Kertas Tulis
Kertas Tulis
Kertas Tulis

KERTAS TULIS
Adalah Kumpulan Berita Paling Populer terbaru
Mensajikan Konten Berkualitas Dirangkum
Dari Berbagai website Resmi,
Serta menyajikan Ceramah agama Islam bersama Ustad Yahya Waloni Terbaru, semoga dapat memberi manfaat kepada Penonton setia "KERTAS TULIS"
●Jangan lupa juga Share / Bagikan vidio yang ada di channel ini agar bisa bermanfaat kepada seluruh saudara kita Terima kasih

Komentar
  1. author

    special ghost32 menit yang lalu

    Sepatutnya ustaz memberi ajaran yang baik bukan memburukkan yang lain...kalau ustaz memburukkan ajaran yang lain ada ka layak di gelar ustaz? Lebih baik ustaz beri ceramah yang boleh mengukuhkan perpaduan islam bukan burukkan islam di mata org lain dengan cara ini.BE PROFESSIONAL

  2. author

    special ghost38 menit yang lalu

    #pdt. Mell atock

  3. author

    romsi romsi51 menit yang lalu

    Percuma pendeta kamu 1ayat az gk gafal...

  4. author

    Beben JunaediJam Yang lalu

    Masih kurang jelas esru di jelasin sm mantan pendeta ko ngeyel kukuh yesus tuhan jd 3 lg, pake logika dong, di jamin masuk sorga lg, a ha mimpi x.

  5. author

    D 123Jam Yang lalu

    13:47 Sejak Kapan Racun jadi Vitamin...Sudah Lah Bro Stop Membodohi Jema'at

  6. author

    romsi romsiJam Yang lalu

    Pendeta koplak klu emakmu, anakmu diperkosa diampuni pemerkosax haa...haa...

  7. author

    Mohd MajibJam Yang lalu

    Mualaf mengaku ustaz

  8. author

    Smiling AssasinJam Yang lalu

    Pak soekarno pasti dialam sana menangis melihat kelancangan putrinya. Semoga lekas diberi hidayah.

  9. author

    sansan gameing2 jam yang lalu

    Untung habib Baharny gk ada. Coba klo ada udh habis nenek2 ini.

  10. author

    Sahat Silabàn2 jam yang lalu

    Kalau mau jelas agama Islam buka Christan Prince di IDreporter. Mengenai isi injil Markus yg diperdebatkan mengenai keimanan yg dikatakan minum racun tidak akan mati. Ayat ini jangan diplintir. Ini hanya berlaku kepada orang yg benar-benar beriman. Ini adalah masalah keimanan. Kan dikatakan kalau benar-benar beriman. Tapi sebagai manusia pasti tetap ada rasa takut . Klo masih ada rasa takut, pasti mati. Sama saja dgn Muhammad yg katakan dia tidak mempan dengam racun. Tapi buktinya dia meninggal diracun

  11. author

    Sahat Silabàn2 jam yang lalu

    Bukan meriang, tapi jijik dengan Yahya Waloni. Karena sudah bodoh tapi koar-koar yg dia sebenarnya dia tidak tahu

  12. author

    Junaidi Junaidi2 jam yang lalu

    Biar kan mulut mereka berbicara sesuka hati mereka. Yang pasti pada masa penghakiman tiba mereka akan menerima azab seperti sunetron indosiar

  13. author

    aqira qira2 jam yang lalu

    Pendeta nie gk lefel sama ustad yahya😂😂😂😂😂😂 ngomong msh kya tai kok berani koar2 ni babi yg tersesat stu nie😅😅😅😅😅

  14. author

    Cok Cuki3 jam yang lalu

    Kalo mati jangan bacain ayat al qur'an.. Bacain pancasila aja

  15. author

    el jumaidil bin ahmad3 jam yang lalu

    DEBAT:Tunggu di Istora Senayan, Jakarta

  16. author

    Ne Jedd3 jam yang lalu

    Gua tertarik ni mslh debat pendeta dlm mmpertnggung jwb ayat biberl tersebut. Menarikkk

  17. author

    Jenggot Cinta kasih3 jam yang lalu

    Sebelum anda mati,ya allah terima lah taubat hmba mu hina ini.fitnah dan dendam nya di ampun oleh allah.

  18. author

    Jenggot Cinta kasih3 jam yang lalu

    Yahya waloni,tlg jgn cabar islam.semua org islam tahu,anda musuh bagi setiap agama.sesungguhnya allah beri anda kesedaran,bahawa fitnah yg anda bawa itu sgt hina.neraka jaham tempatnya.

