HERI GUNAWAN
Komentar
  1. author

    Winda Oktiya16Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 ga sadar aku ikut nangis...

  2. author

    Fadly Saputra5 hari yang lalu

    Yang tahun 2020 mana nih

  3. author

    Arman Maulana7 hari yang lalu

    😭😭😭

  4. author

    adinda channel8 hari yang lalu

    Yang nonton bulan januari 2020 like gaes

  5. author

    Natasya Ramadani9 hari yang lalu

    seharusnya ini yg dilakukan para artis jaman now bukan dgn pansos

  6. author

    Rizki Nata9 hari yang lalu

    Siapa yang inget pada allah like

  7. author

    Rahmat Hidayat13 hari yang lalu

    Hem knpa ya ko netes air mata setiap nnton tayangan tentang olga ya.. Kalau dia masih hidup mungkin ruben n olga bakal jd artis papan atas yg pling sukses

  8. author

    Akun Wani14 hari yang lalu

    Yg nonton di 04-03-2020 like

  9. author

    ZAN21 hari yang lalu

    Selalu kangen Al.m😊semoga telah damai disana🀲

  10. author

    mommy and me26 hari yang lalu

    Yg ngabisin duit Olga si Billy .

  11. author

    Hai Do28 hari yang lalu

    22 des 19

  12. author

    Amad RuriBulan Yang lalu

    Sedih,,alfatihah,,,

  13. author

    Rinal SaputraBulan Yang lalu

    Rindu banget ma almarhum

  14. author

    Hilal singtoBulan Yang lalu

    Rindu banget yaallah

  15. author

    Ahmad DasukiBulan Yang lalu

    😭😭

  16. author

    sendy amiratihBulan Yang lalu

    ya Allah

  17. author

    Angel PurpleBulan Yang lalu

    I miss u olga

  18. author

    Bendot NewBulan Yang lalu

    Masih adakah yang nonton Desember 2019

  19. author

    Kansza AjaBulan Yang lalu

    Olga syahputra telah tiada dan sampe skrg aku msih lihat kelucusn olga di youtub olga boleh saja tiada tpi bgi fansnya olga tetap hidup ,,,yg paling mmbuat sedih olga pda saat terakhitnya pasti karena olga gk ada kesempatan melihat teman teman ,,sahabat sahabat dan mendengar suara mereka,,,,jd menurut aku,, Mak vera itu gk lrbih dari seorang yg EGOIS ,,tega ya melarang semua orang bertemu dgn olga di Rumah sakit SINGAPUR

  20. author

    arta nabilBulan Yang lalu

    kangen olga

  21. author

    pujhy bimaBulan Yang lalu

    sedih bgt ya Allah... alfatihah buat yoga, AMIN

  22. author

    M4F ytBulan Yang lalu

    Sampai detik ini desember-04-2019 gue ttap ingat olgaπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  23. author

    Ririn SuriantiBulan Yang lalu

    desember 2019😭😭😭😭..luar biasa..kesusekssan diperoleh dgn kerja keras dan berdarah😭😭😭

  24. author

    Ririn SuriantiBulan Yang lalu

    desember 2019😭😭😭😭..luar biasa..kesusekssan diperoleh dgn kerja keras dan berdarah😭😭😭

  25. author

    Febrista KadirBulan Yang lalu

    Andaikan Almarhum masih ada saat ini... Alfatihah buatmu kak Olga πŸ˜‡πŸ˜‡

  26. author

    Julia Rose CarringtonBulan Yang lalu

    OLGA NATURAL ...SEGALANYA MAKANYA BYK YG MENCINTAINYA PELAWAK SEJATI PRESENTER SEJATI yg skarang2 di TV lebay gimmick gosip munafic

  27. author

    BUKAN CHANNEL BIASABulan Yang lalu

    Alm Olga maupun Ruben kalau mereka berbicara masa lalu air matanya pasti jatuh gampang mewek, tandanya hati mereka lunak gak keras hati.

