DOKTER SHINDY
DOKTER SHINDY
DOKTER SHINDY

Komentar
  1. author

    riska rosyani2 menit yang lalu

    suka banget sama kajian ka shindy ๐Ÿ’• semoga bisa ketemu lagi dokter cantik

  2. author

    Siska Ayani2 menit yang lalu

    Ingin bgt ketemu mba shindy secara langsung๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโคโค

  3. author

    Naura Amelia4 menit yang lalu

    Assalamualikum kak sindy

  4. author

    Rina Prwt7 menit yang lalu

    Gercep Lagi dong๐Ÿ˜ป๐Ÿ’› sehat slalu ka shindy dan kluarga smoga fii amanillah ka๐Ÿ’›

  5. author

    Ria widya wiyata mandala9 menit yang lalu

    Selesai nonton ricis official langsung pindah kesini dech๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  6. author

    Anton Suhendri9 menit yang lalu

    Nyimak kk

  7. author

    Dayat Bugisbuton10 menit yang lalu

    Semoga bisa sukses kaya ricis...amin

  8. author

    Safitri Rina11 menit yang lalu

    Ini kakak nya ria ricis ya ?

  9. author

    Vindri Ati12 menit yang lalu

    assalamualaikum dokter shindy

  10. author

    Siti Saadah12 menit yang lalu

    First,notiff kak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  11. author

    maestro nt15 menit yang lalu

    aminnn๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  12. author

    Desi Azaz21 menit yang lalu

    Baru tau channel ini ... Semangat nyimak

  13. author

    Hardi Hardi29 menit yang lalu

    Sayya mau tanya kan banyk ne yg buat chanel besarkn alat p pakai minya zaitun itu hoaks apa betul

  14. author

    Marissa Bhelinda44 menit yang lalu

    Dokternya kok cantik bnget sih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  15. author

    My Name Is50 menit yang lalu

    Dokter nya cantik,, jadi gagal fokus ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  16. author

    Titi Iwan50 menit yang lalu

    Ya Allah sehatkan lah hamba dan anak hamba ya Allah ๐Ÿคฒ , jauhkanlah kami dr segala hal yg buruk๐Ÿคฒ

  17. author

    Lillo Milo51 menit yang lalu

    Semoga bayi ku sehat tidak kurang apapun ... amiin ..

  18. author

    tigan newsJam Yang lalu

    Bikin Otong tegang bisa gak karena saya imptn

  19. author

    Siti AnisahJam Yang lalu

    Mirip keluarga ria ricis

  20. author

    Wahyu WditiaJam Yang lalu

    Panjang sehat dan besar. Opo jane iki

  21. author

    Rika AndriyaniJam Yang lalu

    Dok tips menangani pcos

  22. author

    saniyatus sakdiyah2 jam yang lalu

    Nge fans bngt ama dokter shindy:)

  23. author

    ringga santoso2 jam yang lalu

    Pengalaman amat dok ๐Ÿ˜†

  24. author

    Indah Amalia2 jam yang lalu

    Wajahnya 70% mirip mba oki, 30% mirip ricis :D

  25. author

    Patmah Galih2 jam yang lalu

    Semoga Debay d beri kesehatan kesempurnaan fisik..

  26. author

    Mba Sulastri2 jam yang lalu

    Dr sindi cantik bgt

  27. author

    Eko Purnomo2 jam yang lalu

    Boleh dong di gedein ..

  28. author

    Jihan Khaldaf2 jam yang lalu

    Dok, boleh bahas tentang art therapy buat pengembangan potensi anak2 autisme dok... sekaligus beri info untuk ibu2 diluar yg memiliki anak autistik dok... terimakasih dok^^

  29. author

    Bang Dani2 jam yang lalu

    Q anak kembar . Kemunkinan besar q bisa mempunyai keturunan kembar apa ga dok

  30. author

    dwi slamet rahayu2 jam yang lalu

    Syantiiikk amat...

