SISI TERANG
SISI TERANG
SISI TERANG

Hei! Kamu mencari jawaban atas pertanyaan terbesar dalam hidup? Menyukai penemuan sains terbaru, penjelajahan ruang angkasa, misteri yang membuatmu berpikir, kisah nyata mengejutkan, kesehatan dan kebugaran, ujian dan teka-teki seru, atau kiat-kiat berguna untuk perkembangan diri, psikologi, hubungan, gawai, atau hanya rutinitas sehari-hari? Semuanya ada!
Kami hadir dengan 3-4 video berkualitas setiap hari. Jika kamu haus pengetahuan yang tak pernah berhenti, bergabunglah dengan puluhan juta orang dalam komunitas kami! Kita akan bersenang-senang. Jadi, lepas sepatumu, bersantailah, dan anggap rumahmu sendiri di Sisi Terang kehidupan
Berlangganan Sisi Terang
Untuk menjadi mitra kami: brands@thesoul-publishing.com

Panah WaktuPanah Waktu

Panah Waktu

18 hari yang lalu

Jika Bumi Berputar MundurJika Bumi Berputar Mundur

Jika Bumi Berputar Mundur

18 hari yang lalu

Sehari Menjelang NatalSehari Menjelang Natal

Sehari Menjelang Natal

18 hari yang lalu

Alasan Kamu DilahirkanAlasan Kamu Dilahirkan

Alasan Kamu Dilahirkan

21 hari yang lalu

Jika Umur Bumi 1 HariJika Umur Bumi 1 Hari

Jika Umur Bumi 1 Hari

23 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    sahabat muslimHari Yang lalu

    Mantap,, apple brand terbaik setelah pembelejantuan dari blackberry

  2. author

    daniel endangHari Yang lalu

    dalil parabola kituuu

  3. author

    levilya naquitaHari Yang lalu

    Aku pernah minum susu kedaluarsa rasanya asem kayak cuka ditambah saos basi yang parahnya itu terjadi 2 kali kejadiannya beda 4 bulan pokoknya aku gak suka!!!!😣😣😣🍢

  4. author

    Faris Ar RasyidHari Yang lalu

    kok aneh, internet tidak ada tapi tv bisa ngirim sinyal? kalau gitu berarti ada jaringan dong yang dimana harusnya bisa di atasi walau mungkin aksesnya jauh lebih lambat. untuk komunikasi juga, tadi bisa telphon yang berarti benar ada sinyal atau jaringan yang terhubung satu sama lain. internet kan cuma suatu data yang di transfer secara tidak terlihat, simplenya begitu. kalau di akali dengan ada nya sinyal telphon ya mungkin akan balik ke jaman dulu kecepatan internet atau menggunakan kabel, tidak semua harus lewat satelit yang terpenting bisa terhubung satu sama lain.

  5. author

    Irvan ButarbutarHari Yang lalu

    INI BUKAN SISI TERANG.. TAPI SISI GELAP.. BANYAKAN BACOT GA JELAS

  6. author

    Aiman HakimHari Yang lalu

    + play offline game

  7. author

    Uzer PrihantoroHari Yang lalu

    Video taek.. Ra ono asline Kartun kbh

  8. author

    Khairil SaputraHari Yang lalu

    Admin sudah tau belum ada kapal besar tenggelam dipinggir dermaga daerah Jepang ??

  9. author

    Tika NHari Yang lalu

    Selatan

  10. author

    Fall ShitzxHari Yang lalu

    Anjir gua malah menghayati bego

  11. author

    HXRRY [BMGO]Hari Yang lalu

    *Life-Cycle*

  12. author

    Zuhry NahazonHari Yang lalu

    Aku pernah ketemu paus waktu ke pantai 6 kali .aku gk bohong

  13. author

    Ida Nur SallyHari Yang lalu

    Bang kalau saya main roblox seru πŸ˜€

  14. author

    kopi hitamHari Yang lalu

    Kok suaranya seperti 123 go

  15. author

    Agoenk APHari Yang lalu

    Saya pilih no 5πŸ‘πŸ‘β˜

  16. author

    Maharani Z.M 123Hari Yang lalu

    *_Besok Gw Ultah :) , I know it's no Penting For you :)_*

  17. author

    Maharani Z.M 123Hari Yang lalu

    *_Percaya lah dulu Blackberry itu biasa nya di punya orang" kayak Doang :v_*

  18. author

    fernan mahardikaaHari Yang lalu

    Darimana gravitasi itu ada?

