beepdo
beepdo
beepdo

Infotainment Online Tercepat
Beepdo.com Menyajikan berita terkini di dunia hiburan Tanah Air dengan beragam program, antara lain:
Beepdo Hot News:
Tayang setiap peristiwa
Beepdo Update:
Tayang di setiap peristiwa
Channel Beepdo berafiliasi dengan website www.beepdo.com dan menggunakan kode etik jurnalistik.
Website : www.beepdo.com
Instagram: @beepdocom
Facebook Page : @beepdo
Download Our App : bit.ly/2HiYeYZ

Komentar
  1. author

    Rini Yuma14 jam yang lalu

    Semoga husnul khotimah almarhumah ade irawan.

  2. author

    Rosdiana Diana14 jam yang lalu

    Ibu hebat..dan putri putrinya jg hebat...selamat jln ibu Ade irawan putrimu tlh menanti...smg husnul khotimah

  3. author

    Husniwati 9914 jam yang lalu

    Alfatehah...eyang putri ade irawan..

  4. author

    Sumarik Arik15 jam yang lalu

    Smg almh. Ibu ade irawan husnul khotimah. Amin

  5. author

    Anci Kila15 jam yang lalu

    Liat caca desta aku suka

  6. author

    El Elvia15 jam yang lalu

    Semoga allah mengampuni dosa2nya semasa hidup,di terima amal ibadah nya semasa hidup,di lapang kan kubur beliau,di beri cahaya terang benderang di alam sana,amin amin yarabbal'alamin

  7. author

    Warsi Aang15 jam yang lalu

    Ariel Noah😛😛

  8. author

    Mimi Mariati16 jam yang lalu

    Sadar Mpok umur sudah bau tanah, kulit juga sudah lampir, pikirin kebahagiaan anak jangan mikir nafsu mulu

  9. author

    Surtini Inem16 jam yang lalu

    innanilahi wainanilhi rojiun, saya ikut berduka cita atas meninggal nya bunda ade irawan semoga hushul khotimah,semoga yg di tinggalkan di beri kesabaran & keikhlasan amin, pantes waktu ria meninggal ga keliatan ternyata sakit juga to,

  10. author

    Adila Sha16 jam yang lalu

    Semoga adit tulus sama mpok ely bukan cuma numpang tenar kaya mantan😁😁😁✌✌✌

  11. author

    Mulyono Yono16 jam yang lalu

    Berapa tu total mantan suami nya????

  12. author

    Lia azmalia sukabumi16 jam yang lalu

    Masallah rejky buat mpok elly aditiya orang y santay dewasa insa allah bisa membingbing mpok elly kejalan yg lurus..

  13. author

    E Lis16 jam yang lalu

    mudahana2an da jodoh aminn 🤲

  14. author

    labalaba16 jam yang lalu

    bunganya bs diuangkn.. jd duitnya bs double kl ga pake bunga

  15. author

    Fitri Adiyati Channel16 jam yang lalu

    Mudah2an ini yang ter Akhir ya Mpok elly

  16. author

    Novi Efroza16 jam yang lalu

    Kafir lagi kan si kris hatta..ya pindah agama krn nikah sih ya gak usah di anggap..jd nggak aneh kl kafir lg

  17. author

    Nuralinda Mr17 jam yang lalu

    Ya bagus pk roy.yg hilang masi bisa di beli. Kita harus bersukur.yg penti pk roy sekeluarga selamat dn sehat wal ahfiat.Amiin.

  18. author

    Pramesti Pramesti17 jam yang lalu

    Semoga diterima iman dan islamnya diampuni segala dosa2nya...

  19. author

    ONEISTITV17 jam yang lalu

    Taiwan hadir...selamat jalan🙏

  20. author

    ĹÒVÈ ÈŔŔÌÑÌ17 jam yang lalu

    INNALILLAHI WA INNA ILLAIHI ROJI'UN SMG HUSNUL KHOTIMAH 🤲🤲🤲❤❤❤

  21. author

    Lilis Risnawati17 jam yang lalu

    Smga Ariel juga hijrah,,,

  22. author

    A R17 jam yang lalu

    kalau yg sblah mantan suaminya yg terpukul, suaminya malah cm kliatan lesu je

  23. author

    Karti Suripah17 jam yang lalu

    Pok eli jangan suka gmg laki laki didekat adit pok andit cemburu jaga perasaan pok

  24. author

    setya cantik17 jam yang lalu

    Keluarga yg kuat semua patut di contok .dan turut berduka cita atas mrningalnya mbak Ria irawan sang idolaku dulu dan juga sang bunda ssemoga di tempat yg indah Aminn

  25. author

    Mrizki Firmansyah17 jam yang lalu

    Semoga tambah berkah lagi bang doell..

