iNews Talkshow
iNews Talkshow
iNews Talkshow

iNews menghadirikan beragam informasi terkini, terupdate dan tercepat.

Komentar
  1. author

    rini dan Mavis11 menit yang lalu

    Ompong takut yah masuk hotel ompong cm bisa nya ngoceh doang

  2. author

    Roro Wungu23 menit yang lalu

    *Alhmdhulih, bu NINGSIH smkin viral dn dikenal bnyk org luas* πŸ’₯πŸ’œπŸ’₯πŸ’œπŸ’₯πŸ’œπŸ’₯πŸ’œπŸ’₯πŸ’œπŸ’₯πŸ’œπŸ’₯πŸ’œπŸ’₯πŸ’œπŸ’₯πŸ’œπŸ’₯

  3. author

    dado Degan43 menit yang lalu

    Gerombolan kafir sebenarnya ini

  4. author

    dado Degan45 menit yang lalu

    Ngomong apa sih Min..nyaring doank kaya knalpot rusak

  5. author

    dado Degan48 menit yang lalu

    Kamu bukan habib Min..

  6. author

    Sunardi NardiJam Yang lalu

    Walaupun saya bkn seorang paranormal ttp saya perhatikan dr mimik perkataan novel ini byk boong nya.

  7. author

    Wagiati KasimunJam Yang lalu

    Surabaya tercinta

  8. author

    muhammad zulfi2 jam yang lalu

    Para kadrun yg pengen ngerusak NKRI malah kena karma satu per satu...

  9. author

    kiki asgari4 jam yang lalu

    Semoga ada yg kenal dengan sugi nur..

  10. author

    Mr crew Mr crew-864 jam yang lalu

    Selamat atas terpilih nya sebagai KETUA DPR RI Ibu PUAN MAHARANI di preode 2019-2024 semoga kinerja ibu puan bisa memberantas koropsi selamat bekerja ibu puan semangat untuk seluruh rakyat indonesia lebih baik lagi AaminπŸ™πŸ™πŸ™ πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  11. author

    Sumanta Manta5 jam yang lalu

    Pee..Aaa...

  12. author

    cahnel remote6 jam yang lalu

    liat janji" sekarang blm 5 tahun udah bayak perubahan,,,g bayak bacot,,g di adu" tuh satpol pp,,adem ayem sekarang mah.debat kalh trs aja

  13. author

    W Musafir6 jam yang lalu

    Pihak kesehatan medis mulai resah masyarakat lebih memilih pengobatan alternatif yg mana 80% lebih murah 85% dapat dipercaya 90% pasti majur dan pastinya 95% lebih terjangkau biayanya, kepada pihak kesehatan medis tolong biarkan kami memilih jalan kesehatan kami sendiri mau kami di medis atau alternatif karena itu adalah hak individu setiap insan tolong tolong

  14. author

    Samsungk J26 jam yang lalu

    REVISI UU KPK SDH DIEKSEKUSI DPR TP TDK DITANDA TANGANI PRESJOKOWI TP KAN BLM ADA PLANTIKAN KETUA KPK BARU JD MSH BERLAKU YG DULU BS SJ SBLM TGL 18 DES 2019 PLANTIKAN KET KPK BARU PRES BWT PERPU DG BERDIALOG DG MAHASISWA HKAN BLM ADA DEWAN PENGAWAS DAN PENYADAPAN TTP ADA

  15. author

    iant Jaya6 jam yang lalu

    acara gini ini mlh bikin gaduh...pengobatan itu ad pengobatan jasmani juga ad pengobatan rohani....pengobatan spiritual pengobatan hati....pembawa acarane yo kucluk...wes delok vedeone opo gurung...wong lek kerasukan lek di gowo ng dokter yo paling di vonis penyakit seng aneh aneh...huhfff acara tv acara beritalah yg bikin negara gaduh

  16. author

    Dani Yahya6 jam yang lalu

    bubarkan aja tu peak 212 mau jadi apa lu di negeri ini main aniaya aja...beda pilihan kenapa lu harus turun tangan..kl lu yg di gituin lu bacot kriminalisasi ulama....ulah mu udah seperti iblis peak 212

  17. author

    Gusti Pager Roso7 jam yang lalu

    gara2 buning dokter kebakaran jenggot. takut ndak laku. namanya gaib ya ndak ilmiah.

