Sekretariat Presiden
Sekretariat Presiden
Sekretariat Presiden

Saluran Resmi Sekretariat Presiden
Dikelola oleh Biro Pers, Media dan Informasi

Komentar
  1. author

    jfsuj fmcJam Yang lalu

    Sampah aja di bersihin besok juga ada lagi

  2. author

    Febiyanda ArisJam Yang lalu

    Kami warga Kalteng sudah 100% mengerti,100% memahami,dan 100% mengalami akibat dari kelalaian dalam "PENCEGAHAN" tapi kenapa,bulan juni-awal juli lalu hanya BPBD saja(polisi tentara belum),hanya helikopter saja(pesawat garam belum),mana cctv di pinggir jalan,di tiang2 sutet,di tiang listrik,mana menara pantau,mana pesawat pantau mana,semua bisa diawasi dengan cctv,mana aturan/sangsi dilarang bakar(walau sampah sekalipun),sekarang berapa duit negara terbuang?????kami tidak mun gkin ngomong sama gubernur,memperingatkan walikota,menegor kepala desa,minta turunkan tentara/polisi,karena hari itu masih cerah,masih hujan 1x seminggu dan asapnya sedikit saja,karena itulah cuma presiden yang bisa,presiden yang bisa membuat semua jajaran siaga,BUKAN PADA SAAT BENCANA,TETAPI SAAT ADA RISIKO BENCANA yang bisa DICEGAH,karena pak PRESIDEN YANG bisa bicara,WAHAI GUBERNUR,WALIKOTA,KEPALA DESA,KAPOLDA,TENTARA kita cegah bencana,ini UANGNYA,ini ATURANYA,bergerak dari sekarang,sisanya TANGGUNG JAWAB ANDA,tidak perlu buang uang setiap tahun,INGAT "HANYA PADA SAAT EL NINO SAJA",sisanya,TUHAN yang lindungi KALIMANTAN,TUHAN hanya ingin melihat cara kita mensyukuri alam kita🙏

  3. author

    Ma joo Tac Gen TarJam Yang lalu

    Three in One Poses, si Komo liwet...# NOT INDONESIA

  4. author

    Paranoid AndroidJam Yang lalu

    Apa hasil dari tinjauan? Apa hukuman keras dan tindakan supaya tidak akan berlaku lagi di masa depan?

  5. author

    agil channelJam Yang lalu

    Semoga pk jokowi selalu sehat,,,amiiin

  6. author

    rikatika kembarJam Yang lalu

    Sy berhasil klo klian lbh baik dari jaman saya... 6.40 .. kalian ingat yaa... jaga agar semua 1 gelombang... Pesan moril utk kita bersama...

  7. author

    Dhita Virly2 jam yang lalu

    Dijaman jokowi semua di revisi.entah ap kan terjdi 5 taun kedepan. Gara2 menteri jokowi bnyak aksi trjdi.sperti yg di NTB. Bisa perang saudara jika jokowi terus mimpin indonesia

  8. author

    sipry sipry2 jam yang lalu

    semoga ibu sm bapa sehat2 selalu...

  9. author

    ؤني مفمف5 jam yang lalu

    GMNA INDONESIA MAU MAJU ....APA APA YG SALAH PERSIDEN TAPI MASYARAKAT NYA NGK BISA DI ATUR SAMPAH AJA BUANG SEMBARANG GITU

  10. author

    Rory Oktario6 jam yang lalu

    Typo min. Hrsnya ikhtisar. 😊

  11. author

    CNN Indonesia6 jam yang lalu

    😅😅 perusahan di riau jadi perusahaan rokok aja, kebun tembakau terbakar warga riau gak usah beli rokok

  12. author

    Teguh Surya6 jam yang lalu

  13. author

    Stanly Fredrik Napoleon6 jam yang lalu

    MOHON PEMERINTAH DAERAH GARIS BAWAHI YANG DIBILANG PRESIDEN - PENCEGAHAN BUKAN SUDAH TERJADI..... orang mau hujan aja sedia PAYUNG SEBELUM HUJAN. berarti ini ga ada pencegahan. Kenapa ga pas musim kemarau dibuat sirine atau tanda bahaya kemarau supaya masyarakat atau perusahaan menyetok air atau fasilitas pemadaman api atau dilarang bermain api atau kegiatan menyiram daerah sumber api... ITU NAMANYA PENCEGAHAN.... bukan sudah kebakaran trus klaim BENCANA NASIONAL BERTAHUN2 itu namanya MALES!! PEMDA, GUBERNUR, CAMAT, BUPATI DLL

  14. author

    Neneng Le Avtin7 jam yang lalu

    Pas liat pak jokowi senyum... ehhh baru nyadar kalo ethes mirip pak jokowi lho... 😎😎😎

  15. author

    ruhan akeloy7 jam yang lalu

    Kok ada presiden clup madura united ya?

