iNews Talkshow
iNews Talkshow
iNews Talkshow

Program bincang-bincang yang menyajikan informasi tentang berbagai hal bersama narasumber terkait secara LIVE. Mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda.

Komentar
  1. author

    Joe Iskandar6 detik yang lalu

    Gw yakin dia lagi minum org tua

  2. author

    Herizal Izal49 detik yang lalu

    Oooooooo....ngono to

  3. author

    Tidak ada Nama3 menit yang lalu

    Ternyata Dia terpengaruh oleh mahkluk astral. Sehingga fikiranya melayang layang lebih tinggi. Dan aqirnya STREESSASA.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. author

    Fawwaz_201 KNY4 menit yang lalu

    PAK ANAK KASIAN TUH PAK GARA GARA BAPAK ANAKNYA MALU TU

  5. author

    yudi mulyadi4 menit yang lalu

    Kok aku lihat itu yg lagi kumpul. Kaya sekelompok orang2 tolol ya.. kaya gitu ya yg jd pemimpin duniaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. author

    Just Me5 menit yang lalu

    A = America B = British C = Canada D = Dongdot

  7. author

    agung danu5 menit yang lalu

    Makin lama makin stres Rangga!!πŸ˜†

  8. author

    Qhaqul Fikri5 menit yang lalu

    Si Rangga gak sopan, main marah" sama pangeran beneran

  9. author

    zain AR6 menit yang lalu

    Ini mungkin anak buahnya pak ndul

  10. author

    Della Altynbekova8 menit yang lalu

    Orang stres ko hrus di undang k tv sih. Dri ngomong nya ngawur gtu.. udah jelas si rangga orng stres..

  11. author

    Kornelis Handoko8 menit yang lalu

    16:45 Sertifikat alen bilen apa kambing!?

  12. author

    Retno Wanda9 menit yang lalu

    Banyuwangi memantau

  13. author

    Supratman Bima9 menit yang lalu

    Itu pemutar balikn isu. Mencoba menggiring isu. Klo mmng dia merasa jadi korban,tempuh jalur hukum dong.jgn suap gitu. Katanya pancasilais. Tapi nyuap

  14. author

    Gendut racing10 menit yang lalu

    Wong menggong

  15. author

    myusril10 menit yang lalu

    Rangga Manusia halu tingkat tinggi

  16. author

    ivan doank10 menit yang lalu

    Wong kenter...

  17. author

    vuplix egit11 menit yang lalu

    SUARA SI RANGGA SEPERTINYA TIDAK ASING. MIRIP BGT SAMA SUARA PENIPU YANG DI TELEPON TELEPON.. YG MODUS TAS KETINGGALAN DI SPBU, MODUS HADIAH UNDIAN.. ATAU MODUS MINTA PULSA.. πŸ˜‚πŸ˜‚.. Ya nggak sih ???

  18. author

    Avrileta Official11 menit yang lalu

    Hahahaha...Orang2 tua saking ga ada kerjaan,sukses bikin heboh... Tapi lumayan lah buat hiburan...!!!πŸ˜„

  19. author

    Dedes SuLaeman11 menit yang lalu

    Rangga sasana Rangga artinya organ tubuh Sasana artinya sisa Jadi artinya nama rangga sasana adalah organ tubuh sisa,,,,maka nya ngomong rangga sasana ngeulantur asal jiplak aja,,,,, woy eling woy.

  20. author

    Andik Ae12 menit yang lalu

    Kebanyakan Makan Bol Petek rangga sasana iku... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. author

    hardy reox12 menit yang lalu

    Lucu pak pak.....

  22. author

    Arnita Wahyu13 menit yang lalu

    Kebiasan ga mungki berubah . penipu adalah penipu . tujuanya tetap nipu. Apa lagi segala argumenya berisi inti kejahatan . stop argumen . tutup dgn penolakan gada tawar menawar. Bubar harga mati.

  23. author

    jnal sigarantang14 menit yang lalu

    orang gila pun kalah gila nya sama gerombolan sunda empire

  24. author

    raja tega15 menit yang lalu

    Empayarnx orang steres makin banyak orang stres..hhh enak juga buat hiburan hhhπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ”‰

  25. author

    Edy Susanto16 menit yang lalu

    Sumpalin mulut nya pakai dinamit aja tuh seRANGGA..

