Intens Investigasi
Intens Investigasi
Intens Investigasi

Intens investigasi adalah infotainment yang menyajikan informasi terkini dari dunia selebriti yang terpercaya dan teraktual serta dikupas lebih mendalam langsung dr sumbernya.

Komentar
  1. author

    Yocky Adrian6 jam yang lalu

    Ya Koko "Huang Sheng Bao"selamat atas nama Chinese nya....apapun namanya yng penting mau Betrand,mau Thanos,mau Sinyo atau King....we love you Koko n the Onsu family...Jesus bless us!!!.mom's yocky 26/1/2020.

  2. author

    malang tv7 jam yang lalu

    muda2an yng suka me nyangka2 aneh2 buruk ke swami bu lina cept dapat pahala.kasian arwah bu lina nangis.

  3. author

    Komang Suwastri7 jam yang lalu

    Didik kn ayah bunda ny yg baik bsa berbagi sm orng hebat koko

  4. author

    Alva 09157 jam yang lalu

    Mau dipanggil ini,itu, banyak maux ni bocah

  5. author

    queena aqeela7 jam yang lalu

    Terharuuuu banget pas masky sungkem ke papa citra + ortunya kliatan bgt berkaca2 nyaa .. pkonya masky luarbiasaaaa gentle bangettt dah .. Happily ever after my beloved 2 😍😍

  6. author

    ami ati8 jam yang lalu

    Sy pingin lht/ dngr berita tntang teh Lina Tapi kok sll kluar nama teddy jdi males deh Jujur, sngt muak lht orang sprti ini(teddy) Smga lks ada kutukan dtng nuzt orang yg tsk brhati

  7. author

    Nule Joni8 jam yang lalu

    Good lock Thanos koko Huang Sheng Bao

  8. author

    Warsi Rokhani8 jam yang lalu

    Cocok jd sahabat blm tentu cocok jd pacar atau pasangan buktinya smp skrng nggk dipacarin kl aku sih yakin dng omongan vrl hny sahabat

  9. author

    Mawar Berduri8 jam yang lalu

    Tapi klu saya lebih suka ttp d panggil kaka krn udah melekat d hati

  10. author

    Sisisasa Sisisasa9 jam yang lalu

    Betul kang teddy ssh nikh sm org kaya sll di pojokn

  11. author

    Siti Official9 jam yang lalu

    Apasi mksdnya dari kasus ikan asin itu? Sumph gw gangerti apa mksdnya?

  12. author

    Donis Saputra9 jam yang lalu

    Koko

  13. author

    Suryani Lie10 jam yang lalu

    Koko lucu banget,ulang2 nonton krn kepolosan " s koko thanos raja sinyo betrand peto putra onsu nyonyo."..ngakak byk banget nama ni bocah,blom nampak dia memasuki masa pubertas krn masih kayak ank2 banget,masih lugu dan polos.love u boy 😘😘

  14. author

    19 8210 jam yang lalu

    tedy klo matre knp dia ma alm mash nempati rumah kontrakan. klo matre pasti dia minta rumah bagus ke alm lina..logika saja kasian tedy lama2 terpojok

  15. author

    nani nani10 jam yang lalu

    Huang itu marga atau keturunan sheng artinya shengkong sukses bao artinya bao chong menjaga dengan baik

  16. author

    Dhiell foka10 jam yang lalu

    Sudh mcm"critaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nnti ada crita lain lg.wkwkkwwwk

  17. author

    nani nani10 jam yang lalu

    Thanos itu robot paling pinter

  18. author

    nani nani10 jam yang lalu

    Wow betrand juga punya medical tiap tahun sama ya kaya kita tiap tahun medical jadi tau tentang kesehatan kita

  19. author

    Jojo Uriel10 jam yang lalu

    gong xi fa cai the famly onsu......moga taun 2020 ini semakin sukses amin

  20. author

    mygirls cutte10 jam yang lalu

    Ciwen ngakak terus hahahhhha...

