Sekretariat Presiden
Sekretariat Presiden
Sekretariat Presiden

Saluran Resmi Sekretariat Presiden
Dikelola oleh Biro Pers, Media dan Informasi

Komentar
  1. author

    the Mechanic8 jam yang lalu

    mreka yg di datangi pak de,,koq gua yg seneng yaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  2. author

    Gamers Papah8 jam yang lalu

    Kerajaan yg baru2 muncul hancurkan.

  3. author

    BERITA INDONESIA339 jam yang lalu

    Semoga anak2ku menjadi org no 1 di indonesia dan memiliki niat dan tujuan yg baik positif dalam memimpin, amin

  4. author

    apiw riots9 jam yang lalu

    Bendungan terbesar di indonesia

  5. author

    hidup kita10 jam yang lalu

    Indonesia timur adalah surga wisata alam

  6. author

    arif rogoselo10 jam yang lalu

    yang bikin masalah..la kapn sya naik pesawat ya..ngimpi x ya..

  7. author

    Dapot Hutasoit10 jam yang lalu

    Saya mmcintai bapak presiden baru x ini saya lihat presiden ikut mrayakn natal.. Saya bangga

  8. author

    Rohmad Ihsan11 jam yang lalu

    ุจุฑ ูƒ ุงู„ู„ู‡

  9. author

    Mr. Bung Yan11 jam yang lalu

    Mirip mr.bean, adiknya kali yak

  10. author

    Astuti Winda Herry Sujono11 jam yang lalu

    Waduh cucu bapak jokowi sudah besar kayak datoknya

  11. author

    Ningsih Ningsih11 jam yang lalu

    Satu" hasil kerja nyata terwujud dgn hasil yg baik dan bgus maka perlu dijaga kbersihannya dan kenyamanannya bg semuanya ok,terimakasih Bpk Jokowi dan semuanya ,Tuhan memberkati sllu smuanya

  12. author

    Ely Rahmawati11 jam yang lalu

    0:45 "Baru lihat bapak, ternyata bapak ganteng lo. Hahaha." Jokowi: "Pakek ternyata ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…" Humorku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  13. author

    Aries Kawilarang12 jam yang lalu

    Mantap pak. Klo bisa beli jet tempur siluman anti Radar generasi ke 5 . F-35 Lightning 2

  14. author

    Imah Samnofriand12 jam yang lalu

    Waktu pak wiranto gk kaya gini..

  15. author

    Alvin Mpw12 jam yang lalu

    Terus lah kerja sama sama indonesia

  16. author

    Lulu Wardiana12 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-sicH7yMneOs.html ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ idreporter.net/v/video-mbwbWS7iQmk.html ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Saichu pasuruan

  17. author

    Lulu Wardiana12 jam yang lalu

    Dr jatim,pasuruan idreporter.net/v/video-sicH7yMneOs.html ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ idreporter.net/v/video-mbwbWS7iQmk.html ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  18. author

    Lulu Wardiana12 jam yang lalu

    Dari saichu, pasuruan pak idreporter.net/v/video-sicH7yMneOs.html ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ idreporter.net/v/video-mbwbWS7iQmk.html ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  19. author

    Septio Adi Kesuma13 jam yang lalu

    Berasa yg jd pemimpin Jokowi Prabowo

  20. author

    Fc king Sg13 jam yang lalu

    JOK DODO PADA BODODO...TERMINAL 3 DIBANGUN OLEH KARYA ANAK BANGSA(T)... RASANYA DILORONG TIKUS... GELAP, PANJANG

  21. author

    DEVOX sadox13 jam yang lalu

    Kok ada org DPD RI yg anggota pengurus partai? Kan DPD RI itu tdk blh gbung dng partai?

  22. author

    Siraj Burah14 jam yang lalu

    PM Hongaria akrab banget sama pak Basuki ya ???

  23. author

    Indah Roshan Khan14 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚ ada pak Bas nyempil di belakang

  24. author

    Ujang Supendi Nisan14 jam yang lalu

    Coba undang" jabatan persiden 2 periode di rubah ya..

  25. author

    donny adi14 jam yang lalu

    Hebat. Pak Prabowo menjalankan tugas diplomasi pertahanan ke luar negeri, semua demi kedaulatan NKRI. Semoga pak Prabowo dan pak Jokowi kompak selalu, jangan mau dipecah belah, supaya NKRI lebih kuat.

