Antra Lixa
Antra Lixa
Antra Lixa

Jangan lupa subscip and like, comment di bawah ini

January 1, 2020January 1, 2020

January 1, 2020

25 hari yang lalu

Artistic MakeupArtistic Makeup

Artistic Makeup

3 bulan yang lalu

fashion showfashion show

fashion show

3 bulan yang lalu

Black out jakarta...Black out jakarta...

Black out jakarta...

5 bulan yang lalu

persija antheme...persija antheme...

persija antheme...

6 bulan yang lalu

Menanti Racikan CoachMenanti Racikan Coach

Menanti Racikan Coach

7 bulan yang lalu

MATRIX....MATRIX....

MATRIX....

7 bulan yang lalu

Review jam iwatch part 2Review jam iwatch part 2

Review jam iwatch part 2

8 bulan yang lalu

Review jam iwatch part 1Review jam iwatch part 1

Review jam iwatch part 1

8 bulan yang lalu

Rivew jam iwatch idscoreRivew jam iwatch idscore

Rivew jam iwatch idscore

8 bulan yang lalu

Banjir jawa timur.....Banjir jawa timur.....

Banjir jawa timur.....

10 bulan yang lalu

Asian Para Games 2018Asian Para Games 2018

Asian Para Games 2018

Tahun Yang lalu

Tsunami di palu....Tsunami di palu....

Tsunami di palu....

Tahun Yang lalu

Berenang Kitah....Berenang Kitah....

Berenang Kitah....

Tahun Yang lalu

stel veleg Mobilstel veleg Mobil

stel veleg Mobil

Tahun Yang lalu

Konvoi PAWAI PERSIJAKonvoi PAWAI PERSIJA

Konvoi PAWAI PERSIJA

Tahun Yang lalu

Essien Dimata Atep....Essien Dimata Atep....

Essien Dimata Atep....

Tahun Yang lalu

ski banjir ....KOCAKski banjir ....KOCAK

ski banjir ....KOCAK

Tahun Yang lalu

SUPER MOONSUPER MOON

SUPER MOON

2 tahun yang lalu

Holliday DocumentaryHolliday Documentary

Holliday Documentary

2 tahun yang lalu

barcode gate GBK stadionbarcode gate GBK stadion

barcode gate GBK stadion

2 tahun yang lalu

Komentar
  1. author

    Fitria ThanjungHari Yang lalu

    Bukan wajahku yg mirip Chica koeswoyo, tp chica lah yg wajahnya mirip wajahku 😊😊 itulah yg sering qu dengar dr org2 d sekitar qu dl hikz hikz πŸ™Š

  2. author

    Fahmi Ali7 hari yang lalu

    Sudah terbukti kan...

  3. author

    digital rockhestra197 hari yang lalu

    Damon...? Electric Guitar?...keren, mantap, sang Rocker main nice and sweet music

  4. author

    Pondok Situ Daun13 hari yang lalu

    Chicha idola ku

  5. author

    edi wicaksono15 hari yang lalu

    adi bs "chica, kamu mau kemana? chica "mau pergi tamasya adi bs "chica boleh aku ikut? adi bs "tentu asal menurut .... kita bersama sama naik,kereta, kereta tak,ber,kuda apa namnya....ayo siapa yg ingat syair lagu adi dan chica

  6. author

    Next - I Management15 hari yang lalu

    Salah satu penyanyi Cilik yang jadi Idola gw tahun 1980an

  7. author

    Keni Lestari16 hari yang lalu

    PP jg

  8. author

    Ahmad Ucin Ucin16 hari yang lalu

    Maap aku penyuka lagu lama aku edi haryanto

  9. author

    Ahmad Ucin Ucin16 hari yang lalu

    Aku penyanyi cilik mana aja aku ingat dina maryana diana papilaya adi bing selamat ira maya sopa aku penyuka lagu lama setia

  10. author

    Randam Soroweyo16 hari yang lalu

    Jadi ingat lagu hely guk guk ,sehat slalu mbak cica kuswoyo

  11. author

    Vitriatantri Mayestica Himawan19 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-odIwIDq_A-8.html Silakan yg mau karaoke πŸ˜ŠπŸ™πŸ»

  12. author

    Prayitno Widodo19 hari yang lalu

    Ingat masih kecil...

  13. author

    gundari ndari20 hari yang lalu

    Terkenang bgt...awet imut ya mbk chicha...smg awet sehat jg,GBU.

  14. author

    rita mukhtar22 hari yang lalu

    Ingin menangis haru aku ingat masa laluku,dulu ketika aku sd dg teman2 menyanyi lagunya chichs,lagunya boby,sekarang teman2 masa kecilku ada yg meninggal dunia,ada yg merantau jauuuh ikut suami atau istrinya,dll.dulu saya menyangka nyanyiannya chicha keluar dari ranting2 pohon,sedangkan saya gak tahu kalau di dahan pohon ada speakernya.

