Zaskia Gotix Video
Zaskia Gotix Video
Zaskia Gotix Video

Semua Kumpulan Video Zaskia gotik ada dimarie

Komentar
  1. author

    mego putra3 jam yang lalu

    bawah komentar jangan tik jangan di poni .......seperti ........

  2. author

    Husnul KhotimahHari Yang lalu

    Aku senang dengan keakrapanya dengan asisten asistenta neng jazkia πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  3. author

    mego putra3 hari yang lalu

    ya gitu tik sentu bunga .......sekuntum dari emas bunga apa aja

  4. author

    jihan sofea8 hari yang lalu

    I'm verry like see gotik and randy show sweet 😍😍

  5. author

    mego putra9 hari yang lalu

    . aku windu crut

  6. author

    mego putra9 hari yang lalu

    akurindu

  7. author

    mego putra9 hari yang lalu

    kamu ketawa dhe komen.........ya!

  8. author

    mego putra9 hari yang lalu

    gotik bos get ........ big bos

  9. author

    mego putra10 hari yang lalu

    ganteng sekitarmu

  10. author

    mego putra10 hari yang lalu

    ganteng

  11. author

    mego putra10 hari yang lalu

    kecup satu ya gak zaskia

  12. author

    mego putra10 hari yang lalu

    jangan sampai marmutya itu dak cantik tampan berarti tampan aku dong ya gak zaskia

  13. author

    mego putra10 hari yang lalu

    kelinci indonesia

  14. author

    mego putra10 hari yang lalu

    tik aku tergiur rumah mewah bertingkat dan mobil sedan

  15. author

    mego putra10 hari yang lalu

    aku tergiur montor sedan tik

  16. author

    mego putra10 hari yang lalu

    hei hei hemput hemput

  17. author

    mego putra11 hari yang lalu

    dangdut lama lama musiknya amburadol

  18. author

    mego putra11 hari yang lalu

    anunnya papah lak senakin padas

  19. author

    mego putra11 hari yang lalu

    aku ganteng widhodari turun podo ae broo

  20. author

    mego putra11 hari yang lalu

    beda .........1500 melawan 50% hhhh

  21. author

    mego putra11 hari yang lalu

    widhodari dari cahaya jangan di lawan cantiknya wanita dunia hannya angin sudah gak karuan

  22. author

    mego putra11 hari yang lalu

    jamput ngerti aku

  23. author

    mego putra11 hari yang lalu

    koenniku pucuk e silite widhodari kamu itu. widhodari cantiknya seluruh dunia kamu begitu begitu lek bojo aku apa kamu dak malu. jembek dekat kamu widhodari melihat kamu jembek sekali jangan bikin malu

  24. author

    mego putra11 hari yang lalu

    tik jaman sekarang surgo surgoan ...........................hannya sekedar

  25. author

    mego putra11 hari yang lalu

    kata kata dunia lo surga aku ya sudah aku cari yang lain

  26. author

    mego putra11 hari yang lalu

    tik koen tak colno yo.....

  27. author

    mego putra11 hari yang lalu

    gratis tapine....padamu

  28. author

    mego putra11 hari yang lalu

    ajak aku ke bali tik........tak pernah tapi malu........nyamar aja tak tau. ganteng

  29. author

    mego putra12 hari yang lalu

    aku wes nyikat koen pokok an

  30. author

    Putra Ferdiansyah2 bulan yang lalu

    Wow 😌

  31. author

    Nie Nie5 bulan yang lalu

    Ya ampiiiuuun, lagunya indramayuan

  32. author

    Jukalp Dersim5 bulan yang lalu

    Shakti deine kleidung waren schon.

