Talk Show tvOne
Talk Show tvOne
Talk Show tvOne

Hai, Sobat tvOne!
Talkshow tvOne akan selalu memberikan sajian-sajian baru dan berkualitas bagi pemirsa. Sebagai kanal resmi tvOne yang fokus pada berita, olah raga, dan hiburan informatif dan aktual, tvOne memastikan setiap tayangan dikemas dengan kualitas terbaik.
Di kanal Talkshow tvOne, kamu akan dapatkan informasi edukatif dan kredibel, langsung dari narasumber yang ahli dalam bidangnya. Update setiap hari, tvOne berkomitmen untuk membawa konten bermanfaat bagi masyarakat luas.
tvOne, be the best one!
Jangan lupa subscribe, like, dan share video seluas-luasnya, ya, agar manfaat dari tayangan kami bisa dirasakan yang lain juga. :)

Komentar
  1. author

    Oman begundaL15 detik yang lalu

    drama indonesia berawal dari media masa

  2. author

    Ganesha putra39 detik yang lalu

    Negara mau hancur mah bodo amat .yg penting seperti apa yg BUNGKARNO n PAK SUHARTO bilang .jangan sampai negara ini di KUASAI ASING .

  3. author

    Djarod Soemaryo2 menit yang lalu

    Ini sekjen BUMN termasuk dorna juga...berubah pikiran setelah punya jabatan...kayaknya jabatan KKN nih...

  4. author

    Dzaky akhdan3 menit yang lalu

    Yg komen kebayakan buzzer nasbung rezim

  5. author

    WTF Xgaming3 menit yang lalu

    Ga usah sok sok salahin bupatinya kalau gak tau Kebenaran nya !!!

  6. author

    arul sahrul5 menit yang lalu

    Ciri2'' dajjal betina...

  7. author

    Dezan Ajja6 menit yang lalu

    Biarkan BUSUKmawati membusuk dlm jeruji besi ,sdh bau tanah msh sj bikin ulah

  8. author

    kumbo karno6 menit yang lalu

    Kalo menghina agama sih tidak. Tapi omongan Sukmawati itu gak pantas sebagai pemeluk agama

  9. author

    bowo brewok6 menit yang lalu

    Siapa ente rizal ramli???.l

  10. author

    Agus Kuprit7 menit yang lalu

    Joooos?

  11. author

    susi suzanne7 menit yang lalu

    Ya baguslah HRS Di Arab...biar belajar lagi Ttg Akhlak ber Takwa yg di maksud Allah ..Semoga dia belajar ber agana bukan di niati : INGIN JD ORG YG DI HORMAT2 I ORG , bukan Jadi Profesi Pekerjaan dapat Rezeki jadi GURU AGAMA...tapi belajar agana krn Lilahi Ta Alla, hati bersih utk ber bakti pd Allah...Insya Allah pasti dapat Hidayah yg bnyk dr Allah...

  12. author

    Hadiansyah H8 menit yang lalu

    Woy guys itu orang ko ngotot bilang pemerintah ga bertanggung jawab, tanya sama dia lupa apa gila klo si rijik itu kan ga mengakui pemerintah yg sekarang ini ? Terbukti kaum munafik berjamaah

  13. author

    Oppo Samsung8 menit yang lalu

    Hidup ahok

  14. author

    arul sahrul8 menit yang lalu

    Tuh.. FPI...mereka jual agama menistakan agama buat nipu umat...kok gak di demo

  15. author

    Ridwan Oka9 menit yang lalu

    Baru denge namanya aja mafia" BUMN udah pada panik,,,, basmi para mafia garong duit rakyat

  16. author

    Fahmi Dermawan11 menit yang lalu

    Bpk Mahfud Md mohon bantu rakyat kini sdg nyaman aman di jkt tdk rusuh.

  17. author

    Fahmi Dermawan12 menit yang lalu

    Bpk Jokowi yth. Mhn tdk lemah. Km sdh aman nyaman.

