Terbukti
Terbukti
Terbukti

Hidup sehat bersama alam, channel ini mengupas tentang tips kesehatan dan kecantikan dengan menggunaan bahan herbal.
❤ Semua video dalam channel ini bersifat informasi dan atau pengalaman. Tentu tidak bisa menggantikan pendapat ahi, dokter atau profesional.
❤ Sangat di sarankan untuk melakukan konsultasi ke ahli sebelum anda mengkonsumsi semua resep dalam video ini

Komentar
  1. author

    DISYAR GAMING5 jam yang lalu

    Kok aku masih sakit giginya sama gusinya truss malah jari ku yang sakit

  2. author

    Yon Perdana6 jam yang lalu

    Pengin nyoba disini gak ada bawang merah nya

  3. author

    sugiharti rakhman8 jam yang lalu

    Alhamdulillah segala puji bagi Allah,setelah mencoba resep ini sakit gigiku agak berkurang,trmksih mas atas resepnya

  4. author

    Sintha_ Hellowett9 jam yang lalu

    Kalo minumnya sebelum tidur boleh kak?

  5. author

    Saeful Munir19 jam yang lalu

    Saya klo demam,bianya buat sepertibitu. Siapkn : Bawangbmerah 3 siung Minyak kyu putihbsama minyak tanah ,-haluskn bawang,kasihbminyak putih/minyak tanah. Lalu balurkan ke tubuh

  6. author

    may lee19 jam yang lalu

    Ya Allah ramuan racikan minuman ini sdg aq buat moga recana kehamilan q bulan ini positif hamil atas ijinmu ya Allah🙏🏻🙏🏻🙏🏻aamiin

  7. author

    Putri SisiliaHari Yang lalu

    madunya kyk palsu soalnya lengket banget

  8. author

    Sundari DariHari Yang lalu

    Alhamdullulah 5 mbt sembuh padahal 5 mnt sakitnya luar biasa mksh ya🙏

  9. author

    Fitri Msj2 hari yang lalu

    Mas anakku luka di tumitnya Jadi perbannya dah lngket ke lukanya alias dah kering bersama darah putih yg mengering (gak tau nama lapisannya) Kalo di buka lukanya bkal terbuka lagi Kalo gak di buka bisa gak ya?? Gak tega saya bukanya

  10. author

    Bintang Alif Wisanggeni2 hari yang lalu

    Maaf pak ustadz mau nanya...ini maksudnya di baca salah satu atau semuanya tiga di baca ya tadz ?

  11. author

    Farah Navisha2 hari yang lalu

    Sangat bermanfaat. Terima kasih, berkat anda gigi saya sudah kurang nyerinya

  12. author

    Nurah nurhayati Tete2 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakallah Terimakasih infonya semoga Menjadi ladang pahala

  13. author

    Irul Boy3 hari yang lalu

    Kalau buat anak bisa

  14. author

    hos fanno4 hari yang lalu

    Bisa untuk hps sulam.alis gak om

  15. author

    Saddam Husein4 hari yang lalu

    Lagi sakit gigi langsung dipraktekin.. Alhamdulillah manjur. Terimakasih banyak bang

  16. author

    YtSehat4 hari yang lalu

    Wow

  17. author

    alkahfi pelu al4 hari yang lalu

    Alhamdulillah min gusi bengkak saya yang sakit, pas dipraktekin rasa sakitnya hilang 👍

  18. author

    afriyani hasibuan4 hari yang lalu

    Emag Bisa Bang Menghilangkan Bekas Tato Lama

  19. author

    A VC5 hari yang lalu

    bang klo bahannya dipake lagi bisa gak? jadi gak perlu pake bahan2 yg baru

  20. author

    Dinda Lestary5 hari yang lalu

    Assalamualaikum PA ustaz mohon kirim dan doa kn kami untuk mendapatkn keturunan penantian 3th

  21. author

    Umii kulsum5 hari yang lalu

    Endromitiosis bisa smbuh g kak,make ramuan ini

  22. author

    Jurinah Shamsiah5 hari yang lalu

    Doain yaa mudah²an garis 2..12hari promil jeruk nipis

  23. author

    Ikhsan Yasiwardana5 hari yang lalu

    Klo gak ada madu bisa mba ??terus ganti pake apa ??

