iNews Talkshow
iNews Talkshow
iNews Talkshow

iNews menghadirikan beragam informasi terkini, terupdate dan tercepat.

Komentar
  1. author

    Wida ningsih2 jam yang lalu

    Bukanya sekolah malah tawuran dasar anak tololl

  2. author

    ilyas bayhaqi2 jam yang lalu

    Zina semakin menjalar, hotel dan apartemen semakin laku. Selamat deh dengan aturan baru

  3. author

    Apa Aja Gaming2 jam yang lalu

    Y udah nikah kampung aja yang penting setia 😊D

  4. author

    Alex Laguna2 jam yang lalu

    Luar biasa pak Anies ini. Membuat trotoar dan menempuh perjalanannya dengan sepeda.

  5. author

    Kaykay Kau3 jam yang lalu

    akhirulmussalam sudah mulai di buat2,,akhir kiamat sudah dekat,,ini lah yng di sebut2 rasululllah saw,nanti akan datang pada msanya akan ada penipuan2 yng sangat sengit,,ini lah zaman kita sudah datang,,nauzubillahiminzalib,,,

  6. author

    Katam Tam3 jam yang lalu

    Sangat sulit untuk jentelmand. Sudah jelas masih aja ales.. itu tand" orang minafiq. Maaf ya .. rakyat sekarang sudah cerdas. Jangan kan orang dewasa anak kecil aja tau antara do'a dan profokasi.

  7. author

    Radianto Sarto3 jam yang lalu

    Orang goblok pun pasti tau itu munajad muatan nya politik utk menggiring opini ke 02, itu si serban kok keras keras kepala ya, jgn di debat LG pak kami masarakat SDH tau mana yg baik /tdk, orang2 pak Jokowi lah dpt di terima sama masarakat

  8. author

    Suwaji Waji3 jam yang lalu

    Lebih se7 bubar ...terlalu menyiksa masarakat miskin.terlalu kejam....

  9. author

    Karangmojo Satu3 jam yang lalu

    Hrs itu sudah stres berat ngomongnya ngacau sudah salah gak mau ngaku kalau salah dan kena sumpahnya dan kelakuannya sendiri , anak buahnya juga tolol ikut ngacau

  10. author

    Indah Pribadi4 jam yang lalu

    Yg pakek baju hijau sok pinter tapi tolol, lawan terus manusia dungu yg sok pinter, Indonesia sdh damai jangan buat macem", yg hijau sontoloto

  11. author

    Yuni Susanti5 jam yang lalu

    Semoga habib riziq sehat selalu, damai di negara arab dan selamanya di arab,, dajal kan tidak bisa masuk dinegara arab. Sungguh beruntung anda tinggal disana. Negara impian umat islam. Biarlah Indonesia ini menjadi negara aman damai dipimpin pak jokowi. Semoga Allah melindungi pak jokowi.. Aamiin.

  12. author

    Hanaya Mirza5 jam yang lalu

    Allahu Akbar.....ko ribet bgt pernikahan Tahun 2020 ..gak setuju ahh

  13. author

    Slamet Aryadi5 jam yang lalu

    Ga ada guna fpi, hancurkan musnahkan. Ga ada guna buat umat Islam....

  14. author

    Rusdiana Hasanudin5 jam yang lalu

    Sangat memprehatin kn otak dn rezim ini kerna sudah d kellingi Islam nusantara islam lebral dn syiah yg sngt terlihat memusi Islam sunni islam sunni adalah yg d anut baginda nabi besar muhammad saw

  15. author

    Tipung Setya5 jam yang lalu

    Habib rizik kok lari dibiarin dia melanggar hukum lho

  16. author

    Tipung Setya5 jam yang lalu

    Perilaku FPI kan yg melanggar sila ke tiga yg memecah belah.... FPI habib Riziek Penista agama juga gimana tolong serahkan habib rizik untuk diproses hukum... Selesai

  17. author

    Abdi Muliarman6 jam yang lalu

    Loh kok anjing ini muncul lagi. Sy tadi nonton debat Anies vs Ahok ada anjing ini lagi. Sekarang dia LG. Bro nggak capek apa mihak yang salah mulu.

  18. author

    agus s6 jam yang lalu

    menteri mundur aja menteri fahruk roji

  19. author

    Christine Henry Simarmata6 jam yang lalu

    Bego aja cuy , kalau apbd banyak tp gak bisa buat jakarta bagus

  20. author

    Christine Henry Simarmata6 jam yang lalu

    Subhanaallah senyum presenter nya

  21. author

    Jambul Mburi6 jam yang lalu

    Lah ngeles..klo nanti ditangkap katanya kriminalisasi ulama...konyol penjelasan FPI...katanya taat hukum

  22. author

    Bismar Situbondo6 jam yang lalu

    Klo nabi kita rahmatan lil alamin. Klo sekarang di indonesia ada pancasila. Orang model kyk gini mao menyatukan umat. Tai lah.

