Talk Show tvOne
Talk Show tvOne
Talk Show tvOne

Hai, Sobat tvOne!
Talkshow tvOne akan selalu memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa. Sebagai kanal resmi tvOne yang fokus pada berita, olah raga, dan hiburan informatif dan aktual, tvOne memastikan setiap tayangan dikemas dengan kualitas terbaik.
Di kanal Talkshow tvOne, kamu akan dapatkan informasi edukatif dan kredibel, langsung dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. Update setiap hari, tvOne berkomitmen untuk membawa konten bermanfaat bagi masyarakat luas.
tvOne, be the best one!
Jangan lupa subscribe, like, dan share video seluas-luasnya, ya, agar manfaat dari tayangan kami bisa dirasakan yang lain juga. :)

Komentar
  1. author

    muhammad rizal14 jam yang lalu

    Orang orang halu bermunculan .pbb lahir 24 okt 1945 san farancisco,california,amerika. Ku ketok palamu nanti biar sadar

  2. author

    Akmal Syarif14 jam yang lalu

    BAJUNYA LUCUU , HA HA HA NIRU NIRU CPM YA ??? DONGOK BANGET YA ???? KEKAISARAN MATAHARI ??? MUNGKIN BARU NONTON FILM HOLYWOOD.

  3. author

    arif maulana14 jam yang lalu

    Dosa apa negri ini banyak cobaa nya :(

  4. author

    Pahrul Anwar14 jam yang lalu

    Jangan jangan nih orang yang gagal pileg ya.jadi gila nih.. Heeeheehee

  5. author

    Reviel Damanik14 jam yang lalu

    Mending ikutan opra van java za ... pasti keren

  6. author

    Nob Andro14 jam yang lalu

    Oke pagi pagi mau siap siap sebelum berangkat kuliah ngopi dulu... Liat di branda kok ada pelawak .. Liat ajaa.. Buat tema comedi tunggal..oii

  7. author

    jawir jawir Kewod14 jam yang lalu

    Byk org gila skrg ngklem " krjan waduh bhya nih klo brmunculan miriiis

  8. author

    Zaenal arbidan Arbidan14 jam yang lalu

    Hahahahaha orang putos URAT SARAFNYA KOK DI UDANG SIBPAK KARNI....

  9. author

    achmad ivan irwanto14 jam yang lalu

    Iki asli wong pedotan sales MLM ..

  10. author

    Moch Mutohir14 jam yang lalu

    Menit 1:24 . Sertifikat bumi.. πŸ˜€πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  11. author

    Wahyu Widayati14 jam yang lalu

    A: amerika B: brithish C: canada D: bandung (AB: yogya AD: solo) Nah...lho..kok beloknya ke plat nomor...untung donald thrump sama ratu inggris gak denger...

  12. author

    Galuh Wahyu14 jam yang lalu

    Acara apa sich ini?

  13. author

    Muhadar Engineer14 jam yang lalu

    gue gak bayang gmna perasaan anak binik nya tuh org......

  14. author

    Koko Hendra Kumara14 jam yang lalu

    ORANG GILA DI UNDANG... lumayan buat lawakan πŸ˜‚

  15. author

    Zein Firman14 jam yang lalu

    6:57 anggotanya bukan manusia, haa... lalu apa...? hewankah...

  16. author

    we_call channel14 jam yang lalu

    Apakah anda termasuk katagori 1.percaya omongan orang ini 2.ragu-ragu 3.fix tidak percaya

  17. author

    Mohammad Islah14 jam yang lalu

    pecat saja itu hakim sdh tidak berguna di indonesia karna gobloky keterlaluan n tidak punya nurani

  18. author

    kukuh adi haryono haryono14 jam yang lalu

    Stressss

  19. author

    Azhar Buwana14 jam yang lalu

    Puaskan dirimu slm brkuasa di dunia Tapi ingat azab ALLAH Di hari pembalasan

  20. author

    cinta damai14 jam yang lalu

    Sesuai judul harun masiku bak di telan bumi... Alhamdulillah....andai benar" di telan bumi kita semua hrs bersyukur, dan mari kita semua berdoa biar benar" di telan bumi, biar mslh cepat selesai dan kasus di hentikan, krn sdh membuat gaduh di masyarakat..

