Athalla Naufal
Komentar
  1. author

    The Reza3 jam yang lalu

    anjir cantik bgt cewenya -.-

  2. author

    Sakinah Ina5 jam yang lalu

    Salfok kaosnya sama kek yg dipake v bts..gucci

  3. author

    Adha RQS6 jam yang lalu

    Aku suka nonton sinetron topeng kaca

  4. author

    Safa Marwa6 jam yang lalu

    ya

  5. author

    Serlhy Syarif7 jam yang lalu

    Semoga cepat kaying kalian

  6. author

    muhamad rizki:9 jam yang lalu

    Ka bikin Vidio sama ka Aisyah dong atau prak ka aisyah

  7. author

    Luthfiana Resti9 jam yang lalu

    Aisyah : tiap malam aku nangis athala mikirin kamu... Bucin juga yak πŸ˜‚

  8. author

    Kiki 8611 jam yang lalu

    kaya drama

  9. author

    regina SalsabilaHari Yang lalu

    Lagi pokus eh jrenggggg komoknya rakry ama indy muncul ke permukaan secara tibaΒ²

  10. author

    regina SalsabilaHari Yang lalu

    tolong ngakak "eh cowoku eh babi eh cowo gw eh eh eh" aisyah panik

  11. author

    Mahkota SambiHari Yang lalu

    Cantik nya kakak

  12. author

    Venny FransiskaHari Yang lalu

    Sweet bgt❀

  13. author

    yoenita putri ytube chanelHari Yang lalu

    πŸ‘ selalu positif thinking Attala

  14. author

    Anty Damopolii2 hari yang lalu

    haha kena preng

  15. author

    Anty Damopolii2 hari yang lalu

    wa ganteng bole kita pacaran aku orang jakarta kena prengπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š

  16. author

    Annisa Swakul2 hari yang lalu

    sampai pcrn smpai nikah pnya ank amin yg setuju like

  17. author

    Septi Rahayuningsih2 hari yang lalu

    Kalian yg ngeprank gue yg degdegan prah

  18. author

    Sylvia Letari2 hari yang lalu

    Ciiiiieeeeee kk athalla dan kak aisyah

  19. author

    Tasya2 hari yang lalu

    Aisyah kaya barbie hidupπŸ˜πŸ’–

  20. author

    Global Dunia2 hari yang lalu

    Nonton anak kecil pcrannn aduhayy wkwkw

  21. author

    Sylvia Letari2 hari yang lalu

    Kk aisyah cantik kalau rambut pendek dari panjang

  22. author

    umar lombok2 hari yang lalu

    Nyimak Mantul banget

  23. author

    karlos tves2 hari yang lalu

    Msh bch udh knya otng dewasa dsr cewek

  24. author

    Ratna Dewi2 hari yang lalu

    suara mu enak dek atala...

  25. author

    Cindy Novia2 hari yang lalu

    Ini salah satu isi hati anak2 broken home termasuk saya, yg selalu ingin dirasakan setiap harinya. Konten ini bener2 sangat berfaedahπŸ™

  26. author

    Rara Anggraeni3 hari yang lalu

    Aku kira kak Aisah minta putus beneran tapi cuma prenk

  27. author

    Margaretha Dian3 hari yang lalu

    Mama papanya sdh berhasil membesarkan mereka jd anak2 yg sangat baik πŸ‘

  28. author

    Nieezz Nissa3 hari yang lalu

    Fokuz baju yg di pakai Attala... Bajunya Verell 🀭🀣

  29. author

    Eni Suheni3 hari yang lalu

    Aku suka banget sama kamu dan juga kakak kamu

  30. author

    Chaliza Crue3 hari yang lalu

    Gue doain bneran yaaa... Soal nya gue gdeg.. sama prank yg mempermainkan hati sprt ini.. setiap ada prank mutusin pacar gue doain bneran...

  31. author

    Chaliza Crue3 hari yang lalu

    Gue doain bneran yaaa... Soal nya gue gdeg.. sama prank yg mempermainkan hati sprt ini.. setiap ada prank mutusin pacar gue doain bneran...

