HITS Records
HITS Records
HITS Records

The official IDreporter Channel of HITS Records.
Click smarturl.it/subscribeHITS to more videos!

Komentar
  1. author

    Kondee.channel4 menit yang lalu

    Mukanya mirip Rihanna :v

  2. author

    MrBean 0075 menit yang lalu

    Sayu hati dengar lagu ini.. #salamdarimalaysia

  3. author

    Nessa Vanessa24 menit yang lalu

    Gadiskuuu

  4. author

    Nessa Vanessa26 menit yang lalu

    Babaskuuuuu❤️❤️❤️❤️

  5. author

    zasya cute26 menit yang lalu

    Dulu aku benci koki koki cilik kenapa aku dengar lagu ini jadi love sama koki koki cilik

  6. author

    Nessa Vanessa26 menit yang lalu

    Ayook trending kan

  7. author

    Fatimah Kurnia27 menit yang lalu

    Demi apapun gw suka bgt aktingnya yg cowok, gak kliatan kaku😍

  8. author

    Listening Zone31 menit yang lalu

    Apa gua doang yang tau lagu ini December ini gara2 liat tranding di joox

  9. author

    Cahya Lydia0932 menit yang lalu

    Senengnya bisa duit sama si ganteng ini,q nge fans bngt sejak nonton filnmya yg berjudul nobody knows

  10. author

    Arman Elsan36 menit yang lalu

    VC nya sukses menceritakan isi lagu

  11. author

    ari sahara39 menit yang lalu

    Ya ampun bastian

  12. author

    Dede HD47 menit yang lalu

    Ntaps

  13. author

    Kris Tiani47 menit yang lalu

    Semoga channel hits record s sukses selalu

  14. author

    Chika Qizhaya49 menit yang lalu

    MASIH TETEP SUKA WALAUPUN UDAH 8 TH YANG LALU:)

  15. author

    yuni fitrha51 menit yang lalu

    Hanya rindu.. Karna setelah beberapa hari lagu ini rilis , kakak gw meninggal karna sakit Dan sampai saat ini lagu ini ngingatin gw sama almarhumah kk gw , rasa nyentuh banget sampe ke hati 😭😭 The best lah buat lagu2 nya kak andmesh

  16. author

    Unknown Gmr57 menit yang lalu

    BE U C I N

  17. author

    Ali Km2457 menit yang lalu

    Setiap manusia yg ibu ny tlah tiada pasti meneteskan air mata saat mendengarkan lagu ini... Thaks admes kau telah mewakili seluruh hati yg sudah di tinggal ibu menghadap sang pencipta... Yg menangis saat dengar lagu ini lake...

  18. author

    Jauhari JeffJam Yang lalu

    Nyaman, nyam nyam,,

  19. author

    Ali Km24Jam Yang lalu

    ibu ku meninggal ramadhan 2018 Dan lagu ini sungguh sangat mewakili perasan ku... Tiap dengar lagu ini di mobil aku selalu ikut bernyanyi dan tk sadar air mata mengalir dari mata ini... Bagi yg masi punya ibu,sayangilah ia seperti ia menyayangi mu.. Setelah ia tiada engkau akan sadar betapa berarti ny kehadiran seorang ibu...

  20. author

    Rahma NewJam Yang lalu

    Kangennn

  21. author

    Adi GinanjarJam Yang lalu

    Lagu ini ingat kn dg istri ku Hdeh gw msh bujang blm ada istri Mf lg ngigok

  22. author

    Alin LinalinlinJam Yang lalu

    Kuy

  23. author

    candra adi cahyonoJam Yang lalu

    Kebanyakan di buat bucin ama anak sekarang

  24. author

    Akaba GamingJam Yang lalu

    Sbenarnya nikah beda keyakinan itu bisa, cuma itu tinggal keputusan kedua pihak.. Kalau gua Muslim sedangkan si cewek Non Muslim, tinggal keputusan akhir si cewek yg mau mualaf atau gua nya yg murtad. Tapi biasanya yg cewek klau memang mau psti mau ngikutin agama suaminya, contoh nya teman gua asalnya emaknya Muslim, pas emaknya btul" cinta sma bokapnya yg Katolik akhirnya emaknya yg murtad. Satu point aj dipaling prtama, tinggal pilih keputusan siapa yg mau mualaf dan murtad. Soalnya gua jga kdang klau cinta seseorang psti ketemu nya yg non muslim

  25. author

    lenguk menJam Yang lalu

    😧😧

  26. author

    Winur kasihJam Yang lalu

    Miss u papah huhu

  27. author

    Jakc OdeJam Yang lalu

    Asyik lagunya....