  26. author

    Rianty Viekha17 jam yang lalu

    Ya allah ya robb.. Smoga bu ade irawan khusnulkhotimah.. Ditempatkn di sisi yg terbaik oleh allah SWT. Amin

  27. author

    xxJuly śhëř18 jam yang lalu

    Sisi baik ka Barbie itu mau berusaha

  28. author

    Mamah ayu18 jam yang lalu

    Smg Almh husnul khotimah.. Aamiin yaa robbal'alamiin..🙏 Sorry ini gmn ya cameranya kok gk pas gt ngambil gambarnya

  29. author

    Mpok Mia official18 jam yang lalu

    Innalilahi wainnailaihi rojiun... Blm genep 2minggu.. harus khilangan 2org dlm kluarga... Ya Alloh.. semoga Khusnul khatimah untuk ibu Ade dan mba ria...

  30. author

    Elis Neti Irawati18 jam yang lalu

    Anak anak nya Bambang Irawan cakep cakep...Ria Irawan paling cantik....

  31. author

    Diah Restati18 jam yang lalu

    Innalillaahi wainnailaihi rozhiuun,sedih liat suaminya alm Ria Irawan,smg di berikan ketabahan lahir dan bathin Aamiin yra 🤲🙏

  32. author

    Yuni Yuni18 jam yang lalu

    kita semua pasti begitu gk usah di tangisin ini mah bagus meninggal nya di urus di solatin di kubur kita mah gk tau nanti dengan apa cara menunggal nya

  33. author

    Asty Andika18 jam yang lalu

    Semoga husnul khotimah

  34. author

    Lancar dan Barokah18 jam yang lalu

    Innalilahi waina hirojiun .semoga husnul khotimah ibu ade irawan Amiin.

  35. author

    Hendra Hadu18 jam yang lalu

    Cewek nya kayak nya malu tuhh kena cameraaaa

  36. author

    alexy braham19 jam yang lalu

    semoga Husnul khotimah Amiin …

  37. author

    Jeges Manita19 jam yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun Husnul hotima Aamiin

  38. author

    Umi Baroroh19 jam yang lalu

    innalillahiwainnailaihi roji'un moga husnul khotimah

  39. author

    Mila Jamella19 jam yang lalu

    Ko keluarga onsu ganti pengacara si

  40. author

    kainah dastiri19 jam yang lalu

    ade irawan itu apa masi ada hubunganya dengan ria irawan

  41. author

    Enok Masitoh19 jam yang lalu

    😭😭😭

  42. author

    Jeges Manita19 jam yang lalu

    Innalillahi wainailaihi rojiun. Semoga husnul hotima Aamiin

  43. author

    Diana Romadhon19 jam yang lalu

    Smoga Nnek Husnul khotimah Amin

  44. author

    Sunipah ipah az0919 jam yang lalu

    innalillahi wainailillahi rojiun . suami alm . ria irawan ko gx keliatan ya pdhl mertuanya meninggal 😭

  45. author

    pisang pisang19 jam yang lalu

    Kok g da saat dmakamkan yg jls kyk ria kmren vidioya min

  46. author

    Hilda .W.19 jam yang lalu

    Semoga khusnul khotimah ya allah....🤲🤲🤲ya rabb 😭😭😭

  47. author

    Rudi aja19 jam yang lalu

    Di papannya saya baca "Karzia Kadek.." berarti alm itu orang Bali ya ? saya ngiranya orang sunda lho..

  48. author

    Daniello Fernandez19 jam yang lalu

    Yang Kuat Mbak Dewwi jaaa

  49. author

    herlin herlin19 jam yang lalu

    Innalilaihi wainnalilaihi rojiun atas meninggal ibu ade irawan semoga kusnul kotimah

  50. author

    EttyPNasution FMIPA UI19 jam yang lalu

    Mbak Dewi...Turut berduka cita..semoga almh ibunda husnul khotimah...