  24. author

    Kutang kendor5 hari yang lalu

    Yang lebih sakit itu pas sakit gigi pengen ngopi, ga ngopi sakit ngopi juga sakit, mending nahan rasa sakit sambil ngopi, sluuurrrpppp aaaahhh ☕ merem melek dah tuh nahan ngilu 🤣

  25. author

    890_ 296 hari yang lalu

    Ga mahal Sensodyne mah

  26. author

    PANDAWA BERKARYA6 hari yang lalu

    Tolong donk kasih cara untuk obat kumur gigi yg sudah bergoyang

  27. author

    Terbukti6 hari yang lalu

    cara mengatasi sakit perut dengan daun sirih cina

  28. author

    epong epong Wana6 hari yang lalu

    Say Mau tanya klw punya kelebihan sel telur laki2 gimana yaaa..misal nya penyakit pcos.haid jg g teratur....??? Makasi

  29. author

    tri yono6 hari yang lalu

    Untuk anak efektif banget.. Terimakasih cara nya

  30. author

    Sumadi perlang7 hari yang lalu

    Kulit auto melepuh,

  31. author

    Nabila Adelia7 hari yang lalu

    Makasih udah buat gigi aku gak sakit lagi😊😊 sekarang gigi aku Sembuh dan gak sakit lagi tadi aku ikutin eh ternyata udah Sembuh makasih banyak yah assalammualaikum

  32. author

    arip fikriyansa7 hari yang lalu

    Terima kasi bg gigi saya srmbu tapi

  33. author

    wisnu Gumay7 hari yang lalu

    Itu brotowali bukan bng

  34. author

    Anita Anggraeni7 hari yang lalu

    Itu pake kertas apa?

  35. author

    Pakandalam Pakandalam7 hari yang lalu

    Tadinya mau nangis kerna sakit banget'gigi saya Terimakasih informasi nya Alhamdulillah gigi saya udh ga sakit LG 🤲🤲

  36. author

    asef setiawan8 hari yang lalu

    minta pada istri anda:'( aku blon nikah mas:'(

  37. author

    ANIMEKU ID8 hari yang lalu

    gan,selain untuk mencegah apa bisa untuk untuk mengobati ?

  38. author

    Rantau Cell8 hari yang lalu

    Kalau punya lambung/magh gmna ?? kan itu ada jeruk nipisnya kak

  39. author

    raymundus hendrico8 hari yang lalu

    Berarti sehari minum 300ml ya mas

  40. author

    Naily Aridah8 hari yang lalu

    mas. bisa ga dibikinin bnyk dlu terus di simpan ke kulkas bru di kunsumsi..

  41. author

    Ku Punya Cerita8 hari yang lalu

    Saat sedang sakit gigi dan gusi membengkak saya coba cara ini,dengan izin Allah sembuh.Terimakasih infonya,sangat bermanfaat.

  42. author

    Ramdani R8 hari yang lalu

    Dari jam 2 semalam gigi ane sakit luar biasa Mau beli obat ga ad warung yg buka Ahirnya liat liat yutup Dan yg ini bahan ad. cuma jahe yg dikit Ane coba bikin deh Pas kumur kumur sakitnya sampe netesin air mata Kumur kedua ad ngeluarin darah yak pas buang kumurnya Yg ketiga sih gak Halhamdulilah sakit gigi ku langsung sembuh

  43. author

    Kucing Manis8 hari yang lalu

    Kira² permanen ga hilang nya

  44. author

    Mursidi Weru9 hari yang lalu

    Susunya pake susu apa

  45. author

    Bee Cozleters9 hari yang lalu

    Alhamdulillah...Bener2 Kurang nyerinya dan berangsung Hilang... Makasih infonyaa.... 🙏😊

  46. author

    Pita pita9 hari yang lalu

    Sudah jalan 3 minggu saya mencoba. Semoga harapan dan doa kita yg berjuang garis 2 segera di ijabah. Aamiin ya Allah

  47. author

    Sandy Lotong099 hari yang lalu

    Pujih Tuhan.. bnar2 brhasill.. tapi saya mau tanya kak, misalnya gigi dpan yg sakit, tangan manakah yang kita akan pijat?