  19. author

    Rizal Adam3 jam yang lalu

    laukum waliyadin..bgmu agama bgiku agamaku..silahkan berdebat tp jgn dgn kekerasan inilah yg mnjd inti ceramah ustad yahya umar bin khatab r.a zaman skrg..Allahu Akbar

  20. author

    Jenggot Cinta kasih3 jam yang lalu

    Ini lah yg harus umat islam perhatikan,musuh sejati perang dunia ketiga.sembunyi dalam islam.ya allah beri lah kesedaran penghina agama

  21. author

    Ris Klau4 jam yang lalu

    KAU PENAKUT DEBAT BUKTINYA TIDAK MAU DIHUBUNGI AWF.BARU BERKOAR KOAR.

  22. author

    Chin4 jam yang lalu

    Yahya weloni bukan ustad tp perusak agama.

  23. author

    Yusuf Resley4 jam yang lalu

    Yahya walonte bicara yg bnr jgn sdh di buat jadwal debat lalu membatalkan sendiri alias takut sdh ke berapa kali kau walonte membatalkan debat pindah ke islam krn di kristen tdk pnya jemaat & kelakuan sifat iblis suka mabok & tipu org lari ke islam utk mnta perlindungan 😂 bodohnya lg di percaya prkataan si walonte oleh jamaah

  24. author

    Roberto Nainggolan5 jam yang lalu

    Ya Tuhan ampunilah mereka , sebab mereka tidak tau apa yg mereka perbuat😇😇

  25. author

    Muhammad riski5 jam yang lalu

    لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُوْلَدْۙ lam yalid wa lam yụlad (Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan. ???? Jadi kenapa yesus dianggap anak TUHAN

  26. author

    Sony Lagi5 jam yang lalu

    Uda kmu picara pu gkada yg dengar dan gk usalah aplut vidio dia.. ida murtat karena dulu cuman baca Alkitab dan mengajarkanya tapi tidak mengimani.. dia lakukan itu buat cari duit. Bukan bertangung jawab atas imanya..

  27. author

    Iduy Balad PERSIB6 jam yang lalu

    MINUM SUSU DUO RACUN BARU JADI VITAMIN,KLO MINUMNYA RACUN DOANG KAGA PAKE DUO MATI KONYOL LHO NANTI,DASAR PENDETA TOLOL.

  28. author

    Reff Pondo6 jam yang lalu

    Cari gambar yesus lagi beraklah ada gx pendeta... Tuhan koq cari d internet...

  29. author

    Dewi Safitri6 jam yang lalu

    Sudah laa.. Yg punya santet maju.. .. Bajingn untung tu busuk.. Dulu stegah tahun aq blajar ilmu santet. badan q nolak ga bsa nrima ilmu bgituan.. Kalau jd.. Sudh Q serang dr malaisia..

  30. author

    Franeo Merentek7 jam yang lalu

    Pak ustat tolong di baca dong Maryam 19 ayat 33 dan 34 Nabi isa lahir,(mati),dan bangkit Trus terangkanya Pak seperti yudas, Penghianat (menjual kristus) Maaf yah .semua itu sudah di nubuatkan

  31. author

    javawalk bar7 jam yang lalu

    Yahya kontol

  32. author

    javawalk bar7 jam yang lalu

    Yahya kontol

  33. author

    Marina Bara1238 jam yang lalu

    Tidak ada tuhan yg ada cuman allah swt... Semoga para pendeta2 dapat hidayah sebelum beliau maut kematian datang...

  34. author

    Marina Bara1238 jam yang lalu

    Pendeta Esra tetap saja tidak mau mengakui kebenaran . Bagai mana klo pak pendeta mati sebelum di bertobat. Ya allah beri dia hidayah mu karna cuman allah swt yg berkuasa aegalax

  35. author

    kalit77 papua9 jam yang lalu

    Stand Up komedi.. wkwwkwkwkw

  36. author

    Tomy Nababan9 jam yang lalu

    Kalo sy bilang si Yahya Waloni adalah penipu, maka lain orang pasti ditipunya, tp banhak yg senang d3ngar ceramahnya.

