Hotman Paris Show
Hotman Paris Show
Hotman Paris Show

Hotman Paris, sosok yang dikenal tangguh di ruang sidang dan gigih memperjuangkan kliennya kini hadir mengupas bebagai isu panas dan dianggap tabu. Bersama Lolita Agustine, Hotman menghadirkan para bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan untuk berbincang-bincang seputar gaya hidup para jet setter serta menggali masalah dan konflik yang dihadapi. Tidak hanya isu kontroversial, acara ini juga memberikan sudut pandang seorang pengacara sebagai referensi Anda. Nantikan Hotman Paris Show hanya di iNews, setiap Rabu dan Kamis, 21.00-22.00 WIB!

Komentar
  1. author

    Sungging Ryono5 menit yang lalu

    Ayo Bang hotman harisss...

  2. author

    kewer kewer8 menit yang lalu

    kok rodo mrongoz yo😂✌🏻

  3. author

    Mykid me11 menit yang lalu

    Greget sendiri setiap di tanya gk ngaku kalau ngaku dia gk dpt job kali makanya di rahasiakan biar jd teka teki

  4. author

    Kukuh Taufiqurahman14 menit yang lalu

    Yg mw mindain siapa sih,banyak apa duit'a,darimana sih dana'a ??

  5. author

    Aqil Halim16 menit yang lalu

    Maaf cakap, program sebegini hanya menjatuhkan nama baik indonesia di mata dunia, krn di Indonesia majoriti orang islam... I from malaysia, kita serumpun

  6. author

    iwan dahlan20 menit yang lalu

    silahkan pindah pak😂😂😂

  7. author

    RAFI AMMAR28 menit yang lalu

    Perempuan penghianat ... !!

  8. author

    RAFI AMMAR30 menit yang lalu

    Ngaca kamu buk ... !! Pakai jilbab tpi kelakuwan seperti iblis ... 😡😡😠😠 Memalukan,

  9. author

    berny susanti32 menit yang lalu

    di hongkong aja orang krj kantor naik bis besar atau bis kecil, ga sama dg orang indo, orang kitamah gengsi atuh.....?

  10. author

    Donnayusron Yuna38 menit yang lalu

    Smoga Allah mmberi jalan keluar atas masalah ka niki.. Amin yaa Allah 🙏

  11. author

    Sopari Pinang40 menit yang lalu

    Teks lagu goyang inul seri ke dua sbb Musik ...... Semua yg dtng,....kwn2 , rekan2 semuanya Bergembira kta jogt sma2 Agar kita semuanya bsa senang Semua tg dtng kwn2 rekn2 sdng asyik berdampingan Klo mendengar alunan musik tdk joget tdk gyng Kurang asyik yg di pndang Dri itu kta goyang agr semuanya senng , tolng Anda jngn melarang karna itu cuma hiburan Dri itu semua demi kesenangan Semua yg tdng kwn2 rkn2 sdng asyik berdampingan Yu digyng lakgi yu Ref 1 .....dst ? 😂😆😀

  12. author

    Ardhi Imam41 menit yang lalu

    keren

  13. author

    gt s46 menit yang lalu

    Yang hujat gak sadar modal diisiin pulsa aja udh maok di ajak cifooxan wkwk

  14. author

    Marno Madilala50 menit yang lalu

    Dulu marisa aktris wanita paling cantik dan anggun. Tpi knp sekarang jd begini ya.. Gk sangka mulutnya jahat

  15. author

    N NJam Yang lalu

    Meggy mirip baby shima

  16. author

    Iqram vlogsJam Yang lalu

    Hebat ya Malaysia 👍🇲🇾😢

  17. author

    SARLINA SYAFRUDDINJam Yang lalu

    Sdh sulit skrng klu mengugat apalgi sdh mool terbesar di mksr lbh bnyk kerugian klu menuntut mendingn kita serahkn kpda allah sj,asindo bkn org bodoh sblm di beli sdh di pertanyakn di BPN di mksr bnyk yg sllu mgtkn tanah adat.wlpn bkn pemilikxa.