  18. author

    Gusti Pager Roso7 jam yang lalu

    ponari lain. kalau buning bisa lihat dan ngomong sama mahluk astral sukma dukun santetpun di ambil

  19. author

    Lier We7 jam yang lalu

    bukan pegiat tapi buzzer..

  20. author

    Sekar Ayu8 jam yang lalu

    Berantas terorisme dan radikalisme 😎😎😎

  21. author

    Sigit Bima brijaya8 jam yang lalu

    Tolak sistem atau idiologi khilafah yg akan merusak Indonesia yg berbeda beda dengan bhineka tunggal ika

  22. author

    Cantingjali46 Didi8 jam yang lalu

    PKI triak PKI.trnyata Yg pake serbah putih adlah manusia busuk.brkedok agama.

  23. author

    Iwan Budiharto8 jam yang lalu

    Oow pandai tata kata atau tata Kota ya..?? Hello..

  24. author

    Amelia Azzahra8 jam yang lalu

    Klinik matamu

  25. author

    Amelia Azzahra8 jam yang lalu

    Dokter gak laku goblok

  26. author

    Amelia Azzahra8 jam yang lalu

    Makannya belajar tu sama Bu Ningsih , pinter agama jg

  27. author

    Amelia Azzahra8 jam yang lalu

    Terserah lho semua , dokter mah mahal. , Aku suka Bu Ningsih orangnya ikhlas

  28. author

    MOH Yasin8 jam yang lalu

    Sukses buat anis 100% bikin jakarta sekarat dan mundur

  29. author

    Elton Giante8 jam yang lalu

    wkwkkwkwkwkwk...ini org sama kaya si dahlan tong kosong bunyi ny brebet" kaya kentut...hahaha

  30. author

    Jou fan8 jam yang lalu

    Semoga pelaku penusuk Pak Wiranto kena laknat..!!

  31. author

    Firdos Saleh9 jam yang lalu

    Ini buat berita seperti ini karena mereka ga mau lihat mahasiswa pada demo lagi jadi penjagangan seperti ini untuk pelantikkkan presiden ga malu dilihat sm luar negeri ,timbulin masalah teroris padahal ini penjaga untuk supaya tdk ada demo

  32. author

    Firdos Saleh9 jam yang lalu

    Kenapa ditimbulkan lagi masalah teroris ya ? , kaya diluar negeri aja sudah anteng masalah tetoris ko indonesia sekarang yg ketakutan ?

  33. author

    Firdos Saleh9 jam yang lalu

    Ko ada ya presiden mau dilantik takut seperti mau perang 😳

  34. author

    SOP TUNGGIR9 jam yang lalu

    BERITA GAK MUTU !!!! ASAL TAU AJA RAKYAT INDONESIA LEBIH TAKUT PENJAHAT KORUPTOR & PKI DARIPADA TERORIST !!!

  35. author

    Ψ­Ψ§Ω„ΩŠΩ‡ ΩŠΩˆΩŠΩˆΩ†9 jam yang lalu

    semoga negara kita indonesia dlm lindungan ALLAH amin ❀ ❀ ❀

  36. author

    Awaw Awaw9 jam yang lalu

    Imam sujud, Makmun sujud....bolak balik pak Hadi jelasin, nggak ada benernya...

  37. author

    Efendi Fuat setuju9 jam yang lalu

    Mati a ja Semua podo ora doyan sego

  38. author

    Muse Yyin9 jam yang lalu

    Ni nanti jadi suruh bayar sama negara....siap2 jadi fitnah.....siap dukung m ningsih tinapi....kalo ada pa2 mana jempol y karena ningsih tinapi penolong orang gak mampu

  39. author

    FERI HADI9 jam yang lalu

    jadi pnjang lah isu penuskan wiranto itu ya, hmm.. hmm..

