Surya Citra Televisi (SCTV)
Surya Citra Televisi (SCTV)
Surya Citra Televisi (SCTV)

Surya Citra Televisi (SCTV) is an Indonesian television station. Its headquarters are in South Jakarta. It began broadcasting on 24 August 1990 in Surabaya, East Java, broadcasting only to the city and surrounding area. On 1 August 1993 it was given a national license and eventually moved its operations to Jakarta. The main office is in South Jakarta and studios are in West Jakarta. It is owned by Surya Citra Media. In February 18, 2011 the commissioners of both parent company of Indosiar and SCTV has agreed to merger.

Komentar
  1. author

    Hasna Mei34 menit yang lalu

    tenang aza ambuuu...aku akn brdoa sma ALLAH biar sutrdranya di ksh petunjuk utk bkin crita sisy akn hamil dn pnya ank kemabr ...spsang nti anknya...OK ambuuuu....

  2. author

    Nonyon Nonny Yon35 menit yang lalu

    Asyick kang sule selamat ya kang sule

  3. author

    SI- COKELAT35 menit yang lalu

    Gua masih bingung betran peto bisa jadi anaknya ruben onsu tuh gimna sih?.

  4. author

    Nur Cahyono35 menit yang lalu

    Film puassa kesukaaan kuu ikii pas sahurrrπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. author

    Juriyah sheiyah2835 menit yang lalu

    Kerren hiro..rimba d tunggu

  6. author

    kisisina hasanah36 menit yang lalu

    ,emoh tau..

  7. author

    kisisina hasanah36 menit yang lalu

    ,bs ya..mkn apa2 yg ssghny g biasa,ato g doyan..ktk ddpn someone special?(kalo aku engga,engga..),

  8. author

    kisisina hasanah39 menit yang lalu

    πŸ™„

  9. author

    Gambaro Cell40 menit yang lalu

    MLM ini cari live ckc gak ketemu kenapa gitu min kalau samudra cinta tdi banyak yang live gak adil min

  10. author

    kisisina hasanah41 menit yang lalu

    ,bosen tau..

  11. author

    kisisina hasanah42 menit yang lalu

    ,g mau tau....

  12. author

    Charlie's WORLDS official42 menit yang lalu

    Kayakx sama jenab ini...males ah g nonton

  13. author

    andram cnyk42 menit yang lalu

    Bukannya pd cari prestasi malah pd suka mbuly mau jdi apa negara kt klo kebanyakan org mbuly lanjutkan aja ke jalur hukum biar pd kapok

  14. author

    Agesvina aprilliya42 menit yang lalu

    seolah2 cewek indonesia yg laen gk da yg baek

  15. author

    Fadilla Nuraini43 menit yang lalu

    Pas dijual dia bilang itu ketumbar super. ASTAGFIRULLAAAH

  16. author

    Putri rizkiyah43 menit yang lalu

    Comment ke 3,sabar ya papy mirzaπŸ€—

  17. author

    Gambaro Cell43 menit yang lalu

    Mimin kok cepat banget bersambungnya

  18. author

    Salino Salino44 menit yang lalu

    Ibuknya keterlaluan menilai orang sombong dn angkuh

  19. author

    Elvetta Ignasia Zahirah family channel44 menit yang lalu

    So sweet bener deh

  20. author

    Gambaro Cell44 menit yang lalu

    Komen ke 2

  21. author

    Benni Sinaga46 menit yang lalu

    aku suka

  22. author

    Bahring Lol46 menit yang lalu

    Yeyee gue yg prtama tonton πŸ’‹

  23. author

    Marini 0nih47 menit yang lalu

    Memang agnes mo.punya suara yg khas.pas sy denger walaupun belom tau siapa penyanyinya .sy langsung tebak .agnes mo .dan ternyata benar .keren abis πŸ‘πŸ‘

  24. author

    charissa Adara Faiha sakhi rafanda48 menit yang lalu

    Sinetron ammar dan irish donk .nunggu banget. Yg lain ga lah

  25. author

    Agus triw48 menit yang lalu

    Nyaman gundulmu nis nis,,,nyaman krna jalanan teduh krna ada pohon,kok malah di tebang,,pekok

  26. author

    Bunda Ferdaos49 menit yang lalu

    Klu orang bner tu wajib di bela pk

  27. author

    Penghibur Baru OT50 menit yang lalu

    Saya sama doraemon sudah bikin kerajaan di atas awan, siapa mau ikut download aplikasi nya di playstore, member 300rb-7juta saja

  28. author

    Kreasi Dapurku50 menit yang lalu

    Dasar PELAKOR MURAHAN ,dulu waktu seneng mau dinikahi secara sirih dan enggak perduli sama perasaan istri pertamanya,sekarang giliran udah bosan bilang menyesal,dasarπŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ‘ŠπŸ‘Š

  29. author

    Fania ikh51 menit yang lalu

    πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  30. author

    yt_Noureen Kr51 menit yang lalu

    Al pernah ketemu sinaga gak y?