  18. author

    Fahmi Dermawan15 menit yang lalu

    Bpk Mahfud MD bkn org lembek. Jgn kalah bpk ya. Doa kami uk mu

  19. author

    Hari Adi15 menit yang lalu

    Jgn takut sama ahok klo kmu jujur. Ahok the best

  20. author

    momy Q15 menit yang lalu

    Kl masalah saldo MM an gampang kl hanya nunjukin k publik. Apa lagi Barbie Kumala Sari Temen nya Uya Kuya yg uang nya buwanyaaaaak.

  21. author

    Debi Romi15 menit yang lalu

    Pemerintah jangan urus si onta kunyuuk

  22. author

    Ghani Fadhil16 menit yang lalu

    Andre malu2in minang

  23. author

    Debi Romi17 menit yang lalu

    Sudah acuhkan saja wong jelas2 mau hilafah negara islam .....faktanya mendukung prabowo di pilpres tumbang apanya yang kuat si onta itu orang yaman ga ada gunanya di indonesia tdk menguntungkan

  24. author

    Fahmi Dermawan17 menit yang lalu

    Aduh skrg aman nyaman jgn bikin gaduh lagi

  25. author

    Sarwo Karis18 menit yang lalu

    Orang cantik mulutnya manis gaya gula putih.... Orang nya cantik harus cantik sm hatinya juga cantik dooong .....

  26. author

    Endang S18 menit yang lalu

    Kayaknya masih banyak yg harus diurus di dalam negeri ini, kenapa repot2 ngurusi orang umroh yg memang ga mau pulang ,masak sih dia gak tau umroh kapan berangkat, dan kapan pulangnya ??urusin aja raknyat yg ada dan setia pada negara, yg kabur yoben wae sakbetahe dewelah. Gitu aja kok repot.

  27. author

    Fahmi Dermawan19 menit yang lalu

    Heran aneh kok tdk mau tinggal di tanah suci. Org kerja banting tulang mau kerja apasaja demi rindu tanah suci.

  28. author

    ADHY PRATAMA19 menit yang lalu

    Artinya saat kampanya si anis asal bacot doang dong, yg penting dpt suata. Lumayaaan... Emang enak dikibulin πŸ˜„πŸ˜πŸ˜πŸ˜œ

  29. author

    Adi Rohman19 menit yang lalu

    Sesama jangan kelaiiiiiiii......ttaaakkkkbbbbiiiiirrrrrrrrrrr....

  30. author

    Dwi dwi19 menit yang lalu

    Emang mau ngapain jalan2 dimonas bikin pusing orang lain?

  31. author

    Dimas Joko19 menit yang lalu

    Aku juga udh masuk ke grup korban fintech

  32. author

    arul sahrul20 menit yang lalu

    Yg merasa sok suci mengkafirkan agama lain...suka caci maki mabok agama...MANA KOMENT KALIAN....DASAR KADRUN...

  33. author

    zahratussita channel21 menit yang lalu

    Katanya pemerintah ilegal sekarang ngemis2 ke pemerintah

  34. author

    Lambe Turahtv21 menit yang lalu

    Iri tanda tak mampu...

  35. author

    Doni Ardani21 menit yang lalu

    Norak alias kampungan

  36. author

    Woro Selalu Happy21 menit yang lalu

    Hoaks digedein....biar masyarakat membenci Pemerintah.

  37. author

    No Coment22 menit yang lalu

    TAPI GAK AKUI PEMERINTAH... KOK MINTA TOLONG PEMERINTAH.... HHAHAA KOPLAK

  38. author

    Hunter boy22 menit yang lalu

    Kita pakek bendera merah putih ,dipecah pakek bendera khilafah dan mengatakan ini bendera tauhid ,bukan itu bendera khisbutahrir karena modelnya itu .Kalau ada lingkarannya namanya bendera ISIS ,Kalau berwarna hijau ada pedangnya itu bendera Saudi .Jangan kau paksa kami itu bendera tauhid,itu bukan bendera tauhid .Itu adalah kalimat tauhid ,bukan bendera .Bagi kami kalimat tauhid sudah kami selesaikan dijadikan landasan setiap hari dzikir dan tahlil ( GUS MUWAFIQ ,salah satu ulama NU ).MASIH PANJANG KATA2 NYA KALAU MAU TONTON CERAMAHNYA CARI SENDIRI

  39. author

    syamil al fatih22 menit yang lalu

    Si abu Janda..nggak koment...biasanya komennya sama busuknya

  40. author

    illara syailendra23 menit yang lalu

    Bang RR sdh benar 300%, & ramalan die sering benar. Yg gak se7 die kebanyakan buzzer, 😬🀭

  41. author

    Poni Firman23 menit yang lalu

    ahok di hukum.. ini lebih parah lagi.. hukum harus adil .

