Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club
Indonesia Lawyers Club

Program Indonesia Lawyers Club adalah tayangan talkshow di tvOne yang hadir setiap Hari Selasa pukul 19.30 WIB.

Komentar
  1. author

    Zanta 2218 menit yang lalu

    Pertamaaaaaxxxxxx🀣

  2. author

    koko feri18 menit yang lalu

    Masuk akal juga pemilu 2024 bisa aja sepi.. tp bisa juga tetap rame dan damai.. jd org ga menganggap serius pemilu..

  3. author

    Nuarta Bali18 menit yang lalu

    Karena Gerindra pemenang kedua setelah PDIP,...PKB dan nasdem,..malah suara nasionalnya ..tidak terangkat...dampak pemilu serentak.

  4. author

    Zaen Ullah19 menit yang lalu

    Apa sih alasan Pak Karni menonaktifkan Rocky dari ILC?

  5. author

    Faisal Blangpidie20 menit yang lalu

    *_9) Dedi Gumelar - Lama tidak muncul di ILC, cuma sbg penghibur saja. DG dianggap netral sehingga tempat duduknya pun dimeja depan. Dan ILC malam ini adalah yg paling tanpa debat, cuma ketawa semua narsumnya_*

  6. author

    Gembel Elit20 menit yang lalu

    Yg akan panen dr spiring ber 2 ini Adalah PKS di 2024

  7. author

    IROEL21 menit yang lalu

    Komen 3

  8. author

    Faisal Blangpidie21 menit yang lalu

    *_8) Prof. Effendi Ghazali - Sejak dulu2 komentar EG nggak pernah jadi top komen, cenderung biasa2 saja dan sering pro kanan kiri dimasa pra pilpres tapi pro Jokowi setelah 01 dinyatakan menang oleh MK_*

  9. author

    noor muhammad22 menit yang lalu

    Negeri ini tergantung tukang BISIK nya...! 😁 Saya berharap pemerintah mengambil orang ESKIMO sebagai tukang BISIK ... anda pasti tahu hasilnya... ademmmm.

  10. author

    Rizky Kurniawan22 menit yang lalu

    ILC takut rocky! Padahal setiap rocky hadir disana pasti trending. Kami butuh akal sehat bung karni!

  11. author

    Shalahudin Rabbani22 menit yang lalu

    Partai paling konsisten yg selalu pro rakyat. Salut pak

  12. author

    Faisal Blangpidie23 menit yang lalu

    *_6) Sugeng Suparwoto - Nasdem yg semula nyaris jadi oposisi akhirnya kembali berkoalisi setelah 2 kadernya dipanggil Jokowi ke istana. Mahar politik tanpa syarat rasanya bukan slogan biasa dan Surya Paloh layak diapresiasi_*

  13. author

    Isnardy Ardyansa23 menit yang lalu

    Hanya PKS yg tetap Istiqomah

  14. author

    Jhon Rafles24 menit yang lalu

    udah di bahas bertahun2 itu bukan ujuk2 baru sekarang

  15. author

    TheFirmansyah1324 menit yang lalu

    Jokodok menghimpun mayoritas parpol

  16. author

    Hasan Albab 5124 menit yang lalu

    Migodog double nganggo ndog

  17. author

    Asoe Nanggroe24 menit yang lalu

    Paling tidak terpelajar saya dengar suara dia

  18. author

    Video Amatiran25 menit yang lalu

    Minta tolong subscribe channel IDreporter saya, semoga yg subscribe dimudahkan oleh yang maha kuasa

  19. author

    Jhon Rafles25 menit yang lalu

    kata kamu banyak yg harus di parbaiki sekarang sudah di perbaiki kamu komentar lg.. berpihak komentarmu tdk stabil pengetahuanmu..

