Rizha Ilham
Rizha Ilham
Rizha Ilham

SAYA ADALAH PENGAJAR, TRAVELER, GAMER, VIEWER, VIDEO EDITOR DAN SEORANG SUAMI. VIDEO SAYA ADALAH MENGENAI TEMPAT WISATA, KEGIATAN SAYA, POLITIK DAN TENTANG ANAK ANAK. SEBAGIAN PENDAPATAN DARI CHANNEL INI AKAN DIGUNAKAN UNTUK MEMBANTU ANAK YATIM. 1 SUBSCRIBE = 1 DONATUR.

FAKTA TENTANG UYGHURFAKTA TENTANG UYGHUR

FAKTA TENTANG UYGHUR

Bulan Yang lalu

LEM AIBONLEM AIBON

LEM AIBON

2 bulan yang lalu

APAKAH WIRANTO SETINGAN?APAKAH WIRANTO SETINGAN?

APAKAH WIRANTO SETINGAN?

3 bulan yang lalu

ANGGOTA DPR ETIKA NOLANGGOTA DPR ETIKA NOL

ANGGOTA DPR ETIKA NOL

3 bulan yang lalu

LOGIKA ANEH FAHRI HAMZAHLOGIKA ANEH FAHRI HAMZAH

LOGIKA ANEH FAHRI HAMZAH

3 bulan yang lalu

KENAPA HARUS PUAN?KENAPA HARUS PUAN?

KENAPA HARUS PUAN?

3 bulan yang lalu

BENARKAH KIVLAN MAKAR?BENARKAH KIVLAN MAKAR?

BENARKAH KIVLAN MAKAR?

7 bulan yang lalu

ADA APA DENGAN KPU???ADA APA DENGAN KPU???

ADA APA DENGAN KPU???

8 bulan yang lalu

TUKANG SPOILER KAMPUNGANTUKANG SPOILER KAMPUNGAN

TUKANG SPOILER KAMPUNGAN

9 bulan yang lalu

KOALISI DPR UNTUK SIAPA?KOALISI DPR UNTUK SIAPA?

KOALISI DPR UNTUK SIAPA?

9 bulan yang lalu

BOIKOT NASI PADANG!!!BOIKOT NASI PADANG!!!

BOIKOT NASI PADANG!!!

9 bulan yang lalu

APAKAH PETAHANA CURANG???APAKAH PETAHANA CURANG???

APAKAH PETAHANA CURANG???

9 bulan yang lalu

PARTAI ANTI KORUPSIPARTAI ANTI KORUPSI

PARTAI ANTI KORUPSI

9 bulan yang lalu

MANA YANG HOAX???MANA YANG HOAX???

MANA YANG HOAX???

9 bulan yang lalu

HENTIKAN INI PAK JOKOWIHENTIKAN INI PAK JOKOWI

HENTIKAN INI PAK JOKOWI

10 bulan yang lalu

KUTUKAN IKLAN PSIKUTUKAN IKLAN PSI

KUTUKAN IKLAN PSI

11 bulan yang lalu

ULASAN PEMENANG DEBAT KEDUAULASAN PEMENANG DEBAT KEDUA

ULASAN PEMENANG DEBAT KEDUA

11 bulan yang lalu

NYOBAIN AYAM GEPREK RRNYOBAIN AYAM GEPREK RR

NYOBAIN AYAM GEPREK RR

Tahun Yang lalu

WONDERFUL BANDUNGWONDERFUL BANDUNG

WONDERFUL BANDUNG

Tahun Yang lalu

WONDERFUL TAWANGMANGUWONDERFUL TAWANGMANGU

WONDERFUL TAWANGMANGU

Tahun Yang lalu

TAMAN BUNGA CELOSIATAMAN BUNGA CELOSIA

TAMAN BUNGA CELOSIA

Tahun Yang lalu

PANTAI SERIBU RANTINGPANTAI SERIBU RANTING

PANTAI SERIBU RANTING

Tahun Yang lalu

PERNIKAHAN FAZANPERNIKAHAN FAZAN

PERNIKAHAN FAZAN

Tahun Yang lalu

Komentar
  1. author

    tedi maung3 jam yang lalu

    Jumpa lagi gimana bang? Ane baru lihat pertama

  2. author

    RAJA TEGA16 jam yang lalu

    Saya punya banyak uang kuno begituan hah.... Di grup bnyak dijual....

