Rizha Ilham
Rizha Ilham
Rizha Ilham

SAYA ADALAH PENGAJAR, TRAVELER, GAMER, VIEWER, VIDEO EDITOR DAN SEORANG SUAMI. VIDEO SAYA ADALAH MENGENAI TEMPAT WISATA, KEGIATAN SAYA, POLITIK DAN TENTANG ANAK ANAK. SEBAGIAN PENDAPATAN DARI CHANNEL INI AKAN DIGUNAKAN UNTUK MEMBANTU ANAK YATIM. 1 SUBSCRIBE = 1 DONATUR.

LEM AIBONLEM AIBON

LEM AIBON

Bulan Yang lalu

ANGGOTA DPR ETIKA NOLANGGOTA DPR ETIKA NOL

ANGGOTA DPR ETIKA NOL

Bulan Yang lalu

LOGIKA ANEH FAHRI HAMZAHLOGIKA ANEH FAHRI HAMZAH

LOGIKA ANEH FAHRI HAMZAH

2 bulan yang lalu

KENAPA HARUS PUAN?KENAPA HARUS PUAN?

KENAPA HARUS PUAN?

2 bulan yang lalu

BENARKAH KIVLAN MAKAR?BENARKAH KIVLAN MAKAR?

BENARKAH KIVLAN MAKAR?

5 bulan yang lalu

ADA APA DENGAN KPU???ADA APA DENGAN KPU???

ADA APA DENGAN KPU???

6 bulan yang lalu

TUKANG SPOILER KAMPUNGANTUKANG SPOILER KAMPUNGAN

TUKANG SPOILER KAMPUNGAN

7 bulan yang lalu

KOALISI DPR UNTUK SIAPA?KOALISI DPR UNTUK SIAPA?

KOALISI DPR UNTUK SIAPA?

7 bulan yang lalu

BOIKOT NASI PADANG!!!BOIKOT NASI PADANG!!!

BOIKOT NASI PADANG!!!

7 bulan yang lalu

APAKAH PETAHANA CURANG???APAKAH PETAHANA CURANG???

APAKAH PETAHANA CURANG???

8 bulan yang lalu

PARTAI ANTI KORUPSIPARTAI ANTI KORUPSI

PARTAI ANTI KORUPSI

8 bulan yang lalu

MANA YANG HOAX???MANA YANG HOAX???

MANA YANG HOAX???

8 bulan yang lalu

HENTIKAN INI PAK JOKOWIHENTIKAN INI PAK JOKOWI

HENTIKAN INI PAK JOKOWI

8 bulan yang lalu

KUTUKAN IKLAN PSIKUTUKAN IKLAN PSI

KUTUKAN IKLAN PSI

9 bulan yang lalu

PERTAMAX TERNYATA BEGINI?PERTAMAX TERNYATA BEGINI?

PERTAMAX TERNYATA BEGINI?

10 bulan yang lalu

NYOBAIN AYAM GEPREK RRNYOBAIN AYAM GEPREK RR

NYOBAIN AYAM GEPREK RR

Tahun Yang lalu

WONDERFUL BANDUNGWONDERFUL BANDUNG

WONDERFUL BANDUNG

Tahun Yang lalu

WONDERFUL TAWANGMANGUWONDERFUL TAWANGMANGU

WONDERFUL TAWANGMANGU

Tahun Yang lalu

TAMAN BUNGA CELOSIATAMAN BUNGA CELOSIA

TAMAN BUNGA CELOSIA

Tahun Yang lalu

PANTAI SERIBU RANTINGPANTAI SERIBU RANTING

PANTAI SERIBU RANTING

Tahun Yang lalu

PERNIKAHAN FAZANPERNIKAHAN FAZAN

PERNIKAHAN FAZAN

Tahun Yang lalu

PANTAI PURANCAK JEPARAPANTAI PURANCAK JEPARA

PANTAI PURANCAK JEPARA

Tahun Yang lalu

PREWEDDING SAYAPREWEDDING SAYA

PREWEDDING SAYA

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    Bagyo Harianto9 menit yang lalu

    Ya menganggap rusaknya kornea mata nya pak Novel itu tdk benar dan itu cuma Rekayasa itu orang Goblok / gak sekolah dan rupanya hanya muatan politik saja. Orang ini ( DT ) diajukan ke Pengadilan saja untuk membuktikan kebenarannya. Orang spt ini bikin kekacauan Politik saja.