  19. author

    M TaufikHari Yang lalu

    free fire

  20. author

    Ofir Karst22Hari Yang lalu

    Hawai

  21. author

    Ofir Karst22Hari Yang lalu

    Hawai

  22. author

    Danaraji AdisaputraHari Yang lalu

    Ternyata ini bukan masalah berat badan tapi ukuran badan , saya kira ukuran badan sama hanya berat nya 1 kg ternyata ukurannya mini hingga bisa berat 1 kg walah ternyata saya dibohongi judul wkwkwkw

  23. author

    Comtube OfficialHari Yang lalu

    oooh gitu penjelasannya sangat detail

  24. author

    MayuzakiHari Yang lalu

    Di toilet gw keluar kadal tadi πŸ˜‚ Kaget cu pas mau beol malah hilang rasa nya... Terpaksa dah dia Dead...

  25. author

    9 LopezHari Yang lalu

    Mobile legend gan, pasti panas

  26. author

    Githa Alesha wijayaHari Yang lalu

    Terus itu banyak anak laki2 sampai 7 miliar siapa yang melahirkan min,laki2 juga yang hamil min? πŸ˜‚

  27. author

    Armana afifHari Yang lalu

    Bikin nya pake apa min?

  28. author

    ERU CHANNELHari Yang lalu

    Ygh

  29. author

    clharissa ajaaHari Yang lalu

    Waktu di jambi sy ada pasta giginya, di bali 2Γ— semuanya ada pasta giginya, di aston palembang 2 kamar (ortu sya 1 kamar, sy adek dan kk sy stu kmr) juga ada pasta giginya.. Setiap semua hotel yg sy tempati selalu ada pasta giginyaπŸ€—

  30. author

    Agung Setia PermadiHari Yang lalu

    Kalo dingin itu INTI NYA si dia anggap kita cuma temen..

  31. author

    Ellyana EllyHari Yang lalu

    NUNUNG TANTE

  32. author

    rizal gamer 27Hari Yang lalu

    God of war karatos

  33. author

    KEYSA JAZMINEHari Yang lalu

    abisa contek kesituh deh soal nya aku udah sempen jadi kalo aku punya peer kaya itu aku contek hhhh

  34. author

    Muhammad AkbarHari Yang lalu

    7:03 masa iya kita di mulai dari bakteri??

  35. author

    QhyoneroHari Yang lalu

    Goblok... Kalau hidup di air berarti elu harus berevolusi kek ikan

  36. author

    fitriganza fitriganzaHari Yang lalu

    Siapa suara latar nya 😍

  37. author

    FD DjaeHari Yang lalu

    benar salah ni tekateki relatif, eh bukan tekateki sih. lebih kya psiko tes kan. misal dr pd lu mutarin tuh gunung mnding bikin rakit. duduk manis d rakit smpe tujuan, dpt air lagi. piranha kan cuma mkn daging, gak mkn kayu πŸ˜‚πŸ˜‚

  38. author

    LEGEND OF Cβ€’Oβ€’DHari Yang lalu

    Kenapa gak ada casing hp yang ada panel surya

  39. author

    Panji Jr.Hari Yang lalu

    Kapal tanpa awak. Terus di hadang. Cara berhentinya gmna klau kapalnya tnpa awak ? Apkah tetap di hadang sambil kapal masih bergerak ?

  40. author

    Novendra Daniel GintingHari Yang lalu

    Kenapa gk di konversi ke uang Indonesia? Saya tau kok kalau channel ini cuma translate dari channel luar

  41. author

    Jonathan AndreanHari Yang lalu

    Aku bisa tahan 1 minggu karena saya main sama adik saya

  42. author

    Isyfa LanaaHari Yang lalu

    Saran aku ya buat sisi terang Kalau ngomong pelan-pelan aja jangan cepet-cepet soalnya gk bisa di terima sama otak kalau kecepetan.