  3. author

    Alex Bondet18 jam yang lalu

    Yutub g bermanfaat tai kontoll

  4. author

    Alex Bondet18 jam yang lalu

    Alah yutup kontol km ini mas mas tai

  5. author

    Alex Bondet18 jam yang lalu

    Kadang saya bngung mas..roky gerung itu bnyak yg kmna kmna sya tidak nagnkap ucapan.nya krena bnyak meleset

  6. author

    Lul Mimi19 jam yang lalu

    Yg benar mereka berdua berani sekarang berkoar 2 karna rezim sekarang, rezim pasti bela mereka berdua. Jd mereka 2 berani karna ada yg bela yg bela rezim sekarang

  7. author

    johan prasetyo21 jam yang lalu

    Saya angap anda juga nggak bermutu,, nggak berbobot,, tetep condong ke salah satu pihak.. saya pro prabowo,, tapi saya tidak suka cara anda mengomentari video tadi.. Tidak fair,, tidak netral,, anda juga men judge orang lain,, nggak mutu nih

  8. author

    Muhammad RyanHari Yang lalu

    Saya Punya Uang 2Ribu,Nomor Serinya PAJ600006,Kalau Minat WA Ajaa 089524405338

  9. author

    RINI AGUSTININGSIHHari Yang lalu

    Betul sobat. Dengungkan kebenaran

  10. author

    Nenek NurHari Yang lalu

    SEMUA YG ABANG BILANG, BENAR SEMUA. MAJU TERUS BANG. SALAM LOGIKA WARAS DAN AKAL SEHAT. MAJU TERUUUUUSS..

  11. author

    Nenek NurHari Yang lalu

    Jelas nya, dua orang ini. Hanya cari duit dari rezim. Dia berdua tngan kanan nya rezim. Iya baaaaang, mereka benci nya sama P Anies sdh melewati ubun2 nya.

  12. author

    Apih BarbaraHari Yang lalu

    Mantap πŸ‘πŸ‘ ini menerangkan jelas I Like.

  13. author

    budirock originalHari Yang lalu

    Tambah satu lagi mas broh 7. Otaknya somplak 🀭

  14. author

    Alay IramaHari Yang lalu

    Intinya dua org itu ibarat air beriak tanda tak dalam. Artinya org goblok bnyk bicara

  15. author

    Rahmatullah Asdar2 hari yang lalu

    Sya punya seri cantik 50000 dengan seri 994444 WA 085229561100

  16. author

    Sugeng Kph2 hari yang lalu

    Baru tau ya bang roky klw bu irma itu mmg dungu.🀣🀣🀣🀣

  17. author

    vers aac2 hari yang lalu

    Keliatan orang cerdas itu santai , dia pakai otak bukan pakai emosi

  18. author

    Maxi Sumakud2 hari yang lalu

    Kalian membedakan dari harga sampai irit pemakainya kalo orang manado, Minahasa yang paling irit dan paling murah harga pake CapTikus ini bahan bakar bisa diminum dan bisa pake di motor dan di mobil. 😁😁😁😁😁😁

  19. author

    Imunk Mizan2 hari yang lalu

    Klo lihat orang 2 itu rasa gimana gitu....cocok org 2 itu...

  20. author

    Haji Darsono2 hari yang lalu

    Bro kayaknya lu berpihak kadrun jga sdh ketahuan mbak Dewi tanjung dan abu jands warga Jkarta lu salah besar mbak Dewi dan abu janda itu orng2 yg memyuarakan hsk rakyat lgian mbak Dewi itu betul bicars pd fskta sdh lu jgn ngecaprus bikin narasi gk benar lu kadrun pendukung khilafah anjing lu biadab lu condong ke anis dsr Kadrun2 jga goblog lu.