  31. author

    Arull Menell3 jam yang lalu

    Aku tuh bnyk bngt jerawat dan bekas jerawat susah banget hilang nya udah pke ini itu tapi tetap ajh gk ilang gmn yh cra untuk menghilangkan nya

  32. author

    rus pandi hemp keren3 jam yang lalu

    Kalau menurut saya,mr p nya,di imunisasi,biar sehat

  33. author

    rus pandi hemp keren3 jam yang lalu

    saya ingin membesarkan hati,melepas mantan menikah dengan wanita laen

  34. author

    Franky Pupun3 jam yang lalu

    Ya allah semoga anak dikandunganku sehat sempurna tidak kurang satu apapun. Aminn ya robb ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  35. author

    Hana WatyYohana3 jam yang lalu

    Suaranya enak di denger

  36. author

    Safitri Yr3 jam yang lalu

    Saran ya dok lbh bagus edit video ny ada tulisan rincian ny apa aja yg lg d jlsin... ๐Ÿ˜Š

  37. author

    Safitri Yr4 jam yang lalu

    Subhanallah mirip ustadzah oki setdew

  38. author

    amelia lia4 jam yang lalu

    Konsul, kalau mau anak lakilaki gimna ya dok

  39. author

    badriyah badriyah4 jam yang lalu

    Pertama liat kok mirip oki Setiana dewi .. Yg sama like

  40. author

    vidsan prass4 jam yang lalu

    Ngebayanginnya sambil mandang wajah bu dokternya.. Berasa bangettt..

  41. author

    D2K KURNIAWAN5 jam yang lalu

    Ayu doktere lur

  42. author

    Anissa Yuniar Larasati5 jam yang lalu

    Dokter bahas produk2 makeup dan skin care apa saja yg boleh digunakan saat hamil dong. Terimakasih sebelumnya

  43. author

    Kinn 246 jam yang lalu

    ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  44. author

    sora nika7 jam yang lalu

    Ya Allah jauhkan penyakit pd janin dan bayi . Sehat dan sempurnakan ya Allah

  45. author

    Marshall D. Teach7 jam yang lalu

    I lop u pul dok๐Ÿ˜™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜—

  46. author

    Rafik Katar7 jam yang lalu

    Ibu dokternya cakep uyy

  47. author

    Eko Koeswanto7 jam yang lalu

    ZAT ZAT MERKURI PADA KOSMETIK KAUM WANITA, BAHAN LIPSTIK??? PILIHLAH WANITA DESA ORGANIK YANG TINGGAL DI DESA PEDALAMAN UNTUK DI JADIKAN CALON IBU..... Sayaaaa lg cariiiii niiihhhhh๐Ÿ˜„

  48. author

    Marshall D. Teach7 jam yang lalu

    Enak kali croot d muka dokter ini kali yak๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜‹

  49. author

    Salma Sllu7 jam yang lalu

    Meskipun cuman satu tips yg di jalanin perpengaruh tah dok

  50. author

    Enik Triweni8 jam yang lalu

    Dokter bahas ttg down syndrome dong...

  51. author

    Raja Ratu8 jam yang lalu

    Barisan penyelamat nkri adalah barisan presiden prabowo sandi searah kerakyatan barisan rakyat bangsa barisan presiden prabowo sandi

  52. author

    fauzhy oasis8 jam yang lalu

    Semua saya serahkan ke ALLOH SWT..segala sesuatu sudah ketentuan dan kehendak ALLOH.. Apa pun itu...

  53. author

    Fahrudin Sholeh9 jam yang lalu

    Nggak di tampilkan semua sih,,

  54. author

    Octaviasari Purnama9 jam yang lalu

    Dok apa aroma dari parfume juga bisa salah satu penyebabnya?

