Hotman Paris Show
Hotman Paris Show
Hotman Paris Show

Hotman Paris, sosok yang dikenal tangguh di ruang sidang dan gigih memperjuangkan kliennya kini hadir mengupas bebagai isu panas dan dianggap tabu. Bersama Lolita Agustine, Hotman menghadirkan para bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan untuk berbincang-bincang seputar gaya hidup para jet setter serta menggali masalah dan konflik yang dihadapi. Tidak hanya isu kontroversial, acara ini juga memberikan sudut pandang seorang pengacara sebagai referensi Anda. Nantikan Hotman Paris Show hanya di iNews, setiap Rabu dan Kamis, 21.00-22.00 WIB!

Komentar
  1. author

    Sugiyo Sugiyo20 detik yang lalu

    DASAR DOCTOR MALPRAKTIK KAU AKAN DI BALAS APA YG KAU PERBUAT KAU HARUS GANTI RUGI DAN KAU HARUS MINTA MAAF DAN KAU JUJUR DOCTOR GADUNGAN KAU TLAH MENGHANCURKAN MASA DEPAN ANAK INI KALAU TIDAK MAU GANTI RUGI TANGKAP DAN PENJARA SEUMUR HIDUP PAK HOTMAN SAYA SANGAT SETUJU INI SUDAH PARAH

  2. author

    Fachri Azizi5 menit yang lalu

    Acara yg tidak ada faedahnya

  3. author

    Pria Berkumis Tipis10 menit yang lalu

    itu sensor kartun inisiatif stasiun TV aja. cari aman. toh nanti kalau dibully yg kena juga KPIπŸ˜…

  4. author

    Layna Mafturoh16 menit yang lalu

    Jijirkk gue,

  5. author

    Njatayu Njatayu35 menit yang lalu

    kak asti ananta cantik bgt,,,,cantik dari lahirr.....dri dulu smpe skrg cantik bgt....

  6. author

    Weecha Iqbal37 menit yang lalu

    Direktur aj ampe diem lawan bg hotman 😬 maju trus bg hotman

  7. author

    dyah cicek42 menit yang lalu

    Aku suka Lee tapi gak suka sama moa kaya gak punya urat malu dia tuh

  8. author

    Syifa Nurrahma44 menit yang lalu

    Selain agama, Kunci bertahannya rumah tangga adalah kesabaran seorang suami dan kepatuhan seorang isteri.

  9. author

    Agus Sucipto58 menit yang lalu

    Jiwa miskin ku brgetar......... Bang hot

  10. author

    Wahidin SudirjaJam Yang lalu

    Ko

  11. author

    Zio PratamaJam Yang lalu

    Omongan delon sombong banget

  12. author

    baegonJam Yang lalu

    tua bang tobatt tobat

  13. author

    Nurdin VirtualJam Yang lalu

    Masya allah..hebaat gaan,,gitu aja terus baang,,bela rakyat kecil yg trkadang di bodohi n tdk bisa apa2..saluuttt

  14. author

    Zemy ZavuJam Yang lalu

    Dulu tiap hari minggu bela belain bangun jam 5 pagi buat nonton filem kartun sampe jam 12 siang, sambil tidur" nyantai, jadi beruntunglah kaliam yg masa kecilnya pernah ngerasain itu semua

  15. author

    sayjudin ridhoJam Yang lalu

    Masuk kedokteran mahal luarbiasa.yang artinya hanya orang" berduit yg mampu..jadi mereka tdk pernah merasakan bagaimana orang kurang mampu sakit dan terlantar.

  16. author

    Dini FitriyaniJam Yang lalu

    skak jir sijjah🀣

  17. author

    aditya billy chanelJam Yang lalu

    Astagfirullah ada yaa cewek bgini...

  18. author

    Rika ApriliaJam Yang lalu

    Jiji gua sama si Kumala ewhhh

  19. author

    Wina NaniJam Yang lalu

    Bapak bupatiku memang ngetop saya bangga beliau orang baik,

  20. author

    sinema kartun populerJam Yang lalu

    Rasanya pengen gampar mulut barbie idih jijik bgt

  21. author

    sinema kartun populerJam Yang lalu

    Kemana-mana cantikan Irma Darmawangsa lahπŸ˜…πŸŒΉ

  22. author

    Agus WibowoJam Yang lalu

    Hanya satu kata untuk marisahaque, cantik bangetttttttt

  23. author

    Dante hollowJam Yang lalu

    Bodo amat , gw ga pernah lagi nonton tv wkwkwkwkwkwk

  24. author

    Elvis CharlieJam Yang lalu

    4:38 ..aduh..emang di muka bumi ini semua malaikat apa sih?.. Wkwkwkwk...ngakakkkkk 🀣🀣🀣

