Official NET News
Official NET News
Official NET News

Tune in to our FTA TV Channel:
| Jakarta - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF |

Berbagi Ala Good PeopleBerbagi Ala Good People

Berbagi Ala Good People

6 hari yang lalu

KPK geledah Kantor KPUKPK geledah Kantor KPU

KPK geledah Kantor KPU

7 hari yang lalu

Komentar
  1. author

    Tutik Marsiyati2 menit yang lalu

    Love you 😍 tetap Jaya

  2. author

    Mawar Berduri2 menit yang lalu

    Ko berani2 mlngar hukum ...

  3. author

    The golden4 menit yang lalu

    Jgn di video klu kakinya ga di bolongin dulu bang...kasih titik tanda di kakinya dulu

  4. author

    aluna gitalovers5 menit yang lalu

    YA ALLAH..... Mbah, mbah. Njenengan di tipu koq ya masih bisa dg mudah memaafkan.

  5. author

    Aries Adi5 menit yang lalu

    Pro player pubg juga pasti mati kalo dikepung banyak orang πŸ˜‚

  6. author

    Ros Diana8 menit yang lalu

    Rindu Arafah 😭😭😭 ya allah

  7. author

    Wildo chanel9 menit yang lalu

    Apa cuma saya yang ngakak pas baru baca judulnyaπŸ˜πŸ˜‚

  8. author

    rendy saputra12 menit yang lalu

    Pani ku nenek" ya

  9. author

    Hendra Jaelani13 menit yang lalu

    Mampus lu setan...tembak aj pak

  10. author

    ginal fatin14 menit yang lalu

    INI KALO DI GAME GTA PS 2,NAMANYA UDAH BINTANG 3 PAK SOAL NYA BARU MOBIL POLISI YG NGEJAR,KALO UDAH BINTANG 6 ADA HELIKOPTER NYA HEHEHE

  11. author

    Hendra Jaelani16 menit yang lalu

    Sibotak dah jelek preman kacang

  12. author

    Pandi Pandi16 menit yang lalu

    Kebodohan yg hakiki negara +62πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  13. author

    Coba Tjoeba16 menit yang lalu

    Karakter suara boleh berubah, tp intonasi dan modusx ttp sama. Alhamdulillahi klo ada org kek gt gw lama2 in jawabx

  14. author

    Sniper Neverlone19 menit yang lalu

    acaranya tiap hari apa jam brapa

  15. author

    MUTIARA INDAH20 menit yang lalu

    Kok ya pd percaya itu orang2 Astaqhfirullahaladzim

  16. author

    Sanita Tou Sanny21 menit yang lalu

    Manusia gagal move on cita2 masa kecil

  17. author

    Suhana iman29 menit yang lalu

    Kebanyakan orang stress. Gak tau adap. Otak nya pada bungker.... Ada ada aja.

  18. author

    Aris Anang30 menit yang lalu

    Boikot barang china

  19. author

    j k32 menit yang lalu

    Rasa aernya aneh.

  20. author

    Agung Pengayoman32 menit yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  21. author

    ady setiawan32 menit yang lalu

    Tanpa ada nya kegilaan ini, polisi gak ada tugas, media gak ada berita, dan masyarakat gak ada resah... Terima kasih Sinuhun dan Ratu. Ayooo tahun depan sapa yg mau karnaval dgn kerajaan baru nya..

  22. author

    faishalls32 menit yang lalu

    🐍: siapa sih yang ganggu tidur gw siang siang , belom ae gw gigit πŸ§’: *Panji* punten slur mohon maap 🐍: Eh Abang hehe Apes bat wkwkwk

  23. author

    REDISETIAWAN_33 menit yang lalu

    Net πŸ‘Œ

  24. author

    Nanang Zmrt33 menit yang lalu

    Mantap ini mah .. best lah untuk NET.TV

  25. author

    Shem Shem33 menit yang lalu

    Skenario nya...hebat juga jaman skrg ada cerita begini... Pst kebanyakan ikut anak kcl ntn flm2 dongeng kerajaan nih...jd terinspirasi sech!🀣

  26. author

    Maura azalia35 menit yang lalu

    Saya asli orang indonesia tapi saya suka masakan india,rempah nya sungguh mendunia.mantap..

  27. author

    zhoe laimanz35 menit yang lalu

    Hahahahaaa.. Ngakak parah

  28. author

    Muhammad Zidane35 menit yang lalu

    Rasain lah loe Yee

  29. author

    Rosita Faizah36 menit yang lalu

    Warga kok ya gampang men percaya dengan hal2 nyleneh kaya gini.