  28. author

    NATASYA_ PUTRIJam Yang lalu

    Bagus lagunya

  29. author

    Alya syahranJam Yang lalu

    Ya Allah gw ini pasti gadis manisnya:)

  30. author

    Maniz qqJam Yang lalu

    Gua Islam Dia Islam Gua suka dia Dia juga suka gua Tapi asudahlahhhh..

  31. author

    rizqifitriaprabawa ningrumJam Yang lalu

    Lirik Lagu Kumau Dia Ku harap semua ini Bukan sekedar harapan Dan juga harapan ini Bukan sekedar khayalan Biarkan ku menjaganya sampai Berkerut dan putih rambutnya Jadi saksi cintaku padanya Tak main-main hatiku Apapun rintangan Yang ku ingin bersama dia Ku mau dia tak mau yang lain Hanya dia yang selalu ada Kala susah dan senangku Ku mau dia walau banyak perbedaan Ku ingin dia bahagia hanyalah denganku Biarkan ku menjaganya sampai Berkerut dan putih rambutnya Jadi saksi cintaku padanya Tak main-main hatiku Apapun rintangan Yang ku ingin bersama dia Ku mau dia tak mau yang lain Hanya dia yang selalu ada Kala susah dan senang ku Ku mau dia walau banyak perbedaan Ku ingin dia bahagia hanyalah denganku Bukan ku memaksa oh tuhan Tapi ku cinta dia (yang ku cinta hanya dia) Ku mau dia (yang ku mau hanya dia) Ku mau dia Dan hanyalah dia Ku mau dia tak mau yang lain Hanya dia yang selalu ada Kala susah dan senangku Ku mau dia walau banyak perbedaan Ku ingin dia bahagia hanyalah denganku Bukan ku memaksa oh tuhan Tapi ku cinta dia Ku mau dia hanyalah dia Tuhan, ku cinta dia

  32. author

    Rojabtin NafiahJam Yang lalu

    Good

  33. author

    RAFI kids officialJam Yang lalu

    Lagunya enak

  34. author

    Anto JayaJam Yang lalu

    Mohon maaf saudaraku, Bacaan" wanqar" harusnya dibaca idhar, bukan dibaca dg cara idghom bighunnah ya. Lanjutkan berkarya saudaraku. Kami semua orang islam mendukungmu.

  35. author

    yayuk nurkhayatiJam Yang lalu

    Ku Mau DIA Ku Cinta DIA DIA islam Aku islam Tapi sayang perbedaan sikap dan pandangan yang membuat kami harus berpisah....

  36. author

    Lissa 292 jam yang lalu

    Babas Come Back

  37. author

    Si Wi 122 jam yang lalu

    Met sore...putar selagi ga mubeng....yuk mariiihhh...

  38. author

    Lindayl2 jam yang lalu

    Dia Islam Aku Islam Yaudah, gaada apa² cuma gitu doang:v

  39. author

    Asep Ataya2 jam yang lalu

    Siapa yg setuju lagu andmesh bagus

  40. author

    Cantika Wulandari2 jam yang lalu

    Babas😍❤

  41. author

    Eva art2 jam yang lalu

    u/ laki2 BUCIN

  42. author

    Hendra Mon2 jam yang lalu

    Indah

  43. author

    Jajan Roti2 jam yang lalu

    Giant teman nobita nyanyinya sekarang bagus bangat

  44. author

    Dyba Agos2 jam yang lalu

    Aku dgr lagu ni lepas tengok cerita bedah motor.. Lagu Best, cerita pun kelakar.. 14/12/2019..

