TribunJabar Video
TribunJabar Video
TribunJabar Video

Tribun Jabar adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Jawa Barat, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Kompas Gramedia. Kantor pusatnya terletak di Jalan Sekelimus Utara 2-4, Kota Bandung.
Direktur Utama / Pemimpin Umum : Herman Darmo
Wakil : Rahmi Khasya Sarini
Pimpinan Perusahaan : Rahmi Khasya Sarini
Wakil Pimpinan Perusahaan: Purnomo
Manajer Keuangan : Supriadi Sembiring
Manajer PSDM/Umum : Bernadeta Tri Cahya Dewi
Manajer Iklan: Dicky Hadian
Pemimpin Redaksi/Penanggung Jawab : Tatang Suherman
Wakil Pemimpin Redaksi: Yulis Sulistyawan
Redaktur Pelaksana : Januar Pribadi Hamel
Asisten Manajer Produksi: Arief Permadi
Koordinator Liputan : Oktora Veriawan, Agung Yulianto Wibowo
Manajer Online: Kisdiantoro
Redaktur : Adityas Annas Azhari, Darajat Arianto, Deni Ahmad Fajar, Ferri Amiril Mukminin, Hermawan Aksan, Kisdiantoro, Sugiri UA, Oktora Veriawan, Agung Yulianto Wibowo, Dedy Herdiana, Dicky Fadiar Djuhud.

Komentar
  1. author

    Lintang Gumebyar4 jam yang lalu

    Ungkap jaringan nya Ndan..

  2. author

    Fatma Wati4 jam yang lalu

    Ya allah hanya engkau yang maha tau atas maksud semua ujian dan cobaan yg enkau berikan untuk adek ini.semoga engkau segera angkat semua penyakitnya karna hanya engkaulah maha penyembuh.untuk adek semoga kuat dan tabah atas penyakitnya dan percayalah allah maha penolong.

  3. author

    The chibel4 jam yang lalu

    Eh botak totol..coba anak lu yg di aniaya?aternatif lain apaan 3tahun penjara belum sebanding sama apa yg korban alamin..tolol.

  4. author

    Mr Tukardi5 jam yang lalu

    5 menit sampai rumah

  5. author

    DaFiz channel5 jam yang lalu

    in kah dread out 2?

  6. author

    Fredy7 jam yang lalu

    Indra2 ari maneh nyahh

  7. author

    Bujang Ganong7 jam yang lalu

    Orang gak punya otak bakar sj.. 2bln yg lalu di desaku ada penculika.. korban anak kls 4SD. Di temukan di dalam sungai kecil leher di cekik pake kawat.. sampai sekarg blm ada tentang pelaku.

  8. author

    Bujang Ganong7 jam yang lalu

    Bakar hidup"..

  9. author

    Bali Balikpapan8 jam yang lalu

    Semoga setiap daerah bila ada pengamen yang umur nya di bahwa 10 tahun untuk didata dinas terkait untuk mencegah penculikan

  10. author

    Pra Yoga10 jam yang lalu

    Bugel patrol banjer ketingian 1 meter/2

  11. author

    Teguh Susilo12 jam yang lalu

    klo bisa kita potong2 tangan dan kakinya.biar dia hidup seperti itu.yang setuju like.

  12. author

    Heri 323317 jam yang lalu

    Tolong Pak Polisi pelaku penculikan kirim ke negara Suriah aja lalu cabut WNI nya. Dipenjara di lepas lagi gak ada efek jera juga, lebih baik kirim keluar dari Indonesia aja.

  13. author

    IIS Macau23 jam yang lalu

    semoga cpt smbh ya dek amiinn

  14. author

    cek tes23 jam yang lalu

    Segala di sensor anjink

  15. author

    Nelly NilawatiHari Yang lalu

    Dari jmnny Soeharto penculikan anak yg wkt di Mandai - Ujungpandang - Makassar - Sulawesi Selatan sdh buanyak yg di culik jg di sembelih di kebon2x pisang yg lgi pd poelang sekolah jm 1 siang, Itu Warga yg nemukanny 10 anak yg ter geletak di sembelih !

