Korea Reomit
Korea Reomit
Korea Reomit

Let's find out what is the value of Indonesia!
Share and Talk about Indonesia!
Love it!

HOTDOG KUEJU!HOTDOG KUEJU!

HOTDOG KUEJU!

11 hari yang lalu

Ibu🤱Ibu🤱

Ibu🤱

Bulan Yang lalu

CARA HILANGIN MALAS?CARA HILANGIN MALAS?

CARA HILANGIN MALAS?

Bulan Yang lalu

TES YANG KEEMPAT!! #4TES YANG KEEMPAT!! #4

TES YANG KEEMPAT!! #4

Bulan Yang lalu

KATSU KOK IRENG?KATSU KOK IRENG?

KATSU KOK IRENG?

Bulan Yang lalu

MANIPULASI.. #PART 2MANIPULASI.. #PART 2

MANIPULASI.. #PART 2

Bulan Yang lalu

KE JOGJA LAGI!!KE JOGJA LAGI!!

KE JOGJA LAGI!!

Bulan Yang lalu

😉VLOG DI SURABAYA😊!😉VLOG DI SURABAYA😊!

😉VLOG DI SURABAYA😊!

2 bulan yang lalu

AKU GAK SETUJU..AKU GAK SETUJU..

AKU GAK SETUJU..

2 bulan yang lalu

HARUSNYA DIHUKUM..HARUSNYA DIHUKUM..

HARUSNYA DIHUKUM..

3 bulan yang lalu

WAKTUNYA SERVIS KULIT..WAKTUNYA SERVIS KULIT..

WAKTUNYA SERVIS KULIT..

3 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Thalita Assyifa4 jam yang lalu

    Ayah tirinya gapunya otak ihh🙄

  2. author

    Yusuf Tri Jatmika4 jam yang lalu

    mulai 16.40 hukum di korea sangat bagus, karena dapat mencampurkan rasa kemanusiaan, berbeda sekali dengan indonesia,.... contoh, jika korban begal membunuh begal dengan senjatanya makan mendapatkan hadiah penjara,... jika mati oleh begal, tidak bisa hidup lagi

  3. author

    gliico cream4 jam yang lalu

    Wajib di bikin film inimah!!!!

  4. author

    Utari Musaddik4 jam yang lalu

    This problem need to be concern more, specially for woman in millenial era. We need to know how mental health can be more important to our life and how words change other minds. Speak out was not that easy, we need people around us to push and give some courage. Good job Hansol oppa 👍

  5. author

    Evi Suherman4 jam yang lalu

    Kirain romantis drama korea, ternyata kisah mengerikan yg buat emosi, Yg penting tu @%#&¥ dah ilang dr muka bumi, sebenarnya msh kepo sih lanjutan kehidupan mereka setelah bebas 😁 Ortu cowonya juga mantep eh👍

  6. author

    Iam Setttyo4 jam yang lalu

    Mas jgn marah2 aku nangis :(

  7. author

    Fransiska Alvita Fidelia Putri4 jam yang lalu

    mas hansol gemes banget dh pas mesem mesem😂😂❤

  8. author

    double _W4 jam yang lalu

    lha kok aku nangis yo rek :v

  9. author

    aji dorojatun4 jam yang lalu

    Coba 1,25 lebih enak deh

  10. author

    Ulum Ngalam4 jam yang lalu

    Cocok iki sam. Ambek kasus ndek ngalam. Pelajar bunuh begal .

  11. author

    filhakeu5 jam yang lalu

    23:01

  12. author

    HELEN WANG5 jam yang lalu

    Medok ~~~~

  13. author

    Violet Purple5 jam yang lalu

    Aku aja yang baru umur 14 tahun gak kepedesan mas hansol tapi aku ngerti nek mas hansol ra kuat pedes

  14. author

    Zacky Arden5 jam yang lalu

    Waduh mas Hansol dulu Main ne Nang Dieng e, Deket sama aku mas rumah nya, aku di Deket Mergan itu Lo mas

  15. author

    mentari ajah5 jam yang lalu

    Baru denger beberapa menit, langsung inget kasusnya jennifer pan.. Sama ga yaaa, baiklah kita dengarkan sampai beres dulu hehehe

