Just Indy
Just Indy
Just Indy

it's me! Indy.

10 EKSPEKTASI  VS REALITA10 EKSPEKTASI  VS REALITA

10 EKSPEKTASI VS REALITA

14 hari yang lalu

Akhirnya...Akhirnya...

Akhirnya...

6 bulan yang lalu

DUFAN.DUFAN.

DUFAN.

11 bulan yang lalu

MAIN PANAHAN SAMA DOIMAIN PANAHAN SAMA DOI

MAIN PANAHAN SAMA DOI

Tahun Yang lalu

PENGUMUMAN GIVEAWAY!PENGUMUMAN GIVEAWAY!

PENGUMUMAN GIVEAWAY!

Tahun Yang lalu

OUR FIRST ANNIVERSARYOUR FIRST ANNIVERSARY

OUR FIRST ANNIVERSARY

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Hanin and Family5 menit yang lalu

    Kak Indy agama apa

  2. author

    Santhi WidyariJam Yang lalu

    Kak indy skrg uda tirusan ya 😍

  3. author

    SudartaYt3 jam yang lalu

    Ka indy org bali?

  4. author

    Reza Andara4 jam yang lalu

    Sabun abis isi air kebiasaan kuu🤣

  5. author

    barajaki amin6 jam yang lalu

    Kirain via vallen mirip bnget😁

  6. author

    Zahra Khairyah Ali6 jam yang lalu

    hahahaha... kalo bangun tidur persis banget sama aku :v

  7. author

    Putri Sulaksono6 jam yang lalu

    Indy tuh mirip karakter yang di Webtoon killstagram ngga sih

  8. author

    Donny Setiawan7 jam yang lalu

    Bisa lanjut sampai jenjang yg lebih serius

  9. author

    Putri Salsabilla7 jam yang lalu

    Kelanjutan videonya gmna nih ka

  10. author

    Lee Jhe Xin7 jam yang lalu

    Nyesel baru nonton skrg, cuma mau ngasih tau ya in, mitosnya, kalo ada kucing liar warna item masuk rumah, 'katanya' bakal ada yg meninggal atau kalo nggak, bakal ada musibah. Semoga dibaca : )

  11. author

    Sari Channel8 jam yang lalu

    Kangen 😪

  12. author

    Syifa Maulidia Nisa8 jam yang lalu

    Ga bosen liatnya

  13. author

    Sakura Gaming11 jam yang lalu

    BELI AL-QURAN DI KEDAI PAK DOLAH YANG SAYANG AL-QURAN BACALAH

  14. author

    Sakura Gaming11 jam yang lalu

    Beli Al Qur'an Bayar di kasir Yang cinta Al'quran Bilang Hadir

  15. author

    watmah wathmah16 jam yang lalu

    Ko muncul diberanda😲 Pdhl udh prnh diliat😏

  16. author

    Fatimah Imah18 jam yang lalu

    Nonton ini krn mau bandingin pipinya indy yang dulu dan yang sekarang. Beda bangeeeettttttttt 😂😂😂😂

  17. author

    Elina ahmad Channel19 jam yang lalu

    Wouuwwwwwww....best banget

  18. author

    NaziraLN chanel20 jam yang lalu

    Iklan doang njir:vvv

  19. author

    Cantika Cahya Wulandari20 jam yang lalu

    sumpah, aku bangett 😂😆

  20. author

    Shakira NP21 jam yang lalu

    Ganti baju muluk

  21. author

    Teng Garong22 jam yang lalu

    Rinduu😭

  22. author

    Gacha_ Blue23 jam yang lalu

    ...

  23. author

    Gacha_ Blue23 jam yang lalu

    Like

  24. author

    Gacha_ Blue23 jam yang lalu

    Jangan tekan "Baca selengkapnya"