  42. author

    Cucang Fauzi23 menit yang lalu

    Sah sah aja ada pejabat cantik..mudah 2 an kinerjanya & strateginya cantik juga,.

  43. author

    Zidni Ilman23 menit yang lalu

    Yang menolak harus dipertanyakan

  44. author

    Warya Yanto23 menit yang lalu

    Pengen nyobain rasa santet mungkin datuknya

  45. author

    Galaxy Bintang24 menit yang lalu

    Kalo punya niat baik agar masalah ini cpt selesai. Maka dua belah pihak hrsnya kooperatif. Terutama habib riziq yg punya kepentingan. Habib riziq kl benar di cekal maka surat cekalnya di sampaikan saja ke pemerintah indonesia & datang jg ke kedubes RI di arab saudi. Jgn koar2 di sosmed. Agar titik permasalahanya bs di ungkap secara bersama2. Menurut saya.. Sangat janggal kl pemerintah indonesia bs mengintervensi negara arab saudi sbg negara yg berdaulat. Kl pemerintah indonesia melakukan pencekalan thd habib rizig, menurut saya sangat beresiko tinggi bagi negara indonesia sendiri. Yaitu.... 1) Pemerintah indonesia bs di tuntut oleh HAM internasional.. 2) kl negara arab saudi sbg negara berdaulat mau di intervensi negara indonesia, maka akan jatuh pula martabat negara arab saudi di mata rakyatnya & negara internasional. 3) kl pemerintah indonesia mencekal habib riziq, buktinya habib riziq ke malaysiapun dia jg tdk bs/di cekal. Jd menurut saya, pencekalan habib riziq untk keluar dr arab saudi namun tdk tdk bs karena alasan keamanan. Bisa jadi Justru datang bukan dr intervensi pemerintah indonesia, tp hal ini adl konspirasi tingkat dunia, yg di motori oleh amerika. negara arab saudi skrng ini yg di pimpin oleh anak dr raja salman lbh dekat ke negara amerika, hal itu terbukti dr alusistanya, pola pikir mohamad salman & arab saudi jg bagian dr anggota nato yg di pimpin oleh amerika. Jd kalian hrsnya bs membuka mata lebar2 jgn melulu menyalahkan pemerintah indonesia.

  46. author

    mujtaba aly25 menit yang lalu

    tangkap siBusukma

  47. author

    Hafiz Yuhuu25 menit yang lalu

    Diacungkan jari tengah kepada Sukmawati

  48. author

    Bimam 818825 menit yang lalu

    Kok tipiwan jadi lebay gini sihh...banyak berita yg lebih penting tentang kemasyarakatan yg lebih layak diangkat dari pada topik ginian.

  49. author

    Jayakuu Bintunikuu25 menit yang lalu

    Pa abdul koi... kalau mau membela H.R.S tunjukan bukti2 secara remi.baik dari pemrintah RI maupun kerajaan Arab saudi.....!! Jangn di bela2 H.R.S baru tdk ad bukti... ap2 nnti jadi malu...!! Nnti ngomong HAM. ORNg ITu PErgi Atas kemauan sendri.... ! TUA BANGKA TIDAk TAu Di Ri

  50. author

    arul sahrul26 menit yang lalu

    Jual beli agama...dah jelas..

  51. author

    Tanjung Faizal26 menit yang lalu

    Mendidih darah zy liat adian G punya otak + G punya malu

  52. author

    Weez Wee26 menit yang lalu

    itu orang,,, huruf "T"-nya pake "Ta'" apa "Tho'" sih, kok banyak hames-nya... wkwkw.