  26. author

    Rina Puji16 menit yang lalu

    Kasian cinta rangga

  27. author

    Rio Febriono16 menit yang lalu

    Keberhasilan itu adalah buah dari kerja, jika Naturalisasi yang sudah anda lakukan selama 2 tahun ini kemudian disebut keberhasilan, artinya banjir itulah naturalisasi yang anda maksudkan berhasil , begitu kan ? dan jika anda berbangga dengan hasil itu, maka sungguh saya boleh katakan anda sangat dangkal dalam mempelajari secara utuh Science.

  28. author

    Maksum Mashuri16 menit yang lalu

    mending lihatin senyum psikolognya 😍

  29. author

    Ahmad Ali16 menit yang lalu

    Ni orang kelaminnya ada dua kali ya ? πŸ€”

  30. author

    motovlog ngamprak16 menit yang lalu

    de heris sepentin sekertaris jendral terhalu..tersetres

  31. author

    soaduonbonagussa17 menit yang lalu

    Begini saja. Bosan dengar informasi mengenai sunda empires mulu padahal diluar negri sana sudah banyak membuat teknologi yg canggih. Tolong pihak polisi selidiki langsung sunda empires, jika tidak ada bukti bukti yg jelas dari setiap perkataan bapak rangga selaku petinggi sunda empires, langsung tangkap dan semua yang terlibat dengan sunda empires ditangkap. Hukumannya buang ke laut dalam dngn beban berat yg bisa menenggelamkan sunda empires

  32. author

    hardy reox17 menit yang lalu

    Pak rangga ni rasa ku lg sakit..aneh"aja yg di omongi.jgn mau di bodohi.tolong slmatkn raykat

  33. author

    Wulan Hartiyuningsih18 menit yang lalu

    Astagfirullah tanda akhir zaman!!

  34. author

    Dwi Her utomo19 menit yang lalu

    Hahahaha iki wong kesambet opo yo..

  35. author

    Xiaomi Note219 menit yang lalu

    Orang gila jaman now

  36. author

    Wifi Corner20 menit yang lalu

    Apa yg anda lakukan jika orang ini mjd tetangga anda?

  37. author

    Rd neulis Ys21 menit yang lalu

    🀣🀣🀣 Tolong dong intruksikan Korut agar tdk pamer" nuklir klu bisa nuklirnya binasakan...

  38. author

    Fajar Satria21 menit yang lalu

    Mabok softex tuhh manusia...πŸ˜‚ DONGONYA PERMANENT KAYA SPIDOL πŸ˜‚

  39. author

    Febri Labiza21 menit yang lalu

    Sidoarjo bukan tanah tapi lumpur lapindo

  40. author

    Xiaomi Note222 menit yang lalu

    Knpa gak tanya bukti sejarahnya. Berupa prasasti atau buku2nya, klo ada di mana tunjukkan. Jgn dibiarkan terus ngacapruk

  41. author

    Yopi Sumendap22 menit yang lalu

    Tangkap orang gila ini biar gk meresahkan

  42. author

    Edy Susanto23 menit yang lalu

    Setan Alas hahahaha... Kok ya banyak /ada yg ngikut gilaa.. Ini sih Gila berjamaah.. Ngga rangga...Woii...kekaisaran pale lu jenong??

  43. author

    Mami Mami 1223 menit yang lalu

    Kasiaan ya 2020 banyak org setreeeee !!!! 😫😫😫😫

  44. author

    Decky Gonzales23 menit yang lalu

    SUMPAH GW PENGEN BANGET NGEPRET MULUTNYA RANGGAπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  45. author

    Danu Prasetyo25 menit yang lalu

    Stres berat

  46. author

    Edy Susanto26 menit yang lalu

    Nyebut nya kok resmi amat pak penyiar hahaha takut yah dijitakin rajanya..hadeeew panggil aja serangga gitu

  47. author

    Idrus umar Said26 menit yang lalu

    Kalo kaya gitu gua SMA belajar sejarah salah semua dong yak🀭🀭

  48. author

    Saddam Ali26 menit yang lalu

    Salut asli sama mas Abraham, approve brooo

  49. author

    Roni Hermawan27 menit yang lalu

    Kebanyakan jamur tai sapi ya,,, Jadi mabok berat tidak terkendali

  50. author

    boing Jbly27 menit yang lalu

    Ngomong ajj sama badan yang besar otang ya kecil....

  51. author

    mas tri sutikno28 menit yang lalu

    Bu psikolog nya cantik ngomongnya enak di denger..πŸ˜ƒ

  52. author

    boing Jbly28 menit yang lalu

    Kalo ga tau soal piksi jangan so mengomentari bang roci bro....