  26. author

    Mus Tofa14 jam yang lalu

    insyaallah kalau masih pak jokowi presidennya indonesia akan maju dan akan mengejar ketertinggalan dari negara negara lain

  27. author

    Cukky nana14 jam yang lalu

    Yg bilang ini pencitraan lebih baik lihat diri sendiri terlebih dahulu

  28. author

    Wiwi Astuti14 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  29. author

    Gilank Shakti15 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-gZhd7CtBLuE.html

  30. author

    Ifdolus salam15 jam yang lalu

    Satu kata "MANTULLLLLLL"

  31. author

    Gilank Shakti15 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-gZhd7CtBLuE.html

  32. author

    Gilank Shakti15 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-gZhd7CtBLuE.html

  33. author

    Bro Paul15 jam yang lalu

    Sepertinya masa jabatan Pak Jokowi 2 periode kurang cukup bagi rakyat, Rakyat Indonesia masih butuh pak Jokowi. NTT SIAP DUKUNG.

  34. author

    Leli Dian15 jam yang lalu

    Mksih bapakku jokowi.. Ini baru presiden rakyat. I love u labuan bajoku

  35. author

    budy haryy subdiono15 jam yang lalu

    Smngat ya pak jokowi dan brabowo.. Smangat

  36. author

    Dhita VE15 jam yang lalu

    Tahniah.... Indonesia berhasil impor sampah sebanyak 70 kontener๐Ÿ˜€ Masak sampah di impor. #sanasinisampah๐Ÿ˜‡

  37. author

    Dhita VE15 jam yang lalu

    Aku mau kepo dikit bole gak๐Ÿ˜€ Terbaru indonesia lagi lagi impor 70 kontener sampah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Indonesia maju๐Ÿ˜ Sanasini sampah.

  38. author

    Isnen Wahyudi15 jam yang lalu

    Lihat beliau yg bilang planga plongo. Ternyata orng nya smart Tegas dan Berani mengambil keputusan.. Love u pak jokowi.. Satu harapan saya kalo saya ketemu beliau.saya ingin memeluk beliau walaupun sbentar saja

  39. author

    Muhammad Ardhiansyah16 jam yang lalu

    Cool Mr President

  40. author

    Ka putrha vj16 jam yang lalu

    dimana tuh aniss..apa engk malu org nomor 1 di negara smpai turun tangan...muka kamu di tarok dimanan...kamu shrusnya malu..bkan malah senang dan memikirkan yg engk pnting untuk rakyat....

  41. author

    Deprata ONE17 jam yang lalu

    Halahh abis ini lautnya juga bakalan beruba jadi coklat. Kek gk tau orng Indonesia aja, klo ke pantai pasti suka nyampah. ๐Ÿ˜‚

  42. author

    chimen marjono marjono17 jam yang lalu

    Sya seumur hidup di papua baru merasakan juga kemerdekaan ini keadilan sosial bagi selurruh rakyat.

  43. author

    going Kii17 jam yang lalu

    Mantap pak presiden dan semangat buat pak menhan๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  44. author

    Juz4fun m817 jam yang lalu

    Kok aku dengar logat brian agak mendok yh

  45. author

    Haidir Pare pare18 jam yang lalu

    Berupaya keraslah wahai pemimpin negaraku, Allah tidak akan menyia2kan usaha hamba-Nya. Semoga kita menjadi negara super power dunia agar menjadi negara juru damai dunia dan menjegah kejahatan dunia dan para teroris global agar islam tidak tercemari faham radikal yang mana bukan bagian ajaran islam karena islam adalah rahmat untuk alam dunia bukan untuk masalah alam dunia. Semoga kalian wahai pemimpin negaraku dijaga selalu oleh Allah dalam lindungan-Nya. Amin.

  46. author

    Lala Lila18 jam yang lalu

    Pak Jokowi Tolong tutup airport jgn Ada yg masuk...banyak dokter di Wuhan tertular meski sdh pakai masker krna ternyata lewat Mata bisa...jdi skarang di Wuhan wargร  nya yg terpaksa keluar rmh harus pke masker + Google (kacamata utk berenang)...Tolong Pak Kita NKRI itu Negara ke 4 dgn jmlh penduduk terbanyak

  47. author

    Arkan Rama19 jam yang lalu

    Firza husein kok ngak di undang ya

  48. author

    Ojo Dumeh19 jam yang lalu

    Malah presidenya yg keliling menyalami ....... Hahaha Bersatulah indonesia .....

  49. author

    Rahmat Rezki19 jam yang lalu

    Masyaaa Allah, tabarakAllah pak Presiden Jokowi

  50. author

    Rahmat Rezki19 jam yang lalu

    Masyaaa Allah, tabarakAllah pak Presiden Jokowi

  51. author

    Wanda Ganteng21 jam yang lalu

    Merasa kyak Muda lagi, Pak Jokowi Ngobrol SMA Cwek Cantik ๐Ÿ‘

  52. author

    Sang Petualang21 jam yang lalu

    Ini baru mantap... Jokowi dan prabowo bersatu utk membangun negeri ini... Terasa semakin kuat dan tangguh kalau begini... 2 kekuatan bersatu utk Indonesia..