  16. author

    gun yudhoyono7 jam yang lalu

    Bu program2 ibu negara sebelumnya (Mendiang Ibu Ani) juga dilanjutkan dong bu, Indonesia Cerdas, Sehat, gerkan menanam pohon, jadi ada kesinambungan dan keberlanjutan dengan program baru ibu

  17. author

    Aldi Oktadinata7 jam yang lalu

    PRESIDEN UNDAH NGASIH PERINTAH UNTUK PENCEGAHAN KEBAKARAN HUTAN . UNTUK APA DI PERINTAH JIKA TIDAK DI LAKSANAKAN ? KEMANA MEREKA YG DI SURUH ? LALU SAAT SUDAH TERJADI KEBAKARAN MEREKA YG DI PERINTAH KEMANA ? PRESIDEN SUDAH MENYAMPAIKAN TAPI TIDAK DI LAKSANAKAN . YG LALAI ITU PEMERINTAHAN SETEMPAT . BUKAN PRESIDEN NYA !! KALO PADA DASAR NYA NKRI YG KERJA ITU CUMA PRESIDEN MENDING HAPUS PEMERINTAHAN . MIRIS LIAT PRESIDEN GILIRAN.ADA MASALAH NKRI SEOLAH OLAH ANGGOTA PEMERINTAHAN PADA TUTUP MATA . #PRESIDENMANUSIA

  18. author

    selamet putra7 jam yang lalu

    sekalian kampret"yg bersembunyi bergelantungan di bersihin ..biar gk menjadi firus di NKRI yg damai aman sentosa.

  19. author

    AURAKANDITA7 jam yang lalu

    kasian presiden ku bawahan nya jahat jahat

  20. author

    khusus dewasa8 jam yang lalu

    Ya Allah semoga bapak presiden jokowidodo besok bangun tidur,, Sadar bahwa koruptor pantasnya di hukum mati trs Siangnya langsung bikin UUD,, Semoga dapet like dri seluruh rakyat indonesia biar pak presiden terenyuh hatinya,,,

  21. author

    ar nas8 jam yang lalu

    Dpr yang nyinyir mana

  22. author

    ar nas8 jam yang lalu

    naik bro bukan naik mobil dinas

  23. author

    Afan Prasetya9 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-5pMcx7kFFjc.html tonton

  24. author

    Suhai469 jam yang lalu

    Menteri yg tersangka korupsi yg berasal dari partai pendukung maka penggantinya jangan dari partainya. Ganti dgn Erick Tohir

  25. author

    Yunie Hongkong9 jam yang lalu

    Pak jokowi yang baik hati tp tegas dalam bertindak hukum mati koruptor dong pak seperti di cina biar mereka pada takut semua kalok cuma di penjara pasti bibitnya makin banyak 😂😂😂 trimakasih pak

  26. author

    HARY SUSANTO9 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-LnEfcwOsRF8.html

  27. author

    Sis Wanto9 jam yang lalu

    Fokus ke ajudanya ibu negara...hehehe

  28. author

    Chotimah Iswandi9 jam yang lalu

    Sehat trus BPK PRESIDEN,, suaranya seperti kurang Vit

  29. author

    Tempe Garing9 jam yang lalu

    pecat pak.. lebokno paku njaran.. wes ngorek2 wajah.e sampean sing ora biso ilang seumur urip. urip di jamin nogoro bek meso tangane clandak.an nyaot mono nyaot mene...

  30. author

    Tempe Garing9 jam yang lalu

    pecat pak.. lebokno paku njaran.. wes ngorek2 wajah.e sampean sing ora biso ilang seumur urip. urip di jamin nogoro bek meso tangane clandak.an nyaot mono nyaot mene...

