Okezone.com
Okezone.com
Okezone.com

Okezone.com Official account of Okezone.com, part of MNC Media

Kaserol Pasta PraktisKaserol Pasta Praktis

Kaserol Pasta Praktis

Bulan Yang lalu

Tenderloin Roast BeefTenderloin Roast Beef

Tenderloin Roast Beef

Bulan Yang lalu

FamilyMartFamilyMart

FamilyMart

29 hari yang lalu

Roast Beef SteakRoast Beef Steak

Roast Beef Steak

Bulan Yang lalu

Meat Cheese RodsMeat Cheese Rods

Meat Cheese Rods

Bulan Yang lalu

Meat Bulgogi StirfryMeat Bulgogi Stirfry

Meat Bulgogi Stirfry

Bulan Yang lalu

TEASER EPS 3TEASER EPS 3

TEASER EPS 3

Bulan Yang lalu

XL PrioritasXL Prioritas

XL Prioritas

2 bulan yang lalu

XL PrioritasXL Prioritas

XL Prioritas

2 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Maulana Pane14 jam yang lalu

    Masya Allah

  2. author

    Riswanto Suledrok17 jam yang lalu

    Polisi janjok

  3. author

    Klarisa Fauziah18 jam yang lalu

    Jatuh cinta sama Mas Pam!❤

  4. author

    Nisrina Purwakarta19 jam yang lalu

    Ceroboh sedikit akibatnya fatal

  5. author

    gigihtrianung anggoro19 jam yang lalu

    17 Januari 2020

  6. author

    Jody Meka'el19 jam yang lalu

    Yang suka rokok sambil ngopi like

  7. author

    Soleha 567819 jam yang lalu

    Ya Ba Marisa belajar ikhlas kalo kita ikhlas Alloh akan meninggikan derajat ba Marisa untuk apa buang2 energi yg ada mudhorot uang dr pada buat bayar pengaraca lebihbaik untuk anak yatim itu oto matis dr Alloh Amin

  8. author

    Nina Guniarti20 jam yang lalu

    kacida

  9. author

    bombom aja20 jam yang lalu

    kangen sama bu susi mentri yg gaya nya keren

  10. author

    RF picture21 jam yang lalu

    Kangen bu susi

  11. author

    PARADIGMA21 jam yang lalu

    Intinya nyari makan itu susah

  12. author

    Widia ErvianaHari Yang lalu

    Hahahaha bu susi lucu

  13. author

    NUR EFENDIHari Yang lalu

    Klog umar idup..udah ipang itu kepalanya

  14. author

    Ciboleger CityHari Yang lalu

    Pantes ahok ceraikan veronica..istri gk punya sopan santun k suami..

  15. author

    Husein ChastoryHari Yang lalu

    Busett video lama

  16. author

    Kharisma PutriHari Yang lalu

    Ditooookk enak bat diajak ngobrol

  17. author

    Shohel ShohelHari Yang lalu

    Apaan sih ini personilnya.. ga jelas bgt kayaknya.. susah ngerubah karakter babang tamvan..

  18. author

    kukulaylay limaHari Yang lalu

    Wakakakaka mampos

  19. author

    My FutureHari Yang lalu

    Pak Anies siiih

  20. author

    Arief sugionoHari Yang lalu

    1:07 mabuk pembawa berita nya

  21. author

    surtini dewi putriHari Yang lalu

    yang komen pda blm pda ngopi..liat sih ni berita thun brpa

  22. author

    Agustinus SuyadiHari Yang lalu

    Emang warga villa nusa indah aja yg kebanjiran

  23. author

    Aku Siapa?Hari Yang lalu

    Tolong para pecinta youtube, mendoakan saya karna saya sakit batuk sudah seminggu belum sembuh"

  24. author

    gugun lindaHari Yang lalu

    Cantikan istri nya lah

  25. author

    Andi HandokoHari Yang lalu

    dan sang naga pun mendatangi polda jateng untuk menyelamatkan sang raja..

  26. author

    yuda prayitnoHari Yang lalu

    Mampus dc .kipas saja dc.

  27. author

    Rasmi SomaHari Yang lalu

    Makanya Manusia ituh harus sadar diri dgn dosa" kaliyan Di bumi. Supaya Allah SWT tida memberi peringatan Di bumi adanya bencana trsss. Wahay Manusia bertobatlah sama Allah SWT supaya hidup mati kaliyan baik tentram indah. Bersih. Ok

  28. author

    F FashgearHari Yang lalu

    setelah hitungan jari maydop dan juga saudara memiliki kerajaan akhirnya trcyduk krn kerajaannya bodong

  29. author

    Agus PratomoHari Yang lalu

    Logatnya bukan org purworejo, karna saya asli sana,,, itu lambang shio shio cina napa di pakai

  30. author

    RizalHari Yang lalu

    Nih lebih seru... idreporter.net/v/video-uGmcslT6b3w.html

  31. author

    Donquixote rosinanteHari Yang lalu

    Komedi 2020 lucu juga...