  31. author

    Sit Mai51 menit yang lalu

    saya yakin suatu saat nanti indah bakal nyesel..

  32. author

    Najumi Karawang54 menit yang lalu

    Coba kalo posisi anak oknum jaksa yg ada di posisi pelajar itu. Emngnya anakmu mau nyerahin begitu sja kpd begal. Benar2 bulshit jaksa atau hakim yg tdk bijak

  33. author

    Ikatan Cinta Suci55 menit yang lalu

    Pembunuhan berencana masuk Akal

  34. author

    Joe ALASKA57 menit yang lalu

    Sy bela tni

  35. author

    paringkas 4458 menit yang lalu

    org mati itu yg dibahas dukanya, bukan hartanya.. sunguh terlalu

  36. author

    Ainun Nissa58 menit yang lalu

    Bersama sule udah anak 4 rumah bagai istana ...haduh aq nggak tau hanya allah yg tau

  37. author

    dash58 menit yang lalu

    Knp liat teddy mirip2 azis gagap ?

  38. author

    Yoghi Gembuezt59 menit yang lalu

    Hemmmm khas BREBES...... Insa ALLAH telur asin BREBES tah aman tanpa abal abal........... BREBES BERHIAS.........

  39. author

    Sya’ban dan HekmahJam Yang lalu

    Hanya mau bilang,, Hasbunallah wani’mal wakil ni’mal Maola wani’mannasir 3 kli,,,

  40. author

    Ya DiJam Yang lalu

    Kan banyak kerjaan revitalisasi yg lebih prioritas ga harus Monas, yg belum bener ga di benerin, yg udah bagus sok dibenerin ...jadi tumpang tindih njirr,

  41. author

    nadira auliaJam Yang lalu

    Belom tentu betul beritanya, cuma buat coten sctv.

  42. author

    Nayla Official 2Jam Yang lalu

    Di 0:13 itu kan raisa ngomong ke sissy klo sissy jadi susah punya anak, lah ini tadi kok ga tayang pas raisa ngomong itu ??

  43. author

    mtwo foodJam Yang lalu

    Pelakor ni mmg bikin susah presiden sama kyk suaminya...br masuk di dpr aj dah bawa" presiden...

  44. author

    Restu Indah PurwantiJam Yang lalu

    Appan nih

  45. author

    Andi AndikaJam Yang lalu

    Saya yang ka ngen

  46. author

    Hasbunah MpiJam Yang lalu

    Jan 23 '2020

  47. author

    L Messi L MessiJam Yang lalu

    Gaya klii digoo kalah pasti kalo lawan glangg

  48. author

    Gibran GantengJam Yang lalu

    Kalo Vladimir Putin sama Kim Jong Un tau, kelar sudah riwayat lo om. Bangun tidur udah ada rudal didepan congor lo yg banyak bacot wkwkwkwkwkkkkk

  49. author

    Udjuh WinartiJam Yang lalu

    Mlas ah liat nyh orang baik.selalu musk

  50. author

    putri tngglJam Yang lalu

    Manja ya itu wajar anak sma bunda lagi pun dh sedarah...buat bunda sarwenda jgn dengar ckp orng yg pikiran yg aneh2..kmi dri ntt sllu dkung bunda an ayah kaka

  51. author

    Meilinda Dwi PrahestyJam Yang lalu

    Tolong dong pak sut..judulnya kan samudera cinta..kenapa kok peranny sam ma cinta dikit banget..apalagi skg ada doni ma galuh..apa hubunganny trus ma sam n cinta!si laras juga makin jahat..bikin males lihat..makanya aku lebih suka lihat di youtube.tapi cuma lihat adegan aril cinta ma sam.lainnya aku skip

  52. author

    Udjuh WinartiJam Yang lalu

    Muskila

  53. author

    Suzy xxJam Yang lalu

    Sebenar nya sibegal lagi apes jadi terbunuh lah sibegal, yg membela diri lagi nasib nya Allah masih melindungi selesai lah sudah sangat setuju.