  31. author

    morielleku :}9 jam yang lalu

    Pak coba dianalisa dgn baik dgn tim bapak yg cerdas2. Kalo mmg itu krn gambut coba bapak pikir2 dan ingat2 knp thn lalu tdk ada karhutla krn gambut, krn kemarau dan alasan2 lain itu pak. Apa krn pas asean games diselenggarakan dipalembang saja diberhentikan kegiatan karhutlanya?

  32. author

    yohanes irawan9 jam yang lalu

    terlalu banyak alasan capek saya mendengarnya bilang saja tidak bisa kerja bisa cukup negara rusia patut ditiru alat canggih dan modern satu hari pasti kelar.

  33. author

    Salbi Tkn10 jam yang lalu

    Awas jatuh pak presiden karna kabut

  34. author

    Didik Setiawan10 jam yang lalu

    Habis ini anis

  35. author

    veranya207410 jam yang lalu

    Cintailah projuk projuk inndonnesia

  36. author

    Chotimah Iswandi10 jam yang lalu

    Hahahaaaaaa Ibuk"nya lucu…pol…saking bahagianya

  37. author

    Yudha Dghil10 jam yang lalu

    Menghebohkan banget

  38. author

    Hayati Hayati10 jam yang lalu

    Kalau dah bersih dikasih ikan biar cantik tepi kali kasih bunga

  39. author

    Agus Bahagia10 jam yang lalu

    Gimana mau maju negara klau koropsi cuman dipenjara doang,hukum mati aja baru negara bleh maju

  40. author

    LRvlog TV10 jam yang lalu

    ADA LOWONGAN KERJA ENGGAK BAPAK/IBU SUSAH AMAT CARI KERJA DI NEGARA INI....

  41. author

    Rio Gorra10 jam yang lalu

    Semangat ibu Negaraku selalu santun bersahaja...

  42. author

    ar nas10 jam yang lalu

    pasti si ibuk kmrin pilih ......

  43. author

    Martin Vandall11 jam yang lalu

    Periode kedua ini kayaknya Ibu lebih aktif, daripada buntutin Bapak terus memang mending cari kegiatan sendiri Negara ini besar senang kalau Ibu negara ikut aktif

  44. author

    hardi setyono11 jam yang lalu

    judulnya presiden jokowi menerima presiden ke-3 habibie

  45. author

    Najhd Hsvs11 jam yang lalu

    Bu.jangan.sok.bersih.soal.sampah.gampang.di.bersihkan.nya.tapi.yang.harus.bersih.hati.suami.ibu.iriana.si.pinokio

  46. author

    Tara Dhini11 jam yang lalu

    Kini resikonya di bagian hukum.., tanggung jawab pada hakim ....,

  47. author

    Celvian Irgi11 jam yang lalu

    Indonesia merdekanya aja di jakarta masa harus dipindah

  48. author

    Celvian Irgi11 jam yang lalu

    Kalo ibu kota dipindah kalimantan bakal sama dong ky jakarta dan indonesia bakal gx punya hutan lg

  49. author

    Erna Wati11 jam yang lalu

    Ibu Iriana cocok jadi Presiden mengganti kan si CB

  50. author

    Hanny Masengi11 jam yang lalu

    Pa persiden tolong datang ke Maluku buruselatan

  51. author

    Lusay Lusay1411 jam yang lalu

    Semoga sehat terus ya bu jokowi biar slalu bisa mendampingi pak jokowi AMIN YA Robil Alamin

  52. author

    Nia Sahida11 jam yang lalu

    Kasian gak tega liat nya udh sepuh masih kerja/ bawa2 map😭

  53. author

    Oppo Lah11 jam yang lalu

    Assalamualaikum..Makasih Ibu Negara walau suasana apa pun di Indonesia.ibu tetap berbagi cerita mendidik tuk' saya/kami."

  54. author

    Erna Wati11 jam yang lalu

    Ibu Negara yang sangat inspirasi

  55. author

    Keni Tarji11 jam yang lalu

    Maklum korupsi , mungkin gajih ga cukup x , atau mumpung ada kesempatan ,,,😁😁😁😁 memalukan ,,

  56. author

    Joe Sep11 jam yang lalu

    Smga org yg jujur d beri kesehatan,keberkahan,anak istri smakin patuh,smakin baik sikapx dan bahagia dunia aherat,amin. Biar rakyat kecil g mslh setidakx menafkahi kluarga dg sesuatu yg halal bukan ngambil hak2 rakyat kecil,Naudzubillh mindzalik

  57. author

    Joe Sep11 jam yang lalu

    Kpk best

  58. author

    Joe Sep11 jam yang lalu

    Kpk seharusx d kuatkan,dan pilih org yg jujur dan punya ke ahlian. Biar g makin bnyak rakyat miskin pak. Biar g kalah mulu timnas bola Indonesia.

