Intens Investigasi
Intens Investigasi
Intens Investigasi

Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

Komentar
  1. author

    Rosita Janssens12 menit yang lalu

    KerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  2. author

    Handa Ningsih20 menit yang lalu

    Moga bahagia selalu buat Raffi dan gigi dan juga keluarga semua πŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  3. author

    I Io2 jam yang lalu

    Ya allah smg allah cepat mencabutnya penyakit nya mbak ku dan smg itu hanya sebagai teguran dari allah dan penggugur dosa2 nya juga banyak istqfar aja jgn takut allah tak kan ngasih cobaan tampa kemampuan makhlonya

  4. author

    Maia Khan3 jam yang lalu

    HmmmπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. author

    johar chanel3 jam yang lalu

    Krn ada rans

  6. author

    Bella Indry3 jam yang lalu

    Semogga cpat sembuh

  7. author

    megatron hail3 jam yang lalu

    Pelakor ga akan jd pelakor klu orgnya ga ngijinin.. Klu ada org ketiga berarti ada respon dan reaksi drpihak suami. Gw jg jadi bela udh berkorban byk ke malaysia jd ibu bwt ank tirinya tpi digituin siapa yg ga skit hati coba.

  8. author

    E. kobeth4 jam yang lalu

    mbkkk aku jg sakit yg sama...pokoknya ngk enak rasanya...tp itu ngk bahaya mbk...asal hidup sehat..aku tinggal di eropa itu dr bilang ngk seram kok...jangan makan yg kimia2 mbkkkπŸ€—

  9. author

    iya bner bner lucu bunda5 jam yang lalu

    Jngn terlalu pikir skuri ajh pasrah ajh sma kuasa

  10. author

    Wahyu Wulandari5 jam yang lalu

    Besok lagi jangan cak cek ya bun ashanty intinya gini selama tubuh kita enak wajib kita bersyukur kalau semua di cek jelas 100% tidak akan dokter bilang sehat 100% apalagi kebawa usia dan tau sendiri kan dokter sekolah jg belajar semua itu hanya diperkirakan dari gejala dan bukan kepastian yg tau kepastiannya hanya Allah tetep bersyukur & bersyukur selama kita merasa sehat karena rasa bahagia jg pemicu utama kesehatan dan stress itu sumber bahaya untuk tubuh πŸ˜‡ mangatzz aku yakin bunda ashanty sehat πŸ‘πŸ» pengalaman kaka saya hampir semua dokter bilang katanya usus buntu dan untung belom operasi karena Allah menemukan kakak saya dengan dokter yg mungkin memang itu titipan nasehat dari Allah lewat dokter tsb utk kakak saya nah dokter bilang β€œKAKAK SAYA HANYA STRESS DAN HARUS BENAR-BENAR MENGHILANGKAN STRES ITU ALHAMDULULLAH SAMPAI SAAT INI SEHAT TOTAL PERUT G SAKIT LAGI TANPA OPERASI HANYA DENGAN MENGENDALIKAN STRES” πŸ‘πŸ»

  11. author

    Wayan Wahyuni5 jam yang lalu

    Bahagia sampe maut memisahkan Happy anivv rans long last

  12. author

    Nur Afiyah5 jam yang lalu

    Ya Alloh ikut sedih nangis... semoga Alloh akan secepatny diganti sama Alloh... aamiinn

  13. author

    PMC Channel5 jam yang lalu

    Alah atta itu mah fake semua..

  14. author

    Yanty Idie5 jam yang lalu

    Semoga jodohnya sampai maout yg memisahkah

  15. author

    Ukhti Iin6 jam yang lalu

    Cepet sembuh bunda

  16. author

    Jhonkey Otis6 jam yang lalu

    Mungkin lebih baik rumah nya ga usah dibikin monumen tp dibikin masjid/mushola buat mereka dan kalian juga di surga, yg penting bsa bermanfaat jga buat org lain😊

  17. author

    Risky Bagus p6 jam yang lalu

    Yang percayah sama bang atta silakan klik di bawa ini.. .

  18. author

    Jibriel A.R6 jam yang lalu

    Jalan masih panjang 5tahun masih awal semoga Selma nya sampai maut memisahkan .

  19. author

    Fatemah Azzahra6 jam yang lalu

    Semoga allah jaga rumah tangga kalian RANS...samawa dunia akhirat...