  43. author

    Ibnu SpgHari Yang lalu

    apakah semua hewan dapat berkomunikasi sama lain dan Memahaminya ? (Seperti di film animasi yang kita tonton).

  44. author

    Harriz HarrizHari Yang lalu

    Dari lubang jubur kali dia keliar

  45. author

    Joko NelongsoHari Yang lalu

    Xperia masih

  46. author

    Reza SoeHari Yang lalu

    Gue langsung suka nomer 1 entah kenapa . Suka aja kalau ada cwe yg pake baju kyk gtu

  47. author

    agus kusuma wijayaHari Yang lalu

    next video, kenapa bisa ada debu

  48. author

    Ari NurfahrezaHari Yang lalu

    Cari tau tentang virus influenza dong

  49. author

    Abi YazidHari Yang lalu

    Danau

  50. author

    Abhiet NkriHari Yang lalu

    Kalau mau bejlr pengetahuan yaa di sini.tidak ada meme editan selip selip editan vidio org g jelas,kayak calon sarjana dan yang lain nya

  51. author

    Percius KhanHari Yang lalu

    Mantap yah saya mau cari istri orabg Jepang

  52. author

    Muhammad ZakiHari Yang lalu

    Awal awal creepy. ehh pas ending ibu nelpon. Ya Allah. langsung kesentuh hati gua. wkwk anak rantau ya gini :(

  53. author

    Suara SuporterHari Yang lalu

    5

  54. author

    Gilbert WH HHari Yang lalu

    Kok gw ad disana bjir

  55. author

    Edbert LimHari Yang lalu

    Tapi mobil kan bukan makhluk hidup

  56. author

    Dasep RahmatHari Yang lalu

    Ngentot

  57. author

    Panji UmarHari Yang lalu

    Habis nonton video ini auto cek toilet awokawokawok

  58. author

    RIDE SYAHRULHari Yang lalu

    Suka banget gw kalau bahas tentang ilmu pengetahuan alam

  59. author

    ant nubHari Yang lalu

    benda terpanas itu.. surat undangan nikahan dari mantan

  60. author

    DantoniHari Yang lalu

    Di umpetin sama ufo πŸ˜…

  61. author

    awanHari Yang lalu

    Suka suaranya

  62. author

    Azzam Ca'eMHari Yang lalu

    Gk masuk akal...

  63. author

    Iis StyowatiHari Yang lalu

    Aku benarnya 6

  64. author

    thereffancraftHari Yang lalu

    Kalo nga ada suara setahun ngabisa ngobrol

  65. author

    Nazrul Tk727Hari Yang lalu

    SAAT SINYAL LEMAH MENDING RADIO

  66. author

    the court the courtHari Yang lalu

    Gue saat liat vidio ini menjadi faham dan pintar tapi saat gue skroll ke bawah,komen kok gw jadi goblok lagi ya...

  67. author

    Zul HamHari Yang lalu

    Banser lebih hebat pelatihan ny....

  68. author

    Gatri PamujiHari Yang lalu

    bill ang aj dan cau

  69. author

    Mezreo FajryHari Yang lalu

    enak ya bisnis luar angkasa. habis di terbangkan. lalu gak bisa di inveksi dan hadirkan animasi animasi yang menakjubkan...πŸ˜„

  70. author

    Arif IlmiawanHari Yang lalu

    Apa bahasa indonesia kunduren truck

  71. author

    Mashe techtipsHari Yang lalu

    Apakah mungkin jika bahan bakar untuk memasak di rumah menggunakan nuklir ?