  32. author

    Nanda FadhilHari Yang lalu

    Semangat angi semoga tetep istikomah dlm menjalankan ibadah semoga cepat bebas amin3x yarobsl alamin

  33. author

    Tribal ZoneHari Yang lalu

    ADA KAKEK SUGIONO

  34. author

    Tristina WatiHari Yang lalu

    Ya AllAh Ricky bahagian nya

  35. author

    Murati SiregarHari Yang lalu

    Avatar

  36. author

    Iral toyota2 hari yang lalu

    Jangan melempem

  37. author

    Iral toyota2 hari yang lalu

    Tembak donk

  38. author

    Iwan Aja2 hari yang lalu

    Boom aja

  39. author

    CEEZ2 hari yang lalu

    Itu di umpetin, dia msih udup

  40. author

    Dini Nursidik2 hari yang lalu

    Aduh saya ini lagi d Jakarta pusat nih..pengen ketemu bapak ahok .. bisa ke engga ya org seperti saya ketemu sama bapak ahok.. sehat terus pak Ahok semoga kedepannya Indonesia makin maju dan sejahtera, basmi para koruptor pak Ahok👍....🙏🙏🙏.. salam anak Ciamis..

  41. author

    Ni Ketut Nisi2 hari yang lalu

    Biarin aja loncat manusia gk berguna kaya gni

  42. author

    NiGht Fury2 hari yang lalu

    MUWODIYAROOOOO. BIYANGSAATT. KUWAPUWOK. CUWEKEK KUI LAKUMU NYOK🤬🤬🤬 Puas bet gua liat pidio ginian🤭

  43. author

    Anuar Efendi2 hari yang lalu

    Mana buzzer ahoker, Tumben gk bilang sunnatullah. Oya lupa ini kn bekasi jd sepi buzzer ahoker.

  44. author

    Edy Edy2 hari yang lalu

    Anis ke dua

  45. author

    Mr gede Ombo2 hari yang lalu

    Sukoor kowe kowe kowe..... Dulu pilih no 1. Inilah presiden kita Yang kalem lembut kau bilang. Bpjs,bbm,pajak,rokok naik naik naik terusss. Nasib nasiib... rakyat kita tujuannya di peras buat ngelunasi utang negara.

  46. author

    tzuka702 hari yang lalu

    Dulu saya mikir smnjk tinggal di sana dari tahun 1997 Bupati Bogor itu abai, lama2 saya mikir bhw daerah itu tak punya Bupati. Hari ini bulan Jan- 2020 saya sdh anggap bhw Gubernur Jawa Barat pun sudah tak ada. Itu sebenarnya daerah masuk ke mana sih? Bogor enggak, Bekasi pun tidak.

  47. author

    novan segara2 hari yang lalu

    Jgn kate wrga jkt, bini loe aje males ngeliat muka loe 🐷

  48. author

    novan segara2 hari yang lalu

    Modal marah2 supaya mengalihkan pembicaraan 🐷

  49. author

    Natalia Margaret2 hari yang lalu

    Dhito kalo udah keasikan cerita mah suka bocor sendiri😂😂

  50. author

    Ina bobol2 hari yang lalu

    Harusmenag

  51. author

    Nidi Ama2 hari yang lalu

    Matila pol pp

  52. author

    Random People2 hari yang lalu

    *UNO* *REVERSE* *CARD*

  53. author

    ulum kalijaga2 hari yang lalu

    Rafatar

  54. author

    Hermansyah 122 hari yang lalu

    Marisa mah gak seneng dikit sm org lapor lapor segala....payah mental tempe....

  55. author

    Novelius Daeli2 hari yang lalu

    Kangen ahok

  56. author

    Andi Nurjaman2 hari yang lalu

    Tau rasa

  57. author

    Ratna Ningsih2 hari yang lalu

    Sy tinggal di Jakarta ,..tapi Alhamdulillah ga banjir.

  58. author

    Farid Alrifki2 hari yang lalu

    Ahk bt gua ,harus yh di suntik mati ajh apaan penjara seumur idup mah gk adil

  59. author

    Lies Lies3 hari yang lalu

    Masyaa Allah Ada hikmah d balik setiap kejadian, aku tinggal d luar penjara aza jauuh banget dng beliau semoga doa Umi mnjadi nyata jadi ustadzah Aamiin Semangat mbak anggi

  60. author

    joy joy3 hari yang lalu

    Amiri adalah toko nuklir Muslim Sunni di iran

  61. author

    Siti Rohyati3 hari yang lalu

    Kangen ibu susi euyy

  62. author

    Han Tech3 hari yang lalu

    Cek psikolog, gangguan jiwa, salah menerapakan ilmu yg ia pelajari..