  48. author

    dhia duroh9 hari yang lalu

    Penyakit apa saja min yang tidak boleh mengkonsumsi daun sirsak??

  49. author

    Rhaa Rhaa9 hari yang lalu

    Kalau pake madu rasa bisa ga

  50. author

    Ramon Gilbey's9 hari yang lalu

    Sakit nya minta ampun di pijit kaya gitu

  51. author

    Siti Fatimah9 hari yang lalu

    Kalau gusi gatal bisa ngak bang.

  52. author

    Sintia joya9 hari yang lalu

    Jahenya gadi kupas pa?

  53. author

    Lilis Risnawati9 hari yang lalu

    Akan kucoba,, tks ilmunya bermamfaat, sukses ya

  54. author

    bayu Ali10 hari yang lalu

    Saya pasca Kb haid tdk teratur smpe mnm obt dr dokter jg blm mau normal.. Alhamdulillah rutin minum kunyit sere jeniper.. Kdang pke jahe.. Haid lancar buanyak bgt...

  55. author

    iful kesting10 hari yang lalu

    mkasaih bang ilmunya saya coba kerasa banget,mohon doanya ya mas agar saya cepat sembuh.

  56. author

    Rina Rosnia10 hari yang lalu

    Maksih infonya..syaa akan coba..sy menanti 5thn tak kunjung hamil😫

  57. author

    Rina Rosnia10 hari yang lalu

    Itu airnya brp gelas

  58. author

    GoChanel News10 hari yang lalu

    Kalau yg sakit gigi atas sebelah kanan gimana om

  59. author

    Kris Pucuktigakali10 hari yang lalu

    Bang itu cara pijet nya sendiri atau bantuan orang lain . Lagi sakit gigi dan gusi bang, fast respon ya bang

  60. author

    Fathur Minatur10 hari yang lalu

    Tangannya ko gitu2 ka

  61. author

    ain gaming10 hari yang lalu

    Top pak,, ampuh banget obatnya,, sukses sellu y pak

  62. author

    Mila Meilani10 hari yang lalu

    Alhamdulillah sakit gigi saya mereda😊 terimakasihhh🙏🙏🙏

  63. author

    Yudi Wijaya10 hari yang lalu

    Alhamdulillah nyut2an nya brkurang,

  64. author

    Wawi Oppo10 hari yang lalu

    Manjur juga tadinya ngilu weh malah nyut nyutan

  65. author

    Arif Aja11 hari yang lalu

    Bneran Manjur..terima kasih 🙏

  66. author

    Nani QClawatee11 hari yang lalu

    saya bulan lalu lakukan promil ini detok ke tubuh saya sampai drob subhanAllah. selama 10 hari saya minum sebelum tidur, kemudian saya berhenti minum karena memang bener2 tubuh saya ngk kuat lagi menahan efek detox. dan sya coba lagi habis haid kemaren ternyatta masih sama efek detoxnya, tapi saya tetap berjuang minum 2-3x sehari walau setelah minum tubuh saya bener2 lemes sakit dan tidak berdaya. semangat utk pejuang garis 2 saya menanti 1tahun semoga Allah segera amanah kan Aamiin

  67. author

    Agus Virgo11 hari yang lalu

    Ya Allah smga AQ bulan ini garis 2 . 1 mggu yg lalu udh urut perut.promil madu zuriat dan penyubur sya dan suami smga Allah mendengar doa kami ya Allah amin🥺🥺🥺🥺🥺

  68. author

    Anggita s11 hari yang lalu

    minta infonya dong. susu murni susu apa yah. dan madu nya madu apa..?

  69. author

    Alif Awal12 hari yang lalu

    makasih banyak sdh terbukti

  70. author

    Suganda Nata Atmaja12 hari yang lalu

    Alhamdulillah Ada cara pengobatan kesehatan tubuh secara mudah

  71. author

    Putra Sejatih12 hari yang lalu

    Jgn" Yang dislike penjual obat sakit gigi😁

  72. author

    Ivo Asnati12 hari yang lalu

    kak susu dan madu hanya option saja kak.. kalo tidak dipakai ya boleh saja kan

  73. author

    Fadilah Phone13 hari yang lalu

    Saya KB 3 Thun lebih..dh copot hampir 4 bulanan ..tp blm ngisi ya..AP ingin Krn efek KB ny ya..

