musisi jogja project
musisi jogja project
musisi jogja project

Follow juga akun instagram @musisijogjaproject @xdjtrisuaka @faraesha
dan Subcribe juga akun youtube pribadi "TRI SUAKA CHANNEL"

Komentar
  1. author

    Dadaw Op2 menit yang lalu

    Ingin ngajak doi ke tempat ini dengerin lagu lagu mas nya ' tapi bingung doi ngerti ora bahasa iki πŸ˜€ bekasi 22 oktober 2019

  2. author

    Doudy Al qodry4 menit yang lalu

    Cover lagu slank terlalu manis kk

  3. author

    rsca KD7 menit yang lalu

    Astagaa jd aku yg malu malu kucing wkwkwk

  4. author

    MSM Garage Game8 menit yang lalu

    Baju kaos item, kayaknya tersirat banget 🀭✌ semangat lari dari kegalauan.

  5. author

    MSM Garage Game10 menit yang lalu

    Ini lagu tema wong lanang jowo di khianati betino πŸ‘ wong jowo selalu dikhianati betino, makanyo kalo lagu wong lanang jowo itu pas banget.

  6. author

    Yuni Retnowati11 menit yang lalu

    Suara angin kang ngerindu atii... πŸ™πŸ™ƒ

  7. author

    Maulida Dwi Saputri15 menit yang lalu

    Suaranya bagussssss aku sukaaaa ☺️

  8. author

    MSM Garage Game15 menit yang lalu

    Hahaha lagu zaman saya masih SMP dan SMA dulu, kalo di kelas nyanyi lagu jamrud hahaha πŸ€£πŸ‘πŸ€­βœŒ semua lagunya bawa mesum. Apalagi si surti, lagunya bertema aliran cerita, itulah karya jamrud 🀭 Tema lagu surti ini, mereka berdua melampiaskan rindu di sawah berduaan, sambil wik wik wik 🀭 pernah diangkat dalam novel juga.

  9. author

    Mukhtar Nugraha22 menit yang lalu

    Saya dari kalimantan tengah...kemarin jalan2 ke jogja pondopo lawas tapi sayang mas tri nya ga ada

  10. author

    Zoya Milena25 menit yang lalu

    Apa cuma q yg dengerin tp gak ngerti artinya blass πŸ˜‚aq sedih sangat karna ga paham lirik laguhya mas 😭😭

  11. author

    Nadya Dhee26 menit yang lalu

    Di pendopo lawas ada nya hari apa ya? Pgn ketemu pas lburan ke jogja hmm

  12. author

    ridho photography41 menit yang lalu

    Bg buat prank lagu mawang bg tri

  13. author

    Muzil Harith45 menit yang lalu

    Wowww.fantastic.suara yg merdu dan enak.salam dari malaysia.

  14. author

    Dwi siska Siska49 menit yang lalu

    Nyanyi lagu mengharapkammu bang

  15. author

    Sabirin Suwardi50 menit yang lalu

    πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜»πŸ’—

  16. author

    multi guna59 menit yang lalu

    Salam bakul kaset sidoarjoπŸ’½πŸ’½

  17. author

    Lala LiloJam Yang lalu

    Tanggal 29 oktober main di SMA N 1 tambakboyo tuban ya mas

  18. author

    Dimas SaputraJam Yang lalu

    Lagi gua rasain nih skrng 😊

  19. author

    Jeni Wauda CuteJam Yang lalu

    Aduh gamteng banget 😍

  20. author

    Dina Marlina RahmawatiJam Yang lalu

    Salfok sama mas e baju item wkwkwk berasa mendalami bgt, sabar yo mas ahahaha

  21. author

    Milenial TransportasiJam Yang lalu

    saknooo...... saknoo..... - ambyar atiku -

  22. author

    fajrin noerJam Yang lalu

    Ambbyaaarr masssss

  23. author

    neha uliiJam Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€

  24. author

    Bucin gamingJam Yang lalu

    Sobat ambyar

  25. author

    Cadel ohJam Yang lalu

    Suaranya patah patah kurang plong

  26. author

    ririn jami azisJam Yang lalu

    Ini tampilnya hari apa ya ? Soalnya waktu itu kesana tapi gaada ..

  27. author

    Aris IdrisJam Yang lalu

    Tai

  28. author

    Muhammad Faiz2 jam yang lalu

    Yang ngefens sama tri suaka angkat jempol ya.....πŸ‘πŸ‘

  29. author

    Muhammad Faiz2 jam yang lalu

    Yang fens berat sama tri suaka angkat tangan ya yg tinggi....😁

  30. author

    Zainury Ahmad2 jam yang lalu

    Sering dengerin lama" suaranya mirip Ariel Noah.Terus berkarya mas Tri

  31. author

    Diana Pitaloka2 jam yang lalu

    Jadi baper 😍😍

  32. author

    Aqilla2 jam yang lalu

    0:20 yang pake baju warna biru langit kerah hitam,, Kasihan, disana cuma dia yg paling Tua. Apa gak malu ya nongkrong bareng seumuran anaknya.

