Korea Reomit
Korea Reomit
Korea Reomit

Let's find out what is the value of Indonesia!
Share and Talk about Indonesia!
Love it!

PIZZA + KEJU CHEDDARPIZZA + KEJU CHEDDAR

PIZZA + KEJU CHEDDAR

4 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    irsyad rosyadi26 menit yang lalu

    Waduh lidah kita ga terima kalo makan mie campur keju , abis makan mie beli entrostop...heeeee

  2. author

    TAMA CITRA28 menit yang lalu

    Mas hansol kurus bgt, jgn gitu ih gantengan kaya dulu sehat dan berisi

  3. author

    Lia Hokky31 menit yang lalu

    Mba olivia itu couple yg di tmpat gorengan tdi yah hahahaha😂😂

  4. author

    Mamat Ori31 menit yang lalu

    Bang besarin ototnya

  5. author

    Tukimin goblok32 menit yang lalu

    Sampean wis koyok wong loro mas...pucet tenan

  6. author

    dewi pharis33 menit yang lalu

    Nggendhonge hansol kaku banget😊

  7. author

    Olivan Agpra35 menit yang lalu

    Sekali" mangan nang warung ngono mas ojok nang fast food trus wkwkkwk

  8. author

    Soo Mi-ya35 menit yang lalu

    Yaampun udah mau 2 taun pake note 8 baru tau guna bixby skrg :') makasiii ka hansol wkwkwkw

  9. author

    anthii thiie36 menit yang lalu

    jadi laper liat mas hansol makan gitu,lahapp bener..😄😄

  10. author

    DAPUR YUKA36 menit yang lalu

    Sepertinya kasus ini udah difilmkan,,,

  11. author

    WIWIM JUNAIDI37 menit yang lalu

    Wish you could be my history teacher🤧

  12. author

    Daegu Swag41 menit yang lalu

    Masnya. Makan dadar gulung lep lep lep lep. Makan telor sekali hap. lep. Gilaakk 😂 itu buat lauk masnyaaaa...dikit dikit sih

  13. author

    caffe latte41 menit yang lalu

    Mundak kuru kang

  14. author

    satriabimaputra perkasa41 menit yang lalu

    Itu bukan diet doank tp gym

  15. author

    Moba Player45 menit yang lalu

    Backsoundnya ga cocok heheheh.....

  16. author

    nisaul mutmainah46 menit yang lalu

    gaya mas hansol pas story teller tuh lho bkin betah. padat jelas dan enak bgt didengerin. aku menanti kisah" detektif mu masss. fighting :))

  17. author

    Blink Once47 menit yang lalu

    sumpah enak banget ngeliat Hansol makan... pertanyaannya.. kok bisa ya ga seret makan daging ga minum?

  18. author

    Beb Ayyu48 menit yang lalu

    Bapak mamanya romantis🥰

  19. author

    Dyah Utami49 menit yang lalu

    Menit 03:06 🤣🤣🤣🤣

  20. author

    RNA_ KASUN54 menit yang lalu

    Mas hansol kok kurusan

  21. author

    dinda saraswati54 menit yang lalu

    Mas nya sedikit berbeda 😊

  22. author

    El Kg55 menit yang lalu

    with poni jd gans

  23. author

    Gita Salsabila55 menit yang lalu

    Kok aku nonton ini nangis ya... aku skrg lagi kuliah di malang dan udh mau lulus. Tp beneran beraaaat bgt rasanya harus cabut dari kota ini. Sesayang itu sm kota malang 😭❤️

  24. author

    syabina khaila55 menit yang lalu

    mas hansol bikin podcast dong enak bgt soalnya dnger mas hansol ngomong,kalo di youtube jd gabisa ke app lain:"

  25. author

    Diyah A Wulandari55 menit yang lalu

    Denger suara kakaknya kok malah kayak logat ngapak...