  18. author

    Seiny AiniJam Yang lalu

    Cuman melanie yg bisa bentak bang hot hahah

  19. author

    tasya rahesyaJam Yang lalu

    Meldiii ko bajuu nya sama yaa kayaa sayaa wkwk

  20. author

    Luluk BunasirJam Yang lalu

    Anang m Asanty semoga kekal dunia n akherat Aminn❤❤❤❤ dr saya orng jember

  21. author

    Lepok KuadratJam Yang lalu

    Ehh clam baswedan yg gak pernah diusik malasalah korupsi sama sepupunya si nopel

  22. author

    Dede TarsihJam Yang lalu

    Duuuh kpn tayang ini tayang bank hotman kepo kepo aq hahaa 😂buru d tayangin

  23. author

    Rozii Baskara2 jam yang lalu

    Saya berada dalem barisan vicky yang jempol vicky angkat tangan 😁

  24. author

    Ade Setiawan2 jam yang lalu

    Princess dri apa nya mba, ngaku keturunan padjajaran mana mba hallooo.

  25. author

    Muza Limah2 jam yang lalu

    Ngumbar aib.. Masalah gini kok masuk TV..

  26. author

    cђιηκђιαηκ моzђα2 jam yang lalu

    Waduh si elsa jalanya aja udh kaya orang struk🤣🤣

  27. author

    Muhammad Iqbal Haqiqi2 jam yang lalu

    kok beda banget cerita nya dg video asli

  28. author

    Muhammad Iqbal Haqiqi2 jam yang lalu

    sory klarifikasi . yg bermasalah bukan di sby lokasi nya tapi di malang kayak nya

  29. author

    Deden Aziz3 jam yang lalu

    Lapor bu,,biar di pecat ,,,biar tau rasa tuh laki,,cuihhh najis

  30. author

    aiman syakir3 jam yang lalu

    Aku kalau boleh nak berkwan sama orng indonesia yang dudok di malaysia..... Kerana orng indonesia ada yang ramah sesetengah ade yang suka marah sampai di kejar pakai parang.... Waktu itu aku pergi Baling batu di rumahnya...... Die kejar pula pakai motor....

  31. author

    Sudhana Dui Putra3 jam yang lalu

    Di menit 07.00 itu seperti di kota Jogja sekarang, sebelumnya di kota Jogja trotoarnya sempit dan susah untuk jalan. sekarang pejalan kaki pun bisa lewat, dan di kota Jogja ada pertunjukan musik di pinggir jalan

  32. author

    free gaming3 jam yang lalu

    Ambon 💪 younglex

  33. author

    Lintang Cahya3 jam yang lalu

    Ko kesel sih si elsa bisa bisanya kek gitu katanya pengacara. saya mewakili nikita walaupun saya lelaki tapi perasaan nya nyampe ke hati saya sumpah, semoga dapet balasan oleh allah

  34. author

    mermaid man3 jam yang lalu

    Kok bingung sih jawabannya? Kalo emang pria sejati ya tinggal jawab aja yang tegas " suka perempuan lah " . kalo gini kan jadi ambigu, terus orang² jadi punya asumsi negatif

  35. author

    Ganda Ruhimat3 jam yang lalu

    Nikita lebih cantik saat marah².

  36. author

    setia perdana3 jam yang lalu

    zaman skrng blak2 an hancur mina

  37. author

    Fatkhul Uluma Nurdin3 jam yang lalu

    MashaaAllah bang dedy, salam dari surabaya

  38. author

    ani 1234 jam yang lalu

    jangan cari sensasi klau ingin terkenal buat yng berprestasi itu ok

  39. author

    Bambang Bang4 jam yang lalu

    Asik host ny ad kk mel ma anggel mntap

  40. author

    Mukhamad Iqbal4 jam yang lalu

    Kasian yah cwek2 indo. Kli nyari laki2 d harus d pilih2 jangan asal karna cinta aja. Klo dah nikah n udah ngewe lain semua ceritax

  41. author

    elly duo4 jam yang lalu

    Ya khan..dpt undangan khan..wira wiri d tipi tipi khan 😏

  42. author

    Putri Alifvia4 jam yang lalu

    Bacoot mulu cuma mau numpang panggung aja nich simpanan gendruo..👹👹

  43. author

    iop iop4 jam yang lalu

    Babyfey wanita murahan...nyebar aib sendiri huujf

  44. author

    Anibel4 jam yang lalu

    Otaknya pak hotman jenius

  45. author

    Pap Kun4 jam yang lalu

    Mau saya jadi suaminya hahahha

  46. author

    RENDI BRIYANTARA4 jam yang lalu

    Gubernur rasa presiden😘

  47. author

    Ulya Milurr5 jam yang lalu

    Aurel Rasya dong bang Hotman

  48. author

    DSJ Gaming5 jam yang lalu

    Santuy ibunya:v

  49. author

    Pap Kun5 jam yang lalu

    Iya alm kaka saya salah satu korban malpraktek di sbuah RS di jakarta sampe meninggal

