zoel-NU Channel
zoel-NU Channel
zoel-NU Channel

Selamat Datang dichannel saya
Akun Generasi Muda NU bagian Cirebon Timur.
.
Channel yang berisi banyak kreasi, tutorial, tilawah, musik, dan lain lain.
Jangan lupa like and subscribe yaa..
Yang subscribe cepet kaya dan masuk surga

The Banser 2019The Banser 2019

The Banser 2019

2 bulan yang lalu

Filosofi Logo BanserFilosofi Logo Banser

Filosofi Logo Banser

3 bulan yang lalu

Ngaji bareng GUS BAHAUDINNgaji bareng GUS BAHAUDIN

Ngaji bareng GUS BAHAUDIN

5 bulan yang lalu

BANSER CANTIKBANSER CANTIK

BANSER CANTIK

7 bulan yang lalu

Foto Jokowi dan Gus DurFoto Jokowi dan Gus Dur

Foto Jokowi dan Gus Dur

7 bulan yang lalu

Takbiran Neno WarismanTakbiran Neno Warisman

Takbiran Neno Warisman

7 bulan yang lalu

Anshor - Banser NUAnshor - Banser NU

Anshor - Banser NU

8 bulan yang lalu

pancasila vs khilafahpancasila vs khilafah

pancasila vs khilafah

8 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Radite Pramadya RHari Yang lalu

    Gus gatel

  2. author

    Nanang Arkoeb2 hari yang lalu

    ustad palsu cangkeme rusak...minggato nang arab..indoneswia gak butuh menungso koyok koen

  3. author

    izzoell pujakesuma4 hari yang lalu

    pengajian bar bar

  4. author

    Kristian Pratama4 hari yang lalu

    Ndelok permasalahan ribet perihal agama sek kabeh wong ngakune pinter ngakune ustad sek ndukung yo goblok ngantek fanatik aku leweh mending ndelok bokep πŸ–•

  5. author

    Hinata Pw11 hari yang lalu

    Dari sini jelas siapa yg berilmu dan siapa yg sok ngilmu , koe ki ngopo to nur nurπŸ˜’πŸ˜’

  6. author

    pendi 199815 hari yang lalu

    Wong Cirebon ora bakal mundur senajan Sugik nur due ilmu debus

  7. author

    Erik Khuswanto18 hari yang lalu

    Jancok asu raimu nur nur, blajar kitab iku penting, nek gak iso moco kitab ojo dadi gus raimu nur nur

  8. author

    imam mahali18 hari yang lalu

    Tunjukan bahwa santri itu nggak kalah dengan formal...!! #aq bangga jadi santri KALO KAMU?

  9. author

    Doni Setiawan19 hari yang lalu

    Guru opo kui !!!!

  10. author

    Arjuna Juna19 hari yang lalu

    Pendukung e Sugi nur babi kabeh

  11. author

    Rasulli Cahyadi23 hari yang lalu

    Masya allah.. Merdu sangat..

  12. author

    Mhmmd Dayattt24 hari yang lalu

    Saya suka banget sama gusnur walaupun dia tidak bisa baca kitab kuning takbir allahhuakbar

  13. author

    eddy sahal25 hari yang lalu

    Videonya tdk saya tonton sampai habis, krn saya benci ada orang yg mementingkan hawa nafsu drpd diskusi ilmiah

  14. author

    eddy sahal25 hari yang lalu

    Keliatan mana yg berdasarkan ilmu dan mana yg berdasarkan hawa nafsu, ya Allah berikanlah hidayah kpd orang2 ini agar tdk mempermainkan ayat-ayat mu dg serampangan dan tingkatkan lah ilmu mereka agar tdk tersesat ke jalan iblis

  15. author

    mandanos awan26 hari yang lalu

    ceramahnya pke opini sendiri? kok di teriaki, sorak2 gobloknya anda semua

  16. author

    Isma IbrahimBulan Yang lalu

    di jl.raja eyato depan jne express pagar hijau

  17. author

    Isma IbrahimBulan Yang lalu

    kita ba pesan 1 uti

  18. author

    Moch PatihBulan Yang lalu

    aku NU padamu

  19. author

    aini percetakanBulan Yang lalu

    mantapppp

  20. author

    aini percetakanBulan Yang lalu

    mantaoppp

  21. author

    M.alfiansyah aziz marsuki AlfianBulan Yang lalu

    Masya Allah

  22. author

    Riza UmamiBulan Yang lalu

    bagus buat hafalan sholawat

  23. author

    Jonie YapBulan Yang lalu

    ustad palsu kaga ngarti maksud dari Islam nusantara

  24. author

    aini percetakanBulan Yang lalu

    masya allah channelnya bermanfaat aamiin..