  53. author

    Woro Selalu Happy27 menit yang lalu

    Ko nggak ada taubatnya..ya....fitnah terus..nyalahin pemerintah terus.

  54. author

    jeff kuper27 menit yang lalu

    pengacara BUSUK keliatan bangga dengan pernyataan kliennya

  55. author

    Apie Bahrun28 menit yang lalu

    R R kalao bagus kinerjany enggak kena resafell

  56. author

    Rendi Bae28 menit yang lalu

    Nih Mak lampir harus digantung,,,bikin umat Islam marah aja

  57. author

    Taopik Hidayat28 menit yang lalu

    Ada yg mabok Aibon nich... Jadi lupa sama janji..

  58. author

    Ahmad Mono28 menit yang lalu

    Contoh yg paling tepat untuk ditiru jejaknya

  59. author

    Bernard 123429 menit yang lalu

    Risal ramli mungkin kamu pingin

  60. author

    Agus Sadewo29 menit yang lalu

    He rizal ente Klo ga kepakai dipemerintahan kok nggacor terus yo.

  61. author

    Dhanie Oc30 menit yang lalu

    APASIH KALIAN INI PADA MENGHINA RIZIEQ☹️ *AKUKAN CAPE NGELIKENYA*☹️☹️☹️

  62. author

    su tikno30 menit yang lalu

    salam waras,ketawain aza manusia ini,salah 1 yg memajukan DKI y ahok makanya pd takut ahok menjabat di BUMN takut g kmakan duitnya.

  63. author

    Sandy Chanel32 menit yang lalu

    Ketika profesor bicara busuk orang muslim juga,,,! orang muslim tak akan membedakan Rasullullah atau menghina Islam ketika ada yang mengina maka ganti baju nya dengan kain kafan Saya bukan orang berpendidikan Saya juga bukan orang pintar Tapi ketika ada yang menjatuh kan islam hati saya sakit Anda orang berpendidikan orang pintar ketika tau kekasih Allah di banding kan kenapa anda tak merasa sakit hati INGAT.....!! Pandai pandai lah berpikir sebelum bertindak karena itu bisa menjadi bumerang untuk anda SELAMAT DI DUNIA BUKAN BERARTI SELAMAT DI AKHIRAT

  64. author

    Ana Rchys32 menit yang lalu

    memberi maaf ok, tapi hukum jalan trus

  65. author

    fahmi okta33 menit yang lalu

    Prof satu jiwa satu rasa lah... Ni orng udh bngk kli menghina islam....

  66. author

    Djarod Soemaryo33 menit yang lalu

    Setelah dengerin sampe habis, saya jadi bingung sama yang namanya Prof (tutup botol kali) Hamka Haq dan anggota partai PSI (Partai Setan Indonesia kali))...sudah tau ulama besar (mereka tidak mengakui kali) sebagian besar umat Islam mengakuinya ada masalh, malah memandang dan berpikir bahwa Habib Rizeq mempunyai masalah dengan negara Arab dan Indonesia......kemana ya otaknya sebagai muslim....kok ulama ada masalah dianggap perbuatan ulama itu sendiri......warga Indonesia yang mempunyai maslah di luar negri tidak harus lapor dulu baru dilayani...banyak kasus warga Indonesia diluar negri yang tidak lapor tapi ditangani oleh pemerintah untuk dibela cuma tahu dari masyarakat disana atau Medsos...bukti banyak di youtube....lah ini alasan pemerintah ga mau tau ada warga Indonesia yang mempunyai maslah dengan alasan ga lapor padahal sudah tau ada warga negara yang bermasalah....ya ga salah kalo umat muslim sebagian besar menduga pemerintah sekarang tidak peduli dengan ulama.

  67. author

    Rafathar Adhyasta34 menit yang lalu

    Biar jera lah, gak se enak nya meskipun sudah berumur dan anak sukarno. Banyak pahlawan yg lain yg berdarah membela kemerdekaan, sukarno hanya salah satu dan beruntung di tunjuk jadi presiden, bukan berarti sukarno paling berjasa, tidak, banyak pahlawan yg lain lebih berjasa bahkan meregang nyawa.