  51. author

    Luluk Farida Sutrisno19 jam yang lalu

    Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, pada akhirnya Kita akan kembali kepadanya, Alfatihah Semoga Husnul Khotimah Aamin 😭 😭🙏🙏 🙏

  52. author

    herlin herlin20 jam yang lalu

    Innalilaihi wainnalilaihi rojiun atas meninggal ibu ade irawan semoga kusnul kotimah dan di terima amal ibadahnya amiiiiiiiin ya robal all amiiiin

  53. author

    Siti Rochana20 jam yang lalu

    Selamat jalan Ade Irawan

  54. author

    ROHANA siti20 jam yang lalu

    smg husnul hotimah amin

  55. author

    Nurul Tea20 jam yang lalu

    Betapa sedihnya mbae Dewi Irawan

  56. author

    Dewa Sujana Sujana20 jam yang lalu

    Selamat jln bunda Ade.

  57. author

    jesicka27 SE20 jam yang lalu

    Nyusul anaknya. 😭

  58. author

    ary3nur A20 jam yang lalu

    Inalillahi wainaillahirojiu semoga ibu ade irawan khusnul khotimah diterima amal ibadahnya diampuni segala dosanya🙏🙏

  59. author

    liliput -20 jam yang lalu

    Dewi irawan kagum pada sosok ibunda judulnya jangan pake nama min keliatan gak ada adab sama orang tua

  60. author

    Non Ayu20 jam yang lalu

    Innanillahi wainnaillaihi roji'un sehidup semati antara ria irawan dengan ade irawan hanya selisih 11 hari semoga bisa berkumpul di akhirat aamiin

  61. author

    Tapos Pos20 jam yang lalu

    Innalillahi'wainnahillahi rojiun..turut berduka cita uni dewi..semoga ibunda chusnul chotimah dn ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah. Amin..dn buat keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan amin y Allah 🙏🙏

  62. author

    Nuansatigaputra 196620 jam yang lalu

    Uya bijak lah .. dia faham kl itu emang sifat nya dari lahir kayak gitu

  63. author

    Marmunah Saprudin20 jam yang lalu

    Inalilahi.wainailaihi.rojiun Smoga.di.terima.iman.islam.nya.amin

  64. author

    Riyan Maulana20 jam yang lalu

    Innalillahi wainnalillahi Rajiun, slamat jln IBU Ade irawan semoga Husnul Ghotima Amin🙏🙏😭😭

  65. author

    Djuwita Saputra20 jam yang lalu

    TURUT BERDUKA CITA SELAMAT JALAN ADE IRAWAN. YANG SUDAH TENANG DISISI ALLAH .

  66. author

    Restu Ria20 jam yang lalu

    Innalillahi wainalillaihii roji'un... Turut berdukacita semoga almh. Ibu Ade Irawan husnul khotimah, diampuni segala sakah dan khikafnya, dibukakan pintu kuburnya, dan ditempat yg mulia disisiNya..serta keluarga ug ditinggalkan tabah, ikhlas menerima cobaan ini. Aamiin.

  67. author

    Asis Akbar20 jam yang lalu

    Husnol khotimah insya Allah.. Alfatihan untuk almarhumah amin..

  68. author

    Mbokdhe Su20 jam yang lalu

    Semoga diterima disisihy diterangkan kubury diampuni semua kekhilafany Aminnnn

  69. author

    Anny Imaniar20 jam yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi roji'un....smga almarhumah Husnul khatimah 🤲 Aamiin.

  70. author

    Alam Syah20 jam yang lalu

    Innalilahiwainnailahirojiun🙏😊selamat jalan bunda AdeIrawan semoga amal ibadah mu di terima di sisi allah swt aminn

  71. author

    Sayidah Idah20 jam yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

  72. author

    Anggi Pradita20 jam yang lalu

    Ini menuju tempat peristirahatan terakhir dan pemakannya

  73. author

    Iyati 020620 jam yang lalu

    Selamat jln ibu ade irawan. Smga di terima d ss nya allah SWT amiin.

  74. author

    Anggi Pradita21 jam yang lalu

    Tetapi sebelum di sembayam sudah di mandikan dan lansung di gunakan kain kafan

  75. author

    Anggi Pradita21 jam yang lalu

    Di daerah kawassssan masjid mana ini sholat jenazah dalam rukuh dua dan empat sembilan

  76. author

    Fenny Astuty21 jam yang lalu

    semoga kusnul khotimah .