  21. author

    Ati Ati11 jam yang lalu

    Sudahlah gak ush saling membully kita doakan untk semua semoga akan baik2 saja dan hasilny cepet tuntas biar kang tedi pokus urusin si kecil bintang kasihan msh kecil sudah ditinggal sm ibundanya.pokoke sing tabah aja semuany dan untk bunda lina semoga surga paling indah untk bunda dr alloh SWT.sabar untk semuanya aamiin ya robal alamin

  22. author

    Elsya Jasmine11 jam yang lalu

    Okee... King Koko huang sheng bao

  23. author

    ALING Aling11 jam yang lalu

    Lucu koko

  24. author

    Ahmad Rasim11 jam yang lalu

    Betrannnn...πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  25. author

    Rita Mardiani11 jam yang lalu

    Ya Allah lihat koko Thanos kok ngakak ak dgn omongannya,,,,,, ayah@ruben_onsu dan bunda@sarwendah29 aja smpai ngakak dengernya apa lagi kita". Yg melihat

  26. author

    Lusy Lusy11 jam yang lalu

    Penjaga hahahahhha,,, penjagamu itu setan yg bener πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ mn ada di bdn mu itu sosok baik πŸ˜‚ πŸ˜… πŸ˜‚ ayo tantng sm org pinter.

  27. author

    Lusy Lusy11 jam yang lalu

    Eh tedy mereka pakar gaib itu buka nya org goblok tau yg bs kau kelabuhin dgn omonganmu sprt di dpn wartawan πŸ˜‚ πŸ˜… πŸ˜‚ πŸ˜… πŸ˜‚

  28. author

    Lusy Lusy11 jam yang lalu

    Mana ada loe mau ngaku klu mepelet si delina😁😁 bw pakar ilmu ayo klu perlu tarung siapa yg ada di belakang loe 😁😁😁😁

  29. author

    Lusy Lusy11 jam yang lalu

    Pak polisi jgn dkt kan tedy dgn bpk tiri yg di sebut2 krn setelah kematian lina status bpk tiri itu sdh tdk ada πŸ˜‚ 🀣 😁 apa lg dr keluarga lina jg gk sk sm tedy itu dsr pebinaor perusak rmh tangga sule

  30. author

    Toni Aja11 jam yang lalu

    kok anehsih natal juga ikut lebaran imlek juga iku lebaran islam juga ikut gak jelas

  31. author

    Jenny Lavina11 jam yang lalu

    Imlek kemarin luar biasa

  32. author

    Lusy Lusy11 jam yang lalu

    Ayo smua kembalikan hrt org klu tdk trs aja usut trs hrt2 lina yg blm terungkap ,, aparat polisi cpt bertindak aparat hukum advokat pengacara trs usut,,, mau di apain kek itu terserah ank2 nya mmg mrk ank kecil apa , apa2 kau ungkap di mesos dn wartawan 😁😁😁😁

  33. author

    lambe ndower11 jam yang lalu

    Ibunya di bayar berapa sama mantannya Natasha Wilona? Balikan sekalian perbedaan dong BuπŸ‘

  34. author

    Lusy Lusy11 jam yang lalu

    Jauh2 luh dr keluarga lina dn sule jg ank2 sule kau tuh sdh gk berhak apa2 lg pun status bpk tiri itu sdh tdk ada lg krn lina sdh tiada ,,,,πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚ gak tu malu ya , manusia bikinan apa kau bikinan dr campur tangan iblis ya kau πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

  35. author

    Ririn New12 jam yang lalu

    Kalo wawancara ada koko huang sheng bao ini bikin gigi kering deh..nyengir mulu bawaannya

  36. author

    Utami Pras12 jam yang lalu

    Mau dipanggil kakak atau koko atau apa aja yg penting nama asli jangan hilang biar gak lupa dari mana asalnya

  37. author

    Jajang Sobandi12 jam yang lalu

    Semoga suksek yhh kokoh Thanos

  38. author

    rukmini 8712 jam yang lalu

    bunda dan ayah selalu yg terbaik , koko udah resmi jdi koko ahahhaahaa koko thanos lucu banget deeh

  39. author

    Meliana Cristian12 jam yang lalu

    Mantap... sekarang betrand udah jadi kokoh2 nih... wkwkwkk...

  40. author

    Ayu Ayu12 jam yang lalu

    koko panggilan untuk keluarga dirmh aj,klo untuk diluar kaka betrand aj, karena udh terbiasa ,πŸ™πŸ˜Š

  41. author

    Surtini Ilyas13 jam yang lalu

    Koko Thanos Emng Super2 The Bestt...

  42. author

    Fenny Kumayas13 jam yang lalu

    Hhhhh KKK. Lucu mau di panggil koko sekarang.. hhehehe

  43. author

    kamilus mite13 jam yang lalu

    Kokoronomoto Koko betrqn

  44. author

    santy songin14 jam yang lalu

    dari awal emang yg dibidik anak.cm emboknya aja yg gampang tepar

  45. author

    Hanny Rakhmayati14 jam yang lalu

    Bininya hakim Jamaludin jg SMP pingsan dan nangis histeris liat jasad suaminya....liatnya ksiaaaan bnget.....eeeh akhirnya trnyta dia pmbunuhnya.... Kita liat aja ujungnya...!!!

