Dayat Project
Komentar
  1. author

    IePhe Sadik2 hari yang lalu

    Kamu tau gak perbedaan kapal Titanic sama kamu Kalo kapal Titanic tenggelam di laut kalo kamu tenggelam di hatiku

  2. author

    Taat Wulandari2 hari yang lalu

    Cantik

  3. author

    Bilkis Botak3 hari yang lalu

    A# Mbk bulu mata nya ada apaan tuh B# ada apa?? A# ada masa depan kita

  4. author

    Kezya Rumyaru5 hari yang lalu

    Bram

  5. author

    Antung Muhammad Noor6 hari yang lalu

    Gombalan maut

  6. author

    pertapan putra8 hari yang lalu

    A;Bak boleh nannya gak B;boleh.nanya apa A;fotosintasis yang paling sempurna itu saat ap menjadi ap B;saat ulat menjadi kupu kupu A;salah.yang benar itu saat aku dan kamu menjadi kita

  7. author

    Deki Akun9 hari yang lalu

    Gombalin artis dong

  8. author

    Awin Ang9 hari yang lalu

    Alin boleh tuh... Bagus cantiq baik banget tuh ce...

  9. author

    army Mrs 36 mrs12 hari yang lalu

    Kamu memang gampang baget rayuin perempuan

  10. author

    Diki Freefire16 hari yang lalu

    Taik

  11. author

    Diki Freefire16 hari yang lalu

    Gtaik

  12. author

    Amplifier Zv16 hari yang lalu

    Cara gombalin cewek itu gini bang.. ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Mbak tau gak cicak itu kenapa bisa lengket di dinding...? ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Karena cintaku selalu lengket di hati mbak

  13. author

    Randi caniago Randi18 hari yang lalu

    Gombalin emak2 ayo๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  14. author

    salop Beutik19 hari yang lalu

    L:mbak tau gak apa bedanya mbak dengan lambang Garuda P:nggak tau L:kalo lambang Garuda di dadaku kalo kamu di hatiku Saran๐Ÿ˜‚

  15. author

    Khaitothelak BRT punya cerita20 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘ฆBak tau ga ๐Ÿ‘งapah ๐Ÿง’dari pertama aku di lahirkan udah jatuh cinta sama emba aku mau ngajak embak ๐Ÿ‘งkemna mas ๐Ÿง’ke pelaminan

  16. author

    Kunto Aji21 hari yang lalu

    Main comot video orang luu

  17. author

    Ikram syah 04222 hari yang lalu

    Mba kenal ga nama nya Aiy... Ailofyu maksut nya๐Ÿ˜‚

  18. author

    Latif 201824 hari yang lalu

    Mas Bram gombalin yg Tante Tante cantik dunk

  19. author

    Iwan Kurniawan24 hari yang lalu

    Bismillah 2020 kpan pendaftaran

  20. author

    Wahyu Wahyu25 hari yang lalu

    apa perbedaan jakarta sama kamu? kalok jakarta ibu kota jakarta kalok kamu ibu anak anak kita

  21. author

    Kiki BaihakiBulan Yang lalu

    Gimana a cara gombalin cewea

  22. author

    AMRIN FARUKBulan Yang lalu

    Tololong gombalin pramugari dong

  23. author

    mbah jokerBulan Yang lalu

    Hai sayank tapi boong, gitu ajh bang

  24. author

    Hazrul RamalanBulan Yang lalu

    Gokil banget anjirr

  25. author

    hendri prastiyoBulan Yang lalu

    Bagus mas

  26. author

    Bungga WindiBulan Yang lalu

    Kak gombalin kaya gini kamu tau gk perbedaan kamu sama burung garuda kalo burung garuda di dadaku kalo kamu di hati aku

  27. author

    Ari AndreBulan Yang lalu

    Mantap vidio nya bang aku suka liat nya

  28. author

    Tambak mayor 1927Bulan Yang lalu

    Mantap mantap kuy ukhtea

  29. author

    Desy JannatiBulan Yang lalu

    Tolong gombalin ya A : mbak boleh nanya gak D : boleh A : panda apa yang bikin seneng D : emang apa A : pandangin mbak selalu

  30. author

    Ahmad david Al fajriBulan Yang lalu

    Kutang apa yg membuat kamu bahagia =kutang kap hatimu

  31. author

    Lele RingkasBulan Yang lalu

    Mba..ikan bernapas dengan apa ? Klau aku bernapas dengan cintaku padamu...

  32. author

    Samsul IpinBulan Yang lalu

    Kenak copyright bos

  33. author

    ci'uk bledekBulan Yang lalu

    Bang aku punya gombalan Mbk tau nggak persamaannya mbk sama hari kemerdekaan Nggak tau Sama sama harus diperjuangkan

  34. author

    Fitra gusri nanda BoyBulan Yang lalu

    Bang saya ada gombal ni L:bak disiang ini hayak bintang my ya P:mana GX ada L:iya emang GX ada soalny bintang nya ada di depan aku

  35. author

    Rahmad Taufan04Bulan Yang lalu

    Bikin yg baper kak gombaln ya

  36. author

    Winda WindaBulan Yang lalu

    Ikan hiu makan tomat , I love yOU somat

  37. author

    Soeyono AjaBulan Yang lalu

    Asallammualaikum mas Bram .praknya mantap gombalin cewek...dari pada jahil in orang2.