  25. author

    Rif rifBulan Yang lalu

    Knp sama Ada di cenel sebelah😁

  26. author

    scta slmBulan Yang lalu

    Surat apa ya ini?

  27. author

    samsul mashudiBulan Yang lalu

    mafaaat menghasuud ....

  28. author

    Ade Tks bdBulan Yang lalu

    Alhamdulillaah....msh dbrikan ksmptn mndngrkan suara emas ny bunda cut misni, smg kita & kluarga dbrikan sprti bunda cut misni, ahli al qur'an....aamiiin yra....

  29. author

    kriwek DolophBulan Yang lalu

    Cuci otaknya pintar karena mantan MLM yang pintar merayu dan membujuk orang lain.anda yang radikal sugik.ini bukan negri rezim tapi kesatuan dan persatuan REPUBLIK INDONESIA

  30. author

    taqim bimaBulan Yang lalu

    Assalamualaikum..Bersyukur kpd ALLOH,Solawat kpd Nabi Muhamad Saw..Alhamdulillah..1,5th penjara..TAKBIR

  31. author

    Pejuang KeluargaBulan Yang lalu

    Gerombolan tai asu kabeh...

  32. author

    Arizka BlitarzBulan Yang lalu

    pntasny hidupnya d sel tuh sugi nur..sox suci

  33. author

    Arizka BlitarzBulan Yang lalu

    pntasny hidupnya d sel tuh sugi nur..sox suci

  34. author

    Arizka BlitarzBulan Yang lalu

    airmtaku tk trasa mliht pmuda trsebut sgt pmbrani...tp mrreka knp yg lain kok bilg mlh ksar mau nyembelih si petaya pmuda tsb....dasar semuanya pngikut dajjl....

  35. author

    Arizka BlitarzBulan Yang lalu

    waoooo ..keren pmuda tsb

  36. author

    Yogi SenjayaBulan Yang lalu

    Ini pengajian ya.. ??? mengerikan sekali ya.. ???

  37. author

    Amil SusupBulan Yang lalu

    Gk tau kitab kok dijadikan panutan,,wkwkkw

  38. author

    Iqbal budieBulan Yang lalu

    ADA POLISI KO CMA PLANGA PLONGO DOANG .RUGI DUIT GW BUAT BAYAR POLISI BODOH

  39. author

    Achmad nurrodinBulan Yang lalu

    Konyol.... Konyol...

  40. author

    Leo SandiBulan Yang lalu

    Skali lgi org menjawab kamu jawab ,,jgn di usir

  41. author

    Leo SandiBulan Yang lalu

    Org bertanya kok marah ribut aneh Saya berpendapat dgn gus nur Mendengar org bertanya,,tpi saya tidak berpendapat kok org tanya ribut ,,dengarkn jgn ribut,, Islam cinta damai ,,jgn di ributkn malu,, Biar kn sampai selesai Mohon untuk Gus nur Skali lgi kalau org bertanya,, jgn ribut pesenin para pengaman nya ,,mksih smoga Allah memberi hidaya kita semua amin ,,

  42. author

    Leo SandiBulan Yang lalu

    Knpa orang bertanya kok mau di kat ,,aneh Islam itu denggarkn orang bertanya

  43. author

    carsan asanBulan Yang lalu

    Mantapp gus

  44. author

    eL SayutiBulan Yang lalu

    kan ini mah Mars y kopasus?? ko jd Mars Banser????

  45. author

    Budi officialBulan Yang lalu

    Benar harus ada dalil..

  46. author

    Budi officialBulan Yang lalu

    Mantap,harusnya ksih penjelasan dlu donk tu kan blum selesai bicaranya

  47. author

    Ratnahayu SuminarBulan Yang lalu

    jadi keliatan dungu nya gusnor....

  48. author

    Rio AnggiBulan Yang lalu

    Goblokmu nor nor

  49. author

    TitikNol Channel2 bulan yang lalu

    Maher itu jahil triple, dia gk bisa bedain mana human error sama kebodohan...wkwk

  50. author

    TitikNol Channel2 bulan yang lalu

    Wkwk lebih pinter cerdas dan fasih anak kecil...πŸ˜…

  51. author

    Ade Tks bd2 bulan yang lalu

    Alhamdulillaah....kami msh dbrikan ksmptn mndngrkan murottal al qur'anul karim oleh bunda hj.misni, smg kami skluarga & yng mmbc komen kami, dijadikan ahlul al qur'anul karim, aamiiin yra.

