Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club

Program Indonesia Lawyers Club adalah tayangan talkshow di tvOne yang hadir setiap Hari Selasa pukul 19.30 WIB.

Komentar
  1. author

    Maman AzizahHari Yang lalu

    astagfirullahhhhh

  2. author

    vinsmoke dtHari Yang lalu

    Heiittttt ene lupa candi borobudur peninggalan nabi

  3. author

    LizHari Yang lalu

    Gila ni org

  4. author

    Baha UdinHari Yang lalu

    Ini orang gila apa yak

  5. author

    RIOCHANRA OFFICIALHari Yang lalu

    Rocky Gerung bongkar semuanya bung

  6. author

    Bayu Aji PHari Yang lalu

    Yg kutau sunda plafon bang😂

  7. author

    Elge Jr.Hari Yang lalu

    Era aing mah ngadengena geh 😆😆 Demi Alloh

  8. author

    Wawe ChanHari Yang lalu

    Kayak TV Watho Guyon, Tp pak Ndul hadir untuk menghibur, tpi kalo ini gk tau lah .

  9. author

    Adhie KurniawanHari Yang lalu

    Pengen halu bikin kerajaan.. Ngeklaim anya gerladine jadi ratunya. Haha

  10. author

    Sansan SansanHari Yang lalu

    Sunda empire : "kamilah penguasa duniaaa!!!" Iluminati : *pffffffft......*

  11. author

    Tommy RayantoHari Yang lalu

    Kok pada serius sih para pembicara undangan ILC mendengar omongan orang gila seperti itu ,udah pada ketularan gila kali ya ..hahahahaha

  12. author

    Dimas LapakHari Yang lalu

    Indonesia di pasifik bung

  13. author

    amanda sarjonoHari Yang lalu

    Cak Lontong bisa kalah ini,,, :D

  14. author

    yeni ArdiantoHari Yang lalu

    Fbb lahir d bandung,nato lahir d bandung,siapa yg melahirkannya.dia bisa melawak bgitu..belajar d mana...pasti warga sunda sangan marah denger clotehan orang ini..

  15. author

    Malik MovickHari Yang lalu

    streesss bener jelema teh😂

  16. author

    Black RoomHari Yang lalu

    8:35 "ko bandung" berasa liat stand up

  17. author

    Ahmad AiHari Yang lalu

    dalam buku sejarah mana ada Sunda empire ini orang bikin onar aja Rangga empire gila

  18. author

    andy larukuHari Yang lalu

    Super sekali...

  19. author

    Denis DeboraHari Yang lalu

    Bpk jokowi tlong ajak ngobrol deh nih org, kq gregetan deh gw

  20. author

    Intan Dwi ListyanieHari Yang lalu

    Duuh kok pinter banget ya ngomongnya, lancar dan cepat, hahahaha kayak Tukang Obat yg jualan pake Toa 🤣🤣🤭🤭

  21. author

    Taufiq Rifa'iHari Yang lalu

    Lawakan skrg makin serius yah

  22. author

    Meidy WulandariHari Yang lalu

    Ternyata dari SD sampe SMA dan kuliah ambil jurusan Sejarah pelajarannya salah semua 😂😂

  23. author

    Nur KhanifHari Yang lalu

    Nglantur gajelas.. Kakehen miring turune

  24. author

    JEPANG 89Hari Yang lalu

    WONG BENTO DI TANGGAP.....TV ONE ...LOOOOSSSSS 🤣🤣🤣🤣

  25. author

    Okta RianHari Yang lalu

    Pa anies memang pintar cerdas dan smart Lebih cocok jadi dosen pembimbing Motivator Tapi untuk kinerja lebih cocok pa ahok Dia cerdas smart dan kerja terbukti Bukan janji dan janji.... Pa anies bilang sesuai data tetapi kenapa bisa kecolongan anggaran lem aibon

  26. author

    Ardhana TVHari Yang lalu

    Dulu peci miring bikin ketawa, sekarang isinya yang nggak tegak..hihi

  27. author

    mey sarahHari Yang lalu

    Hanya kasian saja sama anaknya si fany.. Semoga strong ya..

  28. author

    Ramadhan AudioHari Yang lalu

    Penganut bumi belah ketupat begini nih

  29. author

    Feeka RamdhaniHari Yang lalu

    Jgn2 Ade armando sukanya sama bool laki

  30. author

    Alvin AhmadHari Yang lalu

    Keluarganya si rangga malu ga ya? Serius penasaran nih

  31. author

    aryfebriaryHari Yang lalu

    Star Wars : Sunda Empire Strikes Back

  32. author

    Lia NaritaHari Yang lalu

    Mbah Tejo: orang piter yg pura2 gila. Rangga sasana: orang gila yg pura2 pinter. 😅😅😅

  33. author

    sulaiman SulaimanHari Yang lalu

    Ttep mutiara ya mutiara.hidup p roky gerung

  34. author

    Ragiel YohanHari Yang lalu

    Wkwkwk ngakak gua .