  30. author

    REDISETIAWAN_38 menit yang lalu

    Wadidaw

  31. author

    yudi lesmana38 menit yang lalu

    Salut jenderal...., ngobrol dgn senjata stanby gitu. Tetap santai....

  32. author

    Arini Kamalia39 menit yang lalu

    Hoee wong tuek2 gak pantes macak ngono .biasae ngarit ae ...

  33. author

    Gunawan 1742 menit yang lalu

    Wahh rame nih ada bang panjii😁😁

  34. author

    Suara Utara43 menit yang lalu

    Cuma ada disana? Di bawah kolong rumah saya banyak,,

  35. author

    REDISETIAWAN_43 menit yang lalu

    Wiiih panji coy.

  36. author

    Ari kaliri Ari kaliri44 menit yang lalu

    Weladalahg mbsh wong wes sepuh nggari ndodok madep mantep marang pengeran kok yo mala neko2 wong tuek di kadali ca cilik ,mangkanya jgn umur aja yg tua kwkwk

  37. author

    Ari kaliri Ari kaliri44 menit yang lalu

    Weladalahg mbsh wong wes sepuh nggari ndodok madep mantep marang pengeran kok yo mala neko2 wong tuek di kadali ca cilik ,mangkanya jgn umur aja yg tua kwkwk

  38. author

    Ahen Poernama44 menit yang lalu

    πŸ˜„ Hanya diNegara+62 Yg HebatπŸ‘SaLuttt Wkwkkk Tumbang tanpa perLawanan dari prajurit jerajaan πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  39. author

    Vifi Bp44 menit yang lalu

    Yg dislik, pengikutnya x ye.

  40. author

    Rahmat Tirta48 menit yang lalu

    Semoga bg heri gondrong selalu dalam lindungan Allah

  41. author

    m ainun48 menit yang lalu

    Hadeh, yang bacain berita terlalu serius

  42. author

    isma1448 menit yang lalu

    Nah itu dia 😁

  43. author

    Wakh Rudi50 menit yang lalu

    😁😁😁😁lucu yo mbah...sing penting ra korupsi..ora rugini wong

  44. author

    Zero's AMV52 menit yang lalu

    Manga dibaca Man ga Mangaka Hunter X Hunter pengen dibaca Hunter Hunter

  45. author

    Nuruddin Araniri52 menit yang lalu

    Alhamdulillah Dave Gorl bisa bahasa indonesia

  46. author

    brigas manuver52 menit yang lalu

    negara no.1 yg pgen gua kunjungin... dan semoga bisa tinggal disana ☺

  47. author

    Rustiono Tiono52 menit yang lalu

    Jangan Nambah sejarah yang gak jelas. Kasian anak cucu kita belajar sejarah nya.... πŸ˜‚πŸ˜‚

  48. author

    Galang Nemo53 menit yang lalu

    Perang aja blom udeh kedodoran... wkwkwkkw...

  49. author

    Septu Imamsyah54 menit yang lalu

    Abis maen raja2an...plg kerumah eh mksdnya pulang ke keraton, maen kuda2an πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  50. author

    Sara Mara54 menit yang lalu

    Hahaha πŸ˜‚ stress

  51. author

    D AR55 menit yang lalu

    Admin nya typo

  52. author

    ipang Irfan55 menit yang lalu

    Pret! si rika dri sd dah sering rengking, smpnya masuk kelas unggulan trs.Gampil lah masuk sma unggulan. Dri mana bucinnya?

  53. author

    Agus Haryanto56 menit yang lalu

    Yg penting udah jadi ratu

  54. author

    Galih Terate58 menit yang lalu

    Mbah mbah sbr ya mbah

  55. author

    Riduan Riduan58 menit yang lalu

    Mau main2sama polisi indonesia...jgn kan raja dan ratu...jibril dia tangkap...ada yg ingat ngak ...beberapa thn yg silam...polisi ...nangkp jibril.../lia eden...😁😁😁

  56. author

    shinta 1805Jam Yang lalu

    Udahan nih cosplay nya? Ah elah ga asik 🀣

  57. author

    ismee azizJam Yang lalu

    Ngakak.Unlimited... Sumpah, GOKIL...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»

  58. author

    Khusnun AdjaJam Yang lalu

    aku tidak terkejut

  59. author

    Ritna Dewi PuspitasariJam Yang lalu

    🀣🀣🀣 wkwkkwkwkwkwk........