  16. author

    Nelly NilawatiHari Yang lalu

    ๐Ÿ“ฒ Warga sdh marah sekali di tempat kejadian ! Untungny ada Polisi di jaga2x ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿพโ€โ™‚๏ธ ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  17. author

    Iyah HaleemHari Yang lalu

    Awas indo yg punya anak hati2 jika bisa anak2 main..nya di rumah aja di sini juga gak aman tapi masi ingat allah kalau ke tahuan di hukum mati

  18. author

    Md YousifHari Yang lalu

    Crbon trknal tkg jwal org jwal organ clik ank

  19. author

    Sritamanalvan AnisriHari Yang lalu

    Kampung ku banjir ya allah

  20. author

    Ratna WatiHari Yang lalu

    Pelaku penculikan dimutilasi pelan2 aja....potong kakix,,,,bskx tanganx....trus kupingx....trus sampai mati

  21. author

    Eliya YatiHari Yang lalu

    Ya allah berikanlah kesembuhan Untuk adek ini, semua tau klu Engkau maha pengasih lagi Maha penyayang dn engkau maha Pemberi semua umatmu tau Engkaulah jg maha penyembuh Amiiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  22. author

    Shinta KesumaHari Yang lalu

    Hati hati yg punya anak kecil... Penuh pengawasan

  23. author

    Sri BjmHari Yang lalu

    Dimana2 pelaku penculikan anak banyak yg tertangkap Tp blm terunkap

  24. author

    mulyati yatiHari Yang lalu

    Nga laki laki, nga prempuan penculik anak, astaqfirullah

  25. author

    Acep Kanyung2 hari yang lalu

    Ganti tuh lapang sepak bola yang kena kereta cepat di desa purwakarta desa malang nengah kec, sujatani, enak aja aset generasi muda di gusur tanpa ada ganti, dasar kampret

  26. author

    Daffa gaming2 hari yang lalu

    Kisaran berpa si gitar allegro jadi ngiler sama tu gitar

  27. author

    Soliha Soliha2 hari yang lalu

    Itu yg paling di kawatirkan sy yg jauh dri kakuarga /Anak 2ku

  28. author

    Naufal Rahman2 hari yang lalu

    Gozali harus ke psms biar menang lawan persib hehehehehe

  29. author

    Midin Ahmad2 hari yang lalu

    Mukanya jngn d tutup pak uhhhhh... klu dekat mampus tu orang

  30. author

    Agus Miftah faudzi2 hari yang lalu

    Subtitle nya salah.. gak ada gempa . Itu akibat pondasi kurang kuat di tambah curah hujan semalaman

  31. author

    Wina Rhay3 hari yang lalu

    Harusnya Masuk pasal perencanaan pembunuhan soalnya sudah tertata rapih mereka mencari tempat untuk membunuh

  32. author

    Decky Suharsono3 hari yang lalu

    Namanya Juga Developer,Yg Dia Tau,hanya Duit,Duit Dan Duit.Mana Mau Ngerti Tentang Budaya.Mereka Bukan Tidak Tau.Tapi Tidak Mau Tau.

  33. author

    Wina Rhay3 hari yang lalu

    Ini modus! Teroris yang membenci Indonesia Dan berencana membunuh seluruh generasi muda Indonesia penerus bangsa!Hati Hati Jangan sampai lepas Dari penjara! Mereka akan terus berambisi membunuhi semua generasi Indonesia!

  34. author

    Gembel Gembel3 hari yang lalu

    Harusnya di tembak kakinya dong pak

  35. author

    Fariz Fathurrohman3 hari yang lalu

    Udag udag deui ku bedog kuduna

  36. author

    Aidil Hafiz3 hari yang lalu

    Sudah di tolongkah mbaknya ni

  37. author

    Opik Maulana3 hari yang lalu

    Anak muda Indramayu banyak yg nganggur,tolong ciptakan lapangan kerja yg layak,orang Indramayu sebenarnya pintar&ulet~~~

  38. author

    Djahidin Rachman4 hari yang lalu

    Waduuh banyak cagar budaya hancur karena pembangunan

  39. author

    mami 9638 KIAMAT mendekat4 hari yang lalu

    Ngeri

  40. author

    Data Pirates4 hari yang lalu

    Orang bejat yang main tembak sembarangan.

  41. author

    Michele Carroll4 hari yang lalu

    Colorful ๐ŸŽ€

  42. author

    Ayah Mahali4 hari yang lalu

    Paehan weh ngarah abus surga wkwkwk

  43. author

    abu zaki4 hari yang lalu

    Itu mau ambruk koq kendaraan masih dibiarin aja lalu lalang, inisiatif ditahan kek

  44. author

    Adi Akbar V4 hari yang lalu

    Maap maap, bukannya akibat hujan ya? Kok gempa sih? Kalo sampe salah satu pemberitaan ternyata hoax, parah sih.