  53. author

    Sipa Marwatulaulia22 jam yang lalu

    Siapa yang setuju Ahok maju lagi jadi gubernur DKI Jakarta . . Like

  54. author

    Priyo Wicaksono22 jam yang lalu

    Pak jokowi coba dong belusukan jga ke daerah jakarta Utara di Cilincing biar tau ke adaan daerah sini. Biar tambah maju dan berkembang lagi.

  55. author

    Irfan Afriyansyah Sukajaya23 jam yang lalu

    Kp ku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  56. author

    Kristov Wau23 jam yang lalu

    Presiden Teladan, Respect ๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ Dua Jempol buat ketua panitia natal nasional. Pembawa acaranya the best too๐Ÿ˜Š. Selamat Natal, semoga damai natal dan sukacitanya melingkupi kita semua. Salam Bhineka Tunggal ika

  57. author

    Xavier Purwadi23 jam yang lalu

    Sehat selalu adek2 belajar pintar supaya bisa ke jakarta ya terima kasih bapak Jokowi sudah menepati janji kepada adik2 kita dari papua ke jakarta sehat selalu bapak Jokowi Tuhan memberkati

  58. author

    peluit panjang23 jam yang lalu

    5 periode... ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  59. author

    Herryanto rey23 jam yang lalu

    Hidup sunda empire๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  60. author

    master city23 jam yang lalu

    Gas 3kg janga di naik kan ya bong.

  61. author

    vlog 14_0223 jam yang lalu

    Mantap pak pidato ny membuat Indonesia maju

  62. author

    Muhammad Chafif Fatchur Rozi23 jam yang lalu

    Bagus mendidik jangan lupa like

  63. author

    Muhammad Chafif Fatchur Rozi23 jam yang lalu

    Bagus bngt sedang treding

  64. author

    Rifai okHari Yang lalu

    Yg nyinyirin masih bilang pencitraan .pengen rasanya gua tabok muncung nya ๐Ÿ˜

  65. author

    Abram Nicolas AtiHari Yang lalu

    Selamat Natal ... kiranya kita bisa membawa damai dan menjadi sahabat bagi semua orang...

  66. author

    Diyah RatriHari Yang lalu

    Halo pak Prabowo ๐Ÿ–๐Ÿ–

  67. author

    Vianna_putriHari Yang lalu

    Indonesia merdeka zaman Presiden Soekarno. Indonesia punya pesawat zaman Presiden Habibie. Indonesia siap membangunkan macan asia yang lama tertidur zaman Presiden Jokowi. Mantabzzz๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sehat terus pak. Salam 2 periode, eh kalo bisa bapak jangan pensiun aja dari jabatan RI 1.

  68. author

    Pak KumisHari Yang lalu

    Jawaban.kepala.negara.lemah.lembut.sederhana.merakyat.semoga.di.lindungi.aulauh.amiin.dan.diberi.kekuatan.menjalankan.amanah.yg.baik.untuk.rakyat.

  69. author

    CINTACHANELKIDS Amelia PutriHari Yang lalu

    Dimana itu y

  70. author

    khanif udinHari Yang lalu

    Catatttt

  71. author

    Komaria ShepherdHari Yang lalu

    Kok masih ada yg DISLIKE?????

  72. author

    Tona JayaHari Yang lalu

    Alhamdulillah,,,ya Allah,,, semoga pak presiden Jokowi dan menhan Prabowo,, selalu bersatu,,, supaya negara Indonesia menjadi kuat dan maju trs

  73. author

    Jsm SangirHari Yang lalu

    Pokoknya semua orang 2 yg hati yg tulus sllu berdoa untuk Pak Jokowi n pejabat 2 yg tulus hatinya jg, untuk bangsa Indonesia ini spya mrka ttp sehat n semangat terus dlm membangun NKRI ini...agar rakyat yg tulus n jujur nb n peduli bineka tunggal Ika merasakan manfaatnya...n Indonesia pasti terus berkembang n semakin maju... semangat n semangat terus bekerja smga sllu n sllu sehat n sukses NKRI...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  74. author

    Willard SnowHari Yang lalu

    Corrupt shithole indonisia

  75. author

    Ahmad IlhamHari Yang lalu

    Sunda empire mana? Hahahahahahahhaahhahahaha

  76. author

    R2 CCHari Yang lalu

    Remington Steele by Yoshung,Fijian so to be Lem ink tone Steel(spray) make sense Taiwan "Pondo". GOB LOCK. Well I like cum sale lamb, I like cum la War a Math tool la Weber a cut too.#Go Home Mindano.