  2. author

    Cebe9494 CebeJam Yang lalu

    bro, anda hanya melihat pemakaian dlm kilo meter saja, tidak melihat budget yg keluar yg mana lbh banyak ?

  3. author

    Kiagus Zulkarnein6 jam yang lalu

    Saya bilang pertalite selama saya pakai tidak ada masalah tp jika ada masalah kemungkinan BBM Pertalite sdh ditarik Pertamina. Saya lihat tergantung perawatan ganti oli dan mesin dan dibawa geber terus apa tidak.. Yang logika aja bang.. Saya pakai pertalite tanpa ganti kemanapun tetap pertalite alhamdulillah tidak ada masalah. Terkecuali gonta ganti jenis bensin dan males ganti oli dan service motor

  4. author

    Wilhelmina Agustina7 jam yang lalu

    Bang Rizal jgn nerbelit belit to the poin ajs.

  5. author

    Iyash Iyash8 jam yang lalu

    ah..kadrun capek deh..klw ada pendapat beda ya biarin aja..bilang logika macem2 lah..anjlok lah..coba skrg praktek siram ke mata loh hasilnya sama gak?

  6. author

    Albert Mellson8 jam yang lalu

    Tidak ada logikanya samasekali lo pikiraja sendiri gimana orang yg di siram air keras,semua bisa di bayar,apa yg endak bisa dgn uang coy,lo ..yg endak punya logika,lo yg pekok tau...

  7. author

    Gr Huawei9 jam yang lalu

    yg mengatakan novel rekayasa masak gak percaya sama dokter,sama polisi semua dah di lihat pak polisi apa lagi waktu di wawancarai sama dedikobuser mata nya saya lihat tidak lah seperti di mata kiri nya ya...terserah lah penilaian anda yg penting dunia ini damai jangan ingin menang tapi mengorbankan ke kebenaran nya

  8. author

    Rizali Akbar9 jam yang lalu

    Mendingan premium daripada pertalite..klw mau bagus sekalian pertamax.inti nya pertalite jelek di motor.mahal nya doang

  9. author

    Sy Kamarudin10 jam yang lalu

    kalu benar di panggil polda datang kok repot.

  10. author

    Alfin Firmansyah18 jam yang lalu

    Jangan lah buat konten seperti ini, vidionya sudah ada sendiri. Sudah transparan biar dinilai sendiri oleh orang lain.

  11. author

    Alfin Firmansyah18 jam yang lalu

    Jika mau berkomentar jangan disini, ada prosedurnya sendiri. Kalo komentar disini takutnya ada kata2 yang salah bisa menjadi bumerang sendiri buat kita

  12. author

    Alfin Firmansyah18 jam yang lalu

    Disini jangan sok tau, sudah siapa yg jadi siapa yg mimpin jika itu masih positif kita dukung saja

  13. author

    dadang Rahmadi22 jam yang lalu

    Saya ga bela Anis saya ga bela nyai ada beberapa pertanyaan nyai yg sangat berlogika, misalnya beton yg melepuh, muka yang tersiram air keras tapi hanya mata yg sakit parah, penyiraman dari arah sebelah kiri/kanan(lupa) tetapi berlawanan dgn arah luka Dimata, ada yang bisa jelaskan??

