Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club

Program Indonesia Lawyers Club adalah tayangan talkshow di tvOne yang hadir setiap Hari Selasa pukul 19.30 WIB.

Komentar
  1. author

    Om Ady5 menit yang lalu

    Cerita Awak kabin......Gimana yang swasta?????

  2. author

    Nur Ramadhany6 menit yang lalu

    Orang bodo udah tau..kalo paparan sperti itu

  3. author

    Rurry Chen7 menit yang lalu

    Emosi bgt liat mbk itu ngomong,, lama bgt kyk org sakit aj

  4. author

    Ketut Putra Susanto7 menit yang lalu

    Cocok nya jdi pembuat materi...pintar ngomong

  5. author

    bonuar saputra7 menit yang lalu

    9:00sekarang kalau mau di balik pertanyaan dari saya adalah,keperluan apa si Rizqi ke arab saat terjadi situasi panas saat terkait beberapa kasus menimpa nya,kalau bicara dia umroh,seharus nya bisa segela pulang saat selesai umroh..dan pada saat pak tito menjabat menjadi KAPOLRI dan ada beberapa kabar soal penjemputan si riqzi,terang terangan si riqzik tidak ingin pulang ke indo...KENAPA HARUS ADA ALASAN PENCEKALAN...??????semua jawaban ada di riqzik itu sendiri,dia berbohong tau sendiri azab nya Fir'aun seperti apa...!!!

  6. author

    Stefanus paulus7 menit yang lalu

    Bang karni masih kurang enak badan kayak nya

  7. author

    Bunda Riyanto1707178 menit yang lalu

    Pantesan tiket Garuda mahal bgt utk tiket hk jkrta pp

  8. author

    Novlies Life12 menit yang lalu

    Si bangkot karni ini bikin binggung orang.

  9. author

    Nia fh12 menit yang lalu

    lambaaaaaaat ngomongnya..

  10. author

    samsyah jatim13 menit yang lalu

    lelet amat dan mbulet ngomongnya

  11. author

    Adi Surya15 menit yang lalu

    Arab sampah kok dikasih karpet merah...ngayal.

  12. author

    Ajo Paibo15 menit yang lalu

    Untuk kapitra, identifikasi suara mu di Riau aja kau dak bisa.

  13. author

    Arya dima15 menit yang lalu

    Jgn pernah takut dgn manusia pak ahok klu bpa di jln yg bnr knp hrs takut pak ahok org yg sangat berani ini org punk bicara sprt org yg capek saja Tuhan selalu bersamamu bpa Ahok....

  14. author

    Muhammad Wayan17 menit yang lalu

    Mentri BUMN mantap.

  15. author

    Bendoel 192218 menit yang lalu

    bertele2 mbk pramugrnya..🤣🤣🤣

  16. author

    Imam ghozali Johor19 menit yang lalu

    itu si abu kok di undang, buat apa tu,,

  17. author

    Matkul Faal19 menit yang lalu

    Malu dong Marwan hanja halunisasi doang,sama orang gila dong,sdh bawa ke rumah sakit jiwa.

  18. author

    saritamelia ovelea19 menit yang lalu

    ini apa gaes permasalahanya kokqa denger beritanya dr awal .ea pdintinya ada apaan sehhh

  19. author

    suher siraman19 menit yang lalu

    hrs ma bpt lain pk de ahok gk pernah xixir pa siapa saja kalaw hrs udah maaf moncongx dah gk karu2an jd jngn trs mexudutjn btp pean keliatsn maaf iri ma ahok

  20. author

    Dini Andriani20 menit yang lalu

    Puyono harus minum puyer 😂

  21. author

    Bambang Waktiono22 menit yang lalu

    Semua kemampuan orng di buat rendah oleh rocky,,

  22. author

    Yani Lara22 menit yang lalu

    Dibalik glamour y kehidupan awak kabin ternyata ad bnyk kisah sedih.