  25. author

    ice blastJam Yang lalu

    omongan dokternya kayak anjing lagi gong gong pake otak dan hati nuranimu dokter tololl gk usah berkelit kelit yg bertanya sama kau tu bukan pengacara abal abal sukses selalu pak hotman paris usut tuntas kasus

  26. author

    Monsi FamilyJam Yang lalu

    PANTES AJA DPR ITU GA AD GUNA NYA , ISINYA ORANG ORANG BEGINIAN

  27. author

    SOLIHIN JAYA2 jam yang lalu

    bang skai kali undang orang susah pling susah dinegri ini

  28. author

    Ana Gustiana2 jam yang lalu

    5.12 πŸ˜ƒπŸ˜ƒanang dicubit kaget.

  29. author

    superizkis channel2 jam yang lalu

    Cringe anyyying πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. author

    Jerry Ena2 jam yang lalu

    Dedi e...zy pikir kau bertemu langsung dwngan muhamad...slamt bersenang2 botak..TYMmu

  31. author

    Harin Yuliyani2 jam yang lalu

    Jijik liat berbi ihh amit amit

  32. author

    Kub!L_93 Budi okta2 jam yang lalu

    Di chanel sebelah dia bilang dlam 1 malam istri 123 di gilir menunggu antrian di luar kamar mbok ya gk berfikir ya istri ke 2 dan 3 dalam waktu 1 jam di pake padahal abis main sm bini ke 1 ya walapun adil ya 1 malam ngerasain semua

  33. author

    Camilla Agustine2 jam yang lalu

    Dsini omongan nikita mirzani bnr bngt 😁

  34. author

    Veri marquez2 jam yang lalu

    Cerdas bang dedi"agama yg dulu agama warisan,sedangkan agama yg sekarang agama pilihan"πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  35. author

    Basir Kamal2 jam yang lalu

    Kodok pd ktawa smua...

  36. author

    mas hand tv2 jam yang lalu

    Mukaknya barbie silikonan smua

  37. author

    Rahmat Hidayat2 jam yang lalu

    Gilaa banget bang hotmann kereennnn.... Hajarrr bg

  38. author

    subscribers without videos challenge2 jam yang lalu

    Lama2 yutub di sensor KPI, :(

  39. author

    Pak Jamu2 jam yang lalu

    Simontok

  40. author

    Marleni Ma2 jam yang lalu

    Hotman nih otakny cewek2 trus ngeres trus jijik bgt laki gini

  41. author

    dede anugrah2 jam yang lalu

    Menyaingi Didi kempot ? Pertanyaan itu lucu sekali. Itu sama saja bertanya sama pedangdut baru : "anda mau menyaingi Rhoma Irama ?" πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Deny CakNan, maju terus berkarya. Deny CakNan adalah penerus Didi Kempot sBG seniman lagu Jawa. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  42. author

    Indra Kurniawan2 jam yang lalu

    Orang kepedean penbenaran

  43. author

    yatim abcd2 jam yang lalu

    Ni orang yg kaya gini di undang acara tv.dampaknya bikin anak2 nda mau sekolah goblog ja kalau urat malunya putus laku jdi bwat p sekolah

  44. author

    Vony Ayun2 jam yang lalu

    Mau 1 kayak Gunawan boleh laah πŸ˜„

  45. author

    yatim abcd2 jam yang lalu

    Satu kata ni barang rombeng ja deh

  46. author

    Antonio Jose Chan2 jam yang lalu

    Karena KPI yg buat aturan aneh aneh Dan penyiar sering kena tegoran sekalian aja apapun disensor

  47. author

    MayaNina 852 jam yang lalu

    Judulnya gitu amat???sm2 berkarya melestarikan budaya jawa.harusnya bkn saingan tpi denny bisa jd pnerus kang didi.lebay lu tong kasih judul.

  48. author

    Nurchamidsururi Tegar2 jam yang lalu

    Moga pnjg umur sll sht pk hotman..bnt rakyt yg tdk brdya.

  49. author

    Desy Anggraini2 jam yang lalu

    Jijik aselik πŸ˜‚

  50. author

    Suryani Suryani3 jam yang lalu

    Kalo kasih pertanyaan yg sopan dikit dooong. Yang mutu mbaaa, masa menyampaikan cocok dgn anaknya. Itu cinta ga bisa cocok2an. Buatlah pertanyaan yg enak dan tidak konyol.