  35. author

    kota blitar062018Hari Yang lalu

    mulane kiruna rapayu kalah lucu

  36. author

    Joice SimamoraHari Yang lalu

    Orang stress. Omongannya gak jelas.

  37. author

    Azka YafinaHari Yang lalu

    mentalnya kuat bet

  38. author

    Yoyon RiyantoHari Yang lalu

    Sungguh muka cor2an abu janda ini...🙈..sy aja malu melihatnya...

  39. author

    Range FahmiHari Yang lalu

    urang gilo badangaan... hahaha

  40. author

    Logic 99Hari Yang lalu

    Abu janda cocok ladenin dia

  41. author

    Abdul Jalil Al AzamiHari Yang lalu

    Kayak dragon ball saja Raja emperor

  42. author

    Jodi AntoHari Yang lalu

    Alien dan bilien 😂

  43. author

    Lucky's DronieHari Yang lalu

    Dia menjelaskan dengan penuh keyakinan, sehingga orang awam yg tidak tahu sejarah sedikit demi sedikit bisa terseret.

  44. author

    kota blitar062018Hari Yang lalu

    gara"prabowo kalah pengikute setres kabeh

  45. author

    rizal evendiHari Yang lalu

    gue nontpn aja, berasa malu banget.. udah kayak telanjang di tempat umum

  46. author

    Taufiq Rifa'iHari Yang lalu

    sampe geleng2 si mbah

  47. author

    Elianasidiq09Hari Yang lalu

    Orang aneh,,,jadi gia dengernyaaaa,,,,

  48. author

    asep somantriHari Yang lalu

    Ngerakeun urang sunda sia rangga bagong

  49. author

    Darsini ElyanaHari Yang lalu

    Setiap di mana ada orang benar... ada orang jujur... pastilah.. para dungu berkerumun mengeroyok.. BANG ROKY TERUS KAN BERJUANG.... UNTUK KAMI..

  50. author

    Muhammad Azhari AkbarHari Yang lalu

    Perlu narasumber dari psikolog ini kayaknya

  51. author

    kota blitar062018Hari Yang lalu

    kontraktor kewareken mangan semen rai tembok d guyu kekel ttp pd wkwkwkkkkk

  52. author

    lagi demamHari Yang lalu

    gini nih , kalo manusia didownload dari hasil situs bajakan

  53. author

    koyot channelHari Yang lalu

    Ngomong naon rangga ah lieur...ayam goyeng ayam goyeng

  54. author

    Enno AzkhaHari Yang lalu

    Stressssss

  55. author

    PIHAK YOU TUBEHari Yang lalu

    Tu orang Kenapa di lepas sih dari rmh sakit jiwa... Bikin rusuh aja

  56. author

    Dessy KenzhaHari Yang lalu

    Mesti berobat ni petingginya 😀😀

  57. author

    Dul SumbingHari Yang lalu

    Undang2 19 adalah obat saleb kurap dan kudis gatal2

  58. author

    Siffa NursyilaHari Yang lalu

    akhir zaman

  59. author

    Elianasidiq09Hari Yang lalu

    Orang ga jelas,,,

  60. author

    Ahmad hamdaniHari Yang lalu

    Mereka yg banyak bicara belum tentu sanggup mengerjakan,kami anak SMK lebih berprinsip pada "TEORI TANPA PRAKTEK SAMA DENGAN NOL"

  61. author

    Poetra NdaHari Yang lalu

    Mulai sekarang kita gk perlu belajar sejarah lagi di sekolah2 dan juga di akademi2...karna percuma saja..salah semua yg kita pelajari gara2 UnTa Xpire🤣🤣🤣

  62. author

    MusicAmbitionHari Yang lalu

    Dalam hati dia "Bodo amat udah terlanjur, hantam aja"

  63. author

    Halid AlroiyanHari Yang lalu

    Sunda Empire menyesatkan sejarah Indonesia

  64. author

    Rizky SibottHari Yang lalu

    Babeh saidi sampe bengong..😭

  65. author

    Suban RayaHari Yang lalu

    Khayalan tingkatt Tinggi. 😁😁

  66. author

    sugiyanto sugiHari Yang lalu

    ni orang sesat kok blm dtangkap n diproses..halu

  67. author

    Arya SatyaHari Yang lalu

    Gila lu serangga, gila Tentara, kagak di gaji, bangun lu dah siang ni, bobok mulu, di cari ibu lo itu

  68. author

    Dul SumbingHari Yang lalu

    KPK emang harus dilemahkan agar maling bisa lebih leluasa menjarah uang negara. tdk aneh itu adapun yg kena ott kebanyakan.nya musang

  69. author

    Fajar KojeHari Yang lalu

    Hebattt. Orang gila masuk tv

  70. author

    Gold StoneHari Yang lalu

    Makin banyak org lari dari rumah sakit jiwa diekspos dimedia sosial.

