Official NET News
Official NET News
Official NET News

Tune in to our FTA TV Channel:
| Jakarta - 27 UHF | Garut - 26 UHF | Bandung - 30 UHF | Medan - 43 UHF | Surabaya - 58 UHF |

Komentar
  1. author

    Fatkhul Al-Farabi22 detik yang lalu

    Ngeri bro

  2. author

    Yulia RahmaMenit Yang lalu

    Baru nonton bulan desember, baru ngeh kalau yang wawancara medhokπŸ˜‚πŸ˜‚

  3. author

    Udin L4 menit yang lalu

    Aneehhh nya ada ajh pengikut nya ya Allah

  4. author

    Hakim Hakimkim8 menit yang lalu

    msmpus lo perek

  5. author

    Irfan Laxana15 menit yang lalu

    ndan ngurah

  6. author

    re re15 menit yang lalu

    Sakti euy mas panji

  7. author

    Mahran Harahap17 menit yang lalu

    Waduh...!! Jatahnya HUKUMAN MATI tuh...

  8. author

    Indri Hairul18 menit yang lalu

    Udah wiral gimana kalau rentenirnya liat dan udh tau di mna mereka tinggal pasti di datangi...

  9. author

    rangga dani21 menit yang lalu

    Dia memberantas syiah yg menyesatkan

  10. author

    Manz Zand21 menit yang lalu

    Barang dirampas dan dijual balik..

  11. author

    nabilah firyal22 menit yang lalu

    Pengen bgt punya rumah di sentul semoga terwujud aminn

  12. author

    Super Hiro23 menit yang lalu

    Uenak tenan

  13. author

    Abdullah Ghuroba23 menit yang lalu

    Pajak itu haram dan dzolim

  14. author

    FXSaryanto yanto30 menit yang lalu

    trus harganya berapa duit? ......................

  15. author

    ino brjuang trus Oni pantang pulang mnuai hasil31 menit yang lalu

    Laksanakan joko wi

  16. author

    Sisko perkasa31 menit yang lalu

    Semoga anak anak anda dan anda sekeluarga dilaknat , tidak bahagia , kurus kering sampek dijalanan seperti anjing kurapan di lempari batu ,, 18 juta uang bibi saya masuk dan anda beri harapan kosong sampai udah almarhum tidak diberangkatkan hajatnya

  17. author

    Muhammad Hasan34 menit yang lalu

    Makan tu dan disco di penjara

  18. author

    Ahcmal Luddin36 menit yang lalu

    Alhamdulillah sehat sllu dek klu kakuku kembar 3 aja ortuku dlu sgt senang dapt anak kembar.

  19. author

    kakek mad dog38 menit yang lalu

    Netizen sok sok.an paling pancasilais dan nasionalis ... mungkin juga lo lo semua waktu di sekolah upacara pas hormat bendera dan nyanyi lo semua malah asyik ngobrol kan ngga hormat dan ngga nyanyi kan ...

  20. author

    Yulianti Yulianti240 menit yang lalu

    mau tanya teman, kalo mau daftar jadi penerbang. syarat nya Harus Jago matematika dengan jago bahasa Inggris yahc?????

  21. author

    sanny sanny43 menit yang lalu

    Ya Allah durjana bgt tu prempuan, ama anak yg udah ditingal mati ma ibunya aja tega menganiaya,bakar jg tu tangan prempuan itu biar tau rasanya dibakar. Mbok iti anaknya buat aku jg aki mau kok

  22. author

    Agus Riyadi43 menit yang lalu

    Cantik2 bule nya .....😁😁

  23. author

    Tata Surya46 menit yang lalu

    Hukum Indonesia disepelekan, karena hukum bagi pengedar besar narkoba tidak tembak ditrmpat.

  24. author

    Bebi Suryanti52 menit yang lalu

    LAGU PERNIKAHAN DINI JUGA ADA.ada kok film pernikahan dini

  25. author

    Dodi darmawan55 menit yang lalu

    Koruptor di hukum mati pak presiden sudah se tuju tp Komnas ham menolak dengan alasan tidak efektif

  26. author

    cus newi58 menit yang lalu

    😱😱😱

  27. author

    Mi Lo59 menit yang lalu

    Berarti orang tuanya ngga mendidik sholat tuh ajaran agama juga,,..pas joget2 untung ngga dicabut nyawanya sekalian,,..πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  28. author

    ANAK BANGSAJam Yang lalu

    Mnurutku di bunuh aja kan ular wajib di bunuh mnurut hadis bnyak mudhorotnya . Ini sekedar saran

  29. author

    cah ndugalJam Yang lalu

    Ono2 wae indonesia ki

  30. author

    Riyadi SuryadiJam Yang lalu

    Kasian deh udh ga laku wkwkkw

  31. author

    cangcut soekJam Yang lalu

    Smoga di hukum sesuai yg berlaku di negara kita.

  32. author

    Syahbanda channelJam Yang lalu

    Klw hidupnya pengen bebas ya begitu...dunia ini milik org norak yg lain numpang

  33. author

    Faiz IskandarJam Yang lalu

    Go Panji...bikin acara di TV lagi dong, seru

  34. author

    Eko PriyonoJam Yang lalu

    Nyidam apa to dik dik??

