Le Moesiek Revole
Le Moesiek Revole
Le Moesiek Revole

Le Moesiek Revole is a Recording Company based in Jakarta, Indonesia
Our Address :
PT. LEMOESIEK REVOLE
Ruko Elang Laut Blok D No. 51-53
Jl. Pantai Indah Selatan 1 Boulevard,
Penjaringan, Rt.03/03, Kamal Muara,
Kec. Penjaringan Jakarta Utara, 14460
Phone :087 8833 833 73

Komentar
  1. author

    Wiwi Adrianti9 menit yang lalu

    22 Januari 2020

  2. author

    Auliya Lara12 menit yang lalu

    Enak bnget buat nemeni tidur lagu nya 😁

  3. author

    Muhammad Charies Abdullah Alkausar29 menit yang lalu

    Reff nya kaya punya "Demeises" bintang hati ku

  4. author

    ananda pionsky41 menit yang lalu

    Tau lagu ini ya dindomaret

  5. author

    Airul S.R50 menit yang lalu

    Saya kira kalau yang nyanyi itu ya samudera dan cinta. Tenyata aku kebaperan sama sinetron

  6. author

    Poo GamerzJam Yang lalu

    Reffnya iramanya mirip lagu : Demeises - dengarlah bintang hatiku. Kalau mirip like !!

  7. author

    Talia Jihan AlfiansyahJam Yang lalu

    Suka bgttzz ama ini lagu...

  8. author

    Vira SavirahJam Yang lalu

    Kirain ini teh lagi wali , cmn ganti lirknya mirip sebgian

  9. author

    Rosi AstutikJam Yang lalu

    Siapa yang kesini gara2 samudra cinta

  10. author

    Riia OliviaJam Yang lalu

    Bodoh amat lagunya mirip lagu org , yg penting lagunya keren, bikin baper + penyanyinya babang ganteng al

  11. author

    fjr dwiJam Yang lalu

    Kirain lagunya DEMEISES dengarlah bintang hatiku 😁😁😁😁

  12. author

    Raini SukmayaniJam Yang lalu

    Bgus

  13. author

    Riia OliviaJam Yang lalu

    Kesini karena baru tau kalo ini lagunya babang gantengku al gazali , duh bening al ee , ganteng nya perfect.

  14. author

    Mohammad AtiqJam Yang lalu

    Mirip demeisis

  15. author

    Dedi A.A.P2 jam yang lalu

    Refnya kya pernah dengar ,mirip .

  16. author

    Husnul Khotimah2 jam yang lalu

    Hello al.... al dulu guanteeeeeenggggggg bgt yaaa........

  17. author

    Stephany Herliana2 jam yang lalu

    Apa w doang yg denger di 2020 yg ad like dong pgn tau

  18. author

    Apri Vidiyano2 jam yang lalu

    Dodhy jos

  19. author

    CUDE channel3 jam yang lalu

    Mirip sama lagu dengarlah bintang hatiku dari de meises

  20. author

    Ketut Adi3 jam yang lalu

    Suaranya kak Amanda manopo bagus banget

  21. author

    Rizal andreas3 jam yang lalu

    Keren nih suarnya muantapppp

  22. author

    SH ZAINAL4 jam yang lalu

    i'm feeling so lonely tanpa jupe disisi kami semua

  23. author

    Irwan pebriyanto4 jam yang lalu

    2019

  24. author

    Angel Maulana4 jam yang lalu

    Kak senyum dong masak jutek banget kalau nyanyi

  25. author

    Cakra Adiel4 jam yang lalu

    Enak sih, lebih suka dengar intro nya. "Dengarlah cinta hatiku remuk redam". Pas masuk reff serasa masuk ke lagunya d'meises "dengarlah bintang hatiku". Agak mirip2, mngkin penciptanya sama...

  26. author

    Yudiarti Yudiarti4 jam yang lalu

    Nie lagu bener bener nyentuh hati yang lagi berbunga bunga

  27. author

    Winda Pongpong4 jam yang lalu

    ini lagu, enak di dengar suara al ghazali bagus, tiap hari aku dengerin lagu ini, pas nonton samudera cinta, so sweet bucin&kusut β€οΈπŸ’‹

  28. author

    Dan Ker4 jam yang lalu

    Cantik. merdu gila emang kak amanda ini

  29. author

    ILYAS BELLAMY4 jam yang lalu

    Luar biasa...yg mixing lagu..