  33. author

    Galih Ghifhari2 jam yang lalu

    Semangat abang😍😘

  34. author

    Reynaldy Rey2 jam yang lalu

    Request lagu Jamrud pelangi di matamu bang

  35. author

    Putri Indra2 jam yang lalu

    Itu suara halus bgt gak pernah makan gorengan ya??, gak pernah rokok?? Heran w enak bgt didenger😐

  36. author

    Nuraeny Elvira2 jam yang lalu

    Kalo di tambah lagu korban janji wadohhh tambah ambyaarr dah πŸ˜₯πŸ˜₯

  37. author

    Ayudiviac R2 jam yang lalu

    Besok kita mengukir kenangan di jogja tercinta ❀️

  38. author

    Pra Setyawan2 jam yang lalu

    Musisi alun alun jogja keren

  39. author

    Narra Amie sinaga3 jam yang lalu

    Sedih dengernya keinget mendiang nike ardilla

  40. author

    Endah Kurniawan3 jam yang lalu

    Selalu mantap dihati kang.. Ambyar

  41. author

    Buddy al fatih4 jam yang lalu

    Ada yg tau ini lokasi nya dmn?

  42. author

    Mas Batee4 jam yang lalu

    Pesonamu memikat hati, smoga kamu bahagia.πŸ™

  43. author

    Bg Ravy5 jam yang lalu

    request cover lagu nya rocket rockers hilang ingatan bg πŸ‘Œ

  44. author

    Subang Cover Musical5 jam yang lalu

    Mantapp

  45. author

    Oktan Saputra5 jam yang lalu

    Remoxs

  46. author

    debi fitri oktaviani6 jam yang lalu

    Cimahi mana yah?

  47. author

    Jagad Jagad6 jam yang lalu

    Bagus bang suranya

  48. author

    Rico Ardiansyahmildd6 jam yang lalu

    Woiii

  49. author

    Is Handayani6 jam yang lalu

    Buat aku yg pernah ditinggalkan lagu menua bersamamu sedihnya nyayat hati 😭😭😭

  50. author

    Nur Rezpectha6 jam yang lalu

    Ini tempatnya dimana sih?

  51. author

    Arya Nara6 jam yang lalu

    Kaga enak anjingg Coba biar apa ni video .bego lu

  52. author

    Muhammad Arry7 jam yang lalu

    Lokasi ini jogja dimnanya sih ?

  53. author

    Sony Sabar7 jam yang lalu

    Saya suka Bang apalagi lagu daerah medann

  54. author

    Wawan Gaming7 jam yang lalu

    Bang coba cover lagu terhanyut dalam kemesraan πŸ™

  55. author

    Ana Yuli7 jam yang lalu

    Gua baper nonton video ini secara posisi gua didalem lapas lagi jalanin masa pidana gua , gua bebas gua mau ketemu nih orang !

  56. author

    Westerling 1237 jam yang lalu

    Gokil abissπŸ€£πŸ€™

  57. author

    Wawan Gaming7 jam yang lalu

    Suka sama suranya aduhh bang

  58. author

    Dycka Purworejo7 jam yang lalu

    Kak sesekali cover lagu manisnya negeriku heheπŸ˜‚

  59. author

    Ikbal SBD7 jam yang lalu

    Sedih bat dah:((

  60. author

    LAMBE TURAH7 jam yang lalu

    Tejo kau kemana

  61. author

    zaenal muttaqqin7 jam yang lalu

    Ku mencintaimu dengan sungguh-sungguh walau tak pernah terlihat dimatamu Kudus, 23 Oktober 2019

  62. author

    Ferry Wijaya7 jam yang lalu

    Medan hadir

  63. author

    Catur three siblings7 jam yang lalu

    mas tri. coba nyanyiin lagunya ipank... yang judulnya kao cantik hari ini.

  64. author

    doni 9007 jam yang lalu

    Fokus sama yang di belakang

  65. author

    Aldi Supriadinata7 jam yang lalu

    Otw jogja nanti malem, ada ya bang pliiis. Jauh2 dari bekaasi....