  40. author

    resbreaxthorr229 jam yang lalu

    Y

  41. author

    RJ CHANNEL10 jam yang lalu

    Semoga kering didalam

  42. author

    Epeng Peng10 jam yang lalu

    Bosx di tngkap,jdi wajar dombax jadi kya org stres..ksian rin,

  43. author

    yopi agust10 jam yang lalu

    sy bingung sama polisi""gk berani dari dulu gk berani tangkap novel""org org ini gk tersentuh"padhal aksi dan omngan ormas bikin pecah NKRI""

  44. author

    Didik Prasetyo10 jam yang lalu

    Akhirnya Bu Ningsih Viral di media elektronik, saya amati Chanel nya Bu Ningsih di setiap pengobatannya, Beliau mengobati dengan meminta Ridho sang khalik untuk mencapai kesembuhan dari pasien itu sendiri

  45. author

    KARMA PALA10 jam yang lalu

    Horeeeeee ada yg kebakaran Jenggot...sefi fulus..sefi job..sefi semuanya... Ingat: Gelar..Titel..Pangkat..fan Gelar..tdk Menjadikanmu yg Berprikemanusiaan.

  46. author

    Retno Jeepi10 jam yang lalu

    Bu ningsih hanya membanyu,allah yg kasih sembuh,

  47. author

    Retno Jeepi10 jam yang lalu

    Hati2 mediayaa,,,,??jgan sampai jadi fitnah

  48. author

    Nurlaila Putri10 jam yang lalu

    Santet... Karena manusia sangat jauhhhh menjauhhh in.... Tuhan nya... Mau sembuh maka dekatilah sang pencipta mu!!!

  49. author

    KARMA PALA10 jam yang lalu

    Ingat: Surat Al Fateha yg di Ambil di Salah satu Ayat Al quran,dan yg selalu menjadi Doa Pengawal...Sejatinya ILMU YG SEJATI..Jika di Bedah Bacaan Surat Al Fateha bnyk Mengandung MAKNA yg Dalam,hny kitanya Saja yg Kurang Memahaminya..Karna kita Terbiasa Sekedar Membaca Saja,dan Menghafal.πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  50. author

    Upit Mutrafah10 jam yang lalu

    Hancurkan Kilafah HTI dongok

  51. author

    S Nawrid10 jam yang lalu

    Hai nofel pakai otaimu si hrs itu arab munafik baca donk Q.S. 9 : 101. Org munafik itu kafir baca Q.S. 9 : 84. Jika kamu memuja si rizieq itu artinya ksmu munafik dan kafir. Ini firman Tuhan lho, bukan ana yg ngomong. Ente dipandang hina karena tdk pernah mikir (Q.S. 10 : 100).AFALAA TA'QILUUN! Apakah kamu tdk berfikir

  52. author

    Imam Sayuti11 jam yang lalu

    Kayak pki

  53. author

    Echa Yayang11 jam yang lalu

    Istri biadab

  54. author

    anto saputra11 jam yang lalu

    mudah2an munarman masuk penjara

  55. author

    tanpa nama nama11 jam yang lalu

    Semoga si ompong cepat tertangkap

  56. author

    universal 9911 jam yang lalu

    Medis itu hanya bisa menangani jika kelainan itu berada di fisik material, tidak bisa menangani kelainan di fisik astral, padahal kelainan itu lebih dulu berada di fisik astral, jika tidak ditangani dgn tepat maka lambat laun akan berkembang ke fisik material,, ini sangat ilmiah bagi penekun pengobatan alternatif

  57. author

    Msofiipati Pati12 jam yang lalu

    Yang baju ijo guooobllookkk...puooll..