  46. author

    Ratna siahaan14 jam yang lalu

    Kepolosan putra Onsu benar benar murni, sukses terus ya ka,ehhh coco

  47. author

    ami ati14 jam yang lalu

    Takdir, takdir, takfir, ........luuuuuu

  48. author

    ami ati14 jam yang lalu

    Jujur ! sy dngr suaranya teddy, muak!

  49. author

    ami ati14 jam yang lalu

    Yaaaaaaaaaaa Lbh baik oarang yg main peleeeeet, gak usalaaaah, di brla bela deh

  50. author

    ami ati14 jam yang lalu

    Intinya nyaaaaaaaa Peleeeeeeeeet Yg di lakukaaaaaaaΓ n tiiiiiiitik

  51. author

    Nayla Turizkiyah14 jam yang lalu

    Ngakak sumpahh dia mau nya di panggil "KOKO"

  52. author

    iop iop14 jam yang lalu

    SEMUA PERBUATAN HAMBA ALLAH,BAIK BURUK ADA BLSN DR ALLAH TDK DIDUNIA DI AKHERAT ITU PASTI.

  53. author

    iop iop15 jam yang lalu

    MISTIS HRS DILAWAN DGN MISTIS...KL DILAWAN DGN POLISI,OTOPSI ,DIPRIKSA APAPUN TDK BAKAL DITEMUKAN HASILNYA..KRN ITU KEMATIAN KRN MISTIS BUKAN MEDIS

  54. author

    Retno Wulandari15 jam yang lalu

    Yeee...bakalan ada acara di TV mengenai keseharian The Onsu Family....gak sabar nih, pst d Trans

  55. author

    Yull Mbeo15 jam yang lalu

    koko jadilah anak pembawa berkat dan Damai dlm kel.The Onsu Family.

  56. author

    Yati Sudiono15 jam yang lalu

    YaAllah ngakak banget koko

  57. author

    Athe eka15 jam yang lalu

    Seneng liat boy wilona kmbali

  58. author

    Jhenny Jvh15 jam yang lalu

    Semogga cpt slesai smuanya,spya tdk ad kbr bgni dn bgtu....amin

  59. author

    Dora Calalo15 jam yang lalu

    Mau nikah mau putus g urusan memang artis selalu cari sensasi dn buat heboh.

  60. author

    qeyta ananda15 jam yang lalu

    karma itu lbh perih...

  61. author

    Niken Ken15 jam yang lalu

    Bunda asantu brobat ke buk ningsi tinampih .. Insaallah bnyk yg smbh total aplagi knak santet .. Sk dukun2nya d berantas sm.buk ningsih. Mmmg lihat auranya bunda kyk ne2k.smoga cpt smbuh ya bun d brikan klncaran

  62. author

    Sugeng Hariadi15 jam yang lalu

    Wajah memelas,,, hati menipu

  63. author

    Fauzin bramastarielnoah15 jam yang lalu

    Ada vrl auto jodoh

  64. author

    Fauzin bramastarielnoah15 jam yang lalu

    SDH akrab,smoga sampe nikah,Amiin

  65. author

    Fauzin bramastarielnoah15 jam yang lalu

    Smoga jodoh,vbfb

  66. author

    n azwar15 jam yang lalu

    Lucunya koko...ngemesss ama ke luarga the onsu

  67. author

    Aniezraya Fitri16 jam yang lalu

    ketawAnya bunda n ayah lepas bngtz.......polos bngtz SC nc bocah......jdi gemeessss bngtz.....

  68. author

    Atika 9916 jam yang lalu

    Menit 15:50 gue ngakak bangett

  69. author

    N lstr16 jam yang lalu

    Akhirnya koko kebelet mknny ketoilet yaampuuk ngagak bgt haha

  70. author

    Herman rumaoz16 jam yang lalu

    kalo nau tirus diet..

  71. author

    Herman rumaoz16 jam yang lalu

    njir lu cantikan wkt tidak oprasi...lebih ayu la skrg jadi burik..