  30. author

    Dan Ker4 jam yang lalu

    Merdu lagu nya mantep

  31. author

    ADILAH AND ASIS5 jam yang lalu

    Tatapan Al aduh membuat hati wanita berbunga-bunga

  32. author

    Mila arbalza5 jam yang lalu

    Kangen CAM ....😚

  33. author

    ryesca cepper6 jam yang lalu

    Musiknya ga asing πŸ€”πŸ€”

  34. author

    Nor Efendi Nata6 jam yang lalu

    enak bener ini lagu meskipun gak bisa dmakan

  35. author

    Ade Miftah6 jam yang lalu

    Jatuh cinta bgt liat Al-Ghazali d videoklip ini

  36. author

    rades Tulangbawang6 jam yang lalu

    seperti lagunya DEMEISES - DENGARLAH BINTANG HATIKU, mungkin pencipta lagunya sama sama si dodhy kangen kali ya?

  37. author

    irsyad zen8 jam yang lalu

    2020

  38. author

    Naivi Latulkhusna8 jam yang lalu

    Apa cuma gua yg kesini bukan krna ziva tapi karna Indah Aqila.. Yg ga sama like. πŸ˜‚πŸ˜†

  39. author

    darul istiani 93929 jam yang lalu

    Yang dengerin lagu ini di th 2020πŸ‘

  40. author

    EggTroops Farm9 jam yang lalu

    O jadi kenapa kangen band bubar ya krn ini πŸ˜…πŸ˜ƒ

  41. author

    EggTroops Farm9 jam yang lalu

    Kaya denger lagunya siapa ya

  42. author

    M. Alfin Ritonga10 jam yang lalu

    Iyaa yaa refnya mirif nada wali!! Yg setuju like

  43. author

    Marlen Manjorang10 jam yang lalu

    ada yg sadar wajah al gzhaliny ke manusia no leph? wkwk

  44. author

    Tanpa Nama12 jam yang lalu

    Oh ini Al anak ahmad dhani musisi terbaik di indonesia πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Mirip cristiano ronaldo

  45. author

    Rubyanca FA12 jam yang lalu

    Baguuus bgt lagunya, enak didengar.. Aq sukas part al yg nyanyi... Lembuut suaranya

  46. author

    Pondok Pesantren Fathul Ulum13 jam yang lalu

    idreporter.net/v/video-o2XcSS2t9_w.html Mirip lagu de meises - dengarlah bintang hatiku

  47. author

    Evangelines endut13 jam yang lalu

    Mukanya al masih imut- aja

  48. author

    AIEY ARRFA Official Arrfa vocal14 jam yang lalu

    Aku akan menjagamu sebisa dan semampuku walu ku tau ragamu tak utuhh. . Mirip brooo bangettt

  49. author

    Randi Kocok14 jam yang lalu

    Awal y avenged sevenfoold Rep y d'meises Yg nyanyiin al ghozali

  50. author

    Aku Pro14 jam yang lalu

    Macam lagu wali hahahaaa

  51. author

    ayu ari handayani17 jam yang lalu

    28-01-2020 02.52 AM So sad πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  52. author

    rianty guccy19 jam yang lalu

    gara2 samudra cinta nih lagu auto bnyak viewersnya

  53. author

    123real_selalu19 jam yang lalu

    slm mnisse

  54. author

    Ayu N2919 jam yang lalu

    Gara2 s bucin&kusut jd kepo sama lagu iniπŸ˜€

  55. author

    dinda walis19 jam yang lalu

    Love" buat sinetron samudra cinta 😍 sampai apal lagu ini dan ga nyangka yg nyanyi nya al😁 bagus lagu nya syuka deh πŸ˜™

  56. author

    Alya Fiya19 jam yang lalu

    Ttp w dengerin pdhal stiap w puter neh lagu w nngis😭 #ingetmantan

  57. author

    milla sy19 jam yang lalu

    Buseett dah udh gw puter brp puluh x nih lagu dlm sehari🀣

  58. author

    DARKKUSTIK20 jam yang lalu

    Kek lagu siapa ya nada nya, kek ada yg mirip sama lagu ini

  59. author

    Dandi Juliansyah20 jam yang lalu

    Samudra Cinta (SCTV) ❀️

  60. author

    Anung Un Rama20 jam yang lalu

    Gw klik lagu ini karena gabut. Dah ah males

  61. author

    Neng Aas20 jam yang lalu

    Mampir kesini gara" SAMUDRA CINTA dan nyari penyanyinya karna mau donload gara" baper liat SAMUDRA CINTA kalau udah denger lagu ini πŸ˜‚πŸ˜‚

  62. author

    NO ID20 jam yang lalu

    Gara2 samudera cinta 😁😁😁😁😁

  63. author

    Ria Fitriana21 jam yang lalu

    Kesini karena ig...