  51. author

    pitra attaki3 jam yang lalu

    Emang gue gokil ni Barbie mati mati

  52. author

    SUSILO SHOOTING 283 jam yang lalu

    Hahahay Poligami uuuy

  53. author

    retno kesuma3 jam yang lalu

    Mendingan elu gemuk lagi aja,biar otak lu ikut ngembang. ~ irma darmawangsa 2019

  54. author

    Y Yan3 jam yang lalu

    Btw itu gunanya cewek yg dduk di pojok atas apa y.

  55. author

    big reds3 jam yang lalu

    melani jangan di ganti yg laen wahai bang hotman

  56. author

    Mufida Fikriya3 jam yang lalu

    Bang hotman, sekali sekalinya undang nikmir am kumalasari

  57. author

    big reds3 jam yang lalu

    nonton bang hotman selalu tak bosenin

  58. author

    arief rachman3 jam yang lalu

    Wkwkwkw..kocak nih acara

  59. author

    Hariyati Plk3 jam yang lalu

    Tu lakinya mukanya gin ky gelageban gitu...bingung mnjwb dan muknya blng mba mus cntik ky kepksa gitu sie..apa hny pnglhtn sycaja ya

  60. author

    Raka Hasanal Ihsan3 jam yang lalu

    ATTA GABE HALILINTAR WKWK... Mantan Kontestan Idol

  61. author

    big reds3 jam yang lalu

    seru nih nonton bang hotman sama tantri kotak versi emak emak

  62. author

    Y Yan3 jam yang lalu

    Kisah lee jong hun dan grup boyband nya. Mirip mirip kisah maya dan dani.. nikung pasangan sahabat sendiri.

  63. author

    Mbak Suci3 jam yang lalu

    Saran untuk semua istri POLRI/TNI... klau suami dinas/ditempatkan di luar daerah.. Mohon untuk mendampingi suami.. πŸ™πŸ™πŸ™

  64. author

    big reds3 jam yang lalu

    nonton bang hotman selalu menghibur

  65. author

    Andri Ariansyaputra3 jam yang lalu

    dasarrr

  66. author

    Maikai Lehua3 jam yang lalu

    ya ampun adaaa ya cewe mau di kadalin sm perkataan nya lol. yakin ini dpr? yg miliih sapaa πŸ€¦πŸ½β€β™€οΈ

  67. author

    becklae kenshi3 jam yang lalu

    Anak2 sekarang gak nonton TV tapi langsung youtube. Yg nonton TV cuma emak2 yg suka sinetron...

  68. author

    Nuni Nuni3 jam yang lalu

    Astaga gue nonton sambil ngakak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  69. author

    big reds3 jam yang lalu

    nonton orang kaya sama tantri kotak versi emak emak

  70. author

    Muhammad Fatih3 jam yang lalu

    Irma ma barbie kumala. Bisa jadi hiburan nih. Kocak juga

  71. author

    Anggun Asrina3 jam yang lalu

    "Penyok" ngakak so hardπŸ˜‚

  72. author

    Kak Kak3 jam yang lalu

    Aduh ktwa lgi di p tua ni

  73. author

    Kak Kak3 jam yang lalu

    Aduh p Hotman. Malu ku mndengar BP ni Islam poligami. Di lakukan krna taku SM bidadari surga

  74. author

    Afsy Ijal3 jam yang lalu

    Wkwkwkwk sakit perut gw ketawa anjir2

  75. author

    Kak Kak3 jam yang lalu

    Aduh maaf y bu bpa btul kah Agam Islam seprti ni aku g mauuuuuuu

  76. author

    Kak Kak3 jam yang lalu

    Wah p tua p tua . Tu g ada bhwa istri bnyk poligami dpt bidadari bnyak buat sya ni ajaran srsat

  77. author

    Junita Situru3 jam yang lalu

    Mbak berbie perutnya di tutupin dong buncit gitu wkwkwkw

  78. author

    Al Fatih Channel3 jam yang lalu

    Salpok

  79. author

    Bella Monica3 jam yang lalu

    Ih pd amat lu mel

  80. author

    ryu sansan4 jam yang lalu

    barbie kok mirip istrinya aming si

  81. author

    Titin Martini4 jam yang lalu

    Sabar bu, smg mendapat ajab utk suami dan pelakornya

  82. author

    Nurul Aaulia4 jam yang lalu

    Hotman Kl ceritain Meriem bellina kyk lagi cerita cinta sejati πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  83. author

    djo maria4 jam yang lalu

    Hemmmm Marisa hag itu anggota Dewan ya??