  26. author

    St Aisah56 menit yang lalu

    Mas hansol aku lebih suka yang backgrounnya jemuran deh soalnya hening banget jadi kesan horornya dapet tapi tetep suka juga yang ini,,sukses terus

  27. author

    ᄏᄏ이설57 menit yang lalu

    Aku tahu ni kasus nya BJ favorite aku 😭 huhu

  28. author

    AlanCamperForWin58 menit yang lalu

    Psikopat everywhere

  29. author

    juancok58 menit yang lalu

    Keren dah mas hansol videonya masuk trending terus

  30. author

    Nur Laeli59 menit yang lalu

    Jemuraaaaannnnn ngakak

  31. author

    Cár Voüsalfa59 menit yang lalu

    Padahal aku gak tau komplen perkoro background 😂

  32. author

    go gee59 menit yang lalu

    Dengan bekal bahasa korea yang ecek2, lalu ke kepoan yang besar, ketemu kasus dan youtubernya *dasar aku , tapi emg diliat dari konten2 nya tuh banyak yg 19+ terus sering clickbait+thumbnail palsu.

  33. author

    dianasukmar dianaJam Yang lalu

    Apa cuma aku disini diet malam auto gagal dan masak mie :"

  34. author

    Wong NdesoJam Yang lalu

    Ahirnya CILACAP di sebut.saya orang cilacap

  35. author

    Ida YuliantiJam Yang lalu

    Semangat mas hansol 💪🏻

  36. author

    Yuishlah F. MyJam Yang lalu

    Gegara bahas tinggal sendirian, auto pause ini video kemarin wkwkwk gajadi nonton sampe habis, soal ee mak bapak lg keluar kota dan aku 4 hari sendirian wkwkwk baru nonton lg setelah bonyok balik supaya ga parnoan wkwkwk

  37. author

    putra sodikJam Yang lalu

    Ganas koen Sol.....😂😂😂

  38. author

    ADORABLE VJam Yang lalu

    menyiksa diri = nonton siaran makan tapi gaada stok makanan 😭😭 nggarai pengen ae mas.. mas..

  39. author

    dwanjonnJam Yang lalu

    Pengen ikut gym tp gada duit buat bayar trainer :(

  40. author

    Ayu SetyowatiJam Yang lalu

    Penasaran di indo ada yg jual rak sepatunya nggak?

  41. author

    yulia ratnawatiJam Yang lalu

    Pantesannnnn dr prtma liat collab sm koh edho zell aku tuh udh lgsg srekkkk sukaas sm bang hansol nih, lahkok podo malang e ... waaaah kpn ke mlg lg nih

  42. author

    dwanjonnJam Yang lalu

    😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🤔😍

  43. author

    anggita anggunJam Yang lalu

    Auto laper ngambil nasi makan malem2 nontonin metbg kak hansol ini

  44. author

    Wahyu Setyaningsih76Jam Yang lalu

    Kayaknya badannya agak kurus sekarang....jaga kesehatan ya bang....

  45. author

    idcJam Yang lalu

    11:19

  46. author

    Pol DanielJam Yang lalu

    Oyrhi liiiysshe 1st ures4thjhaGMsionjghiitiTuhanjhiiup

  47. author

    Mrs. LadyRoseJam Yang lalu

    mas Hansol klo PelakuNya kluar d thun dpan bisa gag kita masyarakat dari luar Korea ataupun d Korea sndri bikin petisi buat dia d tahan seumur hidup atou mungkin 50thun lagi , kasihan sama korban Korban d tahun dpan itu psti lgi mengejar cita2Nya .. trmksih .