  77. author

    WahyudzHari Yang lalu

    pak tolong dong audit ini perusahaan BUMN (TELKOM - INDIHOME) Masa koneksi gak stabil gini bayar terus menerus naik keluhan banyak tanpa follow up yg berarti.

  78. author

    chelloHari Yang lalu

    WUIZzzz kayak bukan di Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ semoga bisa sepamor dengan Bali...

  79. author

    Dedy FtHari Yang lalu

    Saya bangga sama pak jokowi. Gak sombong, gak milih2 suku dan agama. Kalau bisa Jngn ada ganti presiden. Ttp pak jokowi.

  80. author

    Dedy FtHari Yang lalu

    Pak presiden. Sya mau tanyak sama bpak. Kpn slsy jln tol yg diriau dan lain_lain nya...?? Agr tidak bnyk korban kecelakaan. Maaf pak coba selidki diam2. Mana tahu ada yg korupsi dana.

  81. author

    Djaenuddin DjaenuddinHari Yang lalu

    Saat ini sy tdk merasa kehilangan, krn dipilpres aku pernah pilih keduanya,, skrg beliau berdampingan. JAYALAH INDONESIAKU,

  82. author

    WAHID sang sederhanaHari Yang lalu

    umur saya 32 tahun,,saya blm punya rumah,,tidak punya ijazah sekolah,tidak punya keterampilan,,berdagang sepi,,bertani harga karet,kelapa murah,,tpi mau tidak mau saya telah memutuskan diri utk,,memiliki dokumen sendiri,,,,krna tidak mungkin lgi bsa bergantung kpda orang tua saya,,karena ekonomi orang tua saya jga susah,,saya tidak tahu bgaimana nasib saya kedepan

  83. author

    Seprian Oktovianu sHari Yang lalu

    Semoga BAPAK BJ. HABIBIE tenang disana AMIN

  84. author

    inadia cintaHari Yang lalu

    mashallallah bpk jokowi presiden pilihanku 2x memang luar biasa, mantap

  85. author

    Wahyuhidayat HsmzahHari Yang lalu

    Alhamdulillah bagus.. Berapa tuh harganya??

  86. author

    lunatic pearlHari Yang lalu

    Love u mr. President โคโคโค

  87. author

    sugik vdoHari Yang lalu

    partai tanpa tokoh,HANURA,PPP,GOLKAR,

  88. author

    Budi MargaritoHari Yang lalu

    Benar hebat teruskan semua infrastruktur Di bangun untuk semua daerah daerah Dan terluar , ingat Jangan kalah Sama negara tetangga lainnya , Kamu bisa Indonesia

  89. author

    ricky bahtiarHari Yang lalu

    Ingin sekali bertemu dengan pak presiden...

  90. author

    Rozi RoziHari Yang lalu

    Cebong dan kampret marilah bersatu dukung kedua belah pihak untuk mengangkat derajat negara kita ini.masalalu biarlah berlalu mari kita menjalani masa sekarang.jayalah indonesiaku.

  91. author

    Mint0r0toro ToroHari Yang lalu

    Wilujeng Pak Jokowi Sekeluargi..Wonosobo Nderek Panjenengan & Jgn Lupa Bahagia.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  92. author

    Samudra IslamHari Yang lalu

    SALAM SALAWAT KAMI SLALU KPD BGINDA ROSULLAH MUHAMMAD SAW ,,,, SMOGA ALLAH SWT MRIDHOI MU P JOKOWI DLM MNGGEMBN TGS NEGARA AMIEN .

  93. author

    Resa IndraHari Yang lalu

    untung presidenku kalau proyek harus segera jadi.semoga jakarta bisa meniru langkah kerja bapak jokowi๐Ÿ˜.selalu sehat pak๐Ÿ‘๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  94. author

    mas kiliHari Yang lalu

    no.10 leo messi

  95. author

    mevr. DHari Yang lalu

    pusat pemerintahan baru pasti keren

  96. author

    Tellor BeihHari Yang lalu

    P jokowi ternyata adalah sederhana dan merakyat

  97. author

    Imam PurnomoHari Yang lalu

    Pak jokowi dan pak prabowo adalah orang yang cinta indonesia

  98. author

    bojes threeHari Yang lalu

    lbih baek bagi 2 alutsistanya bli dri usa jga rusia jga sparoh2

  99. author

    Ryan Milza PratamaHari Yang lalu

    Ada yang tau gak, apa yang di bilang PM hungari ama pak bass

  100. author

    Hans FilbertHari Yang lalu

    Mantep kerjanya.