  77. author

    Ernawati Lauren21 jam yang lalu

    Penderitaan Kaka sprt apa yg sy alami disaat mama sy sakit krn cancer itu bau nya luar biasa dan aroma nya itu tercium kemana mana, dan sempat mama saya di usir dr ruangan dan minta dipindahkan ke ruang beda, sakit hati saya kaka krn siapa yg mau lihat orang orang yg kita cintai sakit, tp sabar aja Kak sbb kita sama sama ditinggalkan org yg kita cintai di dunia ini...Allah udh memberikan jalan terbaik buat kita smuanya

  78. author

    Mbokdhe Su21 jam yang lalu

    Semoga Amal Ibadahy diterima disisihy diampuni semua kekhilafany Aminnnn

  79. author

    ian lopez21 jam yang lalu

    Artis kesayanganku...semoga husnul khotimah..

  80. author

    Alesh A21 jam yang lalu

    Cantik wlw ud usia senior

  81. author

    Dewi Safitri21 jam yang lalu

    Innalillahi wa inalillahi rojiun

  82. author

    Anita Anita21 jam yang lalu

    Innalillahiwainnaillaihi roji'un..semoga di tempatkan di tempat yg selayaknya.

  83. author

    Linda Yani22 jam yang lalu

    Semoga cepat selesai urusan'y Dan semoga nama ko bensu n perusahaan"y kmbalik baik

  84. author

    Neisha floureshita22 jam yang lalu

    Intinya yg mmiliki klebihan tu kbnyakan d salah gunakan cntohnya z pada sok2an tw bgaimana khdupan org lain pda sok ngramal kpribadian org lain,low mrk bner pndai meramal knp g ngramal drinya sndiri z dlu bgaiman akalnya apakh sehat/lom,,low sehat y akn d gunakan dgn sbaik mngkin bkan bwt biar trkenal

  85. author

    Rani Muthar22 jam yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun semoga amal ibadah ya di terima di ampuni dosaya amiin ya robal alamin

  86. author

    Rani Muthar22 jam yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun semoga amal ibadah ya di terima di ampuni dosaya amiin ya robal alamin

  87. author

    Rani Muthar22 jam yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun semoga amal ibadah ya di terima di ampuni dosaya amiin ya robal alamin

  88. author

    Nur Melia22 jam yang lalu

    Asslm.insya allah ade irawan d lapangkn kuburny,d terima imn islmny,d ampunin dosa"nya kluarg yg d tinggkn dbrkn ktbhn,k ikhlasan,insya allah khusnul khotimah aminnn yra..

  89. author

    Chung Cieme22 jam yang lalu

    SELAMAT JALAN ibu Ade Irawan semoga Tenang DisisiNya beserta putrinya (Ria Irawan), Amin

  90. author

    Heni Amir22 jam yang lalu

    Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiuuun...... Smg Beliau Husnul Khotimah.

  91. author

    lin阿22 jam yang lalu

    semoga khusnu khotimah n syurga buat beliau ...Aamiin Allohumaamiin🙏🙏

  92. author

    Mbokdhe Su22 jam yang lalu

    Selamat Jalan Ade Irawan Semoga Amal Ibadah diterima disisihy,diampuni semua kekhilafany Dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketambahan Aminnn

  93. author

    Suzzana zuRigh22 jam yang lalu

    Cantik amat....makin tua makin cantik...

  94. author

    SiKi Tang22 jam yang lalu

    Selamat jalan ibu Ade Irawan semoga Husnul Khatimah 🙏🙏🙏🙏😭😭

  95. author

    Nurul Tea22 jam yang lalu

    Selamat jalan ibu Ade Irawan.

  96. author

    tjhang chintya fidella23 jam yang lalu

    RIP....

  97. author

    lalala _ala23 jam yang lalu

    Yessss..yang begini mbak...duit itu biar untuk diri sendiri..dipercantik diri asal tidak melanggar batas agama..nge gym..jadi inspirasi..Islam itu melarang kita untuk cantik..Gigi itu dirapikan biar senang ngomong..senang makan..senang dijaga..

  98. author

    SiKi Tang23 jam yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga almarhumah ibu Ade Irawan Husnul khatimah 🙏🙏😭😭😭😭

  99. author

    Aisyah Khan23 jam yang lalu

    Inalilahi waina lilahi roziuun ya alloh selang berapa hari meninggal anak dan ibuya ria irawan bersama ibunda ade irawan smoga hunul khotimah ahli surga ya alloh

  100. author

    Minah Carminah23 jam yang lalu

    INNALILLAHI WAINAILLAHI ROJI'UN SEMOGA HUSNUL KHOTIMAH AAMIIN