  48. author

    Asty MinosJam Yang lalu

    gapapa kok backgroundnya jemuran terus sapa tahu ada penampakan jemurannya melambai lambai pas cerita horor. ea

  49. author

    Diyan KusumaJam Yang lalu

    Tumben mas latar'e beda hahaha 😂😂

  50. author

    Chika AnishaJam Yang lalu

    lucu banget nyampur bahasa gitu. korea tambah jowo

  51. author

    Farhana BsaJam Yang lalu

    Terkadang kalau pas buka di ig atau yt suka sliweran judul2 video yang 'agak ambigu' kayak ngerasa takut atau gimana gitu. Jadi sering gak aku buka walaupun penasaran. Dulunya mikir jangan deh takut nya isinya gak bener. Tapi pas nonton video mas Hansol ini aku langsung tau ketakutan yg paling bahaya itu pas videonya dijadikan kesempatan untuk kejahatan :") Apalagi kalau korbannya cewek :") aku yang cewek ngerasa sebel marah kalau ada judul2 yg 'sedikit merendahkan cewek' :") Semoga kalau ada vlogger yg nonton ini bisa tau bahaya dari 'kata2/judul' sebuah video. Semoga juga vlogger2 yang pernah seperti ini bisa diberi pencerahan :")👏🎉

  52. author

    Pol DanielJam Yang lalu

    OrgyLGsasniihansikgiljooklooktokjhi

  53. author

    Irina YukikoJam Yang lalu

    Btw sbnrnya editor e ki sopo sih?

  54. author

    Nurwidya27Jam Yang lalu

    Udah lumayan lama ga mampir channel nya mas Hansol, lha kok saiki kwuruuu men reeekkk?? 😱😱 Anyway, mas Hansol juga hati2 yaa.. Jaga privasi selagi bikin konten. 💜💜💜

  55. author

    azriel 1234Jam Yang lalu

    Masya Allah..byk manusia berubah mjd iblis....merinding,g terbayang 😭😭

  56. author

    Rini NoviyantiJam Yang lalu

    Keknya kurusan ya Sam opo gek diet???

  57. author

    Alifia SalsabilaJam Yang lalu

    Maaf mauu tanyaaa.. apa ada yg tau keyboard lama yg mas hansol pakai ???? 😁

  58. author

    Mustika WulansariJam Yang lalu

    Trending #24 dong massss 😍 . Aku juga lagi diet berharap bisa berhasil kaya mas hansol hehe . Doakan yo mas jange rabi wkwkw .

  59. author

    Mitha FebrianiJam Yang lalu

    Itu oppa comel banget .... ngakak banget kalo udah bilang "oh gitu"🤣🤣🤣🤣

  60. author

    yulia ratnawatiJam Yang lalu

    Bang, kurusan ya??? Lebih bagus kyk kmrn bang agak penuh pipinya :-) skrg kok kurusan sih bang,,,

  61. author

    Yu NiJam Yang lalu

    Hansollll

  62. author

    Muthiah KhairunnisaJam Yang lalu

    " foto kematian seeokor ayam" ya aku nyari google langsung:"

  63. author

    larry dennisJam Yang lalu

    "Ah masa backgroundnya jemuran terus!" - Netizen KoreaReomit

  64. author

    Tasikmadu prigiJam Yang lalu

    Ngakak editane wooooow penasaran sama editornya

  65. author

    sakura sasukeJam Yang lalu

    aku aza tahun 1980

  66. author

    sakura sasukeJam Yang lalu

    wah masih mudah dong kelahiran tahun 1994

  67. author

    yulia ratnawatiJam Yang lalu

    Banggggg ganteng amat hhhhi

  68. author

    Silvia MargarethJam Yang lalu

    Saran: kalau bisa tersangkanya di kasih tau di akhir cerita aja, biar seru dan kita bisa nonton smbil brfikir hehe

  69. author

    fake picassoJam Yang lalu

    Oh my god = Duh gusti 😂😂

  70. author

    devanirsJam Yang lalu

    pacarnya kak sunny ganteng ya😍jadi pengen bawa pulang mas hansol😂

  71. author

    Dwi WahyuningsihJam Yang lalu

    Mas, motore korea kui koyo apa sih?

