Marcel Wen
Marcel Wen
Marcel Wen

Komentar
  1. author

    GT Vlog35 menit yang lalu

    sek sek sek , kok koyo gak asing sama background nya hahahaha

  2. author

    Gilang RamadhanJam Yang lalu

    Mudah"yang diterawang jdi kenyataan dikasih riski yang melimpah oleh allah subhana wataalla aminnn

  3. author

    Reyda AzizyJam Yang lalu

    Mantap... Sukses selalu πŸ‘

  4. author

    Hestyumaryani jeng jeng2 jam yang lalu

    Udalah itu sudah pasti Rasyah..yang setuju like ya.😊😊

  5. author

    Sarah Yuliani2 jam yang lalu

    Kereng bangett

  6. author

    Suryani Imam3 jam yang lalu

    Cepet nikah biar nggak di tuduh pelakor

  7. author

    Asep Suwe3 jam yang lalu

    Akhirnya impiannya terwujud.selamat ya atas mobil barunya

  8. author

    IDA WATI3 jam yang lalu

    selamat ya ... semoga ber manfaat.

  9. author

    Dewi Christin3 jam yang lalu

    Salam juga buat Pak Sabar..

  10. author

    Dewi Christin3 jam yang lalu

    KEREN.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ..

  11. author

    Dewi Christin3 jam yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘ mantap jiwa πŸ™πŸ™πŸ™

  12. author

    Badrus Soleh3 jam yang lalu

    semoga next secepatnya permitan saya di DM tentang verel febbyπŸ™πŸ™

  13. author

    Mimi nur hamzah Hamzah3 jam yang lalu

    Keren.. Sukses sllu buat Marcelwenn

  14. author

    Cazo Dejavu3 jam yang lalu

    Duh,pengen bangettttttttt

  15. author

    yanita irawati4 jam yang lalu

    Selamat ya ko mobil barunya..

  16. author

    Muhammad Nopal4 jam yang lalu

    cocok amin

  17. author

    Nabila Fatin4 jam yang lalu

    Kak rassya sama kak loly kayak y nanti bakalan jodoh

  18. author

    Zackzul 66665 jam yang lalu

    Coba ramal hidup mu mas bro

  19. author

    Eka Damayanti5 jam yang lalu

    Netizen..dgn a semoga jodoh dgn b semoga jodoh dgn c gtt juga..

  20. author

    Suprapto Prapto8 jam yang lalu

    Aku adalah PEMIMPI yang ingin menjadi PEMIMPIN untuk lingkungan ku nanti dan untuk istriku kususnya nanti????? ..

  21. author

    qilla S9 jam yang lalu

    Gemni yes bangt bang karna aq gemini dan suami jg gemini

  22. author

    Liliek Nelson9 jam yang lalu

    Thank you very much for your kindness Marcelwen atas Kartunya SEMOGA AUREL JODOH SAYANG SAMA RASSYA . Doa tante selalu buat kalian BERDUA GBU lots of love from all of us in England xxx

  23. author

    Joni Permana9 jam yang lalu

    Aminn..moga jadi kenyataan terwujud mereka CPT nikah

  24. author

    Elly Herliah9 jam yang lalu

    Aku ingin Ayu dan Shaheer Sheikh menikah . Amiin yra

  25. author

    Ummi Dede10 jam yang lalu

    Kesini krna ada tylisan riaricis..sblm ditonton..baca dlu komen nya dulu hehehe

  26. author

    purwah ayu10 jam yang lalu

    aminn moga bang Billy kocak sama kak ell

  27. author

    Jeviany Jeviany10 jam yang lalu

    Semoga cepat nikah

  28. author

    Ati Sulastri11 jam yang lalu

    Jiwa ke pemimpinan sekalian penulis buku pemimpi(N) eaaaaaa itulah jodoh icis, amin

  29. author

    Mama Aslikha11 jam yang lalu

    Jodohin verrel sama yg g se iman kmu seiman sm wilona x mknya masih jodoin trs .mama verrel aja g ngerestui karna g se iman bgt jg papahnya ngelarang jg .Suru cari yg se iman.

  30. author

    Ayya April11 jam yang lalu

    Aminnnn smga bejodoh aja buat ayu dan shaher

  31. author

    DelfiRani channel11 jam yang lalu

    Aamiin ya Allah

  32. author

    Ela Ela12 jam yang lalu

    Semoga berjodoh, ali sama prilly cocok bangettt

  33. author

    Fatmah Meera12 jam yang lalu

    Yeyeyeeyeyeyeye

  34. author

    Manoban Lalisa12 jam yang lalu

    Alhamdulillah semoga tahun depan nikah

  35. author

    Rina Priyanti12 jam yang lalu

    pngen prili & ali balikAn

  36. author

    Iwan Dong13 jam yang lalu

    AAMIIN wadidawwwwww waww waww ELBI

  37. author

    Adjie Latar13 jam yang lalu

    Tipikel febby banget..moga verrel n febby berjodoh ya allah...amiiin

  38. author

    Jiyen Jiyen14 jam yang lalu

    Kak marcel wen cb ramal NIa afi 2 dan adit ini kan pasangan suami istri tp nianya sllu muncul aditnys gak prnh klihatan ,bundaku yg pingin th kbrnya ,xie xie2 kak marcel wen πŸ˜™πŸ˜™

  39. author

    Agus Roby16 jam yang lalu

    Gara2 rans deh kesini haahaa

  40. author

    nazwa zaela18 jam yang lalu

    Semoga kak ii dan abang bisa menikah dan mempunyai keluarga kecil yang bahagia amin dan mereka bs bersatu kembali dwngan cepat amin

  41. author

    Melisa Nasution18 jam yang lalu

    mereka tuh cocok bnget , el itu anak nya periang ,semntra billy humoris cocok lah .. cma masalah beda keyakinan aja nihh yg agak berat .