  38. author

    Fahadsatrio Mustanwarul2 bulan yang lalu

    Psht hadir

  39. author

    Samsudin Chaniago2 bulan yang lalu

    Mbak tau gk beda nya mba sama langit kalo langit diatas kalo mba di hati saya

  40. author

    Jat Miko2 bulan yang lalu

    Apa bedanya bintang sama kamu Kalau bintang menghiasi seluruh dunia Kalau kamu menghiasi dihatiku

  41. author

    Tl factory2 bulan yang lalu

    Mbak mbak mbak mulu deh

  42. author

    Tafsir Nurhamid M.M. MBA,2 bulan yang lalu

    L:Permisi mbak mau tanya namanya siapa? P:Aku ........ L:Kok aku lupa ya nama nya tadi siapa namanya? P:...... L:Kok aku lupa terus ya?,tapi boleh nggak aku bilang SAYAANNNNGGGGG eeeeaaaaa๐Ÿ˜š

  43. author

    Rifaisundawis Wes2 bulan yang lalu

    Cocok lh like

  44. author

    faindem marten torobi2 bulan yang lalu

    Minta yang baru lagi

  45. author

    Andry Faqih2 bulan yang lalu

    garing ah

  46. author

    Firman Baturaja2 bulan yang lalu

    Beli buku isi nya tebal Habis itu beli paku Serius aku enggak gombal Mau enggak jadi pacar ku

  47. author

    Ahmad Juli2 bulan yang lalu

    1+1;2 Aq cinta kmu tinggalin dia

  48. author

    wahyu rizky2 bulan yang lalu

    tingkatkn trus mas bram... vid terbaru x kpan muncul lg, vid mas bram x udh hbis q tonton smua dan udah q subscraib all vid x....

  49. author

    Vj Vathur2 bulan yang lalu

    Cowo:mbak sebelum nya ada rencana ngk kita ktemuan dsini Cewe:ngak Cowo:ya tpi insya allah ini rencanax tuhan buat msa depan kita nnti... ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  50. author

    Matthew Andra3 bulan yang lalu

    Ini bang L:mba ,kamu cantiknya kaya angka1,3,4,5 P:kok bisa L:karna cntik nya mba ga ada dua nya Ciee eyaeya

  51. author

    ilham RMDN3 bulan yang lalu

    Cwo:blh minta poto bareng gak Cwe:buat apa Cwo:buat kenalin sama mamah aku karna ini calon istri aku Cieee

  52. author

    Adi Saputra3 bulan yang lalu

    Gini bro mbk mbk mau tanta Tau gak kenapa aku pilih angka 2 dari pada 7.karna 7an ku mencintaimu bukan menduakanmu

  53. author

    Iwan Ampolleng3 bulan yang lalu

    Ahyeoa

  54. author

    Wendi Bae3 bulan yang lalu

    Ini mas bram. L: Mba NAnti Pullangnya Jangan Lewat Selatan ya, P: Kenapa?? L: Karena Hati Aku Ngga Bisa Di Utarakan

  55. author

    Nova Akbar3 bulan yang lalu

    Kamu cantik siapa yang punya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  56. author

    Nova Akbar3 bulan yang lalu

    Baju batik indah warna.....???

  57. author

    yeopo noona3 bulan yang lalu

    Cowok:apa beza kamu dengan huruf 'z'? Cewek:gak tahu Cowok:huruf 'z' melengkapi urutan huruf tapi kamu melengkapi langkah hidup aku

  58. author

    nurjanah safar023 bulan yang lalu

    Apa perbedaan motor ama kamu kalo motor jatuh di jalan kalo kamu jatuh di hati ku

  59. author

    Code War3 bulan yang lalu

    6:10 coba sekalian loe nabrak tembok bro..pasti lebih ngakak !!! wkwkwk

  60. author

    alif channel3 bulan yang lalu

    Bang bram bkin kontenya gombal di makassar bang nanti parnk 2 di akun IDreporter aku boleh ngak

  61. author

    Amin cup3 bulan yang lalu

    Bang dateng ke lampung gobalin orang lampung bang

  62. author

    Kadek Sukertajaya4 bulan yang lalu

    L: mbk tau gak apa bahasa inggrisnya ap yng kamu pikirkan P:what do you think L:lagi mikirin kamu