  21. author

    Sumarno Sumarno14 jam yang lalu

    Wong Edan Ini Dampak Rezim Koplak

  22. author

    Teguh Daru14 jam yang lalu

    Gue bingung antara harus mempelajari ininsejarah atau hanyalah tatanan sist halu

  23. author

    bima salwa14 jam yang lalu

    Jaksa tolol parah...pecat!!

  24. author

    Sanusi Muchtar14 jam yang lalu

    Rampoklah daku biar ku mati..dari pada aku melawan Rampok kemudian di penjara.....GILA NYA HUKUM..BUTA..

  25. author

    Norma Hidayat14 jam yang lalu

    Pada bengong

  26. author

    aXgbinguits 714 jam yang lalu

    POLISI BIADAB,, RAKYAT UDAH GAK PRCAYA LAGI KERJA POLISI

  27. author

    tabah mus14 jam yang lalu

    Coba jaksa pikir.. Kalau anak atau istrimu yg mau di Perkosa ditengah hutan tindakan mu apa..?

  28. author

    Muhammad Rofiq Rofiq14 jam yang lalu

    Orang gila hrs secepatnya dipasung dlm penjara. ....

  29. author

    Ida Ayu Nyoman Swarni14 jam yang lalu

    Bikin pidio aneh2e jagad ujung2nya masok tipi wan....

  30. author

    Senopati Senopati14 jam yang lalu

    Semoga dunia cepat kiamat muak dg kedaan dunia ini

  31. author

    gemini thenu14 jam yang lalu

    Gw pengen tmapol aja mukany ini si gila rangga!!

  32. author

    Maulinar Zakir14 jam yang lalu

    Sumpah kagak ngerti apa yg di sampai kan bpk satu ini... bahasa nya ketinggian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. author

    Sukmasari Handayani14 jam yang lalu

    15:30 kata sebelahnya .ne orang ngomong apaan dalam hatinya...wkwkwj Sabar ya buat bapak sebelah pak rangga.

  34. author

    Eksal AgibranS14 jam yang lalu

    Bung dimas suryo:"ngomong apa si lu anying?"

  35. author

    eel- hunter14 jam yang lalu

    Tolong segera amankan

  36. author

    damar kencana farm Cikarang14 jam yang lalu

    Pembicara sunda empire, ahaaa...pintar bicara dan kayanya tukang mimpi.

  37. author

    Wahyudin Ningrat14 jam yang lalu

    Hhhh sunda empayer apa beda. A sama keraton sejagat

  38. author

    Sri Taufan14 jam yang lalu

    Pengalihan isu

  39. author

    Nanan Susanti14 jam yang lalu

    Orang setress malah di undang masuk TV...lebih aneh lg, koq bp Roy Suryo dkk...mau dtg ke acara ini...tepuk jidat πŸ€”πŸ€”

  40. author

    Rudi Yanto14 jam yang lalu

    Kang Diky candra d jelaskan dosen Rangga tentang Sunda empiiirrr.....e kq mlongo" bae

  41. author

    Faris Arif14 jam yang lalu

    HALU 2020

  42. author

    saf dipo14 jam yang lalu

    Reinhart Sinaga (RS) Rangga Sasana (RS) Kebetulan??? Dua2nya perlu masuk RS jiwa.

  43. author

    Firman Aeae14 jam yang lalu

    Cuma 1 kata GπŸ˜…BLπŸ˜…k

  44. author

    Alexs14 jam yang lalu

    Adiknya kakek sugiono

  45. author

    Lanang Sejagat14 jam yang lalu

    Orang gila keturunan raja raden kasihan masukin ke rumah sakit jiwa

  46. author

    Brahmanda Putra14 jam yang lalu

    takut nya ini viral sampai luar negri dan rangga sasana itu ngaku2 jadi letjen nato terus nato nya tersinggung bawa2 pbb terus pbb tersinggung wasalam kita pak jadi musuh dunia indonesia nanti gara2 si rangga sasana yg gak jelas asal usul orang nya dari mana juga kaga ada yg tau, saran saya lebih baik korbankan satu orang dari pd 100000 nyawa melayang karena invansi kesalahpahaman yg dibuat sama rangga sasana ini, ngeri nya cuman itu aja soalnya apa yg keluar dari mulut nya rangga itu udah sangkut pautkan tokoh2 dunia, pemerintahan dunia

  47. author

    Eroes Disty14 jam yang lalu

    Org gila kok di undang

  48. author

    Kingsulaiman Sule14 jam yang lalu

    Bakat bicara nya kalah kan semua jendral dan persiden pengetahuan nya luas saya sebagai orang sunda bangga

  49. author

    richo fecoik14 jam yang lalu

    Intinya kita gak boleh demo lagi...