  84. author

    Andy Tjai4 jam yang lalu

    nah gitu dong

  85. author

    Olivia Hamid4 jam yang lalu

    Bacok aja palanya. Pengacara macam apa sih

  86. author

    user user4 jam yang lalu

    Masak samsung sama vivo

  87. author

    Ria Diana Tampubolon4 jam yang lalu

    Tuhan tlg dengarkan doa ibu ini. Jamah suaminya spy bertobat dan kembali ke ibu ini. Sabar ya eda πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­

  88. author

    user user4 jam yang lalu

    Menurutku yg real,usia lebih tua akan mengatur yg muda nanti,

  89. author

    Bella Zalukhu4 jam yang lalu

    ya allah kasihan adek itu..semoga sehat sllu dek..semoga orng melakukan itu..segera dpt hukuman

  90. author

    Welly Agustin4 jam yang lalu

    Saya aja kalo jdi niki, pasty ngelakuin hal yg sama,,,

  91. author

    Isanajjah Ajjah4 jam yang lalu

    Cerdas sekali bg dedy ..

  92. author

    djo maria4 jam yang lalu

    Serba bisa untumu kuiiii nyadarrrrrrr baduttttt

  93. author

    djo maria4 jam yang lalu

    Astagaaaa nduk nduk raemu koyo uyahhhhj jabangggg bayikkkk hemmmm ra duwe isinnnnn

  94. author

    mis maya4 jam yang lalu

    Pelajar buat kita semua

  95. author

    Hyang13224 jam yang lalu

    Nenek gila

  96. author

    Palih Jitae4 jam yang lalu

    netizen pada koplokkkkk pada so tahu, padahal kan dia blum tentu tahu mana yng salah mana yng benar tapi netizen selalu bikin komentar yng tidak baik. mencurigai boleh karna semuah orang punya penilai an tapi syaratnya jngan di ucapkan apalagi di publik. dan berprasangka buruk itu tidak boleh arti nya pitnah nanti nya dosa

  97. author

    molly cute4 jam yang lalu

    Pada dasarnya setiap orang memiliki kebebahasan untuk berpendapat. Gw mau berkomentar bahwa pandangan gw mengenai orang yg poligami dengan membawa-bawa nama (maaf) agama demi keberlangsungan hidup lah atau apalah alasan mereka yg lain. Memang benar agama boleh membolehkan pria untuk poligami, but itu pun harus ada alasan kenapa seorang pria diperbolehkan poligami dan itu harus sesuai dengan apa yang disebutkan dalam al-Qur'an. Tapi menurut gw untuk kasus poligami yg kebanyakan terjadi sekarang itu lebih banyak didasari oleh Nafsu individu semata. Kalo ada yg bilang "saya poligami itu diperbolehkan dan untuk menyelamatkan hidup perempuan, mensejahterahkan merela atau bla bla bla" . That f*ck buat gw, Gini aja gampangannya kalo ada beberapa orang yg memang berpoligami bilang kaya gitu, kenapa mereka kebanyakan kalo nikah lagi ko rata-rata istri nya yang baru kok pada cantik-cantik bgt, imut, putih bersih, bahkan masih virgin. Kan kalo atas dasar agama, salah satu contoh ketika istri pertama lw udah sangat melakukan kewajibannya dengan sebaik-baiknya trs lw mau nikah lagi, lah ketika lw nikah lagi itu lw ngomong saya nikah itu boleh y lebih dari satu but itu ada beberapa syarat nya ya gak sembarangan. Trs kalo yg nikah bilangnya mau mensejahterahkan perempuan, hey gw nanya perempuan kaya apa yg mustii lw sejahterahkan. Gw heran istri mudanya aja udah cantik cantik sebelum dinikahin, kurang sejahterah apa coba??? Kenapa lw gak nikahin janda yg kurang mampu dan punya banyak anak mungkin itulah yang paling bener, ya karna perempuan inilah yang lebih butuh kesejahteraan, daripada cewek cewek cantik yg masih sangat mudah usia nya yang dia lebih besar memiliki peluang untuk sejahterah dan bukan menjadi Madu wanita lain. So masih mau nyangkal gak sih kalo nikah karena tuntunan kepercayaan atau Cuma Untuk Memenuhi Nafsu Lw Aja???

  98. author

    big reds4 jam yang lalu

    nonton bang hotman biar tak jenuh

  99. author

    Cudir Bae4 jam yang lalu

    Kisa nyata. Cinta karena harta ,hehehe...

  100. author

    Emira Bovier4 jam yang lalu

    Anjriiitttt gua juga persian and dutch tapi kok mukanya ga kek dia yaa wkwkw.. Badannya jga ga tinggi, dan mukanya gak kaya persian sama sekaliiii. Coba tanyain bg hotman dia bsa speak Farsi gak? Klo gabisa y boong skwkwks