  28. author

    Sam Mega2Bulan Yang lalu

    Olga dan ruben sama2 berhati mulia..sama2 sayang klrga dan hatinya penuh kasih

  29. author

    Sam Mega2Bulan Yang lalu

    Padahal ruben sama olga sahabat sejati...hanya gara2 kelakuan mak vera yg hatinya kerdil .yg tega memisahkan sahabat aejati

  30. author

    Sam Mega2Bulan Yang lalu

    Hanya gara2 mak vera yg berhati jahat....jadinya persahabatan antara olga ruben jdi terpisah.smpe meninggal oun ruben ga bisa ktmu olga....jahat banget tu mak vera ..kuwalat loe vera nenek peot

  31. author

    satyyaBulan Yang lalu

    21-11-2019 Sedih liat video ini .jd kangen sama ka olga. Dulu pernah menghayal bisa ktemu sama ka olga suatu saat nanti . 😭😭 ya aalah tempatkanlh ka olga disurgamu ya allah ..aminnπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­

  32. author

    Zetro Andre2 bulan yang lalu

    Ya ALLAH pdhl ini thn 2019 november masih meneteskan air mata

  33. author

    Kayla Aprilia2 bulan yang lalu

    Aku dulu lihat live di transtv nangis,dengar cerita bensu. sekarang lihat lagi di yautube tapi masih nangis juga.olga semoga diterima dissi ALLAH SWT amiin.

  34. author

    Heni Marsita2 bulan yang lalu

    😒😒😒

  35. author

    GAP 20042 bulan yang lalu

    Lenong bocah benar benar mencetak artis yg berkualitas dan berhasil... Bukan spt skrg jual tampang aja...

  36. author

    Vhy Setiawan2 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  37. author

    Ari Azhari2 bulan yang lalu

    Alfatiha yogaa

  38. author

    Oky Armand Syah2 bulan yang lalu

    Masih gak ya sanggar kak Aditya Gumay Banyak mencetak artis juga di sana

  39. author

    Wibi Aditia2 bulan yang lalu

    Menit 4.10 ada pocong mumun ,takut gue

  40. author

    Hartina Idris2 bulan yang lalu

    Sedih bangat liatnya

  41. author

    Widy Widy2 bulan yang lalu

    mana yg nonton di 7 November 2019

  42. author

    Endy Suwarman2 bulan yang lalu

    bt klrga ruben:bgtu bsr prjuangan ruben untk bs sprti skrg.jd trutma betran mohon cintai ayah.krn dlu ayah itu pnuh prjuangan bt sprti skrg.

  43. author

    Ikka Agusti2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah skrg Ruben jadi pengusaha dan baik

  44. author

    Erlina Bungsu2 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭

  45. author

    Fenti Fenti2 bulan yang lalu

    Nnton lg, auto nangis

  46. author

    Okky Saputra2 bulan yang lalu

    dan bener bener Laknat orang yang tega memisahkan pershabatan olga Dan Bensu ....ya allah ...sekog Alm.olga Selalu bahagia Disurga amin

  47. author

    Hendri Hendri2 bulan yang lalu

    30 Oktober 2019

  48. author

    agung wikarsa2 bulan yang lalu

    Gw gk ada comen, cuma blg is good im like

  49. author

    Yan Parawansyah2 bulan yang lalu

    Sumpah ya allah nangis lihat vidio ini 😭😭😭😭

  50. author

    Siti Asri2 bulan yang lalu

    Kak olga orang yg baik pasti di surgga tempatmu olga

  51. author

    Nadhiel Leonardo3 bulan yang lalu

    Kangen alm olga yaa Allah masih berasa banget sedihnya alm udah ga ada 😭😭😭😭

  52. author

    Aksa Taebenu3 bulan yang lalu

    Kasian juga 😒😒😒😒

  53. author

    Betri Via3 bulan yang lalu

    Ruben& OLGA harus di contoh..suka membantu org2 susah

  54. author

    Muhammad Husen3 bulan yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™

  55. author

    Ori Flancio3 bulan yang lalu

    Kalau Ruben Raffi Olga gabung ga ada lawannya mah....siaran itu paling ngetop Kalau ada fo antara mereka ber 3

  56. author

    Fay Jessica3 bulan yang lalu

    Dulu mau jadi artis perjuangannya bener2.sekarang???