  20. author

    borneonnew25 menit yang lalu

    Cebong dan kampret kena tipu

  21. author

    Ricky Firman25 menit yang lalu

    Masuk pak Eko,, Masuklah kau kedalam neraka jahanam. Walaupun mungkin saya pribadi juga akan masuk neraka. Tapi saya masih merasa masih lebih baik daripada anda yang tukang adu domba rakyat.

  22. author

    Faisal Blangpidie25 menit yang lalu

    *_4) Nasir Djamil - Pemilih Prabowo ada 45% an rakyat Indonesia, dan sebagian besar merasa kecewa dgn pilihan akhir Prabowo, walau ada juga yg pro. Kesimpulannya yaitu Dinamika Politik itu dinamis, flexible, dan politik itu tidak ada yg jujur. Plato_*

  23. author

    Gilberto Barus 200527 menit yang lalu

    Politik itu , siapa yang mendapat apa..dan politik itu siapa dan cara bagaimana mendapatkan apa?

  24. author

    Faisal Blangpidie27 menit yang lalu

    *_3) Masinton Pasaribu - 10 tahun PDI menjadi oposisi pemerintah sejak 2004 - 2014 bukan berarti dari 2014 PDIP berbuat absolut thd presiden Jokowi sbg kadernya. Megawati memusuhi SBY 10 tahun lamanya tanpa tegur sapa, dan kini Megawati murka dgn Surya Paloh gara2 SP terlalu dini dan tanpa sepengetahuan PDIP menggadang gadang Anies Baswedan_*

  25. author

    Rizka Saputra27 menit yang lalu

    .

  26. author

    Hanif Mursyid27 menit yang lalu

    PKS Semoga Istiqomah...

  27. author

    Jhon Rafles27 menit yang lalu

    teorimu yg usang..

  28. author

    Ragil Praseno27 menit yang lalu

    Komen ke 2

  29. author

    Rizka Saputra27 menit yang lalu

    Like

  30. author

    adjie koenz28 menit yang lalu

    berdua

  31. author

    Faisal Blangpidie28 menit yang lalu

    *_1) M.Qodari - Prediksi kuat memang bisa 2 opsi koalisi Gerindra - PDIP di pilpres 2024, prediksi saya Prabowo maju lagi jadi Prabowo - Puan Maharani, atau Anies Baswedan - Puan Maharani, dan koreksi jika Islam tradisional dicapkan ke PKB, NU, dan PPP, buat saya lebih tepat Islam Nusantara saja, sedang alumni 212 walau dianggap remeh dan dicemooh pihak tertentu dan bukan partai, namun jumlahnya besar dan layak disebut ISLAM GARIS LURUS_*

  32. author

    TRI Harapan29 menit yang lalu

    Wa'alaikumussalaam,,,,Bang Miing Mengungkap perasaan hati,,,,

  33. author

    Odi Wang29 menit yang lalu

    First 😍

  34. author

    Windi Hutabarat30 menit yang lalu

    Komen 1..

  35. author

    Tjio Pitono Tejolaksmana35 menit yang lalu

    Manusia mantan ini gak berguna lah makanya gak di pakai....... Kasihan

  36. author

    Renegodeq Banda37 menit yang lalu

    MR. Bacot

  37. author

    Ikhwan38 menit yang lalu

    RR ADALAH ORANG KECEWA, MAKA PASTI BEGITU, DAN ORANG KECEWA LAIN (KOMENT) JUGA PASTI SEPIKIRAN DAN SETUJU, BAHKAN ADA TANG MEMGANGGAP HEBAT, PASTILAH SESAMA KAUM KECEWA!!!