  66. author

    Tri Agil7 jam yang lalu

    Alamat cafe nya mana bang

  67. author

    Rusli Subagja7 jam yang lalu

    Jogya kota kenangan,, Thn 2018 kemaren ke jogya cuman ga sempet ke pendopo lawas,, Insya Allah tgl 28 November klw msh di ksh umur sm d beri kesehatan, berangkat k jogya again,, ngareup banget stay di pendopo lawas,,

  68. author

    Junkiez Lorojiwo7 jam yang lalu

    Ajib kang

  69. author

    Nina Erlina7 jam yang lalu

    Keren......ketawa sendiri lihatnya πŸ˜†πŸ˜†lagunya lucu, trisuaka bawainnya bagus tapi lucu,menghibur sekali....

  70. author

    KAMOE CHANNEL8 jam yang lalu

    absen lagi kita lurr

  71. author

    KAMOE CHANNEL8 jam yang lalu

    Absen dulu lurrr

  72. author

    Lagu Top8 jam yang lalu

    CEK JG YT KU +SUBSCRIBE πŸ€©πŸ™

  73. author

    Gompal TV8 jam yang lalu

    Wadohh ambyarr mas

  74. author

    Imam Abidin8 jam yang lalu

    Adlani mirip2 judika sengkoknya

  75. author

    Laras rahayu8 jam yang lalu

    Loro atiku mas denger sampeyan nyanyi

  76. author

    Agus Rider8 jam yang lalu

    Keliatan banget yang cowok pada hafal semua lagu nya haha πŸ™ƒπŸ˜œπŸ˜œ,, yang cewek cuma diam tpi sambil menikmati lirik nya mau ikutan nyanyi takut dosa πŸ˜„πŸ˜„

  77. author

    AbdiNegara Official8 jam yang lalu

    Bang request lagu judulnya "rantau den panjauh" Dong! Yang setuju like dongnya mas mbak wkwkwk

  78. author

    AHMAD DANIAL8 jam yang lalu

    Penuh kenanganπŸ˜”

  79. author

    linda_ Fazza8 jam yang lalu

    Q terlukaa ,,,,😭😭😭😭😭

  80. author

    Ahyar Mahakam8 jam yang lalu

    Gua org bugis,suka banget sama lagu iniπŸ–€

  81. author

    Aripin Susan8 jam yang lalu

    Sekali kali live streaming atuh bos admin.... Makasih

  82. author

    Luis Correia8 jam yang lalu

    Yangyi lagunya alda risma nya dulu dong try

  83. author

    Minato Gaming8 jam yang lalu

    Pertama kaya iwan fals.

  84. author

    Fm gaming8 jam yang lalu

    Bg kapan nyanyi lagi di pendopo lawas

  85. author

    Hendri Dunan8 jam yang lalu

    Kak kenapa nggak ikut Indonesia idol bisa masuk tv lagi

  86. author

    vicky andriansyah8 jam yang lalu

    02:08 mirip temen gua. Yang sekarang gapernah pulang. Jadi kangen gw ama dia

  87. author

    Nizar gaminG8 jam yang lalu

    aulia πŸ‘

  88. author

    Suwandi Wandi8 jam yang lalu

    Jossss

  89. author

    Agung8 jam yang lalu

    Opo mung perasaanmu tok sing perlu dijogo? Sedangkan perasaanku mbok sio-sio. Batang, 22 Okt 2019.

  90. author

    Bintang Pamungkas8 jam yang lalu

    Kak kalo bisa ikut indonesia idol dong... Pasti rame dahh

  91. author

    Chenle's Tesla8 jam yang lalu

    Dear my future son, here is your mom. I thought he would be ur dad, thought I would ended up marrying him but no, while I struggling my ass off to get my degree so u would be proud of ur educated mom, ur (supposed to be future) dad decided to cheating on me and chose that lonthe over there. But its okay. I'll get a high-pay job and make sure you will go to SPA without any help of ur dad. Mom loves you, zachary πŸ’›

  92. author

    diah aning8 jam yang lalu

    Dik triiiiii ... Aku cm sok kenal hahaha Tau namanya jg dr komen2

  93. author

    Tim audit jalanan8 jam yang lalu

    Chanel ini melejit subscribe nya gara-gara ini. Wkwkwkk

  94. author

    Rofiq Arahman8 jam yang lalu

    Cobak kalau nyanyi suaranya jangan di serak"in cobak biasa aja

  95. author

    Rendhy Sam8 jam yang lalu

    Request disini menanti disana menunggu kak

  96. author

    jaka purnama8 jam yang lalu

    wagelaseh lah pokok nya buat tri suaka

  97. author

    Yogie Yohannes8 jam yang lalu

    request sahabat jadi cinta bang...

  98. author

    Arya Kusuma8 jam yang lalu

    Inget emak

  99. author

    Firman Syah8 jam yang lalu

    Salam dari jauh

  100. author

    Khatanya Band8 jam yang lalu

    Bagus bngt suaramu broo kuat ya lagu ituiπŸ‘πŸ‘πŸ‘