  57. author

    Iyan Satrian3 bulan yang lalu

    Jdi inget sama kak Olga Syahputra,,sedih bgt kehilangan kak Olga 😭😭😭😭😭

  58. author

    Nuraini Pontianak3 bulan yang lalu

    Smoga rezekimu lancar betrand seperti ayah rubenπŸ’–πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  59. author

    Nuraini Pontianak3 bulan yang lalu

    Ruben,chika..sedih ya mnceritakan almarhum olga.Alfatifa almarhum olga...πŸ’–πŸ’žπŸ™

  60. author

    sefty yani3 bulan yang lalu

    Aku jadi baper nonton di sini ternyata seorg ruben punya cerita masa lalu sedih banget..

  61. author

    Marya Ulfa903 bulan yang lalu

    Terjawab sudah... Persahabatan antara ko Ruben dan alm. Olga # 7 oktober 2019

  62. author

    Sugeng Wibowo3 bulan yang lalu

    Rafi, jgn selalu kau bilang merintis bareng Alm olga karena kenalmu sama Alm g bner bner pas dri bawah. Smuanya udah di ceritain ruben di masa susahnya sama neneng.

  63. author

    Agnes Livni3 bulan yang lalu

    Ya ampun aku menangis melihat Vidio ini,padahal sudah lama ,Ben ,igun tolong dong exis in Bili dong biar dia punya rejeki seprti almhum Olga

  64. author

    Yuni Camelia3 bulan yang lalu

    Aduh KK Ruben ku jd ikut nagis 😭😭😭😭 Smuga KK Olga teng di alam ny aamiin

  65. author

    Elly.3 bulan yang lalu

    Semua Adik2 Ka Olga pas ditanya Apa pesan ka Olga , jawabnya Semua Jangan Lupa Sholat 😭

  66. author

    V_ Ng3 bulan yang lalu

    Olga..... kangen..... 😭

  67. author

    soya3 bulan yang lalu

    Aku masih nangis..liat video ini pdhal ini 3 oktober 2019😭

  68. author

    Noor Aja3 bulan yang lalu

    Semoga kta.semua sllu mengenang kka olga

  69. author

    Elly.3 bulan yang lalu

    Bekerja keras demi keluarga , kasih sayangnya tulus sama keluarga, semoga kak Olga ditempatkan bersama orang2 yang beriman , diterima amal ibadah dan amal kebaikan la Olga.

  70. author

    mamanya DeVen4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭

  71. author

    susanti indah4 bulan yang lalu

    20 September 2019,Taiwan hadir,😭😭😭Ruben dan Olga sahabat sejati dari susah

  72. author

    Sarah Jordy4 bulan yang lalu

    So sad 😒😒😒😭😭😭

  73. author

    Vianne Octa4 bulan yang lalu

    Inget perjuangan alm olga,yg krj banting tulang untuk keluarga nya,y ALLAH, jd kangen dgn candaan nya alm olga d tv,persahabatan ko ruben dan alm olga emang dr kcl,smp dewasa.mereka ber 2 berhati baik sprti malaikat, slmt jln y olga,smga amal ibadah mu mnjadi ladang pahala d surga nya ALLAH SWT.

  74. author

    Dian Sulistia Ningsih4 bulan yang lalu

    Masih ttep nangis meski diulang2,

  75. author

    siti juariah4 bulan yang lalu

    Ya Allah ini persahabatan yang sangat luar biasa. Yg hmpir jrng di ketahui org. Sayang klian berdua ruben dan olga.