  23. author

    Kirana Michelle22 menit yang lalu

    Pak Karni ini ga bisa diganti apa gimana sih

  24. author

    suher siraman23 menit yang lalu

    ahok napi bukan napi kriminal ini maaf orag iri aja

  25. author

    Della Lee Hwa Ien24 menit yang lalu

    Memimpin perusahaan negara saja semena mena apalagi memimpin perusahaan sendiri. Allahuakbar dan allah maha adil. Banyak doa orang teraniaya, tersakiti, terdzolimi dan dikabulkan. Lalu Kekuasaannya hilang dalam hitungan detik dan dia sekarang dapat merasakan apa yg dulu dirasakan oleh orang yg didzaliminya

  26. author

    Shafiatul Azih24 menit yang lalu

    kenapa ga bu susi aja jadi pimpinan garuda. kalo ada macem" biar di terbangin ke luar angkasa wkwk..

  27. author

    Fendi Carollin24 menit yang lalu

    Pemikiran , statement , kenyataan sesuai dngan apa adanya di negeri opera

  28. author

    Andre Vasgas24 menit yang lalu

    HARI YG SIAL BUAT NGABALIN, jbatan KSP seakan tdk ada artinya...harga diri nya amblas...

  29. author

    Gemilang Cell24 menit yang lalu

    Omong doank ni org ....jadi menteri juga ga bisa kerja

  30. author

    Sisca Rosye24 menit yang lalu

    Pramugari kok bicara bgitu Dia sendiri yg bicara tp gk ngerti .. kocak bloon nya 😂😂

  31. author

    Iwan Degan24 menit yang lalu

    Said didu sok pinter looh...

  32. author

    Ros W25 menit yang lalu

    Malu malu in orang Bali saja si dirut AA ini...karma karma , percaya kan AA...??Anak2 dr ortu nya yg telah d jahatin oleh manusia2 jahat....akhirnya d balas dgn cepatttt

  33. author

    dede supardi25 menit yang lalu

    Saya warga pesisir pantai carita banten yan terkena tsunami, Terimakasih kpd FPI dn TNI yg mmbantu merapikan puing sisa2 tsunami, motor hingga mobil yang ada di kolong jembatan di angkatin hingga tidak mnyumbat aliran sungai, apa FPI di bayar untuk itu, saya rasa tidak tapi mudah2n di bayar pahala berkali2 lipat oleh Allah SWT,amin Tapi saya gak lihat tuh yg namanya banser di lokasi yg katanya pancasilais dan cinta persatuan insonesia. 😔

  34. author

    Christa Andesia25 menit yang lalu

    Harusnya temanya -ketika garuda diserempet harley- 😄

  35. author

    Adriana25 menit yang lalu

    Apakah Bang Karni menganggap masalah Harley hal kecil yg di - besar2kan.. Jadi harus dibiarkan???

  36. author

    Raden Agung26 menit yang lalu

    Kunci sukses di garuda cuman 1 *pandai menjilat*

  37. author

    merry christiana dewi27 menit yang lalu

    alhamdulillah akhirnya terkuak semua keburukan Garuda. parah kepemimpinannya merugikan semua karaywan.

  38. author

    Nanta Larasati27 menit yang lalu

    harusnya debat sama cak lontong aja ....gak cocok di ILC

  39. author

    Etty Indra27 menit yang lalu

    AA sudah kenyang di garuda makanya kenyang kok diteruskan ya akhirnya mutah2 dan keluarlah semua kejelekan2nya termasuk selingkuhan2nya.... sekarang AA ada dimana? Dibui? Enak ya.. mending buang aja ke nusakambangan atau sekalian ke Alcatraz sana... dan bumipun tak akan mau menerima para jasad koruptor dan pezinah, naudzubillah minzalik...

  40. author

    Hore Succes28 menit yang lalu

    Kemana mantan2 menteri BUMN yg dulu kenapa skrg baru terkuak????