  21. author

    Petrus Pujiyanto2 hari yang lalu

    Yang gampang. Sama sama setengah liter . Nyalakan motor tanpa jalan.dengan gas yang.sama catat merapa menit musim akan mati habis bensin pasti beda waktu bro gag usah jalan . Masih ragu gag falit bro Yang nyata motor jalan.detempat akan ketemu beda waktu mati bro

  22. author

    Andre Elva3 hari yang lalu

    Mas kok ga kena copyright si?

  23. author

    alim yusuf3 hari yang lalu

    Pertalite adalah premium yg dirubah warna, ini bentuk pencurian uang rakyat. Dalam 5 th seluruh Indonesia kalau ditotal sudah berapa Triliun uang pemakai Pertalite yg sudah ditipu pemerintah.

  24. author

    Sudarno No3 hari yang lalu

    Dua ekor Iblis berkencan sambil memfitnah Anis.😯

  25. author

    Salha mksi buda Mubarak3 hari yang lalu

    Orang 2 gila

  26. author

    Imran Pasaman3 hari yang lalu

    mantap

  27. author

    nanik winarni3 hari yang lalu

    Sepasang iblis betina dan pejantan yang suka menebar hoax dan fitnah. Naudzubillahi min dzalik istighfar Astagfirullahal adzim 3x

  28. author

    Recriutment HMT4 hari yang lalu

    Pak guru aq malah nyimak sampean neh ngelak ketoke enak teh pucuk e timbangane ngrungokke hal ngunu iku

  29. author

    Marten Marten4 hari yang lalu

    Uang saya 100rb tripel 111

  30. author

    ANAK MALANG4 hari yang lalu

    APA GUNANYA MIKIRIN VIDEOMU..? EMANG AKU KURANG KERJAAN APA...?

  31. author

    ANAK MALANG4 hari yang lalu

    SE PANDAI2 TUPAI MELOMPAT KADANG KALA JATUH JUGA... SE PANDAI2 MENYIMPAN BANGKAI, PASTI TERCIUM JUGA.....

  32. author

    Almeera Azzahra4 hari yang lalu

    Baru trjdi di rezim skr bangπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Skr bnyak brmunculan kerajaan2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  33. author

    Agung Ariyanto4 hari yang lalu

    Sebetul nye nenek tanjunng dan abu mayat ini pengen ngetop dan pengen masuk penjara dulu biar bisa jadi pejabat bumn,, kalau ude masuk penjara dan bebas ? Biasanye bisa jadi pejabat ,, kaye yg ude ude gtu bisa di pili ame orang atasan gtu,,,,,,ada satu lagi. Ini ciri ciri nye orang tidak mampu apa apa, selain menyalakan orang dan buat pidio nye selalu maki maki orang dn nyalakan orang, stop nek menyalakan orang,,,mending cari jodo. Di musin hujan ini, biar ada yg , ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, enaaaaaak haa ha ha

  34. author

    Ali King5 hari yang lalu

    Kalau di suruh milih ya pilih premium. Tapi sekarang premium susah. Yang lebih muda di cari pertalit. Mau tak mau ya peke pertalit. Dan aku gak pernah beli di pinggir jalan. Aku selalu ke SPBU beli nya..