  42. author

    ninik harmawati18 jam yang lalu

    bukan hanya aq z kan emak2 yg baper sama aura ini😍

  43. author

    gladys hiskia19 jam yang lalu

    Uh mantap lebih ccok Aura dong...

  44. author

    Asus HP21 jam yang lalu

    Aku lagi ada masalah ini sama cowok aku nama puji nama aku nurul

  45. author

    Ghina Salimah21 jam yang lalu

    Knp yah pikiranku langsung bahwa ricis tuh cocok sama wildan yg setuju like yah!!

  46. author

    Jibriel A.R23 jam yang lalu

    Allah melarang mempercayai ramalan ..bisa mendekatkan diri kepada kesyirikan

  47. author

    7218 WinarsihHari Yang lalu

    Tolong ramalkan Roy Kiyoshi dan evelin donk... makasih...

  48. author

    Sophia HandayaniHari Yang lalu

    Bg billy sama elvia lagi di rumah sakit lihat keponakan Bg Billy sakit...

  49. author

    Sophia HandayaniHari Yang lalu

    Lihat di ig kaylendra_alfatih Bg billy lagi di rumah sakit lihat keponakan billy yg nama nya saqueena sakit...mdh2 an elvia sm bg billy baikan yaπŸ˜€

  50. author

    yuneka 99Hari Yang lalu

    Alhamdulillah Semoga RANS sakinah mawaddah warohmah sampai maut memisahkan ... Aamiin Yaa Robbal Alamiin

  51. author

    Atta MimiHari Yang lalu

    Semoga berjodoh amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  52. author

    hanefa hanefaHari Yang lalu

    Aku stiap hri trus lhat kk betran. Penasarn klu g liat.skss sllu.

  53. author

    Noer Bety my vidio musikHari Yang lalu

    salΓ mmualaikum hadir n like hiiy Marcel wen yaa kita doa kan saja yang terbaik buat Billy mudah2 han cepat kepelamina Aamiin, ok Marcel wen sukses dan sehat sejatera selalu Aamiin..

  54. author

    Didik DidikHari Yang lalu

    Mga aj dy kembli lge n utuh tuk smula lge....amin amin

  55. author

    Arni DelhamHari Yang lalu

    Billy dan El pasangan serasi.aku baper dgn mereka berdua.semoga berjodoh.mantul.

  56. author

    Arni DelhamHari Yang lalu

    Billy dan El cocok.waddidawww

  57. author

    Arni DelhamHari Yang lalu

    Billy dan El cocok.waddidawww

  58. author

    gisca irantiHari Yang lalu

    Amiin

  59. author

    Lutpie BegHari Yang lalu

    Smoga bang Billy dapat yg se iman

  60. author

    Cikijing CidulangHari Yang lalu

    ni youtube kaya nya khusus untuk elby yah ngebahas nya elby muluuu πŸ˜‚ I miss you marcelwenn,kalo mnurut aku elvia itu aset untuk bb

  61. author

    Dimas LaksanaHari Yang lalu

    Mantul

  62. author

    Rowan 459Hari Yang lalu

    Tp bener jg...sih...ego mrk tinggi..jd mrk hrs introspeksi diri...tp mmng dilihat kl dr rejeki...kl mrk bersatu hasilnya lbh bgs...

  63. author

    Rowan 459Hari Yang lalu

    Y..udh lah kl jodohnya elvia..diaminin aj....dah..mkn mrk lg introspeksi diri..

  64. author

    Salman KhayatHari Yang lalu

    Pasanga ini kaya sinetron bnyak yg kepo

  65. author

    Sri SusiatiHari Yang lalu

    Aurel coconya sm rassya smgga plng london ada prjk bareng lg🀲🀲

  66. author

    Bobi dikaHari Yang lalu

    Cewek gila... alay, sedikit unfollow, follow , hapus foto video.. like komentar jelek buat BB .. ngumpul2 bareng KALENG2 nya... pwikkk.. kedok lo busuk... SURTI... !!cwek gini lebih baek di buang ke toilet biar gk membawa kebusukan di lingkungan fans BB..sekolah tinggi tapi mulut , prilaku dan hatinya seperti org yg cuman masuk smpe gerbang ..katanya attitude padahal kentut...