  37. author

    Pargaulan Siagian9 jam yang lalu

    Knp y kepala Yahya waloni kok geleng geleng,kayak orang gitulah

  38. author

    Sitti Hasnah10 jam yang lalu

    Semoga panjang umur n tegakkan kebenaran yg hakiki

  39. author

    Jon Dede10 jam yang lalu

    Yahya waloni ini ceramah apa hanx jelek2kan Kristen memang dia ini Sdh gila kali

  40. author

    Adi Junaedi11 jam yang lalu

    Aku yakin busukma bukan islam..tp dia hindu dan juga megawati

  41. author

    Adi Junaedi11 jam yang lalu

    Kalau nenek ini gk usah di azanin..karna suara azan gk merdu bagi dia

  42. author

    Jim Steward12 jam yang lalu

    Haa msk surga tujuan setiap org yg dicari dlm kebenaran kekal, alkitab contoh johanis 10=28. Hdp kekal hanya dalam JESUS TUHAN, kalau kau percaya,ajaran barumu benar itu hakmu, tdk usah tdk ada bahan lalu ajarankan fitnah ajaran org itu namanya setan.

  43. author

    Udin Bacok12 jam yang lalu

    Lebih indah konde indonesia.dari pada jilbab islammmm

  44. author

    suparman parmann13 jam yang lalu

    Yg berjuang rakyat indonesia berdarah2 tarohannya nyawa, ulama yg berjuang,

  45. author

    suparman parmann13 jam yang lalu

    Seharusnya udah fua banyak baca tapsir alquran ,bukan banggakan konde, suaranya gak enak di dengar,orang hebat itu sudah ujur banyak baca tapsir alquran,hebat itu menurut Allah,terlalu cinta dunia,

  46. author

    ahmadi jambualas13 jam yang lalu

    belajar dari mana ersa soro ni,, cobalah kalau mau debat cari injil yang asli jangan yang bajakan,,,,

  47. author

    marsum iskandar14 jam yang lalu

    Debat pendeta vs ust terbaru terseru video transmediakreatif.com/dPn5Bu

  48. author

    mas ayam14 jam yang lalu

    Pendeta tengtop

  49. author

    marsum iskandar14 jam yang lalu

    Debat pendeta vs ust terbaru terseru video transmediakreatif.com/dPn5Bu terbaru

  50. author

    marsum iskandar14 jam yang lalu

    Debat pendeta vs ust terbaru terseru video transmediakreatif.com/dPn5Bu

  51. author

    marsum iskandar14 jam yang lalu

    Link pembuktian pendeta terbaru linkduit.net/iAX0QT

  52. author

    Manthab Jiwa16 jam yang lalu

    Hai Esra Sekali Lagi Kau Katakan Aku Tuhan Tempat Sampah Ini Akan Melayang Ke Kepalamu 😂😃

  53. author

    Jim Steward16 jam yang lalu

    Parametermu bkn ukuranku jd silahkan pa de, berkati dgn keturunanmu JESUS TUHAN sang juru selamat satu2NYA, alkitab wahyu,,3=7 kunci surga ditangan JESUS TUHAN takut manusia buat apa, nanti mati baru tau kemana???

  54. author

    Trexon5 Peace20 jam yang lalu

    Menit yg 1:42 kalau Loe sayang sama Kita Umat Kristen Kenapa kerjanya menghina dan tidak menghormati Agama kami...??? Apa itu yang di ajarkan di sekolah nya..?? Atau di dalam agamanya...? Dan apakah tidak menghargai termasuk Islam yang sejati ataukah Islam yang munafik.....??? Saya mau tau..... terimakasih

  55. author

    Trexon5 Peace20 jam yang lalu

    Yakin Loe orang..??! Liat nih... idreporter.net/v/video-RnwSxIH9UaU.html

  56. author

    Wiro Menggala20 jam yang lalu

    SINI YAHYA HADAPI GUE...!

  57. author

    devhye992 Dhe20 jam yang lalu

    Orang2,kristen dengar itu pernyatax fens2,yahya waloni,sdar masuk islam saja lah.