  54. author

    Kadahit IndonesianJam Yang lalu

    Emang bajingannn ini ..

  55. author

    Selvi NopiatyJam Yang lalu

    Kasian faizal haris dimanfaatin doank ama jedun

  56. author

    Yathi YathiJam Yang lalu

    Ngomong nya ngga enak banget si anak kampung Dulu dia anak kampung sekarang anak kota anak sultan pula

  57. author

    Aryef RadjaJam Yang lalu

    Makax jgn cepat percaya,,,,,,, rasain lo semua,,,,,,,,,,,,,,,

  58. author

    Thasya AzhariJam Yang lalu

    Gua kiraa azof umur 20an ternyata 30 jauh juga cocok jd abang gue wkwk

  59. author

    Im SuzzanaJam Yang lalu

    Ya gak ada Tyo

  60. author

    Ambo KomengJam Yang lalu

    Film Samudra cinta jln crta cinta cuman d awal ,mkin ksni kok jdi film kungfu panda ya... Cb klo jln critany ttap sprti d awal pst bnyk yg baper... Lht bucin ama kusut... πŸ€¦β€β™‚πŸ€¦β€β™‚πŸ€¦β€β™‚

  61. author

    Juriyah sheiyah28Jam Yang lalu

    Paling demen sama mocca jefri

  62. author

    Subang KhodijahJam Yang lalu

    Itu mh th lina kya nya, kna pelet sama tedi,,,

  63. author

    buana indahJam Yang lalu

    Orang yg pintar,,,?! Harus prcaya orang yg suka mnolong orang yg sakit,,,! Spaya smbuh,,,,?! Sgalanya atas dri izin Allah swt,,,! Dari pda dengerin orang" sok suci tpi tak bisa brbuat apa,,,! Cuma bisa ngomong doang,,

  64. author

    siyfa aqalbiJam Yang lalu

    Iya yh

  65. author

    Fitriatun HasanahJam Yang lalu

    Cocok dlm sinetron...klo di dunia nyata moga azof ma nikita willi brjdoh

  66. author

    Rohmat JatiJam Yang lalu

    Please jangan ada tempat atletik nyaπŸ˜‚

  67. author

    siyfa aqalbiJam Yang lalu

    Orang ketiga

  68. author

    Manda AprilJam Yang lalu

    Pemai SC dari awal tuh udah cukup jangan ditambah2 lagi mending selesaiin dulu satu masalah kan banyak tuh masalah. Dri pada preman tdk jelas itu tetiba muncul bkin malas nnton. Kan udah ada anak langit yang banyak premannya

  69. author

    Gunawan tyaJam Yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  70. author

    Fitawi 15Jam Yang lalu

    Kalo fandi sama sri menikah. Saya males nonton film ini. Dan saya lebih setuju fandi nikah sama ambunya sisi. Saya juga gak suka sama pemain baru peran lala dan bapaknya. Yang sama likeπŸ‘

  71. author

    iwan1997 harlerisJam Yang lalu

    Baiknya buat para mafia gigit jari dam mengirangi oknum buruknya malah dinaikkan merugikan rakyat kecil bayangkan saja subsidi dicabut apa tepat sasaran janji manismu dan kartu subsidimu ga berlaku pak jok hanya isapan belaka

  72. author

    jaja WinarjaJam Yang lalu

    Di mana mana banyak raja gua mau ngelamar jdi patih lah

  73. author

    Anggraini S.AJam Yang lalu

    Please pemeran di samudra cinta jangan ada yang di ganti :")) terutama si bucin sama kusut nyaa. Kalo bertambah pemain gak papa biar makin banyak pemeran nya 😁.

  74. author

    Harun TijaniJam Yang lalu

    Jadi yg benar adalah; membiarkan diri dikeroyok dan dibunuh begal - lalu pacarnya diperkosa atau dilecehkan ? Apa begitu? Itu yg ngomong adalah orang yg akal sehatnya sdh turun parah kualitasnya akibat kebanyakan mengkonsumsi makanan dan minuman haram... !

