Tarajju keju
Komentar
  1. author

    Nanda Yessi Astuti3 hari yang lalu

    Semoga ada sambungannya lg

  2. author

    Goku Super Black3 hari yang lalu

    Parakang hanya cerita dongeng loh,jika benar buktiin dong!

  3. author

    dinut jelek5 hari yang lalu

    Apakh plakor itu parakang?😧

  4. author

    ফুলের বিবাহ RS6 hari yang lalu

    Home

  5. author

    Rindong Indi12 hari yang lalu

    Bulukumba hadir dulu Wee😁😁😁

  6. author

    fishing jungle13 hari yang lalu

    Film tanpa arti .. konyol

  7. author

    Jivan Mandor13 hari yang lalu

    What you movies name

  8. author

    Jivan Mandor13 hari yang lalu

    Ye movies Hindi me available

  9. author

    ashar abdullah24 hari yang lalu

    Masya allah 😟😖

  10. author

    mujahidin sholeh24 hari yang lalu

    Seru sihh filmnya, tapi endingnya masi gk jelas bgt masi belum tuntas. Mungkin gak semua film berakhir bahagia😊😢

  11. author

    Vian Suek24 hari yang lalu

    Tolo Eee Gagah

  12. author

    Saiful Anwar25 hari yang lalu

    Mantap bro...ini bagian keduanya ya?

  13. author

    Gobel TV27 hari yang lalu

    Bukan parakangnya yang menakutkan, tpi akting para pemainnya 🤣🤣🤣

  14. author

    Alis AldziqirBulan Yang lalu

    Klo diflem cie jd gk jlas bilng serem tpi setelah ditonton mala jelex gk ada seremnya sama sekali cmn dibuat penasaran aja

  15. author

    Aldo Fernando kusumaBulan Yang lalu

    Parakang

  16. author

    nakita salsabilaBulan Yang lalu

    Parakang itu manusi ya jadi2 Yan dan membahayakan kepada anak anak dan orang lain ya

  17. author

    Adhel AlikaBulan Yang lalu

    Sulawesi tenggara jg masi bnyak yg pakai ilmu parakang

  18. author

    Soneta BoyBulan Yang lalu

    Parakang kebanyakan bangsa bugis kuat dgn parakang atau pun tuyul utk buat jadi kaya

  19. author

    Andri SetiawanBulan Yang lalu

    Daerah saya masih banyak parakang,bagi yg gak percaya silahkan dtg ke bulukumba terus ke pelosok daerah dusun lah..tinggal tanya ama penduduk aja mereka psti akan menceritakan soal parakang.

  20. author

    Gek WulanBulan Yang lalu

    Adi jek serem

  21. author

    Anisa putri official by anisBulan Yang lalu

    Mampir kechannel aq yukk 😍

  22. author

    Mawar Sidrap2 bulan yang lalu

    Untuk kampunku Jakarta rumah nenek ku di bandun

  23. author

    Yefta Onglyade2 bulan yang lalu

    Bahasanya yang lucu 🤣🤣🤣 Asli makasara

  24. author

    Vya Pratama2 bulan yang lalu

    Parakang adalah manusia biasa yg menyembah Jin dia ingin Kaya dan rela Menurunkan ilmu itu ke anak2 y

  25. author

    Ronggo Budoyo2 bulan yang lalu

    Aktingnya jelek semua....parah kalo menurut gue.....hadeuuhh....

  26. author

    Shafika Mustafar2 bulan yang lalu

    Kayu

  27. author

    Ferry 132 bulan yang lalu

    Terusanya upload dong min🙏🏻 yang ke 2 nya...

  28. author

    Nurul Shuhada2 bulan yang lalu

    Manusia jadi jadian

  29. author

    Santika utami2 bulan yang lalu

    Filem nya pakek bahasa indonesia dong

  30. author

    candra agussusanto2 bulan yang lalu

    ni film carita ny sebap ledakn kch ato ap

  31. author

    MUHIRIO OLOLA Muhirin2 bulan yang lalu

    Setan apa pun yg seram lebih seram allah

  32. author

    Azizah Airuddin2 bulan yang lalu

    semoga ada sambungan parakang yang ke 3..harap pelakon yang sama juga

  33. author

    laztri lestari2 bulan yang lalu

    Kalau saya makassar Vetran

  34. author

    Rahmad Sanusi2 bulan yang lalu

    Pongko

  35. author

    Erwyn Lightroom MAUMERE2 bulan yang lalu

    Fuck anjing cukimay

  36. author

    Erwyn Lightroom MAUMERE2 bulan yang lalu

    Artis kmpungan gio aman eran

  37. author

    Erwyn Lightroom MAUMERE2 bulan yang lalu

    Filem kaya anjing

  38. author

    ani 1232 bulan yang lalu

    pemainnya artis2 daerah masih pada kaku

  39. author

    Apriyani Yani3 bulan yang lalu

    Artis nya siapa y n happy ending g? Y...?