  60. author

    Eva PutryJam Yang lalu

    🀣🀣🀣

  61. author

    Syafrizal FauzanJam Yang lalu

    Yg GUOBLOK itu adalah semua pengikutnya... kok mau aja jadi pengikutnya... coba ga ada pengikutnya kan tdk ada yg jadi raja.... Sekarang sdh ZAMAN EDAN

  62. author

    bu safe'iJam Yang lalu

    Waoowww Mentri tertua menjabat,,tercepat pula di pecat🀣🀣🀣🀣

  63. author

    Salwa AjhaJam Yang lalu

    hidup dengan apa ada nya lebih tenang tentram,tanpa neko neko.πŸ‘

  64. author

    Ayu MegaJam Yang lalu

    Karnaval

  65. author

    nunu ikan hiasJam Yang lalu

    Cantik bgt neng 😁

  66. author

    Haji Simien SimenJam Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. author

    tina asifaJam Yang lalu

    kisah tragis runtuhnya kerajan agung sejagatπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„.kira kira pd dapat gaji pensiunan apa gak ya?😁😁😁

  68. author

    Danu E SetiawanJam Yang lalu

    padahal nunggu adegan penembakan tersangka yg tewas πŸ˜‚ eh gak diliatin

  69. author

    ismail priyantaraJam Yang lalu

    sinuhun toto nendi mbah..

  70. author

    Rose MayserraJam Yang lalu

    YANG GW TAU ADA RAJA & RATU DANGDUT..Ini Raja & Ratu TERANEHH YG GW LIAT DIDUNIA..IMING2X Gaji Dollar..IMING2X Mendamaikan Dunia Ini Kerajaan ma Dunia KLO ada Peperangan Apee Bisa Mendamaikan Dunia Pengikut-Ny aja Kbykan Ortu2x..Juga Liat-Nya Kya Kerajaan Aneh Simbol-Nya Byk Bener..Ini mah Bukan Mdamaikan Tapi Meresahkan2x Rakyat & Dunia..ALAMAAAAKKKKK Guuuyssss Hari gini Raja2xan..Ntar Gila Loch..πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  71. author

    Fiona FarhanJam Yang lalu

    Gk Habis Pikir sm pengikut nyaπŸ™ˆKnpa jg mau2 nya Main2 Raja2 AnπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  72. author

    Sri CibitungJBJam Yang lalu

    😒ya allah , kasian bpak🀧

  73. author

    shee cheneseJam Yang lalu

    Ini pengikutnyq cengoh apa gmna ya udh jelas asal usulnya gk tau darimana lah kok malah diikutin..mendingan ngising karo udud genah cok cok:v

  74. author

    Black Crypto LegitJam Yang lalu

    Kerajaan belum apa apa sudah tamat.

  75. author

    Dwi Ari SussantiJam Yang lalu

    Ono ono wae berita di Indonesia...

  76. author

    JAMIL MALINDOS CENNELJam Yang lalu

    Mantap pokok nya ban panji...

  77. author

    Reges KurniawanJam Yang lalu

    Gak ada pantes2nya muke Looo jdi radja dan ratu....πŸ˜•πŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  78. author

    hadi videoshootingJam Yang lalu

    Ada aja kerjaan nya.πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  79. author

    shee cheneseJam Yang lalu

    Kerajaan paling singkat sepanjang sejarah awokwok:v

  80. author

    Ila ArdilaJam Yang lalu

    Orang2 PEA.

  81. author

    teguh karyaJam Yang lalu

    RAJA N RATU KADRUN 🀣🀣🀣

  82. author

    Evany RamJam Yang lalu

    Film kolosal saur sepuh 2020 segera dimulai Inilah sepenggal kisah kerajaan "agung sejagat " yang hilang dalam sekejap ... Bayangkan, edisi lg dengerin sandiwara radio taon 80an alah2 kerajaan madangkara ada Brama Kumbara dan Mantili hahaha

