Hotman Paris Show
Hotman Paris Show
Hotman Paris Show

Hotman Paris, sosok yang dikenal tangguh di ruang sidang dan gigih memperjuangkan kliennya kini hadir mengupas bebagai isu panas dan dianggap tabu. Bersama Lolita Agustine, Hotman menghadirkan para bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan untuk berbincang-bincang seputar gaya hidup para jet setter serta menggali masalah dan konflik yang dihadapi. Tidak hanya isu kontroversial, acara ini juga memberikan sudut pandang seorang pengacara sebagai referensi Anda. Nantikan Hotman Paris Show hanya di iNews, setiap Rabu dan Kamis, 21.00-22.00 WIB!

Komentar
  1. author

    ga eun Viyena17 detik yang lalu

    Tonjok aja Dinarrr gw Dukung πŸ˜‚πŸ€£

  2. author

    Titin Sumarni38 detik yang lalu

    Halo bapak Darmin dan bina marga apa kabar??????... Ko bisa Lo kan kalian biangnya duit ...hadiah ga ada cm medali doang πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  3. author

    rahmat azwir putra15 menit yang lalu

    apa si anjing

  4. author

    Damillamusa Damil16 menit yang lalu

    Hahaha muka nya berbi ngga bsa saigin dinar kendi 😁

  5. author

    Almer Ai19 menit yang lalu

    Kumalasari gak tau malu

  6. author

    Annisa 9919 menit yang lalu

    Kalo memang bener kenapa nggak langsung laporin aja begok πŸ˜… haluuuuuu

  7. author

    Elis Sulastri28 menit yang lalu

    Knapa masih harus ada di tv sih nih kum kum

  8. author

    official dapit nob29 menit yang lalu

    bude kumKum sekali ngomong nyelekit, blacklist aja dr tv manapun

  9. author

    yulma & singgih33 menit yang lalu

    jijik bgt liat kumala

  10. author

    Sania Nanda S35 menit yang lalu

    Bodysuming terus πŸ™ƒ

  11. author

    toples audio36 menit yang lalu

    tolong d bantu itu bang hotman

  12. author

    Ajeng Citra Pandini45 menit yang lalu

    Mangkanya lu pada jangan suka maen di klub2 malam ahelahhhh! Kumkum lieurrr ah

  13. author

    Andi Assem Jamril59 menit yang lalu

    Alhamdulillah umur 12 tahun jadi tukang cuci piring,, sekarang 22 thn jadi tukang cuci motor.

  14. author

    #Avi_wong EpiJam Yang lalu

    Gua mah suka ama kak dinar blak blakan gx munafik...nenek peot itu mau pansos aja tu

  15. author

    Alliando 89Jam Yang lalu

    aku fokuss croottπŸ’¦ aja😊

  16. author

    avisofiatul UmarohJam Yang lalu

    Berbie Kumalasari (nenek lampir) lambemu aja gemede emang kata lu cantik belum tentu kata org lain lu cantik songong banget lu najis!sadarrrrrrr semuka2udah banyak kerutan 🀣

  17. author

    Warawiri HobyJam Yang lalu

    klw lawan idola gua Nyai Nikmir udah end tuh emak emak .. πŸ˜†πŸ˜†

  18. author

    Lens EspanaJam Yang lalu

    Si kunkuntil bikin masalah aja, halu nya makin parah kl gw ketemu dia mau gw bawa ke RSJ

  19. author

    Yuyun Inda MayasariJam Yang lalu

    Si berbie klo ketemu musuh live lgsg brubah mi2k muka x ,,takut kalah saing πŸ˜‚ secaraaa gt lho

  20. author

    Ki AJam Yang lalu

    Bang hotman banting aj laki yg pakai baju item itu ....beraniy ama perempuan

  21. author

    x AndiensJam Yang lalu

    Nenek peyot masih masuk t.v. saja. Boneka santet Cari masalah Dinar you the best.