  23. author

    Bismar Situbondo6 jam yang lalu

    Hilafah hilafah. Baru sekarang kok rame2.di jaman P. Harto kok gak ada hilafah. FPI ya.

  24. author

    Atim Ompong7 jam yang lalu

    Justru harus nya di permudah sarat nikah agar bisa menghindari perjinahan,,,klo di persulit tambah bnyk saya rasa

  25. author

    mas hendi7 jam yang lalu

    Ahoker lebih Pancasila dari pancasila itu sendiri, lebih NKRI dari pada NKRI itu sendiri. Padahal amburadulnya negri ini karena ahokers.

  26. author

    Ganimeda Unbroken7 jam yang lalu

    Lem aibon....lem aibon....

  27. author

    SANG PERANTAU7 jam yang lalu

    Islam ng kaya thun 1985 adem ayem yg se7 like di bawa

  28. author

    Andi Demping7 jam yang lalu

    Orang yg tidak suka dgn FPI pasti pro pemerintah.. Pro kafir..

  29. author

    Sr Kalinyamat7 jam yang lalu

    Fpi bubarin aja,

  30. author

    Eponk chanel7 jam yang lalu

    Nikah mahal zina makin murah....

  31. author

    Nurmawati Isum7 jam yang lalu

    Dasssri FPi mulut setan alias mulut iblis

  32. author

    fil ghurofati aminun9 jam yang lalu

    Sudah gk sehat kayaknya ngeyelll

  33. author

    Skd Tsh9 jam yang lalu

    ALLAH.maha segala nya.jahat dapat azab benar dapat PAHALA😂😂

  34. author

    Super Hero9 jam yang lalu

    NU ITU ORANG ORANG YG SAKIT HATI , UDAH MENDUKUNG JOKOWI EH GA ADA. YG DI PAKE .

  35. author

    Emi Nasika9 jam yang lalu

    Di kira Wong Nganggur zoe Gak Perlu Kerja

  36. author

    Aming Karna9 jam yang lalu

    Na,udzubilah manusia semacam ini gila kurang setan

  37. author

    Tri Widiastuti10 jam yang lalu

    Nikah siri aj dlu

  38. author

    Fitriandi andi10 jam yang lalu

    Goblok ngeyel

  39. author

    daru sarwoko10 jam yang lalu

    Pak rijek kan tamu kehormatan raja Salman..kok bingung ga bisa pulang

  40. author

    Nasrul Mtp10 jam yang lalu

    Hasbunallah

  41. author

    Eneng Rosadah12 jam yang lalu

    Dlu suami saya juga seperti itu di jalu selatan . Kata suami saya jalan ny lurus e udh tau ny udh nabrak .. padahal gk nagntuk .. tapi aldulilah selamat satu mobil .. di jalan harus kebayakan ber doa karena di jalan gak tau medan jalan dan banyak misteri . Pa lg pas lg di bangun jalan itu gk tau bekas tanah pa .. moga ny buat pak sopir di beri ketabahan y pak amin

  42. author

    agus nurdiyansyah12 jam yang lalu

    Jakarta cuma sekitaran Sudirman thamrin aja ya🤔🤔🤔

  43. author

    Muhsi Decorasi12 jam yang lalu

    saya tau knpa habib rizik takut pulang ke indonesia mau ditangkap oleh polisi kasus bohong

  44. author

    hery godeg12 jam yang lalu

    Supir bis nyawanya double mangkanya kalo di jalan udah kaya raja mereka bayar pajak paling besar mungkin jadi bisa seenak nya aja dijalan

  45. author

    M2T Al Juwainy13 jam yang lalu

    Bubar bubar bubar bubar FPI bubarkan FPI!!!

  46. author

    Tulus Eman14 jam yang lalu

    Pke peci putihh isi otakknyaa viruzz2,,,,mnding ga pke peci tp pke nuraniii,,,,dasar badjingannnn btopeng2 islamm

  47. author

    Tulus Eman14 jam yang lalu

    Risik badjingan btopeng islammm,,,ketuane begundall virus nkrii,,,,,gelandangannn politikk yg dianutii olih mnusia2 sablenggg

  48. author

    BISYRI MUSTOFA14 jam yang lalu

    Habib Rizieq d Arab d beri fasilitas hidup yg begitu Mulya....mau pulang ke Indonesia ngurus visa keluar pernyataan *alasan keamanan*... Negara tidak pernah mencekal.... terus apa kok muncul note *alasan keamanan*

  49. author

    Andik Jember14 jam yang lalu

    Indonesia gak butuh fpi.