  14. author

    zatul husna23 jam yang lalu

    semoga mata si nyai itu akan jadi kenyataan seperti yang di peragakan nya,itu doa nya si nyai itu mas,,,

  15. author

    Imam KurdiantoHari Yang lalu

    Motor sy cocok pakai Pertamax klw pertelait berat dan terasa kasar di mesin

  16. author

    RZ ChanelHari Yang lalu

    cerak omah ko woy

  17. author

    Suwarno 3108Hari Yang lalu

    Anda juga kurang cerdas,gimana saat berangkat ke singapura sebegitu heboh setelah lihat vidio net tv sangat berbeda . Mata kelihatan sehat bisa melirik. Anda dengar pernyataan pencuri sarang walet ada yang ditembak mati,ada yang disetrum kelaminnya dan dia menyebut novel bukan manusia tetapi iblis. Anda juga hangan goblok,ayo pakai logika jangan simpatisan sesat. Novel diperiksa TPF saja tidak mau.....gimana kelarnya kasus ini. Hanya waktu yang bicara nanti.

  18. author

    jaharudin fillahHari Yang lalu

    saya punya 50 rupiah yang uang kertas tahun 1958

  19. author

    Maraden SimanjuntakHari Yang lalu

    Memang disiram satu ember, tapi hanya kepercik aja, baru krennn lolll

  20. author

    Sunardi DarmadiHari Yang lalu

    Yg mngatakn rekayasa juga pny kajian n analisa. Knpa hrs subuh, knpa hrs Novel, wajah tak rusak, knpa KPK jdi sponsor demo UU KPK...bs jdi rekayasa itu tak brhitung sp kena di mata yg mmg srnsitip.

  21. author

    Pipi OliviaHari Yang lalu

    Cangkeme kok bilang dungu terus ya....dan penonton malah tepuk tangan jiannnnn pekok pekok.

  22. author

    Pipi OliviaHari Yang lalu

    Kalo yg bilang kitab suci adalah fiksi itu pak jokowi apa yg terjadi?

  23. author

    Dery AgustinaHari Yang lalu

    Uang tahun 1951 brapa perlembar?

  24. author

    Didi DoresHari Yang lalu

    Saya punya uang setatus ribu. No. 666669

  25. author

    Geya Kenclong2 hari yang lalu

    dibayar piro koen mbek bas edan

  26. author

    Ganefo Marbun2 hari yang lalu

    Air keras mata mu. Itu air beras bos. Kenapa jaman kini ada orang goblok seperti kamu. Kamu pernah sekolah nggak. Klau nggak pernah sekolah pantasan begitu otak mu. Makanya kau sekolah baik2. Jgn sekolah tapi kerjamu maen2. Makanya kamu goblok sa indobesua. Selamat menikmati kebodohan mu. Saran saya jadilah orang cerdas.

  27. author

    Ganefo Marbun2 hari yang lalu

    Saya juga heran dgn kamu kenapa kok bego sekali. Saya kasi contoh coba mata mu disiram pakai air keras kalau rdk hancur berarti bukan air keras. Contoh rekayasa sudah ada ratna sarumpaet itu salah satu contoh. Jadi sebaiknya kamu yg harus pakai logika mu. Jangan karena kau taliban kau bela2 juga orang taliban. Saran saya pergunakan akal waras mu supaya kau jgn terlena dgn gaya2 seseorang.

  28. author

    David Sulayman2 hari yang lalu

    Bacot aja..tunggu aja klafikasi dari yg berwenang

  29. author

    sera and keisha ghaca2 hari yang lalu

    Gimana.percaya..novel sendiri sdh sering mau bunuh diri dg minum braso..penyiraman air keras logikamu yg anjlok...klu air keras ya keras..batu aja gosong..kok mukanya nggak gosong...itu.yg dimaksud hey kadrun bego..klu ditetes air keras..mungkin logikamu.bener bro..kan lho sekolah..klu disiram lho nggak aneh broo..jangan 2..lho.yg.bego..maklum kadun ..byk minum kencing onta...Bulan..aja terbelah lho percayakan..wkwkwkwk....goblooknya minta ampun...ya.kiamat lah..