  33. author

    Rina Ariyanti5 bulan yang lalu

    Neneng, ayolah pakai celana baju yg sopan lah Kamu lbh *elegan* Dah cantik, bajunya sopan, nilai lbhmu akan bagus Neng KIA Semoga sgr dpt hidayah tuk berhijab yg islami Agar rizkinya berkah

  34. author

    Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي6 bulan yang lalu

    otik aku suka

  35. author

    Erlin Hilman6 bulan yang lalu

    Senang x liat gotik

  36. author

    Arimbi Ari6 bulan yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  37. author

    maya sunenti6 bulan yang lalu

    ya allah.emng cikrang.itu.suknya lagu cirebonan

  38. author

    Tgk Fitrah6 bulan yang lalu

    Jaga wibawa neng...jgn sampe gitu goyangnya..Faul nya mana

  39. author

    Anisa Rukman6 bulan yang lalu

    Suka deh liat gotik,w ngefans bgt ma gotik jya trs y gotik,,haraf jgn sombong y,,

  40. author

    icha wae6 bulan yang lalu

    Widiih lagu ny cirebonan y hheee

  41. author

    Tathy Simungil7 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. author

    Yeni Paryanti Kasanwirono Pardi7 bulan yang lalu

    Mantap neng Gotik

  43. author

    Edi Suryana7 bulan yang lalu

    Konclakkkk bos ama anak.buahhhh

  44. author

    shelena voun7 bulan yang lalu

    Di hobaaa serrrr

  45. author

    Desyta Sari7 bulan yang lalu

    Aku ngefans bgt sma teh neng.. Ya allah.. Pngen meluuuukkkkk pngen bgt ktemu.. 😭😭😭😭

  46. author

    3 Semprul7 bulan yang lalu

    main apa itu neng otik.....bigo yah

  47. author

    Dar Sih7 bulan yang lalu

    Haha

  48. author

    Kusrin Kusrin8 bulan yang lalu

    Sehat slalu neng

  49. author

    Bunga Mawar9 bulan yang lalu

    Klau raffi cerai istrinya munggkin itu bkan jodoh nya raffi

  50. author

    Bunga Mawar9 bulan yang lalu

    Krna tuhan uda atur semua jodoh hamba nya yu, klau kmu nikah sama raffi itu lah jodoh mu yg sesungguh nya

  51. author

    Bunga Mawar9 bulan yang lalu

    Ayu biar org kta kmu pelakor, tpi cinta mu hnya buat raffi dan balqis

  52. author

    Hilyah Sodiqo9 bulan yang lalu

    Neng gotik my idola😘😘😘😘

  53. author

    88fashion 1210 bulan yang lalu

    Teruskan kak mumpung masih ada kesempatan...........

  54. author

    Hikma Akbar10 bulan yang lalu

    Smangat ayu... Kocak pa pun bahan komedi a... Mg barokah hdp ayu... Amin

  55. author

    Icha Uciha11 bulan yang lalu

    Amin yarobal allamin

  56. author

    Icha Uciha11 bulan yang lalu

    Wih

  57. author

    Ayu Rahayu11 bulan yang lalu

    D mn mn goyang. Cb klw lgh apa apa kita slalu mengucap kn astagfirolloh

  58. author

    Evi Kristiani11 bulan yang lalu

    Jaganlah sama depe kk

  59. author

    Evi KristianiTahun Yang lalu

    Vlognya sama kk ayu dong kk fans banget sama kak gotik dan kk ayu

  60. author

    serpihan hatiTahun Yang lalu

    😍😍😍😘😘😘😘

  61. author

    serpihan hatiTahun Yang lalu

    ttap cantik neng

  62. author

    serpihan hatiTahun Yang lalu

    hbd cantik panjng umur sukses sllu

  63. author

    ZozoGamingTahun Yang lalu

    πŸ˜‹πŸ˜‹

  64. author

    Waroeng Si SoeloengTahun Yang lalu

    Seneng bgt liat gotik randy. Tp sayang sprt nya gk berjodoh ...

  65. author

    Sri HandayaniTahun Yang lalu

    S cantik..Gotik.idolahku

  66. author

    desuke 10Tahun Yang lalu

    cocok..

  67. author

    Joory ATahun Yang lalu

    As ka ruben saya ngefen banget randi cocok banget sama gotik

  68. author

    Husna Sultan03Tahun Yang lalu

    Neng km cantik pisan...bang andre jadi tergoda

  69. author

    Inces dangdut Princes dangdut arsitaTahun Yang lalu

    Haaa Ines gak salah tuh yg nyebutnya. Yg cukup di panggil inces tuh princess syahrini masa si jenong inces

  70. author

    May MayTahun Yang lalu

    Lw ayu yg nempel2 gitu...plgi mpe di sun..wes dicap janda gatel...