  52. author

    Emmo fishing chanel2 bulan yang lalu

    Untuk membohongi orang2 bodoh,bungkuslah kebatilan dngn Agama.

  53. author

    Faris Amin2 bulan yang lalu

    Paraaahh bettooll Bejaatt Sugii Nurr

  54. author

    Khintle tv2 bulan yang lalu

    jawabane guru gusnur jan ngisin2ni.. asli ora iso ngaji ketoke.

  55. author

    Hery Purnomo2 bulan yang lalu

    Kopiah hitam menandakan santri asli mondok...mantap...semoga menjadi ustadz dan kiayi yg menjadi penyejuk dan pemersatu umat...aamiin

  56. author

    Sukar Manto2 bulan yang lalu

    Sugik wes rak tau ngetok saiki

  57. author

    ROH E-SPORT TEAM2 bulan yang lalu

    Lucunya ulama yang 1 ini wkwk

  58. author

    Gusti Raudah2 bulan yang lalu

    Qoriah cut misni

  59. author

    joko Santoso2 bulan yang lalu

    Josss inilah barisan banser josss

  60. author

    madona market global2 bulan yang lalu

    hahaha sugik ..ni baru belajar agama... mklum aja sugik ni begoo

  61. author

    Dwi Aja2 bulan yang lalu

    gi sugi muka badak gk dwe isin

  62. author

    Ade Tks bd2 bulan yang lalu

    Alhamdulillaah....kami sllu memutar vidio murottal al qur'annya bunda hj. Cut misni....

  63. author

    Yah Ya2 bulan yang lalu

    Ustadz e y goblok katanya me nusantarakan islam.coba cermati bener g ini....klop sudaah gerombolan koplak

  64. author

    Wong Gendeng Channel2 bulan yang lalu

    Gadungam

  65. author

    Yoga Pradana2 bulan yang lalu

    Semoga masnya yang bertanya tadi di barokahi allah... dan namanya gud nur cepat bangun dari mimpimu....

  66. author

    Mandor Kawat2 bulan yang lalu

    Isun sih tinggal ngronhokenang bae,wis endah temen sih kang ujang,aja ngladeni atawa ngurusi wong kangmodel kayangmengkononn. ...,,, Isun sih sekkedar ngelingaken bae kang ujang,..salam sing wong dermayu...,,

  67. author

    Ovi Akbar2 bulan yang lalu

    Ncene aneh... Jawabane g masuk akal Gus nur

  68. author

    Ferdi Pedot2 bulan yang lalu

    Ustad pekok

  69. author

    Ade Tks bd2 bulan yang lalu

    Alhamdulillaah....kami skluarga khss ny & pr jema'ah yng seiman, msh dbrikan ksmptn bljr mmbc,mngmlkn sdkt dmi sdkt makna dr ayat dmi ayat dlm khdpn shari2, mndng kn murottal al qur'anny, smg kita smua ny mnjdi ahlul al qur'an & mmbiasakan bljr sllu drmh itu murottal al qur'anny & mnyetel yng sdng murottal al qur'anny mlm / siang hr, hngga akhr hyt ny, aamiiin allahumma aamiiin.

  70. author

    Oyik Winata2 bulan yang lalu

    Ustadte pekok pengikutnya lb pekok lagi

  71. author

    C Breezy2 bulan yang lalu

    Biacara Banyak. Takut kita merdeka kalian kelaparan k. Wahai org melayu

  72. author

    nem a2 bulan yang lalu

    Ya Tuhan kasihan padahal pribumi sby itu mayoritas nu banser. Tp skarang sudah tersingkir dari tanah lahirnya sendiri. Ksihan pribumi sby

  73. author

    Puad Hasan2 bulan yang lalu

    S 7

  74. author

    Aris Aris2 bulan yang lalu

    Aku bangga dengan NU

  75. author

    Wildan & Zakila2 bulan yang lalu

    Ya Allah ditanya soal fiqih jawabnya malah mampu nggaji orang yang bisa baca kitab kuning ditempatnya. Ga nyambung paak. Sudah diakui ustadz tapi pake dalil aqli terus alibinya ndak ada kemauan ngaji bersama seperti ustadz2 lainnya.