  68. author

    Ivan Khair34 menit yang lalu

    Fpi bubar syukuri aja

  69. author

    Sus Wiyanto34 menit yang lalu

    Kapling surga.hhhh

  70. author

    Nov Al35 menit yang lalu

    Luurr yang salah sukmawati jangan salahkan bung karno. Kalau bung karno tau anaknya begini juga pasti menangis...

  71. author

    Kokok Tri Hatmoko35 menit yang lalu

    Kurma merek kapling gokil gokil

  72. author

    Devil Groon35 menit yang lalu

    Lihat sisi positip nya aja....baik bagi aseng kan jg positip.....assuuuuuuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  73. author

    Icha Riska37 menit yang lalu

    Minta di hormati tp dak tau diri

  74. author

    andry ayiik37 menit yang lalu

    lawyer nya glagapan.....minta doanya semoga saya nggk salah langkah dalam memberikan pembelaan, dan membuat keputusan..

  75. author

    Budi YS37 menit yang lalu

    SUDAAAHHH...GAK PERLU LG HRS DIBAHAS. GK PENTING BLAAAS BUAT NEGARA. MAU PULANG ATAU MAU MODAAR DI ARAB ITU URUSAN HRS...TITIK

  76. author

    Nanang Ismail37 menit yang lalu

    ALLOH akan membalasnya....

  77. author

    Azrul anam37 menit yang lalu

    Sukmawati..tak..pernah. beljar..masalah...isikandungan..alquran....terus..dia...memembeda..kan..alquran...dg.pancasila....alquran..ada..lah..wahyu..dari..allah....pancasila...simbul..negara....alquran...tak..boleh..di..sama...2..kan...supaya..sukmawati..mengerti...isi..alquran..itu..oke

  78. author

    Rara pitaloka38 menit yang lalu

    Ahok dateng tikus2 rezim sebelumnya ketakutan

  79. author

    alu ra38 menit yang lalu

    Aduh mbak kumkum yg di undang

  80. author

    PUTRA SASAK NTB LOTIM39 menit yang lalu

    Dengan onta nya RASULULLAH saja si Sukarno tdk selevel apalagi di bandingkan dengan RASULULLAH. Pancasila dengan sampul AL-QUR'AN saja tidak layak tdk setera apalagi dengan ayat-ayat AL-QUR'AN. Lebih mulia sampul AL-QUR'AN daripada Pancasila.

  81. author

    Ika Anita39 menit yang lalu

    Hadehhhh mungkin Pak Soekarno sedih di Alam sana mendengar kata"anaknya membandingkan dia dwngan Baginda Rasul Nabi Besar Muhammad SAW Makanya meati baca Kandungan AlQuran nich orang Perjuangan Nabi itu Rahmatan lilalamin bukan buat 1 negara

  82. author

    Ficky Firman40 menit yang lalu

    Biasa para elit kena virus Amerika... Atau virus Donal trum... Pokoknya islam musuh dan sarang teroris bagi Amerika saat2 awal Donal trum memimpin Amerika.... Sekarang di Indonesia... Yah bisa di bilang... Masyarakatnya mayoritas muslim tapi para elit atau pemerintahannya kiblat ke USA... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Kurang apa islam ke non muslim... Ngalah udah di jamin lagi.... Lok emang islam sarang teroris.. Udah hancur lebur negri ini... Tapi kenyataannya malah kebalikannya... Musuh kami bukanlah manusia... Tapi syetan yg ada dalam diri manusia... Jika kalian cuma tau 1 dunia inilah akibatnya.... Nih gua kasih chanel youtube tentang dunia gaib asli... Ningsih tinampi..

  83. author

    Ahmad Naryo42 menit yang lalu

    jiaaahhhhh....semua pada tanyain Janji Jokowi...???Dasar pasukan Wiro Sableng....

