The Sungkars Family
The Sungkars Family
The Sungkars Family

KUCING MATI WISNU NANGISKUCING MATI WISNU NANGIS

KUCING MATI WISNU NANGIS

2 bulan yang lalu

PADA KENAPA SIH?PADA KENAPA SIH?

PADA KENAPA SIH?

3 bulan yang lalu

WISNU RICKY HARUN TERHARUWISNU RICKY HARUN TERHARU

WISNU RICKY HARUN TERHARU

5 bulan yang lalu

CAMERA BARU BIKIN RIBUT!!CAMERA BARU BIKIN RIBUT!!

CAMERA BARU BIKIN RIBUT!!

5 bulan yang lalu

KEJUTAN BUAT BELLA !!KEJUTAN BUAT BELLA !!

KEJUTAN BUAT BELLA !!

5 bulan yang lalu

MENDADAK KAYA RAYA????MENDADAK KAYA RAYA????

MENDADAK KAYA RAYA????

5 bulan yang lalu

DICUEKIN PEMAIN BOLADICUEKIN PEMAIN BOLA

DICUEKIN PEMAIN BOLA

6 bulan yang lalu

WISNU BAPER BAHAS INIWISNU BAPER BAHAS INI

WISNU BAPER BAHAS INI

7 bulan yang lalu

SEHARI JADI TEMAN TULISEHARI JADI TEMAN TULI

SEHARI JADI TEMAN TULI

8 bulan yang lalu

DUH KOK WISNU BERANTEM???DUH KOK WISNU BERANTEM???

DUH KOK WISNU BERANTEM???

7 bulan yang lalu

TES KEPINTARAN PARA ARTISTES KEPINTARAN PARA ARTIS

TES KEPINTARAN PARA ARTIS

8 bulan yang lalu

BONGKAR LEMARI IRWANSYAHBONGKAR LEMARI IRWANSYAH

BONGKAR LEMARI IRWANSYAH

8 bulan yang lalu

BAPER DITANYA ???BAPER DITANYA ???

BAPER DITANYA ???

8 bulan yang lalu

BELANJANYA KALAP!!!BELANJANYA KALAP!!!

BELANJANYA KALAP!!!

8 bulan yang lalu

LEBARAN DI 3 RUMAHLEBARAN DI 3 RUMAH

LEBARAN DI 3 RUMAH

8 bulan yang lalu

BATALIN PUASA SEMBARANGANBATALIN PUASA SEMBARANGAN

BATALIN PUASA SEMBARANGAN

8 bulan yang lalu

BATAL PUASA?SIAPA?BATAL PUASA?SIAPA?

BATAL PUASA?SIAPA?

8 bulan yang lalu

BORONG BELANJA BULANANBORONG BELANJA BULANAN

BORONG BELANJA BULANAN

9 bulan yang lalu

BUKA PUASA PERTAMA ADAMBUKA PUASA PERTAMA ADAM

BUKA PUASA PERTAMA ADAM

9 bulan yang lalu

Komentar
  1. author

    Alfonsus Malo43 menit yang lalu

    HAmba Allah yang mulia

  2. author

    Aris Toteles49 menit yang lalu

    Keluarga idaman....

  3. author

    sri reski54 menit yang lalu

    Masya Allah keluarga yg menginspirasi

  4. author

    Magfira FairuzJam Yang lalu

    Maa syaa Allah salah satu klg favorit dan panutankuโ™ฅ๏ธ semoga Allah limpahkan selalu berkah dan ridhanya bagi keluarga ini yaa aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿปโœจ

  5. author

    Widiyanti WidiJam Yang lalu

    Sumpah kocak

  6. author

    hanni cayangJam Yang lalu

    Hihi bahagianyaa masa allah

  7. author

    Sri JumratunJam Yang lalu

    Ya Allah ini keluarga terusuh๐Ÿ˜‚

  8. author

    GAMMERS 94Jam Yang lalu

    .pengen bisa kerja di rumah nya om Wisnu dan mbak Shireen

  9. author

    linda khafifah2 jam yang lalu

    Ngakak bgt asli Sering2 bkin kontent y

  10. author

    Pojokan Kamar3 jam yang lalu

    Pengusaha diwawancarai artis, biasanya pengusaha di korek sm IDreporterrs pengusaha jg... Jd sprti krg greget hehe gatau sih.