  16. author

    Shooky5 jam yang lalu

    hueee :((

  17. author

    jajan teross5 jam yang lalu

    Mas lek nang malang collab yuk 😁😁 @korea roemit

  18. author

    Ashaanni5 jam yang lalu

    Ambyar aku mas😭

  19. author

    moon nite5 jam yang lalu

    kok jadi ingat skandal GWANGJU INHWA SCHOOL . yang dijadikan film the silence yaa... sedih gini.. kayak kekerasan seksual hanya bisa di terima oleh para korban tanpa ada jalan keluar... kak Hansol kalo belum pernah angkat cerita itu. tolong angkat dong... jadi pengen tahu apa yang sbenarnya terjadi.. kalo udah pernah tag vidionya dong kak.... tankyou

  20. author

    kepo dah5 jam yang lalu

    Enake rek

  21. author

    Rusti Yawati5 jam yang lalu

    Kok aku jadi nangis ya...😭😭😭😭

  22. author

    Risna Rosmawati5 jam yang lalu

    marai ngiler...aku lagi hamil ngiler lo mas hansol...kudu tanggung jawab..🤣🤣🤣🤣🤣

  23. author

    IamFyra5 jam yang lalu

    Punten ini mah, jump scare nya di 7:57 ngagetin beneran deh 😭 sampe pusing 😂😂

  24. author

    Cha Farasyha5 jam yang lalu

    thanks alot oppa 🌹 worth !

  25. author

    berlian aulia5 jam yang lalu

    :"(((((

  26. author

    Dian Rahmawati5 jam yang lalu

    Yang asik" nonton dapet iklan nya Lucas siapa aja..???

  27. author

    Vicozzio5 jam yang lalu

    misuh itu apa ya?

  28. author

    Hayli Gustina5 jam yang lalu

    terus sekarang kasus kyk gitu msih ada gk mas smpe skrg?

  29. author

    Mrs Osehn5 jam yang lalu

    Hansol : dan setelah itu..... Lucas : gue bosen yang biasa 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

  30. author

    Widya Ninggrum5 jam yang lalu

    Mas hansol boleh gak sih aku minta request an buat tanggapan Masyarakat disana soal perjuangan One it huhuhu

  31. author

    Lita qory fardani5 jam yang lalu

    "ya ini kita bukan tourguide ya baju seragaman" Ngekekkkkk 😅😅😅

  32. author

    Dewi Nur Wahyuni5 jam yang lalu

    Keren mas hansol.... Btw bener juga sih.... Tapi perlu juga tuh diketahui apa penyebab orang melakukan hal sekeji itu. Trus solusinya bagaimana dll... Heeee tambahan sedikit buat konten selanjutnya

  33. author

    Maria Meliana Iskandar Irvan Budianto5 jam yang lalu

    Kok burem

  34. author

    Renita Yulianna5 jam yang lalu

    Mas hansol: "sudah pernah.." Iklan: "gue bosen yg biasa!"

  35. author

    잔자비라5 jam yang lalu

    Gak jadi sedih donk.. 5 kali nemu "gw bosen yang biasa"

  36. author

    bolo bolo5 jam yang lalu

    Editormu kui looooo.. Pengen jambak rambute, tuenannnn 😆

  37. author

    Huriyah Sakilah5 jam yang lalu

    Eksekusinya ky kasus jennifer pan. Tp motifnya beda. Dan ya, w nangis gara2 cerita kim bo eun sm kim jin gwan 😢. Pesannya kim bo eun yg bikin mewek 😭.

  38. author

    yuana fatwalloh5 jam yang lalu

    Harusnya Indonesia juga kayak gini Mas Hansol. Ada kebijakan tegas soal kekerasan seksual. Padahal sudah banyak kasus kekerasan seksual yg melibatkan orang terdekat. Bahkan, kasus pelecehan guru Baiq Nuril oleh kepala sekolah melalui sambungan telepon yang menjadi atensi presiden, lantaran bu guru Baiq Nuril yang dipenjara, itu juga tidak kunjung mendorong DPR untuk segera mengesahkan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS). Sementara, di sisi lain ada kelompok yang menentang RUU PKS, sebab mereka salah kaprah memahaminya. Sedih :(

  39. author

    Koko Prabu5 jam yang lalu

    Nonton film Hope deh gaes heuheu😢

  40. author

    so dumb5 jam yang lalu

    Setelah jin gwan keluar dari penjara, kira kira mereka menikah ga ya?

