Just Indy
Just Indy
Just Indy

it's me! Indy.

10 EKSPEKTASI  VS REALITA10 EKSPEKTASI  VS REALITA

10 EKSPEKTASI VS REALITA

2 bulan yang lalu

Akhirnya...Akhirnya...

Akhirnya...

8 bulan yang lalu

DUFAN.DUFAN.

DUFAN.

Tahun Yang lalu

MAIN PANAHAN SAMA DOIMAIN PANAHAN SAMA DOI

MAIN PANAHAN SAMA DOI

Tahun Yang lalu

PENGUMUMAN GIVEAWAY!PENGUMUMAN GIVEAWAY!

PENGUMUMAN GIVEAWAY!

Tahun Yang lalu

OUR FIRST ANNIVERSARYOUR FIRST ANNIVERSARY

OUR FIRST ANNIVERSARY

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Pramuditaa 12345 jam yang lalu

    tanpa kalian sadari konten 'alasan kita putus' udh didelete tinggal nunggu konten 'alasan kita balikan'

  2. author

    Nanda official10 jam yang lalu

    Suka banget asli😘😘

  3. author

    Ka Rizkika10 jam yang lalu

    Memang kren 😍😘

  4. author

    will's msk11 jam yang lalu

    monyet aladdin naek onta 8 desember , 2019

  5. author

    Pangkas Rambut11 jam yang lalu

    Momo

  6. author

    pengguna logika11 jam yang lalu

    alis ma make up g luntur, fiks dia mandi cuma badanya doang yg di siram, mukanya kagak.

  7. author

    Zahra Aya11 jam yang lalu

    8 kali kk Indy bilang copot bener nggak

  8. author

    Gledys Olyvia22 jam yang lalu

    Awas flashback..

  9. author

    eka ropiHari Yang lalu

    Masi gangerti

  10. author

    taufik hidayatHari Yang lalu

    Udah lihat belum vidio ny πŸ˜… mantep juga punya jasjus

  11. author

    Hello YukaHari Yang lalu

    Kacang kacang telur telur Kacang telur garuda

  12. author

    Mar LianaHari Yang lalu

    Cute bat😍

  13. author

    Mar LianaHari Yang lalu

    Aku suka sihβ™₯️

  14. author

    ahnaf fakhriHari Yang lalu

    Ihhh kak keren banget make up nya........dan seram seperti aslinya wkwkwkwkwk

  15. author

    Nur VarsiaHari Yang lalu

    Chimy BT21 gak sihh

  16. author

    Anisa FebrianiHari Yang lalu

    jangan hujat mereka, memang salah kah cuman kolab bareng mntan, hati wanita mudah memafkan dan jangn asal hujat kalau belum tau apa maksud mereka kolab bareng

  17. author

    vira channelHari Yang lalu

    3:15 aku bngtπŸ˜‚

  18. author

    zevan ariHari Yang lalu

    Kacang" telur",kacang telur garuda :v

  19. author

    Indra WanoddyHari Yang lalu

    Asli cantik banget anjiiing

  20. author

    Ka RizkikaHari Yang lalu

    😍😍😍😘

  21. author

    Brigita RumondorHari Yang lalu

    Mau gibah takut karma

  22. author

    Anu SudhakerHari Yang lalu

    Thanks the moral was very nice πŸ‘πŸ‘

  23. author

    star craft2 hari yang lalu

    Chimmy ihiyyy

  24. author

    Hj Cucum Sumiati2 hari yang lalu

    Berperan menjadi valak

  25. author

    Nurlana Ynti2 hari yang lalu

    Heh kontol, buat kalian para nitizen, hak indy dong mau balikan kek ,mau apapun itu, itu hidupnya indy, so kalian gausah berkomentar tanpa tau apa yg sebenernya terjadi,kalian cmn bisanya ngehujat tanpa ngaca diri kalian gmn bego,apa salahnya berteman baik dengan mantan, meskipun mantan itu pernah nyakitin kita, krna memaafkan, atau berteman bukan berati menerima dia kembali untuk menjadi pendamping nya lagi , dengerin ya kontol, kalian pd sirik ya gabisa jd ky Indy yg bisa berteman baik dengan mantan yg emang pernah nyakitin hati dia, sebelum kalian ngehujat , intropeksi dlu ya beb, SUKSES SELALU INDY SAYANG!!!! JANGAN DENGERIN APA KT KRG LAIN !!!😘😘😘😘😘