  45. author

    diah tono4 hari yang lalu

    Smga cpt smbh y dek

  46. author

    Yara Tiyara4 hari yang lalu

    Tolong basmi bosnya bapa

  47. author

    Koko Herlambang4 hari yang lalu

    Krg greget maen y, trlbih dua pemain baru, wonder dan castilion trlihat krg mnjajikan. So apa pun hsl ahir y. W ttp persib Viking muara baru

  48. author

    Ita Susana4 hari yang lalu

    Klau majikan siksa bales aja siksa jng takut biar kapokkk orangseperti ituu

  49. author

    Snake Gaming4 hari yang lalu

    YaTUHAN smoga anak ini mendapat ksmbuhan dengan cepat,aminnnn

  50. author

    Davin Davin4 hari yang lalu

    Kopet

  51. author

    Waled2012 Talal1234567894 hari yang lalu

    Yg sabar ya bpa anknya pasti baik2aj

  52. author

    Jejen Jaenudin5 hari yang lalu

    Euuuhhhh eta vidiona lain gening๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  53. author

    Kucing Cilik5 hari yang lalu

    Ya ampun.. Bagiin masker doang.. Bagiin tuh lapangan kerja, biar mereka pulang dan kerja dikampungnya!!!

  54. author

    Anggara5 hari yang lalu

    Endi suarane๐Ÿคจ

  55. author

    Muhammad Deden6 hari yang lalu

    Klo ketangkep cari jaringan nye tuh...klo ketangkeo semua..hukum tembak mati aja pak pol

  56. author

    Hp Xiomi6 hari yang lalu

    Volume HP saya sampai full tapi masih tetap gak ada suaranya, eh ternyata eror tidak ada suaranya

  57. author

    Ujang Bae6 hari yang lalu

    ko suaranya mana??? apa ini yutub gagu???

  58. author

    Nunung Hermansyah6 hari yang lalu

    Cirebon itu tertinggal memugar alun2 bahkan kota / kabupaten sdh Memiliki jalan LINGKAR kalo Cirebon mana ? Jalan lingkarnya , hehehe

  59. author

    Nunung Hermansyah6 hari yang lalu

    Kita Jangan bangga kabupaten / kota lain juga sama malah lebih2 bahkan ada yg sdh duluan memugar alun2nya .

  60. author

    ALFARIZY TV6 hari yang lalu

    Bantos Subscribe channel IDreporter abdi oge nya kang Asli Ti Purwakarta , Hatur nuhun idreporter.net/v/video-z_mYlFs5ZvU.html

  61. author

    Ojoh Rosdianah6 hari yang lalu

    Sebenarnya mau apa melaksanakan poligmi Kalo mau untuk mengurus pesantren lebih baik menyuruh aja orang lain pasti ada ug mau kan ? Ya sambil ibadah pada orang yg d suruh ngurus pondk pesantren itu

  62. author

    irfan irfan6 hari yang lalu

    Kangen purwakarta

  63. author

    canang irving6 hari yang lalu

    Banyak yang kehilangan Prof. Semoga husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima Allah SWT... Terimakasih atas apa yang telah prof ajarkan pada kami

  64. author

    Laila Nurhayati7 hari yang lalu

    Ditunggu maskernya pa bupati PLT, di hongkong

  65. author

    iyas ony7 hari yang lalu

    Terimakasih bapa bupati indramayu

  66. author

    Sugiana Sugiana7 hari yang lalu

    Jaringan nya ga akan terungkap

  67. author

    The niNus Bowie8 hari yang lalu

    Pantesan jalan banyak rusak dibekasi. Oh ga taunya lu tuh penyebabnye....

  68. author

    Tina Hermawanti8 hari yang lalu

    Mbanya kerja dimana ya

  69. author

    Agung Ramadhan8 hari yang lalu

    Kami mendukung mu pak polisi bunuh saja tu pelaku bkn susah masyrakat muka kek gitu tak pantas layak hidup di negara Indonesia buang aja ke laut atau sarang buaya yang setuju masyarakat mendukung mu pak polisi dasar tu pelaku sampah masyarakat bangsat goblok enak di bacot bunuh aja๐Ÿ˜ก

  70. author

    Airin Sofia radja welle8 hari yang lalu

    Brni gw liat tuh anak yg bully fatir gw tabok didepan orng"

  71. author

    iqbal Dwicahyo8 hari yang lalu

    paling sopir bus karunia bakti jurusan Garut - Jakarta mengantuk di jalan raya .