  41. author

    Ramlan Lan28 menit yang lalu

    Pki musnah kan

  42. author

    Ahmad Rasyid28 menit yang lalu

    Sabelas dua belas eta mah 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 sarua koclakna

  43. author

    Raden Agung30 menit yang lalu

    Awak pesawat kerja rodi, mafia schedule juga patut di usut! Pilot usia 60 masih terbang patut di pertanyakan? Grade karyawan macet? Dulu ada program tes 360 derajat untuk memberhentikan karyawan yg tidak memenuhi nilai mana sampai sekarang dulu katanya karyawan dengan pendidikan SMA ingin di pensiunkan dini mana kok malah pada jadi supervisor,, karyawan BUMN ga ngeri komputer buannyyakkk bgt ngitung masih pakai kalkulator yg kaya di indomart kalah saya orang matrial

  44. author

    Matkul Faal30 menit yang lalu

    Marwan Batubara,dgn mulut busuknja menghajad Ahok,ini nara sumber tikus god pembodohan rakyat.Panggil lah nara sumber jg mendidik bangsa,jgn pembodohan,dan memitnah dan menghujad Ahok.Sok pintarapa sdh kau per buat di Neg ini.Stop mulut busuk jg mem bodoh² in rakyat.

  45. author

    Bang Jay32 menit yang lalu

    karni ilyas y fer coba .sekali .2 bahas lumpur lapindo kalau berani

  46. author

    Nanta Larasati35 menit yang lalu

    Pak anies wakilnya mario teguh aja...pasti cocok. Satunya motivator ..satunya ahli teori.😁

  47. author

    Rusia RusMiati39 menit yang lalu

    PRAMUGARI PLACUR KLAS ELIT... KLAS TINGGI...PENGGODA IMAN...

  48. author

    awie aburaera39 menit yang lalu

    Sy org Makassar jgn malu org Makassar... Mslh ini tak usah ungkap mslh agama...

  49. author

    Global Tech39 menit yang lalu

    kali ini saya , setuju pak rizal ramli , budaya menjilat hilangkan profesionalisme, tak ada harga diri , entah kenapa pula jokowi melindungi rini sumarno, aneh aja ,saya tetap dukung erick tohir

  50. author

    Kholik Widianto40 menit yang lalu

    Berhenti aja jadi gubernur omong kosong

  51. author

    erwin erwin41 menit yang lalu

    Ada yang lagi ketar ketir.. hoho

  52. author

    Rusia RusMiati41 menit yang lalu

    Pramugari yng tdk ber iman smoga mndpat petaka...Dosa tak ter ampuni....

  53. author

    Motivation : Adaptation & Mindset43 menit yang lalu

    ayo secepatnya audit team KOMISARIS.. mereka TAU & MEMBIARKAN semua kebobrokan ini... jangan sampe lolos!!

  54. author

    Agus Rianto44 menit yang lalu

    Banyak bacok low Rizal! Dulu kemana aja low! Kenapa dulu low nggak lanjutkan ke proses hukum!

  55. author

    Saman Hudi44 menit yang lalu

    Keliatan banget disini mana yg serius mana yg tidak ngurusin negara...dasar kaga menghargai orang lain katanya negarawan katanya Paling PANCASILA...

  56. author

    Nanta Larasati44 menit yang lalu

    siap yg angkat2 etnis? siapa yg bawa2 suku? siapa yg bawa2 agama???🤔 6.54

  57. author

    Steffie Marsellin44 menit yang lalu

    Kalai bisa dpr fadli zon ,harusnya kasih jalan keluar nya ,jangan nyinyir saja,bagaimana solusinya

  58. author

    ml fighter45 menit yang lalu

    saran, pak karni jaga kesehatannya.. suara nafas nya kedengeran jelas, semoga dia selalu di beri kesehatan

  59. author

    nur mardliyyah45 menit yang lalu

    Ini baru 1 bumn yang ketahuan... belum bumn yang lain...