  71. author

    sumardi sumardiHari Yang lalu

    Kalo memang pengalihan isu mohon di bongkar, yg di jawa tengah tu kan udah di tangkap dan ternyata penipu sudah jelas, yang di sunda ya monggo di selidiki, yang kasus jiwa sraya ya mari kita kawal sMpe dimana, kenapa juga tv one bikin acara beginian kalo memang halunya masyarakat, berarti tv one cuma cari reting aja dong, bilang roy dengan sok taunya pengalihan isu harusnya bang karni yang malu kok beginian di bahas, yang di undang ke tv one ko datang berarti ikut juga mengalihkan isu jadi intinya yang bikin isu ni SIAPA, netizen harus cerdas mencernaknya.

  72. author

    Iyud Dwi PrasetyoHari Yang lalu

    Kasian ni orang yak...🤣🤣

  73. author

    Adamas RizkyHari Yang lalu

    14 menit tegang gua, gara2 musiknya hahaha

  74. author

    Rosi CwHari Yang lalu

    Viki P versi luwih gendeng iki wong 😂

  75. author

    Signal AbadiHari Yang lalu

    Gini dong gilanya gk nanggung

  76. author

    Skawan WawanHari Yang lalu

    Hayo tangkep rame" Hbis tuh di setrum idup" biar bgun & sadar nih org, 😂😅

  77. author

    EJE TEAM HACKHari Yang lalu

    Ping

  78. author

    Epafras HM83Hari Yang lalu

    Iya btul angka pengguna kendaraan umum meningkat karena kendaraaan pribadi pada rusak terendam banjir...😁😁😁

  79. author

    Kiki GabrielHari Yang lalu

    Orang halu lg kasih wejangan imajinasi 😁😁😁

  80. author

    Poetra NdaHari Yang lalu

    Anggota nya alien..bukan manusia🤣🤣🤣

  81. author

    Desy trisnawatiHari Yang lalu

    Batire Aming kieh ( dunia terbalik)

  82. author

    lutvy galihHari Yang lalu

    Sial sekali saya.saya nyesel knapa gua dulu pas sekolah pelajaran sejarah bolos terus...ternyata bikin stres juga yha...😁😁😁

  83. author

    HUSKARHari Yang lalu

    Dari sekian banyak episode ILC yg pernah tayang, episode kali ini yg paling menghibur 🤣😂

  84. author

    PRAYOGI TAUFIKHari Yang lalu

    Woww...g**lok nya natural ga dibuat2

  85. author

    Mohammad H HolleHari Yang lalu

    Sang Profesor pun bingung dan nyaris stresssssssssssssssssssssss. televisi dan media pun dibuat GILA karena meliput orang2 gila baru di bangsa ini

  86. author

    Reapeco GamingHari Yang lalu

    Sunda empire game pc apa mobile?

  87. author

    hardy novandyHari Yang lalu

    sudah banyakmi pelajaran dari bangsa2 dahulu, sekuat apapun suatu bangsa pasti ada runtuhnya, romawi, persia dan khilafah pun yg jelas2 haq runtuh jg.. ibarat siang dan malam yg senantiasa berganti.. cuman masalah waktu, tiap yg hidup atau yg bangkit pasti ada mati nya..

  88. author

    Galaw TaungutHari Yang lalu

    haha kasih warnawarni an haha kalau ga tau ga usah ngomong abu kampret

  89. author

    Samai SamaiHari Yang lalu

    Yang polisi cepat tangkap dan usut ,bikin resah,mau jadi apa negri ini,pakai atribut tentara itu prnyalahgunaan,panglima kok diem meremehkan TNI ,ambil kabaret itu perjuangan kok enak,langsung pakai.......

  90. author

    Sego PecelHari Yang lalu

    Puhh iki tunggale bro Dobleh Jamal Kabur

  91. author

    Liandra AlifiaHari Yang lalu

    W ngakak anjggggg sama mas mas di belakangnya🤣🤣

  92. author

    Jodi AntoHari Yang lalu

    Lawak club' ini mah 😂

  93. author

    Imam Youtube Al-SubscribiyyahHari Yang lalu

    Rangganteng babar blasss

  94. author

    Diky FathurokhmanHari Yang lalu

    dimohon pemerintah untuk membuat buku sejarah baru .. wkwkkw

  95. author

    elina MarghamHari Yang lalu

    Sekolah saya sampai sd kls 6 Sedih rasa nya ingin pinter kaya orang2 dan tau tentang sejarah😭😭😭 saya ingin sekolah setinggi mungkin

  96. author

    insight 0Hari Yang lalu

    Tangi mas turumu ijek miring

  97. author

    AMIRUDDIN DPRHari Yang lalu

    Saya tidak ada komentar ketawa ajak biar hilang setresnya😅😃😃😃😃😃😃😃hahaàaaaaa jancook

  98. author

    Ikmal MaulanaHari Yang lalu

    Cocot pinter ngomong krja tai ,,gaya bibir bibir doang Kya jby tanah merah,

  99. author

    Dwiponco SuriptoHari Yang lalu

    Wkwkwk setara sama pak ndul ni ngomongnya yg stuju like

  100. author

    Zahari Familly #88Hari Yang lalu

    Hahahahahhahaa...kekaisaran matahari vs kerajaan API🤣🤣🤣🤣🤣🤣