.

  26. author

    opa opa3 jam yang lalu

    Lnjutkan Pak....gar yg selama ni kedinginan dlm ruangan bisa merasa yg namanya panas😄

  27. author

    ulfah zakiya3 jam yang lalu

    Allahu akbar😢😢😢😢😢😢umur gak ada yg tau

  28. author

    Christina3 jam yang lalu

    Siap tunggu tayangan min

  29. author

    Santi Malik3 jam yang lalu

    semoga khusnul khotimah..

  30. author

    sumarti marti3 jam yang lalu

    febby

  31. author

    Rahmat Prasetyo3 jam yang lalu

    😢😢😢😢😥😥😥😥

  32. author

    Bayu Aji Kurniawan3 jam yang lalu

    Ojol keren.

  33. author

    Hari Wijaya3 jam yang lalu

    Mampus

  34. author

    Eggy Sony3 jam yang lalu

    Ya allah umur gk ada yg tau ya , Terima kasih sudah Menjadi Warna di tahun 2000an semoga Tenang disana y

  35. author

    Izlyyanto Abeed3 jam yang lalu

    Yg full mna ni...

  36. author

    Brahim Bali3 jam yang lalu

    Pake make ortu biar roy luluh Roy kn ngk tega sm ortu

  37. author

    Yarji Yarji3 jam yang lalu

    Roy masih punya hati 👍

  38. author

    LnM entertein3 jam yang lalu

    Korupsi yang jumlah a. Tdk bisa di tolerir Hukum mati juga

  39. author

    Mariam Wiraguna3 jam yang lalu

    Smga lancar sampai hari H nya

  40. author

    Alifani Putri3 jam yang lalu

    Tayangin lagi pliss donggg

  41. author

    Bbatam 0613 jam yang lalu

    Semoga febby menang

  42. author

    jenar3 jam yang lalu

    Saya dukung wilo... tapi sctv award kn piala bergilir eh🙊😂

  43. author

    小姐3 jam yang lalu

    Hari bhagia ditutupin,nanti klu cerai gembor"

  44. author

    Siti Nurjannah3 jam yang lalu

    Tayang lagi dong🖥🖥

  45. author

    Yohanes Leonardo3 jam yang lalu

    Kok gak diciduk ya, pelaku2 seperti mereka

  46. author

    Daniel Christian3 jam yang lalu

    Jenar sama bara aja Jangan sama mirza Mirza udah restuin raisa Hito udah ngelamar felicya Wilona sama kevin sanjaya aja

  47. author

    San San3 jam yang lalu

    Kalau mobil sdh di jual terus sama si pembeli belum di balik nama gimana apakah kita kena pajak pregrosif kah??

  48. author

    Pitaputry Romli3 jam yang lalu

    Muka pelaku nya juga kaya monyet gitu😝 banyak gaya lg hadeeh

  49. author

    npam pemay3 jam yang lalu

    Bubarkan ormas pemalas

  50. author

    myluckie company3 jam yang lalu

    sudahlaah febby yg likenya gak tinggi aja pada bilang curang. heboh bgt masalah like, cb sehari likenya febby tinggi dibilang sctv curang,takut bgt idolanya ga menang.. klo sctv ga terima bakalan dituntut yg ngmg asal krn sdh menyebarkan fitnah,apalagi feb anak hukum tmn pengacara nya banyak,untung ni anak pergaulannya tmn"nya berkelas dan elite semua. awas yg suka body shamming,hatihati aja

  51. author

    Alina maharani3 jam yang lalu

    Makin seru nie Cam,, semoga sukses cllu wat Fabby&Verrel 😍😍😍😍

  52. author

    Muh Riswan3 jam yang lalu

    Sukses terus buat CAM

  53. author

    Johanis Theis3 jam yang lalu

    wkwkwkwk mukanya keliatan boong banget itu JUBIR RUSP

  54. author

    Shee 033 jam yang lalu

    Wilona ❣

  55. author

    Innasyah Bire3 jam yang lalu

    Azof ma cocoknya sma Nikita Willy,heheh

  56. author

    Satria ji3 jam yang lalu

    Mentrine jancokkkkk

  57. author

    Sultan Jr3 jam yang lalu

    Sedih aku lihatnya

  58. author

    Sultan Jr3 jam yang lalu

    ini jadi pelajaran buat kita semua Agar memakai sosial media itu yang baik..jangan memakai sosial media untuk menghina dan menghujat orang lain.. Kalau tidak suka cukup jangan nonton atau ngehujat orang

  59. author

    Yustus Yustus3 jam yang lalu

    Akting nya hito bikin gw baper😂😂😂😂😂

  60. author

    Edi Sucandra3 jam yang lalu

    Prustasi karna mau ad pasal baru di thn 2020.yg mempersulit pernikahan.nah ini efek ny buang sembarangan😆😆😆😆😆

  61. author

    Satria ji3 jam yang lalu

    Aturan g masuk akal

  62. author

    Aji mas Urip3 jam yang lalu

    Wanita Hebat

  63. author

    Baby Boss3 jam yang lalu

    Kirain ian creator youtube mirip banget😅

  64. author

    Armi Beke3 jam yang lalu

    anaknya tega bgd ... kasian kan orang tua nya

  65. author

    Senja Kayana3 jam yang lalu

    Bismillah semoga tahun ini rezeki kamu yaa bell🙏

  66. author

    Rika Hsb3 jam yang lalu

    Febby

  67. author

    Rika Hsb3 jam yang lalu

    Febby rastantuy😅😍

  68. author

    Wilsen Ezekiel Calveiro3 jam yang lalu

    Lagu lama ini mah... 🤣🤣

  69. author

    Dicki Wahyudi Sutra3 jam yang lalu

    Lagu apa?