  20. author

    gisca iranti7 jam yang lalu

    Semonga langeng sampai maut yg memisahkan...amin

  21. author

    n0rdamz ever7 jam yang lalu

    happy Anniversary rans family jngan biarkan 0rang lain merusak keluarga rans

  22. author

    Rere hani Rusmadi8 jam yang lalu

    Mau takut gmn pun, mau mnghindar gmna pun, kita semua akan brtmu dgn azal :)

  23. author

    Rachmi Aryati8 jam yang lalu

    Smoga Ashanti diberikan kesabaran dlm menghadapi cobaan n smoga penyakitny diangkat sm Alloh SWT Aamin YRA....πŸ™

  24. author

    Hanania Sabrina Lathisha8 jam yang lalu

    Sx mmpunya aib akn di kenang smpai ank cucu nya klo pelakor, ksihan anakΒ² e nanggung malu

  25. author

    Yatini Sukarto8 jam yang lalu

    Jodoh takdir hanya Allah yg tau...

  26. author

    Ferry roswati8 jam yang lalu

    Ujian dlm 5 thn pernikahan sudah lulus .. Congratz gigi & rafi bahagia terus rukun terus sampe tua ..

  27. author

    Putri Salsabilah8 jam yang lalu

    Ak subscribe karna Rans loh intens investigasi dan no skip iklan sering aja beritain Rans yaa.. luvs Rans

  28. author

    Diah Larasati8 jam yang lalu

    GPP Aa' Raffi berhenti dari tv asal yutube masih jalan trus 😁😁

  29. author

    Putri Salsabilah9 jam yang lalu

    Love you Rans kalian terbaik bahagia selamanya πŸ’πŸ˜πŸ’˜

  30. author

    Long 299 jam yang lalu

    Buah dri ksabaran seorang nagita ..semoga langgeng yaa raffi gigi aminn..

  31. author

    Titi Titi9 jam yang lalu

    Males ligat farhat

  32. author

    Titi Titi9 jam yang lalu

    Udah cepet bang pasti menang amin

  33. author

    Titi Titi9 jam yang lalu

    Sy slalu dukung bang hotma dong

  34. author

    Furi Marginani9 jam yang lalu

    Pasangan ter favorit rans

  35. author

    Ahenz Hendi9 jam yang lalu

    cuman ada 2 1Kalo itu benar kamu wanita murahan 2 kalo itu salah cuman numpang ketenaran ...

  36. author

    Ahenz Hendi9 jam yang lalu

    Coba dah lihat dan perhatikan baik baik yg beby fey sekrinsut ke instragam ...

  37. author

    Aini Ahmad10 jam yang lalu

    Semoga SAMAWA until Jannah

  38. author

    Aabbvv Aabbcv10 jam yang lalu

    πŸ™„πŸ™„πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  39. author

    Nurul Hidayah10 jam yang lalu

    Mungkin Al Ghazali nya banyak pikiran makannya Kya gitu, asli nya Al Ghazali itu baik ko

  40. author

    Eli Zar10 jam yang lalu

    Kan di bilang pihak sono 2 org doang....dan pihak sini bilang nggak berdua ada tim.....

  41. author

    Eli Zar10 jam yang lalu

    Cek berapa orang yg datang ke hotel woi haha

  42. author

    Eli Zar10 jam yang lalu

    Cek berapa orang yg datang ke hotel itu...simple woi

  43. author

    Eli Zar10 jam yang lalu

    Kan bisa di cek yg datang ke kamar itu ada berapa orang kan bisa di cek...kalau pesan hotel kan biasanya di tanya untuk berapa orang...pastikan ada datanya tu di aplikasi hotel.....dan selesai siapa yg berbohong...

  44. author

    Angeline Yulia11 jam yang lalu

    ALWAYS BE HAPPY..

  45. author

    Siti Fatimah11 jam yang lalu

    Dobol

  46. author

    emang ibu di negara mana Al11 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  47. author

    Okta diani11 jam yang lalu

    🀩

  48. author

    nazwa123 zihansyakira11 jam yang lalu

    Kasian banget kak ibel dan kak amar karna kehilangngan anak kembarnya saya doa iin semoga kak ibel dan kak amar

  49. author

    Pradipta sapta11 jam yang lalu

    Alhamdulillah masih banyak orang yg memberikan doa doa baik untuk pernikahan raffi&gigi. Abaikan peramal2 yg hobi banget ngeramal pernikahan mereka gagal. Semoga mereka selalu dijauhkan dari setan2 penghancur rumah tangga.