  67. author

    Sutaji OntelisHari Yang lalu

    Itu video di buat kapan. Tayang sih baru. Katanya Billy sma el gak nyambung yang benar mana. Bingung jadinya

  68. author

    Hanaya MirzaHari Yang lalu

    Semoga berjodoh ada didlam lindungian Allah Swt Aamiin

  69. author

    Rina Melati PutihHari Yang lalu

    gak percaya 100% aku mah dgn peramal percanya berdo'a minta kepd Allah yg maha kuasa.

  70. author

    Yeni HaryaniHari Yang lalu

    Prilly memang ambisius , tpi selagi positif dukung apapun yg prilly lakukan

  71. author

    IDA WATIHari Yang lalu

    bener banget cocok banget, aku Aquarius, bener banget.

  72. author

    Enalita NasruddinHari Yang lalu

    Aamiin...semoga bener ya allah...

  73. author

    Nurohman OmanHari Yang lalu

    Rasya banget ya

  74. author

    Eny AliHari Yang lalu

    mudah mudahan verrel sm febby hubunganya serius smpai menikah

  75. author

    lihayati lihayatiHari Yang lalu

    Aamiin ya rabbal alamiin semoga Aysha cepat bersatu dalam ikatan pernikahan suci menuju ke luarga sakinah mawadah warohmah Aamiin

  76. author

    IDA WATIHari Yang lalu

    mudah2 berjodoh, tp klu takdirnya cmn jd temen, doa terbaik aja buat #aurel & rasya

  77. author

    dhea asfiaunnisaHari Yang lalu

    Ramal kak rezky aditya dan ciki yg di kabarkan akan menikah dong trs ke dpn nya gimana klo udh menikah akan cepet di kasih momongan ga?

  78. author

    sukurmada sukurmadaHari Yang lalu

    Terimakasih kak marsel ramalan untuk idola sy,

  79. author

    Monica HasjimHari Yang lalu

    Diramal roy kiyoshi dan evelyn

  80. author

    Sugi HartoHari Yang lalu

    El itu krn manja jd sifat kekanak anya suatu saat mincul apabila ad kecil kl bily dewasa mangkana kl ad Mslh pasti bily mengalah,,, ya ak doakan elbi sukses dlm menjalon hubungan smp kepelaminan Amin

  81. author

    Arman RahmanHari Yang lalu

    Kak ramalin anak ku nama x Arman Maulana tgl lahir 20 12 13 gmna masa depan x yg akan dtg kak

  82. author

    LUKMAN NULHAKIM2 hari yang lalu

    Aku bilang GK cocok, udh ngerasain yg seperti ini... Bagus JD teman saja

  83. author

    Ramadhani Novita2 hari yang lalu

    Couple 2019 fix

  84. author

    Mud Mudriati2 hari yang lalu

    Aamiin3 smg ramalan koko marcelwenn sama doavdan harapan kita semua tuk aysha bener2 dikabulkan allah,semakin sukses karernya juga percintaan aysha ,agar scpt nya kepelaminan,jadi psgn yg samawah langgeng aamiin

  85. author

    putri malang putri malang2 hari yang lalu

    tolong dong ramal. ferel dan febby dong.

  86. author

    turi putih2 hari yang lalu

    semoga jodoh Aamin

  87. author

    Alkhalif Fairel2 hari yang lalu

    Mudah mudah berjodoh lah amin

  88. author

    Ely Dinika2 hari yang lalu

    Yg kesini gara2 cum pngen tau ibell ammar mana suaranyaaaπŸ™ŒπŸ» kali ini no skip skip iklan😍

  89. author

    Ψ§Ω… Ψ§Ω„Ψ±ΩˆΨ± issa2 hari yang lalu

    Coba ramal aku kak

  90. author

    Zahra _2 hari yang lalu

    Amiin yba..

  91. author

    Azahra nipi822 hari yang lalu

    nyimak

  92. author

    Angkasa Phone2 hari yang lalu

    Yuk para fans Aysha kita Aamiin kan.aamiin aamiin ya robbal alaminπŸ™πŸ™πŸ™

  93. author

    Resty Tan2 hari yang lalu

    Ya Allah smoga Aurel Rasya berjodoh,

  94. author

    Sugiarto Wartono2 hari yang lalu

    Hidup mengalir sj rapi dannagita krn sdh ada yg mengatur.

  95. author

    Noer Bety my vidio musik2 hari yang lalu

    ok Marcel wen maaf walau terlambat lambat tetap saya show hehe sukses terus buat Marcel wen..

  96. author

    Emoen Cynk892 hari yang lalu

    Betol Leo β™Œ begitu emng

  97. author

    Doraemon Malika2 hari yang lalu

    Aku minta adik

  98. author

    Aslamih124 Aslaiah1242 hari yang lalu

    saya Amiin kan VEREEL N FEBBY INSSAALLOH AMIIN YA ROBBAL ALAMIIN YA ALLOH ARAB SAUDI HADIR BUAT VR VB SLALU

  99. author

    Sephia Pratiwi2 hari yang lalu

    Emang situ tuhan bsa nerawangn orang sotau

  100. author

    Pejuang Keluarga2 hari yang lalu

    Kesini gara2 ada Angga dan Zara jkt 48 😊