  60. author

    Denmash 8745 menit yang lalu

    Diskusinya kerren .... tp begitu orang ini ngomong, knp gw lsng mulles yaa

  61. author

    awie aburaera46 menit yang lalu

    Sy berharap jgn bawah agama Islam .... Anda membawa permasalahan tentang Islam ... Pak Faisal mohon

  62. author

    Rusia RusMiati46 menit yang lalu

    ZMN SKRNG IMAN NYA WANITA2 NOL... MATA DH MLOTOT MLIHAT PJABAT2 YNG GNTENG,, DN MAPAN...APALGI PREMPUAN2 CNTIK SIAP JUAL DIRI KPD ELIT...

  63. author

    Steffie Marsellin47 menit yang lalu

    Soalnya dpr byk bacot,DPR fadli zon dari dulu cuma nyinyir mana hasilnya

  64. author

    rachmat yanuar47 menit yang lalu

    Hanya Rokok VS Harley barang mewah selundupan.Parah Mana Coba???????

  65. author

    Debby Lia49 menit yang lalu

    Itu komut sibuk pegang hape? Ngontak siape paaa hihii

  66. author

    juniarto self49 menit yang lalu

    ARIF PUYONO KOK KLIATAN MIRIP ANAK PITIK YA WKWKWKWKWKWKWKWKKW

  67. author

    Stefanus paulus49 menit yang lalu

    Ini orang belum ada yang perbuat bagi Indonesia, kecuali ngebacot soal pemerintah terossssss

  68. author

    Debby Lia49 menit yang lalu

    Mana Rini? Rin..rin....si ari selingkuh tuh hihihi

  69. author

    IQBAL PRATAMA51 menit yang lalu

    Banyak bacot si arif, kalo saham garuda mau dijual juga bakal bisa dibeli sama Erick Thohir😆udah jelas kasus dirut dimana mana ga cuma masalah custom,pajak,penyelundupan,dan bobroknya garuda... Disinyalir juga garuda sudah dikelola secara semena mena oleh AA, pramugari juga banyak yg terdampak kalo ga sesuai atau ga mau nurut sama dia...

  70. author

    Akpa Polaris53 menit yang lalu

    Komutnya 11 12 juga bro kayaknya. Cengar cengir kelakuannya. Mestinya pk erik sak komut2nya dipecat. Gitu bro

  71. author

    Tekad aning aningNing54 menit yang lalu

    Siapa yg mau milih kamj pak anies Paling istri dan anak kamu Pinter ngomong aja

  72. author

    Nicholas R54 menit yang lalu

    Aneh..kenapa ribut harus pulangin hrs....terus kenapa dihubung hubungi dengan ahok....jelas jelas sudah beda jauh rasa tanggung jawabnya. Hrs pergi sendiri ketika dalam proses hukum....ahok menjalani proses hukum ...180° ....beda cui....

  73. author

    MARS MARS55 menit yang lalu

    KOMUT NYA OMPONG CUMA TIDUR TUNGGU GAJI....

  74. author

    Tekad aning aningNing55 menit yang lalu

    Pretttttttttttttttt

  75. author

    Agus Rianto56 menit yang lalu

    Dewan komisaris ngomong nya kok begitu yaa..nggak ok banget! Plegak pleguk!

  76. author

    Rusia RusMiati56 menit yang lalu

    LANJUTKAN ERICK...BRNTAS KORUPTOR...PECAT SKLIAN PEREKNYA....

  77. author

    Sarah Cesar57 menit yang lalu

    2:40.... woott?.... udah ngantuk kaliii...