  75. author

    RevanJordan28 AJKTVJam Yang lalu

    1.kata buat untuk AL ANTI TAMAT2019 #AnakLangit2tahun emangg semakin seruuu & the best mantapp Gila coyyy hari ini emang Juara di tahun ini 2019 ayoo donggg segerakan dipindahkan ke jam 18.20/19.45 biarkan CKC pun di jam 18.20 lah Pilssss saya mohon kepada Anda udah pasti melakukan dgn cara yg terbaik buat kita semua gw paling yg demen kyk gini dgn Ustad Omar seharusnya dia itu yg diperan dgn bernama (Elang) ALBELLA93 AS ammarzoni dan Istrinya kak Irishbella cepet cepet dong bermainlah di #ANAKLANGITSCTV udah pada gak sabar nih dgn Yg peran mainkan dan ingat jangan sampe lupa di ajakin Adek kadung loe PANJIJONI sama sekalian yg adminya di masukan kyk sprti jamanya AJK Megan Domani dan Byren domani yg perankan BD MG dgn bernama ASLInyaa om hariman di pasangkan dgn tante yulita payang & Mayang udah kgn dgn Keluraga HARIMAN MISCARANTIMARIA AS KAK MISCANDRAWINTA DAN RANTI MARIA yg di PERANKAN VIKLAND tp harussss dgn Sikap Kak Erland harusss berubah layaknya Candra om reza dipersatukan lagi dgn Cue dedeh (Key) Kak Cemal Faruk di persatukan kembali cuapelnya KEYMON Andra Tari harusss Wajib Otwh di tahun ini 2019 ditunggu dgn atas kehadirnya mereka yah yg dari kepihat #SCTV

  76. author

    Chunk MiuseJam Yang lalu

    Yg setuju ini cman setingan like😁😁😁

  77. author

    Thasya AzhariJam Yang lalu

    Apa cuman gue doang baru tau rangga azof pas dia peranin jd samudra di film samudra cinta?🀣

  78. author

    Sugi YaniJam Yang lalu

    Kawinin aja Laras sama Doni biar cucok markotop

  79. author

    mega caemJam Yang lalu

    Tim nya sngja neh ..wah best moment n terkece ne..dibalik2 wilona sm steven.

  80. author

    Fachruddin CenterJam Yang lalu

    Sip

  81. author

    Fachruddin CenterJam Yang lalu

    pikiranbangsa.com/2020/01/22/presidium-indonesia-maju-pim-usulkan-ke-jokowidodo-pengolahan-aspirasi-satu-atap-pas/

  82. author

    Caca CantikaJam Yang lalu

    Ini konten doang?

  83. author

    Deshya GreshyaJam Yang lalu

    Bagus bangat πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  84. author

    Fachruddin CenterJam Yang lalu

    Ngetop banget

  85. author

    Edwin Kuyung manapJam Yang lalu

    Ini mungkin hasil kerjanya tgupp nya pak Anies.

  86. author

    Fachruddin CenterJam Yang lalu

    Bagus buanget ya

  87. author

    pak kobarJam Yang lalu

    Rey utami kembarannya reynhard ya atau jodoh. Sama" buat malu

  88. author

    kisisina hasanahJam Yang lalu

    ,mknya jgn sk mnsin....,ya pastinya khilgn,sp cb yg mau,sk ma or yg sk mnsin?

  89. author

    Saya AjaJam Yang lalu

    Ketua venom bacot sama hiro aja kalah apalagi sama ketua thunder dan alastor

  90. author

    Fachruddin CenterJam Yang lalu

    Mantap Bagus banget

  91. author

    Economics PertaminaJam Yang lalu

    Laras makin jahat dan tidak tau terimaksih sama pak fery yg udah membantunya saat dia susah...moga ajah pak fery tau klw laras itu jahat...jdi gedek sendiriπŸ™πŸ™ Korban sinetronπŸ˜‚

  92. author

    Sadin BaristaJam Yang lalu

    Gubernur paling Tolol

  93. author

    Olive Think’zJam Yang lalu

    Si bulan gendeng

  94. author

    Siti MamiekJam Yang lalu

    Manusia mah klw gk suka bisr bener jg d bilang salh.. Masa bodo ko ruben ce wedah.. Pokok yblakukan yg trbsik. Jngan hirsu ksn netizen

  95. author

    Raya CellJam Yang lalu

    smoga anak langit nyampe 5000 episode, seru banget

  96. author

    standard charteredJam Yang lalu

    Percuma diliput doang, nggak ada pelaporan. Seng penting ratingnya bagus, yg pasang iklan banyak.