  59. author

    Abdul Azis Marhabib11 jam yang lalu

    Wartawan yg selalu ngotot kayak tdk ngerti apa yg disampaikan President, wartawan tolol.

  60. author

    tony youtube11 jam yang lalu

    4 bulan yang lalu eyang habibie masih seger 😢😢😭😭😭

  61. author

    Bocah Bagus6811 jam yang lalu

    I love you bu hj.iriana jokowidodo😗😗😗

  62. author

    Konchi Konchi11 jam yang lalu

    Pak Presidenku Pak Dhe Jokowi untuk kemenpora selanjutna saran saya pribadi agar orang yang bener2 punya background dalam dunia sepak bola agar sepak bola indonesia bener2 bisa berbenah.

  63. author

    The Ring 1711 jam yang lalu

    Mudh" an nti sy jg bisa dpet hadiah sepeda..krna sy tidak py sepeda bu

  64. author

    The Ring 1711 jam yang lalu

    Ibu negara ibu iriana sukses sllu ya bu. Mudahan" bsok" bahas sembako harganya murah.

  65. author

    Revinus Boby11 jam yang lalu

    Paspampres nya sigap dan siaga

  66. author

    Jesty Vivian11 jam yang lalu

    Semoga pak habibie diterima disisi allah yang maha kuasa😭 Pak habibie yang mendirikan sekolah kartini😢 Salah satu dari guru kami,Ibu sri.Adalah adiknya Bapak B.J HABIBIE Selamat jalan paglawanku,selamat jalan ilmuan yang terpintar*_BAPAK B.J HABIBIE.SEMOGA SEMUA MAKHLUK BERBAHAGIA

  67. author

    Erika Kepahiang11 jam yang lalu

    Bapak jokowi sehat terus ya, tawakal dan sabar😇😇😇

  68. author

    mawar berduri11 jam yang lalu

    Ayo mind upload lgi kok cm bntr Jangan meremhkan internet saya😃

  69. author

    bLack line11 jam yang lalu

    Yg buang sampah sembarangan ke kali denda 10juta aja Bu...biar kapok musim hujan dteng banjir pemerintah yg di salahin pdahal manusianya ga punya otak...perumahan GMG BU Jokowi kalinya penuh dengan sampah ...

  70. author

    IN ARIEF CHANNEL12 jam yang lalu

    Sukses selalu Ibu negara Hj Iriana

  71. author

    IN ARIEF CHANNEL12 jam yang lalu

    Komentar yg ke 2...

  72. author

    IN ARIEF CHANNEL12 jam yang lalu

    Saya like yg ke 3

  73. author

    putri yahmat12 jam yang lalu

    Ibu Iriana merakyat ,, saya suka sama ibu Iriana,,

  74. author

    Mas Arul12 jam yang lalu

    Hokage ke 3 dan Hokage ke 7 😘😘😘

  75. author

    mat boher12 jam yang lalu

    Baru media up berita kebakaran..kemarin "di tutup"in..

  76. author

    Nita Nuranissa Hasan12 jam yang lalu

    Ditonton 3x like-nya 5😂

  77. author

    ganee gunawan12 jam yang lalu

    Rich zick sihab , RapHater

  78. author

    mintul fam12 jam yang lalu

    Lindungilah bapak jokowi ,warga ,Dan pejuang pemadam kaebakaran juga ampunilah pelakunya sadarkan lah Tuhan

  79. author

    Novita Ayu Dewan Tari12 jam yang lalu

    semangat pak❤❤

  80. author

    Dery Wow12 jam yang lalu

    tenang periode berikut nya gd koruptor yg tercyduk sekarang kpk jd macan ompong mantap pakde👏👏

  81. author

    Lucy Siana12 jam yang lalu

    Love you IBU IRIANA tinjau lokasi SAMPAI DIJAKARTA biar warga sadar Jgn membuang SAMPAH SEMBARANGAN

  82. author

    My Loved12 jam yang lalu

    Kebakaran atas ulah rakyat nya tapi presiden yg di salahin Yg goblok presiden nya apa rakyatnya . padahl jokowie sdh berusaha keras untuk membangun bangsa tapi sebagian rakyat nya gak bersyukur isinya hanya memfitnah menghujat.. padahal loe yg suka nyinyir menghujat diri kamu lebih dari sampah.. macam mn indonesia mau maju tapi sebagian rakyat nya norak pikiran otak udang menyampah..