  78. author

    Rara nieJam Yang lalu

    trendingkan gaesss,,, biar bumn garuda dibersihkan pak erick sampai ke akar2nyaaa

  79. author

    Matkul FaalJam Yang lalu

    Hendri Satio,begini dong nara sumber jg jernih cara ber pikirnja.Ko semua gaduh kpd Ahok?. Ada apa ya,jawapnja simpel karena Ahok orang jujur dan berani,dia tdk memikirkan jabatan,jg terpenting bagaimana supaya Neg ini maju.Spt negara² lain,tapi jg lain pejabat² nja ko goblok² cara berpikirnja.Sampai kapan Ahok di jelek² trus dan di bulli.Sementara jg bulli jg goblok² dan dungu² jg tdk ter pakai di Neg.ini.Jg ada menghujad dan menzolomin Ahok trus.Stop mem bulli Ahok.

  80. author

    nova muhammadJam Yang lalu

    Ternyata gonggongan si Ardian melebihi anjing kampung....harusnya diadu gdn bagong

  81. author

    Novi matondangJam Yang lalu

    mbaknya cantik kooo

  82. author

    Helmi IbrahimJam Yang lalu

    Asal bacot aja luh dasar anak pki pasti die belain bapaknya yg gembong pki, FAKTANYA dokumen PENGANGKATAN JENAZAH PARA JENDRAL YG dibunuh anak buah bapak luh yg PKI itu sdh sangat jelas dan nyata.......bacotluh itu perlu di gebuk pake popor senalan sprt pki yg biadap itu...

  83. author

    Nur AndaniJam Yang lalu

    Banyak bacot... janji palsu

  84. author

    Resa WardanaJam Yang lalu

    PENGHIANAT BANGSA,.....🤣👍

  85. author

    NuzulBilalJam Yang lalu

    jangankan pramugari karyawan lain juga mengalami hal yang tidak fair seperti ini hati2 bak teriak terlalu kenceng ntar dipecat.

  86. author

    Cahaya FolderJam Yang lalu

    Namanya juga Rezim TOGOG

  87. author

    gundul paculJam Yang lalu

    puyuono ko ada dimana2, ngeribetin aja nih orang, ngomong ga mutu. malu ngelihatnya..

  88. author

    Matkul FaalJam Yang lalu

    Layers clup,Ahok sangat bisa mem basmi mafia² migas.Nanti jika Ahok ber tindakdi demo dan di bulli.Sebab orang jujur sangat menakutkan sama maling² jg ada di tanah air.Mayu trus Ahok,jgn pernah takut sama maling² wang Neg.

  89. author

    novita HerayatiJam Yang lalu

    Orang spt AP ini bahaya,,bang andre temenya tuh malu2 in tuh

  90. author

    Senno OnnezJam Yang lalu

    Hati hati bung lu cuma ketua federasi serikat pekerja yang ada nanti di cari borok lu , lu juga ikutan kena.

  91. author

    MarveLL 2Jam Yang lalu

    Mending mata najwa, dr ini

  92. author

    Riswan PermanaJam Yang lalu

    Lapindo ooh Lapindo

  93. author

    Seva Bin SolikinJam Yang lalu

    Ah rizal omong aja besar..tapi krja 0....tvone yg di undang orang2 munafik semua..

  94. author

    Ichsan FahmiJam Yang lalu

    Fpi bubarin aja

  95. author

    Putra88Jam Yang lalu

    Hikmahnya jangan merokok atau bawa2in rokok orang..selesai 😄

  96. author

    Riswan PermanaJam Yang lalu

    Kapan ngangkat topik tentang lumpur Lapindo

  97. author

    Setyo RiniJam Yang lalu

    Mbulet ngomong nya mbak e

  98. author

    elvan hardyantoJam Yang lalu

    hai rini hai rini wkwkwkwk

  99. author

    Malay berakJam Yang lalu

    Ini batu bata merah minta di cabut jembutt nya di tarek ketek nya di bakar bulu hidung nya,,, Nah....baru nyahok sia .

  100. author

    Tani Uthun Go2nJam Yang lalu

    Luapkan 😁