  55. author

    nur hidayah9 jam yang lalu

    Dok mau tanya aku sdh lama lepas kb suntik 1 bln tp sampe skr bln juga hamil lagi. Pengen hamil anak ke 2 dok, waktu priksa dan usg ke dog katanya bgs. Itu kenapa ya dok

  56. author

    ridzuaN SHAFIQ ungku mohamad9 jam yang lalu

    Hipnotis bang wildan dong sama kak ricis

  57. author

    Agus Gunawan al azmir10 jam yang lalu

    Dokter,saya minta di buat kan video,tentang:,saya sdh 3 taon pake kb suntik trus slm ini saya tdk dapet mens tlg dokter,bagaimana saya ingin mens normal seperti dulu,.

  58. author

    Ayu Diah Puspita10 jam yang lalu

    bagaimana dengan asap karhutla yg terjadi di riau sekarang ini dok ? soalnya asapnya terlalu tebal sampai masuk k dalam ruangan walaupun pake udah pake masker..

  59. author

    Rasbul Jhuna11 jam yang lalu

    Senyuman.y

  60. author

    Husnul Khotimah11 jam yang lalu

    Ini saudaranya okki setiana dewwi sm ria ricis ya?

  61. author

    sandi ramadan11 jam yang lalu

    Ya Allah semoga istri saya bulan besok melahirkan dengan selamat + normal + sehat dan bayinya juga sehat normal sempurna tanpa kekurangan apapun๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  62. author

    amar liyata12 jam yang lalu

    Aamiin

  63. author

    Rohim Rohim12 jam yang lalu

    BAHAS BOLA PADA RIBUT BAHAS POLITIK JUGA RIBUT BAHAS AGAMA JADI RIBUT BAHAS SEX AKUR SEMUA... Salam sehat .. yang kesini cumi pingin agar Mr P nya gede panjang ..acungkan jempol๐Ÿ‘๐Ÿ’ช

  64. author

    Feni Fatmawati12 jam yang lalu

    Minyak zaitun itu yang di jual di minimarket bukan

  65. author

    Mohd Ismail Md Nor12 jam yang lalu

    Kecik besar masuk jgkk mmmmm jgk

  66. author

    Dea Rama12 jam yang lalu

    Yaallah berikan kesehatan keselamatan untuk calon baby hamba dan kelancaran buwt persalinan akhr bulan ini aamiin yaallah

  67. author

    Baby CLara D12 jam yang lalu

    Masku merokok kadang minum juga tapi kenapa punya dia sebesar punya kuda gede panjang x kalo musuh yg biasa pasti dah pendarahan

  68. author

    Azzahrotul Jannah12 jam yang lalu

    Ya Allah sehatkan janin dalam kandungan kami para bumil, semoga lancar hingga persalinan nanti, HPL aku november doakan normal &lancar yaa, aamiin...

  69. author

    Budi Darmawan13 jam yang lalu

    Dok kalau memang usia udah 20 tahun keatas masih bisa bertambah apa?

  70. author

    Yudi ceka13 jam yang lalu

    Punya sy pnjng buk dokter sekitar 30 cm lah ..bisa buat nangis ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  71. author

    Satria Manunggal sakti14 jam yang lalu

    kontennya bikin tegang....

  72. author

    jen ali14 jam yang lalu

    Moga aja bener dok

  73. author

    mey susanti14 jam yang lalu

    Bahas tentang cara mengurangi autism pada janin sejak dini gimana dok, kalau sdh terlanjur terhirup asap knalpot, dan apakah autism bisa dideteksi dari usg? Mohon jawabannya dok

  74. author

    Aminullah Sadikin14 jam yang lalu

    4 juta orang yg berkontol kecil disini ๐Ÿคฃ

  75. author

    Zengky Alfaresh14 jam yang lalu

    Kalo ngecek kemandulan ke bu dokter boleh gk bu? Siap tau jadi..alhamdulillah anak"ku pasti cantik" dan ganteng"

  76. author

    sarah azalia16 jam yang lalu

    Kak minta tolong kasih tau juga cara memilih air kemasannya karna kita orang awam gak tau carany, dan sebaiknha minum air apa. Dan kasih contoh yang laenโ€nya. Terimakasih kak, pasti ibuโ€ yang lagi hamil pengen tau juga.