  30. author

    سامي المشهدي2 hari yang lalu

    Betul mas aku setuju omongan mas indonesia nga maju2 karna pola pikir

  31. author

    hamba allah2 hari yang lalu

    Sy jg gk percaya...klo nb ity d siram air kerja bung...km aja yg begok ....klo km ykin Ben tekayasa mn buktinya Dr dokter singapur bung...

  32. author

    SEHE BALI2 hari yang lalu

    Bahas donk masalah kulit yg kebal thd air keras. dan masih ada bbrp pertanyaan dri Nyai yg tdk dijawab.

  33. author

    Joko Tarup2 hari yang lalu

    Dasar ente juga sama si novel....air keras itu beda sama air zuur....kau coba sendirilah dirumah....basuhlah pakai zuur saja gak usahpakai air ketas........ Intinya mercon beda sama dinamit.....dinamit sedikit saja sudah keras.....zuur bagaikan simercon.... Tapi cobalah dulu biar ente yakin.

  34. author

    richard simaremare2 hari yang lalu

    Anda aja yg bsa dibohongi. ,yg jelasnya hadirkan team ahli yg independent,,,supaya kasus ini jgn selalu asumsi ,semua orang bebas berasumsi apa aja,jdi jgn anda membatasi orang berpendapat,,,

  35. author

    Edy Marhose2 hari yang lalu

    Sing goblok lho

  36. author

    Milla Latun2 hari yang lalu

    Wah jelas pro kdrun nih lht gaya bicaranya ..jngn jangn tdk pernah sekolah gmnn difat benda cair bila dilempar.. Muncrat atau ngumpul

  37. author

    Polber Sihotang2 hari yang lalu

    baru kali ini aku bk channel ini...gk mutu sok ngeles seolah2 pintar.berapa km di bayari novel..?ingat ya...nalar nyai itu brilian daripada km begok.

  38. author

    Animo know2 hari yang lalu

    Hahaha kadrun bela kadrun hahaha logikanya mana drum orang kesiram asam sulvat kulit mukanya masih mulus gitu?!!

  39. author

    diangg pinontoan2 hari yang lalu

    Sebenarnya pengen liat dosen dosen filsafat di UI yg skrg dengan kampus kampus lain tampil di ILC, Krn RG telah membuat rujukan bahwa orang-orang filsafat jago debat, Sebutkan siapa lawan debat yg bisa ngimbangi RG skrg? Jawabnya tidak ada, sekelas prof Mahfud saja TDK ssnggup apalagi Irma Adian Bambang Lapian Ruhut dll... Kt tunggu dosen dosen filsafat yang lain tampil Sy SDH subscribe channel mu

  40. author

    Teddy Wijaya2 hari yang lalu

    orang indonesia bego yah itu termaksud anda, mgkin bkn cuma bego tapi goblok.

  41. author

    Rezki lancar2 hari yang lalu

    Ngomong nya jangan kepanjangan capeee dengar nya

  42. author

    oshin na2 hari yang lalu

    Percaya gk percaya..gk percaya ya knp mukak tetep buka asli sewaktu blm kesiram air keras.. Tp sy ..mikir bodo amat.. bnr atau gknya allah maha tau segalanya...

  43. author

    Abah Gaul2 hari yang lalu

    Lo dibayar berapa sama kardun

  44. author

    ANTI TEROR2 hari yang lalu

    REKAYASA ATO GA , BUKTIKAN AJA ,, GA PERLU BELA2IN JUNJUNGAN MU ..