  32. author

    Nhies Zatty0123 hari yang lalu

    Apa itu gak malu aurat kmna"

  33. author

    agung drajad4 hari yang lalu

    Pamer riyaaaaa

  34. author

    Mey sinta dwi seftiani seftiani4 hari yang lalu

    hbd kak athalla🎁

  35. author

    alisa fromke es suprais4 hari yang lalu

    KK ATHALLA KASIAN KK AISYAH NYA MESKIPUN DI PRANK SATU SAMA LAIN AKU SEDIH TERUS....NONTON VIDIO INI....😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭

  36. author

    Sely j4 hari yang lalu

    Yg ga stia tu si Ivan katany mama vena ini lah itu lah alasan kpingin nikah sama si sarni tafi jujur maseh cantik mama vena ktimbang si sarni

  37. author

    Bunga Mian4 hari yang lalu

    Mudah mudahan sampe kakek nenek Aminn😍😍😍

  38. author

    Citcit Asiyah4 hari yang lalu

    Hbd Atalla wish you all the bestπŸ‘

  39. author

    dave mahendra4 hari yang lalu

    kl dr mukanya papanya ky jijik banget sm mbak venna

  40. author

    raisa putri wijaya5 hari yang lalu

    Ka tabah cantik aja dih taru ka atala makin ganten jugakokπŸ’πŸ’‘

  41. author

    ANDI NINI LOAM NURZANA5 hari yang lalu

    PLEAS.............JANGAN???????PUTUS..😒😒😒😒😒😒😒

  42. author

    Adiva Lila5 hari yang lalu

    kak athalla aku ngefens banget sama kamu

  43. author

    Carolus Silaban6 hari yang lalu

    SAMODARNA

  44. author

    Iqram Manangin6 hari yang lalu

    Wkwkwkwk di prank balik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€

  45. author

    Farhan Ap6 hari yang lalu

    Anak2nya maunya balikan tp kan papanya dah punya kel baru yg bahagia jd ya jgn spt itu kasian istri dr papanya

  46. author

    Flora Friskila6 hari yang lalu

    Semoga langgeng y dan semoga mereka bisa datang ke tempat tempat kita y yg setujuh like

  47. author

    Seprihallaji Halla6 hari yang lalu

    Semoga sampai di nikahan ya sukses selalu

  48. author

    Seprihallaji Halla6 hari yang lalu

    Kasian kaka Aisyah di prank terus

  49. author

    Aerin Nadhira6 hari yang lalu

    Aku tahu tempat tinggal nya dulu kak Aisyah di Rappocini sama dengan aku

  50. author

    Rahma Wati6 hari yang lalu

    Semoga kak atala dan aisya tetap romantisπŸ’‘πŸ’‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  51. author

    Nurmah Yunita6 hari yang lalu

    Siapa yang pernah nonton topeng kaca

  52. author

    Ika Kitty6 hari yang lalu

    kalau udah 2 thun bkin vlog sma kak aisyah ya kak ...

  53. author

    marwah umar6 hari yang lalu

    KEREN

  54. author

    Tania Maharani putri7 hari yang lalu

    Kk prank kk aisyah lagi dong

  55. author

    Erika Putri Mawar Sari7 hari yang lalu

    Terbaik terus buat kedepan nya y kak

  56. author

    Yeli Gusdiar7 hari yang lalu

    Maaf ya bukannya saya lancang, tapi bajunya kak aisyah itu pendek banget yang setuju Like ya

  57. author

    Riri Afrilia7 hari yang lalu

    Suaranya kurang ke dengeran???