  38. author

    Jean Dina Rysti38 menit yang lalu

    Ketua2 BEM di ILC ga ada yg ngerti Pak Yasona.. karena ga ada dr mereka yg berlatar belakang hukum.... πŸ€ͺ jadi ga akan ngerti juga

  39. author

    Wawan Iwan42 menit yang lalu

    abu janda itu org yg nggk afa rasa malu..buat apa di omongin lagi dia

  40. author

    bambang giarto48 menit yang lalu

    PKS SATU SATUNYA YG MASIH KONSISTEN DI OPOSISI ..... PANGSA PASAR OPOSISI SANGAT CERAH, INSYA ALLOH PKS JADI PARTAI TERBESAR, KARNA MANUVER DAN SEPAK TERJANG POLITIKUS DI "CATAT RAKYAT. Dan PKS SATU SATUNYA NAHKODA YG ADA.

  41. author

    Agus Mariono49 menit yang lalu

    Bang Karni selalu berpihak sama golongan nya sendiri

  42. author

    Irawan Suyitno57 menit yang lalu

    Kelihatan PDIp anti KPK

  43. author

    Daerul IslamJam Yang lalu

    Anda menghalangi penjelaskan buk dokter untuk mengungkap misteri kematian 500'an org itu tempat anda menghalangi trus memotong penjelasan buk dokter Kalok anak kecil ajak bisa dia bedakan omm anda selalu motong penjelasan org kayak org takut ajak anda omm

  44. author

    Muhd IrfanaliJam Yang lalu

    Keren Pak Fahri gagasan nya itu epic. Sehat terus Bapak Fahri Hamza.

  45. author

    Sinta D.AJam Yang lalu

    arteri Dahlan yg bertahan untuk keadilan.... Support selalu bang ane sama ente pantang mundur salut buat politisi PDi P ideologis banget bahasanya ngotot buat kebenaran bangsa ini..

  46. author

    ADEN RIKYJam Yang lalu

    Kpk itu lembaga tapi dalamnya remuk bubuk yak

  47. author

    Otong tongJam Yang lalu

    Penggiringan opini, penggiringan otak untuk berfikir, ini bahaya untuk masyarakat indonesia yang dakal berfikir. Parahnya penguasa sekarang seperti itu, kadang saya tertawa untuk orang yang konyol diatas sana berbicara yang diada2kan padahal tidak ada, hanya untuk menggecap suatu klompok lain buruk seperti islam radikal, anehnya lg yang berbicara orang yang beragama islam itu sendiri, SAYA LEBIH BAIK JADI ISLAM RADIKAL DARI PADA ORANG BERAGAMA ISLAM TAPI MUNAFIK KEPADA AGAMANYA SENDIRI.

  48. author

    Nana SuryanaJam Yang lalu

    Lawan Adrian,penjilat seperti luhut pantas di prmalukan

  49. author

    dayat arafatJam Yang lalu

    Saya nonton ini cuman untuk dislike

  50. author

    Heri SasmonoJam Yang lalu

    Koalisi kumpul kebo + perselingkuhan politik = oligarki politik

  51. author

    zulkifli darusalamJam Yang lalu

    "HayoLo" brpa kali itu mike ngmng, seru seru khas nya :-D

  52. author

    Daud yusufJam Yang lalu

    Wajah banci

  53. author

    Daud yusufJam Yang lalu

    Oh yang namanya eko itu dia ..wajahnya monyong pantesan...bacotnya ngawur

  54. author

    anime for 9 year oldsJam Yang lalu

    Gw mha ikut komando si CABULπŸ‘€

  55. author

    Sandy 94Jam Yang lalu

    Gila banget liat komoknya si abu 🐷 sengak najis haram buat manggil dia sebagai ustadz

  56. author

    rendi ruswandi2 jam yang lalu

    Nah !

  57. author

    Siska Yunanda2 jam yang lalu

    Dia kayanya anti UU ITE ya bebaaaas ngomong aja... Lain kalo bang Karni jangan undang dia lah ngapain....