  40. author

    Edho Jr3 bulan yang lalu

    Seperti apa si bentuk perakang.. Cuma nanya doang 😊😊

  41. author

    Spike3 bulan yang lalu

    668807....., Y. *$$👇tanah sul sel

  42. author

    willucio natasia3 bulan yang lalu

    jian ra masuk akal

  43. author

    The Ghost CSI3 bulan yang lalu

    salam dri malay..parakang tu ap sihh

  44. author

    rose thorns3 bulan yang lalu

    Parakang/parasit/kuyang Masing" bertujuan mencari ilmu hitam / pesugihan

  45. author

    Primantara Alijatama3 bulan yang lalu

    Yg blg akting ny kaku bagi gua biasa aja . Ini karna camera sm editing ny juga kurng cakep jd aktor ny keliatan minim sekali.

  46. author

    Petangtang Petengteng3 bulan yang lalu

    Gua orang Toraja.. kalau di kampung ku.. parakang kami jadikan sup daging kalau dapat..

  47. author

    BlackWolf Makassar3 bulan yang lalu

    Parakang adalah manusia biasa yang ilmunya dari putih kehitam akibat kemaksiatan cocokmi toh? Klo cocok opale manna poeng

  48. author

    Amanda Cataleya3 bulan yang lalu

    Pemainnya pada kaku, gak natural aktingnya 😂 gayanaji

  49. author

    AGZ ARR3 bulan yang lalu

    Setan apaan serem aja egak

  50. author

    Fandy Pranata3 bulan yang lalu

    Ih atut ah

  51. author

    Melynda Emely3 bulan yang lalu

    Krna sya org Bugis harus nnton ini🙂😁msih ad kyak beginian d kmpungq... Pinrang -mkssar.

  52. author

    Lulu Eka3 bulan yang lalu

    Kaku yaa ektingnyaa

  53. author

    Khina Zaskhina3 bulan yang lalu

    Di Kmpungku Bnyak Bgituan😆

  54. author

    Ester Tan3 bulan yang lalu

    Setelah ada IDreporter kita baru tau di dunia ini bermacam-macam kisah nyata di luar akal pikiran kita😱serem...🙈

  55. author

    Sri Dewi3 bulan yang lalu

    Nda seru,,, harusnya Fifi sama Rauf juga mati.

  56. author

    ODANSE GAMING OFFICIAL3 bulan yang lalu

    Kalo kami orang palu bilang the night pokpok man

  57. author

    Meisar Wantasen3 bulan yang lalu

    Makasarr

  58. author

    gamers 234 bulan yang lalu

    lain kali cari aktor yang bagus.. aktingnya sungguh menakutkan wkwwkkwkwk parah

  59. author

    gembel ganteng4 bulan yang lalu

    Map saya mau komen Pilem si bagus tapi ektingnya masih kilyatan bgt

  60. author

    lowo tv4 bulan yang lalu

    Ini film Malaysia p

  61. author

    Arman Antang4 bulan yang lalu

    Yg pertama dule admin. Upload ki

  62. author

    Suka Jalan4 bulan yang lalu

    👍

  63. author

    King4 bulan yang lalu

    Anjing kau

  64. author

    Diyotz Dengkel5 bulan yang lalu

    Siason 2

  65. author

    Jais Hasrul5 bulan yang lalu

    Bilangki to buat lagi sambunganya omm

  66. author

    M Susan Toro5 bulan yang lalu

    Ko kaga ada kelanjutannya...

  67. author

    parsy putra5 bulan yang lalu

    Suka bgt min, tq_lanjutkan aplod film2 bagus kek gini 💪👍

  68. author

    TV ANIME 0016 bulan yang lalu

    filmnya bagus

  69. author

    Andi Anwar6 bulan yang lalu

    Ini baru asli yg setuju like!! Dan jgn lupa subscribe

  70. author

    Arwana Arwana7 bulan yang lalu

    Sepasang kekasih manusia iblis baik hati Ending critanya bikin nyesek

  71. author

    Kipli Kalipap7 bulan yang lalu

    Filem nya kebanyakan bacot gk seru

  72. author

    Aan Setiawan7 bulan yang lalu

    Napassana logat😅

  73. author

    Bang Moedja227 bulan yang lalu

    Filme ra jelas

  74. author

    Chen Fan7 bulan yang lalu

    nazi vs uni soviet

  75. author

    LtLuke8 bulan yang lalu

    Yo wtf is this. It's actually kinda good

  76. author

    Sajawal Malik8 bulan yang lalu

    Nice movie

  77. author

    kotaro minami9 bulan yang lalu

    Rata2 film di youtube udh nonton semua mending nonton ikeh kimochi ajalah

  78. author

    Muktar Amin9 bulan yang lalu

    Kyakx msi ad lnjutanx ini film

  79. author

    Vivi Larischa9 bulan yang lalu

    Gak jelas ceritanya😭😭

  80. author

    hkmayanti 009 bulan yang lalu

    Lagu pas ahirnya itu lagu siapa ya?

  81. author

    Nenk stella9 bulan yang lalu

    Ga paham sma alur cerita nya 😒😒

  82. author

    elly azza9 bulan yang lalu

    Apik wlpun agak mbulet diawal

  83. author

    Evan Jn plat ae10 bulan yang lalu

    Judulnya apa ya???