  58. author

    Diva and family7 hari yang lalu

    Ala ka ak😒πŸ˜₯πŸ˜‚u liat vidio ini mau nangis

  59. author

    Melda dwi Susanti7 hari yang lalu

    ya hihi

  60. author

    Flora Friskila7 hari yang lalu

    Wow semoga langgeng y kk

  61. author

    Widya Sari7 hari yang lalu

    semoga cepat putus ya,biar gak nabung dosa terus Aamiin

  62. author

    Zahra Kamel7 hari yang lalu

    kak aku fens nya kaka athalla

  63. author

    Zahra Kamel7 hari yang lalu

    ngkgak

  64. author

    Rizky Riri7 hari yang lalu

    Yah semua ganteng dan cantik

  65. author

    Rizky Riri7 hari yang lalu

    Kak naufal makin ganteng dari pada kak rizky bilarr

  66. author

    Zahra Kamel7 hari yang lalu

    ko jadi berantem

  67. author

    Sopi Yah7 hari yang lalu

    suka bangt liat vlog' nya atala

  68. author

    gahca offical7 hari yang lalu

    Hmmmm...waktu bu venna datang ayah nya tegang

  69. author

    Zahra Kamel7 hari yang lalu

    kak athalla ganteng

  70. author

    Nurul Istiqomah8 hari yang lalu

    Kk kok gk flok lagi

  71. author

    Sue Sherry8 hari yang lalu

    Aisyah cantik sungguh berhijab 😍😍😍😍

  72. author

    HQ CHANNEL8 hari yang lalu

    Soswit bngat😘😘😘

  73. author

    Sue Sherry8 hari yang lalu

    So Sweett cple ...u look gojes aisyah and tala u so hmsem hadir dri malaysiaπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜πŸ˜

  74. author

    Dina Amelia8 hari yang lalu

    Sedih banget

  75. author

    Aziz Mai8 hari yang lalu

    iya bniiih... sayang bgt kl sm kk rizky krn udh buka bukaan sm pcr nya... gk cocok cm rzky billar yg kalem dan sopan.. ea udaah biarin laaah sama si athala tuhhh...

  76. author

    Anwar 12348 hari yang lalu

    Kok saling nge prank sih

  77. author

    dinda safira8 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭 mungkin seperti itu yg di rasakan anak-anak aku juga , maafin Mama ya nak πŸ™πŸ™πŸ™

  78. author

    Muhammad Daffa Nurul8 hari yang lalu

    Wow

  79. author

    Dini Nuraida8 hari yang lalu

    Buat kak athalla dan kak aisyah smg thn 2020 nikahan dan langeng sampai pelaminan tanpa halangan

  80. author

    Dini Nuraida8 hari yang lalu

    Knp gak nikah aja

  81. author

    nothing to lose9 hari yang lalu

    yeah

  82. author

    Lina Marlina9 hari yang lalu

    Kirain film topeng kaca udh ga tayang lg.... taunya jamnya di ubah yaa... mana ga pernh nontn smnjk jam tayang nya di ubah 😣

  83. author

    Tan Ti3899 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  84. author

    Ahmad Saputra9 hari yang lalu

    Klo gak karna ortu sdh cacat lahir bathin lu, ga smpe besar, boro" mau beli mobil !

  85. author

    Ahmad Saputra9 hari yang lalu

    Bocah pamer mobil

  86. author

    Zaki Cardova9 hari yang lalu

    Ada yang tau merk sepatunya nggak?

  87. author

    Novi Yen9 hari yang lalu

    Lucu banget bikin baper banget sih video ini πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– romantis banget sih semoga sukses selalunya aku dukung kalian berdua Athalla dan Aisyah πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– cocok banget sih Athalla dan Aisyah πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  88. author

    Mutiara Adeliana10 hari yang lalu

    Ka athalla naufal mukanya mirip sama pacar kaka

  89. author

    Jancok Mamank10 hari yang lalu

    *Ditunggu ya klarifikasi alasan kita selesai nya*

  90. author

    Afrida Ida10 hari yang lalu

    BHagia mreka bs kumpul wlo cm bukber....kami gk bs πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  91. author

    Wiwit Dwikaananda10 hari yang lalu

    Baper

  92. author

    Fitri Bta10 hari yang lalu

    Sedih sebenernya,,

  93. author

    Habi Habi10 hari yang lalu

    Pas ustan, sini Kao

  94. author

    Fadillah putri10 hari yang lalu

    Epresi attala lucu banget

  95. author

    Anna Andhel10 hari yang lalu

    Selmt ulg tahun mama venna smg pnjg umur sehat di murahkan rezeki dan berkah dunia ahkerat aamiin

  96. author

    Vitriani Dery10 hari yang lalu

    Ini sih tulus bngett

  97. author

    Ade Angelita10 hari yang lalu

    Ko ganteng Mobilnya

  98. author

    Zulfikar Buy10 hari yang lalu

    Gua mau jumpa sama kmu karena aku mau belajaran jadi you tube

  99. author

    Dea nandasari11 hari yang lalu

    ko ngakak ya liat kelakuannya yaampunn gemesss liat kalian berduaaaaπŸ˜…πŸ’•

  100. author

    orng ardy11 hari yang lalu

    Kecil baget volume