  72. author

    Asih triya WulandariJam Yang lalu

    Trending mas 😁

  73. author

    fake picassoJam Yang lalu

    Great vlog!! Stay humble hansooool!

  74. author

    Aura SaniaJam Yang lalu

    Trending 24👍👍👍

  75. author

    Tuta GintingJam Yang lalu

    Mas Indonesia sekarang rata rata whats ap pakenya sekarang :)

  76. author

    Desi KumalasariJam Yang lalu

    Kak hansoooool love youuuuuu❤❤❤❤❤❤

  77. author

    Raudhah Abd KaharJam Yang lalu

    Hi im new subscriber from malaysia ❤️.. Konten kamu bagus lhoo. Sukses terusss..

  78. author

    Inesh MaisunJam Yang lalu

    Oppa kurusan yaa

  79. author

    Rizki Tata ApriliaJam Yang lalu

    Wihhh seruu nih backgroundnya diluar rumahh seger seger gimanaa gitu hehe💃💃

  80. author

    Sabda06 ZJam Yang lalu

    Rata rata yg nonton video ini cewe :v Ada yg cowo disini? 👇

  81. author

    deianiraJam Yang lalu

    Kalo aku, pengen kenal sama Mas Hansol soale mas Hansol kocak n humoris. Itu yang bikin cowok makin hot 🙈

  82. author

    Leonardo KopalitJam Yang lalu

    Mau dong di oleh2in

  83. author

    x JuannJam Yang lalu

    Muanteppp ka hansoll ....

  84. author

    Lounge OneJam Yang lalu

    suaranya kurang mas

  85. author

    H3H3H3H3H3Jam Yang lalu

    Mungkin gak sih kapalnya tenggelam gara2 ketabrak batu karang??? Kalo salah maap, gw cmn berpendapat

  86. author

    Kajongs CHJam Yang lalu

    Gua bukan jijik malah ngiler sama daging salmon

  87. author

    Meida riasiJam Yang lalu

    Setujuh....

  88. author

    BaymaxJam Yang lalu

    Maaf... Hampuraaa pisun.Bukannya aku ga menghargai keinginan dan usaha mas Hansol buat diet dan workout. Tapi menurut pendapatku mas Hansol kalo segini tuh ganteng ya Tuhan tolong.... menurutku sih...

  89. author

    rista ayuJam Yang lalu

    Udh 24 trending😍 semangatt mas hansol !!👍🏻👍🏻

  90. author

    Royal WhoreJam Yang lalu

    Gak ada yang bener aku bacanya...

  91. author

    malik muhammadJam Yang lalu

    Bermaat sekali bagi IDreporterr

  92. author

    Eric XTXJam Yang lalu

    Di indonesia internet mahal trus lelet...

  93. author

    Devious JusticeJam Yang lalu

    Part 4?

  94. author

    Buto IjoJam Yang lalu

    Hansoel trending lagi

  95. author

    aku_ ikyJam Yang lalu

    mas aku request sampean nyanyi lagu jawa😅.. lagu nya pade didi kempot lagi booming lo😁

  96. author

    Just DJam Yang lalu

    Dari semua konten,ini yg paling favorit WKWWKWKWKWK

  97. author

    Jul KifliJam Yang lalu

    Tapi maaf yo mas . Q kok seneng liat exspresinya kamu yang makan dah yang ke 4 potong 😅😅

  98. author

    Ashila RadiaJam Yang lalu

    Urung enek sedino teko trending 42 wes mundak dadi 25, teros maju mas hansol !!

  99. author

    Vinzy ViviJam Yang lalu

    Mas hansol kok tau banyak soal kehalalan suatu makanan?? Salut aku mas 다봉!👍👍👍

  100. author

    jeon noormaseptiyJam Yang lalu

    Mas gansol rahangnya jadi tegas banget jadi nggak konsen liat videonya dah 😵