  77. author

    Suzzan Ivanka3717 jam yang lalu

    Masyaa Allah..๐Ÿ’ž Jujur aku ngga tau knpa suka bgt ama kka oki dari kata cara bicara sama berpakaiannya...apalg gamis syar'i idaman banget pokoknya..โค

  78. author

    Ghazali idham17 jam yang lalu

    20 cm gmn dok

  79. author

    Kopral Jono18 jam yang lalu

    sotoy Lo mbak

  80. author

    noven drian18 jam yang lalu

    lah bule tiap hari mnum alkohol.

  81. author

    Romantika Ongkowati18 jam yang lalu

    Merck apa yang murni dan baik untuk wajah dok? Trus apa bedanya minyak zaitun yang bermerek seperti mustika Ratu lebih bening dan minyak zaitun yg di jual di toko herbal warnanya kuning kehijauan, knp warnanya berbeda?

  82. author

    HaeruL NazaR18 jam yang lalu

    Shindy istrikuuuu ๐Ÿ’•

  83. author

    Syaf Silva area19 jam yang lalu

    Keren kecepatan speaknya... Jd fokus ke mbaknya...

  84. author

    bukan kaleng kaleng19 jam yang lalu

    Waduh kalau istri saya kayak ibu .saya pulang trus on time tiap waktu ๐Ÿ˜‚

  85. author

    DomsTMcubeTv Poerwandie19 jam yang lalu

    Terimakasih Bu dokter Saya puas

  86. author

    Satrio Romadhon19 jam yang lalu

    Kirain ria ricis

  87. author

    Santi Santi19 jam yang lalu

    Saya laki2 perkasa bisa suntik ajaib semua wanita gak pakek jarum dan obat. Langsung alami dan terbukti

  88. author

    082134773090 Misbah19 jam yang lalu

    Asyik juga kalau punya istri kayak Dr.Shindy.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š

  89. author

    Sofie Anaga19 jam yang lalu

    Dok, klu dikmr tdr pasang hit cair elektrik itu juga bisa mempngaruhi y dok saat hmil untuk resiko bayi dlm kndungn bs mngalami mslh autis..??? Serius nanya dok.

  90. author

    Haqin nazili20 jam yang lalu

    Budokter mirip ustajah OKI aq suka banget cara menjalankan ny akurat dan sangat mudah d fahami

  91. author

    Serin Agustianingrum20 jam yang lalu

    Ko kaya ricis yaaa

  92. author

    rinne sulistya20 jam yang lalu

    Ikan air tawar gimana dok?

  93. author

    Nana S20 jam yang lalu

    Wadaw...cantik banget bu dotel nya yaaa.....

  94. author

    Heryanto aritonang20 jam yang lalu

    Mantap penjelasan nya bu dokter jadi tau kenapa.......????

  95. author

    MeSsy Ps20 jam yang lalu

    dokter sindy tlong bahas dong katanya bumil tidak dianjurkan memakai cream wajah n hanboby.. apakah tu benar dok

  96. author

    Farhan Maulana20 jam yang lalu

    dokter spesialis pembesar kontol

  97. author

    Susi Di20 jam yang lalu

    Bagi tau dong dok di mana titik"nya ??

  98. author

    kampfer wow rx kl xd20 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐ŸŒŸ๐ŸŒŸ

  99. author

    gue Orang NKRI20 jam yang lalu

    Insyaallah.. Jika kita baik ..cari rezeki Halal...allah akan Menitipkan Raja dan Ratu yg Baik dan Sempurna Selayaknya manusia Ciptaan allah..

  100. author

    Novario Pangestu20 jam yang lalu

    Menurut dokter mister p yang bagus menurut dokter kaya gimana๐Ÿ˜