Derus Dantim Production
Derus Dantim Production
Derus Dantim Production

perkenalkan teman teman semua, kami dari sebuah Desa di jawabarat,yang mencoba membuat sebuah karya lewat film pendek,
dengan tujuan untuk menghibur teman teman semua,jangan sungkan sungkan untuk kritik/masukan nya.biar kami lebih berkembang lagi,Terimakasih.

Komentar
  1. author

    Puji setia Ningsih16 jam yang lalu

    😭

  2. author

    Lol SyintaHari Yang lalu

    Aamiin y allah 😭😭😭😭,semoga drimu kuat tuk menjadi ibu yg baik buat anak2 mu nanti doakan slalu sayap kecilmu di surga Allah aamiin,

  3. author

    Gege InderaHari Yang lalu

    Hoaxxx

  4. author

    Samsung SingaporeHari Yang lalu

    Innalillahi waina ilahi rojiun smg khusnul khatimah, untk umi yg sdh ditinggalkn suaminya, smg sllu diberikan ketegaran dn kesabaran untk membesarkn buah hatinya. Menangis sy lihat crita umi ni sgt pilu.😭😭😭😭😭

  5. author

    lewi ariosHari Yang lalu

    Amin, moga bunda cpt dpt momongan lagi,anak kembar & anak2 yg sehat .

  6. author

    Ricky HabiHari Yang lalu

    Ceraikan saja biar dosa yg istrimu perbuat tidak mebebankanmu... 😊😊😊😊

  7. author

    Gue Tamvan2 hari yang lalu

    Menikah lg itu obat luka hati bp

  8. author

    sugian tono2 hari yang lalu

    Suaminya kurang kejantannanny

  9. author

    Junai Riah2 hari yang lalu

    Aamiin

  10. author

    Eli Ningsih3 hari yang lalu

    asli renyuh hati ku baca ny. yg sbr mbak. mga nti allah ksi lgi anak2 utk mu..mga cpt hamil lagi ya. amin

  11. author

    Bachtiar Fitriatun3 hari yang lalu

    Amiin.🀲

  12. author

    Amih Alif4 hari yang lalu

    Shalat istikaroh minta petunjuk dri alloh swt,,,,,, stlh dpt petunjuk dri Alloh swt hasil ny apa pun kt hrs iklas

  13. author

    Naoumi Ayumi4 hari yang lalu

    Semoga punya anak 3 amin yg kuat ya yg setuju like

  14. author

    Ajat Ajad4 hari yang lalu

    Saya tau bagaimana rasanya kehilangan anak,, pukulan terberat seorang ibu,, hal yg paling menyakitkan,,,, karna aku baru di tinggal oleh buah hatiku 4 hari yg lalu.. Di usianya 15 bulan.. Yg lagi lucu lucu nya

  15. author

    Hasdiah dg Borra4 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah,dan yg ditinggalkan senantiasa dikuatkan tabah,dan akan menjalani hidup yg bahagia bersama buah hati

  16. author

    Yona Safina4 hari yang lalu

    Amin. Amin ya robal Al-Amin

  17. author

    WAHYU BALIX5 hari yang lalu

    Aku Di bali - Dia Di Samarinda😣 Doain ya tmn" biar Bisa cepet ke KaltimπŸ™

  18. author

    Mirna Wati7 hari yang lalu

    Mmg inces baik hati dan tdk sombong

  19. author

    Pipi O Chanel7 hari yang lalu

    anak laki laki ku yang paling aku cintai yang paling aku syang ngi yang paling keluarga ku harap kan meninggal kan ku di usia 5 bulan 10hari dan beberapa hari lagi kalau ada beliau ulang tahun, syg mama rindu

  20. author

    Mahrup Mahrup7 hari yang lalu

    Semoga khusnul hotimah , yg tabah kuatkan dirimu amin

  21. author

    Kaka Wellem Papua Transformer Papua Revival Center7 hari yang lalu

    Bunda.. sy juga kehilangan anak sy yg lahir dan bersama dgn sy hanya 3 hari.. lahir 30 September 2019 dan meninggal dunia 3 Oktober 2019.. air mata dan derita yg saya rasa sama persis.. saya benci dengar suara bayi, tdk mau melihat postingan bahagia org dengan anak mereka, dan sangat menderita sekali.. dan lebih parah kandungan sy telah di ikat(tubektomi) tetapi saya sllu berdoa semoga Tuhan memberi mijisatNya Bagi sy.. saya ingin punya anak laki-laki.. penganti anakku Yg telah pergi.. anak ini anak kedua setelah kknya berusia delapan tahun.. mohon dukungan doa dari semua agar saya dapat melewati semua ini.