  41. author

    Delvin Valerian5 jam yang lalu

    sepasang kekasih ini masih hidup ga yah kira2 ada yg tau kabar nya 😟

  42. author

    rina rin5 jam yang lalu

    gagal fokus, gak dengar bang hansol cerita apa.. cuman fokus ke orangnya aj hehe..

  43. author

    Wuri Rahmawati5 jam yang lalu

    searching di google soal case ini ko gaada ya?! penasaran banget gmna kabar couple ini sekarang?!...

  44. author

    chim min5 jam yang lalu

    "Cerito kasus kok malah mesam mesem " Wkwk

  45. author

    Dhewy Mayank5 jam yang lalu

    haduh iki cerito kasus kok malah mesam-mesem - Jang Han Sol 2020- #auto ngakak ra bar" 😂🤣🤣🤣

  46. author

    VIOLETA voleta5 jam yang lalu

    INI BIKIN CHANNEL TV SENDIRI ACARA NYA KEK GINI MAU GW:V

  47. author

    Donny Zakaria5 jam yang lalu

    11:49 seketika ngakak anjirrrr 🤣🤣🤣

  48. author

    YESSY FRISCA AGUSTINA5 jam yang lalu

    Thnkyou oppa... im crying now😭😭😭😭

  49. author

    Jang Manwol5 jam yang lalu

    Untung yg lewat elu lucas -_- gw lgi serius

  50. author

    Squisy Taeee5 jam yang lalu

    Editor pake baju Nihongo mantappu yo? Yg mantap jiwaa:v

  51. author

    Unti Unti5 jam yang lalu

    Selamattt kim won u 'a, hiroin.i like i tabik .syaabaasss

  52. author

    Fatmawati Napitupulu5 jam yang lalu

    Dadanya PGN lah bagus kek gt 🤭🤭

  53. author

    Intan P5 jam yang lalu

    Terenyuh hati dengernya, bahagia selalu utk mereka berdua dan semoga gak ada korban2 lagi yg harus menderita seperti itu

  54. author

    Vernanda Taehyung5 jam yang lalu

    apa cuman gue yang ngakak setiap liat mas hansol akting :')

  55. author

    Nurul Mawalid5 jam yang lalu

    KEKUASAAN ibarat sebilah pisau,tinggal bagaimana menggunakan nya untuk hal positif kah dia atw untuk hal yg negatif?? Ada 2 contoh Penguasa dlm cerita mas hansol ini : Ayah tiri boe oun menggunakan secara negatif,dgn Kekuasaanny sbg Jaksa yg dia miliki,dia hancurkan boe oun dgn sangat sadis.. Presiden menggunakan secara positif,dgn Kekuasaan yg beliau miliki beliau bs meringankan hukuman kedua kekasih yg sbnrnya tdk bersalah ini.. Kekuasaan hanya lah Titipan TUHAN.. Kapan pun TUHAN ingin mengambil nya kembali sangat mudah kekuasaan itu hilang..

  56. author

    Lilik Susana5 jam yang lalu

    Jika di indo sdh merampok membunuh lgi

  57. author

    Nacce cha5 jam yang lalu

    Sedih kebawa suasana tapi ga nangis, ada?

  58. author

    Monelca's985 jam yang lalu

    Klo dibuat film bakal jdi box office korea selanjutnya.. Sumpah terharu bngt dngr ceritanya.

  59. author

    Fitria Hana5 jam yang lalu

    Sedih😭

  60. author

    Tika Syaqib5 jam yang lalu

    Auto mewek, bener2 sedih kisahnya😢

  61. author

    Unti Unti5 jam yang lalu

    Syabas kim woun '

  62. author

    Misa saa6 jam yang lalu

    Ga bisa bayangin betapa kecewa sedih dan menyesalnya ibu kim boeun untuk nikah lagi dgn orng yg dia sempat cintai dan kenyataannya malah si suami kedua itu iblis Betapaa dia merasa bersalah nya kepada anak satu2nya. Ga bisa bayangin. Sakit banget pasti