  45. author

    diangg pinontoan2 hari yang lalu

    Bung Rocky kenapa penyebutan Gerung salah kq selama ini gak di benarkan... hehehehe

  46. author

    tika lintang m2 hari yang lalu

    oallah sepertinya dia merada pintar he kamu itu bodoh jangan membodohi orang lain kamu fibayar berapa auramu saja sepetti orang kelainan maaf saya melihatnya dari raut wajahmu kamu itu bencong dan bodoh hanya retorika belaka

  47. author

    MASTER EKSAK2 hari yang lalu

    Otak lu g jalan kalau kena air keras lu jajal apa kalau disirem itu masa fokusnya dimata doang trus yg lain g kena pala lu pitak

  48. author

    Rahmat Jaya3 hari yang lalu

    Hhhh bakol

  49. author

    Sana Wiyah3 hari yang lalu

    Memang loh bodoh

  50. author

    Nitaza Nitaza3 hari yang lalu

    MAS JGN PAKE SUMPAH.SAMPEAN BERSAMA KADRUN TAFADDOL. SAMPEAN DI BAYAR PIRO.KARO KADRON. والله اعلم YG TAU HANYA الله DAN BASWEDAN. NGAPAIN SAMPEAN REPOT,, DI YOU TUBE

  51. author

    Lukman Djuliantoro3 hari yang lalu

    Itu suatu muzijat dari tuhan . Percaya saja tanpa mikir macam2 krn itu hak tuhan.

  52. author

    Bayu Oktaria3 hari yang lalu

    Waktu abangnya jelasin,serasa pengen ledakin petasan belakangnya🤣🤣

  53. author

    Bayu Oktaria3 hari yang lalu

    Kalo saya ke spbu beli premium,pake jerigen,lalu saya jual lagi🤣🤣

  54. author

    Samsung Tab3 hari yang lalu

    Itu air atau batu.?

  55. author

    Keyty Jang3 hari yang lalu

    Bkn bego tau tp di indonesia byk politik klas tinggi.. korbannya mata novel Pd hal polisi sesulit apapun kasusnya pasti terungkap

  56. author

    Bimantoro3 hari yang lalu

    BBM BERSUBSIDI HANYA UNTUK ORANG TIDAK MAMPU....!!!!

  57. author

    Bimantoro3 hari yang lalu

    Jaman sekarang teknologi kendaraan semakin canggih dan modelnya keren², tapi kalo menggunakan bbm bersubsidi...malu²in....👎👎👎

  58. author

    Hariri Abdullah3 hari yang lalu

    Netral penting tak mudah terpengaroh segala sesuatu harus jelli

  59. author

    Ah Han Mail3 hari yang lalu

    Muka si novel lbh kuat. dari baja. makanya tdk ada bks sdikit pun di muka si novel.luar biasa.

  60. author

    sudarmi mjh3 hari yang lalu

    Cie...cie...cie...sang pembela

  61. author

    Dahlan ibrahim3 hari yang lalu

    Di siram nya sih iya....tp udah di seting maksudnya anda paham ......?

  62. author

    Johar Iswanhari3 hari yang lalu

    Kowe ki ngomong opo bro...

  63. author

    Muklis Arso3 hari yang lalu

    Yg jelas ini kaitanya dgn politis..... Apa sih yg ga bisa direkayasa pd saat ini... Contoh ratna sarumpet/setnov...kalo ga btl2 ada desakan dr rakyt maka kasus itu akn mulus membodohi rakyt.... (mungkin anda ini termasuk kadrun2 yg ga jelas... Kok brani ngatakn orang2 berpendpt bodo...) Apapun demi tujuan klompoknya smua dilakukan... Jadi sy mngatakn anda yg goblog.....

  64. author

    Yumi Wong Ezekiel3 hari yang lalu

    Saya percaya kasus NB itu adalah real, apabila sdh dibuktikan oleh NB di pengadilan menurut BUKTI² HUKUM YANG VALID/AUTENTIK. Jika NB belum bisa membuktikannya maka saya tetap percaya dgn analisa diri saya sendiri jika H2SO4 itu tekena kulit apalagi mata, maka kulit dan mata org tsb itu bisa LUMER dlm waktu yang SANGAT SINGKAT (bbrp detik/ menit), dan pendapat saya itu sama dgn pendpt NYAI DT. Hanya pengadilan yang bisa menggugurkan dugaan saya dan Nyai DT itu SALAH, dan saya tidak pernah percaya dgn para buzzer bayaran di Medsos spt anda. Oia nama saya Penny. Y, dan saya adalah seorg WNI dgn profesi sbg dokter specialis mata di RS. Terminal Pattaya Thailand. Salam hormat, Terima kasih.