  11. author

    Bigbos Fd5 jam yang lalu

    Wisnu orang nya ceria bgt ya lucu juga...pasangan harmonis nih ๐Ÿ‘

  12. author

    Josua Marbun6 jam yang lalu

    Setelah BAPAU channel ini yang saya subscribe semoga subscribe nya tambah truss aminn

  13. author

    Nur Eka Sukmawati8 jam yang lalu

    Keren ini sih. Masya Allah ๐Ÿ˜„

  14. author

    Gina Purwanti9 jam yang lalu

    Ahahahha jadi kakak sulung dengan ade2 yang jayus itu susah ya kak kia๐Ÿ˜€

  15. author

    Tri Asih10 jam yang lalu

    Paling seneng pas makan breng dbawah semua ga mmbedakan semua sama... top pkoknya salut buat kalian sehat sllalu moga allah mnjga ahlak kalian amin

  16. author

    Mely Agustina11 jam yang lalu

    Wisnuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aktingnyaaaaaaaaa ga kuat๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  17. author

    arman toro11 jam yang lalu

    Semoga banyak yg bekerja di rumah bang Wisnu semakin banyak rezeki y. Aamiin

  18. author

    Renanda Aprella11 jam yang lalu

    Yaampunn gemesnaaa adam sama hawa ikutan beberess ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  19. author

    Renanda Aprella12 jam yang lalu

    Ya kenapaa sii ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. author

    she viena nae12 jam yang lalu

    BIsmillah ya Allah semoga Tahun ini tahun berkah ya buat kak Kia d beri kepercayaan gusty Allah untuk mempunyai momongan aaminn๐Ÿ™๐Ÿ™

  21. author

    Parulian Simatupang12 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜˜

  22. author

    Azaria Amanda12 jam yang lalu

    ุฑุจู†ุง ู‡ุจู„ู†ุง ู…ู† ุงู„ุตู„ุญูŠู† Semoga Allah beri kita keturunan yg shaliih Aamiin Allahumma Istajiib..

  23. author

    Sri Mulyati12 jam yang lalu

    Udah cantik shiren ni pinter masak lucu banget pasangan ini bikin baper dari main senetron berdua sampai di dunia nyata

  24. author

    diana Kusuma12 jam yang lalu

    Siap,, wkkwkwk terngiang ngiang nih

  25. author

    Sri Mulyati12 jam yang lalu

    Ya alloh liat kluarga ini seru lucu banget anak anaknya mami shiren cantik bener

  26. author

    Surati Surati13 jam yang lalu

    Sehat selalu Adam dan hawa!!! Amieen

  27. author

    Friska Syavera13 jam yang lalu

    Masyaallah semoga thesungkarfamily selalu dalam lindungan allahโค

  28. author

    santi susan13 jam yang lalu

    Kak shirren kalau colab sama K' ria ricis ngajak K'yusuf dong, pasti seru tu..

  29. author

    Rashida Amin14 jam yang lalu

    Heeeeeeee.siiiaaap Bos bank wisnu siiaaaap akan bersih brsih rumah yg munggil indah

  30. author

    Nor Halimah14 jam yang lalu

    Kak wisnu lucu banget sih

  31. author

    Irwah Fillah15 jam yang lalu

    Senang banget liat keluarga the Sungkar is the best banget. ๐Ÿ˜ Sllu menghibur kontennya. Pasangan romantis maa syaa Allaah โค๏ธ

  32. author

    Arum Nurifa15 jam yang lalu

    MasyaAllah..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  33. author

    Ngsi UNE15 jam yang lalu

    MasyaAllah cantik2 pinter masak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  34. author

    nurfitri apriani15 jam yang lalu

    Ngakak wae liat wisnu

  35. author

    Dwi Putri15 jam yang lalu

    NGAKAKwkwkkwkwk

  36. author

    Anggi Sagita15 jam yang lalu

    โคโคโค

  37. author

    Effie Etti Azza15 jam yang lalu

    Kak Wisnu, shiren kocak abiss โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

  38. author

    Bambang Kurniawan16 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜ lucu lihat wisnu

  39. author

    fitri yastofi16 jam yang lalu

    MasyaAllah....ademnya keluarga ini, semoga Allah selalu bersama keluarga ini, berikam keberkahan d dalamnya, aamiin... Selama nonton beneran bkin ketawa ketiwi, keren bgd dan kompak, MasyaAllah.... ๐Ÿค—๐Ÿค—

  40. author

    Carli Revando16 jam yang lalu

    Rans the sungkar

  41. author

    depan belakang16 jam yang lalu

    Tetap Nasi padang nomer satu yaa wkwkkw

  42. author

    Dedy Herian16 jam yang lalu

    Keluarga harmoni๐Ÿ˜Ž

  43. author

    Ariyani Ratnasari17 jam yang lalu

    Kocak

  44. author

    anwar Bumi17 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  45. author

    susi lawati17 jam yang lalu

    Hawa lucu banget

  46. author

    yunan yunan18 jam yang lalu

    Mami shiren....Masya Allah.....