  83. author

    Harun Ar RasyidJam Yang lalu

    Kejamnya fitnah Dajjal 😭

  84. author

    Ecca NoviaJam Yang lalu

    Manfaat Klorofil K Link Chlorophyll adalah herbal yang mengandung zat hijau daun atau klorofil dari daun Alfafa. Daun ini dianggap sebagai daun paling menyehatkan di dunia karena bisa mengatasi berbagai penyakit. Prinsip kerja Klorofil K Link memadukan 3 langkah, yaitu Cleansing, Nourising dan Balancing. Mula-mula dengan Cleansing saluran pencernaan akan dibersihkan, kemudian peredaran darah juga dilancarkan. Sistem metabolisme yang rusak akan diperbaiki, sehingga penyerapan gizi makanan jadi berjalan lebih baik. Racun bakalan didetoksifikasi agar sel-sel tubuh dapat bekerja dengan maksimal. Manfaat Klorofil K Link untuk Kesehatan : 1. Mendetoksifikasi Racun dari Tubuh 2. Melancarkan Peredaran Darah 3. Meningkatkan Imunitas 4. Melejitkan Stamina 5. Mencegah Kanker 6. Melancarkan pencernaan 7. Membersihkan saluran cerna 8. Menangkal radikal bebas 9. Meregenerasi sel 10. Mencegah kerusakan syaraf 11. Menurunkan kolesterol 12. Mengobati darah tinggi 13. Mengatasi stroke 14. Menyeimbangkan hormon 15. Menjaga kadar asam basa tubuh 16. Mengatasi gangguan lambung 17. Mengurangi rasa nyeri 18. Mengobati asam urat 19. Mengatasi rematik 20. Menyembuhkan gangguan psikis Manfaat Klorofil K Link untuk Kecantikan : 1. Memutihkan Kulit Wajah 2. Mencegah Munculnya Jerawat 3. Menghilangkan Flek Hitam 4. Mengencangkan Kulit Wajah 5. Mengatasi Bau Badan 6. Membuat wajah cerah 7. Mencerahkan kulit badan 8. Memudarkan selulit 9. Mengecilkan perut 10. Membuat berat badan jadi ideal 11. Mencegah penimbunan lemak di paha 12. Mengatasi penuaan dini 13. Meremajakan kulit 14. Membuka aura 15. Melebatkan rambut 16. Menguatkan akar rambut 17. Mengatasi kulit bersisik 18. Menghilangkan bekas luka 19. Menghilangkan bau ketiak 20. Mengatasi wajah berminyak Kandungan Klorofil K Link : β€’ Klorofil Alfafa (zat hijau daun Alfafa) β€’ Protein β€’ Asam Amino Essensial β€’ Vitamin A β€’ Vitamin B β€’ Vitamin D β€’ Vitamin E β€’ Vitamin K β€’ Asam Folat β€’ Niacin β€’ Biotin β€’ Zat Besi β€’ Magnesium β€’ Kalsium β€’ Fosfor β€’ Kalium Aturan Minum : 3x1 sendok makan per hari. WA/SMS 0812-3397-0434

  85. author

    Yafi ZakiJam Yang lalu

    Wajib di musnahkan

  86. author

    Danu E SetiawanJam Yang lalu

    berondong pake laras panjang πŸ˜…

  87. author

    Bamz Al-basyirJam Yang lalu

    Gue juga pernah jadi raja sehari. Pas nikah 😁

  88. author

    Rann TamiJam Yang lalu

    raja dan ratu setres...yg mau jadi pengikutnya pekok juga ....skrng di penjara berasa di istana kerajaan kali ya

  89. author

    try indryJam Yang lalu

    Ytcras di singgung terus wkwkwkwk

  90. author

    Zainal ZeinJam Yang lalu

    Stress nih orang,...

  91. author

    Bang IbelJam Yang lalu

    Banci Lo...

  92. author

    LALA LALAJam Yang lalu

    kapok

  93. author

    Nia's journeyJam Yang lalu

    Ada ketua hukumnya juga ya..

  94. author

    helmy maulanaJam Yang lalu

    Ini beneran ga sih,,ko ga tegang ya *01.2020

  95. author

    DEWA TOGELJam Yang lalu

    Jossss browwww

  96. author

    cheese cakeJam Yang lalu

    PARAH KLO INI,!PARAH PARAH

  97. author

    Boy SunaryaJam Yang lalu

    Mental kuat, pintar ,gk menyeh" ,, ya pasti keterima jadi TNI,, maklum penduduk kita itu banyak, jadi untuk menjadi TNI memng harus di pilih, dari yg baik dan yg terbaik,,,, jadi kalau gk keterima jadi TNI y kmungkinan, anda bukan kriteria TNI.

  98. author

    Fahmipanto52 Panto52Jam Yang lalu

    BAR BAR INI YANG GUE SUKA

  99. author

    andria vieJam Yang lalu

    Heran sama pengikutnya yg nggak hanya sedikit, sepercaya itu mereka sama yg kaya gini. . astagfirullah..

  100. author

    Andri skyJam Yang lalu

    #Andrisky