  53. author

    Decky Gonzales29 menit yang lalu

    Rangga dulunya ustadz gadungan....asli orang brebes Sekarang dirinya mengklaim Sekjen Sunda Empire Ini orang memang sudah GILA dari duluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  54. author

    Firul Azis29 menit yang lalu

    bisa gila lama lama nonton om rangga

  55. author

    Evan Eko29 menit yang lalu

    Mau kekaisaran matahari,matalo,empire,emperan,ga bakalan bisa menang lawan polIsi indonesia,apalagi ini yg masih jendral nato kek,Jibril aja masuk bui,

  56. author

    Muhammad Isa29 menit yang lalu

    Subhanallaah... Kasihaaannn... Kurang vitamin rupanya... Dari A sampai Z... saya gak faham bapak (Rangga) ini "red line" nya apa...??? Keren amat telernya, maa syaa Allaah... Sepertinya perlu disuntik vaksin anti epilepsi, yaach,,,? Itu bahasa Ingrisnya gaya vatikan empire, yaa... Sangat complex susunan bualannya... Ngomong apa dia...buka apanya...??? tatanan bumi yang mana...??? yang bikin resah siapa...??? Ma'af yaach... Punteun ini... Kalo begini doank celotehannya si pak Rangga...itu teh, cuma menjijik kan ajhaa atuuuh... Alexander the Great-Vatikan-Sunda-Amerika-Adipati Belanda-ini, maksudnya apa yaa...??? Naruto apa Aang...??? adegan fiksi nih dia tuuh...dibawa ke RSJ empire aja deehhh.... Subhanallaah... Pimpinan tertinggi sunda empire, adalah bunda ratu vatikan indonesia sistem... Ajiiiiibbbbbhhh.... Bahasa inggrisnya aja masih ngaco... F nya ajha diganti P... Gak pake lama, tangkep aja udaaaah... Sandal butut koq mau jadi mahkota...

  57. author

    Mas Amir30 menit yang lalu

    rangga lawe

  58. author

    Mhdpanji Satria31 menit yang lalu

    Haha..nma nya bkan sunda ampyre..tpi sundel bolong tipu

  59. author

    anton gunawan32 menit yang lalu

    Orang ga jelas

  60. author

    Angges Mo32 menit yang lalu

    Saya pokus ke mbak SANI aja dh

  61. author

    yudi nsihft33 menit yang lalu

    Anjiirrr orang gila masuk tv. Nuklir di bawa2 awas lu d bom bnran wkwkwk

  62. author

    azzr 8834 menit yang lalu

    Pak ndul pnya saingan nehπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  63. author

    Subandi Danru34 menit yang lalu

    Rangga koplakkk... Suruh bangun dari mimpinya..

  64. author

    yeri tian34 menit yang lalu

    Di tanah Jawa mulai banyak orang stres, lucu2, lumayan anggap saja hiburan, dari pada nonton sandiwaranya gubernur goblok anus bas edan.

  65. author

    Jamal Sainudin34 menit yang lalu

    Ini manusia pelanet kali ....ha..ha.ha..ini negara kesatuan Indonesia tidak ada interpensi dari negara manapun ataupun apa itu empire atau apalah ga pengaruh buat bangsa Indonesia yg kita cintai ini

  66. author

    Amanda Hoyal35 menit yang lalu

    Temuin sama Pak Ndul bi Si Rangga biar tambah pusing mampus πŸ˜‚πŸ˜‚ Yang selama ini Pak Ndul bilang Jendral PBB lah ini ada atasan Jendral PBB.

  67. author

    Lazu Havid36 menit yang lalu

    POKONYA MAH TANTANAN TITIK !!!

  68. author

    Opung Aja36 menit yang lalu

    Rangga edan... Ktwa trus liat nya s Rangga. Parah bnerrrrr

  69. author

    Oppo A5s36 menit yang lalu

    Kl yg ketangkep kader PDI-P di bela mati Matian...tp kll yg ketangkep kader partai lain pasti bacotnya Adian Napitupulu udah koar koar gak karuan....udah mau mati msh aja gak mau tobat