  26. author

    Ary Hermawan2 hari yang lalu

    gendut

  27. author

    Ira Winata2 hari yang lalu

    Bantu sub dong

  28. author

    Amanda Rosalin262 hari yang lalu

    ALASAN KITA BANYAK ALASAN 6 DESEMBER 2019

  29. author

    Rahmadania nia2 hari yang lalu

    Ka zara sama kaya aku suka banget sama warna kuning

  30. author

    nadir pasee2 hari yang lalu

    Zarasok cantik banget sih

  31. author

    Erna Setiani2 hari yang lalu

    Kak indy.. kk sama kak rakry sering prank putus or selingkuh kan? Kenapa jadi beneran siihh:(. Aku dulu tau chanel yt kak indy itu karena video ini ada di beranda,terus aku subs dan tibaΒ² beberapa hari ada notifikasi "alasan kita selesai":(( sedih aku nyaaa

  32. author

    Khoirun nabilah2 hari yang lalu

    Gw ngakak Ama adeknya😐

  33. author

    Yudi Sepatu2 hari yang lalu

    Zombie yg serem

  34. author

    BTS_ VMINKOOK2 hari yang lalu

    Kangen kalian berdua:))

  35. author

    A.Marsyanda rusmi2 hari yang lalu

    Cocok banget mereka πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  36. author

    Paman Rim3 hari yang lalu

    Cobain kakak beradik jilbab pasti cantik

  37. author

    Melany Gabriella3 hari yang lalu

    Nama zara di wa angga "Istriku" jdi gue yg baperπŸ˜‚

  38. author

    sabrina anggita3 hari yang lalu

    publikasi tgl 4 desember 2017. sekaranh Muncul di beranda tgl 5 desember 2019:')

  39. author

    Dewi Ryan3 hari yang lalu

    Aura bahagia.. Ga sadar aku Senyum melihat video ini bukan karena mereka siapa karena energi bahagia lucu konyol

  40. author

    Annisa ilfa salsabila3 hari yang lalu

    Siapa yg kesini ngeliat Channel onessπŸ˜‚

  41. author

    うけはァスケ RANSOMWARE3 hari yang lalu

    Iklan sarimi bgsd

  42. author

    Nur Isnani3 hari yang lalu

    Uwuuuu;v i like it

  43. author

    Dian Putri3 hari yang lalu

    Ndyy ? Panci mamah udah dibalikin kan ndyy ?

  44. author

    Marsanda Rani3 hari yang lalu

    Cowonya digibahin ga ya di grup angkatan?😁

  45. author

    maria amaris3 hari yang lalu

    Kak ke Malang lagi donk rmhku di suhatπŸ˜…

  46. author

    GhaziAG3 hari yang lalu

    Keren

  47. author

    dewwi idh3 hari yang lalu

    Wadudud

  48. author

    Syarifah Muskaliaana3 hari yang lalu

    Bahagia bgt kelihatan nya Pipi bakpao nya udah gk sebesar kemaren kayak nya itu kk

  49. author

    florentina limbong3 hari yang lalu

    Kak kan uda baikan lanjutinn donh video iniπŸ˜‚

  50. author

    Fatim Vianka3 hari yang lalu

    Wah di taman ujung aku pernah kesana

  51. author

    Yerri Junila3 hari yang lalu

    SweetπŸ˜’πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  52. author

    Mela Wati3 hari yang lalu

    Kuntilanak kak

  53. author

    IMEN CHNL3 hari yang lalu

    Skndalnya?

  54. author

    rahmi wahyuni3 hari yang lalu

    Apaan?? 4 desember 2019

  55. author

    Easy Songs3 hari yang lalu

    Umur berapa neng?? Kok menor amat kayak mau ngelenong...

  56. author

    Srii Dhyanti4 hari yang lalu

    Ihhh asliii kngnn bangettt sma manjanya ka indiyyy ke ka rakry😭😭

  57. author

    Santy Hardiyanti4 hari yang lalu

    Kesini gara* liat timeline nya putubahagiana

  58. author

    SAM RAKIDJA P4 hari yang lalu

    Alasan ki alasan 4 desember 2019

  59. author

    avina dwi4 hari yang lalu

    Keren banget loh kak bisa bikin vidio yg bermanfaat

  60. author

    Nurul Latifah4 hari yang lalu

    Baru aja mulai aku dirumah sendiri langsung auto lari🀣🀣

  61. author

    Mawar Mawar4 hari yang lalu

    Kata indy calon mantan ehhh malah terkabul huhuhuhu

  62. author

    riyadi ria4 hari yang lalu

    BAGUS

  63. author

    Aghis Ramadhani4 hari yang lalu

    Kk cantik deh kalo pake baju itu sama pake bando dan jepitan sama sepatu nya bagus bangetttttt