  63. author

    Desy Rahmadayani6 jam yang lalu

    ndak kuat liatnya mas jd pengen hhhhh

  64. author

    Unti Unti6 jam yang lalu

    Bagus lah.klau jantan iblis ini di bunuh sy setuju.mampos lu jantan bejat

  65. author

    Aree Sadewa6 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  66. author

    Nartiss 2766 jam yang lalu

    Itu si cobain kuy muncul mulu, kak hansol lg ngomong dia lewat "gua bosen yg biasa" haduhhh 😌

  67. author

    Clary Papudi6 jam yang lalu

    Mas hansol, ceritakan kasus ditinggal nikah paling tragis dong mas. Saya otw ditinggal nikah pengen cari inspirasi :(

  68. author

    yulia melina6 jam yang lalu

    Emosional jadinya.. Ga berasa netes airmata 😭😭

  69. author

    ART Knight6 jam yang lalu

    Yang nonton ini Januari 2020? Sambil boker? Siapaaa???

  70. author

    Dara Dwira6 jam yang lalu

    Ya Allah sedih bangeetttttt... 😭😭😭

  71. author

    Martalina Simatupang6 jam yang lalu

    Mas ada kabar gak sepasang kekasih ini sekarang gimana? Apakah happy endingg :((

  72. author

    Khoirul iksanuddin6 jam yang lalu

    pas nonton sambil baca komen ada yg bilang bikin nangis video kali ini, ku masih pede terus lanjutin, kirain gabakalan nangis~ taunyaaa~ ahh banyak sekali bawangnya:’)

  73. author

    Martalina Simatupang6 jam yang lalu

    Ya ampun mewek :(

  74. author

    Dinni Kusuma6 jam yang lalu

    Mas hansol aku pengen tau akhir kisah nya kim bo eun,apa udah nikah sama sama jin gwan?😊😊

  75. author

    Vena Pualam6 jam yang lalu

    “Saya tidak membunuh pria iblis itu, melainkan saya hanya ‘MENGHIDUPKAN’ wanita yang saya cintai!” Im crying this is so pure 😭♥️

  76. author

    MY PUDDING6 jam yang lalu

    Trus nikah ga ya mereka? Mbok yang lengkap. Aku kepooo

  77. author

    yenni andreas6 jam yang lalu

    Jdi ngiler 😍😍

  78. author

    Jeremy Ujung6 jam yang lalu

    Ga bgs

  79. author

    Rahayu Sani6 jam yang lalu

    Sedih pas bagian mas hansol bilang PNS seharusnya melayani rakyat bukan malah merendahkan rakyat

  80. author

    Erika Ken6 jam yang lalu

    Kalo di sini mah.. yg jadi pns itu cuma ngejar tittle, sama uang pensiunan :") kalo melayani masyarakat mah... so so...😟😞

  81. author

    Agistia Wisda6 jam yang lalu

    yatuhan, iklan nya semenit sekali :')

  82. author

    Kevin Nur Herviansyah6 jam yang lalu

    Bapak tirinya masuk neraka jalur prestasi

  83. author

    stevania pheey6 jam yang lalu

    Wow... saya merinding 😭😭😭😭

  84. author

    Yeni Ariyanti6 jam yang lalu

    Duh hampir mewek gaes 😢

  85. author

    lauryne erike6 jam yang lalu

    Terima kasih sdh mau cerita ttg ini sam, cuma dengerin cerita na aj sesak rasa na ini dada

  86. author

    Inas Balqis6 jam yang lalu

    Saat kim bo en umur 9 thn -gue bosen yg biasa Ternyata kim bo en -gue bosen yg biasa Mengikat tangan kim bo en -gue bosen yg biasa Kim bo en berkata sudah 7 bulan saya dipenjara dan saya merasa -gue bosen yg biasa

  87. author

    Ratna Dyani6 jam yang lalu

    regane marai aku nggeblak...

  88. author

    Michakura - Chan Channel6 jam yang lalu

    Ini cerita yang korban dihukum, dan pelaku selamat

  89. author

    Alaska solo6 jam yang lalu

    Alana aku juga pernah kesana bahkan rumah ku deket ya agak jauh deket pangkalan TNI AU bang.... Seru di Alana ...

  90. author

    Diamond Girl6 jam yang lalu

    Air kok keras,air kan cair Just kidding