  84. author

    Ahmad yunus Yunus42 menit yang lalu

    Rizal Ramli itu orang tidak becus... modal dia itu cuma menjelekkan kinerja orang'....dia sendiri pernah jadi menteri tuh tidak becus.... mungkin juga dia takut perusahaan nya terganggu oleh tranparansi Ahok.. Cemen kamu Rizal Ramli πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  85. author

    Wawan Wawan43 menit yang lalu

    Kenapa ya fpi dan imam besar nya slalu bikin ricuh indonesia

  86. author

    Bcai Bcai44 menit yang lalu

    Sukmawati yg tidak terhormat, apa perbandingannya anda dengan kucing, pasti semua orang pilih kucing dia lucu dan unik sementara anda sudah tua banyak bacot seperti tidak punya otak muka miripp ...........!

  87. author

    Puritania45 menit yang lalu

    Aseek..calon lauk pajak lahi nih

  88. author

    faano laowo45 menit yang lalu

    pak yasona... MANTAPπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  89. author

    nur aini45 menit yang lalu

    kok cengengesan sih

  90. author

    Surawan Wawan45 menit yang lalu

    Saya sangat setuju BTP pimpin BUMN.P. Pasti tertib,nggak ada maling uang negara. Mereka menolak ahok karena tdk bisa kong kalikong lagi. Jadi pendapatan kotor dari korupsi akan hilang. Yang setuju ahok pimpin BUMN like.

  91. author

    Surawan Wawan45 menit yang lalu

    Saya sangat setuju BTP pimpin BUMN.P. Pasti tertib,nggak ada maling uang negara. Mereka menolak ahok karena tdk bisa kong kalikong lagi. Jadi pendapatan kotor dari korupsi akan hilang. Yang setuju ahok pimpin BUMN like.

  92. author

    faano laowo46 menit yang lalu

    pak yasonaπŸ‘πŸ‘πŸ‘ seluruh mahasiswa di negri ini dpt pelajaran berharga kecuali mahasiswa yg tak berotak!!!! yahowu pak yasonaπŸ–οΈ

  93. author

    Agung Perkasa46 menit yang lalu

    nih yg pake jaket kulit orang malaysie ya..???kok dia bilang INDONESIE?bukan INDONESIA..

  94. author

    hasbi asan47 menit yang lalu

    Cramahin hostnya gus pahanya biar ktutup.. dimnakah aqidah ahlak islamu gus..😱😎

  95. author

    Sholeh Kevin47 menit yang lalu

    Haaaaa..kok bea sperma di buang..parah lo cah bocah..bkin skit perut ja..

  96. author

    yayat sunarya48 menit yang lalu

    Kok tv ini ikut ikutan tv yg lain ga pake habib, biasaya pake? Semoga tv ini ttp menjadi tv yg paling sedikit mudaradnya..,karena orang munafik lebih banyak.

  97. author

    ANG EJA48 menit yang lalu

    klo pengacara udah jelas pembela & dibayar untuk dia , pake ditanya y jelas dibela lah ,g bakal engga, yg nanya juga sama aja,, dah jelas" salah ngom diedit lah segala macam, saya yg g berpendidikan aja tau bener itu salah besar & ingkar, kebanyakan CING CONG, 2X di ksh maaf suatu saat nanti pasti diulang, pastiii"

  98. author

    Tautan Hati48 menit yang lalu

    Om Joni sudah ke lokasi apa belum dan coba tanyakan KTP warga korban penggusuran...Asli KTP Jakarta cuma bukan tinggal disitu.

  99. author

    Achmad Koeron49 menit yang lalu

    BUMN jika di pegang Ahok makin hancur siapa yg mau jamin, siapa yg mau jadi jaminan , Arya ?

  100. author

    Comtube Official49 menit yang lalu

    Ketika ambil uang di atm : Ketika saldo tipis seakan akan mesin atm itu adalah kekasih pacar tercinta dipeluk erat sampai layar gak keliatan tertutupi orang lain. Ketika saldo banyak seakan akan mesin atm itu dihadapannya seperti musuh ingin ngajak berantem agar di liatin orang banyak layarnya. Ayoooo siapa ituuuuu🀣🀣🀣🀣