  50. author

    Lila Ismail12 jam yang lalu

    IncesQ😘😘😘

  51. author

    Rindie Putri12 jam yang lalu

    Alhamdulillah aja sisa nya love rans rafathar

  52. author

    Naisya zulfa12 jam yang lalu

    al hamdulilh

  53. author

    Asnida Asnida12 jam yang lalu

    Saranku mbak sholat tahajud minta sembuh sama allah banyak zikir berpuasa sedekah insyaallah penyakit mbak sembuh

  54. author

    Hendrika Channel13 jam yang lalu

    Mirip CR 7

  55. author

    Bolang Komang13 jam yang lalu

    Mudah mudahan lancar usahanya

  56. author

    Cradle Nigthmare13 jam yang lalu

    Aa boss terbaik

  57. author

    Nur Aini13 jam yang lalu

    Perempuan yg bisa menyimpan masalahx sendiri,hanya tuhan dan dirix yg tau krn gigi menikah adalah ibadah bkn skdar status,insha-Allah langgeng,aamiin

  58. author

    DONA INDIRASANDI13 jam yang lalu

    Mengganggu pemandangan logo intensnya... g bs ya min kecil aja dan dibawah. Masa ditengah2 nutupin muka selebnyaπŸ˜€

  59. author

    Petrolina David13 jam yang lalu

    Bahagia smpaii maut memisahkan mama gigi papa raffi

  60. author

    anak milenial14 jam yang lalu

    Menerka - nerka 2 raffi ahmad keren bingit... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ˜­πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‹πŸ’‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  61. author

    Marta Wati0914 jam yang lalu

    Pertahankan rumah tangga kamu Raffi gigi biarkanlah cinta kalian berdua abadi selamanya amiiin amiiin amiiin

  62. author

    Hj. Siti Hasniah14 jam yang lalu

    Ya Allah angkat, ringank, sembuhk pnyakit Outoim yg didrita Ashanty,ampni lah dosa2nya n terimalah amal2 ibadahx, pnjangkn umurx, rezeki,jodoh,maut rahasia Allah, ditentukan olh Allah Swt,tak satu org pun yg tahu kpn,apa sbab dimna trjdi, smoga cepat sembuh, Insya Allah sllu bhgia kel sakinahmawad dahwarahmah skses dlm sgl hal...aamiin3xYRA.

  63. author

    Sardi Bila14 jam yang lalu

    Gerindra partai paling mantap....

  64. author

    Sardi Bila14 jam yang lalu

    Gerindra partai paling mantap....

  65. author

    Riyah Hanafi14 jam yang lalu

    Smoga sllu rukun sampai maut memisahkn....Amiiin Smoga dlm RT xan jgn ada yg nm'y ok3

  66. author

    Julie Ollin14 jam yang lalu

    Allah maha adil

  67. author

    Gocc 5015 jam yang lalu

    Happy Anniversary 5th buat Raffi Nagita Sultan Andara..semoga langgeng selalu bahagia.πŸ‘.amiin

  68. author

    Mawa Mawar15 jam yang lalu

    Smga ttp rukun harmonis sllu samawa. Smga ttp bisa melewati ujian dan cobaan serta hujatan netijen.. Gigi ttp menjadi wanita kuat hebat penyabar. Dan rafii smga semakin baik boleh brteman dgn siapapun asalkn jgn brpaling hati pd yg lain.. Rafatar smga jdi anak soleh.

  69. author

    Haris bojes15 jam yang lalu

    Semoga di 5thn pernikahan ini tambah kokoh pernikahan nya dan berkah amien

  70. author

    Della Velyno15 jam yang lalu

    dr dlu gue dkung bng hotman....mju trruus baaang pntang mndur yeeeeesss

  71. author

    sulaiman faris15 jam yang lalu

    Semoga tambah langgeng sultan rafi and nagita aminnn

  72. author

    Nita Amilia15 jam yang lalu

    Bahagia selalu raffi nagita

  73. author

    Furqan Hamid15 jam yang lalu

    Bahagia sampai ke hujung nyawa Smoga Rafatar cpt dpt ade dn sukses selalu ntuk Rans

  74. author

    elvi ana15 jam yang lalu

    Satu lagi Bun yg blom di tabung krn kebanyakan wanita d dlm neraka krn aurat kita. Sbaiknya lebih dekat dg Allah. Hijab itu mau tdk mau memang wajib jdi tdk ada kata tidak siap. Dr baliq wanita wajib berhijab. Allah suruh tdk boleh kita 'nakal' kan diri dg alasan tdk siap.