  72. author

    Nur Janah8 hari yang lalu

    Jujr gw ksh sm mayat ny mest ny seorng ibu g ush buk aib ini itu ,,klu bgt kelhtn bngt matre ny ,klu ribt ters nt buat lina g tenang ,meding yg sdh terjd kubr sja dr pd buk aib dosa besaarr

  73. author

    barokah jaya8 hari yang lalu

    Harus Di usut tuntas hingga ke akarnya. Terus semuanya pancung.

  74. author

    reny Ningsih9 hari yang lalu

    Hukum mati aja pak,trus dipotong potong jasadnya lalu kasih makan buaya biar kapok..yg setuju like

  75. author

    Yanto Maryanto9 hari yang lalu

    Calo,sopir,kernet udah kerja sama semua itu tiket harus bli SMA calo mahal lgi

  76. author

    aris baya9 hari yang lalu

    KOOLAY,,,,TIABOO

  77. author

    mualaf china9 hari yang lalu

    Sambil belajar masak sambil tngok tetek mantap

  78. author

    Muhammad Muhiddin9 hari yang lalu

    Jadi pengen nangkep

  79. author

    Mulyana Wijaya Wijaya9 hari yang lalu

    segampang itu apa menghapus dosa...

  80. author

    Arindi aza9 hari yang lalu

    Kok pas sama se ultanya mungkin emang jodoh jadi anaknya kak alshad

  81. author

    Terima kasih ya umi umi segala nya buat ku9 hari yang lalu

    Kalau kita mengetahui ada kejadian apa apa jangan langsung lapor kita siksa dulu si pelaku kalau dah babak belur baru lapor soal nya kalau kita cepet lapor ke enakan si pelaku krn ngga mungkin polisi menghukum yang berat

  82. author

    Fakhriyah Annisa9 hari yang lalu

    Asmira kok gk jd sm alshad? Bukannya dua2 sama alshad?

  83. author

    Ade Firmansyah Ramadhan10 hari yang lalu

    PEMBUNUH !!

  84. author

    Steffi Maharani10 hari yang lalu

    Tetep tidak setuju dgn poligami,..slm masih sehat,msh bisa melayani,.....tidak mau dipoligami,......,

  85. author

    Ryanditya Yudha Pratama10 hari yang lalu

    Tidak pake perancah

  86. author

    Jack Line10 hari yang lalu

    Keren sekali ya harimau nya waktu duduk di kayu wow.....Sehat Sukses Selalu buat Arshad ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘

  87. author

    chic crazy10 hari yang lalu

    ahh ngga ada apa2nya lah...B BGT.

  88. author

    Walet Putih10 hari yang lalu

    Huh dasar .tembak mati aja pak polisi itu buat semua masyarakat resah

  89. author

    Indra Halim10 hari yang lalu

    Dadang parah lu belain pelaku

  90. author

    Mr.LittleHaxor10 hari yang lalu

    Berantas miras pak !! di Cimahi nyari arak udah kya nyari es kepal milo depotnya dimana mana dari zaman arak harga 17rb sampe sekarang harga 65rb depotnya masih pada berdiri kokoh ๐Ÿ™ˆ (AH SUDAHLAH)

  91. author

    Mohamad Redzuan11 hari yang lalu

    3:36 Hazman Hilmi is CEO of charter flight of Malaysia Airlines, Amal

  92. author

    alisa fira11 hari yang lalu

    masih muda kok dipanggil abah...knpa gak ustad aja

  93. author

    Samsul Maarif11 hari yang lalu

    ma'af ini daerah mana ya...kota/profinsi mana ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  94. author

    Yal Sumatra11 hari yang lalu

    Lemah.. penampung nya tidak bisa di usut..

  95. author

    Fitri Lmj11 hari yang lalu

    Jemput saja !

  96. author

    Rimaaa Rim11 hari yang lalu

    Ya allah melas temen smg gage waras bisa jalan kaya mau mng

  97. author

    Ikmiranto anto11 hari yang lalu

    Bagus biar truk yg panjang nya nggak aturan tidak layak panjangnya dipotong tempat atau jangan dikasih ijin uji layak ,atau jika uji harus masuk datang bawa armadanya

  98. author

    ูˆู„ูŠุฏ Nw6h11 hari yang lalu

    Walini ada di cikalong wetan ..desa mandala sari broo

  99. author

    B44RON speed11 hari yang lalu

    1 M

  100. author

    mamah diecky11 hari yang lalu

    Wes pitung dina durung ktemu bae..paling g d pangan buaya mlas men y allah