  35. author

    Sigit Pambudi5 hari yang lalu

    Uang 100 rb seri angka,a 500000

  36. author

    ahzario rio5 hari yang lalu

    Point 4 mas :Mgkn itu bnr ada agenda tersendiri di setiap tingkah 2 badut ini walaupun msh ada lg badut2 lainnya yg jauh lbh intelek tp intinya visi/misinya mirip,soal sakit hati apapun perkaranya dr badut2 semcm ini sy krg setuju krn badut2 tsb mucul di permukaan satu persatu berdasarkan kontrak krj,siapa aja yg bth jasa2nya n sanggup membyr itulah yg akan jd tuannya yg mrk seakan2 rela bela mati2an,minimal byrn itu gak semata2 berupa uang,bs apapun bentuknya yg sesuai dgn komit perjanjiannya,krn resiko besar pasti kpnpun ada didpn mata,aplg soal Palestina yg di koar2kan oleh abu janda pastilah itu resiko yg sgt besar,yg jls badut2 semcm ini sdh gak py hati tp tetap py jiwa loyal akan tugas n profesionalisme yg jls gak memakai hati,siapapun bs menggunakan jasa badut2 ini utk hal apapun gak terkecuali "FITNAH".

  37. author

    Bambang Wijaksono5 hari yang lalu

    Lha loe sendiri maksudnya apa... Kadrun.. Kadrun

  38. author

    Bluegrassme countrysoul5 hari yang lalu

    Saya memiliki koin Rp 1O tahun 1979, dengan semboyan dibelakang koinnya "Menabung Untuk Menunjang Pembangunan", jumlah koin banyak dan masih mulus terawat

  39. author

    Parjiyono 1235 hari yang lalu

    Irma bkn politisi tp lonte

  40. author

    Hamda Papaw6 hari yang lalu

    Orang sebelah ada yg menyimak vidio ini gak yah,,

  41. author

    Jolesi jolesi6 hari yang lalu

    saya punya pecahan 100rb thn 99 mulus seperti baru dicetak no seri xox 000001 ada yg berani brp?

  42. author

    Lastri Sumadi6 hari yang lalu

    Bertele" Iyh juga msa mukanya gpp aneh

  43. author

    Naryo Sunaryo6 hari yang lalu

    Saya punya uang 100 rupia yg kertas merah itu sama 500 rupiah yg kertas itu sama 2000 an yg no seri nya BHJ 288888 minat gc bang yg minat hubungi no 0855 5966 3867 khusus Jakarta (P U S B T)

  44. author

    Eddwar Edo7 hari yang lalu

    Org stress

  45. author

    Yatimo Amirul7 hari yang lalu

    pak saya punya rp 500 ada nmr seri 99999999999

  46. author

    Alfaqih Faqih7 hari yang lalu

    yg mnt uang seri cntik 50rb & kndsi baik, hbgi 082113071881..teks

  47. author

    Neli Caniagi7 hari yang lalu

    Kslsu hgikutin diasi sama gilanya.

  48. author

    Neli Caniagi7 hari yang lalu

    Kalau menurut saya si gila berat.siiblis betina dan abu jadam.

  49. author

    Neli Caniagi7 hari yang lalu

    Sepasang iblis tujuannya mangobrak abrik .dasar streees.namany juga ga ada kerjaan.najis.

  50. author

    wahyu s7 hari yang lalu

    Kalau boni ngaku pengamat tapi terlalu kelihatan miring nya kemana, itu dari dulu. Kalau irma itu, ilmu politik nya masih dangkal

  51. author

    Supri Yantoro8 hari yang lalu

    IDreporterr akal sehatπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  52. author

    Wiki Aja8 hari yang lalu

    TEROBOS AJA LAH ANJING MAU PERTALITE PERTAMAX PREMIUM GUA TETAP NAIK MOTOR TEMAN GUA

  53. author

    Budi Oon8 hari yang lalu

    Hih aq punya uang unik no serinya ygn 166991 no serinya kalau diputer sama 166991 laku nggak bos....

  54. author

    Rama Daendy8 hari yang lalu

    Rocky is the bestπŸ˜šπŸ‘πŸ’•

  55. author

    hasniati Nia8 hari yang lalu

    tdk perlu prcaya dgn abu jahal dan dewi tanjing... krn mrk berdua itu mulut nya bau bangkai yg sgt busuk...