  58. author

    Vian Bulu20 jam yang lalu

    Wahai saudaraku orang ini bukan pemersatu nkri. Aku org kristen banyak saudara ku org islam. Kami tdk pernah membenci. Karna setiap agama mengajarkan yg baik bukan yg buruk. Dunia sda maju dimana banyaknya ulama2 palsu yg memprokasi yg menghancurkan nkri. Dimana bineka tunggal ika tdk di di hargai lagi. Syukurlah di daerahku umat beragama masih saling mernghargai. Salam damai dari indonesia timur

  59. author

    Piter Piter21 jam yang lalu

    Sebelum ceramah bayar dulu utangmu di sorong dan Manado

  60. author

    Angga Nursyahban21 jam yang lalu

    Dan semoga ulama ulama yg berdakwah di jln Panji tauhid illaahi senantiasa sehat sll dan di panjangkan umurnya amiin

  61. author

    Angga Nursyahban21 jam yang lalu

    Assalamualaikum untuk semua saudaraku seiman di manapun berada semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan Rahmat dan hidayah untuk kita semua umat Rasulullah saw amiin Allah SWT adalah Tuhan ku Nabi Muhammad nabi ku Islam agama ku Al-Qur'an kitab ku Sholat pondasi hidup ku Amal sholeh bekal akherat ku

  62. author

    Yudi Gunawan21 jam yang lalu

    Tolong kasih tau sama si sukmawati...Kalo azab allah itu sangat menyakitkan...

  63. author

    Vian Bulu21 jam yang lalu

    Kau tidak pantas jadi org kristen makanya kau pindah agama. Yg umatnya gampang kau bodohi. Hinggah mendengar ceramahmu yg merusak persatuan nkri.

  64. author

    Rony Dinata22 jam yang lalu

    Senjata dari USA Mubajir jika perang melawan Singapura dan Australia yg notabene sekutu dekat USA

  65. author

    PANGERAN SURYANATA Hasan8822 jam yang lalu

    Singa Allah Yg perkasa ini gak ada yg lawan kecerdasan beliau. Sungguh sangat rugi bagi krestin kehilangan beliau. Dengan ustd yahya wln ini kita islam banyak atau kebuhungan agama kaum kafir.hihihi...

  66. author

    noor taufik hidayat22 jam yang lalu

    UJI KE IMANAN CUKUP MUBAHALLAH SAJA JANGAN MINUM RACUN...

  67. author

    Adi Pornomo23 jam yang lalu

    Betulll

  68. author

    ThonRy Reliubun23 jam yang lalu

    Celakalah org mendengarkan ceramah ini, Pak Hinaan yg kamu lontarkan pd Kmi,,Kami Terima. Kami pun Doakan kmu dan keluarga. Sampe kapan km menghina sebagian diriMu

  69. author

    Nur Hafiz23 jam yang lalu

    Perjuangan dakwah ustad waloni sangat cerdas dan jellas,ALLAHU AKBAR#AMIN AMIN AMIN YAROBBAL ALAMIN

  70. author

    enlyenjelgero enjelmanas23 jam yang lalu

    Ustad goblok pambodo pembohong pencurii

  71. author

    Rahmad Ferdinan23 jam yang lalu

    Kafir vs kafir = neraka

  72. author

    Rahmad Ferdinan23 jam yang lalu

    Ini lubis pendeta gak punya otak.. goblok..

  73. author

    bomakkiaHari Yang lalu

    ustad CEMEN! lantam di medsos, nantang sana sini, ehh sekarang menghilang dihubungi tak pernah dibalas!

  74. author

    Osman Jailani M1Hari Yang lalu

    Apa yang Bapak ini katakan sangat lah benar sekali Pak.. tidak bisa dinafikan lagi.. dasar kafir2 bangsat.. pembohong itu permainan manusia2 kafir.. memang keturunan paulus laknattulkah tukang zina pendusta .

  75. author

    Xda_dev idHari Yang lalu

    Mengapa ceramah malah di kasih backsound musik kaya lagi mau acara Duel tarung boss??, emangnya enggak ada lagi lantunan musik yang indah yang sesuai.?

  76. author

    Osman Jailani M1Hari Yang lalu

    Kalo manusia2 kafir memang sudah darah dagingnya untuk berbohong, manusia2 kafir laknat ini kompak untuk menjatuhkan sesorang apa lagi orang itu mantan pendeta kristen Ust Yahya Waloni.. ini laknatnya pengikut2 paulus memang tukang bohong pendusta penzina..

  77. author

    Lenda LatumaerissaHari Yang lalu

    Hey kambing anjing sundal.kau cerama sprti baby hutan

  78. author

    Sampe HutaHari Yang lalu

    Alquran itu menciplak dari Alkitab Yayah makanya ada kesamaannya

  79. author

    Hanhan HanHari Yang lalu

    Ini lh contoh ustad muslim,,ngejek dan menghina

  80. author

    Wawan PurwantoHari Yang lalu

    Esra soru hahahaaaa.. otak bodoh tapi gaya

  81. author

    Johansen SiallaganHari Yang lalu

    Anak sekolah minggupun tau silsilah Yesus. Koq dibilang Pendeta tidak tau.