  22. author

    Zhinta HikmahJam Yang lalu

    Sensasi tuhh Barbie Kumalasari suka banget ganggu kebahagiaan orng dan ke naikan nya orngπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  23. author

    Zhinta HikmahJam Yang lalu

    Mukanya barbie Kumalasari mukaΒ² orng pembohonh itu,, takut dia

  24. author

    lillah_ lillahJam Yang lalu

    gara" gituuu lgii,,dpt pngil lgi di tv,, bingung jugaa sihh masalah cuma untuk mkasih smpe sgtux, ok fine msing" orng pux emosi brbda kx y

  25. author

    Natalia BlandinaJam Yang lalu

    Pak Hotman bantu saya dapat keadilan...tolong saya...

  26. author

    Susi eJam Yang lalu

    sooo cakepp tuh cwok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. author

    Malik IshakJam Yang lalu

    Sauna,steam batch dan jakuzi blh bikin selesai...dont push our self

  28. author

    Spuy graffitiJam Yang lalu

    Fackeyonglex

  29. author

    Spuy graffitiJam Yang lalu

    Yonglek kontol

  30. author

    maria ellyJam Yang lalu

    Waduh... halu banget tuh nenek lampir... muka udh kyk boneka santet... mending DC lah...

  31. author

    Risna PranawatiJam Yang lalu

    seru, rame kalo co hostnya nyai. ngejeplaknya bikin ketawa πŸ˜‚.

  32. author

    R.M. ChristinaJam Yang lalu

    Sheila mukanya kenceng, kurang relax...

  33. author

    titi suyepniJam Yang lalu

    YaAllah Ajaran Sesat ini

  34. author

    Janah LifeJam Yang lalu

    Kalian masih bareng toh kiraain dh putus habisnya cemburu berat trs

  35. author

    Jasuke Jahe2 jam yang lalu

    Si boneka sihir 😭😭😭😭

  36. author

    Ema Melia2 jam yang lalu

    Knapa mukanya tambah hororr??

  37. author

    aDHe IRma2 jam yang lalu

    😲

  38. author

    Eka Ayu2 jam yang lalu

    Kelaur dari branda gua,trus gua liat aja karna ada yg mirip sama alam.suzanna yg pake topi hitam itu

  39. author

    Mutiara Monika2 jam yang lalu

    God bless US amin

  40. author

    luthfida 812 jam yang lalu

    First

  41. author

    Nila Quin2 jam yang lalu

    Setingannya kurang seru🀣🀣🀣

  42. author

    Diar Aisyah2 jam yang lalu

    Cantikan dinar candy kemana mana... Mak Lampir ga ada apa apanya

  43. author

    Agis Ezra2 jam yang lalu

    Semoga diberi kesabaran dan ketabahan yaa BCL..

  44. author

    Wina Nopianti2 jam yang lalu

    Karput ngomong nya kaya yg menyudutkan Roby pdhl kan ini obrolan santai di acara talk show bkn di penjara kaya diinfestigasi aj santai aj mba

  45. author

    Jefri Setyamada2 jam yang lalu

    Kl bang hotman santai aja ngadepin ky gtu...gak perlu buang2 energi... Mknya santai aja beliau...salam dari kalteng

  46. author

    Depy Fitriani2 jam yang lalu

    Kuasa hukum kan cuma di sewa cuma cari duit cuma kerja ttep aja di salahin orang ini lah resiko pekerjaan

  47. author

    enung Rosmiati2 jam yang lalu

    pak hotman aku pinjem duit nya buat bayar hutang

  48. author

    Wulandari Souvenir2 jam yang lalu

    Gk ada faedahnya acara kayak gini bangk....mi apah?

  49. author

    Muhammad Musonif3 jam yang lalu

    Itu idung apa pengaris siku

  50. author

    Lyrics Musics YT3 jam yang lalu

    Lebih ke bodyshaming deh πŸ˜‚

  51. author

    Reni 21amelia3 jam yang lalu

    adab nya bgs rumh sendiri.. walau d suruh rafi gabung.. mana enk nebeng idup terus.. enk rumh sendiri.. nanas the best.