  76. author

    syakila eka putri2 bulan yang lalu

    izin kan ayah izin kan ibu izinkan kami pergi berjuang di bawah kibaran bendera NU majulah ayo maju serba serbu tidak kembali pulang sebelum kita yg menang walau darah menetes di Medan perang demi agama ku rela berkorban maju ayo maju ayo terus maju singkirkan lah dia dia dia kikis habislah mereka musuh agama dan ulama wahai barisan Ansor serbaguna dimana engkau berada ( disini ) Teruskan lah perjuangan demi agama ku rela berkorban 😚😚😚😍😍😍😍

  77. author

    Rex Amory2 bulan yang lalu

    Wee negara indonesia binatang tetap miskin saya tdk akan percaya negara ini

  78. author

    Slamet 1232 bulan yang lalu

    gak iso ngaji kok ngustad gak tau mondok kak ceramah. yo matamu...

  79. author

    Sipa Mrr2 bulan yang lalu

    Itu pengikut sugi nur jin semua bukan manusia..

  80. author

    AliaSR Official2 bulan yang lalu

    Admin itu yg baju putih siapa Apa kiai tersebut

  81. author

    Mamta Vanesha2 bulan yang lalu

    Abu jahalpun pake jubah

  82. author

    nanda mirza2 bulan yang lalu

    BACOT DOANG GEDE MAHER TAI, ILMUNYA KAGA ADA !!! πŸ–•πŸ»

  83. author

    Kumpulan Iklan lucu2 bulan yang lalu

    masya allah

  84. author

    Muh Faruq2 bulan yang lalu

    😭😭😭aminnnnn🀲🀲🀲

  85. author

    satria karya2 bulan yang lalu

    Gayamu Nur, ingatlah orang sombong akan dilaknat Allah

  86. author

    Rik Dhiafakri2 bulan yang lalu

    Nyalinya di Jakarta doang apa FPI???? coba ke kandang NU sini!!!.

  87. author

    NUSANTARA KITA2 bulan yang lalu

    Dan maher tai bersurban.... Maher babi dajjal bersurban

  88. author

    dopasa sinji2 bulan yang lalu

    Dia ngaku dia bkn ulama tu...

  89. author

    dopasa sinji2 bulan yang lalu

    Ya liat dulu geh yg di islami kan orang terkenal jancok sugi...

  90. author

    dopasa sinji2 bulan yang lalu

    Brarti bukan manusia lagi si sugi ini dia bilang gk punya rasa takut lagi...πŸ”«πŸ‘

  91. author

    dopasa sinji2 bulan yang lalu

    Tanda2 kemakan sumpah...βœ‹

  92. author

    Rizki KC2 bulan yang lalu

    Halo saudara2 tau gak pimpinan si anshor atau banser ini benci banget sama FPI. Katanya Allah gak perlu di bela. Ternyata pimpinan si anshor atau banser itu sudah membohongi anggotanya sendiri. Karena di lambang anshor itu ternyata ada artinya pembela Allah. Tapi oleh pimpinan mereka diplesetkan jadi pembela gereja πŸ˜‚. Eh lu jagain gereja paling dikasib duit cepek sama nasi bungkus, pimpinanmu itu dapet duit yg jelas lebih dari elu. Bisa jadi milyaran. Buktinya rumahnya bagus, mobilnya bagus, perutnya gendut lah eluuu, kasian gw liat banser di bodohi pimpinannya sendiri.

  93. author

    Bahrul Ulum2 bulan yang lalu

    Kalo ke Banten ini orang saya bakar kali ya blom tau kau

  94. author

    Dini Aditia2 bulan yang lalu

    Masyaallah

  95. author

    islov chanel2 bulan yang lalu

    Apa loe panggil sodara .. Jijik nur nur ,,

  96. author

    Hiburan Semata2 bulan yang lalu

    Omongane ngalor ngidul

  97. author

    Nitin Kumar3 bulan yang lalu

    Madar chod jute bolta h

  98. author

    HadiSun Production3 bulan yang lalu

    Iki jamaah opoooo Iki. Ulama abal2

  99. author

    Marino Rizkito3 bulan yang lalu

    NKRI harga mati

  100. author

    daru masgaluh3 bulan yang lalu

    Dalil kearifan lokal,dalil perasaan katanya ,hahahahahahahaha ,belajar agama dulu belajar kitab dulu baru berdakwah ,panduan hidup itu kitab,lha kalo kamu ga ngerti kitab trs panduanmu apa .?