  58. author

    Samsung J512 jam yang lalu

    Kamu cakap tidak di situ

  59. author

    Yanti Muhamad12 jam yang lalu

    Semoga pak Anis selalu dilindungi Allah swt

  60. author

    Kumis Tipis12 jam yang lalu

    Lama 2,merebut,kekuasaan,pancasila,,udah,bubarkan,fpi

  61. author

    ben ragil12 jam yang lalu

    Mulutnya bau sampah

  62. author

    Juli Ahmad12 jam yang lalu

    Astafirulloh ini wanita udah bukan manusia ,tapi udah di masuki setan dajal masih sempetnya ngomong gak niat membakar hedehhh

  63. author

    Tio Sen12 jam yang lalu

    Mata si ompong tak tajam lagi. Tanda2 kena karma

  64. author

    madona12 jam yang lalu

    9:12

  65. author

    Aditiya Rohman12 jam yang lalu

    KAMU DI SANTET DULU BARU KAMU TAU APA ITU,, PENYAKIT GHOIB ITU

  66. author

    Aditiya Rohman12 jam yang lalu

    Itu karna kerumah sakit pun gaada kesembuhan,,

  67. author

    Bakoh Sutrisno13 jam yang lalu

    Ngomong opo vel we

  68. author

    Satima H14 jam yang lalu

    Anise wes edan memang gubernur paling goblok di Indonesia

  69. author

    Ranjo Nafu14 jam yang lalu

    Yg namax utama ente harus hadir dlm pemeriksaan.

  70. author

    irwan syah14 jam yang lalu

    Emangnya dokter bisa ngobatin santet????!

  71. author

    Iis isnun isnun14 jam yang lalu

    Satu persatu pembenci jokowi d perlihat kb di hadapkn k balik jeruji

  72. author

    karombas14 jam yang lalu

    Adek spupu sya ahirx mninggal,,karna org tuax gak percaya dgn metafisika,, anakx itu uda periksa ke rmh sakit,spesialis penyakit dalam,tapi hasilx smua baik2 aja gk ada masalah,,tapi anakx itu muntah2 stiap dikasi makanan apa aja,,,dan hanya mau makan permen,sehari bisa habis 5bungkus permen,bahkan minum air putih pun muntah,,,sampe dokter sendiri heran padahal smua organ2 pentingx gak ada yg bermasalah,,, menderita slama 2bln ahirx ajal pun menjemputπŸ˜₯

  73. author

    Jago Clepir15 jam yang lalu

    Gigi runcing ini kalau ngomong kayak orang bener.

  74. author

    Anty Arrofiq15 jam yang lalu

    Wong mau utg kok mlh ngebunuh, cerai aja sama suaminya trus jual smua harta buat sdikit menutupi. Trus kerja aja jd TKW buk......Sbnarny sllu ada jln ....Walau suami tdk bkerja jgn dbunuh lah....Cerai aja kan slesai....Wong udh ngelakuin dosa besar membunuh kok blg alhamdulillah bebas dr htang, lunas drmn....Utg duit ya dbr duit lah msak dbyr pnjara...

  75. author

    ROSE NL15 jam yang lalu

    ITU MUKA SETAN KENAPA HARUS DI TUTUPIN KOK SUCI BANGET. DAJAL DASAR.

  76. author

    Asgar Andyka15 jam yang lalu

    Rumah sakit g laku karena tarifnyavterlalu tinggi makanya tu dokter bilang gitu..

  77. author

    Arut Purwanto15 jam yang lalu

    Kasusmu ya kasusmu,jgn bawa dulu kasus yg lain,nanti gigimu tambah mritillllll

  78. author

    Bapak Darilman16 jam yang lalu

    Syariat and khilafah Is the only solution for the great change of Indonesia and the world , Let's support the awakening of Islam through Daulah khilafah islamiyah . Allahu Akbar .

  79. author

    Bima erlangga Erlangga16 jam yang lalu

    Meng atas namakan umat ISLAM Indonesia...πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ ...

  80. author

    Bima erlangga Erlangga16 jam yang lalu

    Bodo amat...!!