  15. author

    rita mukhtar22 hari yang lalu

    Lho sekarang mbak chicha sudah besar ya?kok gak ada kabar mbak chicha,sekarang kerja apa mbak chicha?.

  16. author

    Zainal Arifin Eneste22 hari yang lalu

    Chica kau mau kemana Mau ke Taman Ria Chica boleh aku ikut Tentu asal menurut Kita bersama sama Naik kereta Kereta tak berkuda Apa namanya

  17. author

    spices house23 hari yang lalu

    Wonderful

  18. author

    Dwi Yanto24 hari yang lalu

    Judulnya ngawur itu untuk mengenang Tonny Koeswoyo bukan Yon Koeswoyo. Lha Yon Koeswoyo waktu itu masih ada.

  19. author

    sihabudin said25 hari yang lalu

    Kalau buat album lagu bersama...penyayi2 cilik agktannya chicha pasti seru...

  20. author

    Mikayla Kanaya25 hari yang lalu

    Loveyou chicha aq penggemarmu dari kecil

  21. author

    Ujang Ramlan25 hari yang lalu

    Idola ku dulu.sampai punya album album lagu nya..dari kaset pita...suara nya gak berubah..

  22. author

    Boimboim Boim27 hari yang lalu

    Tetap legend forever ..

  23. author

    musik lawas29 hari yang lalu

    Minta bantuanx teman2 subscribe chanel aku yah. Tq

  24. author

    Peny KurniasihBulan Yang lalu

    Penyanyi idolaku wktu ku SD, dulu wktu kecil suka ber-angan" bs ketemu Chicha tp ada daya cm bs liat di tv.. sampai skrg msih ngefans.. Love Chicha.. ❀

  25. author

    iwan kurniawanBulan Yang lalu

    Penyanyi dulu cantikx Natural bebas OPLAS...

  26. author

    Qibil AjeBulan Yang lalu

    Gua nangis waktu itu cuma bisa nonton di luar , tapi kami bisa menang atas bali united waktu itu ... good joob saudara ... karena macan bakal bangun seketika

  27. author

    ahmad taufikBulan Yang lalu

    Pasti inget SD...lincah & ceria...itulah chicha..

  28. author

    Vico RyantoBulan Yang lalu

    Besok Selasa Kya bgini dong lawan buaya, bikin ngedon mereka..

  29. author

    Nyamleng tenan rek rek JambiBulan Yang lalu

    Aku lalu ingat buku tulisku ketika aku duduk dibangku sekolah SD yang bergambar Chica ,...cantik nya ' chica

  30. author

    Jasa MargaBulan Yang lalu

    Inget jaman dulu lg kecil di Gandaria aku rame rame kerumahnya nonton dia nyanyi di rumah nya

  31. author

    Kepo AjaBulan Yang lalu

    Hijrahnya blm total ya min....blm kettup auratnya...semoga MB chicha segera bhijab.aamiin

  32. author

    Anas AwiyahBulan Yang lalu

    Ya Allah kak olga pucet baget walaupun dlm keadaan kurang sehat Alm berusaha menghibur kita dgan tulus,ikut sedih sya, hati mu lembut love you k olga 😘😘😭

  33. author

    Anas AwiyahBulan Yang lalu

    Alfatihah yoga Saputra surga tempat mu sayang,,,kelucuan mu sungguh tidak ada yg bisa menggantikan sosok mu baik dan dermawan ,😘😘😘

  34. author

    Rubi AnBulan Yang lalu

    Ini ma favoritku yang dulu chica dan adi bingselamat

  35. author

    Efa AriniBulan Yang lalu

    Ternyata saya udh tua

  36. author

    Saipul NasutionBulan Yang lalu

    paling top chi cha duluπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  37. author

    Saipul NasutionBulan Yang lalu

    chicha dulu sering join Adi bin slamat

  38. author

    Saipul NasutionBulan Yang lalu

    masih ingat chi cha kl ingat dulu masih kecilnya chicha thn 80 an masih senang. mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸŒ·πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–οΈπŸ–οΈπŸ–οΈ

  39. author

    Bunda SriharyaniBulan Yang lalu

    Aku kaya kamu ...kowe ....kowe....kowe

  40. author

    Mar JonoBulan Yang lalu

    Cururut cuaaaa

  41. author

    Mar JonoBulan Yang lalu

    Idola dimasa kecilku slalu kutonton lewat televisi tetanggaku, semua anak berkumpul menyaksikan lagu dihari minggu pagi. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™

  42. author

    Neneng MurningsihBulan Yang lalu

    Kkak chica koeswoyo makin tua ko tambah cantik deeh πŸ‘

  43. author

    melin cantik2 bulan yang lalu

    Aku ingat zaman jebot dlu aku liat d tv tak berwarns hitam putih

  44. author

    Freddy Cee2 bulan yang lalu

    Jadi ga ya dua jd legislator dt pdip?