  50. author

    Muhammad Syarif14 jam yang lalu

    Sekali bubarkan FPI, harus bubar. FPI kalau tidak di bubarkan akan merusak persatuan & kesatuan NKRI.

  51. author

    kris yanto15 jam yang lalu

    Kayaknya dia disana sudah kehabisan uang mangkanya dia minta pulang soalnya disana kebutuhan pokok mahal ,,,, rasain luuuhhhh ,,,

  52. author

    kris yanto15 jam yang lalu

    Pergi tidak disuruh eeeehhhh pulang minta dijemput kayak jalengkung aja luuuhhhh,,,,

  53. author

    kris yanto15 jam yang lalu

    Mending luuuhhh menetap disana aja , soalnya klo luuuhhhh di indonesia bawaannya bikin reseekkk aja siiihhhh,,, rasain luuuhhh disana kebutuhan pokok mahal,,,

  54. author

    Alon Pandiangan15 jam yang lalu

    Bubarkan FPI,negara ini TDK butuh orang sprti kalian,,PANCASILA sudah jelas..kalian cuma sampah masyarakat kuda politik,...menjadikan agama sebagai tameng,saya muslim malu melihat tingkah kalian.

  55. author

    Wiwi Weist16 jam yang lalu

    Berdalih apapun kami tidak mau ada lagi fpi di indonesia

  56. author

    viko ko16 jam yang lalu

    biarin riziq di aran aj..biar ntr ad reoni 212 d arab...jangn di pulngkn..kita doakn riziq mga cpt2 tidur slmnya amin🤲🤲🤲🤲

  57. author

    Agus Tulus16 jam yang lalu

    Aku sih yess

  58. author

    J0πh Ceπa17 jam yang lalu

    *bubarin saja lah* yang like lebih banyak dong

  59. author

    adipati putra17 jam yang lalu

    INGETTT : Barang siapa yang menyulitkan (orang lain) maka Allah akan mempersulitnya pada hari kiamat

  60. author

    Atik Wahyuningrum18 jam yang lalu

    Sbnrnya ini mah ujung2nya proyek lah...,🤔

  61. author

    Sandy Setiawan18 jam yang lalu

    Gk Mau Mengakui Pemerintah Tp Minta tolong suruh Di pulang'in ama Pemerintah Kan sampah, Pengikut'nya jg Sampah wkwkwkwkwk

  62. author

    Asus Hitam18 jam yang lalu

    Uhuy psk bakalan merajalela nih 😂

  63. author

    Make Easy18 jam yang lalu

    Ini lah hasil dari trend nya nasi bungkus, gak habis pikir kok masyarakat masih banyak aja yg buta berita.

  64. author

    Zulfahri Gani18 jam yang lalu

    Fron Perusak Integritas

  65. author

    Solroberta Dhini18 jam yang lalu

    Saya bukan FPI,tapi sebagai muslim saya mendukung FPI,yg real aja,yg getol menentang penistA agama FPI,bencana FPI.salah satunya bukan FPI doang.kan banyak sumbu pendek.dan satu lagi saya dagang udah +16thn FPI gak pernah meras saya,tapi kalau muslim lain saya gak tau.kalau gak suka itu hak dia.yg jelas kalau untuk memberantas maksiat,demi memberantas penista agama saya selalu mendukung.kalau masalah politik kyk nya gak ngaruh.apalagi pemerintah kalau salah tinggal tangkap.marah/tidak suka, kan ada dasar jngn cuma sumpah serapah saja.

  66. author

    Steven David19 jam yang lalu

    Kalo niat mau pulangin,mending di pulangin ke Sang Pencipta tuh Orang.kabelnya ada yang putus soalnya

  67. author

    Dinda Nadin19 jam yang lalu

    FPI ormas bajingan warung ibukku waktu puasa di obrak Abrik. Bajingan FPI

  68. author

    Meysha Zaskia19 jam yang lalu

    fpi itu pki..gk tau berdoa atau mencela..doa itu yg baik2..doa kok jelek..dasar fpi pki

  69. author

    Vijay Jay19 jam yang lalu

    Dasar pehul

  70. author

    Agus Putra20 jam yang lalu

    Ormasss modell apa ituu..gayanya aja sok sok ann islamis..agamiss..tp caranya dan gayanya tidak moralisss

  71. author

    Agus Putra20 jam yang lalu

    Bubarkan aja fpi..ormas model apa ituu

  72. author

    Rohmat Rohmat20 jam yang lalu

    Peak 212 geli

  73. author

    Heru Setyo20 jam yang lalu

    Bubarkan fpi..munafik

  74. author

    Abang Grab20 jam yang lalu

    Suruh jalan kaki sono,ga usah jauh2. Dari pasar baru ke plaza semanggi aja. Dengan kondisi terik panas,kuat kagak?