  56. author

    pradiftha adhietya8 hari yang lalu

    Entahlah pa yg mrasuki para pengikutnya...kok mau gabung ma orang stres knp ada yg mu gabung...serendah itukah otak para pengikut ini...

  57. author

    Bicara Fakta8 hari yang lalu

    Saya Masih Bingung, Tanggungjawab Urusan-urusan Seperti ini Masuk ke Departemen apa ? Departemen Dalam Negeri / Pertahanan / atau Departemen yg Lainnya ? Ranah Kepolisian Jelas adalah Menindak setelah Ada Aksi.

  58. author

    Midas Asmorodono Sosronegoro8 hari yang lalu

    Engga papa bro, penampilan sampeyan yang santai santai begini outfitnya, sampeyan tetap keren kok. Lah wong content nya menyadarkan kita agar tidak menjadi calon orang bodoh selanjutnya, bukan acara fashion, atau acara menjadi youtuber hedonis. Yang penting content nya bermanfaat. Diindonesia masih banyak orang bodoh yang perlu pertolongan kita. Kalau bukan yang masih waras yang menyadarkan, lalu siapa lagi? Jadi teruslah muat konten bermanfaat.

  59. author

    Sri Astuti8 hari yang lalu

    Saya melihat fenomena spt ini sebenarnya akibat banyaknya orang stress d negeri ini. Pingin yg serba instan. Mas ingat kasusnya Dimas Kanjeng di Jatim, bahkan anggotanya ada yg seseorang yg bergelar doktor, mantan anggota DPR. Ibu Dr MD?

  60. author

    Anih Sumarnih8 hari yang lalu

    obsesi orang2 strees.πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  61. author

    calon petani8 hari yang lalu

    *katanya di demak ada bang rizha dan sudah sejak lama* . prnt.sc/qpprrg

  62. author

    Winarto Win8 hari yang lalu

    Ada teori yg menjelaskan bhwa Candi Borobudur itu peninggalan Nabi Sulaiman dg berbagai teorinya yg ilmiah gmn menurut Mas R Ilham

  63. author

    Putri Azhari8 hari yang lalu

    Symah... mw ada kerajaan tpsoni "tipu sno-tipu sni"apa ke ky knjng dimas... bengek ke.. sabodo teuinglah.. yg jls kita jng mau dibodoh-bodohi orng bodoh dongo & goblok syetan siaku-aku sama ky parpol pdip cs jkw ddol !!!

  64. author

    Joel Madi8 hari yang lalu

    Itu artinya pemerintah sudah kehilangan legitimitas Bang Bro. Udah gak bisa mengayomi rakyatnya. Akhir nya Rakyat cari pelampiasan. Mungkin gitu kali Bang hehe

  65. author

    Zadid Yusuf8 hari yang lalu

    Yg penting masuk akal dan ga hoax mas bro

  66. author

    Spc Reloaddd8 hari yang lalu

    Faktanya sangat amat bnyak daerah indonesia yg lgi kena bencana banjir, Longsor, termasuk jabar yg bnyak kena bencana koq di biarin aja ama abu & dewi... apa karna gubernurnya PRO REZIM??? Kenapa hanya anies yg di suruh mundur... kan provinsi2 laennya pada banjir juga tuuh...Di Provinsi Saya (Banten) jg banjir

  67. author

    Spc Reloaddd8 hari yang lalu

    Sya gk percaya ama orang2 pro REZIM ini.. insya allah saya percaya ama Habib rizieq & RG..

  68. author

    Rohani -8 hari yang lalu

    Orang yg berdua itu hatinya kotor dan titisan dari dajjal

  69. author

    Mariana Rgg8 hari yang lalu

    Mereka pasangan yg sgt ideal

  70. author

    Mariana Rgg8 hari yang lalu

    Kita tau itu 😊

  71. author

    Eriko Jomin8 hari yang lalu

    Keberadaan mereka itu hanya untuk menguji kita semua ... ada gak yang lebih bodoh dari mereka... kita lihat nanti banyak gak pengikut nya ...