  58. author

    Widodo Jepara2 jam yang lalu

    Gubernur terbaik hanya DKI dengan pengalaman yang benar-benar luarbiasa menutup kali item bau busuk dengan waring dan getah getir adalah gagasan gagasan gagasan

  59. author

    Zaskia Khoirunisa2 jam yang lalu

    2020 masih liat tololnya abu janda

  60. author

    putra tukiman2 jam yang lalu

    Yg tnya apa prestasi rr. Trakir rr bongkar reklamasi teluk jakarta yg akn jd krajaan tiongkok. Yg akirya rr ditendang dr kabinet. Lo yg udh rasain di birokrasi akan tau ramalan nenek moyang. SING JUJUR AJUR

  61. author

    Good Story3 jam yang lalu

    Yang istiqomah mendukung kaum mukminin like πŸ‘πŸ‘

  62. author

    Handy SH3 jam yang lalu

    diajarin sama Febri nanti kau arteria dahlan. jangan keras kali hati kau tuh ngmng. pandailah untuk belajar Diam dan Mendengar

  63. author

    nocturnalbali3 jam yang lalu

    Rocky gerung is a legend!

  64. author

    Julianti3 jam yang lalu

    7,8 rb dislikeπŸ™ƒ

  65. author

    bambang giarto3 jam yang lalu

    RR .... CERDAS, LUGAS, FAKTUAL, TERPERCAYA"

  66. author

    ZEUS3 jam yang lalu

    Dibalik kebodohan saya . Ternyata masih ada orang yang paling boddoh daripada saya wkskwk :'v abu sandal ngakak njirrr

  67. author

    Julianti3 jam yang lalu

    2,1rb yg unlike kepribadiannya 11 12 ma ngabalin kali yak wkwk

  68. author

    Uuk Syaefudin4 jam yang lalu

    Mbah belajar dan ngrangkum info ini dari buku sejarah bukan ?

  69. author

    MeXZ4 jam yang lalu

    yang nonton ketololan abu duar tanggal 23 oktober 2019 jam 2.19 pagi, like

  70. author

    KEPO AMAT4 jam yang lalu

    Cemen banget cari aman gak usah jadi manusia deh lo mending . allah tuh sudah memberikan ujian ke manusia masing masing bukan jadi orang yg lemah dan cemen

  71. author

    Sukardi Tengge4 jam yang lalu

    Klo janda ya janda dia itu komunis bkan islam dia

  72. author

    halo halo4 jam yang lalu

    Benar kata bg johnson" Akibat bnyak nya anggta dpr yg bermain melebihkan anggaran suatu proyek pembangunan hngga menyebab kan anggta dpr di tangkap..tentu saja dpr dari semua partai bersama sama mengkebiri kpk

  73. author

    Bersyukur Dengan semua4 jam yang lalu

    Acara tidak bermutu.. Acara mengandung unsur Kebencian dan mengandung profokasi

  74. author

    algie fariandie4 jam yang lalu

    Gimana mau percaya, rezim sekarang raja hoax πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  75. author

    danis sentana4 jam yang lalu

    Bacot Arteria Dahlan bikin kuping saya sakit. Kalo dekat gua tonjok mulut loe.πŸ™‰πŸ€₯

  76. author

    Perdi Jajang254 jam yang lalu

    Perketat hukum lgbt, Contohnya seperti rehabilitas , kalo gak bisa di rehab ya hukum mati,soalnya ini penyakit psikolog yg menular!

  77. author

    algie fariandie4 jam yang lalu

    Numpang dislike πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  78. author

    john hendry4 jam yang lalu

    Abu janda stupid

  79. author

    KEPO AMAT4 jam yang lalu

    Bener lu pada pegi dah . GUE MAH ORANG BETAWI ASLI DISINI AJE ANTENG AYEM GAK RIBET KAYA LU PADE YG GAK SUKA TINGGAL DI JAKARTA

  80. author

    MAKAH ALMUKAROMAH.4 jam yang lalu

    Bravo... Cherly.... Very good.... Mantaaap...