  65. author

    khadett Ry3 hari yang lalu

    Ga jelas ngomong nya ngalor ngidul mad....kreatif dikit lh ngomong org indo bodoh tp anda yg klihtan bodoh ngomong nya.....

  66. author

    pribumi sg3 hari yang lalu

    Buzer bayaran novel lgi pansos

  67. author

    Setyas Tjaryo3 hari yang lalu

    Yang goblog dan gak ilmiah ya para congornya pembela Si Kadrun Novel Baswedan, betul^2 goblog banget mungkin Elementary School saja gak lulus, goblog poooolll. Paling juga disiram dengan air kelapa. Yang betul adalah Nyai Dewi Tanjung !!!

  68. author

    Edi Priyono Budiyanto3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣bro...analogimu ...lucu..kemarin tetangga..cek drh pd tkg pijet smart..bkn dokter lo...bro ...ternyata cocok sama cek dng dokter pusksmas gula darahný tingi....ternyt Bang Toyip situkg pijit gak mau klh ama dokter pusksms....bro dia pkai alat cek gula darah yg 50 rb an....bro...mlh lebih mrh hati2 ...bro kalau bertausyiah...lidah jng ketelen...bro..beranalogi...yg bener..yah biarpun dpt job jd buzzers...yg bener... bro..jgn taqiyah..bro..😎😎salam damai

  69. author

    Joshua Febrianto3 hari yang lalu

    Katanya beli bensin ternyata beli pertalite/pertamax

  70. author

    Hhhh Haha3 hari yang lalu

    Sama juga pembawa acaranya juga bego ,pembohong.

  71. author

    cristanto pardede3 hari yang lalu

    Bodoh,,,,,

  72. author

    doresto sipayung3 hari yang lalu

    hei bung rizha.... ,.dewi t tu pake logika dan intuisi batin, bahkan insting yg dia miliki tu seperti sebuah indera ke enam yg d kasih tuhan pada dia untuk menata dan mengurangi penipu2 bajingan yg ada d badan pemerintahan indonesia ini., seharusnya anda lebih banyak belajar dari sepak terjang dia...! gimana sih anda

  73. author

    Ahmad Rafly3 hari yang lalu

    Premium dah susah bang mending yang ada ja yng penting kendaran bisa jalan gk mogok tengah jalan

  74. author

    doresto sipayung3 hari yang lalu

    yg anda bilang goblok siapa ,.. kami rakyat indonesia ini,,... ! enak kali cangkemmu ngomong..." hati2 lo ngomong d yutube,.. otakmu masih se ujung kuku udh sok2 an bicara ,.... nooo klo berani jumpa langsung lo ama dewi tanjung ,.. pasti d skakmat abis lo ,.... belaggu..

  75. author

    Om Rosita3 hari yang lalu

    Maaf kl muka kesiram air keras jelas mlepuh semua yg kena air keras ...karna air keras sangat panas ...jangan tertipu ..

  76. author

    Kentes Coy4 hari yang lalu

    Kalau bukan air keras kira2 apa yaaa

  77. author

    Samsir Alam4 hari yang lalu

    Karna pertailet cuma beda warna yg digunakan premium juga maka ya sama dapat ya

  78. author

    Ferri Irawan4 hari yang lalu

    Logica sederhana aja bro.. Beton aja lumer kok muka cm gitu.

  79. author

    celok accen amis4 hari yang lalu

    Indonesia gk maju" karna masyarakat pada merasa sok pintar..

  80. author

    andika kurniawan4 hari yang lalu

    Ah ribet banget mau jalan aja ada mau isi apa aja yg penting moto jalan aja yg pnting smpai tujuan ,..