  74. author

    Rebels World13 hari yang lalu

    Bang klo diblender ambil airnya tuk berendam. Bs tidak

  75. author

    Romi Minromi13 hari yang lalu

    Waalaikumsalam wr wb... Mudah2n... Dikabulkan dan segera dikaruniai mo2ngan... Aamiin...

  76. author

    Kania Kania13 hari yang lalu

    klo tidak ada jeruk nipis . bisa ganti dg jeruk lemon nggak?

  77. author

    Sukasni Basuki13 hari yang lalu

    Semoga Alloh memberkahi meridhoi Amin

  78. author

    Rina Pebriani13 hari yang lalu

    Kalo pake madurasa bisa ga

  79. author

    Bang Dani13 hari yang lalu

    Pejuang Garis 2 Semoga Cpt Di Beri Kepercaan sama Allah Amin

  80. author

    Nhurul Aeni13 hari yang lalu

    Gk punya madu asli hax madu tj bisa gk y

  81. author

    Ade Nurul14 hari yang lalu

    Ustad Saya mau jgak dikirim doa nya

  82. author

    karin `s14 hari yang lalu

    Lagi coba terapi ini sama suami, setiap malem mudah2 berhasil secepat nya dapet 2 garis merah amin... 2thn menanti 😢

  83. author

    Zikra Hayati14 hari yang lalu

    Saya sdh jalan 3 tahun lebih, mudah2an allah menjawab doa kita semua untuk bisa hamil. Aaamiin ya rabbal a'lamin

  84. author

    Susy Family14 hari yang lalu

    knpa kok ndk di rebus aja

  85. author

    Juni Hulu14 hari yang lalu

    Cara menghitung haid utk siklus 30 hari apa sama juga gk kak?

  86. author

    Sholihin Asri14 hari yang lalu

    Bacott, gua coba resep ini pertama memng hilang skitnya, ehh kok di hari kedua knpa tambah bengkak n saya ulangi trus bukannya kempes mlah tambah sakitnya gak ilang2 njir

  87. author

    Ucup 505015 hari yang lalu

    Oke mksih atas infonya

  88. author

    Arshie Iyyah15 hari yang lalu

    Besok pagi praktek

  89. author

    Pramana Wis15 hari yang lalu

    Kalau bau lendir yg kluar stlh berhubungn bs smbuh gk...???

  90. author

    Ngudi Kamulyan15 hari yang lalu

    Ini sangat membantu sekali thanks 😊😊😊😊

  91. author

    April Liya15 hari yang lalu

    Udh nyoba skli paginya aku minum ini trs stlh 15 mnit aku sarapan siangnya aku muntah itu gmna ya min? Apa ad yg prnh ngalamin?

  92. author

    Oppo a3716 hari yang lalu

    Apakah bisa di pertangung jawabkan..jika sudah di coba

  93. author

    echi saja16 hari yang lalu

    Tengah malam tiba2 sakit gigi, kumur2 pakai air garam masih ttp nyut2an... alhamdulillah nemu video ini..dipraktekan alhamdulillah sembuh... terimakasih banyak mas videonya 🙏

  94. author

    BOTS16 hari yang lalu

    alhamdulillah manjur :)

  95. author

    roxy Wywan16 hari yang lalu

    Alhamdulillah mendingan.. Terima kasih pak ,saya LIKE & SUBSCRIBE

  96. author

    JANDHUT AKUASTIK CHANNEL16 hari yang lalu

    Kalau dimakan bisa nggk

  97. author

    Medy Susanto16 hari yang lalu

    Mau Coba dlu,bissmillah aja smg ter hapus yaa 🤗

  98. author

    Ridwan Acoustic17 hari yang lalu

    terimakasih banyak pak,. sangat membantu meredakan sakit gigi pacar saya yg kesakitan menahan cenut2 nya. semoga sampean dan kita semua selalu sehat dan lancar rezekinya.. amiiinnn

  99. author

    Oto bento17 hari yang lalu

    najis

  100. author

    Fauziah Syechbu17 hari yang lalu

    Ini di rebus dulu apa gimana sih?