  22. author

    Khaty Edan7 hari yang lalu

    Baru aja ada anak tetanggaku dia meninggal karena kecelakaan padahal dia tuh masih belum ada 2 th umurnya,ibunya nangis histeris nggak berhenti",kasihan aku ngeliatnya😭

  23. author

    Eka Ayunita8 hari yang lalu

    Ya Allah.. sbg sesama ibu hatiku rasanya hatiku retak

  24. author

    Okiy Ocker8 hari yang lalu

    Semoga cepat diberi keturunan mbak.

  25. author

    Yenni Maslinda Linda9 hari yang lalu

    Saya doakan anda cepat kembali hamil, allah tidakan menguji umat diluar batas kemampuan, saya yakin anda akan mempunyai anak anak yg sehat, allak memberikan yg terbaik dari ujian ini utk anda, skrg anda bersabarlah, allah akan berikan yg terbaik dan terindah utk anda dan suami, Aamiiinn

  26. author

    Fatimah Azzahra10 hari yang lalu

    Memalukan dan menjijikan.. dua" nya gatel" ayah angkat mu mati dlm keadasn zina.. Na'uzubillah minzaliq..Astagfirullah hul'aziim.

  27. author

    Evilia Ardiana Safitri11 hari yang lalu

    TeddyirwansyahπŸ’›

  28. author

    Miftah Nikmah12 hari yang lalu

    Semoga tenang di sisi Allah SWT amin

  29. author

    Man Phy12 hari yang lalu

    Zahra Ananda Putri πŸ’™

  30. author

    drajat satriani13 hari yang lalu

    innalillahi wa innaialhi rojiun..mudah2han suami ibu meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.amien ya Rob... karena ketika beliau sakit ..beliau slalu berjuang dan berusaha untuk sembuh itu akan menghapuskan dosa2nya..dan saya yakin itu.. perjuangan ibu juga sangat luar biasa...yang bolak balik rumah sakit dalam keadaan mengandung juga ..yang sabar ibu ..ibu punya dua permata surga.saya hanya bisa bantu doa yang terbaik buat ibu..saya sampe terharu dan menangis membaca kisah ini..insya Allah Zannah.

  31. author

    Lucky Ade13 hari yang lalu

    Ambil hikmahnya jgn mencela, dlm hidup nomor satukan agama dekatkan dri pd kpadaNya agar selamat d dunia & akhirat Aamiin...

  32. author

    Yulis Setia7213 hari yang lalu

    Ya alloh tak ada bosen nya aku lihat video umi sama alm abi , merinding , air mata tak terasa barjatuhan , semoga alm abi tenang di sisi allah swt , semoga umi, sama anak" selalu di kelilingi kebahagian aminnn ya rb 😒🀲🀲

  33. author

    Hengki Putra14 hari yang lalu

    Seumur umur sy blm prnh menangis,br kali ini sy meneteskan air mata dgn kisah yg amat mengharukan,y allah bgtu taat dn patuhx istri bg faridx,bgtu amat setiax utk trus mndmpingi suami dlm suka dn duka,smg alhmrhm bg farid dtmpatkn dsyurgax allah dn buat istri bg farid smg dbri tetabahan dn kebahagian datas dunia srt kedua anakx... Y allah smg kelak nnti sy dpt istri yg sprti itu,amiin

  34. author

    Ai Titi14 hari yang lalu

    Bunda hebat ya !!!! ,semoga lekas hamil dan dapat anak yg shaleh/shalehah Saya bacanya nyesek bnget sambil nngis Gk kebayang,bunda nya Kebetulan anak saya namanya juga kevin

  35. author

    An Dini14 hari yang lalu

    Kalau ak jdia ak usir atau prgi atau mnta cerai apain mw di maafin kalau selingkuh bkin skt hati

  36. author

    Anik Temanggung14 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  37. author

    harnowosiggar majito14 hari yang lalu

    😒😒😒

  38. author

    Rika rahmadayani14 hari yang lalu

    😭😭😭 sedih nya allah

  39. author

    Hadino Hadino14 hari yang lalu

    Putusin, cari yg lebih baik, minimal kesetian nya baik, klo.hub ini.disteruskan sampai jenjang pernikahan, sejalan nya wkt akan terus nempel.dikepala tentang perselingkuhan nya, dan akan terungkit2 terus, tks

  40. author

    jr bowo15 hari yang lalu

    Jembut!!!