  47. author

    Sri Mulyati19 jam yang lalu

    Iiat wisnu sama shiren gak pernah bosen bikin baper dari dulu

  48. author

    Sri Mulyati19 jam yang lalu

    Lo kok wisnu gak tahu jam dan harinya lahirnya adam

  49. author

    Marti Ayu Lestari19 jam yang lalu

    Masya Allah suka banget sm kak shireen โค

  50. author

    badut pompa19 jam yang lalu

    Pingin liat the sungkars vs rans adu masak like dong biar di baca

  51. author

    mei safitri19 jam yang lalu

    Rafathar itu anak cerdas..dan baik..dia ga suka dibohongin..dan dia itu spt ngerasa klo ada yg mau ngerjain dia ato bohongin dia, dia pasti tau..mama papanya aja klo mau ngebohongin dia , dia marah...dan yg pasti rafathar itu tdk suka di jadikan obyek...dia ga mau di video ato apapun klo dia tau itu mau dijadikan konten...toh dia bisa tulus asik bermain dengan sangat lucunya ketika sama rufus..ester..lala..om mery...om midun. krn dia tau org2 tsb tdk mau memanfaatkan dia....yaaa jadi bijaklah utk memperlakukan anak kecil yg cerdas spt rafathar....jgn terlalu memaksa, toh pada akhirnya dia malah menjadi anti...ato tdk suka..

  52. author

    dp desain19 jam yang lalu

    Wisnu jadi pelawak aja udah .. ๐Ÿ˜‚

  53. author

    Devi Rosdiana19 jam yang lalu

    Luv dehhh sama keluarga the sungkar's family๐Ÿ˜˜

  54. author

    teh hani19 jam yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  55. author

    Ayu Rindhu20 jam yang lalu

    Semoga kluarga faforit ku selalu di beri kebahagiaan,,,,,, Kepingin ketawa terbahak2 tapi tapi takut dosa,,, Habisnya lucu lihat pekerjanya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  56. author

    siti julaeha20 jam yang lalu

    MYFAV FAMILY ALWAYS THE SUNGKAR :*

  57. author

    ู†ุฑู„ ุงุณุซุฒุฑ20 jam yang lalu

    Assalamualaikum Adem.. Kaya y kalo lihat keluga bahagia seperti kk wisnu dn kk serin

  58. author

    Nur Fadillah20 jam yang lalu

    Ngehibur banget๐Ÿ˜„

  59. author

    Dini Nopianti20 jam yang lalu

    Ngakak ๐Ÿ˜…

  60. author

    Mahesa Adila putra21 jam yang lalu

    Smg d beri kelancaran n kshtn.. amin.. seru n lucu ngeliatnya๐Ÿ˜

  61. author

    Nurul Varlina21 jam yang lalu

    Adam lucu bgt sih, hawa kyak shiren fersi kecil.

  62. author

    evi latifah21 jam yang lalu

    masya allah tabarakallah bikin ketawa ni bang inu

  63. author

    Atika Pratiwi21 jam yang lalu

    Jilbabny asal aja tetap cakep๐Ÿ˜

  64. author

    Sigit n b21 jam yang lalu

    ๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด

  65. author

    Ramlah 9921 jam yang lalu

    Masyaa'Allah semoga langgeng

  66. author

    Deni Setiawan21 jam yang lalu

    Semoga ka kia dan kan Irwansyah segera diberikan rezki. Anak2 yang Sholeh seperti... Mas Wisnu sama k shiren

  67. author

    Yunia Heditira21 jam yang lalu

    Siappp๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  68. author

    Mom thy Thy 8821 jam yang lalu

    Mntap ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  69. author

    robeth aminullah21 jam yang lalu

    Satu piring berdua dong

  70. author

    Maya Melinda21 jam yang lalu

    kenapa kayak komandan upacara sih ๐Ÿ˜‚..