  45. author

    Tian Afridi2 bulan yang lalu

    Pokoe klo ufh prnh tau cica koswoyo pasti umure saiki wes podo tuo he he he kyk aku

  46. author

    AS GAMING2 bulan yang lalu

    suaranya bagus aku suka

  47. author

    Machmud Machmud2 bulan yang lalu

    Min tampilan dong diana papilaya

  48. author

    Tia Kirani2 bulan yang lalu

    Masyaalooh,,,msh cantik bngt,,chicha ,undang donk tv,,kita pasti rindu bngt sma suara nya ,,sma orang nya

  49. author

    Ady Jusikun Ajha2 bulan yang lalu

    Chica mau tamasya naik kereta Kereta tak berkuda...apa namanya.... Waduh sampai kini berpuluh tahun ku belum tahu jawabnya Yang tahu tolong jawab ya dan like

  50. author

    Sunan Doank2 bulan yang lalu

    Wah babah jg jack nih.. 😁

  51. author

    fanny portiani2 bulan yang lalu

    November 2019, ,πŸ˜€

  52. author

    carlos singer2 bulan yang lalu

    tetap cantik manis dan lincah...kaset masa kecilnya dulu sering kuputar dan skrg hilang entah kemana...

  53. author

    Agus Iriyanto2 bulan yang lalu

    Tuhan memberkati mbak Cica. Kuswoyo. Teringat masa kecil dulu.

  54. author

    lekha 092 bulan yang lalu

    ya alloh ketemu idolaku waktu masih kanak2,,,,i love u cicha❀️❀️

  55. author

    Jago Clepir2 bulan yang lalu

    ANAKMU PIRO MBAK?

  56. author

    Nensy Tumiwa2 bulan yang lalu

    Mantaaaap

  57. author

    Kawulo alit2 bulan yang lalu

    Penyanyi cilik thn 80 an...

  58. author

    yovlog2 bulan yang lalu

    suaranya asyik

  59. author

    Muhammad Sabi badu2 bulan yang lalu

    Dengan karya orng selalu di kenang mogah sukses terus yah

  60. author

    astuti yuki2 bulan yang lalu

    Ingat waktu Kcl, pulang sekolah langsung ke rmh chica di hj nawi

  61. author

    Sakka Sahriana2 bulan yang lalu

    Uiii, kangeeeeen mimpilah aku ketemu penyanyi cilik ku tiga puluh lima tahun yg lalu,

  62. author

    Romna Nursaa2 bulan yang lalu

    November 2019hadir menyimak d dubai

  63. author

    Romna Nursaa2 bulan yang lalu

    Ya saya ingat chica subhanallah cantik dan alami wajahnya ayu

  64. author

    Ekaa Erica2 bulan yang lalu

    Penyanyi skrng bnyak prmakan mukanya

  65. author

    NOB ID2 bulan yang lalu

    Kalaungak salah slalu berpasangan dengan adi bingslamat

  66. author

    Ra Ra3 bulan yang lalu

    suaranya,wajahnya masih tetap cantik tidak berubah,

  67. author

    Eli Alya3 bulan yang lalu

    Ya ALLAH ingat wktu kecil 😒😒😒

  68. author

    new vix3 bulan yang lalu

    Amin ya Allah semoga menang terus amin . gak juara gak apa apa yang penting menang amin πŸ‘†πŸ‘†β­

  69. author

    Wahyudi Xxd3 bulan yang lalu

    Aku jadi ingat masa SD ku penyanyi cica dan adibing slamed.

  70. author

    Linda Wati3 bulan yang lalu

    Jd inget msh kecil wkt SD 😭😭😭

  71. author

    Linda Wati3 bulan yang lalu

    Msh cantiiik bgt chicha ....

  72. author

    sumawati ku3 bulan yang lalu

    anggun lagu ny,dn berkesan wibawa

  73. author

    RISMA3 bulan yang lalu

    Cantik awat muda

  74. author

    Syaik Abdillah3 bulan yang lalu

    semoga kosbrothers yg masih hidup tetap sehat dan terus menghibur.