  70. author

    Decky Gonzales36 menit yang lalu

    Rangga Sasana Sekjen Panitia 17 Agustusan yg akan membuat TATANAN LOMBA GILA BERJAMAAHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  71. author

    jaja m37 menit yang lalu

    Kereen

  72. author

    Putry Henio Kotink39 menit yang lalu

    Lama"nonton bisa ikutan gila🀣🀣🀣🀣😭😭😭😭😭😭

  73. author

    Sumanti Stevano40 menit yang lalu

    The hairis pentin..? Merek Shampoo ? πŸ€” 🀣🀣🀣

  74. author

    Yogi Damara40 menit yang lalu

    Gw yakin ini manusia mabok tutut ajg πŸ˜‚

  75. author

    Hp vivo41 menit yang lalu

    bosan sumpah, acara tv massa ngundang org halu kyak gini asli parah ni org sistem2 yak yg ada indonesia aja msih blm ada nuklir, gmna menghentikannya ngomong doang ni org halu

  76. author

    sasingan vigit42 menit yang lalu

    Dibuka,dibuka,dibuka. Mana bukti sejarhnya. Cumn ngerocos aja bisa nya. Hahahahahahahahahaha..

  77. author

    Vivala Vida42 menit yang lalu

    Kalah bah illuminati sm anak paok ini Eealahhh ranggaaa ranggaaaa

  78. author

    Marwi Hasan42 menit yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚kok PD banget ya,, wkwkwk

  79. author

    Fuady Nugraha43 menit yang lalu

    Nah gini dong...kalau gila jangan nanggung

  80. author

    Jabbaruddin Mansyah43 menit yang lalu

    Hahaha..mas rangga ne..serius bangett tapi lucuuu...kaisar matahari the hair siventin..hahaha lucu

  81. author

    ABDUL ROHIM43 menit yang lalu

    PGN muntah lihat ranga hoax kok di teruskan bodoh

  82. author

    Dhika Putdana43 menit yang lalu

    Rangga ngoceh trus itu si mba nya senyum trus πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Berti Rangga ga nyambung di tanya apa jawab nya apa wkwkwkw

  83. author

    agri yani44 menit yang lalu

    Orang pinter yg di bodohi..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  84. author

    klinik aki45 menit yang lalu

    Ini lah namanya tua tua keladi makin tua makin menjadi

  85. author

    Yudistira Rosadi45 menit yang lalu

    Tontonan segar di saat istirahat sehabis kerja,melepas lelah sambil nonton ocehan si Rangga jancuk,jancuk jancuk

  86. author

    Gatot Subroto47 menit yang lalu

    Rangga jancok koplak dan edan Pangkat

  87. author

    amri zaldi47 menit yang lalu

    Haha kayak nya bapak ini perna jadi robok cop

  88. author

    Yogi Damara47 menit yang lalu

    Dari seluruh negara penghasil nuklir lu kira nuklir buah kolang kaling apaπŸ˜‚

  89. author

    Al Fatih48 menit yang lalu

    Terobsesi maen game Age of Empires kali ni makhluk... setres

  90. author

    Evos sky 12 Sky 1251 menit yang lalu

    Rangga ini cocok......dipertemukan dgn rokcy gerung untuk berdebat

  91. author

    Endang Azzurry53 menit yang lalu

    Yg ikut2an bodoh ya media tv yg meliput dan mewawancarai si rangga ini!!! Sdh jls orang gak waras, ngapain dimintai klarifikasi segala!!! Tinggal polisi aja bergerak, tangkap semua orang2 itu,. Beres!!! Ngapain menghabiskan energi lht prilaku orang gak waras!!!

  92. author

    Nur Khamid53 menit yang lalu

    Panitia 17 San ini,, Dan masih didalam mimpi indahnya selama tidur,, Dan sudah bangun tapi mimpinya masih aja ngikut iniπŸ™ƒπŸ€­

  93. author

    Anci 300154 menit yang lalu

    Kenapa tahun 2020 tambah banyak orang sakit

  94. author

    apple egg54 menit yang lalu

    haduh.....menggebu2 amat pak rangga,,pdhl semua itu hoak !

  95. author

    Imroatus sa'adah55 menit yang lalu

    terlalu banyak halu mah gini jadinyaaa

  96. author

    Rosidin Rosidin57 menit yang lalu

    dasdar manusia pekok ...

  97. author

    Khun Dori59 menit yang lalu

    Halah pusing ,dengerin apa itu,mendingan liat film samudracinta

  98. author

    Alfin YusdianJam Yang lalu

    Serangga gila.

  99. author

    Anandra suhendarJam Yang lalu

    patikan2 apa kau bacooout

  100. author

    Axl mogerJam Yang lalu

    Menghina tangkap Sunda empire selidiki