  83. author

    IB Nusantara12 jam yang lalu

    Syabas 👏 Parlimen Bapak Presiden Hj Jokowi Widodo 🇮🇩 Raya 💪 👍

  84. author

    IB Nusantara12 jam yang lalu

    Insya-Allah! 🇮🇩Raya bebas korupsi

  85. author

    Shaila Elhashby12 jam yang lalu

    yaa allah.klo emng bnr korupsi.pntsn aj sepk bolanya kalah trs.

  86. author

    Yunus Mardiansah12 jam yang lalu

    setiap timnas indonesia main dengan negara maju kok slalunya kalah,,#???_kalah,.pa krena dibayar dgn negara musuh kok janggal ce,,,apapun yg trjadi hukum seberat mungkin bgi koruptor,,.seumur hidup atau hukuman mati,,.klo hukum masih djual belikan smpek cucu cicitku nanti gk bkalan indonesia akn maju sprti negara amerika,,,sudah saatnya pak,,klo bukan pak president yg mnjalankan amanat rakyat siapa lagi,,,slam 2019-2024

  87. author

    Putra Mahko7412 jam yang lalu

    KPK MENDUGA IMAM MENERIMA SUAP.... LALU JD TERSANGKA 2 ALAT BUKTINYA MANA???? BANDINGKAN DGN "NYANYIAN" NAZARUDIN DKK TTG SANG PUTRA MAHKOTA, TP GA ADA HASILNYA!!!! PANIK KRN REVISI???? ATW AS A BARGAIN????

  88. author

    Ugi Ugi Ini12 jam yang lalu

    Hukum di indonesia masih terlalu lemah takut sama ham negara lain ham pada ngak di takuti.cumak di indonesia saja .makanya kuruptor meraja lela.enak nyolong uang sono sini.paling di penjara brpa thn .dapat reimisi lagi apa ngak enak keluar dri penjara tingal menikmati uang curian hahahahaaaaa....hukm di setir sama ham hahaha....

  89. author

    ROLIYANTO BOBIHOE HIDA12 jam yang lalu

    KPK toLong periksa juga bea cukai & direktorat jenderaL pajak

  90. author

    mat boher12 jam yang lalu

    Lg muter"bawa tuyul tangan di kebelakangin..

  91. author

    Ma joo Tac Gen Tar13 jam yang lalu

    in BINTAN ISLAND what he doin? He is not Indonesian, okay Maryarti Sudibyo just in time (JiT) in Fish Bone...wait ..cause ie coming back to hit Ester, Ruth, Naomi what ever against GMT, Million Gillion Turn, magnesium gone term (impossible). The name's never exist in 3-1, pre-tend to migrate, expansive, Urban as origin verify by foreign(impossible)

  92. author

    Mas Zahron13 jam yang lalu

    Wadduuhh... Bpk ne konco ku neng pondok biyen keno kpk...

  93. author

    Sigit Tau Taufik13 jam yang lalu

    BPK harus lebih tegas lagi

  94. author

    Nelly Sandra13 jam yang lalu

    Sehat sll pakde, aneeh gubernur nya Ngapain yah kok ampe president yg trn tanggan 😀😀

  95. author

    Rindi Paindra13 jam yang lalu

    Semoga pak Anies Baswedan dan istrinya Bu Farhat bisa ikut naik haji juga

  96. author

    Rindi Paindra13 jam yang lalu

    Semoga Indonesia makin bhinneka dan berkah pasca pulang haji

  97. author

    Rindi Paindra13 jam yang lalu

    Aku senang lihat bapak Jokowi ke Mekkah

  98. author

    Nisfiati Zainal13 jam yang lalu

    2 MENTERI JOKOWI yg KORUPTOR semuanya dari orang Partai IDRUS MARHAM dari GOLKAR dan IMAM NAHROWI dari PKB

  99. author

    FRZ Channel13 jam yang lalu

    Maling maling maling maling, gebukin dong...!!!

  100. author

    salam abdul13 jam yang lalu

    Hahahah yg padamkn api,kelihatan api dan asapnya ngga ada sama sekali tapi sok sibuk pas ada presiden