  45. author

    Rangga Alldino2 jam yang lalu

    kumau dia dia mau yang lain

  46. author

    Ari Bowo2 jam yang lalu

    Yang nonton sambil tiduran dan baca komen Like

  47. author

    cinta adella2 jam yang lalu

    2019 desember 😃😃😃😃😃😃😃😃😃

  48. author

    rathy nor2 jam yang lalu

    Sangat lah menyentuh hati lagu ini

  49. author

    Chita Maulidhia2 jam yang lalu

    Aku juga punya cerita yg sama. Pacaran dari SMA, sekelas, kmn2 berdua sampai sekarang sdh masuk 5 tahun. Sedih banget nntn ini. Gatau mau blg apa lgi :))))

  50. author

    Panyari Tohpulod2 jam yang lalu

    555

  51. author

    atm ochank2 jam yang lalu

    bagus banget lagunya dan enak di dengar.pas pertama kali aku dengar aku merasa lebih rileks

  52. author

    Marzuki Iki2 jam yang lalu

    Adkah lagu yg lebih.bgus lgi.yg lebih indah lagi kata kata nya..

  53. author

    Dodi Maong2 jam yang lalu

    Bagus Lagu nya

  54. author

    Rida Aprilia2 jam yang lalu

    Sukaa deh dengernya... Sampe di puter berkali-kali

  55. author

    Sonia Angelika2 jam yang lalu

    lagunya bikin candu semua!

  56. author

    ESTI YENIKA YENIKA2 jam yang lalu

    😍ah baper

  57. author

    Just Human2 jam yang lalu

    bukan memaksa oh tuhan, tapi kucinta dia🥱🤏🏻

  58. author

    Hanah Farhanah2 jam yang lalu

    24.868.710 x ditonton 14:48 14.12.2019

  59. author

    Aliah Oktaviani2 jam yang lalu

    Aku islam Dia islam Aku jomblo Dia jomblo Aku mau dia Dia mau yang lain

  60. author

    Yura Rera2 jam yang lalu

    Ohh ini yang mirip jaehyunn

  61. author

    Asep Jamal2 jam yang lalu

    waw

  62. author

    JoeNPro. ID2 jam yang lalu

    The bestlah pencipta lagunya ini. Mantap2 brother.. Yang setuju..mana suaranya.

  63. author

    Rabiatul Adawiyyah2 jam yang lalu

    Males pen nyanyi

  64. author

    TUA KOLLO AnakTimorSejati2 jam yang lalu

    Lak-laki punk senyum ju bikin nona dorank mati rasa 🤣

  65. author

    Septriandy2 jam yang lalu

    Tinggalkan jejak sebelum tranding 14-12-2019

  66. author

    Wiwin Bohay3 jam yang lalu

    Walaupun ortu masih lengkap...tp aku takut kehilangan😭😭😭😭

  67. author

    Wiwin Bohay3 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭......terenyuuuhhhhhh

  68. author

    Transfer Factor 4life3 jam yang lalu

    Power la suara mamat ini

  69. author

    good grief3 jam yang lalu

    Yg minta like klo ini itu mending berak dikebon sono! Norak tau ga lo

  70. author

    Yuni Rafa3 jam yang lalu

    Sedih kali lagu nya

  71. author

    DIONISIUS N S3 jam yang lalu

    Kumau dia Aku Khatolik Dia Islam 14 Desember 2019

  72. author

    ku nang23 jam yang lalu

    apa yang menurut kita baik, belum tentu baik di mata Allah, apa yang menurut kita tidak baik, belum tentu tidak baik di mata Allah