  72. author

    Boy LujahHari Yang lalu

    MH370 Maswing Malaysia masih lg belum dijumpa smpai skrg

  73. author

    AriesHari Yang lalu

    Di bawah permukaan bumi yang sudah dijelajahi manusia hanya 5% . Bayangin mahkluk yg belum ditemukan kayak apa. Merinding

  74. author

    Zuhriyansyah BuayaHari Yang lalu

    Kebanyakan tampilan animasinya bos, bukti2 foto atau video nyatanya kurang, jd lebih kaya nonton kartun.

  75. author

    Zune AzheHari Yang lalu

    Lihat tomat di sayur langsung gua buang , ini di makan bulet-bulet.

  76. author

    Kaharudin FirmansyahHari Yang lalu

    Lucu, hehehe

  77. author

    Her WantoHari Yang lalu

    Aku gadis no 1

  78. author

    Tjun KongHari Yang lalu

    Aku suka guru dingin

  79. author

    Berliana MuthaharohHari Yang lalu

    Jadi ingat pas internet dimatikan di wilayah Papua dan Papua Barat. Jadi jarang megang Hp, kalo pegang Hp pun paleng cuma maen game offline

  80. author

    Kaharudin FirmansyahHari Yang lalu

    Pacarnya hantu tuh hihihi

  81. author

    Saksake Brooo!!!Hari Yang lalu

    Yang buat saya bingung itu pakai bahan bakar apa min og g habis2 perjalanan sejauh itu ? Mohon dijawab. πŸ™

  82. author

    Haterz BerkelassHari Yang lalu

    Kbanyakan animasinya, maknya viewernya sdikit

  83. author

    krishna doyokHari Yang lalu

    inget jepang ingat jav :(

  84. author

    Gilang GamesHari Yang lalu

    Kalo terang namanya ruang tamu

  85. author

    Audi fabiyanHari Yang lalu

    siapa yang jawabannya D semua ?

  86. author

    AlucardHari Yang lalu

    Apa jadinya jika listrik padam dalam setahun? Sisi Terang pasti menjadi Sisi Gelap :v

  87. author

    widia herliHari Yang lalu

    tapi aku juga sih pilih no 1 atau 5 yang bener like yah no maksa

  88. author

    widia herliHari Yang lalu

    no 1

  89. author

    diki prasetyoHari Yang lalu

    Gue jadi males ke kamar mandi nyesel gue nonton πŸ˜‚

  90. author

    lisa permataHari Yang lalu

    Waduh, baru tau wah kelewatan dosen saya ga kasih tau dulu cara orang mengetahui kebocoran gas dalam tambang, sya pikir dah dibikin detektor gas ternyata burung kinari,thanks sisi terang

  91. author

    widia herliHari Yang lalu

    hmmmmmmmmmmm pusinggggggggggg

  92. author

    Dinda LeilaHari Yang lalu

    Cerita Horror Dari Lubang WC

  93. author

    agus mulyawanHari Yang lalu

    Suhu terdingin yg pernah saya rasakan yaitu -500Β°C ketika dekat dengan cewek yg tak pernah bisa dan tak akan pernah bisa saya mencintai saya Dan suhu terpanas yg saya rasakan 100rbΒ°C saat ketika saya menghilangkan sesuatu punya tetangga yg sangat berharga dan tak akan bisa terganti

  94. author

    Asmara AulyaHari Yang lalu

    Aduh perut aq lgi mules iniiii....maw ke kloset pantatku geli geli gmna gituuuu,,,msak aq maw bab di sungai hhhhhh

  95. author

    Maulanagantengsigit SigitanakjambiHari Yang lalu

    Saya setelah melihat video ni jadi semangat belajar saya

  96. author

    Baby Gun12Hari Yang lalu

    s4 bukan x4

  97. author

    Beny KristantoHari Yang lalu

    Dimana UTAH?

  98. author

    Nasim LatipHari Yang lalu

    Pubg

  99. author

    Me RiHari Yang lalu

    Sebenarnya kita harus bilang " aku mampu membelinya " namun membeli dalam arti berinvestasi serta penghasilan itu jangan ditabung karena penabung itu adalah pecundang lebih baik gunakan untuk berinvestasi saja

  100. author

    ALIEN JUGA KEPO!!!Hari Yang lalu

    Sex is 1 of good sports