  41. author

    R Panjaitan15 hari yang lalu

    tuhan lebi sayang ma anak kamu yg bernama kevin jadi kirim kn doa lh buat dia setiap hati mu merasa sedi teringat kevin. aq sangat sedi dengan cerita mu.. tuhan lebi sayang ma anak kamu kevin

  42. author

    Pahotan Aminuddin Manurung15 hari yang lalu

    Subhannalloh.ternyata masih ada lg yg lebih berat masalah yg dihadapi saudara.tapi alhamdulillah saudara mengadunya ke Alloh SWT.saya salut.terharu.dan bikin saya makin semangat

  43. author

    Juni Murniati hutapea Murni15 hari yang lalu

    Percayalah saya tau gimana rasanya kehilangan buah hati.. 2 x saya kehilangan

  44. author

    Fikri Radzi Fadzil15 hari yang lalu

    😒😒😒😒😒😒

  45. author

    Efa Osman15 hari yang lalu

    Salam semua,biar la pengalaman ni membawa iktibar kepada semua saudara dan saudari d sana..in sya Allah, Allah maha pengampun,maha mulia...in sya Allah akan d beri hidayah... Amin

  46. author

    view review15 hari yang lalu

    kisah bang andri kurnia farid sama teh rezi selvia

  47. author

    Amelia Srie16 hari yang lalu

    Smoga alloh melindungi keluarga kami dari fitnah yg keji

  48. author

    Frisca Lenis Septiana16 hari yang lalu

    Semangat Mbak.. Semoga secepatnya Allah kabulkan.. Aamiin..

  49. author

    Matius Simanjuntak16 hari yang lalu

    Aduhhh massss jgn cengeng kali lah sebgi lk lk hrs bertindak tegas apa lg dgn istri yg selingkuh , kasih pelajaran yg keras spy sadar dr mimpi duniawinya.

  50. author

    Tabran sobri16 hari yang lalu

    Mending nikag lg aja mas Drpd bathin tersiksa

  51. author

    Heliza Gustini16 hari yang lalu

    Nyesek banget dada ini ya allah,smoga husnul khotimah dan yg di tinggal kan smoga kuat dan sabar.

  52. author

    Ferdinand Briant17 hari yang lalu

    Ya Allah...suami setia, sayang dan tanggungjawab seperti itu masih disia2kan...semoga diberikan kebahagian untuk suami dan anak2nya. Dan untuk istri diberikan hidayah dan bertaubat.

  53. author

    Iis Aisyah17 hari yang lalu

    Klo sy kebalik.. suami sy slalu bil " ga bs nawar klo blanja bareng km.." πŸ˜‚πŸ˜‚ soalny sy jg pedagang, sy g suka klo suami nawar2 apalagi ma pedagang kcl sprti sy..😁 love u suamiku..πŸ’“πŸ’“

  54. author

    Sumiatun Tun17 hari yang lalu

    Kalau menjadi beban lebih baik , berpisah ,kalau sudah memaafkan ya harus belajar menerima dan tak boleh diungkit ungkit lagi, katanya demi kebahagiaan anak anak .

  55. author

    Triesye Zakaria17 hari yang lalu

    Ya aloh sedih ak nangis

  56. author

    Sarwati 197318 hari yang lalu

    Menurut sy,, istri anda ga bkl brubah, kecuali kalo dh kena batunya, toh anak baru 1, kalo di pertahankan, justru anda makin lebih menderita batin,

  57. author

    Sri Lestari18 hari yang lalu

    Ya Alloh sedih banget smp netesin air mata,smg almarhum husnul khotimah & keluarga yg ditngglkan diberi ketabahan& kesabaran

  58. author

    Soe Rati18 hari yang lalu

    Semoga ALlOH Menggnti dengan surga .. Sabar dan tabah,,,semoga di beri putra putri yg sholeh dan sholeha...amin...

  59. author

    Soe Rati18 hari yang lalu

    Ya alloh ,,semoga husnul khotimah ,,amin...

  60. author

    James Renaldo18 hari yang lalu

    Cerai kan saja lebih baik hidup sama anak dari pada hidup dgn istri yg doyan kontol org lain lebih baik hidup berdua sama anak besar kan anak dan sekolah kan setinggi2 nya kalu Anjing sekali makan taik tetap makan taik, klu saya gak mau kawin lg bikin susah aja klu ada uang tingal beli gitu aja kok repot

  61. author

    Hana Septika18 hari yang lalu

    Allahu robbi..seperti kisah almarhumah ibu saya..karena sudah setuju di biopsi maka kanker yg seharusnya bs bertahan lebih lama..jd secepat kilat menjalar ke kepala ibuku..Allah telah menetapkan kuasaNya,, tinggal kita yg berhati sabar dan ikhlas..berat memang tp bagaimana lagi.