  50. author

    Ulya Milurr5 jam yang lalu

    Om Anang pokoknya a Aurel sana Rasya bang Hotman plissss

  51. author

    mario 70Sragen5 jam yang lalu

    Melani : udah nik org tua. Hotman : uda uda uda. Melani : uda nik. Bla bla bla Ternyata mereka berdua juga berusaha melerai

  52. author

    Ulya Milurr5 jam yang lalu

    Nggak ada Bunda sambung kayak bunda Ashanty

  53. author

    gypsy moon5 jam yang lalu

    Suka ma bang hotman g munafik Kaya yg lain2 tu

  54. author

    G Ozawa5 jam yang lalu

    Pas nonton vlog jedar yg ada Giselle... Lgsg suka sm Giselle... Mulusss... Bikin horny hihihi

  55. author

    Ulya Milurr5 jam yang lalu

    Om Anang emang sip banget

  56. author

    sorry 20195 jam yang lalu

    Cerdas mbak melanie

  57. author

    Juky Santoso6 jam yang lalu

    WAHABI BERHARAP DIA JG WAHABI

  58. author

    Ridho gm6 jam yang lalu

    Semoga nikita dan anak2 nya selalu dalam lindungan Allah SWT

  59. author

    Nabila Zahra6 jam yang lalu

    Ini yang ngehujat pada cakep ga sih aslinya? wkwkw. Takut bgt baca commentnya :(

  60. author

    Argo Ma Biringk6 jam yang lalu

    Apa bener??

  61. author

    CHIRO MC6 jam yang lalu

    Kalau langgar hukum harus di urusin. Kalau cuma cari sensasi ya biarin aja.

  62. author

    Nurmala Dewi safitri6 jam yang lalu

    Saya suka sama Nikita mirzani

  63. author

    Jijaya Jaya6 jam yang lalu

    Masyaallah...sya trharu mlihat ka Niki..saya prempuan sya mrasakan gimana rsanya jdi ka niki....smgt ya aku bela kk krna kk ga slah...

  64. author

    Mamah Tika7 jam yang lalu

    7,

  65. author

    Pap Kun7 jam yang lalu

    Acara TERBAIK!!!

  66. author

    asyipa channel7 jam yang lalu

    Klu dilihat dari gayanya nikita mirzani ada dlm posisi yg benar.yg kasihan penyidik2 polda metro jaya harus ngurusin perkara remeh temeh lagi.sedangkan perkara yg lebih penting bnyk. Ini akibatnya klu hukum sdh komersil Klu seperti ini kejadiannya ujung2 nya masyarakat awam masalah hukum hnya mempunyai 2 pilihan 1.dia mengadu ke tuhan 2.dia melawan dgn caranya sendiri Krn klu berperkara klu nggak punya duit dan relasi serta nggak sanggup bayar pengacara dipastikan akan kalah dan jadi pesakitan

  67. author

    Windy Marini7 jam yang lalu

    ini baru suami, dia tahu bahwa " rumput tetangga hanya pandangan dan tak lebih hijau dari rumput sendiri", salut buat istrinya, suami keras, dikelilingi wanita cantik, tp dia tahu me manage suaminya, LUAR BIASA ni wanita, 10 jempol

  68. author

    Andy Goeltom7 jam yang lalu

    Kasih sayang Ng bisa bohong..

  69. author

    hide bratva7 jam yang lalu

    tdk ada berita tentang penjarahan, para pendatang dipapua dijarah pas rusuh kemaren, cerita teman saya yg dipapua.

  70. author

    hana hana8 jam yang lalu

    Biasanya seorang anak walau dipisahkan dari ibu atau bpknya klo besar juga akan cari.