  25. author

    Nisa ZahraHari Yang lalu

    Omg tiba2 pengen aja liat mereka lagi berdua gini

  26. author

    imel rismaliaaHari Yang lalu

    Sedih bgt liat kenangan"nya apalagi indy;(

  27. author

    Zaskia ZahraHari Yang lalu

    Prnk kuntil

  28. author

    Zaskia ZahraHari Yang lalu

    Prnk kuntil

  29. author

    shin chan anime rsgHari Yang lalu

    Hotsar is going to live

  30. author

    asti aryanissHari Yang lalu

    Kak jujur kakak cantik, tapi lebih cantik berhijabbb!!😍

  31. author

    Ratu MerlindaHari Yang lalu

    Gw nnton 13 oktober njir😆

  32. author

    Mario Frederick arindra f.aHari Yang lalu

    8:17 hii serem amat kaya asli

  33. author

    AL VotattoHari Yang lalu

    Masyaallah. Sunggu Indah ciptaanmu tuhan. 😍

  34. author

    Clarisa Wulan Dari KusumaHari Yang lalu

    Dari masih pacaran sampe putus gaada bosennya gua nnton video ini wkwo

  35. author

    Siti AisyahHari Yang lalu

    Pake sunblock banyak bener

  36. author

    Auradoa ApriliansyahHari Yang lalu

    Untuk kak indy semoga diberi ketabahan jadi nyamuk

  37. author

    Alya MazidaHari Yang lalu

    Nenek kauuu⚡

  38. author

    enis lestariHari Yang lalu

    Sok Cantik

  39. author

    Debby AnneHari Yang lalu

    lewat di branda bulan oktober

  40. author

    Bunga AldviaagstnHari Yang lalu

    Yaallah kak indyyy kangennnnn bgttttt sm kalian brduaaa😭😭😭

  41. author

    Nurul SamyabHari Yang lalu

    Misd:')

  42. author

    Nur HasanahHari Yang lalu

    Oh

  43. author

    ARIF MUNTAHAHari Yang lalu

    huu... dasar jahat kasian tau orang pada takut Dari tsalitsa

  44. author

    Nabila RizqiHari Yang lalu

    Kak bikin challend dong 24jam makan/memakai baju warna merahh

  45. author

    Team_Jonggol OfficialHari Yang lalu

    Imut wkwk😅

  46. author

    Anita RahmawatiHari Yang lalu

    kak Indy imut bgt💛💛

  47. author

    Nabila BilaHari Yang lalu

    yang leik masuk surga amin 👍👍👍👍👍

  48. author

    Dis TraHari Yang lalu

    Serem agak lucu yang kena prank

  49. author

    Ahmad Ali FajriHari Yang lalu

    15:57 Bayar Pake Like Aja.

  50. author

    Natasya BritaniaHari Yang lalu

    Teknik kamera nya diperbaiki lagi ka, soalnya keliatan bgt kamera nya mundur2 nya. Edit nya jg. Flow video nya menurut ak terlalu lambat, jadi kelamaan nunggu antara realita dgn ekspetasi

  51. author

    Desfi AnaHari Yang lalu

    Tepos aja segala busungin dada najis akwakwow mana makan Kya orang kelaperan lu nying

  52. author

    Stella CarolineHari Yang lalu

    bikin challenge makan 24 jam makan warna hijau dong

  53. author

    Fitriana DivaHari Yang lalu

    tiba2 ada di branda , yaudah nonton aja soalnya blom pernah nonton yg ini😂

  54. author

    Banana CheeseHari Yang lalu

    13 oktober 2019, 3am. Masih nyari cara biar bisa nikmatin nih lagu.

  55. author

    Nur failaHari Yang lalu

    Tbtb nongol di beranda😁 Ga bisa mungkiri sih mereka berdua emang cute. Tapi sayang... Hmm🙄

  56. author

    Nita FadhillaHari Yang lalu

    Apaansih kk lucu banget😂

  57. author

    ellisdh AnnhaHari Yang lalu

    Kakak makannya banyak banget yg akhir "mau habis fidionya

  58. author

    Agnez AgustineHari Yang lalu

    Doi = Dulunya Orang Istimewa:)

  59. author

    Tiara MantiriHari Yang lalu

    kak indy buat room tour dongg

  60. author

    Tri ChannelHari Yang lalu

    Indy kurusan ya hehe

  61. author

    Wulan AnnisaHari Yang lalu

    Kaka sering ke justises ya kan kaka orang kaya

  62. author

    ling2 ling2Hari Yang lalu

    Gw kangen kalian berdua, apakah ada kesempatan utknya spya bsa kmbali lgi sama kmu nnndyýyy ??!!! 😢😭

  63. author

    tiara kasih mutiara2 hari yang lalu

    Cantik amat adai gw secantik itu uwu

  64. author

    Lee Jhe Xin2 hari yang lalu

    Rakry kidal?