  52. author

    Alvaro Gavriel Krishnadi3 jam yang lalu

    Kumalasari bukan mirip barbi tp boneka caki...☺

  53. author

    ysnbr %3 jam yang lalu

    Dinar:uah gelap 😐

  54. author

    feni nurohmah3 jam yang lalu

    Duo semangka siapa??

  55. author

    QUEEN BaBylA3 jam yang lalu

    Gimik

  56. author

    Dewi ELFishy3 jam yang lalu

    Bodo amat ama maslhnya...yg jlas mrka brdua lucuπŸ˜‚ knpa gak tonjok2 bneran sih?

  57. author

    Vita Sefiana3 jam yang lalu

    kulit peryty hotman keliatanπŸ˜‚

  58. author

    Lila Diah3 jam yang lalu

    Semoga barbie sm dinar ga settingan ya, dinar jadilah seperti artis2 kelas, gak ada settingan yaa... kalo kum kum mah terserah, dia kehidupan nya ga tau gimana wkwkw

  59. author

    Wella Eka r3 jam yang lalu

    Cara kum2 kasar ya..ga enak didengar, sama sekali ga berkelas

  60. author

    Zainudin Semarang3 jam yang lalu

    G apa walapun tua tp bisa mengaerahkn. Muda tp 3menit udah mnt istirahat. Tua tp smp 30menit itu lah yg d cari janda2 bahenol. Ayo om homan ledeni aja. Sokses trs bung honma pris

  61. author

    Dian Puspita Sari3 jam yang lalu

    Orang gila kumkum

  62. author

    Mimi Khairul3 jam yang lalu

    Barbie ini belaga sok cantik geli lht....dok cantik

  63. author

    Violin geofanny3 jam yang lalu

    Kucing persia kalee

  64. author

    Lola Lolita4 jam yang lalu

    Haaaa seruuuuu iki

  65. author

    Violin geofanny4 jam yang lalu

    Menjijikkan. Malah mukanya nyebelin lagi. Nafsu lo bawa bawa agama.

  66. author

    Cempaka Arum cempaka4 jam yang lalu

    Kumalasari kan hidungnya palsu,,,lama"jg leleh jd peyot sendiri,,

  67. author

    CRazyIndo Gaming4 jam yang lalu

    Hmm acara Tv kah IniπŸ€”

  68. author

    Kedu one4 jam yang lalu

    Njir tu jagoan dateng..ngeri euy

  69. author

    Ratna Tiara4 jam yang lalu

    Itu yg cowo masuk marah2 sambil bawa mic.. Hihiii..

  70. author

    dina review4 jam yang lalu

    Wkwkwk.. Apa ini

  71. author

    Ronny Roy4 jam yang lalu

    Marisa mulutnya mhon smua msyarakat jng kmakn omongongny kadal gurun ini

  72. author

    Xlois81 Xlois4 jam yang lalu

    dasar artis perek

  73. author

    Mbak Suy4 jam yang lalu

    Mirip ceritaku. Budheku gk pernah ngeliyatin surat tanah yg ditempati ibuku sampai ibuku meninggal. Dan sekarg rumah itu di tempati sama pamanku pdhl itu masih ada hak buat anak anaknya ibuku

  74. author

    Nur Maya4 jam yang lalu

    Habis lu mak mak rempong Di santlap Sama dinar candy

  75. author

    Amelia Agatha4 jam yang lalu

    Love nyai πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  76. author

    raihaan rehan4 jam yang lalu

    Acra hotman suka nyi2r n bnading2kan artis...untng CL artis cerdas..bkn artis yg suka cari sensasi

  77. author

    Senja Kelana4 jam yang lalu

    Ini anak bisa mengharumkan nama indonesia...anak cerdas,pintar dan punya bakat...di abaikan...huuuhh parah paraah..!!