  35. author

    parlilitan humbang hasundutanJam Yang lalu

    Masih kah?

  36. author

    Ana LinJam Yang lalu

    mau dong jd mermid

  37. author

    yusuf bJam Yang lalu

    Real cewe haha...duit no 1 hahaha

  38. author

    Andriani HartoJam Yang lalu

    Simulasi ya?

  39. author

    sindikat doelkaliJam Yang lalu

    Mertua kebanyakan memang sok tau...udah tua ngak sadar diri... Anak tetangga meninggal karena baru umur seminggu dikasih nasi..alasannya dari dulu anaknya digituin semua..

  40. author

    Fauzan ChannelJam Yang lalu

    TRENDINGKAAAN...

  41. author

    Fatiamahkurs MahkursJam Yang lalu

    Enak gak rasa malu nya kaya apa,,, apa lagi klo di penjara,, rasa nya goodd,,,

  42. author

    AF MUSIK CHANNELJam Yang lalu

    Mungkin jika tidak ada mafia Indonesia akan tetap menjadi macan Asia

  43. author

    dafa aasJam Yang lalu

    balas saja biar tau rasanya sakit di bakar

  44. author

    Agung WibowoJam Yang lalu

    punah deh tu ular tiap ketangkap di bunuh....

  45. author

    Neng YullieJam Yang lalu

    Mampus loe, anak perempuan kelakuan ke PREMAN😏

  46. author

    Putu KertiyasaJam Yang lalu

    Dibawah umur klo sudah melakukan pelecehan agama apa g boleh di hukum..

  47. author

    Fenny AstutyJam Yang lalu

    DASR WADON PELACUR .

  48. author

    zaid adiranggaJam Yang lalu

    Wakakkaa.... Maling nya apes, salah nyomot, tapi udh tanggung pecah, sikaaaaat 🀣

  49. author

    black rizkiJam Yang lalu

    Orang tuanya benar bebas Pemerintah juga benar tegas Masyarakat benar untuk mengusir orang tua Dan anak dari negara Indonesia kirim ke Palestine biar berguna

  50. author

    Rangga ClipseJam Yang lalu

    PANSOS MODE ONπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. author

    poet YektiJam Yang lalu

    Itulah baru Indonesia yang sebenarnya Bhineka tunggal ika

  52. author

    Siti KhumairohJam Yang lalu

    Dan sekarang masih ada gak ya berburu batu alam... .sebanyak itu sekarang mah kalo di jual siapa yang beli...

  53. author

    regall faillJam Yang lalu

    binatang kou

  54. author

    Jumirah MinaJam Yang lalu

    Ya alloh ingat emak di rumah

  55. author

    Maya UciJam Yang lalu

    Iblis menjelma orang jadi2an dasar kalba.

  56. author

    XiaoMay TechJam Yang lalu

    Gw dulu yg rekomendasiin panji masuk net waktu subscriber dia sekitar 200rb an ... skrg dah 1jt eh diambil jg hehehe

  57. author

    rpnexxJam Yang lalu

    Sepi amat

  58. author

    Yenni MusliminJam Yang lalu

    dasar setan mereka

  59. author

    MOH. OZANJam Yang lalu

    Mw tenar ya mba ...sayang jeruji besi udah menunggu mbaπŸ˜‚

  60. author

    Vera NurulJam Yang lalu

    Kalo setelah suaminya mati dia gak sanggup ngasih kasih sayang dan ngurus anak. Mening dikembalikan ke orang tuanya meskipun dalam keadaan miskin, dari Pada dibunuh secara keji.

  61. author

    Nanda MaulidinJam Yang lalu

    Ada cara yang lebih mudah .. 1. 5 orang polisi nyamar jadi warga. 2. Datang kerumah bertamu. 3. Tersangka berjumpa dengan polisi 4. Ringkus Lebih rendah resiko, tidak berisik ,dan tidak menyebabkan penyakit jantung dan kanker

  62. author

    Hendra RizaldiJam Yang lalu

    Alhamdulillah..ketangkap juga.....

  63. author

    MEME IDJam Yang lalu

    Gini aja "Berani berbuat berani bertanggung jawab" HAM itu ada batasnya...ini masalah narkoba...Sdh bnyk org meninggal karena narkoba

  64. author

    musa abdurrohmanJam Yang lalu

    Contoh anak masa depan suram

  65. author

    Muhammad Abdu2 jam yang lalu

    Loh seorang guru walaupun seburuk apapun yg di lakukan meraka,masak GK bisa memperbaikinya.jadi untuk apa di adakan sekolah,guru pengajar kalau masal satu murid aja sampe mw di keluarkan.didik dengan cara yg lain gak semua manusia itu berperilaku buruk.