  50. author

    MY IS Rava Desta14 jam yang lalu

    Penjelajah waktu ne orang

  51. author

    Ali Noir14 jam yang lalu

    sia urang jember make hyang ngurus kn urang sunda urusken jember goblog

  52. author

    Dewi Kartika14 jam yang lalu

    Ya Allah πŸ˜‚ ini hiburan banget πŸ˜‚ ngakak gue...

  53. author

    Fitriandi andi14 jam yang lalu

    Ini lah kl tukang cilok,berhalusinasi,Rangga2,PBB itu gk lhr dimn2,PBB lahir dr perkumpulan negara2 yg di sepakati bersama.wkwkwkkwkk.jgn2 Pancasila aja gk hapal si Rangga.

  54. author

    zaenal subang14 jam yang lalu

    banyak ngahayal kurang susuguh ka karuhun jd stressss...😁😁😁😁

  55. author

    N47wa tv Gaming14 jam yang lalu

    Gak ada otak ngundang orang ini

  56. author

    Genocide Ari14 jam yang lalu

    Pasti org ini kalo pipis sambil kayang2

  57. author

    Pandz Channel14 jam yang lalu

    Setelah FlatEearth sekarang ini πŸ˜†πŸ™πŸ» next yg booming apa lg ya time traveler ? Ngaku" dari masa depan

  58. author

    Arul Gunawan14 jam yang lalu

    Arab takut sama madura... pak rangga mirip dobleh

  59. author

    Pono Rogo14 jam yang lalu

    Pembelahan sel vicky prasetyo:v

  60. author

    Candra Yudha14 jam yang lalu

    SAKIT JIWA

  61. author

    Angger _Cah Nakal14 jam yang lalu

    Lucu ni ... Ngundang orang gila

  62. author

    Oposalmahzumy Xxx14 jam yang lalu

    mundur Alon"AE lekπŸ˜‚πŸ˜‚

  63. author

    Norma Hidayat14 jam yang lalu

    πŸ˜„

  64. author

    KerE ActIv Ae14 jam yang lalu

    Dari kingdom mna nie ?

  65. author

    Septian Bangkit14 jam yang lalu

    08:38 NANII WATDEFAKKKK1!1!

  66. author

    Septiandi Priyogo14 jam yang lalu

    Betul.. Pentagon lahir di Bandung.. Dulu di sebelah gedung ISOLA, Ada gedung.. namanya gedung Pentagon.. Dipanggil Pentagon karena bentuknya Pentagon juga.. Tapi sudah dihancurkan dan diganti dengan Museum.. Paham sejarah om Rangga ini.. Hahaa

  67. author

    Andika Pratama14 jam yang lalu

    Orang. Gila masih di tanggapi .di tangkap

  68. author

    Mas Karebet14 jam yang lalu

    Kalah ridwan saidi...😁😁😁🀣🀣🀣

  69. author

    Muhammad Bagas Prakoso14 jam yang lalu

    Diawal dia bilang PETINGGI Dipertengahan Sekretaris Jenderal Di akhir udah Letnan Jenderal NATO RESMI dong.. πŸ’©

  70. author

    Dwiki Ramadhan14 jam yang lalu

    9:39 "atlantik dilantik" pen nampol online

  71. author

    Rafif Alfian14 jam yang lalu

    Yg mendanai siapa?