  71. author

    Harli Novriani8 jam yang lalu

    Hebat mbak Asanty bisa mengelola anak2 Anang dgn baik

  72. author

    Isti Komah8 jam yang lalu

    Rs negri mmg perlu di perbaharui di perbaiki. Klau ralyat kecil yg betul betul membutuhkan pakai bpjs penangan nya lama sekali gak di anggap

  73. author

    Nadia Zulfah8 jam yang lalu

    Semoga pak Hotman dpt Hidayah.. karna sy ngfans dia..

  74. author

    Amesya Hadi8 jam yang lalu

    Pengacara ya gitu lahhh....

  75. author

    karmi nesha8 jam yang lalu

    Kata kata niki itu benar walaupun lantang tp bener.dia ibu hebat mengurus anak sendiri.semangat terus nyai nikita

  76. author

    Zulherman Gucci8 jam yang lalu

    Salut dengan bang hotman ..tanpa biaya membantu .

  77. author

    Aqua Bule8 jam yang lalu

    Anak2 DURHAKA melawan orang tua..... anak2 aja berani melawan orang tua yang keliatan dan bagaimana anak2 bisa menghormati TUHAN yg tidak kelihatan ? Semoga yang menonton video ini semua akan sadar... Amin

  78. author

    Zulherman Gucci8 jam yang lalu

    Ini pengacara yang aku suka.

  79. author

    Sahir Muhammad8 jam yang lalu

    Bang hotman kasih aku kerjaan donk

  80. author

    Bogel Predator8 jam yang lalu

    Maju terus pak hotman

  81. author

    王一9 jam yang lalu

    Mnjijikan meldong

  82. author

    Icha Chantiq9 jam yang lalu

    LUAR BIASA KK NIKITA...PERJUANGAN SEORANG IBU...KUASA HUKUM DI SUMPAH MEMBELA YANG BENAR...AUTO SAMBAR GELEDEK KALAU GW JADI ES...DIMANA HATI IBU SEBAGAI SEORANG WANITA..DI SURUH GUGURIN TAPI KK NIKITA PERJUANGKAN ANAKNYA..KAKA NIKITA TUHAN BERSAMA MU...YAKIN LAH DIA HAKIM SESUNGGUHNYA...😭😭😭😭

  83. author

    Nazia Musik Lampung9 jam yang lalu

    2:12 maksudya siapa

  84. author

    Reza Soe9 jam yang lalu

    ego nya masih tinggi si gisel -_- gading nya terlalu dewasa

  85. author

    Titi Nur9 jam yang lalu

    Koment nya bnyk yg egk suka isda..

  86. author

    rizky maulana9 jam yang lalu

    Kok ada jakunnya ?

  87. author

    HASYIM CHANNEL9 jam yang lalu

    لا تغضب ان الله لا تحبه

  88. author

    HASYIM CHANNEL9 jam yang lalu

    لا تغضب ان الله لا تحبه

  89. author

    Titi Nur9 jam yang lalu

    Salsa ky Tante"..😁

  90. author

    Adi Tubagus9 jam yang lalu

    Sy Terharu bahagia klo liat rumah tngga anang bersama asanty, gw juga duda berharap bnget temukn jodoh yg baik, Aamiin..

  91. author

    Martina Loghe10 jam yang lalu

    Aku blum skolah uda pkai tatto, msih umur 3 tahunan tuh, aku dpat dri dlam permen 😊😊👍👍

  92. author

    arienda eddy brata10 jam yang lalu

    Semoga Tuhan melindungi bapak Hotman Paris , agar selalu bisa menolong rakyat kecil Sehat terus pak beserta keluarga , makin maju juga

  93. author

    Tutor Real10 jam yang lalu

    segitu tidak dewasannya galih ginanjar.

  94. author

    Lydia William10 jam yang lalu

    Sombong,pake hijab tp hati nya tak berhijab

  95. author

    Stephone Cloud10 jam yang lalu

    Kadal gurun kaga bs kerja.. Nol bsar di Dki... Hahaha

  96. author

    Maksi Muaja10 jam yang lalu

    makin cantik saja Vanessa

  97. author

    larsen44510 jam yang lalu

    Nikita sexy ampun..cantik habisssssssss

  98. author

    Anak Sukses10 jam yang lalu

    "Karna tersangka dia jadi setres" Baru kali ini gua denger lawyer ngomong seperti itu. 😂😅

  99. author

    R Erii10 jam yang lalu

    "NAH GW BALIK LAGII" :V

  100. author

    Ach Kenarok11 jam yang lalu

    Lora hotman