  75. author

    Synta Ulina3 bulan yang lalu

    Ah ini favorit penyanyi cilik, seumuran sy. Jaman sy Ngetop dgn lagu Helly guk2 nyaπŸ‘πŸ‘

  76. author

    Junho Suho3 bulan yang lalu

    Olga Melaney 😭😭😭

  77. author

    Lilis Indiani3 bulan yang lalu

    Seneng banget aku teringat masa lalu . Mba cica aku kangen

  78. author

    Bambang Yuliatin3 bulan yang lalu

    Sampe skrg aku msh ingat yg dinyanyiin cica... Bersinar matahari ho ho ho memberi trang dihati ho ho ho....

  79. author

    susetiyo budiatno3 bulan yang lalu

    Lagu Koesplus enak didengar saat kita mengenang masa masa indah

  80. author

    Avil Silwa3 bulan yang lalu

    Anak ama bapak mantap

  81. author

    Lailatus Syaria4 bulan yang lalu

    Papaku punya kenangan kasetnya Tante yg duet SM Adi Bing Slamet. Kaset Rama dan Sinta SM kaset lagu kaya hati. Smpek skrg masih tersimpan Tante..suara Tante masih kuantitas

  82. author

    Lailatus Syaria4 bulan yang lalu

    Nyanyi dangdut Tante. Judul Rama dan Sinta. Tu lagunya Tante kan waktu THN 80an

  83. author

    Etika Yulisna4 bulan yang lalu

    Sy jg suka banget ama semua lagu" mba' Chica & Adi Bing Slamet N semua lagu Koes Plus πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ€—πŸ˜

  84. author

    Etika Yulisna4 bulan yang lalu

    Seneng banget nih lihat & dengar lagi suara mbak Chica Koeswoyo yg tetap ceria πŸ˜ƒπŸ€—πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Jadi kangen masa kecil setiap hari Minggu sampe ga' mau mandi gara" nunggui mbak Chica nongol di TVRI πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜

  85. author

    Endang Hartini4 bulan yang lalu

    maksutnya konser mb,

  86. author

    Endang Hartini4 bulan yang lalu

    Mb Cica aku mb Endang masih kenal apa tidal mb, mantap suaranya masih sama, Aku mau ngumpul lagi ni, kapan ada kinder, dan kasih alamat buatku ya mb, mantap suaranya masih sama,

  87. author

    Sahar memory4 bulan yang lalu

    Sporter paling pemberani di indonesia adalah sporter psm makassar meskipun sedikit ☺

  88. author

    Aceng Fals4 bulan yang lalu

    Itu bru 1 pintu bloman pintu pintu yang lain.. gue ada di situ jak mania muke Gilaaa πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘πŸ‘

  89. author

    Ma joo Tac Gen Tar4 bulan yang lalu

    ini dia ke nama an...hi hi hi chica koes woi...dimana ini? koq gk dengar...tolong....tolong..itu dia orangnya saya pingin....plek keplek keplek uo wo..plek ke plek uwo wo...gak dengar..*succes BBC 1870

  90. author

    Ester Carinah4 bulan yang lalu

    Chica awer muda dan tambah cantik πŸ‘πŸ‘

  91. author

    catim bintara4 bulan yang lalu

    Indah sekali masa kecil kita bersama idola yang lama banget ngilang... Khas banget

  92. author

    setya cantik4 bulan yang lalu

    Awet muda nbak chicha semoga keluarga besar chicha sehat selalu Amiin

  93. author

    setya cantik4 bulan yang lalu

    AKU RINDU CHICHA PENYANYI MASA IDOLAKU MASA KECILKU DULU .

  94. author

    Shrie Atien4 bulan yang lalu

    Ya Allah.....seneng bsa mlihat lg yg dlu pnyanyi cilik, nyanyi lg dong di tv, Chicha Koeswoyo, Dina Mariana, Adi Bing Slamet, Diana Papilaya, Ira Maya Sopha, dll

  95. author

    Mariafransiskayanti Yanti4 bulan yang lalu

    Aiii fans beratku,,Ampe gaun2ku juga dijahitin mama ikut model baju2nya cicha,,😘😘😘

  96. author

    Abraham Quraish4 bulan yang lalu

    Chica kuswoyo suaranya masih seperti yg dulu....

  97. author

    Muhamad Hapid4 bulan yang lalu

    Ada chicha koeswoyo berarti aku msh kecil yg selalu menghiasi layar TVRI.

  98. author

    Ineke Nuryati4 bulan yang lalu

    Kurang Helen Koeswoyo Sering2 dong nyanyi buat kita semua.

  99. author

    Mursid Oke4 bulan yang lalu

    aku kangen nih sama chica k. yang wajah nya berbunga bunga. dari aku kecil hingga sekarang masa bagus.

  100. author

    Kautsar Harmoni4 bulan yang lalu

    Itu bapaknya? Awet muda amat cook