  64. author

    Nas Kharie21 jam yang lalu

    Ada yg masih dengar lagu ini, 29 januari 2020

  65. author

    Taufik arif gunawan21 jam yang lalu

    Dengarlah bintang hatiku .lagu ini mirib banget

  66. author

    Dhika Ahmad22 jam yang lalu

    Dengarlah kesayanganku dan kutak akan mengeluh walau ku tahu ragamu tak utuh

  67. author

    WORLD MEMORY22 jam yang lalu

    Wali : aku tak ingin kau menangis bersedih... D, meises : aku akan menjagamu semampu dan sebisaku,, next

  68. author

    Decky Gonzales22 jam yang lalu

    Mirip lagunya D'Meisess....Dengarlah Bintang Hatiku😊😊

  69. author

    Julduz Channel22 jam yang lalu

    SIAPA YANG KESINI GEGARA ZINA? CUNG πŸ–•

  70. author

    anserjam channel22 jam yang lalu

    irama reff nya hampir mirip lagu de meises yang judulnya dengarlah bintang hatiku

  71. author

    Al vino23 jam yang lalu

    banyak yg bilang plaghiat... ini sama Kaya Lagu demeises... dengarlah bintang hatiku sama kaya ustad dery lagunya hijab... ada kesamaan sama lagu kangen... yaaa emang Penciptanya dodhy kangen... bambang... πŸ˜‘

  72. author

    Vickyola Ef23 jam yang lalu

    Tatapannya al astagaaa 😍

  73. author

    Rina Mutia23 jam yang lalu

    Apa gua sndiri yg ngulang smpeΒ² 14 kli Saking vens ny ya allahβ™₯πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜»

  74. author

    Mochamad Adim23 jam yang lalu

    Ekpresinya mn πŸ˜‚

  75. author

    iwan1997 harleris23 jam yang lalu

    Imtro musik nya mirip dear god

  76. author

    Luh AnggreniHari Yang lalu

    Duhhh al❀️

  77. author

    Zidan AlhamdikaHari Yang lalu

    2020 like oih

  78. author

    novia candraHari Yang lalu

    Kok reff nya mirip2 lagu nya de meises yaa.. Yg " aq akan menjagamu.. semampu dan sebisaku ..walau ku tau ragamu tak utuuhh..."

  79. author

    kakak tuaHari Yang lalu

    5M

  80. author

    Tiar TuenoHari Yang lalu

    Kok rada mirip sama lagu D'meises aku akan menjaga mu pada bagian awal reff... Dan teman kerja aku pun setuju

  81. author

    Asep SomantriHari Yang lalu

    Gara2 si kusut aing jadi komen😁😁

  82. author

    kanekiHari Yang lalu

    Reffnya hampir mirip lagu dengarlah bintang hatiku

  83. author

    Risyo Bogrox'zHari Yang lalu

    Mirip banget dgn lagu bintang hatiku

  84. author

    Chanel sayaHari Yang lalu

    Mirip lgu yg jdulnya bintang d hatiku

  85. author

    Tika WulanHari Yang lalu

    Mirip lagu dengarlah bintang hatiku

  86. author

    Aisyah JamilahHari Yang lalu

    Baguss bgt lagunyaa

  87. author

    MislockHari Yang lalu

    Mirip bintang hatiku

  88. author

    EDYRAY JAMBAKHari Yang lalu

    Mantap suaranya

  89. author

    SidiQnwHari Yang lalu

    UwU

  90. author

    watiee rahayuHari Yang lalu

    Tapi jangan nakal aq pasti kembali #pejuangLDR

  91. author

    Andi MasykurHari Yang lalu

    mirip nadanye DIK wali

  92. author

    Dan KerHari Yang lalu

    Anjay mantap lagu nya

  93. author

    Alin ShopiaHari Yang lalu

    Wowbagus sumpah ya kayak di samudra cinta

  94. author

    Ari AndrianHari Yang lalu

    campuran demeises & wali keren

  95. author

    Hamid LylaHari Yang lalu

    Al ghazali is the best

  96. author

    roisphone cellHari Yang lalu

    Ih kirain lagu ny dengarlah bintang hatiku cover, ternyata Al Ghazali πŸ˜‚

  97. author

    Ardiansdicky YTHari Yang lalu

    Lagu wali anjir

  98. author

    Via AstrinaHari Yang lalu

    Al muka nya ga banyak berekspresi ya. Hee kaku

  99. author

    Dodhiiy DamarraHari Yang lalu

    yaaa awoohh pacarkuhhh :'(

  100. author

    Mamae RasyaHari Yang lalu

    Lope lope pokokx sma lagu ini😍