  72. author

    sherenhuat sun14 jam yang lalu

    ini orang cocoknya berdebat dengan cak lontong

  73. author

    Budi Hartono14 jam yang lalu

    Mabok kayanya

  74. author

    Benni Yos S Sinaga14 jam yang lalu

    Jgn ditangkap orang2 sunda empire, indonesia butuh hiburan hahaah

  75. author

    dedeq kurniawan14 jam yang lalu

    Wong edan 😌

  76. author

    ACIS PERTIWI14 jam yang lalu

    Kalau sekarang baru setuju sama Otto,

  77. author

    erick saja14 jam yang lalu

    Mungkin mereka terlalu banyak main game "art of empire" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  78. author

    Muhhamat Arifin14 jam yang lalu

    orng2 stres ko d tanggap,,masa ikut2an stres

  79. author

    Avi Adjie14 jam yang lalu

    gw penasaran dia ngomong internasional internasionalan, bisa bahasa inggris ga itu btw

  80. author

    Casandra14 jam yang lalu

    yg ahli politics, dengerin org halu,ngomong cm senyum2 aja hhhhh

  81. author

    tiara TZ14 jam yang lalu

    Aku tuh suka kalo liat MIMIK wajah orang yg ngikut ini acara... antara β€œini ngomong opo” , β€œaku yg sakit atau dia?” , β€œkebingungan”, β€œpengen pulang tapi ga tega” , β€œpengen bungkam mulut”. Just kidding

  82. author

    TI SUPIYA14 jam yang lalu

    Tetep semangat bu ning masih bnyak orang yg membutuh kan pertolongan ibuk ning

  83. author

    danish art14 jam yang lalu

    ABCD A: Amerika B: British C: Canada D: Bandung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  84. author

    achmad arif14 jam yang lalu

    okey.... drpd indonesia masih ribut ras, agam dan korupsi. saya ikut sunda empire aja deh. udah kelihatan kan petingginya streees . jadi kita gak tegang pikiran kita, ketawa teruuuuus

  85. author

    El Fauzi14 jam yang lalu

    indonesia makin susah, jadi semakin bnyak org stress bermunculan

  86. author

    cipok ka14 jam yang lalu

    Oo jd gtu imigran tdak ad kepentingan dalam kasus harun guys.. Brrti bs d simpukn..mksd kata2 itu. Bajingan?

  87. author

    nur fadilah14 jam yang lalu

    oh..

  88. author

    Trisno Sutrisno14 jam yang lalu

    Sepertinya orang ini dulu pingin jadi jenderal tapi tidak kesampaian makanya jadi seperti ini...πŸ˜‚πŸ˜‚

  89. author

    Glaviar Anjasmoro14 jam yang lalu

    jika saja orang seperti ini ada pada jaman presiden Soeharto pastilah sudah ditangkap dan dimasukkan Rumah Sakit Jiwa, tapi era medsos orang seperti ini malah ditonton jutaan masyarakat indonesia.

  90. author

    Mas Bawor14 jam yang lalu

    Orang stress di tanggap

  91. author

    Ginanjar chennel14 jam yang lalu

    Org stres di undang ya jadi halu

  92. author

    endah yuli14 jam yang lalu

    heran saja kok bisa ILC ngundang dia, omong nya gg ada nyambung nya

  93. author

    IBU GURU14 jam yang lalu

    *aku bingung meh komen opo, rampung nonton sirahku malah puyeng.....* πŸ€•πŸ€•πŸ˜©πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  94. author

    arrahma dani14 jam yang lalu

    Bikinin acara sendiri pak...buat ngegantiin srimulat

  95. author

    Abu Nawas14 jam yang lalu

    Mestinya anak itu bebas tanpa syarat yo.. Kalo begal sudah dilindungi, lama2 bandar narkoba juga akan dilindungi nih... Bahayaaaaaa.....

  96. author

    Adi Maeda14 jam yang lalu

    Seneng aku cuk. Weruh wong ngene iki. Hiburan dikala pala puyeng melihat rusaknya negri. Yah minimal ada hiburan buat rakyat macam kita ini.

  97. author

    sahara14 jam yang lalu

    Kalau urusannya syariat gak boleh pegang.. itu kalau sehat ustad. Ustad gak lihat konteks.. haduh haduh... Bangsa kita udah cerdaslah kaya gitu..

  98. author

    rini hudin14 jam yang lalu

    orang bertahun bertahun belajar agar bisa menjadi insinyur,professor lah ini orang ngak pernah ikut perang tiba tiba menjadi petinggi lah dalah ternyata pbb dibentuk dibandung apa gue yg stress ya klo ngak ikut petinggi sunda empire hhhhhh

  99. author

    Radio 4414 jam yang lalu

    Den youtuber versi sunda.

  100. author

    Reza Januar14 jam yang lalu

    Nato itu makanan jepang