  62. author

    Wasdi Komando18 hari yang lalu

    Saran sya klu blum.. Melihat dgn kepla sendri tuk lebih memastikan....apa bila sudh melihat langsung ....jdi apa bila ambil keputsuan ....kedepan"nya sampean tdk menyesal malah tambah semangat tuk membutikan bahwa ada yg lebih soleha dri istri sampen biar istri sampen menyesal yg telah menyakiti sampen

  63. author

    Putri Nita19 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  64. author

    Hendra Yuniza19 hari yang lalu

    Lahhhh bullshit klw ada yg bgt, cuma pemcitraan saja

  65. author

    Kusaji Sukamu19 hari yang lalu

    Semoga khusnul kotimah... Amin ya alloh... Amin

  66. author

    Adhie Adhie20 hari yang lalu

    Masak orang lain dah lihat dalemanya mau kamu nikahin, km laki bukan, cari yg lain

  67. author

    Litawati gouw20 hari yang lalu

    Aku juga mengalami.kehilangan suamiku saat anak.kedua masih 22bulan dan.mendadak sekali perginya masih ga percaya rasanya kadang kalau teringat masih suka nagis

  68. author

    Ika Rohmiyanti20 hari yang lalu

    Yg kuat yaa bunda. Semoga Allah karuniakan buah hati yg sholih/ah yg dapat membahagiakan hati.. Aamiin

  69. author

    Juliana Anna mudi20 hari yang lalu

    😭😭😭😭 sesakk bacax....😭😭😭

  70. author

    Junah Junah20 hari yang lalu

    Kita boleh saja menganggap orang lain sebagai sodara,tapi tetap ada batasan nya,apalagi sm laki laki yg bkn mahrom,ingat bisikan setan slalu mengintai kita.ahir nya penyesalan lah yg datang.

  71. author

    Rena Wati20 hari yang lalu

    Yg sabar ya mba, emng hidup ini semuanya ujian , semua orng ujiannya msing2 sesuai keimananya allah yg lebih tau, saya doakan semoga mba bahagia didunia mau akhirat , semoga mba dan keluarga diberikan rahmat didunia mau pun diakhirat aamiin

  72. author

    Toko Lansam Motor20 hari yang lalu

    Nikmat membawa sengsara....

  73. author

    Azi Denis20 hari yang lalu

    SEBENARNYA BERSELINGKUH ITU ORANG YG PALING BODOH SEDUNIA INI KHUSUS UNTUK WANITA.KL LAKI2 ITU HANYA MENGEJAR NAFSU BELAKA.RAYUAN GOMBAL

  74. author

    Dedi Suhendra21 hari yang lalu

    Inget istri gue dlu selingkuh sampai dia nikah & puya anak,

  75. author

    Matius Simanjuntak21 hari yang lalu

    Dsr pr bejat , berani mengatakan sbg btk tebusan kesalahan yg dilakukan krn kekurangan suami dlm hal hub. Bdn...itu berarti anda itu mmg sdh punya bibit menghalalkan segsla cr utk memuaskan syahwatmu.

  76. author

    D'D Gotor21 hari yang lalu

    itulah akibat perbuatan yg mbak lakukan...Alloh kasih ujian pd mbak supaya mbak tobat...setelah semuanya yg mbak sayangi hilang...anak sumi...dan orang tua...

  77. author

    Indrii Tyass22 hari yang lalu

    .yaalahh kuu teringattt kisahhku duluu 😌😌😌😌😭😭😭

  78. author

    kamariahy libya kamariahy22 hari yang lalu

    Itulah azab sekiranya curang.janganlah sekali kita buat macam itu.sekali allah bagi pertunjuk cepat dengan lambat.nak nak curang dan berzina dengan orang lain.berdosa besar

  79. author

    A design22 hari yang lalu

    Ceraikan aja walau berat.daripada menyiksa diri. Biar suatu saat istri anda akan menyesal seumur hidup nya

  80. author

    Ratna Sari22 hari yang lalu

    Musik nya itu lho...aduh

  81. author

    Ira Tunjungsari22 hari yang lalu

    Sedih bgt..

  82. author

    Bosco Jhou23 hari yang lalu

    Cerai kan istri kyk gitu

  83. author

    Herdawati Asmadi23 hari yang lalu

    Ya Allah bacanya sambil menahan air mata.....