  75. author

    vinka carissa15 jam yang lalu

    Ak ga suka sama Al, orang na dan sikap na keliatan bngt ky bapa na banget, dr sikap dan gaya pun mirip bngt terus agak angkuh, beda sama El.... Dia santai klo ngomong jg lebih enak, mirip bunda na bngt kalo El....

  76. author

    M Sandy wahyu prasetya15 jam yang lalu

    Gua kok kezeel sama ibu beby fey siπŸ˜…

  77. author

    utarikarmiladewi 1216 jam yang lalu

    Yg cwek suka caper dan suka cinlok

  78. author

    Novi Nurlistyani16 jam yang lalu

    Barakallah RANS

  79. author

    friscka frisciliani16 jam yang lalu

    Happy Anniversary yg ke 5 Rans bahagia trus sehat terus langgng pokonya is the best love you Ransfathar

  80. author

    Hasbi Elek16 jam yang lalu

    Gue keburu tau sih sama si ratu halu ini,,,,ngak seru buat gue,,,orang kaya gitu loh,,,,

  81. author

    anix cyanx16 jam yang lalu

    ikut sedih semoga kak amar dan kak irish tetap sabar

  82. author

    ikil mardini16 jam yang lalu

    Lanjut al.... masalah heters jngan di gubris

  83. author

    Tia Juliani16 jam yang lalu

    Love RANS😍

  84. author

    alayexa Cece16 jam yang lalu

    Ransfatar happy anniversary

  85. author

    Eni Bayu17 jam yang lalu

    Rans

  86. author

    Rivha Bastian17 jam yang lalu

    Aku ke3

  87. author

    Teguh channel official17 jam yang lalu

    Siapa yg nonton menggunakan im3 unlimeted likeπŸ‘

  88. author

    Koko Bara17 jam yang lalu

    Like pertama komen pertama

  89. author

    Akshan Syah17 jam yang lalu

    Yg sabar bundah.. bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian.. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  90. author

    Ξ·ΞΉΞ·ΞΉ Ο‰18 jam yang lalu

    kamu orang baik mbk shanty,,moga diangkat penyakitmu,,aamiin

  91. author

    Anggun Jambi18 jam yang lalu

    Al Ter ❀️

  92. author

    Winaldi Roberto Aritonang18 jam yang lalu

    bapak sama anak sama aja kenapa dari dulu ngga dibesarkan bunda aja. biar ngga salah arah

  93. author

    Imam Sudrajat18 jam yang lalu

    Dasr anak.cwo somng brutal lgi anak kurng ajar bgtu ko cwe2 pada suka penjrakan ngpa sh

  94. author

    Pondokgede Jatimakmur18 jam yang lalu

    Gosip mullu intens pencemaran nama baik wilona ajja

  95. author

    Rachmanz Zhedenk19 jam yang lalu

    Kasihan banget amar dan ibel padahal bayi nya kembar

  96. author

    Noraisha Bte Arshad19 jam yang lalu

    Sudah la ini anak kagak benar ibu nya pon Tak tahu didik yang benar.

  97. author

    Aji Gaming FertunNer20 jam yang lalu

    Itu hak mereka mw sama siapa yg pastix jodoh dtangan tuhan

  98. author

    Ririn Riyani20 jam yang lalu

    Hidup dan mati seseorang,,hanya tuhan yg tau,,semoga Bundha Asyanthy di beri umur panjang,,dan sellu seht sellu Amiinn.

  99. author

    Gerd Axiety21 jam yang lalu

    jgn searching,,,intinya percayakan sama allah.....jalani aja hidup ini sampai dimana.....kalau kita merasa sehat aja jgn mencari penyakit....enjoy....

  100. author

    Rani Amelia21 jam yang lalu

    Kalau suka sama suka tdk perlu memburukan satu pihak...sma sja mmbuka aib sndri