  66. author

    Erick Kaswara2 jam yang lalu

    Kami sangat mendukung dengan kegiatan ini, semoga suku sunda & suku lampung semakin erat dalam kegiatan budaya dan agama,

  67. author

    Sumi Tra2 jam yang lalu

    KEHIDUPAN

  68. author

    ron fennis2 jam yang lalu

    Mau pensos,biar terkenal tapi jgan begitu cara nja ,klo begitu orqng tuannja yang malu kan? Rasain di tankap polisi!!!

  69. author

    fardan abdillah fardan abdillah2 jam yang lalu

    Mantap bang

  70. author

    Xerrooo o32 jam yang lalu

    14 Desember 2019.

  71. author

    Dievha Rabbelion2 jam yang lalu

    Bcanda atau iseng jangan bwa2 yg berbau agama . Kalo lu punya adab skalipun bdoh dlm agama, ga bkal becandain agama

  72. author

    MaJa DaNi2 jam yang lalu

    Asikkk

  73. author

    ekonomi DAJJaL2 jam yang lalu

    Jual tanah perkapling RP300 juta ( 2020)

  74. author

    Zani Ardiyanto2 jam yang lalu

    Satwa asli asal bumi nusantara imdonesia yang sangat mendunia. Hanya orang2 bodohlah yang tega dan merusak habitatnya .Save harimau sumatera hewan asli satwa asli hanya milik indonesia.

  75. author

    Permainan dan Belajar2 jam yang lalu

    Kami tetap cinta semuanya

  76. author

    Intan Amelia2 jam yang lalu

    Kemana rt dan kadesnya kurang ajar..

  77. author

    Dony Saepudin2 jam yang lalu

    Waah rusak dah alam ku...ancur'klo di gali trus..😒😒😒

  78. author

    Viki Evendri2 jam yang lalu

    Jadi Toba dream ini kaya Vicky Sianipar? Standing applause..

  79. author

    Bagas Prasetyo2 jam yang lalu

    Wah enak ya Deket rumahnya bang Panji klo ada ular bisa langsung panggilan bang Panji,,dulu di rumahku ada ular cobra tpi terpaksa saya bunuh karena ga berani ambil resiko

  80. author

    Ana Lin2 jam yang lalu

    miris gx puny otak mungkin otaknya buat pakan bebek

  81. author

    Ade Kurniawan2 jam yang lalu

    Sok kecantikan lu,kamu kira kamu bakal viral jadi sanjungan semua umat

  82. author

    Niken Kemala2 jam yang lalu

    Ibu ini krn kekesalan yg bertumpuk2 selama ini di pendam sekali keluar abis lah tu.

  83. author

    Noor Deen2 jam yang lalu

    Jngn maen2in dn melecehkan agama apapun....walaupun kmu bkn muslim tpi nggk boleh melecehkn agama lain...coba klau agama kamu di lecehkn bgitu bgimna anjiiiing!!!

  84. author

    Ride dik2 jam yang lalu

    Dr thn 2015 demam tren batu akik sekarang 2019 udah sepi peminatnya 🀣

  85. author

    Aji Pangestu2 jam yang lalu

    Pancung sj dasar pemain

  86. author

    Ibu Siti2 jam yang lalu

    Meninggal sahid

  87. author

    Mitha Priambodo2 jam yang lalu

    Banyak CCTV makanya takut pindah🀭

  88. author

    detektif profesional2 jam yang lalu

    Kupret serba di kaitkan mistis..GOBLOKNYA KEBANGETEN

  89. author

    Han Uddin2 jam yang lalu

    Kaya KRI RE MARTADINATA

  90. author

    mas ruroh2 jam yang lalu

    YaAllah turunkan azab pd wanita laknat ini

  91. author

    thaufan yanuar2 jam yang lalu

    Manteb bang panji

  92. author

    Ana Lin2 jam yang lalu

    aku ngutangi di saur we wes untung jmn saiki sing di utangi galak2 lk di tagih.....akune ra tegoan

  93. author

    husaini suri2 jam yang lalu

    Pokoknya pki monyet, sampai mati aku tetap laknat PKI, tidak ada kebaikan bagi PKI walaupun apapun alasannya.

  94. author

    Rizkiyatun Awaliyah Kiki3 jam yang lalu

    Si cantik kaya aku

  95. author

    GEBUKAN PAPAH MUDA3 jam yang lalu

    Pak tolong itu babak belurin dulu pak ampe bonges bibirnya...trus pakein balsen di kemaluannya

  96. author

    Hardadi Daniel3 jam yang lalu

    Sy blm sebulan di manila, sering liat org yg jualan ini dikerebutin byk org yg jajan, blm pernah nyobain karena takut g halal, tp kaget juga kadang lihat perempuan kerudungan jg jajan ini jg, nanti nyobain ah

  97. author

    Chanel Kipanjalu3 jam yang lalu

    Komunitas yg hebat...

  98. author

    Devi Ariefda3 jam yang lalu

    Tolol

  99. author

    Andreas Esbuah3 jam yang lalu

    Polisi mah melanggar bebas... Tpi ingat KARMAmu menanti...

  100. author

    Rizkiyatun Awaliyah Kiki3 jam yang lalu

    Salah itu di thumbnailnya harusnya permato bukan permanto