  63. author

    Mala MR3 hari yang lalu

    ALLAH SWT maha besar dialh sgl pemberi apapun d brikan kpd mahlukny dn sgl macam bencana banjir Gempa dllny itulh kkuasaanny yg maha dahsyat mungkin itu blm sbrp baginy wlwpun manusia sdh berbagaimacam cara menata agr jauh dr sgl mcm bencana2 sep banjir, gempa dllny tp ALLAH maha kuasa dg kunpayakun maka jadilah apa yg akn terjadi sebaikny manusia tmbah mndekatkn diri kpdny byk sujud dn berdoa dn bersyukur apa yg tlh trjd semuah pst ada hikmahny dn pst semuah akn kembali kpdny .

  64. author

    rijal an nafi3 hari yang lalu

    Rekaman video di dalam apartemennya gak disertakan juga.?

  65. author

    Agus Santoso3 hari yang lalu

    Polisi paling sok...pecat aja itu

  66. author

    Noraini Aini3 hari yang lalu

    Semoga lelaki biadab Kayak krisna gak lama akan jatuh miskin..karma dg istrinya sah...Aminn

  67. author

    vino vabregas3 hari yang lalu

    Silahkan banggain gubernur pilihan kalian... Sekarang baru nyesel pilih gubernur goblok...

  68. author

    mick jegger3 hari yang lalu

    Ketawan banjir knpa di beli.

  69. author

    Dedesemoga Alloh mudahkan Dede3 hari yang lalu

    Karena dosa2 manusia.

  70. author

    Yeni Elfiza Abbas3 hari yang lalu

    Salah anie, gubernur nya RD

  71. author

    Stevi Siwatu3 hari yang lalu

    Simpen uang tu di indodax amn

  72. author

    Ratna Rusnitasari3 hari yang lalu

    Kangen sm bu Susiiiii

  73. author

    dix sunset3 hari yang lalu

    this is panutan

  74. author

    Wong Lanang3 hari yang lalu

    Efek narkoba itu

  75. author

    Choirul Lazim3 hari yang lalu

    Tewas matamuuu...insyaAllah Syahid..amiinn

  76. author

    Gayo H3 hari yang lalu

    semoga indonesia berhasil Ya AIIAH

  77. author

    Har Tatie3 hari yang lalu

    Istrinya jauh lbh cantik kok yaelaahh

  78. author

    iwaN bRagi3 hari yang lalu

    Wlopun live tetap bagus ya (yg cwek) 😍😍

  79. author

    Margarete adeline3 hari yang lalu

    Billy syahputra susan Sameh Menikah doa masak rumah

  80. author

    Pariya Iya3 hari yang lalu

    Wee jngn ad perang

  81. author

    Emanuel Fery3 hari yang lalu

    Adakah yg msh liat Vidio ini?

  82. author

    Endang Daryati3 hari yang lalu

    Gimane ga mai banjir sawah tuk tempat air ude di urug

  83. author

    suryahank 943 hari yang lalu

    Mabar yuk

  84. author

    Gede Pasti3 hari yang lalu

    regina pakek susuk makany laki wong di embat,,tpi tenang mba krn smw perbutan onok karmane

  85. author

    satria1407864 hari yang lalu

    Jujur banget neh orang😁

  86. author

    Liza Noor4 hari yang lalu

    Ini tahun 2016.Awal 2020 banjir lebih parah.

  87. author

    Iqbal Maulana4 hari yang lalu

    Keten

  88. author

    Mink Mimink4 hari yang lalu

    Mana JemPol Nya Klau Pak.Ahok Jadi PRESIDEN 2024 ... ... ... ...

  89. author

    Wahyu dani4 hari yang lalu

    istrinya lbh cantik dan apa adanya,yakin lakinya kena guna2 PELAKOR BIADAB !

  90. author

    Tatak Widodo4 hari yang lalu

    Kenapa Gtv jaringan kediri tidak mengudara udah lama banget

  91. author

    Fais Alisu4 hari yang lalu

    China ingin mati indo di bantu tuhan china di bantu patung wkekwkkkek

  92. author

    komentar youtube4 hari yang lalu

    lu ngerokok di istana lu

  93. author

    achille oman4 hari yang lalu

    Lebay anying !!!

  94. author

    Boy Sejati4 hari yang lalu

    Rmh ny jual aja.. trs pindah beli rmh yg aman dari banjir

  95. author

    Arda Dedali4 hari yang lalu

    Israel negara 🏳🏳🏳🏳🏳

  96. author

    s x4 hari yang lalu

    Astagaaa knapa fadli zon di sorot sih :(

  97. author

    Franco.d. Sijabat4 hari yang lalu

    Beralih ke vape aj bu sus

  98. author

    Ihsan Prayoga4 hari yang lalu

    Setelah ibu Susi habis masa jabatannya Natuna kacau

  99. author

    iwan khristanto Meys elisa4 hari yang lalu

    Kayak OBB Siaran Langsung Liga Belanda Eredivisie 2002-2003, Siaran Langsung Liga Belanda Eredivisie 2003-2004, & Siaran Langsung Liga Belanda Eredivisie 2004-2005 di TPI

  100. author

    C. R0NALD0 T h e 04 hari yang lalu

    Saluuut Quen