  64. author

    Aghis Ramadhani4 hari yang lalu

    Wah bagus banget itu justice kk aku juga suka justice

  65. author

    WD Channel4 hari yang lalu

    2:16-2:21 Lawakk jenaka

  66. author

    Yushan Danu4 hari yang lalu

    Kesini krn bacot santuy,

  67. author

    richa erwin5 hari yang lalu

    Kok hostnya malah baper bawain channel nya 😁😁

  68. author

    Aura Rizki Ananda5 hari yang lalu

    kreatif bngett sii 😭😭 proud of you ❀️❀️

  69. author

    Dewa Gaming215 hari yang lalu

    2 des

  70. author

    Steel Lifee5 hari yang lalu

    B'NER ?? 23 DESEMBER

  71. author

    Saety Rahmanah5 hari yang lalu

    Kk sampan kyk aq Aq lahir 21- 9 -2009

  72. author

    Ayu Untari5 hari yang lalu

    Dsmbr 2019?

  73. author

    Just MK Mobile Faction War5 hari yang lalu

    jadi pengen nete' :v

  74. author

    Din Fokus5 hari yang lalu

    prng nya keren

  75. author

    Renita Dean S5 hari yang lalu

    Indy jadi nyamuk ahahahaha

  76. author

    Hanif Satrio5 hari yang lalu

    Tuh pas mau berenang, belahan dada gak di kasih sun block? Mantull

  77. author

    Bang Alzi5 hari yang lalu

    Wow

  78. author

    cepi prayoga5 hari yang lalu

    ni channel yg klarifikasi putus bukan sih?

  79. author

    N Gamer INDO6 hari yang lalu

    Purti Jasmine sama monyet mesum

  80. author

    Riska Lidiaputri6 hari yang lalu

    Siapa yg sering ngeluh gk ada baju Padahal bajunya banyakπŸ˜‚πŸ€£

  81. author

    Aviel Arinbi6 hari yang lalu

    Astaga baperr.

  82. author

    Kari Kari6 hari yang lalu

    Cringe

  83. author

    Imam Mustofa6 hari yang lalu

    Gue balik lagi ke sini kok cowoknya (yang memerankan Aladdin)mirip Budi Setiawan, "jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan uang seribuan"

  84. author

    Light Chocky6 hari yang lalu

    Yang tim realita?? 🌸🌸🌸 Likenya dongg πŸ˜„ #NONGEMISSS

  85. author

    Tio Piki lukiyanto6 hari yang lalu

    Aduh aku jadi ketakutan nih 😱😱😱😱

  86. author

    Eka Parisanti6 hari yang lalu

    Falak

  87. author

    visana alicia6 hari yang lalu

    Ga pantes Kalo pake poni

  88. author

    Diana Febrianti6 hari yang lalu

    Kok aku ngakak ya getoh hahaja

  89. author

    Alit barbados6 hari yang lalu

    Ujung ujung nya paling kek iqbal , selesai film , cwe nya pcran sma cwo lain #nyesek

  90. author

    Wira adi Warsita6 hari yang lalu

    celak

  91. author

    Diko Kurniawan6 hari yang lalu

    Kesini mau lihat Iqbal aja

  92. author

    DAFFA TSANY RAHMANTYO6 hari yang lalu

    kacang kacang kacang telur telur telur kacang telur garuda 2:18

  93. author

    iojy harya suman6 hari yang lalu

    Budi setiawan bukan sih ?

  94. author

    Toni Tan6 hari yang lalu

    Prtma nntn channel rakry indy subscribernya cuma 600rb smpe skrng 2jt lbih krna booming pas mreka pisah Sedih bet liatnya Tpi syukurnya indy orngnya lapang dada inshaa Allah Buat rakry pntang mundur ya inshaa Allah kalian berdua sama2 sukses amiin

  95. author

    Inisial HD6 hari yang lalu

    Hiyo hiyo lahhh

  96. author

    Hairaa Hanalia7 hari yang lalu

    Kesekian kalinyaa nnton iniii

  97. author

    Rista R Azifa7 hari yang lalu

    Kak prank danur satu bioskop dong kak

  98. author

    Kholifatur Riskiyanti7 hari yang lalu

    Kak indy bikin cover yg mantan terindah atuh

  99. author

    Niki Danakitami7 hari yang lalu

    Balikan jg masih keliatan cocok kok😁😁😁

  100. author

    Historia Reiss7 hari yang lalu

    Dedy Corbuzier+Gorygore Membawaku kesini