  72. author

    Mu Mus8 hari yang lalu

    Kalau menurut saya mereka berdua itu mungkin motivasinya hanya karena uang.kenapa...karena mereka itu bukan siapa siapa dan bukan apa apa bukan akademisi bukan juga ahli apa apa.tapi media memblow up mrk sdemikian rupa.mrk itu mungkin adalah orang2 yg dipakai oleh kekuatan tertentu entah itu untuk kepentingan politik ataupun ekonomi.makin kesini makin kelihatan mrk dipakai sebagai pengalih assu2 besar yg sedang melanda negeri kita seperti jiwasraya,Asabri dll.rasanya mustahil kalau mereka tidak punya motiv ekonomi.lihat saja mrk kalau lagi debat kan nyerocos tidak karuan.kata katanya sama sekali tidak menunjukkan kalau mrk seorang ahli /akademisi.mrk.klo.ngomong gk pernah pakai data.mrk juga seperti kebal hukum Krni beberapa kali dilaporkan toh TDK ditindak.seperti ada kekuatan besar yg melindungi mrk.seperti juga kekuatan besar yg melindungi terungkapnya kasus novel Baswedan,Jiwasraya dsb

  73. author

    siti fatimah8 hari yang lalu

    Abu janda,dewi.pasangan iblis sejati dan abadi. Sampah nggak ada gunanya.

  74. author

    Sri Astuti8 hari yang lalu

    Menurut saya, kedua orang ini adalah pengin eksis dengan kekoplakannya, dan punya sifat iri dengki yg membabibuta terhdp keberhasilan orang lain. Khusus DT mungkin ada riwayat yg bikin dendam dgn nama Baswedan.

  75. author

    Fay8 hari yang lalu

    Cari makan dia pak guru...pasti ada donaturnya dan sekaligus alih perhatian melindungi sosok tertentu....yakin

  76. author

    Deni Anjar8 hari yang lalu

    Saya punya uang dengan no seri QGQ800000

  77. author

    Aris Riadi8 hari yang lalu

    Lanjut pak bro .. buat anak yatim ... Dan anak2 terlantar ya !!! Sip.

  78. author

    kus tori8 hari yang lalu

    πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ itu fakta goog... bahwa gubernur dki hanya pinter ngolah kata... otaq anda saja yg kebalik... X

  79. author

    sandi santet8 hari yang lalu

    Jika minat uang seribuan kertas tahun 2010 mulus 60% dengan nomer seri XPA198333 dan 2016 mulus 80% dengan nomer seri MAP446600 minat bisa tlpin sms atau wa 0895336871885

  80. author

    Xiao You8 hari yang lalu

    Itulah kedengkian yg mengerubungi ubunΒ²nya c Abu jongos dan c iblis betina 2 orang itu bnrΒ² gk terdidik Dan gk punya ahlak sama se'kali naudzubillah

  81. author

    ADI JOHORE8 hari yang lalu

    saya punya seratus rupiah duit lama..ada yg minat..

  82. author

    Rid Myname8 hari yang lalu

    Duo orang gila,yg mengikuti mereka lebih gila lagiπŸ˜„ Yg cowo tukang hoax,yg cewe tukang fitnah

  83. author

    Warung Kopi 868 hari yang lalu

    Jgn sampai hny karena kedua orang ini INDONESIA jadi hancur.

  84. author

    Shemvrul Official8 hari yang lalu

    Kl kt bang RG krn p anies ada potensi utk jd presiden 2024 dan kubu mereka blm punya kandidat yg bs menyaingi p anies....... mk nya segala upaya kotor dilakukan utk menjegal p anies .....