  73. author

    Roslina Roslina3 jam yang lalu

    BABASSSSS

  74. author

    Maya Kusuma Parinduri3 jam yang lalu

    Kumau dia tak mau yang lain 😢

  75. author

    Rodiana Tenis Diana3 jam yang lalu

    Woooo krennnnn lguNya abas

  76. author

    Icha Mudrika3 jam yang lalu

    Kuharap semua ini bukan sekedar harapan Dan juga harapan ini bukan sekedar khayalan Biarkan kumenjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya Jadi saksi cinta kepadanya Tak main-main hatiku Apapun rintangannya kuingin bersama dia Kumau dia tak mau yang lain Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku Kumau dia walau banyak perbedaan Kuingin dia bahagia hanyalah denganku Biarkan kumenjaganya sampai berkerut dan putih rambutnya Jadi saksi cinta kepadanya Tak main-main hatiku Apapun rintangannya kuingin bersama dia Kumau dia tak mau yang lain Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku Kumau dia walau banyak perbedaan Kuingin dia bahagia hanyalah denganku Bukan ku memaksa oh Tuhan Tapi ku cinta dia Kumau dia Ku mau dia Dan hanyalah dia Ku mau dia tak mau yang lain Hanya dia yang s'lalu ada kala susah dan senangku Kumau dia walau banyak perbedaan Kuingin dia bahagia hanyalah denganku Bukan ku memaksa oh Tuhan Tapi ku cinta dia Ku mau dia Hanyalah dia Ku cinta dia

  77. author

    Jakarullah Jamil3 jam yang lalu

    Yg takut kehilangan yg tersayang😭😭😭 Like

  78. author

    Song Lam3 jam yang lalu

    Anak ke 3 dari 4 bersaudara,yang lainnya perempuan aku satu satunya laki laki.orang tua sangat berharap kepada anak laki lakinya ini.😔

  79. author

    Ayu Satianingsih3 jam yang lalu

    Desember 2019

  80. author

    Soedirman 943 jam yang lalu

    Wow bgus bngt lagunya seneng deh dengrn ini trssss tiap hr

  81. author

    Septin Hotni Marpaung3 jam yang lalu

    😍😍😍

  82. author

    Chinta Athifa setiana putri3 jam yang lalu

    Aku sampai merinding dengerin lagu ini . Bagus bangettt lagunyaa...

  83. author

    Ari Septian3 jam yang lalu

    Suara nya baguss.. Genre lagu sama vokal nya ngepasss bgt..

  84. author

    Hana Sinurat4 jam yang lalu

    Gak kuar ama matanya huhu

  85. author

    Hana natasya4 jam yang lalu

    Mau curhat di sini takut ketahuan :(

  86. author

    paulina s4 jam yang lalu

    Babassss uwwuu💛

  87. author

    Tidak Sakti4 jam yang lalu

    sedih

  88. author

    Delouar Hossain4 jam yang lalu

    Fantastic lovely songs I lost my heart for few minutes after listen this songs.... I'm support you from Bangladesh....❤️❤️❤️❤️❤️

  89. author

    Tok Abah4 jam yang lalu

    Benji kok suaranya bagus banget

  90. author

    dempo cell4 jam yang lalu

    pernah ngalami nya selama 2 tahun..dan ahkirnya putus karena perbedaan agama..tpi dalam hati tetap kumau dia

  91. author

    Daffa Santana4 jam yang lalu

    •2019•

  92. author

    Maz nurry4 jam yang lalu

    Jadi ingat Mike Mohede indonesian idol

  93. author

    dedy hdyt4 jam yang lalu

    nonton karna ada shaffa

  94. author

    Syed Aliff4 jam yang lalu

    This song really emotional and i love it Love from Malaysia 🇲🇾

  95. author

    Aprita Dwi N4 jam yang lalu

    Babassss❤❤

  96. author

    Ottilia Pearls4 jam yang lalu

    Aku islam Dia atheis Beda negara, keyakinan, waktu dan usia.. So complicated

  97. author

    SEUNG GWAN WowShow HAN5 jam yang lalu

    한승관WowShow1분 전idreporter.net/v/video-L5F_tKdxDRM.htmlwave /hollo!! My Nameis SEUNG GWAN HAN /Korean dance/have a good time/Your voice is so beautifulI/want to keep listening to music/keep it busy//If you have time, make sure visit korea

  98. author

    Rika br simanjuntak Simanjuntak5 jam yang lalu

    Aku krieten Dia islam Kumau dia,,,,, Sab,14Des

  99. author

    Tris Pramu Harjo5 jam yang lalu

    Galau terussss

  100. author

    Kinara Audia5 jam yang lalu

    nangis denger lagu ini di2019 ngebayangin negeri sekarang gasemanis dulu 😭😭