  84. author

    Juki Jiku23 hari yang lalu

    Buang saja kelaut prilakunya dah kaya binatang penuh dngn kemunapikan buang aja om

  85. author

    Sri Ana23 hari yang lalu

    Klo prinsip ku sesusah apa pun hidup bersama suami itu lebih baik dan terhomat, dr pada bergelimang harta tp terhina dan di nista. Nauzubilah .

  86. author

    Khoirunnisa 0423 hari yang lalu

    😒😒😒😒

  87. author

    Nisha Al-Rasyid24 hari yang lalu

    nyesek liatnya 😭 ko bisa gtuu.. gw aja ga pernah ngobrol deket sama lelaki lain selain suami. tegur sapa aja jarang, bukan karna sombong tapi risih gitu sama laki2 lain selain suami. sama temen2 suami aja gw jarang negor πŸ˜₯ apalagi sampe bgitu aduh nauzubillah 😩πŸ˜₯😭

  88. author

    Akun Gojek24 hari yang lalu

    Itu sebenarnya cuma sawan bu.. Mknya lagaknya berubah

  89. author

    agus solahudin24 hari yang lalu

    Aku paham mslh yg sdng kau hadapi...tp kau laki laki hrs tegas...istri.mu bulan wanita baik baik sdh mengkhianati mu....ceraikan saja...

  90. author

    fita fatimah24 hari yang lalu

    Inilah istri yg di per budak olh nafsu&penunggu neraka segeralah bertaubat nasuha minta ampun sama Alloh SWT, sebelum ajal mendekat... Itu aibmu/dosamu kenapa kau ceritakan apa dgn itu kau bisa tebarkan semua itu malah membawa kemudorotan.....

  91. author

    Fajar Anggara24 hari yang lalu

    Di ceraikan saja,,walaupun anak yg jadi korban,,,dari kesalahan istri anda? Karna istri anda lebih haram dari pada binatang yg di haram kan.

  92. author

    Null 66625 hari yang lalu

    Insya allah dapat penganti yg sholihah..anda suami yg baik.pekerja keras.sayang keluarga.taat pada allah..tipe suami ideal

  93. author

    RoseDHatiku RoseDHatiku25 hari yang lalu

    Allahhuuu.... Sedih sy membaca sehingga menitis airmata

  94. author

    Carissa Syamra25 hari yang lalu

    Perempuan akan tetap mengulangi hal tsb Cari yg lain lbh bagus Msh banyak Sekalipun cinta Semua bisa dihilangkan Tinggal doa saja Haram perempuan seperti itu dinikahi

  95. author

    Ratna Sari25 hari yang lalu

    Maaf menurutku Salah suami nya dong,dr awal tau istri nya melakukan salah bahkan dosa bukannya bertindak saat itu jg,malah membiarkan dan marah2 ga jelas..itu sama aja dgn menjerumuskan istri sndr ke lumpur dosa.kalau iya si suami mau berbesar hati sprt itu knp ga dr awal si istri disadarkan dan di suruh bertobat sblm akhirnya terjadi ending sprt itu.. sinetron sprt ini udh bnyk min 🀣

  96. author

    Ika Madiaatuti25 hari yang lalu

    Emang lu sakit apaan ..ngk bsa jalan y ..gempor....

  97. author

    dewi haryati25 hari yang lalu

    Bahkan sebaliknya sifat suami sama persis yg aku alami sekarang...aku selalu di selingkuhi dan di poligami sampai 3 kali...aku hanya diam karna bertahan demi anak anakku...19 thn lamanya aku menderita...setiap doa ku aku memohon agar suamiku mendapat hidyah dari ALLAH SWT...namun sekarang anakku sudah besar...aku baru bisa memutuskan untuk berpisah dr suamiku...semoga para suami atau istri yg diluar sana di jauhkan dari sifat"yg bisa merugikan bagi anak dan diri sendiri Aamiin

  98. author

    Leli Nurlaeli25 hari yang lalu

    Rasa penasaranlah yang menjerumuskan kalian berdua kejurang kehinaan...betul sekali tanpa ada pondasi iman maka nafsu yang akan menguasai...Naudzubillah mindzalik.

  99. author

    Real Fapa25 hari yang lalu

    Ya Allah sedih bgt bacany smpe kluar air mata 😭

  100. author

    Syawal Jul26 hari yang lalu

    Isteri sdh jdi Pelacur ngapain dipelihara oommm...