  85. author

    SNACK GAMING8 hari yang lalu

    Saya punya uang NO SERI VOT 777777 itu termasuk ngak.. Hub: 081257688308

  86. author

    Irfan Uddin8 hari yang lalu

    Saya punya uang senilai Rp 5000 nomor seri GCL677777

  87. author

    sarros diego8 hari yang lalu

    Kelompok abujanda dewitanjung justru melapor polisi pendkung Anies, hebatnya langsung diproses, Hal ini akan berlangsung selama di Indonesia ada jiwa PKI

  88. author

    karlina wagiyati9 hari yang lalu

    Sy gk nyangkal 1pun bang, bisa jd smua benar. Bahkan sangat benar.

  89. author

    kenzo momota9 hari yang lalu

    Woy woro woro ........klo kt2 nanggaping orang stresss spt dwi gemblung dn abu dazzal.... bikin kita turun drajat....kt g sklas n g selevel mrk yg otakny cm seujung kuku dn najisny lbh haram dr kotoran anjing?!!!!!

  90. author

    Trisuntaramarjunet Marjunet9 hari yang lalu

    Biar nge-hits bang..eksis...tpi ngawur ngk karuan...

  91. author

    Ahmad Salim9 hari yang lalu

    Ini orang bayaran yg benci sm anies n abu janda n dewi memang yg sakit hati anies menang

  92. author

    Supri Yantoro9 hari yang lalu

    Mas Rizha sangat mantul dalam menjabarkan artikel atau pun permasalahan yg viral.... Coba kalo posisi mas Rizha ini diganti Dewi tanjung pasti nyrocossss dak karuan vulgar dan ngaco katanya pasti itu..... Saya mantab mas Rizha jadi posisi Kanan dan abu janda & Dewi tanjung ada di posisi kiri( kemunafikan) tapi itu pilihan mereka..... Dan selanjutnya nitizen yg menilai dgn akal sehat...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Salam dari Kecapi & sehat selalu mas Rizha..!

  93. author

    Agus Asmawan9 hari yang lalu

    Alasan dan kemungkinan terlogis dan nyaris kuat no 4-5-6 itu pandangan saya Alasannya sangat banyak,,,

  94. author

    Sego Rawon9 hari yang lalu

    Si dewi tanjung kok gk di penjara ya? Padahal kan udah fitnah novel baswedan

  95. author

    Purwanto NASA9 hari yang lalu

    Menurut logisnya anak kecil juga faham, banjir melanda Jabodetabek itu teguran dari Alloh SWT, kok yang di komplain malah pak Anis Baswedan, yg lebih parah lagi malah di demo suruh mundur πŸ˜€ anehh bin menghayal

  96. author

    Ali Mustofa9 hari yang lalu

    Justruu buat pk anis akan lbih d knal orng....

  97. author

    Fikri Abdulmajid9 hari yang lalu

    Bukan abu janda tapi Abu jahal

  98. author

    elva nensis9 hari yang lalu

    BETUUUUUUL BANGEEEET. . . . .APA YG DIKATAKAN MAS REZA, SAYA JUGA SDH MEMPREDIKSIKAN SEPERTI APA YG DIBUAT 6 KEMUNGKINAN OLEH SEPASANG IBLIS YANG BERWUJUD MANUSIA. JADI HIDUP SEPASANG IBLIS INI SUKA MEMBUAT GADUH, MENGADU DOMBA ANAK MANUSIA. JADI MEREKA BERDUA INI JUGA KETURUNAN DAJJAL. SEMOGA SEPASANG DAJJAL INI SESEGERA MUNGKIN DICEMPLUNGKAN KELAUT BANDA, IKAT KEDUA TANGAN DAN KAKINYA. BARULAH AMAN NKRI INI.

  99. author

    Dyan Em9 hari yang lalu

    Niat sejatinya ya mempertontonkan kebodohanya sendiri

  100. author

    rizky affandi9 hari yang lalu

    Chanel yang paling sulit berkembang di indonesia adalah chanel pendidikan, edukasi, chanel yang punya konten berpikiran luas... so untuk pak rizha ilham.. sabar aja.. tetap edukasi melalui pikiran bapak... tetaplah berargumen walaupun sedikit viewsnya..