  72. author

    N lstr16 jam yang lalu

    Bunda tuh bgian dr BxB yg klau liat kepolosan sih koko ikt ktwa sdngkn ayah yg lbih byk mnyimak lalu translite wkwkwkw

  73. author

    Nur Lena16 jam yang lalu

    fokus verrell aja😍

  74. author

    SA ryn16 jam yang lalu

    Gemes banget sih koko betrand hehehe.. udahlah kakak aja kak udah kebiasaan. Kakak - koko sama ajalah

  75. author

    Sapto Wijaya16 jam yang lalu

    Namanya anak wajar minum asi ibunya,asi bagus buat anak selain bikin anak pinter itu akan membuat ikatan batin anak biar nurut sama orang tua. jangan pernah lupa di islam aja ada istilah ibu susuan. Soal betran kalau liat sarwenda gimana,wajar atuh itu asi ibunya seperti lu suka makan duren trus elu kalau liat duren pasti gimana gitu kalau liat ada duren. Netizen aja pikirannya aneh2 saya yakin yg pikirannya aneh2 netizen jomblo yg ngiri sama betran punya ibu yg udah cantik baik lagi mau nyusuin anak angkatnya.

  76. author

    Manisah Nisa16 jam yang lalu

    Gemesss banget sih kamu sinyooo Tambah fans bangettttt nih aku sama kamu nyo...

  77. author

    Kristiana Indriyani16 jam yang lalu

    Ko Ruben gak main-main dalam urusan soal anak, apalagi soal pemilihan nama Chinese, panjang banget, hitungan yg matang demi yg terbaik utk sang putra, love the Onsu family, bahagia dan sehat selalu utk kalian semua

  78. author

    Toko Sby16 jam yang lalu

    Koko thanos

  79. author

    tantan lastry16 jam yang lalu

    Gk bisa ngomong apa2 tentang keluarga kesayangan aqoh ini,,pokoknya kk eehh koko lucu bgt msh polos masya Allah,,ayah bunda org tua yg the best cara mendidik anak2'y makin sayang makin salut sama the onsu family

  80. author

    Hani Febriani16 jam yang lalu

    Ngakak pas bilang koko betrand ga ada yg nanya lagi hahahahahhahahaha

  81. author

    Agustin Handayani17 jam yang lalu

    Sadar nggak sih di menit 13.52 Bunda ngelus kakak. Kode biar kakka nggak sandaran. Ya ampun, Bun. Didikannya bagus banget

  82. author

    Sinta Nora17 jam yang lalu

    Lucu koko betran

  83. author

    Uhhd Ihd17 jam yang lalu

    The best koko Thanos

  84. author

    Agustin Handayani17 jam yang lalu

    Koko Betrand. Wahh sehat selalu, ya, Kak Aura ayah makin bercahaya

  85. author

    Ne Neng17 jam yang lalu

    Aduh kocak banget sih koko jd sakit perut ketawa sendiri.

  86. author

    Lastri 249417 jam yang lalu

    Gemezzzz bgtzzz sma Koko😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  87. author

    Yanti Binti Daman17 jam yang lalu

    Pitnah cumn mngada1 orang putri di rmh trus boro2 sma bks bp tirinya kng sle prnh ngomong keluar kamar aja jrang gmna ktmu bp tirinya

  88. author

    Indy Wardhani17 jam yang lalu

    Koko tanos hebat

  89. author

    Nida Nunu17 jam yang lalu

    Ngakak terus πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  90. author

    Siti Aminah17 jam yang lalu

    Ngakak banget sih haha

  91. author

    Yume ga Kanau17 jam yang lalu

    Polos banget sih Koko betrand

  92. author

    Nida Nunu18 jam yang lalu

    Dia nanya gada yg nanya lagi? Pengen bgt ditanya si koko mah πŸ˜„

  93. author

    Novita Sari18 jam yang lalu

    My Koko Huang sheng bao gemes bgt sih,love banget

  94. author

    Okhy Hermolinda18 jam yang lalu

    Ngakak lht koko sinyo,di wawancara.

  95. author

    Puji Rahayu18 jam yang lalu

    polos lugu lucu dan menyegarkan setiap kalimat yg keluar dari mulut nya. hasil murni dari apa yg ada dlm pikiran nya. Tanpa di buat2, dan jujur apa adanya. Salut buat the Only Family

  96. author

    Razemei Meimei18 jam yang lalu

    Ko betraaaan .. Gemesin banget

  97. author

    Rozza Andanan Hati18 jam yang lalu

    saya sangat pans sama keluarga onsu. 😘

  98. author

    Aida Alamsyah18 jam yang lalu

    Happy Chinese new year 2020 to Ruben &family

  99. author

    lupi palupi18 jam yang lalu

    selamat th baru implek..SEMOGA SEMUA SHTSELALU Aminyarobbalalamin YAALLAHH

  100. author

    lisna peter claes18 jam yang lalu

    Geus pasti di pelet eta mah 🀭🀭