  78. author

    Istia Bunda4 jam yang lalu

    Hidung nenek lampir tambah bengkak ya

  79. author

    Bhayu Danny4 jam yang lalu

    Duo semangka sokk

  80. author

    vina viinn4 jam yang lalu

    Vanes nanti kmu jd ortu maka akan tau gmn susahnya mengurus dan menjaga anak

  81. author

    Selvy Yoyok4 jam yang lalu

    Anjay ngakak dong denger omongan si betina ituh.. kebanyakan ngeles gaes ngocehnya gak beraturanπŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  82. author

    Bhayu Danny5 jam yang lalu

    Duo semangka pansos alay

  83. author

    dewa cinta20175 jam yang lalu

    berbohong tau dosa, klok ngumbar aib keluarga, apalagi aib suami gimna dosanya mbak meggy, udh berhijrah seharusnya klok mau ngomong dosa berfikir dulu, kasihan istri pertama sakit hatinya waktu mbak meggy ngambil suaminya, mlah sekarang mau cerai koarΒ² waduh kayaknya mbak meggy cemburu membabi buta pingin menguasai seutuhnya semuaa pingin yg nmer 1

  84. author

    vina viinn5 jam yang lalu

    Bang..emangnya c vanessa ini sejalang itu gak bisa dipercaya lg sbg wanita baik"?? 😠

  85. author

    vina viinn5 jam yang lalu

    Bagus bibi ini sangat memback up vanessa...sangat" mencintai apa adanya dan sllu berusaha menutupi kekurangan org yg dia cintai...sangat memperjuangkan cintanya

  86. author

    Ristyaning Arum5 jam yang lalu

    Senenge pitnah2.. Bacok men permen dinar... bacok aj tuhhhh

  87. author

    vina viinn5 jam yang lalu

    Hotman kebiasaan mengorek kasus org sih ya...jd kebiasaan ngorek mslh artis pun caranya begitu...tp jgn begitulah bang hrs bisa dibedakan tmptnya dimana...ini bukan di pengadilan

  88. author

    vina viinn5 jam yang lalu

    Ya gak sah itu echaaa klo pake wali nikah meski itu om dr ayah...selama ayahmu msh hidup dan tdk memberikan haknya sbg wali...

  89. author

    Awaludin tse5 jam yang lalu

    Ya elaaah.. si ajun.. udh beda kelas dsitu.. dr ngmg aja udh gk nyambung tuh anak.. udh gk ada hrga diri nya lu jun di dpn istri.. pinteran bini lu.. emg gt sih.. klo mao hidup seneng.hrs byk berkorban..πŸ˜ƒ

  90. author

    ipung wahyudi5 jam yang lalu

    1:10 TT 1:42 TT juga yummy

  91. author

    JFlave CHaneL5 jam yang lalu

    Blacklist aja.... Gedekkkj

  92. author

    Sulastri Rizky Putra5 jam yang lalu

    Kak melani kok tmbah cantik dan slim

  93. author

    Arlova Love5 jam yang lalu

    Gag Punya hati..itu kan anak2 ya Allah..

  94. author

    heru muhthi5 jam yang lalu

    ada bropam.buk. jangan khawatir

  95. author

    Puja Imut5 jam yang lalu

    lagian cantikan Wilda dri pdh duo smngka

  96. author

    Anissa Santi5 jam yang lalu

    Woi sadar loh...jiji bngt gue ngliatnya ...udh tua PDA sadr

  97. author

    Albentri Neradinata5 jam yang lalu

    Barbie kumala artis gak berbobot banget siih.. ngeliatnya makin kesel

  98. author

    Puja Imut5 jam yang lalu

    aku dukung milda

  99. author

    the king5 jam yang lalu

    Ambyar bang tetet eee

  100. author

    Puja Imut5 jam yang lalu

    lebay banget duo semangka