  70. author

    Elma ElmaArfan3 jam yang lalu

    marah beneran nnti pacar asliNya ceasar😁

  71. author

    Rika Hsb4 jam yang lalu

    Bismilahhhh febby rastanty😍

  72. author

    farikha Nasikah4 jam yang lalu

    Menang adalah bonus ya neng, tahun 2012 kmu dah jd predikat aktris terngetop. Mungkin ph mu bkn sinemat, dr thn 2012 smpai thn 2016. Kmu merajai sinetron d sctv, bhkn sinet nya pun msuk nominasi. Kau pn hri ini kmu msk nominasi dan dapt itu bkn hal nya pertama buat kmu. Semangat neng,, insya Allah Allah melindungi mu🙏

  73. author

    Zean Yusuf4 jam yang lalu

    ckc mantull

  74. author

    Justianjay YT4 jam yang lalu

    Dua dunia salma seosen 2 jadi tayang kapan ya?

  75. author

    Alfina Febrianti4 jam yang lalu

    Ceritane ndak dong aku

  76. author

    Maida Damai4 jam yang lalu

    Kak medina ndak tau kenapa kayaknya jujur dan terbuka orangnya, transparan dlm hal apapun trmasuk uang Lebih pro ke kak medina, Kak irwansyah kaya menutup diri dari media Buat pembelajaran untuk kita semua, kalau kita kerja terbuka dan transparan insyaAllah orang akan percaya kita dengan sendirinya😇

  77. author

    Rizzki Syahputra4 jam yang lalu

    Dua duanya nipis

  78. author

    Minawaty 77964 jam yang lalu

    Wilo donk paling top

  79. author

    diana liana4 jam yang lalu

    Smoga pran omar baik ...

  80. author

    Jelly Drinc4 jam yang lalu

    Semua orang tidak menyadari...: Judulnya Cinta anak Muda.... Thumbnail sama videonya Cinta Karena Cinta.... Anda sehat?

  81. author

    lina mardina lina mardina4 jam yang lalu

    Bkin baper banget mas pacar mbak pacar ya Allah moga doa Mirza terkabul sampai nikah punya anak bhgia pasangan mirnar so sweet

  82. author

    Bidadari putri4 jam yang lalu

    Tary sama toni cocok pacaran dan itu juga yg pake kaca mata

  83. author

    Kadek Devi4 jam yang lalu

    semoga langgen

  84. author

    Wiwi Lestari4 jam yang lalu

    Innalilahi wainna ilaihi roji'un semoga amal ibadah nya di terima Allah dan di ampuni dosa2 nya .. aamiin.. Alfatihah

  85. author

    Niken Tirin4 jam yang lalu

    Mnurutku sih wilo cocoknya kok ama verell yak

  86. author

    Nika Rahayu4 jam yang lalu

    INSA ALLAH NATASHA WILONA PEMENANGNYA Tahun inI,NATASHA Orng nya Ramah nggak pernah sombong tampil apa adanya,Slalu Buat fans kagum Salut dech dgn Natasha wilona is the best,klau Sctv nggak curang Kamu pasti menang Natasha wilona,Amiiin ya allah🙏

  87. author

    Sherina silalahi4 jam yang lalu

    Pertama kali liat ikon yg paling gua gak suka chanwoo tapi skrg gua malah cinta mati sma dia,hanya dia hahaha kok bisa gt ya😜

  88. author

    Jefri Antoni4 jam yang lalu

    Itu security cari2 kmsptan pgang tangan tpi d tolak 😂

  89. author

    Jeslyn Putri4 jam yang lalu

    Adiknya yg cwok di wawancai mlh ketawa2 g ada sedih2 nya kaka nya meninggal.. yg rekan2 aj sedih... gitu

  90. author

    Aisyah Aisyah4 jam yang lalu

    Mau nonton ah sma gadis qu

  91. author

    dhiva anastasya4 jam yang lalu

    Innalillahi wainaillahi roji'un..smoga beliau di tempatkan surganya Allah..aamiin.

  92. author

    Mirdah Ahmad4 jam yang lalu

    Seru bgt

  93. author

    boyishranger4 jam yang lalu

    Semoga menang ya Bella, aktingnya mantap orgnya ramah, sukses selalu 👍👍😊.

  94. author

    LIA4 jam yang lalu

    Gak terasa air mata ini ikut jatuh juga...engkau penghibur di masa kecil kami bom bom,karya dan nama mu selalu di kenang.selamat jalan we love you dari anak era 90an RIP

  95. author

    Nimah Nur4 jam yang lalu

    Ka troy maya Erik ariel

  96. author

    Zulfa Kudus4 jam yang lalu

    vino berjuang untuk laras

  97. author

    wandira noviana4 jam yang lalu

    Semoga Febby Rastanty

  98. author

    kartini dg.ngintang4 jam yang lalu

    Nanti klw bu sora tau klw jenar itu anaknya baru nyesal

  99. author

    Tang Nugraha4 jam yang lalu

    Itu adena go blog apa ga ad a otak nya kaka ga ad a Malay ketawa

  100. author

    Risnaaprl Hafidah4 jam yang lalu

    Emg udah suka dia dari zaman AJ. Bening banget, nonton AL juga krna dia. Sehat terus ya bel, semoga tahun ini rezekimu di SCTV award ammin