  71. author

    Asty asqi qolbiTahun Yang lalu

    Serasi banget.. Mudah"an jodoh yah

  72. author

    Miaty JhaneTahun Yang lalu

    Hbd gotik Doa terbaik buat u

  73. author

    Joss JossTahun Yang lalu

    HBD cntiiik smga shat sukses pnjang umur cpat dpat jodoh yg lbih baik lgi Amieeenn ya robb 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  74. author

    scorpyTahun Yang lalu

    Selamat hari lahir shayangggg

  75. author

    Mas GemBULzZ C.ATahun Yang lalu

    Happy day for you😍😘😘😘

  76. author

    Elta MusicTahun Yang lalu

    gosip terus... ngak ada yg lain apa

  77. author

    Elta MusicTahun Yang lalu

    tpi klw d lihat kyak ngk mau, tpi mau jgha sma kyak gtu...

  78. author

    Elta MusicTahun Yang lalu

    randi jiwa nya enak, baik, dia care smua orng..... tpi itu cman ekting doang romantis mah sma kyak di fTV... cmn dialognya yg romantis

  79. author

    Sarah HabibTahun Yang lalu

    NORA BANGET

  80. author

    Elta MusicTahun Yang lalu

    ngk jlas mh

  81. author

    Elta MusicTahun Yang lalu

    bukan randi nya yg cemburu, tpi zaskianya...

  82. author

    Husna Sultan03Tahun Yang lalu

    Cantik dua2 nya ....neng sama ayu ting ting top debessss engga ada dua nya3

  83. author

    Tari LestariTahun Yang lalu

    gokill bgt

  84. author

    Yudha HardiningsihTahun Yang lalu

    Bikin baper ternyata cuman gimmick. Padahal cocok loh ..

  85. author

    arnelda sri rahmatiaTahun Yang lalu

    Kok gotix ga pake sitbelt...

  86. author

    Miaty JhaneTahun Yang lalu

    Love klian ber2 Semoga persahabatan klian sampai akhir hayat

  87. author

    Rosma YantiTahun Yang lalu

    Teteh meni sepi iyeu teh ?

  88. author

    Miaty JhaneTahun Yang lalu

    Ok dha yg pnting kak depe Nka terlalu cpat emosiπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  89. author

    ancelove egaTahun Yang lalu

    Q pernah dlu masak sambil nyanyi ama joget malah di siram air ama bpak,uda di siramin air kna ngomel lg....kata bpk masakanx nanti qm makan sendri soalx penuh air liur ama kringatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  90. author

    Husna Sultan03Tahun Yang lalu

    Indah seperti eneng....

  91. author

    Miaty JhaneTahun Yang lalu

    Gotik,Ayu love klian

  92. author

    Miaty JhaneTahun Yang lalu

    Gotik,Ayu smga persahabatan klian mkin erat yhaπŸ‘πŸ»πŸ˜˜

  93. author

    sellen kpop exo _LTahun Yang lalu

    Smg randy sm neng gotik....

  94. author

    Restu SinggihTahun Yang lalu

    Goyangan neng otik mantep bnget dah ach...

  95. author

    Miaty JhaneTahun Yang lalu

    Knpa pada sewot che klian klau nga suka gotik nga usah nonton dhe Pokoknya gue love gotik,Ayu,onsu😘 Smga persahabatan klian sampai nene”k

  96. author

    Miaty JhaneTahun Yang lalu

    Love gotik,Ayu,onsu 😘😘😘

  97. author

    Miaty JhaneTahun Yang lalu

    Ayu,gotik semoga persahabatan klian sampai nenek Love klian😘😘

  98. author

    Husna Sultan03Tahun Yang lalu

    Yg terawat eneng donk

  99. author

    Husna Sultan03Tahun Yang lalu

    Enak banget ikan peda nya mau donk teteh gotik yg baik dan cantik

  100. author

    Husna Sultan03Tahun Yang lalu

    Teteh cantik pisan