  81. author

    Agung Nugroho4 hari yang lalu

    Kita adu logika .... Ok NB di siram ....kmungkinan hanya matanya saja yg kena ...hanya 1% .... Tp klo kita bilang , akan ada sisi sisi yg lain terkena siraman air keras ..itu 99% pasti ....

  82. author

    Fatkhuroji Fatkhuroji4 hari yang lalu

    Bang saya punya uang indo jaman dulu tapi sudah lumayan rusak sedikit

  83. author

    Pakde Sarono4 hari yang lalu

    Apa sih yg sudah di perbuat untuk negara ,yg pinter gak bisa kerja karena kerjanya cuma omong

  84. author

    She Zee She Zee4 hari yang lalu

    uji cobanya di muka lo aja dulu bro.coba sini saya siram muka lo pake air keras.gimna reaksinya.baru gua percaya ocehan lo

  85. author

    Suyanto Khoerul anam4 hari yang lalu

    Mukamu aja udah mirip keluarga baswedan ya pantas..........

  86. author

    Md Delowar4 hari yang lalu

    Kmu tuh yang goblok.dan bego.

  87. author

    Supriyadi spri priyadi4 hari yang lalu

    Sing goblok Yo Sik vlog.....coba matamu disiram ...sini

  88. author

    Supri Yadi4 hari yang lalu

    Nb.kok.tidak.mau.dimintai.keterangan.polri

  89. author

    Supri Yadi4 hari yang lalu

    Kalau.benar.kenapa.dipanggil...dimintai.keterangan.polisi.kok.tidak.mau.tolong.jelaskan.mas

  90. author

    John Derex4 hari yang lalu

    Ala tong2 kok pd si lo seolah orang lain salah dan pendapat lo yg bener dan pinter. Belum taukah lo di Indonesia belakangan ini banyak intrik2 dan hoak. Tolol banget si lo....

  91. author

    Damayanti Susilo Lo4 hari yang lalu

    Yang Jelas Tidak Percaya sama Kamu... Broo... 😋😋😋 Mikirr jangan Goblok oke... 😆😆

  92. author

    Ana Tiara4 hari yang lalu

    Tp faktanya ktika baru" d siran matanya dan kulitnya kinclong dan anehnya smakin lama mkin berubah" kan ajaib, jngan ikut"an membodohi diri sendri dechhh orang waras sdah gk bodoh lgi koq tahu mna akibat air keras dan mna akibat air kencing, klau anda mau ikut bdoh ya bodohlah sendrian jngan tularkan ke orng lain. Polisi bsa suap dokterpun bisa suap nmanya jga duit selebar apapun mulut mereka klau d sumpel duit ya pasti mngkem

  93. author

    Prayitno Prayitno4 hari yang lalu

    Apa banyak yg gak sadar kl NB itu sakti 😅😅😅

  94. author

    Yoseph Karambe4 hari yang lalu

    Kamu terlalu banyak bocot

  95. author

    AnnaMylo Real4 hari yang lalu

    Saya punya uang 100rb seri 096666

  96. author

    Am Merpati4 hari yang lalu

    Saya percaya itu rekayasa.bagaimana mungkin teriam air keras kulitnya di sekeliling mata utuh dan mulus .pake otaknya tolol .

  97. author

    Joyi Santos4 hari yang lalu

    Logikanya air keras di siram ke wajah bro ,bukan mata ,yg sakit karena di rekayasa ,manusia dungu

  98. author

    TANOS4 hari yang lalu

    Kamu jg cm sgelintir yg gak percaya ini rekayasa..Rekayasa bkn berarti tdk ada efek,tp bsa jd efek tdk mematikan ato salah skenario..Jgn sok tahu,opinimu bau kencurrr

  99. author

    Suyadi Yadi4 hari yang lalu

    La po kowe pengen njajal disiram gae aer keras mas? #Penjelasanmumbelgedesmad

  100. author

    Atoy Nova4 hari yang lalu

    Cara loe ngomong kayak lebih pinter dari orang lain, pakai logika jika air disiramkan apa tidak keciprat ke t4 lainnya ?