  82. author

    Bani Al fadilHari Yang lalu

    Fusing Bro.. Wkwkwk

  83. author

    Johansen SiallaganHari Yang lalu

    Betul pak Ustaxd. Semua Kitab tidak ada yg asli. Pada zaman dulu tidak ada percetakan. Percetakan kan masih baru. Yang dibuka Alkitab tapi isi ceramahnya bukan isi Alkitab. Suatu saat akan muncul kebaikan. Jujur aja pak Yahya, di dalam Alkitab selalu mengaharkan Cinta Kasih thdp sesama. Masa tidak ingat.....

  84. author

    Bani Al fadilHari Yang lalu

    Huahahaha.. Allah Bapak Yg Disorga kan..?/ Siapa tuh Allah Bapak? Yg Tuhan itu Siapa? Guoblok Banget

  85. author

    lili lemanHari Yang lalu

    ini orang ceramah apa jelekin agama lain...parahhhhhh coi

  86. author

    Wawan PurwantoHari Yang lalu

    Aneh...tuhan bisa mati yg menghidupkan yesus siapa

  87. author

    Yoel ko BancinHari Yang lalu

    Hay penipu sadar lah kamu malu la sedikit idreporter.net/v/video-ggTpggS9Uuk.html Jangan mencari duit lewat kotbah rektor palsu mu Kenapa kalian senang mendengar orang gila yang menghina agama kami

  88. author

    Yoel ko BancinHari Yang lalu

    Hay penipu sadar lah kamu malu la sedikit idreporter.net/v/video-ggTpggS9Uuk.html Jangan mencari duit lewat kotbah rektor palsu mu Kenapa kalian senang mendengar orang gila yang menghina agama kami

  89. author

    ninik SulistiyanaHari Yang lalu

    wanita iblis

  90. author

    Ujang SuhaelimHari Yang lalu

    Maaf pakUstd saya melihat judul dari IDreporter UYW siap masuk Kris. apa itu? mempertaruhkan Akidah? tolong yg lain saja pak ustad.

  91. author

    Lumban BanjarnahorHari Yang lalu

    Kami beruntung kau keluar dari Kristen Soalnya mulut mu terlalu sombong Macam kau paling betul

  92. author

    Allen PunxHari Yang lalu

    ENTE DI TUNGGU CP(CHRISTIAN PRINCE)KALAU MAU BERDEBAT KRISTEN VS MUSLIM,YAHYA WALONI.ENTE BISA BAHASA INGGRIS WALONI?BIAR GAK TOLOL NANTI NGOMONG SAMA CP🤣🤣🤣INI SKYPE CP:DEBATE TV HUBUNGI CP BIAR SELURUH DUNIA TAU & TAU TENTANG KEBENARAN SEMUANYA,JADI BIAR GAK BANYAK OMONG HUBUNGI CP DI SKYPE NYA,DI TUNGGU LIVE VIDEO SKYPE CHRISTIAN PRINCE(CP)😁😁😁

  93. author

    faldy offecialHari Yang lalu

    Semoga ustat yahya walomi panjang umur amin..

  94. author

    Naura Rea SalsabilaHari Yang lalu

    Sukmawati itu Lebih rendah dari Lonte...masih mulia PSK...Orang ini Lontenya Ibliiiiis laknat.kau babi anjing.Memek mu..Bawokmu busuk.

  95. author

    Adi RobanHari Yang lalu

    takbir,,,Allahuakbaar kami mencintai nabi kami nabi muhamaad saw...😘😘😘

  96. author

    Bani Al fadilHari Yang lalu

    Hooreee

  97. author

    Muhamad HusniHari Yang lalu

    Bravo:Bhineka Tunggal Ika. Berbeda-beda suku bangsa, Agama, kulit, marga, kaya miskin, tujuanya satu☝ mengagungkan yg satu☝ ALLAH SWT.

  98. author

    basirun al ummahHari Yang lalu

    Kalau yesus tuhan...maka sebelum ada yesus berarti tidak ada tuhan...

  99. author

    Sampe HutaHari Yang lalu

    Alkitab itu firman Tuhan kr dikritik diam aja umatnya, coba agamamu dikritik pasti dibilang penistaan agama

  100. author

    Venan WongkaHari Yang lalu

    Anjing kau yahyawaloni babi anjing setan goblok setan iplis