  63. author

    Agung Yunianto4 bulan yang lalu

    Keren

  64. author

    Rayan Purnomo4 bulan yang lalu

    Bang

  65. author

    al fazri4 bulan yang lalu

    yg menantang bang

  66. author

    Fitto Ajc4 bulan yang lalu

    Bang gimana gombalin cewek satu kelas

  67. author

    Fitto Ajc4 bulan yang lalu

    Bang gimana gombalin cewek satu kelas

  68. author

    Sevenly Merentek4 bulan yang lalu

    Kuee

  69. author

    Tegar Bagas4 bulan yang lalu

    PSHT GO GO GO

  70. author

    Yanuar Rizky4 bulan yang lalu

    Hewan apa yang kmu suka??? Kalo aku harimau... Karna hanya dirimu yang aku mau

  71. author

    Pangeran YouTube4 bulan yang lalu

    gombal nya , " kamu tau ga aku cium kamu itu dimana , kalau cwek nya jawab di jidad bilang salah , kalau cewek nya nyerah bilang aku cium aku itu di depan orang tua kita dan penghulu nya bilang SAH ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  72. author

    gilang pratama4 bulan yang lalu

    saya punya pantun beribu ribu hewan gelatik hanya Satu yg aku pelihara beribu ribu cewe cantik hanya kamu yg aku suka

  73. author

    Aldi Cut4 bulan yang lalu

    Anak Indonesia berbakat dah kek mas Bram๐Ÿ˜ semangat terus bang๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  74. author

    Utet Putra4 bulan yang lalu

    Beram lu keren

  75. author

    Dahlia Sihombing5 bulan yang lalu

    minum jamur di pinggir kali dekat kamu nyaman sekali

  76. author

    TdS-Revydo Chanel5 bulan yang lalu

    tau matahari....kalau mata hari sinarnya di atas kalau mbk sinarnya ke hati aku...

  77. author

    Cani Ago Cani5 bulan yang lalu

    Wow mantap Gombalan nya

  78. author

    gilang rezpek #1235 bulan yang lalu

    Saya punya mas , L. Mbk punya korek..? P. Ngk mas ,emang buat ap L. Buat hidupin cinta q ke embak ...,

  79. author

    KONK BAKAS5 bulan yang lalu

    Mantap mantap

  80. author

    asan 0858946981286 bulan yang lalu

    Ok mas Bram..minum es berturut turut mmmm aku mikirin kmu sampai berlarut larut

  81. author

    Eni Susanti6 bulan yang lalu

    Mantull...

  82. author

    Jaelani Granat6 bulan yang lalu

    7.04 asamikum mbak Setuju like

  83. author

    Panda 246 bulan yang lalu

    satutitik dua koma mbak cantik mas bram yang punya...

  84. author

    Vicky Antasela6 bulan yang lalu

    Aku udah subscribe nih,dan mau reques gombal "mbak kamu itu cantik tapi belum mencintaimu"

  85. author

    Ari Wahyudi6 bulan yang lalu

    Gombalan Bram dermawan yang paling kren

  86. author

    Haries_ 366 bulan yang lalu

    Kamu tau ngak bedanya kamu dengan buku Kalau buku tu gudangnya ilmu Kalau kamu tu gudangnya rindu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  87. author

    Ulil Albab6 bulan yang lalu

    Beli paku sama si ratu Beli jamu sama si naya Cintaku cukup satu Untuk kamu selamanya

  88. author

    Jofan Simaremare6 bulan yang lalu

    Bang prank ngasih bunga

  89. author

    Gita Putri6 bulan yang lalu

    Udara dingin karena tidak pakai baju Bakarlah api dengan papan Kalau ingin kenal baik denganku Bicaralah dengan sopan

  90. author

    Leo Candra6 bulan yang lalu

    Nama lagu pertama ap

  91. author

    Jaini ahmad Jaini6 bulan yang lalu

    Gk papa kan bram gw tiru rayuan kmu,, wkk

  92. author

    Jaini ahmad Jaini6 bulan yang lalu

    Gw jdi youtuber aj deh kaya bram kan gw juga suka ngerayi cwe wkk

  93. author

    Muhammad Ansar6 bulan yang lalu

    Kamu tau gak,3 ke ajaiban manis di dunia,,1Gula,2,Madu,3 Kamu๐Ÿ˜œ

  94. author

    Acacio Barreto6 bulan yang lalu

    lucu sekali mohon tamba lagi

  95. author

    nabila nurhalizha6 bulan yang lalu

    P:boleh minta no mamah ga C:buat apa P:buat nanyain siap ga jadi nenek buat anak anak kita

  96. author

    Oi Anggaran6 bulan yang lalu

    Aku punya gombal. L. Tau gak apa badanya kamu sama rumus fisika P. Gak tau L. Kalu rumus fisika susah di kerjain. Kalu kamu susah dilupain

  97. author

    izaz zulfaa7 bulan yang lalu

    Bikin lagi ya ๐Ÿ˜˜

  98. author

    OzanSigans28 Fauzan7 bulan yang lalu

    Yg terakhir sebelumnya mantap bang cocok buat bang bram

  99. author

    Irfan Armanto7 bulan yang lalu

    L=udah minum AQUA blum p=belum L=minum dulu sanah P=buat apa L=yaa nggak biar pokusnya sama aku

  100. author

    Merry Ruliana7 bulan yang lalu

    L :Mbk mbk.sayur apa yang bikin kangen .? P:enggak..? L:sayur toge ..? P:lohh..? L: together winth you voreferr...!