  75. author

    kamplEng 123420 jam yang lalu

    Novel ngeri

  76. author

    alexrusdiyanto anto20 jam yang lalu

    Rizik pokoknya makin sengsara warga indonesia mkin senng

  77. author

    Anang Rush20 jam yang lalu

    Ini nih gubernur pinter..... Omong..... Wkwkwk

  78. author

    Fhfgg Fhdxz20 jam yang lalu

    Cocote riziq cicot busuk berbau bangke...hati nya hitam dasar habib goblog tolol bosok...perusak bangsa&negara

  79. author

    Asen Noer21 jam yang lalu

    Fpi terlalu arogan saya setuju di bubarkan kalao memang jentel bikin partei aja kira2 ada yang milih apa tidak jangan hanya pande embacot aja tunjukan kalao mampu

  80. author

    sugeng wijaya21 jam yang lalu

    Semgaa HRS,,di jadikan rw d arab aja,,,HRS biar bantuin di palestinaa ikut perangg, paling takut ,,wwwwkkkkk,,,

  81. author

    taufiq kopek21 jam yang lalu

    Ga penting

  82. author

    hendra maulana21 jam yang lalu

    bubar kan fpi ormas kardun.

  83. author

    Jay Jaya21 jam yang lalu

    Si mahfud bohong...

  84. author

    Mochamad Mat21 jam yang lalu

    Fpi bnxk bancot tuh ..jijik bubar bubar fpi ...

  85. author

    Ngatman 197921 jam yang lalu

    Teryata terlihat siapa manusia yg munafik pasti tenggelam.bukti fpi bubar hti bubar siapa yg datang dan oprasi pasti di permalukan tuhan satu per satu

  86. author

    SI MBOK21 jam yang lalu

    KEBEBASAN KEBEBASAN BOS...... DILIHAT TINGKAH LAKU, UCAPAN RADIKALNYA GARANG FPI DARI SAYA LAHIR BOSSSSS LEBIH BAIK DITIADAKAN, RAKYAT JAWA TENGAH 95% DARI JUMLAH PENDUDUK JAWA TENGAH, FPI MINTA DI TUTUP DIBUBARKAN

  87. author

    SI MBOK21 jam yang lalu

    SIKAP PEMERINTAH SUDAH BENAR, MELINDUNGI MASYARAKAT INDONESIA YANG MAJEMUK " BHINEKA TUNGGAL IKA " INDONESIA INI BUKAN MILIK KHUSUSON FPI, KAMI MASYARAKAT ISLAM TAPI TIDAK SETUJU ADANYA FPI

  88. author

    jangkung mulya21 jam yang lalu

    Proses hukum?? Prett...yg katanya imam besar aja kabur....apalagi anggotanya...👹

  89. author

    Dhen baghust BaGhust22 jam yang lalu

    Fpi cap taek

  90. author

    Farchan Fatchulloh22 jam yang lalu

    Hmmm... cba tanya sama habib rijik dia tidak mau di bantu sama pemerintah... suombongnya.... jangan salahkan pemetintah Dong

  91. author

    Hajrul Aswath22 jam yang lalu

    Aneh x kawan tu ya Bagian2 yg membantah x ya Gk di kasi pihak FPI mengklarifikasi, hanya menyudutkan saja

  92. author

    Phonks Akis22 jam yang lalu

    Onta selalu buat mslh

  93. author

    Anita Farel23 jam yang lalu

    Pengikutnya aja yg bodoh

  94. author

    Anak Lanang23 jam yang lalu

    Hahhhh novel ini telo, ,

  95. author

    Junaidi Aidi23 jam yang lalu

    Pamikiran kamu itu tentang dunia Selagi islam masih mayoritas Islam itu lebih pintar dari kalian pejabat Karna islam negara ini aman Klau pemerintah hy bisa meadu dombak Sudah basi lagu kamu Itu ekonomi diperbaiki Jgn banyak ngutang dan koropsi

  96. author

    baee 1623 jam yang lalu

    itu tanya dulu yg bicara kalau berangkat ke kantor pakai angkutan umum apa nggak??

  97. author

    Musyafak Karangayu23 jam yang lalu

    Saya setuju Fpi masih perlu ada,

  98. author

    MrMbahdul23 jam yang lalu

    Kalo TKI/TKW dibantu itu suatu yg wajar krn mereka adalah pahlawan devisa, kalo si bebeb sumbangsihnya kpd negara itu apa ? Apalagi dia tdk mau mengakui pemerintah yg sah.

  99. author

    Dede SuhendarHari Yang lalu

    Sertifikat perjaka harus ada tuh pak biar tau masih perjaka apa udah lonyoh wkwkwk.wk

  100. author

    Edi RionoHari Yang lalu

    Gubernur gila