  71. author

    robeth aminullah21 jam yang lalu

    Wlwkwk keren

  72. author

    Aiyu Suga21 jam yang lalu

    Wkwkwkk... Aya aya wae ih tapi ngakak haha...

  73. author

    Yani Maryani22 jam yang lalu

    Masyaallah episode kali ini menghibur bangett.. #wisholic

  74. author

    desipermata sari22 jam yang lalu

    ngakak ya Allah

  75. author

    Raehan R23 jam yang lalu

    Bikin Ketawa terus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  76. author

    Santi Saba23 jam yang lalu

    Colab bareng Roger&chika dong, bikin vlog papa masak....

  77. author

    Irma Idris23 jam yang lalu

    Btw bang Andre drivernya mami cilen kemana yaa...ga kliatan ๐Ÿ™„

  78. author

    Sweet heart23 jam yang lalu

    Kalau lihat adam hawa msya allah copy ibu bpnya banget.... Smga q dibri ktrunan yg sholeh solehah amin..

  79. author

    Titik Nur Hasanah23 jam yang lalu

    Editornya juga kocag wkwk

  80. author

    fadilah23 jam yang lalu

    Suka bngt, pengen punya suami seperti mas wisnu

  81. author

    Dian Eka23 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  82. author

    Ria UtamiHari Yang lalu

    Ini baru contoh yg baik.gk hnaya nyuruh2 tp ikut bersihin biar sehat jg yaa

  83. author

    Mira WatiHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  84. author

    HANI FERNANDA SAFITRIHari Yang lalu

    Kocak banget ka wisnu ๐Ÿคฃ beruntungnya ka shireen dapetin ka wisnu ๐Ÿ˜ป

  85. author

    Avifa AnwarHari Yang lalu

    MasyaAllah, karyawan udah kyk pasukan perang dong hehhee

  86. author

    ocsita channelHari Yang lalu

    Jadi tau kenapa adam orang nya gokil bgt, karena mirip abi nya yaaakk

  87. author

    pipit kusmiatiHari Yang lalu

    suka.sama candaanya ka wisnu..ingat kakak sy yg cwo ..persis ky gt

  88. author

    Firwana SariHari Yang lalu

    Lucu parah, kocak benget sih pak Wisnu๐Ÿ˜‚ Masyaa Allah tabarakallah..

  89. author

    sahabat tarimHari Yang lalu

    Ketawa sendiri wkk

  90. author

    precious auroraHari Yang lalu

    ngakak bgt gasi

  91. author

    Citra RayaHari Yang lalu

    Seneng bgt klo liat kak shireen..pasti ada aja yg bkin ketawa

  92. author

    Dani PrakosoHari Yang lalu

    Kluarga idaman banget,sma karyawan bisa kompak,gk mbedain,kerjain bersih rumah breng2,smbil ajarin anak2 bantu pekerjaan rumah dan makan di bawah nasi bungkus bersama karyawan...masya allah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  93. author

    Ayumailani PutriHari Yang lalu

    Masyaallah tabarakallah kalau udah liat keluarga ini adem aja bawakannya apalagi liat kk shireen yang lucunya spontanitas bgt๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›

  94. author

    Riani RianiHari Yang lalu

    Bapa hawa lucu banget.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  95. author

    Siti MasitohHari Yang lalu

    MaaSyaa Allah ucul ucul bgt sih kalian gemesh๐Ÿ˜‚

  96. author

    Nita LubiaHari Yang lalu

    Kocak bangett ..dehh...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  97. author

    Kita DewekHari Yang lalu

    Persis bngt bgitu wktu aku krj d timur tngah 1 buln sekli rumah semua hrus bersh dlm lemari smua hrus d rapihin tembok" hrus d cuci ๐Ÿ˜Ž

  98. author

    Yoga SasangkaHari Yang lalu

    Baaaaaaccooooootttt (kata spongebob)

  99. author

    Ale AleHari Yang lalu

    majikan yg baik yg pengertian tau pegawe nya cape di belikan makan nasi padang tidak bnyak majikan yg sperti ini biasa nya mereka tidak trlalu mmkirkan makann nya yg ada kerja kerja kerja sampai"pegawe nya yg izin mau makan dlu alhasil cuma semangkok indomie

  100. author

    Satinah 19Hari Yang lalu

    Masya Allah jadi ikut seneng nontonnya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š