  76. author

    Fornice Gaming4 bulan yang lalu

    2019 salam buat yg 2020

  77. author

    Juju Lina4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭Mulia sekali hatinya ayah Ruben onsu...semoga sehat sekeluarga bahagia bersama keluarga lengkap anak sulung laki nya betrand peto onsu πŸ™πŸ˜

  78. author

    Lia Senja4 bulan yang lalu

    2019 nangis lihat ini. Ya allah jahat y memishkan pershbtn mereka

  79. author

    nia dita4 bulan yang lalu

    Intinya pada s.at itu mreka sama" trkenal Tapi ada yg ngomporin biar salah 1 dari mreka lbih mnonjol & saling brsaing Mungkin kek gtu kali yak ...

  80. author

    Hermansyah Maher4 bulan yang lalu

    Olga tidak pernh bisa tergantikn ...selalu ad Di hti masyarkt. Aku selalu nonton wlpun olga udh tdk ad...smg surga tmpt mu kk olga

  81. author

    Mama Izzie4 bulan yang lalu

    Masya allah sekarang ruben onsu sukses dan bahagia... dulu ngerasain pahit nya hidup sama almarhum...

  82. author

    ARDINI TV4 bulan yang lalu

    INI LAH ARTI DARI LAGU.... SAHABAT KECIL... YANG DI NYAYIKAN ANAK ANGKAT RUBEN ONSU (BETRAND) 31/8/2019

  83. author

    Yhoo Nonha4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  84. author

    vine sulaiman4 bulan yang lalu

    Nangis...mrebes mili

  85. author

    Aini Safitri4 bulan yang lalu

    Olgaaaaaaa aku rinduuu

  86. author

    Noreen Aulia4 bulan yang lalu

    q jadi curiga siapa yang bikin ulah sama koh uben sekarang ini kan ada 4 orang nih yg dicurigai jgn"an dia dia juga orang nya hmmmmm.

  87. author

    Nadia Nadia4 bulan yang lalu

    Ruben dan almarhum olga orang baik.orang yg tulus semoga Almarhum husnul khotimah.dan buat ruben smg panjang umur dan slalu dalam lindungan Allah.kalian berdua Artis kesayangnku.sampe saat ini klo liat video ttg Almarhum olga ttp nangis 😭Alfatehah buat Almarhum Olga πŸ™

  88. author

    sumi yati4 bulan yang lalu

    sedih banget

  89. author

    sumi yati4 bulan yang lalu

    sampe nangis aja

  90. author

    Dinda Sabrina4 bulan yang lalu

    Ya allah jd banjir air mata aku..

  91. author

    Neni Rohmanomon4 bulan yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  92. author

    candy girl4 bulan yang lalu

    Kangen Ka yoga Saputra ❀️❀️❀️❀️❀️❀️ i Miss u ka Olga 😭😊

  93. author

    Ravel Astutik4 bulan yang lalu

    Sll di kenang.

  94. author

    Panggil Saja Sayang4 bulan yang lalu

    Nonton Agustus 2019

  95. author

    Jangan lupa4 bulan yang lalu

    Ruben onsu sm dgn sosok olga mulia hatinya . Semoga ruben sehat trus panjang umur god luck ruben ❀❀❀

  96. author

    Nur 342 gmail4 bulan yang lalu

    24/8/2019.sy nonton sekarang inih gk terasa air mata meleleh...Allah yarhamha..Olga 😭😭😭

  97. author

    San Sandrawati4 bulan yang lalu

    Ruben memang baik banget dr dulu, sampai sekarang. Ruben sdh sukses, masih tetap ingat Olga. Tempo hari Ruben ke makam Olga dan Jupe sebelum berangkat utk pamit mau ke singapure, utk kelahiran anaknya Thania.

  98. author

    Umbrella Girls4 bulan yang lalu

    Alfatihah..

  99. author

    inyong suka chanel4 bulan yang lalu

    23 - 08 - 2019 sapa yg masih nonton ini

  100. author

    Yamotani Bate'e5 bulan yang lalu

    2019