  65. author

    Mar Diana2 hari yang lalu

    Kok gua ngerasa ni anak so imut ya

  66. author

    Devi Sinaga2 hari yang lalu

    Y

  67. author

    mislah hayati2 hari yang lalu

    muncul diberanda anjer.

  68. author

    Friska Maharani2 hari yang lalu

    Setan kuntil anak

  69. author

    Non Furi2 hari yang lalu

    Ga bgus bgt

  70. author

    Nanda Risuka2 hari yang lalu

    Cantik banget kak indry ❤️❤️❤️💯💯💯❤️❤️❤️❤️❤️

  71. author

    Punky Mega2 hari yang lalu

    jadi sundel bolong apa kuntilanak suster ngesot aja dah

  72. author

    Fadlia Ramadan2 hari yang lalu

    Kak indy jngn lupa bahagia... Semuanya kan indah pada waktunya... Insyaallah pasti akan di pertemukan dngn yg laki2 yg lebih baik.. Ingat kak.. Pilihan allah jauh lebih baik dri pilihan qt sendiri... Semangat kak indy🤗🤗

  73. author

    octhyunie _2 hari yang lalu

    Tiba-tiba nongol di beranda njirrrr

  74. author

    Annisa M2 hari yang lalu

    Muncul di beranda, nonton lagi dongg☹️

  75. author

    Hans ARF2 hari yang lalu

    Rakry kenthu

  76. author

    Felicia Paola2 hari yang lalu

    Gue itu klo tidur cari yang dingin

  77. author

    Meyke Ananda2 hari yang lalu

    Agak mirip Michelle Ziudith sih

  78. author

    khai kay2 hari yang lalu

    Fix bgt yg terakhir Dr rakry. Dari kata kata nya juga mirip . Dan gw rada kek sedih gt pas denger indy baca suratnya

  79. author

    Nala Zahra2 hari yang lalu

    lucu banget

  80. author

    Welma Sabrina2 hari yang lalu

    G jelas bet si buat videonya

  81. author

    Eyta Fitriana2 hari yang lalu

    Sekarang udah putus hem

  82. author

    khansa Ardhani kids2 hari yang lalu

    Mirip banget sama Annabelle

  83. author

    lia lia2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣

  84. author

    Dessy Maylinda2 hari yang lalu

    Kak indy jadi nyamuk wkw kw

  85. author

    ADES ANAK DESA2 hari yang lalu

    Kk g bikin vidio lg y

  86. author

    Mirna Rafki2 hari yang lalu

    Hahaha aku jd depat pencerahan klo lagi kehabisan odol. Karena biasanya kan kalau odolnya tinggal segitu yah lansung aku potong aja atasnya😂 sukses terus kak indy

  87. author

    indika drew2 hari yang lalu

    Bisa rakry bisa rey

  88. author

    Nur Hanni2 hari yang lalu

    Kak kado yang ada surat nya itu dari siapa ya, kepo aku 😅☺️ Dari seseorang kan ?? Siapa nama nya kasi tau dong kak cantik 😍

  89. author

    Lailani Hidayati2 hari yang lalu

    The house studio yaaa

  90. author

    Rahmalisa Agustina2 hari yang lalu

    Iya kak indy kurusan pipinya gak cuby lgi😧

  91. author

    Apaan Sihhh2 hari yang lalu

    Ngagetin orang *dia*

  92. author

    Jubet otiee2 hari yang lalu

    Tidurnya masih full makeup

  93. author

    Tasya Ayunir2 hari yang lalu

    Nongol di beranda ❤️😭

  94. author

    Nur_ Fita2 hari yang lalu

    Kak Aku Mau Nanya Kak Orang Islam Apa Orang Bali

  95. author

    Sabrina Amaliaa2 hari yang lalu

    Kenapa nongol lagi siiii

  96. author

    Real SEagull2 hari yang lalu

    Iyuwh

  97. author

    Raka Ahmad2 hari yang lalu

    Ayoo semangat olahraga nya ka??

  98. author

    miiLa official2 hari yang lalu

    Jd keseringan nongol d beranda dag video" jadulny indy rakry.. Pdhl gu kgk prnah nonton.. Jd tw..

  99. author

    fatma nadiyah2 hari yang lalu

    Tuuu kannn kejadian nya jadi nyataa makanyaaaaaaa jangan dibuat mainan tu prankk. Buat pelajaran ajaaa yaaaa

  100. author

    Yesi Ryani3 hari yang lalu

    b aj