  81. author

    Riswanto Iwing4 jam yang lalu

    merankai kata kata lagiπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  82. author

    Akram Daeng4 jam yang lalu

    Ada apa antara karni ilyas, tv one, pemerintah, dan rocky gerung? Apakah media tv sekarang juga sudah "bagian" dari pemerintah? Dan media tv tidak berani "menggongong" pemerntah lagi? Apakah RG tidak ada di ilc karna permainan para elit? Apakah bang karni takut sama para elit kalo RG ada di ILC? Karna sedikt banyak sekarang suara rakyat ada pada RG. Karna tidak ada lagi "oposisi" dan kondisi sekrng sangat realistis sesuai ucapan RG. Apakah bung Karni Ilyas dan para media tv itu takut akan kejujuran?

  83. author

    iman mulyana4 jam yang lalu

    2024 pa gatot amin

  84. author

    AK124 jam yang lalu

    Ini kolom komentar channel ilc aja banyak buzzer πŸ˜‘ komennya itu-itu mulu di tiap video πŸ˜‘

  85. author

    Robby Yadi4 jam yang lalu

    ohhh itu mentri toh..... yaa ampunnnnn πŸ™ˆπŸ™‰πŸ˜†πŸ˜…

  86. author

    MAKAH ALMUKAROMAH.4 jam yang lalu

    Namanya... Legesi.. Mencekik rakyat kecil.... President harus di luruskan.... Biar Negri... Tidak hancur...

  87. author

    Zibran Fauzy4 jam yang lalu

    Benerrr lg aja pak KH. Zulkarnaen subhanallah...semoga di panjakan umurnya.amin

  88. author

    Robbil Sumardhan4 jam yang lalu

    Ganti hostnya. Terlalu memihak tu orang.

  89. author

    Zibran Fauzy4 jam yang lalu

    Betulll... Pak ust.zul...

  90. author

    KEPO AMAT4 jam yang lalu

    Ngoceh apaan si lo ngabalin kaya paling bener aje

  91. author

    hasan basri5 jam yang lalu

    Arteria anjing dahlan.. Orang ngomong nyalak mulu..

  92. author

    Dennise Tribowo5 jam yang lalu

    ARTERIA DAHLAN SI ANJING

  93. author

    Ade Ubaidil5 jam yang lalu

    "Berikan kami pendidikan yang layak, buat kami nyaman untuk dapat pendidikan. Lalu biarkan kami nanti pulang ke Papua sana kami yang bangun daerah kami masing-masing dengan bahagia." Respect to Mamat Alkatiri. Tersentuh saya sama pernyataannya.

  94. author

    darma bakti5 jam yang lalu

    pusing dengar nya ngak nyambung..

  95. author

    Rumah Gubuk5 jam yang lalu

    Setiap ada yg kritik presiden pasti Rocky gerung dan fadli zon senyum senyum . Hahah berak . Udh dari zaman dlu ibu kota mau dipindahkan neng . Kritik mah gampang .

  96. author

    Sinta Anindiya5 jam yang lalu

    Gini ya rupanya pemikiran seorang mentri.

  97. author

    Arief Budiman5 jam yang lalu

    rocky sedang beri pengertian paling tepat atas hadits utlubul ilma minal mahdi ilallahdi, krn dia. sebut kebenaran dalam kondisi ON GOING. arti hadits tadi tuntutlah ilmu dari lahir sampe mati, jadi gak mungkin ketemu stasion akhir dalam penguasaan ilmu

  98. author

    Julyaan Liem5 jam yang lalu

    Ngomong opo to niss govlok

  99. author

    Andi Zul5 jam yang lalu

    Mantap bung Rocky yg lain kelihatan dungunya,,

  100. author

    Nico Delanovich Leonovich5 jam yang lalu

    10:24, Bu Sukma, rezim Militer Orde Baru pimpinan Soeharto itu lebih parah dan kejam daripada junta militer Marxis-Leninis Ethiopia Derg pimpinan Mengistu Haile Mariam. Mengistu Haile Mariam masih mending lah daripada Soeharto