  81. author

    Siti Siti16 jam yang lalu

    Sesekali ahli medis sakit non medis..biar tau..sakit non medis tu gimana 🀣🀣🀣🀣

  82. author

    bakul pengen sukses16 jam yang lalu

    Buat yang nyinyir saya punya kataΒ² untuk anda "rxyixyfotuoxxtu9ksutiylrkaky4yeaksluayrlstilly4ww64orwe7teo63q6347w7078eutwdup5sddyk4aaslurlwldullsuttlustskyle75lsddltsditlks6wky4usu5lsdisdpddhtayusddxoyyro6w4slsutzlutBODOH AMAT"

  83. author

    Tampes Tellor17 jam yang lalu

    Jika itu bukan pengobatan jangan hanya omongan doang yang nantinya akan menjatuhkan tradisi indonesia .toh diruma sakit blom bisa mendeteksi penyakit yang tak nyata ... Dok jelaskn kenpa orang bisa terkena penyakit yang periksa di rumah skit katanya tidak ada penyakit .... Ayo bisa jawab nggak ..... Ilmu itu sudh sejk dulu bahkn dokter belum lahirpun itu sudah ada ....jadi ayola jangan sampai ada yang mengkritik bahwa itu bukn pengobatan ....intinya silahkan jelaskan kenapa yang berobat ke pengobatan seperti itu bisa sembuh ...????

  84. author

    Aris Nugraha17 jam yang lalu

    Makanya kya gue nih mahasiswa tapi mls klw demo... Mending bljr dari pda ikut demo. Mga cpt sembuh bang paisal.

  85. author

    Ai Zalimah17 jam yang lalu

    Aq kemaren daftar dapat antrian 24.05.2020 satu hari 800 lebih yg daftar nginep semalam aq disana

  86. author

    ΔƒLi MΕ±ShΓΆffin17 jam yang lalu

    Indonesia bukan negara agama tapi negara yg rakyatnya beragama

  87. author

    Gosong Saja18 jam yang lalu

    Pengecut...biangnya kabur...apalagi anak buahnya..

  88. author

    wasam ismaya18 jam yang lalu

    dasar bnde udah tau salah redikal pura pura gatu bego

  89. author

    wasam ismaya18 jam yang lalu

    dasar bnde udah tau salah redikal pura pura gatu bego

  90. author

    Atox Nut18 jam yang lalu

    Rakyat kecil seperti saya bagiku yg merusak fasilitas umum trs ga tanggung jwab orang gak pnting gak bernyali hanya bisa ngomong doang

  91. author

    Aziz Khoirul18 jam yang lalu

    Jauh lebih kreatif dari ibukota Jakarta.. hahahaha..maju terus suroboyoku

  92. author

    Pd Gjh19 jam yang lalu

    kita punya anugrah dari YME dibidang kesehatan pada saat ini. itulah sebenarnya yg harus dilakukan semua menolong sesama. bukan untuk melakukan perbuatan2 yg merusak . sayang bu Ning pd saat ini belum menunjuk orang2 yg merusak pikiran2 umat .

  93. author

    *TUAN MUDA* DJAWOK19 jam yang lalu

    Kenapa km hrs mem bangdingkan dgn kasus lain. Hadapi aja.. Bos!!

  94. author

    Muhammad Muttaqien19 jam yang lalu

    Beruntung DKI gubernurnya Pk Aniess.. Alhamdulillah

  95. author

    Muhammad Muttaqien19 jam yang lalu

    Alhamdulillah Pak Anies jadi Gubernur DKI Jakarta.. DKI tambah Maju dan indah.. Lanjutkann Pk Anies..

  96. author

    Rusli Rusliansyah19 jam yang lalu

    Pa polisi tangkap segera jetun FPI yg jls Fpi adalah ormas ilegal di nkri ini

  97. author

    nonton Yt19 jam yang lalu

    adek saya malas belajar, saya bilangin "kamu pengen g*blok kaya bapak ini yg di wawancara"?..& adek saya langsung gemar belajar.. fix 🀭

  98. author

    Abiyu Abiyu19 jam yang lalu

    Giliran di polisikan pd mewek si kadrun laknat.....

  99. author

    Made Wismaya20 jam yang lalu

    Itucerita dulu bro. Blom tentu kebenarannya bro

  100. author

    Made Wismaya20 jam yang lalu

    Disuriah aja Bro kembangkan jng diindonesia. Indonesia sudah aman dan rukun